Cara sederhana membuat bata ringan memakai bor tangan

Share
Embed
  • Published on Nov 11, 2018

Comments • 205

  • lindu aji
    lindu aji 4 days ago +1

    Mf mau tanya pak.untuk biyaya prduksi per satu kubik nya.nyampe ga 500ribu.tlong pencerahan nya pak.terima kasih

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  4 days ago

      Tergantung harga material setempat Pak

  • Djayadi Mebel
    Djayadi Mebel 6 days ago +1

    Mautanya bahan fom itu apa dn belinya d tko apa

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 days ago

      Foam agent untuk membuat adonan ngembang Pak. Pesan bisa lewat kami

  • sas mito
    sas mito 6 days ago

    bang itu foam apa yg biasa dipkai pda tmpt cuci mobil kh,

  • fera Go street
    fera Go street 18 days ago +1

    SEMEN JENIS PCC MENIT .. 0.50...
    NO SKIP... BOSS

  • Anita Wulandari
    Anita Wulandari 19 days ago +1

    pak andi.. pasir mahal di daerah kami, ada gak pengganti pasir, misal ganti batu kapur gmn

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  19 days ago

      Hrs pakai material keras namun tidak boleh kasar. Kalau kapur tidak bisa menggantikan pasir. Biasanya pengganti pasir bisa menggunakan batu apung yang di haluskan. Atau fly ash abu batu bara.

  • Randi Bay
    Randi Bay 24 days ago +1

    Bang, foam agentny make ap ?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  24 days ago

      Foam agent khusus bata ringan CLC. Kalau mau pesan bisa via WA ya. 081347772255

  • Didik Kristiono
    Didik Kristiono Month ago

    Klo buat beton ringan sma gk adonan nya,,,

  • Coldtrader 47
    Coldtrader 47 Month ago +1

    Is it possible for you to write the ingredients in English as l cannot speak your wonderful language ?

    • Coldtrader 47
      Coldtrader 47 Month ago

      @Andi Sabri thankyou -How much does each block sell for in Indonesia ?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  Month ago +1

      yes, it only uses fine sand. cement. foam agent. concrete hardener.

  • imron rofii
    imron rofii Month ago +1

    Barokhah ilmunya pak... aamiin

  • Ahmad Syahidin
    Ahmad Syahidin Month ago

    Minta no WA ne mas

  • Jajat Sudrajat
    Jajat Sudrajat Month ago

    Itu yg wrn putih apan ya....

  • Mohammad kunardhibejo

    Dlm perbandingan itu kl dah jadi bataringan kl di timbng brp kg ya per bata ringan dan bisa jadi brp bata ringan dlm satu pencampuran tsbt

  • Rusdianto Sport
    Rusdianto Sport Month ago

    berapa cost untk 1m3 + ongkos pengerjaan? sebagai perbandingan kalau kita membeli CLC jadi harganya berkisar antara 550-700 k, secara nilai ekonomis gimana?

  • Kangguru Channel
    Kangguru Channel Month ago

    Assalamualaikum, bang kalao mau beli, Cornit, zat pengeras, dan fom agennya dimana ya bang?

  • Reza Lutfi
    Reza Lutfi Month ago +1

    Karena ngaji saya sub

  • ahmad channel
    ahmad channel Month ago

    beli foam agen dimana om

  • rika silfiani
    rika silfiani Month ago +1

    Mas mntk no washapnya .mna tau ada job untuk bikin bta hbl nya saya d bndung .ini no w saya 085352100085 adi

  • Krisna Nano
    Krisna Nano Month ago +1

    Automatis subcrib..SANGAT BERMANFAAT

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  Month ago +1

      Terimakasih Pak atas dukungan nya. Jika butuh informasi seputar bata ringan silahkan WA kami di 081347772255

  • Bantu Sunbscribe Yaa
    Bantu Sunbscribe Yaa 2 months ago +1

    Bang kunci bor nya buat saya boleh 😂 punya saya ilang kebetulan bor nya sama heee

  • 88Jt Subscriber
    88Jt Subscriber 2 months ago +1

    Bagus videonya bang sy langsung subscriber tp tadi sy harap di tes di cetakan batako nya biar tahu jg brp biji batako dalam 1 kilo semen.

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  Month ago +3

      Akan kami buat videonya untuk mengetahui per 1kg semen dan pasir

  • Erwin 123
    Erwin 123 2 months ago +1

    Memang mantap orang ini..sehat slalu

  • satu NKRI
    satu NKRI 2 months ago +1

    Baarokalloh

  • Saehan Tello
    Saehan Tello 2 months ago +1

    Ijin pake ilmunya ya pak biar berkah utk kita semua.smg ilmu yg diberikan menjadi ladang amal buat bapak sekeluarga dan tambah sukses usahanya.
    sehat terus ya pak biar bisa berbagi ilmu yg bermanfaat utk kita semua....!!!!!!!!

  • Sarwono SK
    Sarwono SK 3 months ago

    Terimakasih Mas sharing Ilmunya insyaallah menjadi Ladang Pahala, aamiin

  • Abdul Khanan
    Abdul Khanan 3 months ago

    Foam agent itu apa? Belinya di toko apa pak?

  • anank niaga
    anank niaga 3 months ago +1

    Mas..tolong infokan.. harga pasirnya per kubik.. dan brapa jlh bata yg dihasilkan jika digunakan 1 kubuk pasir. Ditunggu mas..

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  3 months ago

      Untuk mix desain sdh sdh dijelaskan divideo. Mix desain perkubik lg persiapan rilis

  • AHMAD UBAIDILLAH
    AHMAD UBAIDILLAH 3 months ago

    Foamagent sejenis apa
    Saya baru tau..... Ada nggak di toko bangunan

    • Rizal Mantopani
      Rizal Mantopani 21 day ago

      Saran klo masalah bahan kimia langsung saja konsul ke toko kimia pasti mereka ngerti

  • Mas Jun
    Mas Jun 3 months ago

    siap ngikut

  • Catur Saputro
    Catur Saputro 3 months ago

    Pk andi saya d trakan untuk pembelian bhanya di daerh kaltara ad gak pk...

  • Survey No 1 di Indonesia
    Survey No 1 di Indonesia 3 months ago +1

    Bang Andi Salam kenal saya dari Samarinda,,boleh tahu beli foam nya dmn ya? maaf bukan orang sipil.. saya ada keperluan buat pathok yang ringan dan bisa ngapung

  • Dadi Darmawan
    Dadi Darmawan 3 months ago

    Untuk satu kubik Butuhnya berapa sak semen biasanya

  • محمد شكري
    محمد شكري 3 months ago

    السلام عليكم ورحمة الله .ما اسم القارئ الذي يقرأ القرءان

  • Bang Nasruddin
    Bang Nasruddin 3 months ago +1

    Mantul bro

  • Prawitno Agl
    Prawitno Agl 3 months ago

    Assalam mualaikum pak mau tanya modal awal berapa pak.???

  • ganda juang
    ganda juang 4 months ago

    Bang tolong tuliskan bahan bahanya...

  • Puger Jaya
    Puger Jaya 4 months ago

    Pengerasnya apa namanya pak

  • Adam Enter channel
    Adam Enter channel 4 months ago

    Minta nomor WhatsApp pak

  • rief kastella
    rief kastella 4 months ago

    mau nda saya ajak buka usaha bata ringannya

  • Cinta Remaja
    Cinta Remaja 4 months ago +1

    beli bahanya dimana

  • Cinta Remaja
    Cinta Remaja 4 months ago

    belinya dimana

  • Cinta Remaja
    Cinta Remaja 4 months ago +1

    bahanya apa aj tuh

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  4 months ago

      Bahan sdh dijelaskan di video ya Pak

  • Dian Retiana
    Dian Retiana 4 months ago

    Ribet bngt om pmbuatanya...enak beli yg jdi,atw pke batu bata aj...

  • ullah meubel
    ullah meubel 4 months ago

    Bahan2 yg bapak campur ... itu jadix berapa bata????

  • Chae Rull
    Chae Rull 4 months ago

    apa sudah ada pak yg jual foam agent di makassar??mohon info nya.

  • Nurma Ini
    Nurma Ini 4 months ago

    Pasir kali bisa gak pak

  • sewa BAR CUTTER 081311082146

    Tutorialnya josss

  • Japar Sidik
    Japar Sidik 4 months ago +1

    Sukses selalu dan berkah..mantap

  • aziez setyawan
    aziez setyawan 4 months ago +1

    Asalamualaikum pak...
    Saya sudah mengukuti petunjuk Bapak dan bahan bahan nya sama...
    Tapi kenapa ya kalau kering bahan nya menhendap di bawah...

    Makasih

    • Wibowo Prasetyo
      Wibowo Prasetyo 2 months ago

      Apa kemungkinan terlalu banyak air y om

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  4 months ago

      Itu disebabkan foam tidak kuat menahan material dlm adonan Pak

  • AHMAD UBAIDILLAH
    AHMAD UBAIDILLAH 4 months ago +1

    Foamegen jenis kemasannya seperti apa yaaa.... Belinya Di Toko bangunan ada Nggak ya

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  4 months ago

      Via online jg ada Pak. CV dua putri Sidoarjo

  • nauval marzuki
    nauval marzuki 4 months ago +1

    Bahan nya apa aja

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  4 months ago

      Untuk bahan sdh dijelaskan di video tutorial membuat bata ringan

  • jasa pembuatan Maket arsitek, Diorama museum

    Kalau untuk 1m3 perbandingan bahannya bagaimana om??

  • jasa pembuatan Maket arsitek, Diorama museum

    Kalau untuk 1m3 perbandingan bahannya bagaimana om??

  • jasa pembuatan Maket arsitek, Diorama museum

    Om itu kapurnya....maksudnya kapur sirih atau kapur lainnya??

  • Triningsihdjah Triningsih

    Mau bikin roti ya pak

  • nurman hakim
    nurman hakim 5 months ago

    bos mau nanya nih, satu sak semen bisa menghasilkan berapa buah bata ringan

  • 234 Indarto
    234 Indarto 5 months ago

    Apa jenis fome agen yg digunakan bagaimana cara mendapatkannya mas?

  • Putri Safitri
    Putri Safitri 5 months ago

    Mas mau nanya kalau beli cetakan bata ringan sama bahan di mna Yaya??

  • al djumran matap lg yg tdk prnah skan mati

    Mas andi itu fom x bs tdk kt . Jojin sy ada rencana mau buat tp tdk tau beli di mn fom tu

  • Kakek Jagat
    Kakek Jagat 5 months ago

    pak bisa kirim no wa hp ka....ini wa saya 081383663010, terimakasih

    • Kakek Jagat
      Kakek Jagat 5 months ago

      allhamduulilah terimaksih pak insyallah bakda isya sy wa

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  5 months ago

      081347772255 WA

  • Tribanun Puji Astutik
    Tribanun Puji Astutik 5 months ago

    Trmksh atas vidionya.buat bata ringan..yg selama ini penasaran gmn cara buatnya ..semoga sukses mas

  • Su Yanto
    Su Yanto 5 months ago

    tagihan listrikx yg bengkak

  • pay jo art
    pay jo art 5 months ago

    Maaf .yg pernah saya liat bubur pasir nya mengembang ...ini kok ngak.. dan juga di oven ?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  5 months ago

      Itu jenis AAC Pak. Ini hebel jenis CLC

  • tino8850
    tino8850 5 months ago

    Mending beli drpd buat. Beli jg murah kok paling 1 biji cuma 5.000

    • Rizal Mantopani
      Rizal Mantopani 21 day ago

      Ya klo yg banyak duit dan males ya beli tp klo yg mikir buat ke depan mcm saya
      Ya mending bikin sendiri toh mesin mix molen dan alat cetak smpe alat pemotong saya bisa bikin sendiri

  • Rijwan Maulana
    Rijwan Maulana 5 months ago +1

    Kayanya merugi klo 1 banding 2

  • MAN SURO
    MAN SURO 5 months ago

    Luar Biasa Ilmunya...

  • Shodik Hafana
    Shodik Hafana 5 months ago

    Aku dari jember jatim mas. Salam kenal

  • WASITO ADI
    WASITO ADI 5 months ago

    Salam semangat pk

  • cah ndeso
    cah ndeso 5 months ago

    Foam agent di kalimantan beli di toko apa

  • Anwar Idris
    Anwar Idris 5 months ago

    mas andi saya boleh ikut belajar?

  • Nasrulloh Nasrulloh
    Nasrulloh Nasrulloh 6 months ago +1

    Ilmu yang bermanfaat...terima kasih sobat...sudah berbagi ilmu...semoga berkah..

  • Tofa Riyanto
    Tofa Riyanto 6 months ago

    Kalo warna pasir hitam gimana..

  • rahadian eko
    rahadian eko 6 months ago +1

    Assalamualaikum..saya mau tanya pak
    Bagusan mana foam agent dg aluminium pasta utk pembuatan bataringan? Trimakasih 🙏

    • Banyu Toya
      Banyu Toya 6 months ago

      rahadian eko tes

    • rahadian eko
      rahadian eko 6 months ago

      Apakah foam agent bisa tahan panas/api pak? Trimakasih semoga menjadikan ilmu yg bermanfaat yg tak pernah putus pahala.x 🙏

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Foam agent untuk jenis CLC. Alumunium pasta untuk hebel jenis AAC

  • Mister Black
    Mister Black 6 months ago

    Komplit guys
    Mantap ilmunya
    Klw aDa wktu mmpir ya guys

  • Ana Nananana
    Ana Nananana 6 months ago +1

    Kalau dicampur dengan compound ketika terkena air hujan apa gak hancur, soale semen dan cornice ketika dicampur gak tahan air, mohon pencerahannya nos

    • adira pratama
      adira pratama 5 months ago

      jika tidak dikasih compound apakah bermasalah pak?

    • Banyu Toya
      Banyu Toya 6 months ago

      Ana Nananana cek

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Kalau cornice compound Aplus itu memang untuk terkena air. Kalau cornice compound biasa sy kurang tau dan yang di pakai hanya merek Aplus saja jgn yg lain.

  • azhari pamungkas
    azhari pamungkas 6 months ago +1

    Foaming Agent beli dimana mas?

  • iim mt
    iim mt 6 months ago +3

    Segala sesuatu yg diawali bismillah, insya allh berkah

  • nanang apriyanto
    nanang apriyanto 6 months ago +1

    tmks ilmu nya cak

  • ib suyadnya
    ib suyadnya 7 months ago +1

    Material foamnya dapat dibeli dimana..? Dan nama produknya apa m'as..???

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  7 months ago

      Ga ada mitra disana Pak. Adanya di Surabaya aja

    • hitachi tachi
      hitachi tachi 7 months ago +1

      Untuk wilayah medan mas

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  7 months ago

      Untuk daerah Jawa bisa hubungi teman saya di Sidoarjo

  • Arief A. Ridho
    Arief A. Ridho 7 months ago +16

    Pasir = 2 kg
    Semen = 1 kg
    Kalsium Karbonat = 3 ons
    Compound = 4 ons
    Foam Agent + Air = 200 ml + 2 lt = (Mix = 2 Lt)
    Pengeras Beton = 150 ml
    Air = 600 ml

    • Toko Dunia Anak AK
      Toko Dunia Anak AK 2 months ago

      Kalo pasirnya ditambah gimana?misal jadi 3 gitu biar kurangi biaya.

    • Gatot Andriyanto
      Gatot Andriyanto 4 months ago +2

      Makasih infonya pak ...

    • wawa hm
      wawa hm 5 months ago

      Jadi berapa cm kubik itu om

    • Saputro 5758
      Saputro 5758 5 months ago +1

      Fiam agent ,,belinya di mana om?

    • Ibnuvunovic
      Ibnuvunovic 6 months ago +1

      Pengeras beton nama di toko apa omm.. aditive kah.. sblm nya thanks

  • Ikhsan Dwi Putra
    Ikhsan Dwi Putra 7 months ago +1

    pak saya bikin foam agent tapi waktu mortar dan foam saya jadikan satu lalu saya masukin cetakan kenapa komposisinya menurun pak?

  • MJ chanel
    MJ chanel 7 months ago +1

    Di mana ada jual alatnya itu bang

  • Arrad Prasada
    Arrad Prasada 7 months ago +1

    Beli fom ejennya dimana mas

  • ZAVVA Vlog
    ZAVVA Vlog 7 months ago +1

    Makasih ya udah buatin vidionya. Ini yang aku tunggu. Makasih jugak ilmunya.

  • Ajay Nakarani
    Ajay Nakarani 7 months ago

    Sir can u advise me complete recipe for foam concrete?

  • Ahmad Jaelani
    Ahmad Jaelani 7 months ago +1

    lokasi daerah mana...mas

  • Fery. knangn wktu sma . 930

    Satu hebel ukuran 7,5 x 20 x60 cm .brpa bnyk penggunaan pasir

  • Suarno Poso
    Suarno Poso 7 months ago +1

    Terimakasih atas video nya,,bahan bahan kimia untuk bikin foam dll di beli di mn ya

  • Zako Kamko Indonesian
    Zako Kamko Indonesian 7 months ago +1

    kaya bikin roti 😁

  • Adhitya pangestustu adit
    Adhitya pangestustu adit 8 months ago +1

    Busanya dari apa bos

    • Putri Safitri
      Putri Safitri 5 months ago

      Surabaya bagian mana

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago

      Kalau daerah Surabaya bisa pesan diteman sy Pak. Via WA saja. 081347772255

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago

      @Adhitya pangestustu adit beli online biasanya ada jg. Kalau daerah Surabaya sy ada teman yang khusus menjual peralatan dan kimia bata ringan ini

    • Adhitya pangestustu adit
      Adhitya pangestustu adit 8 months ago +1

      @Andi Sabri belinya di mna ya apakah ada di toko matrial

  • ali mus
    ali mus 8 months ago +1

    klau teman2 ingin buat bata ringan ..video ini salah besar dan semua perusahaan akan menjaga rahasianya .. coba bang andi klau jujur suruh dtail material dan kimia apa sj yg digunakan bata ringan

    • Banyu Toya
      Banyu Toya 6 months ago

      ali mus cek

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +3

      Bahan kimia nya cm Foam Agent dan pengeras itu Pak.

    • adi suryadi84
      adi suryadi84 8 months ago +2

      Bahan kimia nya tolong yg detail dong mas Andi yaa,,biar saya bisa tes di rumah ntr,,mksh sblmnya

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +7

      Sebelum nya terimakasih atas kunjungan dan komentarnya. Sy sarankan Bapak untuk lebih membuka wawasan nya lagi. Produk hebel sdh lama terkenal di Eropa dan Asia. Cuma Indonesia ini terkenal baru 10 tahunan karena negara kita terbelakang soal teknologi dan ini kita harus akui. Ilmu pembuatan hebel di luar sana bukan lah sebuah rahasia lagi. Bahkan setiap orang yang dewasa sangat mudah membuat nya dgn membeli bahan kimia nya yang banyak dijual ditoko bangunan. Dan kiranya Anda tidak percaya dgn tutorial atau cara sy ini itu adalah hak anda. Sy tidak memaksa anda untuk mengikuti sy. Terimakasih

  • Ki U
    Ki U 8 months ago +1

    Kalau boleh tau ada teman disidoarjo yg menguasai bikin bata ringan gak mas, kalau les (langsung terjun praktek) ketempat maz dikalimantan sangat kejauhan, posisi keluarga saya disurabaya

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  7 months ago

      Sy di Kalimantan Utara ni. Dekat aja bisa via darat

    • Dania Yanto
      Dania Yanto 7 months ago +1

      Bos bisa kirim ke daerah luar jawa.. sampit. Harga gimana....

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +1

      Sdh sy bls Via WA ya Bu.

  • Ahmad Faqih
    Ahmad Faqih 8 months ago

    Untuk foam agent dan pengeras nya merk apa ya pak? Lalu beli nya dimana?

  • Nyari Sasmito
    Nyari Sasmito 8 months ago +2

    mantab, tp bahan2 form itu d mn ya belinya,

    • Banyu Toya
      Banyu Toya 6 months ago

      Andi Sabri bang andi, untuk 1m3, perlu Semen berapa sak, foam agent berapa liter,kapur berapa kilo,cornais berapa kilo,pengeras berapa liter,terima kasih

    • Akbar Sunaria
      Akbar Sunaria 6 months ago +1

      bukan form pak.. tp foam

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago

      Biasanya dijual di online. Namanya Foam Agent untuk bata ringan. Bisa juga hubungi nomor WA sy untuk daerah Jawa Surabaya. 081347772255

  • QOTRUNNADA FARM
    QOTRUNNADA FARM 8 months ago +2

    Pa andri apakah hasil foam dari foaming agent itu sama dengan hasil foam dari sabun cuci piring...
    Soalnya saya sudah coba buat experimen bataringannya komposisinya sama dengan tutor ini hanya saya tambah dengan abu merang padi... tpi dengan foam sabun cuci piring... Dan hasilnya memang bagus, keras dan beratnyapun lebih ringan hanya 5,7 kg/bata serupa produk AAC yg beratnya 6,1 kg/bata tpi hasil experimen sya walaupun lebih ringan tidak bisa mengapung di air dan proses pengerasannyapun lama... Sampai 17 hari baru maximal kerasnya...
    Apakah jika foamnya pakai foam agent hasilnya lebih maximal,efisien waktu, dan mengapung seperti yg jenis AAC?
    Terimakasih
    Salam dari Pangandaran

    • Banyu Toya
      Banyu Toya 6 months ago

      QOTRUNNADA Farm OLSHOP cek

    • abi zahid
      abi zahid 6 months ago +1

      Minta no wa . Sy ingin belajar .. semoga berkah ilmunya

    • QOTRUNNADA FARM
      QOTRUNNADA FARM 8 months ago +1

      Ya pa nanti sya mau pakai foam agent yg asli dan sya akan coba dengan formulasi & komposisi yg sama dengan pa andri... Sebelumya yg sya coba ikuti komposisinya dari tutorial channel "aircrete harry" tpi dengan cara pembuatan seperti di tutorial channel ini...
      Terimakasih batuan dan kisi2nya dri pa andri
      Salam sukses buat pa andri dan sekeluarga semoga sehat sejahtera... Amiin

  • QOTRUNNADA FARM
    QOTRUNNADA FARM 8 months ago +1

    Pa andri apakah hasil foam dari foaming agent itu sama dengan hasil foam dari sabun cuci piring...
    Soalnya saya sudah coba buat experimen bataringannya komposisinya sama dengan tutor ini hanya saya tambah dengan abu merang padi... tpi dengan foam sabun cuci piring... Dan hasilnya memang bagus, keras dan beratnyapun lebih ringan hanya 5,7 kg/bata serupa produk AAC yg beratnya 6,1 kg/bata tpi hasil experimen sya walaupun lebih ringan tidak bisa mengapung di air dan proses pengerasannyapun lama... Sampai 17 hari baru maximal kerasnya...
    Apakah jika foamnya pakai foam agent hasilnya lebih maximal,efisien waktu, dan mengapung seperti yg jenis AAC?
    Terimakasih
    Salam dari Pangandaran

    • kuntul burung
      kuntul burung 4 months ago

      Teorinya udah bener.. pakai sabun..
      Cuma jenisnya aja mungkin yg beda... atau konsentratnya

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Maaf, bukan sabun Pak

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Hehehehe... Bukan Pak

    • QOTRUNNADA FARM
      QOTRUNNADA FARM 6 months ago +1

      sabun gel yg bwt cuci piring...

    • satria dony
      satria dony 6 months ago +1

      pakai sabun apa pak...kalu boleh tau

  • Penoto Agomo
    Penoto Agomo 8 months ago +1

    Mantaaaap bg 👍👍👍

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan 8 months ago +2

    mas Andi kalo untuk material pasirnya menggunakan pasir galian/pasir kali bisa ga yaa,... didaerah sy banyak sekali pasir galian &pasir kali, tq

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +1

      Bisa Pak, yang penting bersih dari lumpur dan ukurannya halus. Kalau ada pasir putih yang halus itu lbh baik

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 8 months ago +1

    untuk pengerasnya harganya berapa pak?

  • Saskia Meysila
    Saskia Meysila 8 months ago +1

    mikum mas andi sya mau tanya dengan takaran tersbut apakah sesuai dngan biaya produksi. sdangkan untuk ukuran 1 bataringan brapa kg semen cornis dan kapur. pengeras dan foom nya. apakah sesuai dengan harga jual jenis clc trims.

    • Latiful bahri
      Latiful bahri Month ago

      bang mau tanya kalo pasir di ganti limbah b3 almunium bukan batu bara bisa gak...?

    • Banyu Toya
      Banyu Toya 6 months ago

      Saskia Meysila cek

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +3

      Pasti ada keuntungan nya Pak. Di daerah jawa saja masih bisa dapat keuntungan 50rb-100rb perkubik. Itu sdh bersih

  • Gadho Gadho
    Gadho Gadho 8 months ago +1

    bahan bahannya belinya dimana bang?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +1

      Untuk kimianya sy biasanya pesan di tempat teman di Sidoarjo