Arif Muhammad, Sosok di Balik "MAK BETI" | HITAM PUTIH (19/02/19) Part 3

Share
Embed
  • Published on Feb 19, 2019
  • Sosok "Mak Beti" tentu tak asing lagi bagi para pengguna RUclip. Lalu siapakah Mak Beti yang fenomenal itu? Tokoh Mak Beti diperankan oleh Arif Muhammad, seorang kreator video asal Binjai. Sebelum ngetop sebagai Mak Beti, Arif Muhammad ternyata pernah bekerja sebagai TKI di Abu Dhabi sejak 2013 sebagai house keeping di sebuah hotel Abu Dhabi.
    ##############
    HITAM PUTIH
    Selasa, 19 Februari 2019
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/kCRbZckhJpk/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/Q-mrEiw1-xA/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/kphx94O_oZ8/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/VPNysaSxtkE/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #Inspiratif
    #MakBeti
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 1 986

  • Vj riaranau Ria
    Vj riaranau Ria 7 days ago

    Harus bangga ini orang medan punya mak beti

  • MR JIM
    MR JIM 10 days ago

    Yang selalu trending , bilang atas izin allah , Ga percaya !!!! Subs bang arif masih jutaan , yang nonton puluhan juta ! The power izin allah . Sehat selalu crew mak beti , barokallahulakum

  • cintya riziq azalia
    cintya riziq azalia 10 days ago

    woy

  • sry handayani
    sry handayani 17 days ago

    ARIF MUHAMAD..ORANG YG SOLEH D SETIAP LANGKAH DAN TINDAKAN NYA SELALU MEMBAWA IJIN ALLAH..DIA YAKIN KALAU ALLAH SUDAH MENGIJINKAN DAN MERIDOI BERBUAH MANIS...SELAMAT BUAT ARIF....

  • Bobby Wibowo
    Bobby Wibowo 17 days ago

    Yeye om arif yeye om arif datang....
    Eh jatoh anjing.
    .

    Om bilang duduk ya duduk ...
    😂😂😂

  • Angga Pratama
    Angga Pratama 23 days ago +1

    Pertama nnton mak beti itu karna liat rafatar suka nnton mak beti
    Eh makin sering nnton jadi nya ketagihan hahahaa
    Semangat terus mak beti

  • MIYA YUE
    MIYA YUE 25 days ago

    Wah mak beti, sukses terus yah...

  • Kanna Rahma
    Kanna Rahma 26 days ago

    The best lah mak Beti 👍👍👍👍

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa Month ago

    Penampilan pria tapi perilaku bukan pria, itu yang jadi masalah

  • Duden Suryana
    Duden Suryana Month ago

    Lirik lagu mak beti:
    Mak beti mak beti emak emak
    Dari kampung rumah bilik dari
    Bambu hidup nya sederhana
    Mak beti mak beti emak emak
    Dari kampung rumah bilik dari
    Bambu hidup nya sederhana
    Mak beti mak beti suka pake
    Topi kelinci kerjaannya tiap pagi
    Marah - marah ke beti
    Si beti si beti suka nya minta duit
    Si beti si beti anak yang sangat
    Manja
    Si beti si beti kerjanya nangis - nangis setiap pulang sekolah
    Mak beti mak beti punya tetangga
    Nama wak keling
    Wak keling wak kelinh adalah pengusaha yang ingin dapat uang
    Lebih dari mak beti
    Wak keling wak keling kerjaan nya
    Tiap pagi jualan dan nagih nagih beti
    Mak beti di sukai dan dicintai❤

  • Evisaid Sulastri
    Evisaid Sulastri Month ago

    MasyaAllah ucap dr kesuksesan selalu disertai ATAS IZIN ALLAH....artinya dia bukanlah apa2 dan siapa2...tapi Allahlah diatas...namun demikian ibu berdoa agar kau Arif dapat kerja yg jauuuuuh lebih baik lagi...atau apalah agar semua berkah dan ibu hanya berdoa2...aaamiiin

  • Autumn Leaves
    Autumn Leaves Month ago

    Sunscriber nya Om Ded bner2 udh kesusul ma Mak Beti.. 🤭🤭

  • donny wahyudi
    donny wahyudi Month ago

    kemistri mak beti nya ttp ya

  • Grandiz Putria Agatha

    Siapa yg disini nonton mak Beti

  • Fitria Afriani
    Fitria Afriani 2 months ago

    Bulan februari 2.9M, skrg november 7.5M woww

  • Pedang Agama
    Pedang Agama 2 months ago

    mantap bicaranya atas ijin allah trus gak pernah lupa ama yang meberi dia sukses mak betiii

  • KHOFIFAH /fifa
    KHOFIFAH /fifa 2 months ago

    Sekarang mah sudah 7.4 juta ++
    Beti disosor angsa wajahnya bocor kalo pake peran pengganti wkww

  • Army.Bts. Forever
    Army.Bts. Forever 2 months ago

    bang arip

  • Nelly Megawati
    Nelly Megawati 2 months ago +3

    1:49
    Tgl 19 nov 2019
    Subscribe Arif lebih byk dari Deddy..

  • vivi qoyumi
    vivi qoyumi 2 months ago +1

    Positifnya bukan hanya lucu tapi banyak pesan moral d setiap video ny bang arif ini😁😁😍😍cimiwiwwww😀

  • vivi qoyumi
    vivi qoyumi 2 months ago

    Terbaaaaaaikkkkk mak betiiii❤😍😘terus berkarya yah bangggggg semoga bang ariff selalu di berikan kesehatan amin❤❤

  • Pratiwikusuma Wardani
    Pratiwikusuma Wardani 2 months ago

    Saya pasti Subscribe

  • Pratiwikusuma Wardani
    Pratiwikusuma Wardani 2 months ago +1

    Oh ternyata mak beti adalah arif muhammad

  • Viqri Dunggio
    Viqri Dunggio 2 months ago

    Nonton mak beti dari anakku krn beliau doyan nonton mak beti

  • wawat fatmawati
    wawat fatmawati 2 months ago +1

    Mudah2an bang arif mak beti jadi sutradara terkenal aamiin

  • Tharii Fibrialsa
    Tharii Fibrialsa 2 months ago

    Siapa yang nonton ini saat subscriber mak beti sudah 7jt ini..

  • Noor Noor
    Noor Noor 2 months ago

    Masya allah mak beti

  • Mulya Ningsih
    Mulya Ningsih 2 months ago

    Awal nya ga suka, ngerasa aneh ngebingungin . Tp pas di lihat" Trs menerus jd suka 😁😁 sukses trs mak beti

  • Tia Irama
    Tia Irama 2 months ago

    Aq sangat seneng kalau mak beti jd hos sama mas dedy...

  • Nasruddin Nasruddin
    Nasruddin Nasruddin 2 months ago

    Baru 2.9 jt skrng 7 jt lebih
    Hebat naik drastis setelh d hitam putih...

  • Nana Achmad
    Nana Achmad 2 months ago

    Sekarang 7,2jt subcriber ngalahin Om Dedy

  • jasasebar brosur717
    jasasebar brosur717 3 months ago

    luar biasa...sangat inspiratif

  • ruby ruby
    ruby ruby 3 months ago

    Saya nak tiru tutup pala gaya mak beti gitu anak mak beti tak diajak ngobrol sama

  • Reski Syahputra
    Reski Syahputra 3 months ago

    Om dedi udah kalah kok skrg, mak betty 7 jt lebih sub nya.. Wkwkwkwk

  • Esti Apriliani
    Esti Apriliani 3 months ago

    Mak beti klw diliat liat Mirip olga y...

  • Eko Wahyudi
    Eko Wahyudi 3 months ago +1

    😂😂😆😆😆👍👍👍

  • Sherly Desiana Safitri
    Sherly Desiana Safitri 3 months ago

    Si vani ketauan ga fokus 😂

  • Kopmen Kakang Puncak Rajo

    Oke

  • Enung S_nuryani
    Enung S_nuryani 3 months ago

    AQ jadi suka nongton MK beti

  • Dy2207
    Dy2207 3 months ago

    8 bulan subcriber naik 4jt ++
    Nih besok2 chanel bang arif nyusul atta sama ricis ini... Tengok lah nanti

  • Kris Dakara
    Kris Dakara 3 months ago

    Aku suka sekali

  • Reyhan Ad Da'afi Mirdza
    Reyhan Ad Da'afi Mirdza 3 months ago +1

    Masya Allah klu Allah mau bikin sso sukses dan menambah rizkinya dg cara yg tak di sangka2
    ruclip.com/video/Vs55S5Bd5Tw/video.html

  • Jocelyn Sagrada
    Jocelyn Sagrada 4 months ago

    Mak beti orang nya ada berapa sih , kok sama semua ya ?

  • ilmiah Bidadari syurga
    ilmiah Bidadari syurga 4 months ago

    orang Binjai.. moga sukses mak beti

  • Opah Musopah
    Opah Musopah 4 months ago

    sy jg mantan tkw abu dhabi 4thun

  • Virta Ariyanti
    Virta Ariyanti 4 months ago

    Maa syaa Allah selalu senang klao. Mak beti bilang alhamdulilah dia seperti ini atas izin Allah

  • Gilang zwylglyn Derian
    Gilang zwylglyn Derian 4 months ago

    Sekarang uda 6,9 subscriber arif muhamad

  • Gilang zwylglyn Derian
    Gilang zwylglyn Derian 4 months ago

    Sekarang uda 6,9 subscriber arif muhamad

  • WANDI FORESTER
    WANDI FORESTER 4 months ago +1

    RUclipr paling jago ngeditxx saya liat vedeox ada yg ngobrol sampai 10 orang 😁😁

  • heny junaidi
    heny junaidi 4 months ago

    kerennnn mk beti

  • Sherly Desiana Safitri
    Sherly Desiana Safitri 4 months ago

    Pertanyaan bermutu cuma dari om dedi

  • Tampangil
    Tampangil 4 months ago

    Bkn senang...usaha Mak Beti layak dgn hasilnya ... Terbaik Mak Beti ... ☺️☺️☺️

  • irma anindya
    irma anindya 4 months ago

    rec

  • Sinta Resmini
    Sinta Resmini 4 months ago +1

    Emang layak kalo trending terus. Karna bikin video nya susah banget

  • wan andia
    wan andia 4 months ago

    Ngefenzz

  • Alfahri Ramadan
    Alfahri Ramadan 4 months ago

    Syaa nnton mak beti dari pertama dia buat video smpe skrg msh nnton

  • Tutur Hari satriyo
    Tutur Hari satriyo 4 months ago

    semua peran sangat natural bngt.🖒🖒🖒🖒🖒

  • Cesario Darmansyah
    Cesario Darmansyah 4 months ago

    Saya paling suka peran wak keling,orangnya nyolot tapi kocaknya minta ampun

  • seftia dian
    seftia dian 4 months ago

    Om dedi.. indang baim wong dong

  • Andi Dee
    Andi Dee 4 months ago

    Emang keliatan baik sih Arief Muhammad tetap merendah hati