Kejutan Tak Terduga Untuk Irish Bella | HITAM PUTIH (03/12/19) Part 3

Share
Embed
  • Published on Dec 3, 2019
  • Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019.
    Irish kerap diejek oleh temannya karena memiliki paras blasteran Belgia dan memiliki nama yang tidak umum di Indonesia.
    Sedangkan Ammar Zoni sudah berpindah-pindah sekolah sebanyak 15x sejak SD sampai dengan SMA.
    ###########
    HITAM PUTIH
    Selasa, 3 Desember 2019
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/045tq5IhTSU/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/brd0m8sh3Rk/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/zo-D7XsDd4A/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/4YrfbbyqGwU/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #DeddyCorbuzier
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 934

  • rizal pangestu
    rizal pangestu Day ago

    Pasangan serasi.. ikhlas gue irish ama amar zoni😍🤣

  • Ari Pance
    Ari Pance 5 days ago +1

    Aish the best

  • Ariani Pahabu
    Ariani Pahabu 5 days ago +1

    Cantik luar dalam k irish

  • Gio Sakha
    Gio Sakha 7 days ago +1

    Mukanya amar sama iris mirip banget

  • Anita Aminah
    Anita Aminah 7 days ago +1

    Terima kasih Trans7 yg udh undang artis idola kami Aish di hitam putih semoga terus2an dong hadirkan mereka

  • Salmanafridi Salmanafridi

    Beruntung sekali suami nya iris bella
    Punya istri cantik manis baikh hatinya

  • Salmanafridi Salmanafridi

    Mashaallah cantiknya

  • Rano Rigen
    Rano Rigen 12 days ago

    Sangat senang dan terharu,bila lihat pasangan selebriti yang soleh dan solehah.lembut dalam berkata.serasi banget..sangat sopan dalam berpakaian.. semoga sukses dunian akhirat,,

  • Syamsul Makmur
    Syamsul Makmur 12 days ago

    Ibel 100 x lebih cantik klu memakai jilbab

  • OUZI EFFENDY
    OUZI EFFENDY 17 days ago +1

    My Top MAN'S :
    Ammar Zoni ..
    Ahmad Dhani ..
    Boy William ..
    (Alm) Ryan Hidayat ..

  • Herman Wiranata
    Herman Wiranata 18 days ago +1

    Mkin cantik aja iris lihat teteknya seksi bgt dah pke apa juga bgs

  • ahmad nabawi syarief
    ahmad nabawi syarief 19 days ago +1

    masya allah ajiib
    barokallah fiikum
    semoga istiqomah dalam iman
    #DSAS

  • Jakarta Cengkareng
    Jakarta Cengkareng 23 days ago +5

    Om Deddy undang aish LG dong '? Dihitam putih pliis yg setuju lake

  • Usai Dari
    Usai Dari 23 days ago

    Ammar sok pintar

  • Rj Hoshen
    Rj Hoshen 24 days ago +2

    Mukny ibel mkn hr mkn mungl aja mkn cntk

  • Siu Fa
    Siu Fa 25 days ago +2

    C
    Om66

  • Eliyn Channel
    Eliyn Channel 26 days ago +2

    😘😘😘😘😘😘

  • askia canza
    askia canza Month ago +3

    tv pling joss hny hitam putih inpirasi bgit

  • Ari Husna
    Ari Husna Month ago +3

    Keren pasangan paporitku juga amar ibel ojey chika 🌹🌹🌹

  • Tyas Arum
    Tyas Arum Month ago +3

  • Agustina Fatmawati
    Agustina Fatmawati Month ago +2

    Idolaku cantik bgt masya Allah

  • Alidin Sinta
    Alidin Sinta Month ago

    Irish klo bleh q kritik... irish kn dah berhijab... sbaiknya pke jilbab yg bs mnutupi dada dn krna pnmpilan irish yg ni emg cntik tp pyudara klihtn mnonjol... jd lbh baik lg tutuplah tonjolan itu dgn krudung yg lbh bsar dn pnjg

  • Topik Arfan
    Topik Arfan Month ago +2

    Memang ka ibel wanita yg luar biasa udah cantik ramah ga sombong murah senyum magnet bagi pasangannya cocok beruntung karena amar

  • Anissa aldiansah
    Anissa aldiansah Month ago +2

    Masya Allah Cantik nya
    Mbak irihs Bella
    Anggun, kalem dan lembut.
    Semoga ke bahagian nya langgeng sampai dunia Ahirat nya.
    Sakinah, mawadah warah mah.
    Barakallahufiekum insya Allah...pasangan suami istri yang sangat romantis, ( romeo and Joliet. ).
    Ammar Zommi 💞💞💞Irihs Bella.

  • Resep Bunda Ayu
    Resep Bunda Ayu Month ago +2

    Irish yg dicium m Ammar.. ko gue yg deg deg gan..😂😂

  • Siti Soleha
    Siti Soleha Month ago +1

    Di Cirebon? Duh dimana nya

  • Vivit Lasmita
    Vivit Lasmita Month ago +1

    Terharu

  • Aziiz Ramjani
    Aziiz Ramjani Month ago +1

    Acara taik...

  • Sosialita Azeh
    Sosialita Azeh Month ago +1

    Dibully pas sekolah dicirebon namanya dibully, gwe Tau nih kayaknya karena nama dia Irish , bahasa Cirebon Ada namanya Iris yang artinya dalam bahasa Indonesia = (motong) Iris = motong, naah karena mungkin anak kecil atau apa mungkin Kan pas bully annya iris2 atau iris apa lah,

  • calon RT channel
    calon RT channel Month ago +2

    Cntik banget iris Ella

  • irvan 92
    irvan 92 Month ago +2

    Irish bella

  • Ai Amilia
    Ai Amilia Month ago +1

    Like bangets

  • Samsul Samsul
    Samsul Samsul Month ago +2

    Jawaban Iris santai padat dan dan ber bobot

  • Samsul Samsul
    Samsul Samsul Month ago +2

    Suara nya lembut banget

  • Samsul Samsul
    Samsul Samsul Month ago +1

    Iris kalem banget

  • Ririn khoirunnisa
    Ririn khoirunnisa Month ago +2

    Cantik dan anggun ka Irish:) semoga sehat selalu ya ka Irish dan bang Ammar

  • HIZIB HALILINTAR
    HIZIB HALILINTAR Month ago +1

    masyaallah.......cantik lembut hatinya........dunia sementara ingin sisa waktuku untuk beribadah kpd Allah swt

  • Gladis Zenata
    Gladis Zenata Month ago +1

    MasyaAllah irish dipersatukan sm Ammar jd pribadi yg lbh baik n sholeha. Barokalloh

  • Aj At
    Aj At Month ago

    MasyaAlloh cantikuu, tutur kata nya lembut, istri idaman, soleha, cantik

  • Atik Lestari
    Atik Lestari Month ago +1

    Suka sekli marbel...kata2nya bijak, bnyk ilmu yg ada dlm dirinya

  • sukaningsih sukaningsih

    Nunggu undangan rumpi dari kak ros

  • Anisa Nur
    Anisa Nur Month ago +1

    Ni Mbak Irish emang bner bner wanita cantik luar dalam, dr kata kata nya lembuuut banget

  • Wina Armani
    Wina Armani Month ago +1

    Alkhamdulillah, mereka benar benar hijrah, dan aku bangga sama bella karena benat benar ingin jadi wanita sholekhah, semoga selalu dan akan selalu tulus sampai alkhi hayat.

  • rani dedek
    rani dedek Month ago +1

    Setelah berhijab lebih cantik,,ketika berhijab di beri cobaan,,kehilangan dua putri sekaligus,,sesunguhnya Allah sedang menguji,,Alhamdulillah iris bisa ikhlas,,itu lah contoh wanita hebat..

  • Wijayanti Wibawa
    Wijayanti Wibawa Month ago

    Ammarzoni ganteng maksimal..

  • eros rosinasari
    eros rosinasari Month ago +1

    Tenang, santai.. Ngga heboh, ngga pecicilan, ngga rame.. Keren Irish..

  • Dina Rianti
    Dina Rianti Month ago

    Masya allah ibeelll pantesan bang amar sayang banget😘

  • Aisyah Elzahra Maulida

    MasyaAllah Ibel cantiknya kebangetan......sehat trs panjang umur Kesayanganku Amar_Ibel.....dan moga Allah swt senantiasa bersama Xan ber2 Aamiin......cantik dan Ganteng MasyaAllah

  • Nafis Sulthon
    Nafis Sulthon Month ago +1

    Denger suara irish lembut bangeetttt...kelihatan banget sifat keibuan & sosok yg lemah lembutnya

  • Firdausyi As Surur
    Firdausyi As Surur Month ago

    Ibel, kalo boleh saya saranin ni yaa. Kalo berhijab lebih tertutup lagi. Terutama di bagian dada. Karna fungsi hijab itu menutup bukan membungkus

  • zaini srinawti
    zaini srinawti Month ago

    subhanalloh lebih cantik pakai hijab

  • Meli Amelia
    Meli Amelia Month ago

    ❤️❤️❤️

  • Milda Riyanti
    Milda Riyanti Month ago +1

    Thebestt😍

  • Neneng Fatimah
    Neneng Fatimah Month ago +1

    Ammar dan irish artis yg selalu santun dan romantis.... mudah2an sampe akhir hayat selalu romantis dan di jauhin coba2an yg negatip....

  • Sri ikawati ardin Ika ardin

    Maa syaa allah sungguh salut dgn psangan ini,

  • Rina Marsela
    Rina Marsela Month ago +2

    Ngefans sma kak Irish dri dulu😍

  • nn auli
    nn auli Month ago +2

    Laki2 mana yang gak mau punya istri secantik Irish Bella...kalo Irish Jelek Ammar pasti gak bakalan mau!!! Lelaki normal suka dan cinta sama perempuan dari kecantikannya.

  • Saputra Pratama
    Saputra Pratama Month ago +1

    Cantikan ge chelsea islan

  • trisna cahyani
    trisna cahyani Month ago

    Tabarakaullah mba irris...smg ttp istiqomah...karena amalan itu yg menolong kita kelak di hari akhir...segalax hanya titipan Allah SWT😍

  • Mimi A
    Mimi A Month ago +2

    Kg bosan nonton ini swtiaf hari seneng bangwt sm marci