TERHARU, Bocah Ngapak MENANGIS Ingat Perjuangan | HITAM PUTIH (14/03/19) Part 2

Share
Embed
  • Published on Mar 14, 2019
  • Dalam sketsa komedi Bocah Ngapa (k) Ya, ada sosok Pak RT yang diperankan oleh Rendra. Nah, ternyata Rendra @sinarendra18 adalah sang kreator mulai dari pembuatan cerita, syuting, dan editing dimana awalnya hanya menggunakan handphone untuk proses syuting dan editing.
    Mengusung konsep tentang kehidupan sehari-hari di perkampungan yang jauh dari gadget dan menghindari kata-kata kasar. Cerita yang disampaikan dibuat lucu dengan perpaduan kepolosan dan rasa ingin tahu khas anak-anak dengan bahasa ngapak.
    Tim dibalik layar sketsa ini diberi nama "polapike" yang berasal dari bahasa jawa "pol" yang berarti full/penuh & "apik'e" yang artinya bagus.
    Ilham, 9 tahun, Fadly, 11 tahun, dan Azkal, 12 tahun, adalah tiga bocah berlogat ngapak asal Kebumen, Jawa Tengah. Mereka bertiga merupakan pemeran utama dalam sketsa komedi Bocah Ngapa (k) Ya yang ditayangkan setiap Sabtu & Minggu jam 17.00 WIB @officialtrans7
    Menjadi terkenal dan viral membuat mereka memiliki banyak fans bahkan ada yang datang dari luar kota datang ke Kebumen untuk bertemu dengan ketiga bocah ini.
    Karakter mereka bertiga pun beragam, mulai dari Azkal yang suka laper, Fadly yang jahil, dan Ilham yang agak tulalit.
    ###########
    HITAM PUTIH
    Kamis, 14 Maret 2019
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/tT2FDISUdMU/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/huCPJwTR33A/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/S93a3pvSkjM/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/g5BGt1Pqpo8/video.html
    PART 5 : ruclip.com/video/j4pGK-YC7X4/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #Inspiratif
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 10 264

  • Ngawinan Etan
    Ngawinan Etan 2 hours ago

    Mas dedy undang mas evan dan mami tiwi chanel youtube @ hobby makan

  • Kazakstan Niga
    Kazakstan Niga 7 hours ago

    Yang suka azkal ilham fadly Like
    Yang suka dedy corbuzier komen

  • Kmas _
    Kmas _ 9 hours ago

    purwokerto😂

  • Syahroni Nur
    Syahroni Nur 14 hours ago

    Jos

  • Eka Putra88
    Eka Putra88 15 hours ago

    Sy fans..lucu lucu 3anak ini ora ngapak ora kepenak

  • wastoni toni
    wastoni toni 18 hours ago

    keren banget good job 👍👍👍👍

  • Alvin Putera
    Alvin Putera 2 days ago

    Azkal , fadly , ilham inyong fans koen

  • Ndoro Wati
    Ndoro Wati 2 days ago

    Mas dedy memang sangat baik dan bisa mendidik dan menilai acara bocah ngapak hormat om dedy

  • black_shark ex_el GAMING

    Sedih banget yg Sedih like

  • dede sunardi
    dede sunardi 3 days ago

    lucu ilham sama mas dedi

  • Aji saya setuju yang setuju laik sekarang

    Saya fens sama ilham . fadli. azal 💖💖💖💖💖 ai lavyu polapik

  • Fitri pake S
    Fitri pake S 3 days ago +2

    Jadi ikut nangis😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭i love you ilham,azkal,fadly😭😭

  • Umi Lestari
    Umi Lestari 3 days ago

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏

  • Umay Umay
    Umay Umay 3 days ago

    Om deddy bener banget.. Anak2 POLAPIKE memang canggih....

  • Syahluna TUTORIAL
    Syahluna TUTORIAL 3 days ago

    manpir gays

  • Wahyu BeePro
    Wahyu BeePro 3 days ago

    Ada yg bawa bawang ya

  • Anggun Chanel
    Anggun Chanel 4 days ago +1

    Menit Ke 9:15 kok mbanya ngenggas

  • Galih Dwi
    Galih Dwi 4 days ago

    Terharu

  • dn rasyid
    dn rasyid 4 days ago

    Sabarya ngapak semogo kalian sukses

  • Dicky Kurniawan
    Dicky Kurniawan 4 days ago

    Tetap semangat yh

  • Bayu Wicaksono
    Bayu Wicaksono 4 days ago

    Cantik mbak e

  • WAHYU SM
    WAHYU SM 4 days ago

    Salam ngapak dari Purbalingga...😂

  • MALVIN RADITYA
    MALVIN RADITYA 4 days ago

    Azkal fadli kambek ilham ngakak

  • Aura Dila
    Aura Dila 4 days ago

    Jadi ikut nangis

  • Urawong Cats Community Channel

    Sinyal internet di sana susah tapi bisa bikin gituan WOW!👏👏👏

  • ratisah 317
    ratisah 317 6 days ago

    Ilham lucu dan imut2 aku terharu karna 3 bocah sedih banget

  • z pro zerro
    z pro zerro 6 days ago

    Kebekenan

  • Rahayu Bunga Dwi Citra

    Ilham sama Fadly itu adik kakak apa bukan sih

  • Rahayu Bunga Dwi Citra
    Rahayu Bunga Dwi Citra 7 days ago +1

    Terkenalan Ilham azkal fadli

  • ismet mkm
    ismet mkm 7 days ago

    TOP kang dedi..

  • Nurul cili api
    Nurul cili api 7 days ago

    Nyonge juga ngefans deke lo
    Tkw malaysia

  • City Fedris
    City Fedris 7 days ago

    12:48 hemat kuota 👍

  • Ahmad Afandi
    Ahmad Afandi 8 days ago

    andaikan aku bisa sepeti itu😁😁😁

  • Fauzan Irghy
    Fauzan Irghy 8 days ago +7

    Kasihan si azkal,fadly,dan ilham.Aku jadi ikut terharu

  • deswa fadlillah
    deswa fadlillah 9 days ago

    perjuangan yg tidak sia sia

  • Pither Yurhans Lakapu
    Pither Yurhans Lakapu 10 days ago

    Ini omong apa? Kenapa tidak diberi teks terjemahan yg pas bahasa jawa?

  • Syifa NurAini
    Syifa NurAini 10 days ago

    Moga kota kebumen makin maju dan terkenalll
    Yang setuju like

  • Bang Iconk_ctr
    Bang Iconk_ctr 10 days ago

    Film permana tinggal juga tum keren banget pesan moralnya bagus banget

  • Ahmad Wibowo
    Ahmad Wibowo 10 days ago

    lucu😂😂😂😂

  • Haryo Yudhanto
    Haryo Yudhanto 12 days ago +34

    Dono= Ilham,kasino= Fadhly,Indro=askal yg cinta Allah like

  • vina fithriana
    vina fithriana 12 days ago

    Semangat terus.. Tetap berkarya.. Kalian menghibur sekali 😉

  • daffa
    daffa 13 days ago

    "uwis maasss,,lara kiye anune"
    Kata2 ini tak kan terlupakan smp kapanpun 😂😂😂
    ( sruweng,kebumen 2012 lalu )

  • wasijo gendut
    wasijo gendut 13 days ago +1

    terharu banget

  • Wahyudi Dwi
    Wahyudi Dwi 14 days ago

    tp mas dedi bisa ngomong jawa eg...
    👍👍👍👍👍👍

  • Yatno Zidane
    Yatno Zidane 14 days ago +5

    Yang suka felamnya like dan komen
    Sepertisaya

  • Maju Mulyo
    Maju Mulyo 15 days ago

    Mantap2

  • Helfizon Ibrahim
    Helfizon Ibrahim 15 days ago

    Terharu aku bangga banget yq

  • tukang mancing
    tukang mancing 15 days ago +1

    Sedih liat video
    Like

  • Bzz Bzz
    Bzz Bzz 16 days ago

    dabest dh trio ini👏🏻👏🏻😂😍

  • Koko Mikail
    Koko Mikail 16 days ago

    2:35 Momen terlucu dimana Deddy Corbuzier ngamuk karena baru tahu kalo Trio Ngapak ini bisa ngomong Bahasa Indonesia! Bagaimana menurutmu? (Yang liat komen gue)

  • Koko Mikail
    Koko Mikail 16 days ago +1

    (Inspirasi dari @pengamatmedsos)
    Gue mohon untuk orang-orang berhenti ngomong fansnya Ilham! Soalnya Ilham, Fadly, Azkal, dan Pak RT itu sepaket! Entah alasan bikin meriah cerita, gue gak peduli! Takutnya nanti dibandingkan sama Azkal ama Fadly, mereka iri, jadinya bubar, deh! Mau nggak trio Ngapak ini bubar?

  • Riya Aja
    Riya Aja 16 days ago

    AKU JUGA FANS NYA TUMAN

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 16 days ago

    sukses terus polapike...

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 16 days ago

    hebat ilham langsung tanda suara mmk ya

  • 027 Andry
    027 Andry 16 days ago

    fans banget ama bocah ngapa(k) ya

  • 027 Andry
    027 Andry 16 days ago

    anak berkarya

  • Rudy Prakarsa
    Rudy Prakarsa 17 days ago

    Nyong Kebumen...

  • Rini Afna
    Rini Afna 17 days ago

    bagus kalau di bikin film layar lebar penerus warkop DKI

  • Bxjxj Ndjdjd
    Bxjxj Ndjdjd 18 days ago

    TUMAN wkwkwkwk😂

  • offical riki riki
    offical riki riki 18 days ago

    FANS POLAPIKE

  • ugie ugay
    ugie ugay 19 days ago

    Jadi nanagis

  • Regita ciptha Prilistia

    Kebumen deket sm rumah aku 😆

  • Risky Gaming
    Risky Gaming 19 days ago

    Bocah ngapa (k) ya
    💎💎💎💎💎

  • Ani Ani
    Ani Ani 19 days ago

    Bondowoso bngga am mreka

  • Koplak Semvak
    Koplak Semvak 19 days ago

    Yg dislike BOCAH GOBLOK YA 😁

  • Ghani Akim Ansari
    Ghani Akim Ansari 20 days ago

    Mas Dedi biasaan tuman koe

  • Raihana Tsany
    Raihana Tsany 20 days ago

    👏👏👏👏

  • Birin klanthang Aruna
    Birin klanthang Aruna 20 days ago

    Gombong hadir
    .

  • Ge Giat
    Ge Giat 20 days ago

    Masukan aja ini. Klo bisa traskripnya tambahin bahasa inggris. Karena ini udah dunia yg menyaksikan

  • Nastoro Fauzi
    Nastoro Fauzi 21 day ago

    Salam Sekang purbalingga sedulurr

  • Ririen comel comel
    Ririen comel comel 21 day ago

    Sebuah perjuangan.. Itu memang sangat susah perlu perjalanan dn keberanian semoga sukses buat kalian ya 😂😂👏👏👏

  • Adhwa 123
    Adhwa 123 21 day ago +2

    Tenang saja walau berjuang belum tercapai kita selalu mendukung film" bocah ngapa" kok...😥😓😙

  • Hilyatun Nisa'
    Hilyatun Nisa' 21 day ago

    Suksess teruss yaa???

  • Iwanz Ferirarea
    Iwanz Ferirarea 22 days ago

    Lampung hadir...
    Saya bangga dengan karya kalian dan perjuangan'y...

  • arief anugrah
    arief anugrah 22 days ago

    Klo saya sedih saya nonton bocah ngakak,,SUMPAH sedih saya hilang....jadinya NGAKAK...

  • Anin vlog diary diary
    Anin vlog diary diary 22 days ago +1

    🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉

  • Anin vlog diary diary
    Anin vlog diary diary 22 days ago +1

    Lucu🍓

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 23 days ago

    Teruskan karir mu kawan go"""

  • kirana kanza officiall
    kirana kanza officiall 23 days ago +3

    Fans Bocah ngapa (k) ya..
    like..

  • Faiza Egi
    Faiza Egi 23 days ago +2

    Yang suka polaoike tapi gk like biasaan tuman

  • Ruth Angelina
    Ruth Angelina 24 days ago +1

    Inggih mboten Nopi Nopi bayyy

  • Pm s
    Pm s 24 days ago

    Mohon maaf,saya nggak ngerti omongan nya karena bukan orang Jawa😂

  • 사랗.ᆬ!
    사랗.ᆬ! 24 days ago +1

    Jan Nangiz(

  • Umi Salamah
    Umi Salamah 24 days ago

    Ko jd ikut nangis y

  • Dhea andina Putri
    Dhea andina Putri 25 days ago

    Salut sih dengan niat perjuangannya :)

  • Adi 99
    Adi 99 25 days ago

    SatA suka

  • ThamaRhin 1
    ThamaRhin 1 26 days ago

    Singapura suka bocah ngapak 🙌

  • Firdaus Pratama
    Firdaus Pratama 26 days ago

    Ngapak kebumen

  • Dicky Cjr
    Dicky Cjr 26 days ago

    Meskipun Inyong wong Sunda tp Inyong suka video video nya,
    Jaya terus bocah ngapak ya

  • Unyil Mungil
    Unyil Mungil 27 days ago +1

    ruclip.com/video/gzPOWI-aE9w/video.html

  • Dian Sofani
    Dian Sofani 27 days ago

    Hadiir tkw hongkong nyong ngefns nmn ora ngapak ora kepenak salam wong ngapak brebes 😚😚😚

  • effendi surya baskoro 12 AE 2

    😂😂😂🖒🖒🖒

  • Kangen ChanellsTM
    Kangen ChanellsTM 28 days ago

    Bocah baju abu abu mirip kawan saya waktu kecil

  • Andre Wicaksono
    Andre Wicaksono 28 days ago +6

    I lope u pul...ilham,fadly,azkal,
    Sukses terus buat kalian ya...
    Salut buat mas rendra...

  • desi khusnul
    desi khusnul 29 days ago +1

    Kebumen 💕

  • Sanorojoyo Saja
    Sanorojoyo Saja 29 days ago +1

    Makasih askal ilham gadly mengembirakan

  • Winda Asmr indonesia
    Winda Asmr indonesia 29 days ago

    sangat suka dengan kepolosan nya

  • Athma Ajeng
    Athma Ajeng 29 days ago

    melok nangis aku

  • windy girl
    windy girl Month ago

    fans nya dari mana aja. tki hongkong:(