Cara Mudah Dan Murah Bersihkan Plafon Mobil

Share
Embed
  • Published on Jul 20, 2017
  • Plafon mobil menjadi bersih dengan bahan-bahan yang mudah dan murah ini, tonton video hingga habis yaa,,
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 229

  • Salman Rauf
    Salman Rauf Day ago

    Plafon mobilnya dari bahan apa ya ? Sy kain tapi gak tau namanya

  • Arwind Windra
    Arwind Windra 5 days ago

    Udah dicoba om.. cm hasilnya bau cuka.. mendingan pakai pebsodent, putih tak berbau

  • Dio Adesti
    Dio Adesti 9 days ago

    klo gua pke rinso aj sih hasilnya sama,

  • Putra Laparta
    Putra Laparta 11 days ago

    Vanish bang bukan penis

  • Aris Susanto
    Aris Susanto 17 days ago

    Bhya cuka...bkin karat

  • Adex Oke
    Adex Oke 19 days ago

    sekitar dua sendok, tapi kok anehnya gak pake sendok sih. mangnya gak punya sendok ya kang. nih saya kasih pinjem sendok semen.

  • Oom Rahmawati
    Oom Rahmawati Month ago

    mksh kang

  • Yani Susilowati
    Yani Susilowati Month ago +1

    Lebih keren kalo yang ambil video nya orang lain...
    Jadi fokus ketika menyorot plafon yg di bersihkan.
    Yang 1 fokus mmbersihkan...jadi hasil video nya keren...enak di lihat...itu hanya masukan saja...jangan marah ya gan..
    Kalo yg ini masih terlihat gimana gitu ya hehee...

  • Ramdan Isnandar
    Ramdan Isnandar Month ago

    Klo aku cukup bli Rinso cair aja cmpur pke air..trus masukin ke botol semprotan burung..
    Caranya : di semprotkan ke bagian yg kotor trus lap pke lap kering., air sabun akan tetap bersih..tdk trcampur sama lap yg sudah di gosokan..

  • Apip Hidayat
    Apip Hidayat Month ago

    Mantap bos .sub balik. Ya

  • Ade Ra
    Ade Ra Month ago +1

    Bukan bersih tp putih bekas busa, klo gak rata bisa belang2 plaponya

    • Rizky Redza
      Rizky Redza 26 days ago

      Bnr nih.... Sy pernah, malah parah kaya Bantal kena liur, jadi pulau pulau... Hadeh

  • Lamris Juned
    Lamris Juned Month ago +1

    Kalau rinso gimana pak

  • iskandar jawawi
    iskandar jawawi Month ago

    Untuk lampu depan mobil yg kuning bisa ndak...

  • Wariz Arifin
    Wariz Arifin Month ago +2

    Ngakak anjir venis wkwkwkwkw

  • Mudin Mahmudin
    Mudin Mahmudin Month ago

    Saya gak punya mobil gimna gan

  • Su Hartono
    Su Hartono 2 months ago

    Bang asam cuka bisa buat karat plat atap mobil g??
    Kwatirnya kalo cairan asam cukanya di serap karpet plafon. Dan jangka panjang bisa jadi masalah pada plat atap mobil

  • Aras kha
    Aras kha 2 months ago

    Pake kuas mas.......

  • Indra Rumengan
    Indra Rumengan 2 months ago

    Kayak gak pnya modal aja.....

  • Boby Gunawan
    Boby Gunawan 2 months ago +1

    Bekas sabun kalau tdk di bilas dng air akan cepat kotor lagi...

  • Kiky Gamas
    Kiky Gamas 2 months ago +2

    saran sya pake stp tuff stuff multi-purpose foam cleaner.. apalagi yg bludru aman.. harum pula..

    • iwan wonkslo
      iwan wonkslo 17 days ago

      Pemakaiannya di gosokan jg apa bagai mana karena kalau seperti di video diatas bludru rusak

  • Tigan Doulu
    Tigan Doulu 2 months ago

    Setlh di bersihakn , perlu di bilas dgn air bersih atau biarkan aja gan...?

  • Selamet Supriyadi
    Selamet Supriyadi 2 months ago

    Yg pasti hilang tuh noda n kotorannya tapi udahnya pasti belang2 dan g sama dgn sekitar plapon yg disekitarnya

  • rizal chandra
    rizal chandra 2 months ago

    Sendoknya drmh

  • film channel
    film channel 3 months ago +1

    Gk punya sendok ya?

  • hafidz punk
    hafidz punk 3 months ago

    Kalau Di Gosok Pakai Tisu Magic Gmn Hasil Nya Bang?

    • fella Safitri
      fella Safitri 2 months ago

      menarik juga ide anda

    • Ghozi Haz
      Ghozi Haz 2 months ago

      bisa atoss,,dan kuandelll,,,tp rasanya jd agk panas sih

  • BUS mania
    BUS mania 3 months ago

    Selain venis boleh bang

  • Ziel Mz
    Ziel Mz 3 months ago

    Auto pegel leher...kalo full plafon😆😆😆

  • Randy Assakraan
    Randy Assakraan 4 months ago

    langsung kering?

  • margono siyo
    margono siyo 4 months ago +7

    Yg pegang camera mestinya org lain...jadi gambarnya ga bikin pusing 😀

  • VIRAS TUTORIALS
    VIRAS TUTORIALS 4 months ago

    Gausah pake cuka.. Tar mobil pas bersih bau bau gimnaa gituhh hhee dikira mobil abis gitu gitu hahahaha... Titik... Titik 😂

  • mojopahit The best
    mojopahit The best 5 months ago

    Mas kalau membersih kan kotoran jok mobil yang membandel sama bahan bahanya mohon petunjuk nya mas

  • Brian Priyanto
    Brian Priyanto 5 months ago

    Mobilnya jual aja lalu duitnya buat salonin mobil tetangga. Mobil belinya mahal bawa ke salon aja berat. 😂🤣

  • juwarin joe
    juwarin joe 5 months ago

    Gw coba deh besok. Thanks brow

  • Akram Ramadhan
    Akram Ramadhan 5 months ago

    Ini bisa digunakan di jok kah?

  • riru morintika
    riru morintika 5 months ago

    bisa diaplikasikan ke plafon rumah gak?

  • OBERLIN PARDEDE
    OBERLIN PARDEDE 6 months ago

    Oke thanks

  • Cahyana Purnama
    Cahyana Purnama 6 months ago

    Terimakasih atas petunjuk membersihkan interior mobil yang praktis, murah dan mudah. Selamat berkarya terus !!!

  • Cahyana Purnama
    Cahyana Purnama 6 months ago +1

    Terimakasih atas petunjuk membersihkan interior mobil yang praktis, murah dan mudah. Selamat berkarya terus !!!

  • Ranggi Aurel
    Ranggi Aurel 6 months ago +6

    Untuk hasil bersih, aman, dan tahan lama lebih baik menggunakan KIT MULTIPURPOSE

  • raden angga setiawan
    raden angga setiawan 6 months ago

    Mantab nih...nice share...tq

  • Roby Bali
    Roby Bali 6 months ago

    Aq pkai sunlight sja digosok dengan busa spon halus
    Saking kotornya dulu aku gosok setiap akhir pekan sebanya 5x baru kelihatan bersih dan blanknya hilang,
    Sekarang rutin setiap bulan biar sllu bersih

  • Rudi Irawan
    Rudi Irawan 6 months ago

    bagus

  • Hendra Dir
    Hendra Dir 6 months ago

    Jadi bau

  • catur sonya
    catur sonya 7 months ago

    Sy sdh coba hasilnya bagus.tp tdk pakai asam cuka sdh bersih yg penting rata

  • News You tobe
    News You tobe 7 months ago

    Bermanfaat .. salam ARSY SEVENNINE

  • mliwis
    mliwis 7 months ago

    Ok..trim's banget tip" u membersihkan kelengkapan" mobil..lampu..plafond..cat..semoga bermanfaat "berkah Dalem"

  • Dedi Mantayen
    Dedi Mantayen 8 months ago

    Siap komandan

  • BANG WISNU COC
    BANG WISNU COC 8 months ago

    Itu kalo buat jamut palfon cocok ga sih?

  • Gensanz Takiya
    Gensanz Takiya 8 months ago

    Noda oli ilang ga bos? Atau ada relomemdasi cairan yg bagus?

  • iskandar bone.
    iskandar bone. 8 months ago

    Apa dak perlu dibilas lagi nggak sama air

  • ERICK CHANEL
    ERICK CHANEL 8 months ago

    Gw udh nyobak.. dan hasilnya bikin interior bauk cuka.... hadeh...

  • akbar titho
    akbar titho 9 months ago +3

    Nempel Balik Bang

  • OGHIE BTL
    OGHIE BTL 9 months ago

    tidak dijelaskan cara melibas dan membersihkan bekas cairanya, serta juga tidak dijelaskan cara mengeringkanya

  • Wong Bagoes
    Wong Bagoes 9 months ago

    apa tdk berbusa bang.

  • Tony Heru
    Tony Heru 9 months ago

    Beda om 4 sendok asam cuka sm 2 sendok vanish...kkkk

  • Veo A
    Veo A 9 months ago

    pke baking soda bukan nya lebih baik..?? ga ninggalin bercak

  • Ahmad Fadillah Lubis
    Ahmad Fadillah Lubis 9 months ago

    saya mah pakai lap micro fiber dan rinso ajah cukup... biar gak takut belang...

  • Fauzan Febriansyah11feb

    Yg bener sii di lepas plafonya, trus di sikat pake rinso pelan2 mbae,

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 10 months ago

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Muhtadi MHI
    Muhtadi MHI 10 months ago

    Cara untuk membersihkan busanya (mengeringkan) gimana Pak ?

  • 7 4 K 4.
    7 4 K 4. 10 months ago

    tpi endingnya tidak ada pengeringan alias pembiaran.

  • asep jamancianjur
    asep jamancianjur 11 months ago

    Bermanfaat sekali bang

  • Amir Choirudin
    Amir Choirudin 11 months ago

    Orang pelit ini.. mending ke salon mobil atau beli paket perawatan interior beres dah😁😁

  • rian jagau
    rian jagau 11 months ago

    Kok jd malah keliatan kasar gitu plafonnya..?? Gak jelas jg abis digosok pake handuk berbusa gitu trus harus dibilas lg ato gk itu?..

  • ASHARACCA scout movement
    ASHARACCA scout movement 11 months ago

    Nyimak gan.

  • Hedi Curup
    Hedi Curup 11 months ago

    Terimakasih telah berbagi ilmu yg bermanfaat.

  • Muhamad Hotib
    Muhamad Hotib Year ago

    salon mobil 500rb

  • Kadi Nurmansyah
    Kadi Nurmansyah Year ago

    Kl buat bersihin body blower ac... Bisa gak boss.. Kan d plafon ada doble blower nys tuh.. Sementara bahan nya kan beda... Mohon penjelasan nya mksh boss...

  • Andi Mas
    Andi Mas Year ago

    mending pake air panas sama sunligt, terus dikocok, ambil busanya, terus busanya dilapin keplafon pake lap halus dan bersih(lap majun)

  • Aditya Rizka
    Aditya Rizka Year ago

    Air nya brp sendok om?

  • Rara Indonesia
    Rara Indonesia Year ago +1

    Saran: baiknya jok dibuka semua,,dan baiknya juga pake bahan microfiber dan karet sintetis,1 hal yg plg penting bilas dgn air bersih sampe bnr" bersih(krn cara ini = cuci pakaian), kalo tidak maka akan belang,krn sabun yg tersisa..

  • Eka Putra Miztroy

    Dijamin karatan tuh mobil dan beracun

  • bangkiterinjak
    bangkiterinjak Year ago +4

    Saya pakai mitu tissue basah juga bisa ilang, cuman agak butuh kesabaran molesnya

    • Hilrayna Al-beruntungy
      Hilrayna Al-beruntungy Month ago

      Jiwo Satrio ntar tegang penumpang nya gimana . . .laaahh klo yg di samping ortu atau mertua ??

    • Jiwo Satrio
      Jiwo Satrio 5 months ago

      pakai tisu magic jg bisa

    • Mugni Saepul
      Mugni Saepul 7 months ago

      Sama saya juga pake tisu basah wkwk

    • Dede S.M
      Dede S.M 8 months ago

      bangkiterinjak bisa???

  • PRIGI CHANNEL
    PRIGI CHANNEL Year ago

    Paket merah permanen padam gan.ditunggu kunjungan baliknya terimakasih

  • Muhammad Iqra
    Muhammad Iqra Year ago

    Klo gada vanis bisa di ganti sm apa