Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Share
Embed
  • Published on Mar 14, 2019
  • Tanggal Tayang: 14/03/2019
    Teman Makan Teman Lagi Hits
    ==========================================
    Part 1A: ruclip.com/video/8infMWmym4Q/video.html
    Part 1B: ruclip.com/video/xUBYYNDu-CQ/video.html
    Part 2A: ruclip.com/video/kZuvw606xk0/video.html
    Part 2B: ruclip.com/video/fXmscFRXsxQ/video.html
    Part 3A: ruclip.com/video/eP2hSmcGjvE/video.html
    Part 3B: ruclip.com/video/R6yg4Z0N9CY/video.html
    Part 4A: ruclip.com/video/DKmu6oZHhZw/video.html
    Part 4B: ruclip.com/video/NaOCNWpsS2U/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official RUclip Channel:
    ruclip.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    ruclip.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 4 762

  • Ntan Ftrya
    Ntan Ftrya 14 hours ago +1

    Jangan ngehujat nikita donggg. Faktany emg syahrini kaya gitu haha

  • Febriyana Puluhulawa

    Semua komen pada bela syarini....syarini diamm trserah mau ngomong apa yg tau saya...salutt gue

  • Rahayu Agustin
    Rahayu Agustin 6 days ago

    Apa cuma w yg blm tau nikita mirzani itu awalnya modal apa? Penyanyi kah atau pemain film kah atau apa?

  • Towet D'Java
    Towet D'Java 6 days ago

    Konyol bener nih pengacara bang hot man paris super GOKIL 😂😂😂😂

  • Rejo Mulyo
    Rejo Mulyo 6 days ago

    wkwkwk....hotman gelagapan lawan nikita, jadi pengacara cucok cynn

  • Nada Nabillah Chang
    Nada Nabillah Chang 7 days ago

    Suka nikita mirzani itu frontal kalo bicara apa adanya ❤

  • Koiril Anwar
    Koiril Anwar 7 days ago +1

    Hebat nikita hhhhh

  • Rifky Alexander
    Rifky Alexander 9 days ago

    Syahrini banyak kali bisnisnya mba off air nya juga kenceng hedehhh, ditanya dapatnya dari mana? Nikita nikita

  • Ari Dadidu
    Ari Dadidu 10 days ago

    Ahahaha....

  • josi grinde
    josi grinde 10 days ago

    SIAPA YANG SETUJU AMA ANE... KENAPA SI NYAI KAGAK SEKOLAH HUKUM AJA SEKALIAN JADI PENGACARA YYYEE... TAJAM DAN LUGAS GETO LOOHH... SMART !

  • Bella Olivia
    Bella Olivia 10 days ago

    Kasian om Hotman,hhhhhh

  • Yayuk Andriani
    Yayuk Andriani 10 days ago

    Ngekek gue liat nyai,,,sumpah cucok host nya melani 😁

  • eka monaria2
    eka monaria2 10 days ago

    KK Nicky cantiiik banget 😘😘 rambutnya unyu2 bingits kakk😄😄

  • Nabil Media
    Nabil Media 11 days ago

    KALIAN BARU NONGOL DI TV AJA SOMBONG SEMUA, SEDANGKAN YG PUNYA TV YG ADA PRIVATE JET AJA BIASA SAJA GAK PAMER, HEDEH DASAR ARTIS INDO

  • Jade Rose
    Jade Rose 11 days ago

    Bang Hotman emang kereeeen....top deh pokoknya.

  • aku Handsome
    aku Handsome 12 days ago

    Luna maya prestasi dari remaja dlm dunia entertaiment...jatuh bangun dihina dihujat direndahkan dia tetap kuat. Itu nenek udah nikah jangan ganggu luna terus..... mau dia apakan lagi luna. Kalau sudah bukan sahabat diam aja ya kan si.

  • nur khoriah
    nur khoriah 12 days ago

    Hotman paris aja mati gaya dinyinyirin nikita wkwkwkkk

  • Anniez Yuppiiee
    Anniez Yuppiiee 13 days ago

    yeee.... niki ga tau brp bnyak usaha syahrini, ga tau klo syahrini punya PT, usaha dimana2, nyanyi ofair dimana2 dan tarifnya jg brp.
    syahrini mah bukan orang sombong yg suka pamer2 harta, makanya ga bnyak orang tau usaha syr.
    yg mereka tau syr pnynyi dan jrang masuk tipi. aduuuhh repot bgt ya

  • Anniez Yuppiiee
    Anniez Yuppiiee 13 days ago

    lagian niki ngapai sih ngurusin hubungan orang. katanya bkn temen deket, trus niki ngapain heboh. niki tu hobi bgt ya nyinyirin orang, apapun persoalan artis, pasti di situ niki selalu ada nyiynyiran. heran deh

  • Neng Resa maelani
    Neng Resa maelani 14 days ago

    Mantul ka niki 😘😘 👍🏻

  • elokdwi puspawati
    elokdwi puspawati 15 days ago +1

    Privat jetnya punya siapa yak??? Berlian? Hermes? Dari pengusaha kaya kalimantan gak sih??? 😂😂😂

  • Yur Nida
    Yur Nida 15 days ago

    gila niky hotman ngk bisa tarik napastu wkwkwk, geli gua

  • Adamsyah Siregar
    Adamsyah Siregar 15 days ago

    Orang sirik2 ni sama syahrini

  • Alexander Lubu Esparza

    Menurut saya sih kesuksesan itu tidak bisa di ukur dengan banyak nya pekerjaan yang kita lakukan sih,, satu pekerjaan saya yang bayarannya besar udah banyak kok hasilon duit.. si nyai2 bilang Syahrini jarang tampil tv dari mana dpt uang buat hidup mewah??? Lucu.. off air itu lebih banyak bayarannya dri pada on air di tv.. kayak konser aja udang banyak hasilin duit.. makanya seleb2 dunia itu bermimpi buat konser dll.. jd ya begitu lah..

  • meandzahra is yulea
    meandzahra is yulea 15 days ago

    Mantul niki

  • Men Wikan CHL
    Men Wikan CHL 15 days ago

    Di hati saya sampai sekarang tetap agnez monica artis yang benar2 sukses. Banyak iklan n sudah go international.

  • Nevi Sembiring
    Nevi Sembiring 15 days ago

    Sukak x bah sama bang hotman sm ka niki👍👍👍👍

  • Sukarni Sukarni
    Sukarni Sukarni 23 days ago

    Nikita itu mulut setan

  • Siti Indo
    Siti Indo 26 days ago

    Benciiiiiii lihat niki ....hidup looo enggak bahagia ratu nyinyir

  • Karina Belal
    Karina Belal 26 days ago

    Gokilllll KeRennnn Nyaiiii😍😍
    Rame klw ada Kk Niki😍😘

  • Ayu Dian
    Ayu Dian 26 days ago

    Ngegasss mulu keliatan sekali juliddddnya.

  • Erna waty Erna
    Erna waty Erna 28 days ago

    Parah bacot na nikita yaa ya allah

  • Umi Hanifah
    Umi Hanifah 29 days ago

    Lia kamu ga tu syahreno seperti apa tajiiirnya,,, ngomong teruuuus aja km biar cepet di penjara

  • Joaquin Jesika
    Joaquin Jesika 29 days ago

    Niki Niki, lu gatau aja off air nya Syahrini 600 JT 1X manggung. Sehari dia bisa 2-3 X manggung. Sewa private jet aja berapa? Dia aja mainnya sama Paris Hilton, lah elu? Apa? Syahrini dari brojol UDAH TADJIR MELINTIIIRRRR BOS QUE. aku mah bukan fans si teteh, tapi nyatanya memang dia kaya, bantu anak yatim-piatu, udh 6000 org skrg anak yatim nya, lah elu pernah ngasih apa ke orang lain? Jelas aja lu di cerein Mulu, cepet* kena azab kek lu niki

  • Joaquin Jesika
    Joaquin Jesika 29 days ago

    Adat ketimuran, mulut lu tuh pake adat ketimuran gak mbak Niki? Sok nuduh main belakang, emang lu Tuhan tau segalanya? Lucu lu, mulut aja gak di sekolahin. BILANG AJA IRI sama SYAHRINI

  • Reka Mara
    Reka Mara 29 days ago +1

    Syahrini sama reno itu dah jodoh..
    Mau pcaran brtahun tahun juga klo gk jodoh gk bakal. Kawin..

  • Melani Mel
    Melani Mel Month ago

    Nikita in smart 😍😍

  • Zaini Hadi
    Zaini Hadi Month ago

    Liat vlog inces donk biar tau kerja keras nya jgn tau nya cuma nyinyir lu ..

  • Linsy Benson
    Linsy Benson Month ago

    Bongkar semua nikita..emang .sok cantil sok kaya tuh cewek yg baru nikah .muncul di tivi aja jarang

  • HOBI MASAK
    HOBI MASAK Month ago

    Gue tetep dukung nikita,, hajar turua kak

  • Dicky Sundanesse
    Dicky Sundanesse Month ago

    Salut sama tth Incess💕

  • Dion Saputro
    Dion Saputro Month ago

    Satu saat nanti kena azab wanita jahat ini.. kasihan lo.. Syahrini gak urus kamu..gak level..

  • Sri Apriana
    Sri Apriana Month ago

    Kelihatan stik nya lu Niki ama tth sharini

  • Sri Apriana
    Sri Apriana Month ago

    Dasar stres lu Niki..

  • diahdi Oktaviani
    diahdi Oktaviani Month ago

    Kalo syahrini ga nikah sm Reino Barack yg kaya raya udh tampan gamungkin nikita sepanas ini dia tu takut kesainh x ya kekayaannyaa naek privat jet ga iri tp org nail pelaminan iri hahaha rumah tangga lu dulu tuh benerin urusin

  • IGD JOMBANG family
    IGD JOMBANG family Month ago

    Bakat nikita itu apa ya?

  • ibal karafa
    ibal karafa Month ago

    Orang yng mampu itu maka dia tidak pusing2 kdgn Urusan Orang laen ! Orang yng mampu adlh dia Akan fokus kdgn Apa2 yng sudah menjadi Urusanya .

  • Harli Novriani
    Harli Novriani Month ago

    Syahrini dibuly dinyinyir liatlah tangan Allah menolongnya.Dibulan puasa dia bisa jual 5000 Mukena dgn total dia dapat 17 M dalam 2 jam.Bila bukan pertolongan Allah tdk mungkin.Bagaimana yg nyinyir dan mmembuly ?

  • Ida Lisdiati
    Ida Lisdiati Month ago

    Ni orang semua hrs minta maaf ama syr ...

  • meri puspita
    meri puspita Month ago

    ni nikita sirik nya sampai kedlm darah kayaknya

  • cewek solo
    cewek solo Month ago

    nikita sendiri yg main lk2 org hamil nikah siri diem2 cerai koar2

  • Nurul Apriliyanti
    Nurul Apriliyanti Month ago

    Emang dapet duit cuman dari tv doank..gitu tuh klo kepala isinya tapi ga ada otaknya buat mikir..lu ajah diundang tv cmn buat gibahin urusan org lain..bangga jdi org ga munafik tapi nyinyiran hidup org Mulu..hidup lu ajh berantakan..Syahrini jelas punya usaha kue scarf mukena nyanyi bisa offair,lhaa lu mondar mandir tv cuman krna nyinyir..lagian coba mana omongan Syahrini yg ngomong ngaku2 private jet itu punya dia..ini artis ga ada bakat ajah kerjaan sirik SMA org ajah bangga..pengennya si Niki Reino nikahin lu kali..maafkan aku bukan fans Syahrini ataupun Luna maya tapi g tahan dgn cara bicara Nikita seolah2 dia manusia paling benar..

  • Dede des
    Dede des Month ago

    Gw suka ma NIKITA MIRZANi.emg cap jmpol..

  • beny yulius
    beny yulius Month ago

    Ya emang sih nikita mirzani suka banget ngamuk2 klo ada apa2 yg gak beres gtu. Kayak contohnya kasus lucinta luna. Yg ngaku2 cewek. Dia yang marah2.

  • Siska Anggia
    Siska Anggia Month ago

    Naudzubila ni org sprt sedang memakan bangkai saudara nya sendiri....semoga mendapat balasan yg setimpal

  • Tata Rafi
    Tata Rafi Month ago +1

    Yg menikah syahrini,yg didoaia luna maia.👍👍

  • Jus Minar
    Jus Minar Month ago

    Nikita nyinyirannn errraaammmmm

  • Lulu Aina Sika
    Lulu Aina Sika Month ago

    Hahahaha orang gila diladenin Nikita lu urusin anak lu pea hahaha Bae Bae lu azab

  • Lufida Lug
    Lufida Lug Month ago

    Kesian gua ama nikita

  • Opan Apandi
    Opan Apandi Month ago

    Cewek stresss

  • TheHoshiriSisters101

    Keki banget grup syahrini hatter ,,,siiiriiiiikkkk,

  • nurjanah alifah
    nurjanah alifah Month ago

    kalau dah jodoh apalagi minta lewat doa sendiri dan org2 sekitar kita, saya ga sampai 2 bulan alhamdulillah menikah sampai sekarang sdh hampir 20th pernikahan alhamdulillah kami bahagia dan tak pernah menyesal krn kami dipertemukan lewat doa dan istiharah, yakin syahreino bahagia selalu krn melibatkan Allah dlm memutuskan pilihannya

  • exomozart vot
    exomozart vot Month ago +1

    Berani koar2 tp gk berami berhadapan dg hukum. Manusia yg hdpnya penuh iri dengkin nyinyir tingkat dewa dg kekayaan , kesuksesan org lain tnda hidupnya minta dijauhi dr kesuksesan. tgu aja duo nyinyir dikarmaķan. Sementara Syahreino mkin kaya dan sukses. Sungguh beruntung Syahrini saat ini rmh tangganya makim bahagia. harmonis bersama Reino. Rejeki makin berlimpah

  • joao barros
    joao barros Month ago

    Nyai KALAU bicara jaga mulut mu

  • joao barros
    joao barros Month ago

    NYAI KALAU lo pancing dia bonkar habis

  • Putri desi
    Putri desi Month ago

    Dsar shrintem lonte jncok

  • yatik segopecel
    yatik segopecel Month ago

    ........menggonggong,kafilah brlalu

  • Dede Sariyah Sariyah

    Tth inceesssss sellu di hati biarin tth incesss di omongin sanh sini krna orang yg ber otak tau mna yg suksen krna talenta dn mna yg sukses krna modal nyinyirrr....💪💪💪💪😎

  • Iis Rusliah
    Iis Rusliah Month ago

    Coba aja kl di datengin lgsg syahrini nya,biaf pd diem tuh mulut mulut comberan,

  • Tatiek Soediro
    Tatiek Soediro Month ago +6

    Maaf2 ya.. itu Nukita Nirzani kok serem banget ya knp gk urus dirinya sndr aja gt lho. . Krn dirinya jg blm tentu paling baik paling bener.
    Jd gk usah heran ya klw kawin cerai kawin cerai. Laki mana yg gk takut