Cara Mudah Dan Murah Bersihkan Plafon Mobil

Share
Embed
  • Published on Jul 20, 2017
  • Plafon mobil menjadi bersih dengan bahan-bahan yang mudah dan murah ini, tonton video hingga habis yaa,,
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 204

  • Su Hartono
    Su Hartono 7 days ago

    Bang asam cuka bisa buat karat plat atap mobil g??
    Kwatirnya kalo cairan asam cukanya di serap karpet plafon. Dan jangka panjang bisa jadi masalah pada plat atap mobil

  • Aras kha
    Aras kha 13 days ago

    Pake kuas mas.......

  • Indra CGT
    Indra CGT 18 days ago

    Kayak gak pnya modal aja.....

  • Boby Gunawan
    Boby Gunawan 19 days ago +1

    Bekas sabun kalau tdk di bilas dng air akan cepat kotor lagi...

  • Kiky Gamas
    Kiky Gamas 19 days ago

    saran sya pake stp tuff stuff multi-purpose foam cleaner.. apalagi yg bludru aman.. harum pula..

  • Julfrend Tarigan
    Julfrend Tarigan 24 days ago

    Setlh di bersihakn , perlu di bilas dgn air bersih atau biarkan aja gan...?

  • Selamet Supriyadi
    Selamet Supriyadi 25 days ago

    Yg pasti hilang tuh noda n kotorannya tapi udahnya pasti belang2 dan g sama dgn sekitar plapon yg disekitarnya

  • rizal chandra
    rizal chandra Month ago

    Sendoknya drmh

  • Geger Haryo putro
    Geger Haryo putro Month ago +1

    Gk punya sendok ya?

  • hafidz punk
    hafidz punk Month ago

    Kalau Di Gosok Pakai Tisu Magic Gmn Hasil Nya Bang?

    • fella Safitri
      fella Safitri 11 days ago

      menarik juga ide anda

    • Ghozi Haz
      Ghozi Haz 21 day ago

      bisa atoss,,dan kuandelll,,,tp rasanya jd agk panas sih

  • URANG AWAK
    URANG AWAK Month ago

    Selain venis boleh bang

  • Ziel Mz
    Ziel Mz Month ago

    Auto pegel leher...kalo full plafon😆😆😆

  • Randy Assakraan
    Randy Assakraan 2 months ago

    langsung kering?

  • margono siyo
    margono siyo 2 months ago +4

    Yg pegang camera mestinya org lain...jadi gambarnya ga bikin pusing 😀

  • VIRAS TUTORIALS
    VIRAS TUTORIALS 2 months ago

    Gausah pake cuka.. Tar mobil pas bersih bau bau gimnaa gituhh hhee dikira mobil abis gitu gitu hahahaha... Titik... Titik 😂

  • mojopahit The best
    mojopahit The best 3 months ago

    Mas kalau membersih kan kotoran jok mobil yang membandel sama bahan bahanya mohon petunjuk nya mas

  • Brian Priyanto
    Brian Priyanto 3 months ago

    Mobilnya jual aja lalu duitnya buat salonin mobil tetangga. Mobil belinya mahal bawa ke salon aja berat. 😂🤣

  • juwarin joe
    juwarin joe 3 months ago

    Gw coba deh besok. Thanks brow

  • Akram Ramadhan
    Akram Ramadhan 3 months ago

    Ini bisa digunakan di jok kah?

  • riru morintika
    riru morintika 3 months ago

    bisa diaplikasikan ke plafon rumah gak?

  • OBERLIN PARDEDE
    OBERLIN PARDEDE 4 months ago

    Oke thanks

  • Cahyana Purnama
    Cahyana Purnama 4 months ago

    Terimakasih atas petunjuk membersihkan interior mobil yang praktis, murah dan mudah. Selamat berkarya terus !!!

  • Cahyana Purnama
    Cahyana Purnama 4 months ago

    Terimakasih atas petunjuk membersihkan interior mobil yang praktis, murah dan mudah. Selamat berkarya terus !!!

  • R YtGaming
    R YtGaming 4 months ago +5

    Untuk hasil bersih, aman, dan tahan lama lebih baik menggunakan KIT MULTIPURPOSE

  • raden angga setiawan
    raden angga setiawan 4 months ago

    Mantab nih...nice share...tq

  • Roby Bali
    Roby Bali 4 months ago

    Aq pkai sunlight sja digosok dengan busa spon halus
    Saking kotornya dulu aku gosok setiap akhir pekan sebanya 5x baru kelihatan bersih dan blanknya hilang,
    Sekarang rutin setiap bulan biar sllu bersih

  • Rudi Irawan
    Rudi Irawan 4 months ago

    bagus

  • Hendra Dir
    Hendra Dir 4 months ago

    Jadi bau

  • catur sonya
    catur sonya 5 months ago

    Sy sdh coba hasilnya bagus.tp tdk pakai asam cuka sdh bersih yg penting rata

  • News You tobe
    News You tobe 5 months ago

    Bermanfaat .. salam ARSY SEVENNINE

  • mliwis
    mliwis 6 months ago

    Ok..trim's banget tip" u membersihkan kelengkapan" mobil..lampu..plafond..cat..semoga bermanfaat "berkah Dalem"

  • Dedi Mantayen
    Dedi Mantayen 6 months ago

    Siap komandan

  • BANG WISNU COC
    BANG WISNU COC 6 months ago

    Itu kalo buat jamut palfon cocok ga sih?

  • Gensanz Takiya
    Gensanz Takiya 6 months ago

    Noda oli ilang ga bos? Atau ada relomemdasi cairan yg bagus?

  • iskandar bone.
    iskandar bone. 6 months ago

    Apa dak perlu dibilas lagi nggak sama air

  • ERICK CHANEL
    ERICK CHANEL 6 months ago

    Gw udh nyobak.. dan hasilnya bikin interior bauk cuka.... hadeh...

  • akbar titho
    akbar titho 7 months ago +2

    Nempel Balik Bang

  • OGHIE BTL
    OGHIE BTL 7 months ago

    tidak dijelaskan cara melibas dan membersihkan bekas cairanya, serta juga tidak dijelaskan cara mengeringkanya

  • Wong Bagoes
    Wong Bagoes 7 months ago

    apa tdk berbusa bang.

  • Tony Heru
    Tony Heru 7 months ago

    Beda om 4 sendok asam cuka sm 2 sendok vanish...kkkk

  • Veo A
    Veo A 7 months ago

    pke baking soda bukan nya lebih baik..?? ga ninggalin bercak

  • Ahmad Fadillah Lubis
    Ahmad Fadillah Lubis 7 months ago

    saya mah pakai lap micro fiber dan rinso ajah cukup... biar gak takut belang...

  • Fauzan Febriansyah11feb

    Yg bener sii di lepas plafonya, trus di sikat pake rinso pelan2 mbae,

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 8 months ago

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Muhtadi MHI
    Muhtadi MHI 8 months ago

    Cara untuk membersihkan busanya (mengeringkan) gimana Pak ?

  • 7 4 K 4.
    7 4 K 4. 8 months ago

    tpi endingnya tidak ada pengeringan alias pembiaran.

  • asep jamancianjur
    asep jamancianjur 9 months ago

    Bermanfaat sekali bang

  • Amir Choirudin
    Amir Choirudin 9 months ago

    Orang pelit ini.. mending ke salon mobil atau beli paket perawatan interior beres dah😁😁

  • rian jagau
    rian jagau 9 months ago

    Kok jd malah keliatan kasar gitu plafonnya..?? Gak jelas jg abis digosok pake handuk berbusa gitu trus harus dibilas lg ato gk itu?..

  • ASHARACCA scout movement

    Nyimak gan.

  • Hedi Curup
    Hedi Curup 9 months ago

    Terimakasih telah berbagi ilmu yg bermanfaat.

  • Muhamad Hotib
    Muhamad Hotib 10 months ago

    salon mobil 500rb

  • Kadi Nurmansyah
    Kadi Nurmansyah 11 months ago

    Kl buat bersihin body blower ac... Bisa gak boss.. Kan d plafon ada doble blower nys tuh.. Sementara bahan nya kan beda... Mohon penjelasan nya mksh boss...

  • Andi Mas
    Andi Mas 11 months ago

    mending pake air panas sama sunligt, terus dikocok, ambil busanya, terus busanya dilapin keplafon pake lap halus dan bersih(lap majun)

  • Aditya Rizka
    Aditya Rizka 11 months ago

    Air nya brp sendok om?

  • Rara Indonesia
    Rara Indonesia 11 months ago

    Saran: baiknya jok dibuka semua,,dan baiknya juga pake bahan microfiber dan karet sintetis,1 hal yg plg penting bilas dgn air bersih sampe bnr" bersih(krn cara ini = cuci pakaian), kalo tidak maka akan belang,krn sabun yg tersisa..

  • Eka Putra Miztroy

    Dijamin karatan tuh mobil dan beracun

  • bangkiterinjak
    bangkiterinjak Year ago +4

    Saya pakai mitu tissue basah juga bisa ilang, cuman agak butuh kesabaran molesnya

    • Jiwo Satrio
      Jiwo Satrio 3 months ago

      pakai tisu magic jg bisa

    • Mugni Saepul
      Mugni Saepul 5 months ago

      Sama saya juga pake tisu basah wkwk

    • Dede S.M
      Dede S.M 6 months ago

      bangkiterinjak bisa???

  • PRIGI CHANNEL
    PRIGI CHANNEL Year ago

    Paket merah permanen padam gan.ditunggu kunjungan baliknya terimakasih

  • Muhammad Iqra
    Muhammad Iqra Year ago

    Klo gada vanis bisa di ganti sm apa

  • mohamad ristiyanto

    Pake odol jg bisa Gan

  • bambang cak us
    bambang cak us Year ago +1

    sip gan..makasih..

  • Rudi Aryaduta
    Rudi Aryaduta Year ago +5

    Klu aku paling praktis dan sangat cepat pake pixal, kemudian dibilas dengan sabun mandi atau sabun cuci piring jd ga merusak material yang kena pixal. Bersih bnget hasilnya. Selamat mencoba...

    • Ali Yusri
      Ali Yusri 4 months ago

      Buat tutorial bg, sekalian bagi ilmu

    • rizkyependi
      rizkyependi 7 months ago +1

      Apa tu pixal

  • H Noer
    H Noer Year ago +3

    pake headset ngilu dengerin handuk di gosok ke plafon

    • Nover Khan
      Nover Khan Month ago

      Makanya beli gigi yg asli, jgn yg second... 🤣🤣🤣🤣 bcanda brooo...

  • Mingardo Juntius Perry

    Ini untuk plafon kain apa plastik..?

  • BEDY YT
    BEDY YT Year ago

    tonton juga cara ganti oli gardan sendiri ruclip.com/video/q0bLVA-jvR8/video.html

  • hie roo
    hie roo Year ago +5

    Pakai kain bekas kolor boleh tak gan..

    • dani leka
      dani leka 3 months ago

      @Plaza Pomade wkwkwkwkwk...cekakakakakak

    • Tony Heru
      Tony Heru 7 months ago

      Wkwkwkkkk....

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 9 months ago

      @Plaza Pomade njir, comment of the century 🤣🤣🤣

    • Plaza Pomade
      Plaza Pomade Year ago +5

      hie roo
      boleh...pake kain apa aja...kalo perlu pakai
      kancut bekas emak loe jg bisa biar tambah bersih dan kinclong plafonnya

  • MOVIE CHANNEL
    MOVIE CHANNEL Year ago +1

    Dijual Mobil Terios 2013 Matic cepat... yang minat silahkan follow instagram saya Halilintar88 hanya untuk yang serius...maaf ya numpang promo.terimakasih banyak

  • echa nurrina
    echa nurrina Year ago +1

    Untuk bersihkan doortrimnya hrv gmn ya gan ??

  • suryanta La
    suryanta La Year ago +1

    Pake air deterjen dan lap pake kanebo. Jadi plapon ga rusak bulunya. Kotoran juga langsung di serap oleh kanebo😊

  • BobChannel
    BobChannel Year ago

    Subscrib balik bos

  • ChefVenture indonesia

    Bagus om, bau cuka buat mobil yg drivernya bau ketek, kalo mobil mewah no recomend

    • Kususiami Susi
      Kususiami Susi 5 months ago

      K

    • Abank Rayhan
      Abank Rayhan 6 months ago

      @NPSH lah..ngatain diri sendiri..😁😁

    • Tony Heru
      Tony Heru 7 months ago

      Sekalian bulunya pd bangun ...😂😂

    • NPSH
      NPSH 8 months ago +1

      Kebanyakan yg punya avanza org tolol dan miskin

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 9 months ago

      Bagus untuk menyamarkan bau ketek ya om 🤣🤣🤣

  • Rizal Muhaimin
    Rizal Muhaimin Year ago

    Kalau untuk menghilangkan kuning pada mobil putih gimana ya bang,

  • Anwar Rohmat
    Anwar Rohmat Year ago

    Vanish'ny dganti molto gmn bro.

  • News Entry
    News Entry Year ago +7

    Cuka itu bersifat korosif. Itu sebenarnya mengikis permukaan plafon mobil, bukan membersihkan noda.
    Satu lg, jangan menggunakan handuk utk membersihkan interior mobil, yg BENAR itu menggunakan kain micro fiber.

    • Duta Ponsel
      Duta Ponsel 7 months ago

      Pakai kain canebo bisa nggak gan.

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 9 months ago

      Kalau pakai washmit gimana gan? Yg biasa buat cuci mobil itu.

    • Deni Alan
      Deni Alan Year ago

      News Entry

    • News Entry
      News Entry Year ago +2

      zhiebhaweell pakkawaru pake micro fiber pak. Murah kok 25.000an

    • zhiebhaweell pakkawaru
      zhiebhaweell pakkawaru Year ago

      News Entry contoh kain seperti itu apa pak?

  • wahyu whyxyz
    wahyu whyxyz Year ago +22

    Ane pernah nanya metode kayak gini sama showroom mobil bekas, kebtulan waktu ane beli mobil sembari nanya metode kayak begini, cuma beliau menyarankan kalau bersihin semuanya (se-plafon di bersihin semua) soalnya kalo cuma yang di titip kotornya doank malah belang belang jadinya, hhiii

    • Ika Yudha
      Ika Yudha 8 months ago

      +Feni Raisa putri lap mikro fiber ya?

    • Pecinta Ulama
      Pecinta Ulama Year ago

      Keringkan vakum

    • Feni Raisa putri
      Feni Raisa putri Year ago +1

      zhiebhaweell pakkawaru di super market banyak jual gan,, dri harga 10 - 50 ribuan,,
      tanyakan aja kain lap sintetis, atau lap kanebo, biasa nya mereka tau kok..

    • zhiebhaweell pakkawaru
      zhiebhaweell pakkawaru Year ago

      Feni Raisa putri lapnya seperti apa tuh pak...

    • Feni Raisa putri
      Feni Raisa putri Year ago +1

      wahyu whyxyz
      biar g belang di lap pakai lap serat sintetis yg kering gan

  • Bambang Sudiyono
    Bambang Sudiyono Year ago

    2minggu sekali dibersihkan.

  • Sri Yusriati Yusriati Sri

    thank info nya bang

  • Lamris Juned
    Lamris Juned Year ago

    Bahannya beli di mana yah om

  • Brem brem brem
    Brem brem brem Year ago +7

    gue udah nyoba eh pas kering malah plafon gue kayak mobil bocor ,tompel tompel ga jelas om malah kotor bgt jadi nya ahaha

    • rizal chandra
      rizal chandra Month ago

      Tompel pelawak?

    • Fadhiel Putrea
      Fadhiel Putrea Month ago

      😅😅😅😅😂😂😂👍👍

    • Bos ian
      Bos ian 8 months ago

      pelan pelan gosok nya mba pasti hsl memuaskan

    • aldi sanjaya
      aldi sanjaya 8 months ago

      Lebih bagus bawa k salon mobil yg terdekat aja.biar lebih mudah dan memuaskan.g cape2 gosok2.hehehe

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 9 months ago

      Vangke, itu mobil apa orang? Pake tompelan segala 🤣

  • Insane R.A.P.P
    Insane R.A.P.P Year ago +20

    Noda hilang, bulu plafon pada bangun... nice!!!

    • HERFANDI S
      HERFANDI S 13 days ago

      Pake kain yg lembut aja masbro, dan gosok nya satu arah. Semoga membantu

    • Tony Heru
      Tony Heru 7 months ago

      Betul...kkk

    • Septian Ariyadi
      Septian Ariyadi 8 months ago +1

      Pake hair dryer om abis di cuci plafonnya

    • Abi Zu
      Abi Zu 8 months ago

      Kalo bulunya bangun dikerok aja pake silet janggut, jadi rapi dan halus lagi kok

    • Daniel Setyawan
      Daniel Setyawan 8 months ago

      @EssemeleKete ahak ahak josss ebuset bulu numbuh 🤣🤣🤣

  • imam roy
    imam roy Year ago +2

    itu ganbornx dari bludru ya

  • Sari Manista
    Sari Manista Year ago

    Gunakanlah medical yg bermerek.. Pakai kain basah aja trus gosok sekuat tenaga hilang tuh kotoran..tp biasanya meninggalkan efek ssudahnya..palg menggunakan bahan yg kuat sprt cuka..gunakan yg bermerk dan lebih baik water base..beli mobil ratusan jt bersihin pakek jeruk nipis ..hihihi..dah byk dijual yg bermerk ..!!

  • lukman hakim
    lukman hakim Year ago

    thank om ilmunya

  • Nazaruddin Othman
    Nazaruddin Othman Year ago +1

    bro,,,semua nya kira kira 2 sendok ya😁

  • Muslim Muhammad
    Muslim Muhammad Year ago +1

    ckup rinso aja 1000 rupiah g ribet gitu coy

  • huhu.co
    huhu.co Year ago +2

    Om kalo pake bayclin bisa ga

  • Adi Mank'z
    Adi Mank'z Year ago +6

    Om aku udah pernah coba,tapi pas kering kok kayak bercak gitu di flapon mobil?

    • Edison T.
      Edison T. 7 months ago

      Krn busanya gak hilang..jadi waktu kering muncul...mestinya dikasi lap basah spy busanya hilang

    • eybel adnan
      eybel adnan  Year ago +2

      lap kesemua bagian plafon agar bersih merata

  • Rencani E. S
    Rencani E. S Year ago

    om ini kalo plafon dan jok dari bahan kulit gimana? aman enggak? dan untuk lap nya pake yg berwarna ato putih saja? terimakasih sebelumnya

    • eybel adnan
      eybel adnan  Year ago +1

      pengharum tentu akan wangi, aroma cuka akan hilang dgn sendirinya sekitar 1 hr

    • Rencani E. S
      Rencani E. S Year ago

      eybel adnan owalaah iya om, kalo untuk menghilangkan bau dengan menggunakan pengharum ruangan gimana setelah di bersihkan dengan cuka, apakah baunya campur" ato wangi?

    • eybel adnan
      eybel adnan  Year ago

      aman bos, lap pakai yg putih dan bertekstur seperi handuk

  • darna irwansyah
    darna irwansyah Year ago

    Bersih tanpa bercak panoan bagus saya sudah mencuci dgn cara ini, tq..

  • nsanditya
    nsanditya Year ago +2

    aduknya di obok-obok

  • abah Anum
    abah Anum Year ago

    Nanya om, kalo untuk kain jok warna hitam bs gak? Apa lap nya hrus putih jg? Kalo ntuk plafon punya sy wrna putih udah sy coba dan hasilny mmang trbukti, sedangkan klo jok nya sy blum brani soalnya warnanya hitam, mohon pencerahannya om #adnan

  • Febriann Reza
    Febriann Reza Year ago

    Itu setelahe di lap pakai campuran vanis, sunlight & cuka, tinggal di biarkan sampe kering apa di lap pake air lagi bos?

    • eybel adnan
      eybel adnan  Year ago

      Febriann Reza kl sy biarkan kering bos tp kl mau di bilas lg mlah bagus bos

  • Oki Kazuya
    Oki Kazuya Year ago

    selain venis bisa yang lain g?trs untuk jok kain bisa g?

  • Siti Rusdi
    Siti Rusdi Year ago

    terimakasih banyak tips nya..besok mau sy cobain👍👍

  • Wahyu Sulistio
    Wahyu Sulistio Year ago

    lalu apa tdk di bilas lg

  • minan sugiyarto
    minan sugiyarto Year ago

    Ngeringin pake apa om..apa di biarin..smp kering

    • minan sugiyarto
      minan sugiyarto Year ago

      Mobil ku kijang grandextra bisa ya. Thanks infonya

  • Willy San
    Willy San Year ago

    Hancurrrr mobilnya,,, klo sering pakai mobil bisa karatan ,,,, ckckkckck

    • Ari Oktavianto
      Ari Oktavianto Year ago

      Welly 善友 masalahnya di palfon stau saya ga ada besinya boskuh jd ga bakalan karatan

    • Jaya Permana
      Jaya Permana Year ago

      Welly 善友 kalo secara akal sih cuka asam memang akan membuat karat,tapi coba pikir lagi sifat sabun yg basa,makanya asam +basa PH nya normal.

  • Bambang Hadi Susanto

    makasih banyak bung. slama ini aku emang kesulitan ngilangin kotoran di plafon mbl.

  • Papa Nevan
    Papa Nevan Year ago

    ini cuka biasa yg didapur ya? apa cuka special gtu?