Kisah Pembuat Mobil Listrik Yogyakarta

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 29 янв 2016
  • RAJAMOBIL.COM, Jakarta - Di tengah persaingan industri otomotif yang begitu ketat, di pinggiran kota Yogyakarta terciptalah karya unik dari tangan seorang pria lulusan STM, berbekal ilmu teknik elektro semasa sekolahnya Wiwien sapaan pria tersebut mulai tertarik untuk membuat suatu karya yaitu Mobil Listrik.
    Selama berlangsungnya produksi, kerap kali Wiwien dilanda masalah. Namun kini, semua hasil karyanya telah dipasarkan ke luar pulau Jawa.
    Seperti apa kisah Wiwien dan Mobil Listriknya? Simak ceritanya pada video berikut. [yog]
    - See more at: www.rajamobil.com/berita/video/2015/12/08/kisah-pembuat-mobil-listrik-yogyakarta-35600.htm
  • АвтоАвто

Комментарии • 52

  • Alit Kurniadi
    Alit Kurniadi 22 дня назад

    Semangat mz wiwin ..

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat Месяц назад

    Padahal org INDONESIA lebih pintar di banding org Luar negri. Cuma org kita terbentur dana yg tdk d dukung oleh pemerintah

  • Atletizadi Atle
    Atletizadi Atle Месяц назад

    Ada website nya Kah ?
    Mantabbb maju Terus Mass...
    Mobil ini Bisa d pake utk golf n antar anak sekolah
    Selis sudah buat bajaj listrik gargantuan 42 it

  • ifin hm
    ifin hm Месяц назад

    Insya Allah pak Wiwit niatan baik ada hasil baik,,, Allah jauh lebih hebat tiada duanya,,,,jangan di hrepin pemerintah mah,,,Allah ngijinin insya Allah melejit,,,tar jg perintah ngaku ngaku produk nasional kalo udah rame di pasaran

  • Idul Fitriadi
    Idul Fitriadi Месяц назад

    Semangat pak wiwien sukses selalu terus berkarya

  • amad mulyadi
    amad mulyadi Месяц назад

    Cuma menginspirasi donk..tapi kaga laku..

  • Janitra Falah
    Janitra Falah Месяц назад

    #EcoFriendly

  • Yusup Ashari
    Yusup Ashari 2 месяца назад

    Jangan ngandelin pemerintah mas yng penting jadi animo masyarakat agar jadi kendaraan murah,berkualitas,dan ramah lingkungan..!

  • Zaky Aldokopuri
    Zaky Aldokopuri 2 месяца назад

    Saya mau

  • surys laga
    surys laga 2 месяца назад

    Saya pingin beli cuman kita pingin ada nmr plus stnk nya

  • Abid Tohir, SE
    Abid Tohir, SE 2 месяца назад +1

    Mobnas hanya di jadikan pencitraan politik mana buktinya saat ini kalau sudah duduk di singgasana lupa akan janji dan ngapusi rakyatnya apakah anda senang dengan orang yg biasa ngapusi wkwkkkk anda bisa ingat2 siapa yg janji2

  • Julius Suryono
    Julius Suryono 2 месяца назад

    apakah mobil itu dipakai anak kecil

  • sidik poetra reog
    sidik poetra reog 2 месяца назад +3

    Pak wiwin menginspirasi senoga sukses pak

  • surys laga
    surys laga 2 месяца назад

    Bagaimn dgn nmr kendaraannya ,dn stnk serta bpkb,pak

  • surys laga
    surys laga 2 месяца назад +1

    Mntp maju terus

  • Ricky Zen
    Ricky Zen 2 месяца назад +1

    Aq pesan mobilnya bsa tdk?

  • Tahu Kupat
    Tahu Kupat 2 месяца назад +7

    Jangan cengeng mengandalkan pemerintah..jual aja sendiri...jd milyuner sendiri...

  • hari kasmidi
    hari kasmidi 2 месяца назад

    Semoga di apresiasi pemerintah

  • He Man
    He Man 3 месяца назад +1

    Banyak karya anak bangsa tapi sayang Gak bakal diperhatikan karena di indonesia banyak mafia automotive

  • yusran fastpay
    yusran fastpay 3 месяца назад +1

    mohon info harga dan modelnya ke nomor WA saya 081253423239... siapa tahu saya minat

  • Ken Zooll
    Ken Zooll 3 месяца назад +1

    harganya mahal, siapa yg mau beli, mending nyari mobil tua, 30 jt udah modif dan mantap, maaf bukanya gk mendukung produk dlam negeri, pikir aja sendiri

  • Kumaha aing
    Kumaha aing 3 месяца назад +1

    Jelas pemerintah nya sdh nerima pajak besar dari perusahaan luar pak

  • Cah Bagus
    Cah Bagus 4 месяца назад +1

    Turis yg mau jalan² di Malioboro harusnya wajib atau sewa ini, biar gak polusi asep..

  • pelajar islam
    pelajar islam 5 месяцев назад

    Indonesia itu bisa pemerintahnya aja yg aneh ke gilaan duit

  • abdul aziz
    abdul aziz 7 месяцев назад

    minta nO tel ny mas

  • NONO YUWONO
    NONO YUWONO 8 месяцев назад

    minta nomer WA nya mas wiwien blh kan

  • Budi Jatmiko
    Budi Jatmiko 8 месяцев назад

    itu dekat betania ya pak? jalan Bumijo kidul? kapan2 boleh main ? ... saya tinggal di gunungketur, pakualaman

  • padang bulan
    padang bulan 8 месяцев назад

    maju terus karya anak bangsa jangan pernah berhenti bangsa indonesia sebenarnya hebat

  • NONO YUWONO
    NONO YUWONO 8 месяцев назад

    alamat nya yogja mana mas

    • Budi Jatmiko
      Budi Jatmiko 8 месяцев назад

      sekedar info, gan. jalan Bumijo Kidul. Jogja. Dari per4an Tugu ke selatan. jl mangkubumi, belok kanan masuk jl gowongan kidul sampai toko betania belok kiri, pasti ketemu

  • Maritje Sonta Sormin
    Maritje Sonta Sormin 8 месяцев назад

    Gimana pemesanannya Pak

  • Jepri 1986
    Jepri 1986 9 месяцев назад

    keren

  • ESTU MDA ST UGM
    ESTU MDA ST UGM 10 месяцев назад

    Mantabek Semoga bisa diProduksi masal dan dijual murah hasil karya anak bangsa ini...

  • Gigine Ahmad
    Gigine Ahmad 10 месяцев назад

    cita2 sih mirip elon musk, apa daya dananya g ada haha

  • arsikayfiz famly
    arsikayfiz famly 11 месяцев назад

    Saya ank Yogya maju elktro

  • arsikayfiz famly
    arsikayfiz famly 11 месяцев назад

    Maju cah yogya

  • Hendra Hry
    Hendra Hry Год назад

    keren

  • wajah batam
    wajah batam Год назад

    coba di pasarkan di Batam saya pasti ambil itu mobil listrik

  • Setiawan Sugus
    Setiawan Sugus Год назад +6

    produk asing maasuk indonesia layak penjualan..karya anak bangsa dicuekin..ini namanya pemerintahan bodohh....

    • hari kasmidi
      hari kasmidi 2 месяца назад

      Kita apresiasi buat wisata dulu

    • hari kasmidi
      hari kasmidi 2 месяца назад

      Setiawan Sugus monggo dibeli yuk

  • pt nyimas layungan
    pt nyimas layungan Год назад +6

    menangis saya mas melihatnya tetap semangat mas mudah2ah karya mas dilihat pengembang . bangsa ini butuh orang seperti anda.....

  • Pakdhe Klimin
    Pakdhe Klimin Год назад

    mantabh.... lanjutkan perjuangan...

  • Sucipto Cipto
    Sucipto Cipto Год назад

    mas wiwen berapa harga jual mobil listriknya

  • Aldiano Suharta
    Aldiano Suharta Год назад

    alamate dimana ya pak..boleh main ke tempat bapak

    • Budi Jatmiko
      Budi Jatmiko 8 месяцев назад +1

      saya tau ... . jalan Bumijo Kidul. Jogja. Dari per4an Tugu ke selatan atau jl mangkubumi, belok kanan masuk jl gowongan kidul sampai toko betania belok kiri, pasti ketemu

    • cah ndeso Ae
      cah ndeso Ae Год назад

      iya nih alamatnya dimana? saya mau belajar sama beliau

  • Home O&Z
    Home O&Z Год назад

    di support dong pak jokowiiii

  • low profil
    low profil 2 года назад

    kalau harga sampai 40 jutaan ya udah mending beli mobil bekas aja. tetap gk terjangkau harga mobil ini, kirain td mentok paling harga 15 jutaan. aku ya mau beli...

    • Alfan Imawan
      Alfan Imawan 7 месяцев назад

      low profil ...
      Itu pilihan kamu broo..
      Karya pertama..master piece meski mahal.
      Stelah umum..baru bisa.murah..
      Anda ini mental yg mnyepelekan karya anak bangsa..
      Hargai broo..
      Belum2 sdh menjust mahal dsb..
      Ga usah dibanding2in...apalagi yg tdk sebanding

  • Ardi Lutfi
    Ardi Lutfi 2 года назад

    boleh minta email atau kontak hp nya mas wiwien