INI PERMINTAAN DARI KALIAN SEMUA!! TUTORIAL CATOK RAMBUT ALA PUSPA :)

Share
Embed
  • Published on Sep 9, 2019

Comments • 1 431

  • D Odeee
    D Odeee Month ago +555

    good luck, and see you next year mommy🔥🔥🔥

    • SindyNK 2104
      SindyNK 2104 Month ago

      Kalau ka ode ndak ada siapa yang ngeditin video mami?

    • Dyah SM
      Dyah SM Month ago

      Semangat dan sukses kuliahnya kak odee😍

    • Nur Fiqih Mary
      Nur Fiqih Mary Month ago +2

      Kak tanyain ka puspaa catokan nya merek apa wkwk

    • rika lestari
      rika lestari Month ago +2

      Kuliah jurusan apa kak @D Odeee

  • ADELIA PUTRI
    ADELIA PUTRI 15 hours ago

    Kk nama hespre ny apa

  • Siska Amelia Tiasari
    Siska Amelia Tiasari 20 hours ago

    Mami cantiknya alami bangettt

  • putri indriyani
    putri indriyani 2 days ago

    Ada tau merek apa catokkan puspa?

  • Aisyah Hillery
    Aisyah Hillery 3 days ago

    Lup you kak Puspa, sumpah cantik bangat...salam dari Medan 🥰🥰🥰🥰

  • Marsellina 2603
    Marsellina 2603 4 days ago

    Ka pus kk suka kah nnton film korea?😁 hbs daya akting nya gdjob kalii😂🤗😍 pas sedih merasuk kali sedih nya dpt, ps ceria ampun dah kalo ketawaa nyeneng in bngt😂, ps lg mrah aduhh galakk benerr😄 pkokk nya dpt kali aktingnya jdi aktris pmain film aja ka pntess kali ko😄😄😍😍

  • Annisa Oktavia
    Annisa Oktavia 5 days ago

    kak puspa bikin video QnA dong

  • Adin adinda
    Adin adinda 6 days ago

    Hmm cantiknya kakak

  • Silviana DS
    Silviana DS 7 days ago

    Ya allah gemes sekaliiiii 😍

  • Shopiatul Jannah
    Shopiatul Jannah 8 days ago

    Tidak pernah bosan kalo udh ngetonton channel nya kak puspa sama kak putu kren kren

  • martha sitohang
    martha sitohang 10 days ago

    Kak merk catok nya ap??

  • Nikadek Erni
    Nikadek Erni 10 days ago

    kak puspa pake catok merek apa?

  • Suci Amalia
    Suci Amalia 10 days ago

    Onok boso jowone 😂

  • kd. pebiii89
    kd. pebiii89 10 days ago +1

    Cantik bangtt,,kk tolong ajarin nytok rmbut lngsung dong soalnya ak ad rncana mau buat kjutan buat pacar tpi msih lama sih bulan november tgl 29 kk mau ngsi kjutan ke dia biar terliht wauu gitu biar gk nyri pnggnti😁

  • Karomah 30
    Karomah 30 13 days ago +1

    Uayune kak puspa😍❤

  • Indah Nurfais
    Indah Nurfais 13 days ago

    kak puspa kalo senyum kaya jihan audy ya 😁

  • Riana Ramadhani
    Riana Ramadhani 14 days ago

    Ka puspa kurusan ya 😍

  • Tyny zhe purba
    Tyny zhe purba 15 days ago

    RUclipr pemula singgah ke chenel q ya..
    Biar rame 🙏🙏🙏

  • Nok Srii Dianisme Kuningan

    Catokannya merk apa kak? 😁

  • Watya Vivo
    Watya Vivo 16 days ago

    Puspa sucker😄

  • Deni Kristianto
    Deni Kristianto 16 days ago

    Kak klo rambut habis di bonding trus catok an bisa tahan lama gk

  • S L
    S L 18 days ago

    catoknya merk apa...

  • Putri Yuni
    Putri Yuni 19 days ago

    Gak pake curly rambut ta kak. Imut banget😍

  • Syifa Amelia
    Syifa Amelia 19 days ago

    Cantik bgt kak❤

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 20 days ago

    Ka puspa cantik banget 💞💙😘😍

  • Setu Oetomo
    Setu Oetomo 20 days ago

    Kemayu Mati dadi lemahae

  • regita rahayu ningsih Regita rahayu ningsih

    Cntik kk puspa😚

  • Angel pukul
    Angel pukul 21 day ago

    Bole tau ngk ,catoknya merek apa 😁

  • Sarwani Isar
    Sarwani Isar 21 day ago

    Ka puspa coba makai soplen dong kayak nya tambah cantik deh👍

  • dita sutiyadi
    dita sutiyadi 22 days ago

    Ka Puspa merek catokan nya apaa???

  • Vincentia Analiameta
    Vincentia Analiameta 22 days ago

    sblm dikasi hairspray abis dicatok disisir dulu kak biar ga lepek pas abis dicatok baru dikasi hairspray ehe

  • Mus Rifah
    Mus Rifah 23 days ago

    Kak pake closing "TAPI BOONG" dong..☺️☺️☺️

  • SanKusen Channel
    SanKusen Channel 25 days ago

    cantik sesuai namanya mba puspa

  • Sohibullah Aja
    Sohibullah Aja 25 days ago

    Nama catoknya apa

  • Ayas 123
    Ayas 123 27 days ago

    Ka skincare dong plisssssssssss

  • Gita sftrii
    Gita sftrii 27 days ago

    Cantikkbgtt sikakkk😍 gprnh ngebosenin diliattttt😫❤❤❤❤❤

  • Desi Handayani
    Desi Handayani 27 days ago

    Make up buat remaja yg ga menor dong kak

  • Lia Aprilliana
    Lia Aprilliana 28 days ago

    Ya allah manis bngt sih kk 😍 aku jd suka wkwkwkwk

  • Marya Unyil
    Marya Unyil 28 days ago

    Lipstikny ap kak merk nya

  • Feni SetiawatiG
    Feni SetiawatiG 29 days ago +1

    kak apa sih rahasia biar cantik seperti kakak puspa🙏😅

  • Shuzana Prada
    Shuzana Prada 29 days ago

    Blitar hadir sister Vew baru more like your video ,pokoke aku suka 👍😉

  • Widia Aprilia
    Widia Aprilia 29 days ago

    Jawa cantik cantikk kok😊

  • Azura Zura
    Azura Zura 29 days ago

    No skip deh buat mami ku syg😘😘

  • Shantyee 0304
    Shantyee 0304 29 days ago

    mami puspa nama semprotan rambutnya apa?tolong di jawab dong kak😢

  • DesiUlina Sipayung
    DesiUlina Sipayung Month ago

    Catokannya merk apa cantik???

  • Nur Ainah
    Nur Ainah Month ago

    tangan ka puspa knp kyak ada goresan goresan tuu?

  • Kurnia Wati Johar
    Kurnia Wati Johar Month ago

    cantik mamiq 😍😍😍😘😘😘😘

  • Jumiati safitri
    Jumiati safitri Month ago

    Ya ampun cantik banget kak😍😍😽😽fans banget sama kakak😘😘

  • Hadi Siamun
    Hadi Siamun Month ago

    Kak bikin tutorial dong buat rmbut menjadi tebal

  • Risda Salsabella
    Risda Salsabella Month ago

    Cantik,imut,manis,baik😍😍😍😘

  • Pujirahayu smc
    Pujirahayu smc Month ago

    Kak puspa ayo kebangka belitung

  • shaa 2611
    shaa 2611 Month ago

    Menit 1:04 ditangan kaa puspa ada garis2 itu sayatann silet atau gimana kakk.. Maaf kl aq salah liatt cuman pngen tau ajaa 🙏🙏

  • Asti Fanani
    Asti Fanani Month ago +1

    Cantik lucu😍

  • uci maruf Putri
    uci maruf Putri Month ago

    Kak merk catokannya apa 😭

  • nafaa. putrii
    nafaa. putrii Month ago

    Mrek catokan ny apa ka?

  • Jumsinah 2506
    Jumsinah 2506 Month ago +1

    Ka puspa pke gaprnh pke sofln ya? Biasanya kn cwe" kdng" kbykn pke sofln

  • Pris Walukow
    Pris Walukow Month ago

    Aku suka banget sma nasehat2 ka Puspa😍😘😘 benar sekali kak, jangan memaksakan kehendak.😍😍😘😘

  • Atus Zahra
    Atus Zahra Month ago

    Bct dare di tempat umum dong pasti lucu

  • Atus Zahra
    Atus Zahra Month ago

    dare di tempat umum dong pasti lucu

  • Clarisa Maharani
    Clarisa Maharani Month ago +1

    Merek catok nya apa ka puspa???