[FULL] Ada Selingkuhan di Atas Selingkuhan | RUMAH UYA (23/03/20)

Share
Embed

Comments • 80

  • Domisianus
    Domisianus 14 hours ago

    Laki playboy an****

  • coy sofiyani woi
    coy sofiyani woi 23 hours ago

    lanangan goblok

  • coy sofiyani woi
    coy sofiyani woi 23 hours ago

    cewek udah jelek judesmen

  • nani rahim
    nani rahim 3 days ago

    dolon

  • Tuti Hartanti
    Tuti Hartanti 4 days ago

    Wah join ua ok

  • AGUNG DM
    AGUNG DM 4 days ago

    Wkwkwkwk
    Cowok bermodal peler doang
    Lanang goblok 6 thn pacaran 2 thn tunangan ditinggal gitu aja 🤣🤣🤣🤣

  • Clarryl Liean
    Clarryl Liean 4 days ago

    Yang laki nya perna di katakan putus

  • Mirra Alhabibi
    Mirra Alhabibi 4 days ago

    Gk ngomen ach nonton az sambil tawa hehe

  • Duren Gosong
    Duren Gosong 4 days ago

    ACARA gak mutu...

  • Rakan Kongsi Buragas 00007

    kebenaran fakta , cukuplah seorang perempuan bagi seorang lelaki , begitu juga sebaliknya cintailah pasangan dengan iman bukan memandang harta kekayaan , cara tak langsung hidup akan sejahtera. Satu perkara jangan kasih yang dibina bertahun2 dihancurkan. Jadilah Insan mulia. Kepada Gadis berbaju putih itu tinggalkan cowok yang mempermainkan kamu.

  • Ditta Betty
    Ditta Betty 4 days ago

    Mas uya hostnya kok kayak hantu

  • Ai Nuraisyah
    Ai Nuraisyah 4 days ago +1

    Alama mampus tu cowok makaNya jngan mempermainkan perasaan org...naas banget hidupnya, jadinya malu²in dirinya sendiri....papih Uya sekeluarga dan jga semuaNya semoga kita di sehatkan semua امين ياالله 🤲.

  • patimh soheh
    patimh soheh 5 days ago

    bawel amat nih orang

  • Lulu rizma
    Lulu rizma 5 days ago +1

    Yg baju putih semoga dapat yg lbh baik.

  • Richard Papilaya
    Richard Papilaya 5 days ago

    Model gitu lakinya

  • Lintang panjer sore aja

    arif mangkanya jadi orang jngn srakah jadi begitu lah akhirnya gak dspet semuanya

  • Lintang panjer sore aja

    waduh elma bener2 jadi pelakor seneng ngrusak hubungan orang

  • diah tono
    diah tono 5 days ago

    Tukung tipu

  • yuliana amry
    yuliana amry 5 days ago

    Ko penontonnya banyak

  • Nur Habibah
    Nur Habibah 5 days ago

    kok masih boleh ada penonton sih?

  • Widya Fitriani
    Widya Fitriani 5 days ago

    Jijik batt🤣

  • Dewi Wahyu Oktavia
    Dewi Wahyu Oktavia 5 days ago +1

    Mpo alin ini mahh🤣

  • Ramlah Ithnin
    Ramlah Ithnin 5 days ago

    Huwalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ~SATU KATA JANGAN MEMPERMAINKAN WANITA YANG BERNAMA OLAF YOU😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 ~
    .
    .
    .
    @hfiz4h
    @hfiz4h_
    @hfiz4h._

  • Noper Noper
    Noper Noper 5 days ago +3

    Biar uyak" jadi berkat buat semua orang karna Hall yg baik dan menempuh Hall yg tdk baik menjadi baik tuhan memberkati uyak" sekeluarga dan siarang Trans 7

  • Krisna Hart4
    Krisna Hart4 5 days ago

    alangkah baiknya disaat seperti ini acara kek gini di stop dulu..

  • tina joko
    tina joko 5 days ago +1

    Mending sm si Mamat baik ganteng lg meskipun cm supir tp tulus dr pd cowok yg satu ny cm manfaatin doang

  • suka suka tv
    suka suka tv 5 days ago +1

    Kok kaya setingan yah

  • Irfan Nur
    Irfan Nur 5 days ago

    Sampah

  • ADENIN Gaming
    ADENIN Gaming 5 days ago

    Maaf kalau salah

  • ADENIN Gaming
    ADENIN Gaming 5 days ago

    ruclip.com/video/EPStuxJsOC4/video.html

  • ADENIN Gaming
    ADENIN Gaming 5 days ago

    Ini deh kayaknya orangnya tonton video ini

  • ADENIN Gaming
    ADENIN Gaming 5 days ago

    Kok kayak kenal ya Cowoknya!

  • leelly Priyadi
    leelly Priyadi 5 days ago

    Oalahhhh olaaaa🤣🤣🤣🤣🤣umi miss u umi😘😘

  • Apis Riyadi
    Apis Riyadi 5 days ago +6

    Lah ini mah mpo alin 😀 tukang seblak beda gang doang

  • Magda Lena
    Magda Lena 5 days ago +1

    demi yg dompet tebal.rela ptusin psangan yg udh lama pcrn.dsarrr 🙄🙄🙄

  • Gt Best
    Gt Best 5 days ago

    Mas uya coba undang Ustaz lagi , Umi doang yang murah bayaran nya ya, Apa lagi mas uya berani undang UAS.

  • komariyah channel
    komariyah channel 5 days ago

    Ehhhh stadiu sudah rame lagi

  • Siti Suliyati
    Siti Suliyati 5 days ago

    laki,,mau nya cm ingin gonta,,ti cwek

  • Foxa Lim
    Foxa Lim 5 days ago

    Eeh buyset cocotnya macam .....🤣🤣🤣

  • Magda Lena
    Magda Lena 5 days ago

    Mrip style mu neng bukan mrip muka nya😁😁.frozen🤗🤗

  • Magda Lena
    Magda Lena 5 days ago

    Mrip style mu neng bukan mrip muka nya😁😁.frozen🤗🤗

  • Zummatul Mubarokah
    Zummatul Mubarokah 5 days ago

    Hai mas uya aku ngefans banget sama mas uya semoga di dm

  • pelangi ziko
    pelangi ziko 6 days ago +1

    Sana masih kumpul.. kan ada corona.. tak takut di jangkiti ??

  • ibnu hadiarto
    ibnu hadiarto 6 days ago

    CARTOON NETWORK
    ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
    AYO nonton Channel Terhebat kami Hanya Tersedia di TV Langganan
    ==============
    CARTOON NETWORK terkenal kami
    The Amazing World Of Gumball, Adventure Time, We Bare Bear, Craig Of The Creek, The Powerpuff Girls, Summer Camp island, Steven Universe, Running Man, Ben 10, Apple & Onion, Infinity Train, Mao Mao, Clarence, Regular Show
    ☆(DAN MASIH BANYAK LAGI)☆
    .........................
    CARTOON NETWORK
    daftar channel tersedia
    ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
    MNC VISION 》47 Ch
    indiHome UseeTv 》306 Ch indikids FUN
    MNC PLAY
    TRANSVISION 》211 Ch
    FirstMedia 》370 Ch
    Topas TV 》Pilih paket 132 Ch
    Biznet Home tv 》Pilih paket
    .......................
    apa yang kamu tunggu ?
    AYO NONTON SEKARANG HANYA DI
    CARTOON NETWORK
    tersedia di tv langganan

  • tm ray
    tm ray 6 days ago

    gk dapat apa" dapatnya corona hahahahahahahaha

  • Susilawati Ndes
    Susilawati Ndes 6 days ago

    Selingkuhan nya lbih jelk dari pacar aslina wkwkkj😂😂😂

  • Janefa 92
    Janefa 92 6 days ago

    Kemarin spiderman skg frozen 😂😂 tpi mmg terbaik show ni👍🏻👍🏻

  • Mia Metoo
    Mia Metoo 6 days ago

    🤣🤣🤣🤣 lmao...🤣🤣. Si Olap gragas bgt🙈🙈🤣🤣🤣🙏

  • Vivo Y15
    Vivo Y15 6 days ago +3

    Ahahahhahahahahahahah 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nasiyah Nurasiyah
    Nasiyah Nurasiyah 6 days ago

    Trima itu tulus

  • Linkan Naura
    Linkan Naura 6 days ago

    Pliss buat gua aja drone dji nya :(hehehe canda

  • Susi ana
    Susi ana 6 days ago

    Kok sdh ada penonton di saat virus menghantui 😣😣😣

  • Eima Karin
    Eima Karin 6 days ago

    Cowok gila tuh arif.. kere ja blagu loh.. contoh manusia goblok n srakah.. muka jelek j.. hahhha

  • Kania Aura
    Kania Aura 6 days ago

    Ini acara apa

  • mustika tika
    mustika tika 6 days ago

    Hehehe
    Baru jg 6 th pacaran
    Aq dl 12 th 🤣 pacaran nya

  • nancy Octavia
    nancy Octavia 6 days ago

    Gak suka co host nya

  • A Ff
    A Ff 6 days ago +1

    Hahaha tidak semua perempuan berwajah jelek itu miskin bodoh dan terhina. Dan banyak cewe2 ccntik tapi cuma mengandalkan harta dari ke dua ortunya.

  • IBNU LINA
    IBNU LINA 6 days ago

    Aku pilih yg jas nya kegedean donk,,,,

  • RIKEN GAMING 01
    RIKEN GAMING 01 6 days ago

    Dasar penipu cinta.

  • Sumarti Mohammed
    Sumarti Mohammed 6 days ago

    kasian umi😀😀😀

  • Ana Suandy
    Ana Suandy 6 days ago +1

    Mending Odi ganteng baik nampak dr mukanya kalem drpada Arif jls laki2 kere cuma manfaatin

  • lala dini
    lala dini 6 days ago

    Ha kirain mba sugigi mirip bgt sugigi

  • Ainun Khan
    Ainun Khan 6 days ago

    Dasar buaya buntung

  • Mukti Jaya
    Mukti Jaya 6 days ago

    Aku suka sm Elma dia punya hati yg baik

  • Nur Diana
    Nur Diana 6 days ago

    Nunggu jodoh org..lm skl tunangan nya

  • Ermala Ermala
    Ermala Ermala 6 days ago

    Ya ampunn parah ni cowoknya 😂

  • Mr Iwan
    Mr Iwan 6 days ago +1

    Nah cwo macam begini bang mamat yg pantas di cintai dan di biayai oleh cwe2 tajir..hidupnya pasti bahagia..bukan cwo2 kere tapi matre2.. pleboy

  • Rumini Parman
    Rumini Parman 6 days ago

    As'slmualkm mas uya..sya sellu hdir buat nontn rumh uya gk pernh ketinggln dehhh..mntappp se moga tetp jaya trus..aminn..sya di saudi riyadh

  • Hanny Jaya
    Hanny Jaya 6 days ago +1

    Biar alma jelek tapi dia kaya...kalau dia mau cantik biasa buat operasi plastic di korea Kerena uang dia banyak..nama panggil nona

  • Jumaiya Jumaiya
    Jumaiya Jumaiya 6 days ago

    Hadir jedah mantap mas.uya dasar cowok matre rasayin loh gk dapat apa apa

  • Hanny Jaya
    Hanny Jaya 6 days ago

    Hahahahaa

  • Leena Leena
    Leena Leena 6 days ago

    Bahrain hadir ms uya

  • Rdy Iuh
    Rdy Iuh 6 days ago

    Gusti perempuan oalaaah hhhh

  • faris filani
    faris filani 6 days ago

    suara mcm ambrita.

  • 0093 Adriana Bombo
    0093 Adriana Bombo 6 days ago +1

    Kurang ajar bngat sih tu cewek
    Masa tiup lilin org blm selesai ngomong 🙄

  • 0093 Adriana Bombo
    0093 Adriana Bombo 6 days ago

    Udah jelek
    Ngeyel lgi 🙄

  • Pak Duleh
    Pak Duleh 6 days ago +1

    Rumah uya sukses dan hji idar hji umi hji uya semoga panjang umur banyak miliknya aminnnnnn

  • Cha Cha
    Cha Cha 6 days ago

    Wooooy cewek gila sakitkah kamu kasian tuh yang sudah lama 6 tahun pacaran sudah gila 2 orang

  • Tine Sur
    Tine Sur 6 days ago

    Norakkk..ITU yg rambut putih

  • Nita rastafariana
    Nita rastafariana 6 days ago +4

    Kesel banget sih sama yg pake baju Frozen gak ada atitudenya banget...kesel gw...
    Cowok juga sok ganteng banget pengen sleding aja...
    Udah yang baju putih mba Dita jangan mau sama cowok yg sok ganteng itu...nyari yg lebih baik lagi cowoknya dari pada Arif sok ganteng