Bangunan rumah 2 lantai yang terbuat dari baja ringan

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 52

  • Achmad Effendy
    Achmad Effendy 8 дней назад

    Yg sudah pernah ane coba. Pernah bikin dak 2 lantai menggunakan baja ringan dan triplek 18 mm. Alhamdulillah sampai sekarang aman2 saja

    • Achmad Effendy
      Achmad Effendy 7 дней назад

      +Harbour News sudah kelamaan om. Videonya ke hapus....

    • Harbour News
      Harbour News 7 дней назад

      +Achmad Effendy share videonya dunk

    • Achmad Effendy
      Achmad Effendy 7 дней назад

      +Harbour News lantai 2 pakai triplek 18 mm

    • Harbour News
      Harbour News 8 дней назад

      Lantai duanya pake dak triplek atau cor?

  • Bona Ventura
    Bona Ventura 18 дней назад +1

    Sereeem, ngga branilah, indo rawan gempa, bisa mati konyol...

  • Win Budiman
    Win Budiman 25 дней назад +1

    Hebat... 2 menit selesai.

  • Harbour News
    Harbour News 26 дней назад

    jgn total baja ringan lah di titik2 tertentu pake juga baja keras

  • Murad Turan
    Murad Turan 27 дней назад

    Klo utk rumah tanah ukuran 70 brp biaya ini serius mohon petunjuknya

  • Rachnan syah
    Rachnan syah Месяц назад

    keren...diLiatnya klo buat dihuni agak sedikit was2...😬😬😬

  • arus bawah
    arus bawah Месяц назад

    Saya bisa membuat rumah seperti ini.masalah pakai besi holow ketebalan berapa tergantung sama yg punya rumah.

  • Agesvina aprilliya
    Agesvina aprilliya Месяц назад

    di indonesia gk da..ini psti di luar..di taiwan di cina pkk besi semua

  • Ima Ima
    Ima Ima 2 месяца назад

    Aku naksir ukuran 36. Tetanggaku baru bikin cantik. Di luar negri aja jga pake baja ringan yg kaya kaya orangnya kenapa di indonesia tidak hayo semua.

  • Hani Awaliyati
    Hani Awaliyati 2 месяца назад

    Berapa biayanya?

  • Husna Afifah
    Husna Afifah 2 месяца назад

    Video gak berfaedah.....

  • Kongming Samkok
    Kongming Samkok 3 месяца назад

    maksa bnget pkek baja ringan biaya tambah mahal krna dinding pakai composite panel

  • Tarwanto Wanto
    Tarwanto Wanto 3 месяца назад

    Y

  • toaranthony
    toaranthony 3 месяца назад +5

    Berhubung vidio disadur dari kerjaan orang lain, jadi kalo ditanya ga bales2, alias ga bisa jawab...😂

  • V-Tech InsuLation Indonesia
    V-Tech InsuLation Indonesia 4 месяца назад

    Sekedar Bagi info
    Vtech Lapisan anti panas untuk meningkatkan kelembaban Rumah Sarang Walet via @bukalapak www.bukalapak.com/p/industrial/industrial-lainnya/jpqhvh-jual-vtech-lapisan-anti-panas-untuk-meningkatkan-kelembaban-rumah-sarang-walet?utm_source=apps

  • Hobs News
    Hobs News 4 месяца назад

    Bagus

  • Danang Wahyu
    Danang Wahyu 5 месяцев назад

    ngeri kalau ada angin topan,

  • Ultra Speed
    Ultra Speed 5 месяцев назад +1

    Info dong gan, ukuran brp,biaya brp,garansi brp lama,spek apa.ksh liat jg tampak dalam lantai 1 dan 2 nya.

    • pkm Sampung
      pkm Sampung 15 дней назад

      ini rumah diluar negeri mas bro ,,,anti tornado...krn sayang klo bahan beton dihantam tornado bs puyeng benahinya

  • rima melati
    rima melati 6 месяцев назад

    Lantai yang untuk tingkat dua dari bahan apa bro..

  • Al mukmin
    Al mukmin 6 месяцев назад

    super Sekali

  • aa angga
    aa angga 6 месяцев назад

    Bang,kalsi board itu kuat ya utk dinding luar??..itu 2lantai gx ditambah besi2 tiang??

    • Rd AS chanel
      Rd AS chanel 3 месяца назад

      Yang penting 40 cm kebawah dalem nya ada isinya.. biar ada kekuatan tekan kalo gak pecah

  • Hendra Juntak
    Hendra Juntak 7 месяцев назад

    Pake holo ya bg

  • Andy Faizal
    Andy Faizal 7 месяцев назад +5

    Ini bukan di Indonesia ya bro...? situs aslinya
    ruclip.com/video/g32ofnzpc78/видео.html

  • Silver Snow
    Silver Snow 7 месяцев назад +2

    saya pribadi kurang percaya dengan rumah baja ringan 2 lantai.
    i mean wtf bro?
    kalau baja biasa atau baja wf okelah. baja wf udah kebukti buat gedung bertingkat dan lebih kuat dari baja ringan

    • Harbour News
      Harbour News 8 дней назад

      Kuat kok bro ya asal loe gak joging n fitnes aja di lantai atas

    • Rd AS chanel
      Rd AS chanel 3 месяца назад

      Tapi kalo cuma lantai dua mahal kalo pke wf...

  • Herman Sani
    Herman Sani 7 месяцев назад

    .

  • Azmun Fiha
    Azmun Fiha 7 месяцев назад +2

    Komen2nya ga dibalas. Kenapa?
    Padahal kami juga bisa tanya2 berapa biaya dll

  • Yati Yati
    Yati Yati 8 месяцев назад

    Praktis

  • Gun hobi mancing
    Gun hobi mancing 8 месяцев назад

    Lokasi mana nih om ???

  • ahmad sofyan
    ahmad sofyan 9 месяцев назад +1

    Saya berminat apakah bisa saya beli gambar detai ukuran

  • Ivan Sr
    Ivan Sr 9 месяцев назад

    Lantai 2 pakai apa om?

  • Danang Ade
    Danang Ade 10 месяцев назад +5

    menghabiskan dana berapa pak? apakah bias pemasangan di area jawa timur

  • MANGWIL
    MANGWIL 10 месяцев назад

    Biasa biaya lebih murah mana cara biasa / pake baja ringan mas? Tapi pasti lebih cepet pake baja ringan ya?

    • Rd AS chanel
      Rd AS chanel 3 месяца назад

      Cepet identik murah...

  • Sony C3
    Sony C3 10 месяцев назад

    Pak kalau dua lantai ukuran 6x7 kira" habis berapa ya

  • Arif Abu Syifa
    Arif Abu Syifa 10 месяцев назад

    👍

  • Arif Abu Syifa
    Arif Abu Syifa 10 месяцев назад

    Dinding pake apa brow?

    • Rd AS chanel
      Rd AS chanel 3 месяца назад

      Kalo dinding pake kardus terus dilapis wallpaper juga bisa

    • Sony C3
      Sony C3 10 месяцев назад

      Ahmad Ar-rifa'i 58 harga berapa untuk dinding pak

    • Arif Abu Syifa
      Arif Abu Syifa 10 месяцев назад

      Kelewatan brow! Lantai 2 pake apa brow?

    • Arif Abu Syifa
      Arif Abu Syifa 10 месяцев назад

      Ahmad Ar-rifa'i 58 terimakasih infonya brow! Dan terus berbagi,semoga jd ladang amal... Amin

    • Yasmin Baja Ringan 58
      Yasmin Baja Ringan 58  10 месяцев назад

      Iya pa 50cm