Cara Mudah Dan Murah Bersihkan Plafon Mobil

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 20 июл 2017
  • Plafon mobil menjadi bersih dengan bahan-bahan yang mudah dan murah ini, tonton video hingga habis yaa,,
  • Хобби и стильХобби и стиль

Комментарии • 155

  • BANG WISNU COC
    BANG WISNU COC 10 дней назад

    Itu kalo buat jamut palfon cocok ga sih?

  • Gensanz Takiya
    Gensanz Takiya 14 дней назад

    Noda oli ilang ga bos? Atau ada relomemdasi cairan yg bagus?

  • iskandar bone.
    iskandar bone. 14 дней назад

    Apa dak perlu dibilas lagi nggak sama air

  • Erik Junior27
    Erik Junior27 19 дней назад

    Gw udh nyobak.. dan hasilnya bikin interior bauk cuka.... hadeh...

    • Dede S.M
      Dede S.M 19 дней назад

      Erik Junior27 wkwkwkkw

  • akbar titho
    akbar titho 24 дня назад +1

    Nempel Balik Bang

  • OGHIE BTL
    OGHIE BTL 26 дней назад

    tidak dijelaskan cara melibas dan membersihkan bekas cairanya, serta juga tidak dijelaskan cara mengeringkanya

  • Wong Bagoes
    Wong Bagoes 29 дней назад

    apa tdk berbusa bang.

  • Tony Heru
    Tony Heru Месяц назад

    Beda om 4 sendok asam cuka sm 2 sendok vanish...kkkk

  • veo ice
    veo ice Месяц назад

    pke baking soda bukan nya lebih baik..?? ga ninggalin bercak

  • Ahmad Fadillah Lubis
    Ahmad Fadillah Lubis Месяц назад

    saya mah pakai lap micro fiber dan rinso ajah cukup... biar gak takut belang...

  • Fauzan Febriansyah11feb
    Fauzan Febriansyah11feb Месяц назад

    Yg bener sii di lepas plafonya, trus di sikat pake rinso pelan2 mbae,

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 2 месяца назад

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Muhtadi MHI
    Muhtadi MHI 2 месяца назад

    Cara untuk membersihkan busanya (mengeringkan) gimana Pak ?

  • 7 4 K 4. S 4 4 4 NTO
    7 4 K 4. S 4 4 4 NTO 2 месяца назад

    tpi endingnya tidak ada pengeringan alias pembiaran.

  • asep jamancianjur
    asep jamancianjur 2 месяца назад

    Bermanfaat sekali bang

  • Amir Choirudin
    Amir Choirudin 2 месяца назад

    Orang pelit ini.. mending ke salon mobil atau beli paket perawatan interior beres dah😁😁

    • Opik Anwar
      Opik Anwar 20 дней назад

      😄😄😀👍

  • rian jagau
    rian jagau 2 месяца назад

    Kok jd malah keliatan kasar gitu plafonnya..?? Gak jelas jg abis digosok pake handuk berbusa gitu trus harus dibilas lg ato gk itu?..

  • ASHARACCA scout movement
    ASHARACCA scout movement 3 месяца назад

    Nyimak gan.

  • Hedi Curup
    Hedi Curup 3 месяца назад

    Terimakasih telah berbagi ilmu yg bermanfaat.

  • Muhamad Hotib
    Muhamad Hotib 4 месяца назад

    salon mobil 500rb

  • Kadi Nurmansyah
    Kadi Nurmansyah 4 месяца назад

    Kl buat bersihin body blower ac... Bisa gak boss.. Kan d plafon ada doble blower nys tuh.. Sementara bahan nya kan beda... Mohon penjelasan nya mksh boss...

  • Andi Mas
    Andi Mas 5 месяцев назад

    mending pake air panas sama sunligt, terus dikocok, ambil busanya, terus busanya dilapin keplafon pake lap halus dan bersih(lap majun)

  • Aditya Rizka
    Aditya Rizka 5 месяцев назад

    Air nya brp sendok om?

  • Rara Indonesia
    Rara Indonesia 5 месяцев назад

    Saran: baiknya jok dibuka semua,,dan baiknya juga pake bahan microfiber dan karet sintetis,1 hal yg plg penting bilas dgn air bersih sampe bnr" bersih(krn cara ini = cuci pakaian), kalo tidak maka akan belang,krn sabun yg tersisa..

  • Eka Putra Miztroy
    Eka Putra Miztroy 6 месяцев назад

    Dijamin karatan tuh mobil dan beracun

  • bangkiterinjak
    bangkiterinjak 6 месяцев назад +3

    Saya pakai mitu tissue basah juga bisa ilang, cuman agak butuh kesabaran molesnya

    • Dede S.M
      Dede S.M 19 дней назад

      bangkiterinjak bisa???

  • Muhammad Iqro
    Muhammad Iqro 6 месяцев назад

    Klo gada vanis bisa di ganti sm apa

  • mohamad ristiyanto
    mohamad ristiyanto 7 месяцев назад

    Pake odol jg bisa Gan

  • bambang cak us
    bambang cak us 7 месяцев назад

    sip gan..makasih..

  • Rudi Aryaduta
    Rudi Aryaduta 7 месяцев назад +3

    Klu aku paling praktis dan sangat cepat pake pixal, kemudian dibilas dengan sabun mandi atau sabun cuci piring jd ga merusak material yang kena pixal. Bersih bnget hasilnya. Selamat mencoba...

  • H Noer
    H Noer 8 месяцев назад +2

    pake headset ngilu dengerin handuk di gosok ke plafon

  • Mingardo Juntius Perry
    Mingardo Juntius Perry 9 месяцев назад

    Ini untuk plafon kain apa plastik..?

  • hie roo
    hie roo 9 месяцев назад +4

    Pakai kain bekas kolor boleh tak gan..

    • Tony Heru
      Tony Heru Месяц назад

      Wkwkwkkkk....

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 2 месяца назад

      +Plaza Pomade njir, comment of the century 🤣🤣🤣

    • Plaza Pomade
      Plaza Pomade 7 месяцев назад +3

      hie roo
      boleh...pake kain apa aja...kalo perlu kancut bekas emak loe jg bisa biar tambah bersin plafonnya

  • Green Production
    Green Production 9 месяцев назад +1

    Dijual Mobil Terios 2013 Matic cepat... yang minat silahkan follow instagram saya Halilintar88 hanya untuk yang serius...maaf ya numpang promo.terimakasih banyak

  • echa nurrina
    echa nurrina 10 месяцев назад

    Untuk bersihkan doortrimnya hrv gmn ya gan ??

  • suryanta La
    suryanta La 10 месяцев назад

    Pake air deterjen dan lap pake kanebo. Jadi plapon ga rusak bulunya. Kotoran juga langsung di serap oleh kanebo😊

  • BobChannel
    BobChannel 10 месяцев назад

    Subscrib balik bos

  • outofthebox channel
    outofthebox channel 10 месяцев назад +1

    Bagus om, bau cuka buat mobil yg drivernya bau ketek, kalo mobil mewah no recomend

    • Abank Rayhan
      Abank Rayhan 14 дней назад

      +NPSH lah..ngatain diri sendiri..😁😁

    • Tony Heru
      Tony Heru Месяц назад

      Sekalian bulunya pd bangun ...😂😂

    • NPSH
      NPSH Месяц назад

      Kebanyakan yg punya avanza org tolol dan miskin

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 2 месяца назад

      Bagus untuk menyamarkan bau ketek ya om 🤣🤣🤣

  • Rizal Muhaimin
    Rizal Muhaimin 11 месяцев назад

    Kalau untuk menghilangkan kuning pada mobil putih gimana ya bang,

  • Anwar Rohmat
    Anwar Rohmat 11 месяцев назад

    Vanish'ny dganti molto gmn bro.

  • News Entry
    News Entry Год назад +7

    Cuka itu bersifat korosif. Itu sebenarnya mengikis permukaan plafon mobil, bukan membersihkan noda.
    Satu lg, jangan menggunakan handuk utk membersihkan interior mobil, yg BENAR itu menggunakan kain micro fiber.

    • Duta Ponsel
      Duta Ponsel Месяц назад

      Pakai kain canebo bisa nggak gan.

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 2 месяца назад

      Kalau pakai washmit gimana gan? Yg biasa buat cuci mobil itu.

    • Deni Alan
      Deni Alan 7 месяцев назад

      News Entry

    • News Entry
      News Entry 9 месяцев назад +1

      zhiebhaweell pakkawaru pake micro fiber pak. Murah kok 25.000an

    • zhiebhaweell pakkawaru
      zhiebhaweell pakkawaru 9 месяцев назад

      News Entry contoh kain seperti itu apa pak?

  • wahyu whyxyz
    wahyu whyxyz Год назад +14

    Ane pernah nanya metode kayak gini sama showroom mobil bekas, kebtulan waktu ane beli mobil sembari nanya metode kayak begini, cuma beliau menyarankan kalau bersihin semuanya (se-plafon di bersihin semua) soalnya kalo cuma yang di titip kotornya doank malah belang belang jadinya, hhiii

    • Ika Yudha
      Ika Yudha Месяц назад

      +Feni Raisa putri lap mikro fiber ya?

    • SHAFRI EW
      SHAFRI EW 5 месяцев назад

      Keringkan vakum

    • Feni Raisa putri
      Feni Raisa putri 9 месяцев назад +1

      zhiebhaweell pakkawaru di super market banyak jual gan,, dri harga 10 - 50 ribuan,,
      tanyakan aja kain lap sintetis, atau lap kanebo, biasa nya mereka tau kok..

    • zhiebhaweell pakkawaru
      zhiebhaweell pakkawaru 9 месяцев назад

      Feni Raisa putri lapnya seperti apa tuh pak...

    • Feni Raisa putri
      Feni Raisa putri 9 месяцев назад

      wahyu whyxyz
      biar g belang di lap pakai lap serat sintetis yg kering gan

  • Bambang Sudiyono
    Bambang Sudiyono Год назад

    2minggu sekali dibersihkan.

  • Sri Yusriati Yusriati Sri
    Sri Yusriati Yusriati Sri Год назад

    thank info nya bang

  • Lamris Juned
    Lamris Juned Год назад

    Bahannya beli di mana yah om

  • Fifi
    Fifi Год назад +5

    gue udah nyoba eh pas kering malah plafon gue kayak mobil bocor ,tompel tompel ga jelas om malah kotor bgt jadi nya ahaha

    • Lian 86
      Lian 86 2 месяца назад

      pelan pelan gosok nya mba pasti hsl memuaskan

    • aldi sanjaya
      aldi sanjaya 2 месяца назад

      Lebih bagus bawa k salon mobil yg terdekat aja.biar lebih mudah dan memuaskan.g cape2 gosok2.hehehe

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 2 месяца назад

      Vangke, itu mobil apa orang? Pake tompelan segala 🤣

  • Reynaldo Purba
    Reynaldo Purba Год назад +17

    Noda hilang, bulu plafon pada bangun... nice!!!

    • Tony Heru
      Tony Heru Месяц назад

      Betul...kkk

    • Septian Ariyadi
      Septian Ariyadi Месяц назад +1

      Pake hair dryer om abis di cuci plafonnya

    • Abi Zu
      Abi Zu 2 месяца назад

      Kalo bulunya bangun dikerok aja pake silet janggut, jadi rapi dan halus lagi kok

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 2 месяца назад

      +EssemeleKete chanel ebuset bulu numbuh 🤣🤣🤣

    • EssemeleKete chanel
      EssemeleKete chanel 2 месяца назад

      Pake kerokan jenggot mas kayak di video mas ridwan hanif biar bulunya gk numbuh

  • imam roy
    imam roy Год назад +2

    itu ganbornx dari bludru ya

  • Sari Manista
    Sari Manista Год назад

    Gunakanlah medical yg bermerek.. Pakai kain basah aja trus gosok sekuat tenaga hilang tuh kotoran..tp biasanya meninggalkan efek ssudahnya..palg menggunakan bahan yg kuat sprt cuka..gunakan yg bermerk dan lebih baik water base..beli mobil ratusan jt bersihin pakek jeruk nipis ..hihihi..dah byk dijual yg bermerk ..!!

  • lukman hakim
    lukman hakim Год назад

    thank om ilmunya

  • Nazaruddin Othman
    Nazaruddin Othman Год назад +1

    bro,,,semua nya kira kira 2 sendok ya😁

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 2 месяца назад

      Tapi ane liat dituangnya "2 sendok" lebih banyak daripada "4 sendok"

    • Yulianto Ahmad
      Yulianto Ahmad 6 месяцев назад

      Cuka 4 sendok

    • ayun ayun
      ayun ayun Год назад

      Nazaruddin Othman u

  • Muslim Muhammad
    Muslim Muhammad Год назад +1

    ckup rinso aja 1000 rupiah g ribet gitu coy

  • huhu.co
    huhu.co Год назад +1

    Om kalo pake bayclin bisa ga

  • ADI comang
    ADI comang Год назад +5

    Om aku udah pernah coba,tapi pas kering kok kayak bercak gitu di flapon mobil?

    • Edison T.
      Edison T. Месяц назад

      Krn busanya gak hilang..jadi waktu kering muncul...mestinya dikasi lap basah spy busanya hilang

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад +2

      lap kesemua bagian plafon agar bersih merata

  • Rencani E. S
    Rencani E. S Год назад

    om ini kalo plafon dan jok dari bahan kulit gimana? aman enggak? dan untuk lap nya pake yg berwarna ato putih saja? terimakasih sebelumnya

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад +1

      pengharum tentu akan wangi, aroma cuka akan hilang dgn sendirinya sekitar 1 hr

    • Rencani E. S
      Rencani E. S Год назад

      eybel adnan owalaah iya om, kalo untuk menghilangkan bau dengan menggunakan pengharum ruangan gimana setelah di bersihkan dengan cuka, apakah baunya campur" ato wangi?

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад

      aman bos, lap pakai yg putih dan bertekstur seperi handuk

  • darna irwansyah
    darna irwansyah Год назад

    Bersih tanpa bercak panoan bagus saya sudah mencuci dgn cara ini, tq..

  • nsanditya
    nsanditya Год назад +2

    aduknya di obok-obok

  • abah Anum
    abah Anum Год назад

    Nanya om, kalo untuk kain jok warna hitam bs gak? Apa lap nya hrus putih jg? Kalo ntuk plafon punya sy wrna putih udah sy coba dan hasilny mmang trbukti, sedangkan klo jok nya sy blum brani soalnya warnanya hitam, mohon pencerahannya om #adnan

  • Febriann Reza
    Febriann Reza Год назад

    Itu setelahe di lap pakai campuran vanis, sunlight & cuka, tinggal di biarkan sampe kering apa di lap pake air lagi bos?

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад

      Febriann Reza kl sy biarkan kering bos tp kl mau di bilas lg mlah bagus bos

  • Oki Kazuya
    Oki Kazuya Год назад

    selain venis bisa yang lain g?trs untuk jok kain bisa g?

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад

      bisa boss

    • Oki Kazuya
      Oki Kazuya Год назад

      pakai bayclean bisa g

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад

      selain vanis blm pernah coba bos, kl untuk jok kain bisa

  • Siti Rusdi
    Siti Rusdi Год назад

    terimakasih banyak tips nya..besok mau sy cobain👍👍

  • Wahyu Sulistio
    Wahyu Sulistio Год назад

    lalu apa tdk di bilas lg

  • minan sugiyarto
    minan sugiyarto Год назад

    Ngeringin pake apa om..apa di biarin..smp kering

    • minan sugiyarto
      minan sugiyarto Год назад

      Mobil ku kijang grandextra bisa ya. Thanks infonya

  • Willy San
    Willy San Год назад

    Hancurrrr mobilnya,,, klo sering pakai mobil bisa karatan ,,,, ckckkckck

    • Ari Oktavianto
      Ari Oktavianto 9 месяцев назад

      Welly 善友 masalahnya di palfon stau saya ga ada besinya boskuh jd ga bakalan karatan

    • Jaya Permana
      Jaya Permana Год назад

      Welly 善友 kalo secara akal sih cuka asam memang akan membuat karat,tapi coba pikir lagi sifat sabun yg basa,makanya asam +basa PH nya normal.

  • Bambang Hadi Susanto
    Bambang Hadi Susanto Год назад

    makasih banyak bung. slama ini aku emang kesulitan ngilangin kotoran di plafon mbl.

  • Papa Nevan
    Papa Nevan Год назад

    ini cuka biasa yg didapur ya? apa cuka special gtu?

  • hobi buras
    hobi buras Год назад +1

    Bg mau tanyak mobil abg yaris tahun berapa? Tipe apa? Puas gk pakek yaris bg? Guwe bingung mending yaris lama atau jazz ge8 ya bg. Kasih guwe pencerahan bg haha. Budget dibawah 130 jt bg

    • ad dwiyati
      ad dwiyati 17 дней назад

      x over aja, lebih jantan, ban agak gedean baut 5

    • Juju Wiyatna
      Juju Wiyatna Месяц назад

      Mana ada GE8 dibawah 130 jutaan

    • Rizal kaito
      Rizal kaito Год назад

      Model dan spare part gue pilih Yaris lama, apa lagi kalau manual, tapi kalau akselerasi dan BBM gue pilih jazz

    • Hengky Prisdianto
      Hengky Prisdianto Год назад

      Agung Sitorus agya! Hahahha

  • Khairi firmino 11
    Khairi firmino 11 Год назад

    👍👍👍

  • Edison T.
    Edison T. Год назад

    Setelah itu dibiarin?busanya masih tebel diplafon

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад +1

      gak usah di bilas bos, busa kering sendiri plafon tetap jd bersih

  • Miftah Elfalah nas
    Miftah Elfalah nas Год назад

    bagaimana klo dengan plafon mbl y yg bludru...digosok seperti dividio tsb apakah bludru tidak akan berbulu apa gmn...mhn penjelasan y

    • rohhell rohhell
      rohhell rohhell 3 месяца назад

      Berjenggot 😂😂

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад

      gosok menggunakan handuk yg lembut jangan di sikat bos

  • Edy Hidayat
    Edy Hidayat Год назад

    trimakasih.. akan saya coba..

  • Edy Hidayat
    Edy Hidayat Год назад

    bukan kulit... bawaan dari mobilnya... X OVER 2010.mohon bantuanya.. trim's.

    • eybel adnan
      eybel adnan  Год назад

      Edy Hidayat bisa pakai itu bos, disikat dgn sikat gigi pd noda yg bandel

  • Freddi Marcury
    Freddi Marcury Год назад

    jok mobil saya bahan kaya buludru mas..harus dengan apa d bersihkan..mhn pencerahannya mas....makasi...

  • Edy Hidayat
    Edy Hidayat Год назад +2

    untuk membersihkan jok mobil yang berjamur pakai apa?