Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Share
Embed
  • Published on Mar 14, 2019
  • Tanggal Tayang: 14/03/2019
    Teman Makan Teman Lagi Hits
    ==========================================
    Part 1A: ruclip.com/video/8infMWmym4Q/video.html
    Part 1B: ruclip.com/video/xUBYYNDu-CQ/video.html
    Part 2A: ruclip.com/video/kZuvw606xk0/video.html
    Part 2B: ruclip.com/video/fXmscFRXsxQ/video.html
    Part 3A: ruclip.com/video/eP2hSmcGjvE/video.html
    Part 3B: ruclip.com/video/R6yg4Z0N9CY/video.html
    Part 4A: ruclip.com/video/DKmu6oZHhZw/video.html
    Part 4B: ruclip.com/video/NaOCNWpsS2U/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official RUclip Channel:
    ruclip.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    ruclip.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 4 851

  • Nurjasmi Ije
    Nurjasmi Ije 2 days ago

    Nyinyir ga ada bukti...cmn katanya katanya...fitnah orng pa gunanya...aneh nikita ini.....bagus mreka nikah....halal...drpada pacaran tp dah kawin n kluar negri...

  • swastika ndith
    swastika ndith 3 days ago

    si nikita emang mulut nya

  • Agnes Karindra
    Agnes Karindra 6 days ago

    gue demen sm niki apa adanya cablak tp sllu bnr

  • Desy ratna sary Sijabat

    Nikita betul itu .prestasi apa sih syahrini ? Haahahhaa

  • Febuari Januari
    Febuari Januari 7 days ago

    Niki klu dilmar reno juga mau

  • Febuari Januari
    Febuari Januari 7 days ago

    Nyinyer niki ta hiri kli ya

  • Mela Meilinda
    Mela Meilinda 7 days ago

    yang sabar aja teh syahrini... da pangeran mah maha uninga, keun antep nu karitu mah anggap we radio butut yah

  • Mama Dora
    Mama Dora 8 days ago

    Itu kan skg niki. Syahrini udah menikmati masa sukses nya.. Cb mundur 5thn ke belang jop syarini seperti ap.. Sampei pingsan di acara tukul waktu itu saking kecapean nya.. Dan uang nya di buat bisnis ini onok udah ber anak pinang kali.. Makanya skg biarpun jarang d tv tetep kyraya

  • Noora Indonesia
    Noora Indonesia 8 days ago

    Sebelum menilai pribadi orang ..tilai dulu diri sendiri apakah benar dan bersih ..emang apa untung nya sih menyinyir orang ..mambuka aib orang ..apa ga cape ..ingat manusia itu ga ada yg sempurna ..kaya dirinya benar dan bersih aja ..

  • nonawana susuki
    nonawana susuki 9 days ago

    Betina ini mulutnya tebal setebal mukanya...masuk tv hanya untuk menyiyir org...atur aja hidup loh yg punya ank berlainan bapak dari situ org menilai erti hidup loh apa bisa menjadi manusia atau binatang bertopeng manusia

  • Raisha Adzkiya Huwaidah

    ya Allah artis indonesia kok malah kayak gini yaaa...yg udah syah di hujat, yg bermesra mesraan bukan muhrim malah di dukung..istighfar..istighfar
    .

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 10 days ago

    Ya alloh bikini kok di tanyangin nggak pada takot dosa alloh hu akbar

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 10 days ago

    Mbak niki itu gibah nggak baek mbak niki , mbak niki punya anak juga kan

  • Sti 1
    Sti 1 11 days ago

    Wanita 2 pendosa tukang gosib dn nyirnyir iri dengki

  • Horst Pezetta
    Horst Pezetta 11 days ago

    Nikita emang josss

  • Ria Agisna
    Ria Agisna 12 days ago

    di Indonesia ghibah selalu jd trending topik Nauzubillah....

  • 曾進同
    曾進同 12 days ago

    Udh mulut lebar mending klu cantik amit2,,,pantas di bilang ratu nyengir

  • Room Cinem
    Room Cinem 14 days ago

    betul nich kata2 niki

  • Bibi Bibi
    Bibi Bibi 14 days ago

    Untung nikita mirzani dibilang om hotman ratu nyiyir

  • abc def
    abc def 14 days ago

    Nikita tukang gibah..sirik sama syahrini.😃😃😃😃

  • Bassam Manzoor
    Bassam Manzoor 14 days ago

    Niki SUKSES DENGAN SEGUDANG MASALAH

  • Etty Utju
    Etty Utju 16 days ago

    luna maya terhempas kandas ..sdh takdir Allah...tidak ada cara yg baik yg diatur niki..bukan salah syahrini loh..pada ngawur tayangan ini...inti nya mem bully syahrini

  • Etty Utju
    Etty Utju 16 days ago

    komentar melani..membela niki..jujur..baik..padahal sama saja..julitnya..g pantas melany..nyinyiri orang lain..ini unggahan sdh melanggar hak persinsl Syahrini

  • Etty Utju
    Etty Utju 16 days ago

    mellany dan niki sama aja...julit permanen ke syahrini..hempas kandas tersendiri....nyolot aja ngomongnya..dasat ..merasa maha benar..padahal ..niki lupa bhw Allah Maha Benar

  • Etty Utju
    Etty Utju 16 days ago

    niki sok tahu..juliters ..terserah niki sih g usah dianggap....padahal ..fakta..terlihat sih ..dengki nya..membahas Syahrini dr pandangan niki yg fitnah julit permanen

  • Yun 0173
    Yun 0173 16 days ago

    Hebat Niki

  • Lala Poo
    Lala Poo 17 days ago

    Kak niki cucok banget hahahha
    Gw syukak banget kujujuran kak niki org nya gk munafik 😂😂😂 mantap2

  • Maya Firnanda
    Maya Firnanda 18 days ago

    Apalagi Lia,,pengen tenar lagi ya...sekarang mah udah gak laku,pake nama2 artis biar eksis...isss najiss

  • Maya Firnanda
    Maya Firnanda 18 days ago

    kenapa ya aku jijik ya liat nikita lonthe...hamil tanpa suami..amit2 jabang bayik...

  • Hilda Safutri
    Hilda Safutri 18 days ago

    Nikita...kalau mau tau rejeki Syahrini itu banyak nyanyi di luar tv...lu pikir makin sering nongol d tv doank yg banyak duit?#bepositive

  • Lia Lia
    Lia Lia 19 days ago

    Alhamdulillah dosa x syahrini semakin berkurang, dan bnyak dapat berkah😝 yg suka nyinyir to mulut cuma iri dengki😝😅🤣

  • Lia Lia
    Lia Lia 19 days ago

    Kehabisan topik, mau viral acara x. Jdi gibah org, yg halal d gibah. Hati2 dosa anda, mulut x makin lebar, pintu neraka makin terbuka untk org yg suka gibah org

  • Maryatun Mary
    Maryatun Mary 19 days ago

    Amsal 18:24
    Ada teman yang siap menghancurkan satu sama lain,
    Tapi ada teman yang lebih dekat daripada saudara

  • Kml Hbd
    Kml Hbd 20 days ago

    Hahahaha

  • Hamdani Nasution
    Hamdani Nasution 20 days ago

    Mending doain bapak ibu masing masing ,apalgi yang sudah meninggal,..dari pada koar in orang padahal yang koar sendiri..lebih hina yang kita hina...sewott kalii yaaaa..wkwkwk

  • Oppo Sukabumi
    Oppo Sukabumi 20 days ago

    Ga tkt kena azab gotu ya ni orang.ikut nimbrung urusan oranglain aja.hadeuhh

  • Anggie Rizqya
    Anggie Rizqya 20 days ago

    Si LIA sama sama si NIKITA ini emang cocok... Congornya mesti disumpal tai.

  • Yeri Julian Pangkerego

    Syahreino smg jd klwrga yg samawa, cpt dksh momongan dan jd klwrg yg samawa...biarlah orang yg sirikmah..fitnah
    Plgi mengumbar aib orang lain yg blm tentu kebenarannya....Syahrini beruntung pahalanya bnyk dpt transferan orang yg pd nyinyir.

  • churifathul khasanah

    Si nikmir jg prestasinya ap nyinyir doang klo jd bintang tamu klo gk berantem sesama artis ya nyinyirin artis lain, Syahrini seenggaknya penyanyi lah die dapt jargon ratu nyinyir rendah amat

  • Annisa Rahma
    Annisa Rahma 21 day ago

    Si NM ngomongnya dilebih2in

  • fina Rerung Allo
    fina Rerung Allo 21 day ago

    dasar mulut ember.. kan private jet itu di sewah udah di bilang ama syahrini bukan hak milik.. pada syirik aja org pd sukses.. nikita nganggkang aja br bayar .. prestasinya apa?? ya nyinyir dgn berani biar di paggil interview sana sini.

  • Tine Kuswantini
    Tine Kuswantini 21 day ago

    Nah akhirnya Lia dilaporkan

  • fallil nenggala
    fallil nenggala 21 day ago

    kok nikita yg sewot dasar artis gak berprestasi bisanya syirik nyiyir aja coba kaya sahrini donk lo bisa nggak

  • Popy Azaleea Elvaroni
    Popy Azaleea Elvaroni 22 days ago

    Mulutnya si Nikita Mirzani Memeng dower..rata rata lw mulutnya dower

  • juon black
    juon black 23 days ago

    Bool nya loe sikat lwt blkang

  • putra gm
    putra gm 23 days ago

    Nikita jg trmasuk sukses loh bsa ngehidupin anaknya wlaupun tnpa bpak nya 😛😛

  • wanita Timur
    wanita Timur 23 days ago

    Nikita mantulll.... 💕

  • nani Rasni
    nani Rasni 24 days ago

    Tidak berfaedah sekaliii..
    Ghibah..

  • dfy dfg
    dfy dfg 24 days ago

    ORTU RENO LHT NIIIIH

  • Apri Aditia
    Apri Aditia 24 days ago

    Setau gw nikita ini udah berhijan kan,kok ini dilepas lagi yak?.
    😑🙄

  • indra gi
    indra gi 24 days ago

    Nikita Mirzani is the best 👍👍👍👍

  • Hj Lilies
    Hj Lilies 25 days ago

    Perbaiki diri anda jangan jatuh kan org lain,,,

  • Luke Susilo
    Luke Susilo 25 days ago

    WKWKKW pada lupa ya syahrini bisa terkenal gegara siapa???

  • Chan Chan
    Chan Chan 25 days ago

    😂😂😂😂😂😂😂😃😂😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Vhughi70 Vhughi70
    Vhughi70 Vhughi70 26 days ago

    Naudzubillah,,,,,tontonan KK kayak gini

  • Vhughi70 Vhughi70
    Vhughi70 Vhughi70 26 days ago

    Orang sukanya nyinyir orng itu tandanya iriii hai Nikita,,,,,

  • Vhughi70 Vhughi70
    Vhughi70 Vhughi70 26 days ago

    Ni kejelekan

  • Nining Purwaningsih
    Nining Purwaningsih 26 days ago

    Nik , sahrini sukses nya dari Mister H tau? Kan udah bukan rahasia umum lagi tau itu tu , yg Kalimantan batu bara !!??

  • christ tender monang Simamora

    Jabir x nikita nenek lampir.

  • Joharnis Be Jon
    Joharnis Be Jon 26 days ago

    I

  • laura aura
    laura aura 26 days ago

    Hotman teman syr..mau meluruskan tp horman ttp kalah atas prediksi2 nikita

  • Yule masaja
    Yule masaja 27 days ago

    ibu nyinyir kenapa kepo banget sama urusan orang lain?

  • yantirangga Yantirangga

    Bang hotman ga bisa ngemeng ktemu nikita n di julidin melli
    Klop dah...😜

  • Ami Salon
    Ami Salon 27 days ago

    Tidak ad yang salah dengan cinta mereka (reino & syr) namun manusiawi jika ad yg merasa terskiti krna kedekatan hbungan mereka bertiga dn kedekatan waktu

  • Marwa Al Suwaidi
    Marwa Al Suwaidi 27 days ago

    Haàaaàaaa jadi ktawa kaku Bank hotman paris diropok 3 wanita cerewet cerewet lagi haaahaaa...

  • Suryanti Ratna
    Suryanti Ratna 27 days ago

    Good nikita,you cerdas 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Okky Elvira
    Okky Elvira 27 days ago

    Nonton youtube ga ada yang nyinyir, adem 😊

  • Greg Darus
    Greg Darus 28 days ago

    Yg nikah siapa yg ribet wkwkwkwk

  • may may
    may may 28 days ago

    Muak liat nikita dasar orng iri

  • Raju Gopala
    Raju Gopala 28 days ago

    Itu orang2 pada sirik sarini&reno yg Nikah ko pada ribut memalu kana banyak2 istipar kalian artis ko Kaya gut jiji amat saya dengernya

  • Harry Syahreza
    Harry Syahreza 28 days ago +6

    Lahh pekerjaan Syahrini jelas penyanyi,pengusaha muda,artis mahal.. sementara lu dapat duit hasil ngomongin orang,secara langsung lu kebanting Niki.

  • Yedija Kristina
    Yedija Kristina 28 days ago

    Mantaaappp!!!!NIKITA I LOVE YOU MANTAP!!! 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 kalahhhhh pengacara 😂

  • jack morgan
    jack morgan 29 days ago

    ah gak penting urusin si S sama si R !

  • Annisa Tang
    Annisa Tang 29 days ago +1

    Lagian lagi hamil, ngga takut susah melahirkannya apa ya? Kok nyerang orang terus.

  • Annisa Tang
    Annisa Tang 29 days ago +1

    Sudahlah Niki, ntar kecyduk kayak VA baru deh nangis-nangis, heheee.

  • Anni Waty
    Anni Waty 29 days ago

    kak nikiii love you pokoke dari dlu mpe skrg apa adanya bukan ada apanya

  • Aussie4008
    Aussie4008 29 days ago +3

    Nikita, lain kali klo org suka bandingin lho ama artis lain atao Syahrini, bilang aja lho kerja keras dan bangga dgn punya anak yg lho hidupin sendiri. Ngak usah bilang lho punya mobil atau tas mewah, itu ngak ada bandingnya dgn anak2 lho yg paling mahal dan berharga. God bless you!!!

  • kaito kiddo
    kaito kiddo 29 days ago

    Lha, itu Gisel cerai satu bulan udah langsung move on, apalagi yg cuma pacaran, wajar aja, apalagi Cowok, putus ketemu wanita yg baik yg bisa merubah pandangan dia tentang pernikahan, dengan izin Tuhan, akhirnya menikah. As simple as that. Life happened. Gak selalu ada teori konspirasi dibalik suatu kejadian.
    Saya nggak suka Syahrini karena dia suka Lebay, emang banyak sensasi tapi sensasinya tidak ada menyangkut masalah dg orang lain. Yg saya salut sama Syahrini, diomongin sekejam apapun, dia orangnya selalu santun, dia nggak pernah membalas dg menghina, dan membicarakan orang lain. selalu ada 2 versi dari setiap cerita, kita nggak pernah tahu kebenarannya. Semua orang behak berpendapat tapi jangan jadikan pendapat itu sebagai fakta. Manusia itu tempatnya salah, maka dari itu daripada mencari kesalahan orang lain lebih baik kita mencari kesalahan kita dg begitu kita bisa memperbaiki diri

  • lynda kim
    lynda kim 29 days ago +1

    Kuy report laporkan video yg ada nikitanya ignya jg...kita bisa musnahkan pelan2 satu persatu manusia kek gini sapa tau berita trending kedepannya bisa lebih berguna...."

  • lidya lidy
    lidya lidy 29 days ago +1

    Inilah bukti orang yg suka ngurusin orang lain malah hidupnya ky gitu u know lah...krn dia sibuk ngurusin hidup orang 😄

  • M Amelia
    M Amelia 29 days ago

    ga mau ngurus in hdp orang ....

  • Leyla Sari
    Leyla Sari 29 days ago

    😂😂😂😂😂

  • Tri Anita
    Tri Anita Month ago +1

    Sumpah nyinyir banget ni bocah astagfirulloh nikmir jaga mulut.. Mulut mu harimaumu 😇

  • Dini Raudhatul Jannah

    bang hotman bilang ketemu di las vegas syahrini naik private jet, tpi bbrapa hari yg lalu pihak private jetnya bilang paling jauh syahrini naik private jet utk ke singapura. hmmm drama.

  • ridwanbambang sukedi

    Sejauh ini Niki ngomong jujur

  • Trance Family
    Trance Family Month ago +1

    Intinya mereka pada syirik sm syahrini

  • Ailing Tinie
    Ailing Tinie Month ago +1

    Stupid people is netizens, 🙄
    Slu demen cari" kesalahan org lain, tanpa mikir kesalahan nya sendiri seperti apa😒
    Astagfirullah.... Parah ya sumpah

  • M M
    M M Month ago +1

    Bener tu hotmam, gk ada org mau pcaran hrus permisi, bnyak tu org baru kenal lngsung pcran, klau masa 2 bln mah lama tu, yg baru kenal 2 mnggu aja bs lngsung pcaran, sok tau lu niki
    Tukarang kisruh hidup org memang, gk bs mengakui dirinya dibwah org lain, maunya diatas

  • evi Luthviyani
    evi Luthviyani Month ago +1

    Astaghfirullah... itu mulut loh. Jahat banget. Gak takut azab yah

  • rina lady
    rina lady Month ago +1

    Tukang nyinyir, yg ada di Syahrini salah dimata lo karna lo kan ga suka sm Syahrini. Mulutnya itu loh mbok ya dijaga!

  • Safri Ahmad
    Safri Ahmad Month ago +1

    Kasian...Nikita udah jadi pelacur umur 16 thn

  • Safri Ahmad
    Safri Ahmad Month ago +1

    Menurut Indra...Nikita Udah jadi Pelacur umur 16 thn...kasian ya

  • peanuts forget skins

    Sampah!

  • sutris Eno
    sutris Eno Month ago

    Peran

  • sun ny
    sun ny Month ago

    Ceplas ceplos 🤣

  • Harkan Arifin
    Harkan Arifin Month ago +1

    Anda itu orang cerdas kenapa malah bikin konten rumpi -__-

  • dedeh kurniasih
    dedeh kurniasih Month ago +1

    Nm keliatan banget syiriknya...hehehe..untung syr orgnya kaleeem

  • fatim_zzr 17
    fatim_zzr 17 Month ago

    Geraammmmm,,,,,,🔥

  • fatim_zzr 17
    fatim_zzr 17 Month ago

    Hahhahaa,,,, nikita nikita kamu sungguh berbeda, aneh soalnyaaa....

  • Samsiyah Soebandi
    Samsiyah Soebandi Month ago

    Sumpah ketawa ngakakkk hahaha