Cara sederhana membuat bata ringan memakai bor tangan

Share
Embed
  • Published on Nov 11, 2018

Comments • 238

  • iskandar jawawi
    iskandar jawawi 10 days ago

    Assalamualaikum ww, mau tanya, itu alat pengaduk namanya apa dan belinya dimana,
    Semoga berkah ilmunya.

  • Supomo Pomo
    Supomo Pomo 22 days ago

    Pomijen itu apa belinya dimana

  • Supomo Pomo
    Supomo Pomo 23 days ago

    Nu

  • khoirul umam
    khoirul umam 23 days ago

    Aslmualaikum bang...sya mau tanya,bata ringan jenis ini yg di pasaran apakah sama bahanya?dan kira kira buat jangka panjang berpengaruh untuk kesehatan apa tidak bang.soalnya mengingat bahan yg di gunakan memakai bahan kimia.kalau ada debu yg dr bataringan bagaimana...soalnya sy jg mau memakai rencanaya.

  • Hayang Panton
    Hayang Panton 23 days ago

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .tgk Andi saya dari Aceh dgn Izin ALLAH' saya ingin mencoba usaha bata ringan . Saya mohon di beri ilmu walau sedikit agar bermanfaat untuk saya dan keluarga saya dan yayasan keluarga Haji HAMZAH .boleh saya chatting lewat wa tgk Andi. Wasalam.

  • Aa Rudi Hidayatullah
    Aa Rudi Hidayatullah 27 days ago

    Assalamualaikum semoga berkah pa,, saya dari ponpes al ittifaq bandung.. Semoga ilmunya berkah pa... Saya ingin santri sini juga bisa bikin baya ringan

  • Naeem Gorchani
    Naeem Gorchani 28 days ago

    Walikuslam. Good

  • Ismantriono Isman
    Ismantriono Isman 28 days ago

    Bahan nya apa aja ukuran adukan gimana tolong bagi ilmu nya hub WA 081271557518

  • Haryanto winardi
    Haryanto winardi 29 days ago

    Jadi gawe kue lik

  • fatah hilah
    fatah hilah Month ago

    sangat bermanfaat ....

  • MM P
    MM P Month ago +1

    ASSALAMUALAIKUM. nama saya murat. Saya menulis kepada Anda dari Turki. Bisakah Anda memberikan tahapan produksi dan perhitungan bahan baku?

  • Trikkk Jituuu
    Trikkk Jituuu Month ago

    hrs kasih contoh bang yg uda jadi.....kan enk bisa lihat yg uda jadi bata

  • M obet alif Bajaringan

    lbh jlsnya bisakh minta nmr wa nya bang?

  • Tentri Prihastono
    Tentri Prihastono 2 months ago

    gak jelas

  • Asep Sule
    Asep Sule 2 months ago

    bahan bahanya beli dimana mas???

  • joko sableng
    joko sableng 2 months ago

    Mantap mas

  • Harry Komeng
    Harry Komeng 3 months ago

    Berat perbijinya berapa kilo pak

  • padgham Arif
    padgham Arif 3 months ago

    Kerjanya kurang simple.

  • phacoepoenya reLoad
    phacoepoenya reLoad 3 months ago +1

    dosisnya meleset pak..

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  3 months ago

      Jelas meleset kalau bukan di training ahlinya. Hanya 1 diantara 10 orang yang bisa berhasil. Penyebabnya karena Foam nya dan berat jenisnya

  • Iwan badrus Samsi
    Iwan badrus Samsi 4 months ago

    Beli bahan semua itu dmn mas biasa nya ?
    tlg nama bahan dan takaran nya di cantum kan di deskripsi mas biar enak waktu beli Dan di praktekin nya😎

  • mistic shaddow
    mistic shaddow 4 months ago

    Daerah mana bg

  • Bedul Ipunk
    Bedul Ipunk 4 months ago

    Assalamualaikum om mau tanya hasilnya rapuh kira2 kurang apa ya om?? 1kg pasir 1kg semen 1/4pengeras dan foam. Mohon penjelasannya om

  • Nasrul 123
    Nasrul 123 4 months ago +1

    Di wa ga di balas

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  4 months ago

      Mohon maaf Pak. Wa antri sy bls. Sehari sampai 100 chat masuk

  • hery abu_hamzah
    hery abu_hamzah 5 months ago

    Barakallahu fiik, smoga menjadi amal jariyah
    . Penjelasannya lengkap dan mudah dicontoh..

  • Agus Wibowo
    Agus Wibowo 5 months ago +1

    Durasi nya itu cornice normal sudah mengeras apa lagi di aduk sama bor tapi itu tetep di paksa di aduk.. Mungkin bila di percepat hasil nya lebih bagus.

    • Agus Wibowo
      Agus Wibowo 5 months ago

      Kenapa kok pakek kompon bukan pakek casting?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  5 months ago

      Kami sdh mencobanya dan hasilnya tetap bagus Pak. Ini kami pakai yang kompon Aplus 3 in 1. Jangan yang lain

  • Khodijah Saad
    Khodijah Saad 5 months ago +2

    Pak saya mau buat usaha batu bata ringan untuk memulainya bagaimana cara pak

  • lindu aji
    lindu aji 6 months ago +1

    Mf mau tanya pak.untuk biyaya prduksi per satu kubik nya.nyampe ga 500ribu.tlong pencerahan nya pak.terima kasih

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Tergantung harga material setempat Pak

  • Djayadi Mebel
    Djayadi Mebel 6 months ago +1

    Mautanya bahan fom itu apa dn belinya d tko apa

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Foam agent untuk membuat adonan ngembang Pak. Pesan bisa lewat kami

  • Welder KW
    Welder KW 6 months ago

    bang itu foam apa yg biasa dipkai pda tmpt cuci mobil kh,

  • fera Go street
    fera Go street 6 months ago +1

    SEMEN JENIS PCC MENIT .. 0.50...
    NO SKIP... BOSS

  • Anita Wulandari
    Anita Wulandari 6 months ago +1

    pak andi.. pasir mahal di daerah kami, ada gak pengganti pasir, misal ganti batu kapur gmn

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  6 months ago

      Hrs pakai material keras namun tidak boleh kasar. Kalau kapur tidak bisa menggantikan pasir. Biasanya pengganti pasir bisa menggunakan batu apung yang di haluskan. Atau fly ash abu batu bara.

  • Randi Bay
    Randi Bay 7 months ago +1

    Bang, foam agentny make ap ?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  7 months ago

      Foam agent khusus bata ringan CLC. Kalau mau pesan bisa via WA ya. 081347772255

  • D&R official
    D&R official 7 months ago

    Klo buat beton ringan sma gk adonan nya,,,

  • Coldtrader 47
    Coldtrader 47 7 months ago +1

    Is it possible for you to write the ingredients in English as l cannot speak your wonderful language ?

    • Coldtrader 47
      Coldtrader 47 7 months ago

      @Andi Sabri thankyou -How much does each block sell for in Indonesia ?

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  7 months ago +1

      yes, it only uses fine sand. cement. foam agent. concrete hardener.

  • imron rofii
    imron rofii 7 months ago +1

    Barokhah ilmunya pak... aamiin

  • Ahmad Syahidin
    Ahmad Syahidin 7 months ago

    Minta no WA ne mas

  • Jajat Sudrajat
    Jajat Sudrajat 7 months ago

    Itu yg wrn putih apan ya....

  • Mohammad kunardhibejo
    Mohammad kunardhibejo 7 months ago

    Dlm perbandingan itu kl dah jadi bataringan kl di timbng brp kg ya per bata ringan dan bisa jadi brp bata ringan dlm satu pencampuran tsbt

  • Rusdianto Sport
    Rusdianto Sport 7 months ago

    berapa cost untk 1m3 + ongkos pengerjaan? sebagai perbandingan kalau kita membeli CLC jadi harganya berkisar antara 550-700 k, secara nilai ekonomis gimana?

  • Kangguru Channel
    Kangguru Channel 7 months ago

    Assalamualaikum, bang kalao mau beli, Cornit, zat pengeras, dan fom agennya dimana ya bang?

  • Reza Lutfi
    Reza Lutfi 7 months ago +1

    Karena ngaji saya sub

  • ahmad channel
    ahmad channel 7 months ago +1

    beli foam agen dimana om

  • rika silfiani
    rika silfiani 7 months ago +1

    Mas mntk no washapnya .mna tau ada job untuk bikin bta hbl nya saya d bndung .ini no w saya 085352100085 adi

  • Krisna Nano
    Krisna Nano 8 months ago +1

    Automatis subcrib..SANGAT BERMANFAAT

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +1

      Terimakasih Pak atas dukungan nya. Jika butuh informasi seputar bata ringan silahkan WA kami di 081347772255

  • ida fitriani Jr
    ida fitriani Jr 8 months ago +2

    Bang kunci bor nya buat saya boleh 😂 punya saya ilang kebetulan bor nya sama heee

  • 88Jt Subscriber
    88Jt Subscriber 8 months ago +1

    Bagus videonya bang sy langsung subscriber tp tadi sy harap di tes di cetakan batako nya biar tahu jg brp biji batako dalam 1 kilo semen.

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  8 months ago +3

      Akan kami buat videonya untuk mengetahui per 1kg semen dan pasir

  • Erwin 123
    Erwin 123 8 months ago +1

    Memang mantap orang ini..sehat slalu

  • satu NKRI
    satu NKRI 8 months ago +1

    Baarokalloh

  • Saehan Tello
    Saehan Tello 9 months ago +1

    Ijin pake ilmunya ya pak biar berkah utk kita semua.smg ilmu yg diberikan menjadi ladang amal buat bapak sekeluarga dan tambah sukses usahanya.
    sehat terus ya pak biar bisa berbagi ilmu yg bermanfaat utk kita semua....!!!!!!!!

  • Sarwono SK
    Sarwono SK 9 months ago +1

    Terimakasih Mas sharing Ilmunya insyaallah menjadi Ladang Pahala, aamiin

  • Abdul Khanan
    Abdul Khanan 9 months ago

    Foam agent itu apa? Belinya di toko apa pak?

  • anank niaga
    anank niaga 9 months ago +1

    Mas..tolong infokan.. harga pasirnya per kubik.. dan brapa jlh bata yg dihasilkan jika digunakan 1 kubuk pasir. Ditunggu mas..

    • Andi Sabri
      Andi Sabri  9 months ago

      Untuk mix desain sdh sdh dijelaskan divideo. Mix desain perkubik lg persiapan rilis

  • AHMAD UBAIDILLAH
    AHMAD UBAIDILLAH 9 months ago

    Foamagent sejenis apa
    Saya baru tau..... Ada nggak di toko bangunan

    • Rizal Mantopani
      Rizal Mantopani 6 months ago

      Saran klo masalah bahan kimia langsung saja konsul ke toko kimia pasti mereka ngerti

  • Mas Jun
    Mas Jun 9 months ago

    siap ngikut

  • Catur Saputro
    Catur Saputro 9 months ago

    Pk andi saya d trakan untuk pembelian bhanya di daerh kaltara ad gak pk...

  • Survey No 1 di Indonesia
    Survey No 1 di Indonesia 9 months ago +1

    Bang Andi Salam kenal saya dari Samarinda,,boleh tahu beli foam nya dmn ya? maaf bukan orang sipil.. saya ada keperluan buat pathok yang ringan dan bisa ngapung

  • Dadi Darmawan
    Dadi Darmawan 9 months ago

    Untuk satu kubik Butuhnya berapa sak semen biasanya

  • محمد شكري
    محمد شكري 9 months ago

    السلام عليكم ورحمة الله .ما اسم القارئ الذي يقرأ القرءان

  • Bang Nasruddin
    Bang Nasruddin 10 months ago +1

    Mantul bro

  • Prawitno Agl
    Prawitno Agl 10 months ago

    Assalam mualaikum pak mau tanya modal awal berapa pak.???