Uya Kuya Tiba-Tiba Datang MENANTANG Deddy Corbuzier | HITAM PUTIH (12/11/19) Part 1

Share
Embed
  • Published on Nov 12, 2019
  • Hitam Putih kedatangan Sintya Marisca, aktris FTV yang viral dengan joget koplonya. Tengah asyik mewancarai Sintya Marisca, Uya Kuya tiba-tiba datang dan menantang Deddy Corbuzier.
    ###########
    HITAM PUTIH
    Selasa, 12 November 2019
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/vMPsOFTx9Uc/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/vi88iFEWLpk/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/qyIsMHTVJ18/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #DeddyCorbuzier
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 2 672

  • RDNX MUDA
    RDNX MUDA 5 hours ago

    Ancara inspiratif seperti hitam putih tolong jangan diracuni.

  • Bayu Adamsah
    Bayu Adamsah 7 hours ago

    Haha settingan bangga,uya kuya kontol

  • Moba analog
    Moba analog 9 hours ago

    ini duet publik yang luarbiasa,bersaing secara mata terbuka dan menyatukan bangsa,ngasih contoh artis lain untuk sekompak ini,tanpa ada kotoran di belakang,kecurangan dan sindikat KORUPTOR.

  • KEJAR TAYANG
    KEJAR TAYANG 10 hours ago +1

    Hadeh ngapain ada si uya, gk cocok d hitam putih,cocoknya di acara dia aja

  • Buge Tubs
    Buge Tubs 12 hours ago

    Rusak dah..

  • hery embah'e.
    hery embah'e. 13 hours ago

    Raja setingan hadiir..

  • Ali Ramdi
    Ali Ramdi 14 hours ago

    the king setingan idih najis

  • Guntur Logi Samudera
    Guntur Logi Samudera 16 hours ago

    Chintia tuh anak gaul jadi pantesnya goyang dugem atau lagu pop kalau goyang koplo gak pantes dari gerakan tubuhnya aja tidak mengikuti atau keras, tidak lentur jadi yang ada lucu dilihatnya😂😂😂

  • Mlatifr Aldi
    Mlatifr Aldi Day ago

    Rico 7:00😂😂😂

  • Armindo
    Armindo Day ago

    Halah uya kuya buat acra jadi apa ini

  • jibril maliki ghazali

    ini klo yg nonton anak 90an,bukan milenial,di kala radio yg namanya tren musik indonesia masih ada pasti ketawa,kala org blom tau yg namanya uya kuya & rico ceper,di sangkanya ganteng,udah gitu masi 'kere',alias blom sesukses skrg,gak trasa org yg 25 thn yg lalu mereka cuma d kenal suaranya,skrg sering muncul d tv,apapun critanya,bahkan dedy aja blom muncul d tv

  • deny gunawan
    deny gunawan Day ago

    Fokus sama co host yg cewek

  • Addina Aqliana Sanggramawi dewi

    Yg pilih Deddy Corbuzier = like👍
    Yg pilih Uya Kuya =komen

  • mohammad iqbal
    mohammad iqbal Day ago +1

    9:09
    - rencana kedepannya mau apa ?
    - standby gimmick Uya
    😂

  • Ian Rianto7
    Ian Rianto7 Day ago

    byk gayaaa

  • channel gue
    channel gue Day ago

    Lebih luwes jogetnya drpd main FTV

  • Muhammad Nurhisyamudin

    Uya ga bermutuuu ngapain di masukin

  • Rifin Alfin
    Rifin Alfin 2 days ago

    Hidup penuh setingn si uya kuya

  • KTM gameng
    KTM gameng 2 days ago

    Mas deddyy undang alif ba ta plisssss

  • ROBOT nangaroro
    ROBOT nangaroro 2 days ago

    Kayanya tu anak bukan mirip perampuan ya

  • yuliana fatmawati
    yuliana fatmawati 2 days ago

    Tolong dong jangan terus2an menghujat uya kuya, hargai perasaan anak2nya pasti sedih baca komentar kalian..

  • Calvin Elang
    Calvin Elang 2 days ago +2

    Ya Allah cuma gitu doang viral 🤔

  • iya iya
    iya iya 2 days ago

    Wwhhhhyyyyyyyyyyyy????!!?!?!??!?

  • Rudi Hermawan
    Rudi Hermawan 2 days ago

    Gue nonton tv cuma gara gara hitam putih, Eh skrng malah ikutan jadi acara SAMPAH...
    Edukasi tai anjing!

  • Mahmud
    Mahmud 3 days ago

    Acara bagus yang di rusak sendiri.

  • Mahmud
    Mahmud 3 days ago

    Kenapa malah dijadikan acara seperti ini sih hitam outih

  • Mesti Yusma
    Mesti Yusma 3 days ago

    Settingan

  • sadikun nahar
    sadikun nahar 3 days ago +1

    Yg cewek disalam tp yg cowok kayak cecep gk disalam yaaa

  • Edy Pornomo
    Edy Pornomo 3 days ago

    Uyanjing

  • Kocor Laek
    Kocor Laek 3 days ago

    Hitam putih acara inspirasi uyakuya alay tai

  • sesy angkasa
    sesy angkasa 3 days ago

    uya gk malu ya d katain bawa masalah d acara ini

  • sesy angkasa
    sesy angkasa 4 days ago

    8:40 , contoh nya nabi muhammad sama siti khodijah selisih jauh

  • NaNa The Van Houtten

    Itu adalah tarian kenikmatan

  • Fardan Farkid
    Fardan Farkid 4 days ago

    Haduhh si uya

  • reda prahasta
    reda prahasta 4 days ago

    Yah si ijo alay

  • Irene Pri
    Irene Pri 4 days ago

    Uya kuya❤️

  • WALO TALO
    WALO TALO 4 days ago +25

    Semua komentar xg sy baca, banyak netizen xg goblok,,,,,,orng tdk akn smbarng masuk klo tdk di undang,,,,klo aja uya tdk di undang ke acara ini tdk mungkin clip on nya trpasang,,dn jga dedy sdah pasti akn marah besar ketika uya masuk ke acara ini,,,,,jadilh netizen xg dewasa sblum kita brkomentar,,,,,pemikirn xg sama dngn sy tlg di like, sy ingin tau sebrapa banyak sih netizen xg pikirannya dewasa🙏🙏🙏🙏

    • Faisal Kamandanu
      Faisal Kamandanu 4 hours ago

      Hahahaha iya saya tau kmu slalu pake otak tp otak yg kmu pake itu kebalik, jdi bgni lah jd nya piiizzzz hahahaha orang kalau otak nya miring susah buat di kasih tau jd slalu merasa pintar hahahhaahaha

    • DIO SAPUTRA
      DIO SAPUTRA 5 hours ago

      @Faisal Kamandanu biarin aja dia pintar menurut dia sendiri. Wkwokwowk

    • WALO TALO
      WALO TALO 5 hours ago

      @Faisal Kamandanu klo bgtu xg bodoh punya otak tu di pake.....

    • Faisal Kamandanu
      Faisal Kamandanu 5 hours ago

      Di dunia ini setau saya orang yg merasa pintar itu hanyalah orang yg tak punya otak,,,

    • WALO TALO
      WALO TALO 7 hours ago

      @Faisal Kamandanu nah klo bgtu trmaksut dedy jg xg ngerusak acaranya sendiri dong,,,,,,itu smua sdah di atur strateginya,,,,,bodoh jangan di pelihara....

  • muammar julizar
    muammar julizar 4 days ago

    Rusak susu sblanga

  • Rivai Fathur
    Rivai Fathur 4 days ago

    Jakun kah itu wkwk

  • Kymberly Lee
    Kymberly Lee 4 days ago

    acara smart people ini....

  • Raden Sahid
    Raden Sahid 4 days ago +1

    Eh rambut kau mana boss

  • Ariza Ronaldo
    Ariza Ronaldo 4 days ago

    Gw paling suka kayak gini Deddy Corbuzier dan Uya Kuya ketemu. Seru banget

  • Widya Winarti
    Widya Winarti 4 days ago

    Settingan orang ini😐

  • CV. SaveMedia Production

    Hancurrr program

  • adjie bramantyo
    adjie bramantyo 4 days ago

    acara opo to iki ramutu tenan

  • Wira Dewa
    Wira Dewa 4 days ago

    Acara berbobot berprestasi kok di datangin artis alay sih

  • Aldy Novandy
    Aldy Novandy 5 days ago +1

    Basi uya !

  • Yusii Kz Channel
    Yusii Kz Channel 5 days ago +2

    Jogetnya mirip tante ismi

  • Sobri 26
    Sobri 26 5 days ago +1

    Setingan aswww

  • mal x game
    mal x game 5 days ago

    makin lama makin gak jelas ni acara hitam ( )

  • Kyinton Games
    Kyinton Games 5 days ago +6

    Tukang undang bakat jangan di Satuin sama pengundang masalah

  • ERA chanel
    ERA chanel 6 days ago

    Dah di atur

  • ohini puspa
    ohini puspa 6 days ago

    Pala nye uya kaya ada slem adek gua

  • ohini puspa
    ohini puspa 6 days ago +17

    Acara sebagus ini di datengin org setingan jadi mls nonton

  • kevin Alberto
    kevin Alberto 6 days ago +2

    Jdi ingat waktu sule ma andre tiba2 masuk k studio nya tonight show (live) bikin vincent n desta kaget,tapi lebih bagus andre ma sule sih,natural gtu ekspresi nya,kyk nggak settingan gtu hehehe klu ngunyah kunyah mmmm ya gtu deh

  • Zihan Riefky Akbariansyah

    Sudah cukup rusaknya pertelevisian indonesia oleh para settingan. Buatlah media elektronik yang berkualitas. Jauhi dari serakahnya akan dunia yang menjadikan kita lupa untuk memberikan manfaat untuk manusia lainnya ...

  • Master Dragon
    Master Dragon 6 days ago

    Salfok ke celanany kegedean

  • Wiranti Ti
    Wiranti Ti 6 days ago

    Ku plng benci ma ini uya kuya

  • Arief L Bedor
    Arief L Bedor 6 days ago

    Ngapain tu uya sok sok'an banget

  • Mustainah Indah
    Mustainah Indah 6 days ago

    Oj