ISINYA LAYAR SEMUA CUY!! INI 5 SMARTPHONE DENGAN BENTUK PALING UNIK DI DUNIA

Share
Embed
  • Published on Nov 4, 2018
  • Menurut kamu mana nih smartphone yang memiliki bentuk paling unik guys?
    ====================================================
    BACA JUGA INFO MENARIK LAINNYA :
    Mirip Tamagotchi? 5 Smartphone ini Memiliki Ukuran
    yang Sangat Kecil
    www.tipspintar.com/smartphone-ukuran-kecil/
    Unik, Ada Smartphone Pengusir Nyamuk
    www.tipspintar.com/unik-ada-smartphone-pengusir-nyamuk/
    10 Gadget Paling Unik yang Pernah Dijual
    www.tipspintar.com/gadget-paling-unik/
    ==============================================
    #SelaluLebihTau #TipsPintar
    ==================================================
    Check our Website : www.tipspintar.com
    Check our RUclip : bit.ly/2uzU9sY
    Check our Instagram : bit.ly/2u0UKT7
    Check our FansPage : bit.ly/2tip10U
    Check our twitter :bit.ly/2tiwzAF
    =================================================
  • Science & TechnologyScience & Technology

Comments • 1 927

  • farida mum
    farida mum Day ago

    Mental miskin ya gitu, netiz n bisanya hujat! Lu komen habisin kuota lu, dia dapat duit.bodoh siapa?

  • Putra Official
    Putra Official Day ago

    Chanel terbusuk tumbnail 1jutaan e ternyata sampai 39 jutaan dasar tidak lulus SD bisa baca angka gak sih Chanel gini kok laku

  • Si Pur
    Si Pur 3 days ago

    Satu jitaan matalu picek wkwkk

  • Zacky Maulana
    Zacky Maulana 4 days ago

    Judulnya nipu,cukup krang viewer dan subscriber

  • Kekal abadi
    Kekal abadi 4 days ago

    Jembot

  • Riski Maulana
    Riski Maulana 5 days ago

    Namanya projekc Ara bukan google ara

  • gamers sejati
    gamers sejati 5 days ago

    Lah hp w aja motorola e4 plus cumw 2 jutaan lah lg5 8 juta

  • Brader Sanusi
    Brader Sanusi 5 days ago

    Babi kau penipu

  • Eman sawit
    Eman sawit 5 days ago

    Judulnya 1 jutaan ,aslinya mahall , gk jelas yang bikin judul..

  • Anwar Al-Fath
    Anwar Al-Fath 8 days ago

    Apa saya harus bilang woww

  • Blokop Bejat
    Blokop Bejat 9 days ago

    Taeek

  • kang khafidz
    kang khafidz 10 days ago

    Bisa pesan???

  • 絵RNG
    絵RNG 10 days ago

    Siap siap guys jual ginjal

  • CXZivOn GT{PUTS}
    CXZivOn GT{PUTS} 15 days ago

    Penipu lo kontol

  • gading Indo
    gading Indo 15 days ago

    Demi like & subscribe sampe berani nipu orang ! Pola pikir Anda keliru bukannya nambah subscribe& like malah berkurang . Karena orang sudah tidak percaya lagi dengan Anda. Ditambah Anda bisa kena pasal UU ITE !

  • Athallah Fathür
    Athallah Fathür 16 days ago

    Bagus belik kereta KLX

  • ahmadi hasan
    ahmadi hasan 20 days ago

    wahhh harganya bsa buat beli rumah

  • Nurridho Alfian
    Nurridho Alfian 20 days ago

    Click bait anjing, channel tolol

  • 085939359214 Huda
    085939359214 Huda 21 day ago

    sak juta matane picek no judule piye koplo seng ngerivyu

  • TAYO Gaming
    TAYO Gaming 21 day ago

    39 juta aja gaes

    Tolol thumbnail aja 1 jtaan kok sampai 39 juta
    Homo!!!

  • Reza Eca
    Reza Eca 22 days ago +2

    Click bait tai kau

  • Firman
    Firman 23 days ago +1

    Katanya 1jt kok malah larang cok cok

  • Tomi Tomi
    Tomi Tomi 23 days ago +1

    Gak salah tu jual hp yang gila murah nya

  • Itz My Gacha
    Itz My Gacha 23 days ago +1

    Opening nya kaya deviska ds

  • Rida Pebriani
    Rida Pebriani 23 days ago

    Bener banget

  • Imam Sutanto
    Imam Sutanto 27 days ago

    Pengen Nokia 😍

  • khael GAMING
    khael GAMING 27 days ago

    Di judul 1jt an tapi pas nonton 39 jt gimana sih cuk

    • Zena Luckybrown
      Zena Luckybrown 26 days ago

      khael GAMING lu bener2 calon digorok ama orang , lu tersinggungan amat sih njing 🤣 liat lagi koment gw dari pertama, lu bilang vidio nya bangsad, lah gw bilang iya bangsad, gw setuju. Eh lu nya bilang gw ngegas 😂😂😂😂 otak kanan lu ga berfungsi kyaknya nih apa karena lu miskin ya? Pasti lu di lahirkan di kandang babi 😆😆😆 bokap lu pasti cuma rakyat jelata

    • khael GAMING
      khael GAMING 26 days ago

      @Zena Luckybrown ehk gua gk suka yh kalo lu bawa bawa bokap nyokap gua...dari pada sampah chat di sini mending lu ribut ae deh sama gua...

    • Zena Luckybrown
      Zena Luckybrown 26 days ago

      @khael GAMING ya karena lu kan miskin , alias gak mampu makanya nyari hp 1jtan, lah gw ? Nyokap lu gw beli 😂😂😂😂🤣

    • khael GAMING
      khael GAMING 26 days ago

      Kok ngegas lu cuk

    • Zena Luckybrown
      Zena Luckybrown 26 days ago

      khael GAMING ya mmang bangsad

  • Shafwan Gaming
    Shafwan Gaming 28 days ago

    Penipu judul nya 1jutaan

    • Zena Luckybrown
      Zena Luckybrown 27 days ago

      Shafwan Gaming biar org miskin kaya lu nonton 🤣 dia butuh viewers

  • The Rats 90
    The Rats 90 Month ago

    Siapa yang nonton sambil NGENTOT?

  • nurus zakiya
    nurus zakiya Month ago

    Jancok ancen akun ini.. judul gk sma dengan isi

  • Mutiah Ramadani
    Mutiah Ramadani Month ago +2

    Tulisanya 1 juta malah ketika dilihat videonya harganya lebih dari 10 juta, aneeeh

  • Nabat Baharudin Nabat Baharudin

    Ga danta yg punya cnel ini

  • Jurig Gaming
    Jurig Gaming Month ago

    Sial 39 jt

  • Neko Lovers
    Neko Lovers Month ago +1

    Bang lu skolah gak?

  • Muh. siska
    Muh. siska Month ago

    belinya di mana

  • BEBEK GALAXY
    BEBEK GALAXY Month ago

    Gw kira 1juta

  • Haise gaming
    Haise gaming Month ago

    Ppq nyari wiew gini gini amat cuk

  • Dije Craft
    Dije Craft Month ago

    ajir ditipu kata nya 1juta rupanya diatasnyq

  • vdlan jhi
    vdlan jhi Month ago +1

    dapat azab yg paraah ni org dgn blsan diramadhan ini org2 yg puasa disluruh dunia dibohongi...

  • REEAVES
    REEAVES Month ago

    Gak ada yg satu jutaan anjing

    ending videonya ngeselin Piss aut .. matamu pis aut

  • Kamal Kholiq
    Kamal Kholiq Month ago

    Samsung zero

  • sukses.aamiin
    sukses.aamiin Month ago

    Tak da otak

  • Tri Murtini
    Tri Murtini Month ago

    39 juta ja gaess..anjirrr...😂

  • mutiara ramadhan
    mutiara ramadhan Month ago

    Cuma 39 juta lho guys, ginjal masih 2 kan?

  • Febri Kusuma wardana 15

    kena tipu padahall harganya puluhan juta.bangsat backgroundnya.

  • Dianasriwulandariirsan irsan

    Motorola apa masih da dijuàl produknya

  • Bang Jeckz
    Bang Jeckz Month ago

    Gatel

  • Pasgort channel
    Pasgort channel Month ago

    Judul 1jt. Pdhl aaahh... penipu cri uang masuk

  • story biasa
    story biasa Month ago

    Cuma 39 juta... Anjay cuma

  • Surya sp 27
    Surya sp 27 2 months ago

    39 juta aja
    Kau kira gampang cari duit bodo

  • Herma One-to
    Herma One-to 2 months ago

    judul.e kok 1 jutaan..?😒

  • Ponco Power
    Ponco Power 2 months ago

    korban clikbait bangsat haha

  • Zulkar Nainizs
    Zulkar Nainizs 2 months ago

    Judul lo buat dosa lo aja.

  • ZAMAN DOELOE
    ZAMAN DOELOE 2 months ago

    4:36 kayak samsung galaxy fold dan huawei mate x. :v

  • Dark Kings
    Dark Kings 2 months ago

    Thumbnail nya itu ganti lah

  • parpini cuantik
    parpini cuantik 2 months ago +1

    UNSUBSCRIBE WOY CEPETAN

  • Takim Superior66
    Takim Superior66 2 months ago

    tadi judulnya apa....su..

  • Raduan B
    Raduan B 2 months ago

    Nipu itu gk baik om, apalagi yutuber, yg ada penonton nyumpahin lu nantik. Subkrb turon😂😂😂

  • M Iqbal Yuliardi Iqbal
    M Iqbal Yuliardi Iqbal 2 months ago

    Hadeh tolol kebanyakan clickbait yang berlebihan judul nya 1 juta eeehh malah 39 juta dah capek gue nabung 2 tahun beli hp redmi 6 pro ketika gue liat ini langsung lihat eeehhh sekalinya malah di atas kira kira emangnya gue mau nabung 23 tahun paling hp baru dah banyak keluar.MONYET MONYET KAMPRET

  • Impressive Channel
    Impressive Channel 2 months ago +1

    1 jutaan matamuuu😠😡

  • Ersya Fishing
    Ersya Fishing 2 months ago

    AUTO DISLIKE, BILANG 1JUTAAN TERNYATA 39JUTA.

  • Aan Pratama
    Aan Pratama 2 months ago

    yg 1jt itu hpne emakmu. .

  • Ikhsanudin
    Ikhsanudin 2 months ago

    Nokia tu mantap mang. Ntah berapo nian hargonyo

  • Wulan meli Fatimah
    Wulan meli Fatimah 2 months ago

    Dasar caduk ahk bucil anjas cena sajutaan kumaha atuh maneh th

  • Fadil Putra
    Fadil Putra 2 months ago

    whattt 2:05

  • Mas Tolib
    Mas Tolib 2 months ago

    1 juta gundulmu...

  • masa lalu minecraft
    masa lalu minecraft 2 months ago +1

    Namanya tips pintar selalu sok tau

  • Bang SiSurveryor belajar

    Judulnya, judul penipu 😂😂😂 woi Bangke kalo buat judul itu yang logika lah dikit,jangan pake lutut 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️

  • Supri Junior
    Supri Junior 2 months ago

    39 juta aja..?
    Seketika ginjal gw bergejolak

  • Kahar musakkar kahar
    Kahar musakkar kahar 2 months ago

    katanya cuma satu jutaan