Silet 21 Maret 2019 - Syahrini Resmi Laporkan Pihak Tak Bertanggung Jawab ke Polda

Share
Embed
  • Published on Mar 21, 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/152593/syahrini-resmi-laporkan-pihak-tak-bertanggung-jawab-ke-polda
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 8 161

  • Ibu Siti
    Ibu Siti 4 days ago

    L L itu inti nya iri dengki, gk punya malu dia, muka nya di taruh di pantat,

  • Amallia Bs
    Amallia Bs 5 days ago

    tggu aja dipenjarakan 😒

  • mis tiya
    mis tiya 7 days ago

    Biar sahrini dl prnah ini ono,itu kan sblum menikah,skrng kan sdh mnikah

  • indrayani indrayani
    indrayani indrayani 9 days ago

    Tim incest πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, pak polisi keplesetnya jauh amaat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sangresi Purba Purba
    Sangresi Purba Purba 11 days ago

    Kasus ini persoalan serius menyangkut nama baik kel besar Syahrini dan tentu sj juga nama baik kel besar Reino Barak. Apa lagi jika bener nyebut Inces pernah nikah dg pak Haji, wah gawat dia bisa masuk penjara tuh. Setahu gua sih kalo nggak salah, ayahanda Reino itu adalah Komut atau salah satu komisaris di group perusahaan medianya Pak HT. Jika posisinya Komut berarti kemungkinan besar ayahnya Reino merupakan partner bisnisnya HT. kita lihat aja perkembangannya.

  • rawan viral
    rawan viral 13 days ago

    Gw capek berita ginian muncul terus di beranda gw. Mikir gini aja lah kampank.. JODOH ALLAH YG ATUR. Artinya Syahrini jodohnya Barack kan. Sedangkan Luna bukan jodoh Barack tp udah menggandeng Barack selama 5 tahun. Kalau seandainya kita tahu siapa jodoh kita dari sejak lahir,,berarti orang yg patut disalahkan itu siapa?? KALAU YA. Intinya jangan menyalahkan mereka yg sudah menikah ya kampank. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • zeinmaurient official
    zeinmaurient official 15 days ago

    Gak sebut nama ! Ga sebut nama , ga sebut nama , jelas2 prtanyaan media tntang syahrini , mreka nikah sah, jelas,diakuin negara, agama . Jawab nya belit2 , ga jelas! Makanya jgn usil

  • Ericha Mentari
    Ericha Mentari 15 days ago

    waktu ditanya soal pernikahan reino gk bisa jwb apa2. ketika ketemu inces. dia langsung bagai petir melamar. kalian harusnya berfikir??? apaka kalain tahu selama 5 tahun masalah apa sj yg di alamani luna sm reino. tak semuanya mulus brow... seberengsenk berengsek lelaki mencari ibu yg terbaik bt anakny2...

  • Nhaya 09
    Nhaya 09 15 days ago

    lia ini siapa sih?
    apa cuma aku yang gak tahu dia siapaπŸ€”

  • Sulistyo 123
    Sulistyo 123 15 days ago

    Paniiiik loooooo

  • Vyea Harvyea
    Vyea Harvyea 16 days ago +1

    si LL katanya "gk sebut nama".....orang pas di wawancara dia sebut " INCES" bilang gk sebut nama.coaba suruh putar ulang video celetukan dia.

  • L NISA TV
    L NISA TV 16 days ago

    Kok dari mukanya kak lia takut ya wkwk

  • anialias62
    anialias62 16 days ago

    Padan muka lu suka fitnah org... Puter balik fakta...

  • Vita Titaley
    Vita Titaley 16 days ago

    Lu skrg pura2 bwa2 alloh....bknx lu yg live ngomong Mr.HπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€smpe d senggol kk lu....livex d matiin kk lu,,? Ah lu mah tkt kthuan ajπŸ˜€

  • Probo Sivha
    Probo Sivha 17 days ago

    Itu yang rambutnya kek bule:v matanya aneh

  • Kiyoye inan
    Kiyoye inan 17 days ago

    Ini dia namanya Lempar Batu Sembunyi Tangan.
    Baru tau ada jenis perempuan macam ini, ntah asli entah palsu.

  • Hasan Priyanto
    Hasan Priyanto 17 days ago

    Hakahhh nggak penting amat ngurusin kayak gini udah mulai tua bntar lagi juga pada nggak laku dan lenyap sendiri2 tergantikan dengan yg baru

  • sawitri dini
    sawitri dini 17 days ago

    mereka2 yang benci sama inces itu dikarenakan mereka iri dengan incesπŸ˜€

  • Lilis Lizzy
    Lilis Lizzy 18 days ago

    Sampah

  • TR Palestina
    TR Palestina 18 days ago +1

    Iri tanda tak mampu, semangat Syahrini hempaskan satu2 manusia2 bermulut kotor

  • Keraton Joss
    Keraton Joss 19 days ago

    Jadi orang itu jangan sok blagu dari kenyataan yg nyata...........

  • Keraton Joss
    Keraton Joss 19 days ago

    Kamu sebetule iku orang sampah masyarakat yg gak berguna............banyak bicara dek sosmed kayak orang penteng aja.........padahal y otake dedel.............dasar orang kere............

  • Qfc simalingkar
    Qfc simalingkar 19 days ago

    Byk x yg sirik dgn kebahagiaan syahrini. Mau memviralkn diri sndiri ga usah dgn cara menghina org lain lah, ckup brkrya aja

  • andika junio
    andika junio 19 days ago

    jijik denger sarimi ngomong...

  • Sair Irmayanti
    Sair Irmayanti 19 days ago

    Sukuriiiiin makana jangan suka usil , yg kumpulkebo ga ada usil giliran yg nikah resmi pada rame heran gue!!

  • Imas Masitoh
    Imas Masitoh 19 days ago

    mampus

  • Pemuja ibu
    Pemuja ibu 19 days ago

    kakk ma adik sama sama sombong...udah dientot berapa cowok tu syahrini...kasian reno dapet lubang sumur

  • Zellys Wan
    Zellys Wan 19 days ago

    Biasa orang berduwit mah cari masalh

  • roky ademarta
    roky ademarta 19 days ago

    G ada Asep g mungkin g ada api. Helloww mba Macan, mulutmu macanmu. Pake alibi g sebut nama, tp dg bangganya nyonyor sok tau. Bukti juga kgk ada. Kapok Kowe di lapor ke polisi.

  • Azka Ramadhan
    Azka Ramadhan 19 days ago

    Pak polisi ngomong
    Akuny fokus dengerin org lagi ngaji
    Adeeeeemmmmm

  • Watiyk Mae
    Watiyk Mae 20 days ago

    Haters maha benar πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dini Aja
    Dini Aja 20 days ago

    Mknya punya mulut itu d jagaaaaa,,, jgn julid sm org!

  • ti wi
    ti wi 20 days ago

    Tim baca komen angkat ketek 🀣🀣🀣

  • Nour Nourhayatu
    Nour Nourhayatu 20 days ago

    Aku perhatiin Di comment
    Pada judge each other
    Mendingan lihat talk show
    Paling yang comments nya
    Hahaha
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Gak meninggikan Dan merendahkan orang lain

  • Nour Nourhayatu
    Nour Nourhayatu 20 days ago

    Banyak ko πŸ˜‚ haji

  • Ali Syaifuddin
    Ali Syaifuddin 21 day ago

    Artis modal nyinyir hempaskan di stasiun televisi,,, bila perlu tdk perlu di undang lg.

  • ERNA ZEIN
    ERNA ZEIN 21 day ago

    Preet

  • Sri Umida Sagala
    Sri Umida Sagala 21 day ago

    rasaiinn loooo.....
    giliran gini aja takuut.. dasar bengkak

  • dian hati
    dian hati 21 day ago

    Kenapa kalian ps sewot semua,,
    Inces mau maen sm pak haji pun, itu hak Inces kok,, Tempik Inces sendiri, bukan Tempik kalian,
    Pak haji gak suka Tempik kalian ya sehingga kalian ngomongin Inces sm pak haji.

  • Fransiska Lalung
    Fransiska Lalung 21 day ago

    Perempuan bodoh pingin terkenal kyk Syharini eh malah kemakan omongan sendiri.. Hihihi bikin malu.siap"deh masuk bui

  • Lexy Phone
    Lexy Phone 22 days ago

    yg pnting inces ngk prnah buruk2n orng,biarin mlh dosanya kurng

  • Melisa Memel
    Melisa Memel 22 days ago +1

    Pembalasan itu pasti ada, KARMA PASTI DATANG KE LHO, LIHAT AJA NANTI.

  • Melisa Memel
    Melisa Memel 22 days ago +1

    Emang lho yg benar..ada gulu pasti ada semut.

  • Fitriana
    Fitriana 22 days ago

    Makanya mbak kalo ga tau jangan sok tau.. Kan dilaporin emang enak.

  • Ella Mutajaridah
    Ella Mutajaridah 22 days ago

    Laporinlah laporin tuman... Julid pisan nya 😁

  • Kim Rasudi
    Kim Rasudi 22 days ago

    Subhanallah...Alhamdullilah beruntung Syarini kerana menjaga kehormatan diri serta maruah keluarga juga ta'aruf kerana Allah Swt sedang kan tidak mudah untuk menolak segala cobaan dan ujian sebagai seorang entertainer yg terlalu terbuka kepada bnyak hal2 yg mendtgkan dosa maksiat serta zina yg sekarang secara terang2 d lakukan tanpa ade rase takut pd azab Allaah Swt...tapi atas dasar Syahrini mendahulukan segala niat dan perbuatannya kepada Allah Swt...Allah Swt mmberikan jodoh yg mantap ganteng lagi sukses juga beriman kpd Allah Swt... dan d harapkan agar Incess Syahrini bersama suaminya Reino Barack yg d nikah secara halal kurniaan dr Allah Swt buat mereka berdua smuga incess dan suami melapor kan ke polisian semua org2 yg bergelar artis atau pun bukan masing2 d minta gantirugi atas mencemarkan nama baik dan maruah incess Syahrini sebagai seorang Individu dan seorang istri juga berkarier sebgai entertainer yg profesional ...mnta masing2 membayar gantirugi yg sederhana cuman USD 1juta per sorangan... baru nanti ade pengajaran bagi smua artis2 murahan maupun netizen juga yg smary arsehole yg sok tau ngak sibuk kepo ngurusin masuk.campur kehidupan org lain...incess boleh guna uang2 yg d tuntut itu buat kebajikan dan tampung bantu sara hidup lebih rame lagi anak2 yatimpiatu serta kluarga2 yg memerlukan....smuga Syahrini dan Reino bisa menjadi fundraiser founder for the SyahReino Muslims Association Universal (SRMAU) Inshaa Allah Aameen x3

  • Annisa Annisa
    Annisa Annisa 22 days ago

    Dasar mulut ember si Lia mulut nyinyir.

  • mami trimojang
    mami trimojang 22 days ago

    Do'a saya teok Syahrini semoga SAMAWA yaa bisa melewati sgl rintangan n cobaan Aamiin

  • Inez Ineza
    Inez Ineza 22 days ago

    Sok suci suka mengumbar aib orang

  • SuperJulianti
    SuperJulianti 22 days ago

    Polisi ngurusin Artis doang

  • Isra Djumad
    Isra Djumad 23 days ago

    Mulut mu adalah harimaumu...

  • Arafah Lambor
    Arafah Lambor 23 days ago +1

    Asslamualaikum. Maaf adminπŸ™πŸ»
    Tiket Penerbangan & hotel Promo Diskon besar. semua rute dan maskapai penerbanagan.
    info wa 082194520859
    Promo Terbatas, Ayo Buruan bisa Booking jauh-jauh hari Sebelum keberangkatan anda jangan sampai Kehabisan. Tks

  • Lucinda Anindita
    Lucinda Anindita 23 days ago +1

    POKOKNYA SYAHRINI TERDEPAN!
    #Support_BINI_SAH!

  • hnm.shinta77 77
    hnm.shinta77 77 23 days ago

    hahahah.. lucu

  • Nanda Naboy
    Nanda Naboy 23 days ago

    Ngomong sok alim banyak munak nya..
    Hapus dulu tu foto2 gak bermoral digeogle...

  • Anis Cahya puri ningsih

    aq pling buenciii kok ada y org org munafik . . itu balasan krna telah mnykiti luna hhhha jdii ibarate karma lah bnyk orh yg nyinyir

  • channel starmaker
    channel starmaker 23 days ago

    Waw... Ulala... Sesuatu 😁😁

  • Ricky Zee
    Ricky Zee 23 days ago

    Jijk w sm syahrini..lebay!

  • Raditya Putra
    Raditya Putra 23 days ago

    Syahrini itu kan tidak pernah menjelekan orang lain, tpi kasihan juga dia ya di jelekan, ya walaupun hidup ny glamor, tpi kan dia tidak pernah minta sama orang lain, dia kan kerja keras

  • Haris SJ
    Haris SJ 23 days ago

    Entah siapa yg salah, pelaku kah? atau kah media yg menyiarkan? Atau mungkin host.a yg ngomporin?

  • Arta _Nia
    Arta _Nia 23 days ago +1

    Dia pikir keluarga syahrini kya keluarga ayu ting ting diam aja difitnah,dicaci maki apalah2,sekarang kena lo rasain,syahrini dilawan,kasih pelajaran ncess biar kedepan mulut nya terdidik ga asal Mangap.

  • fitri cingle
    fitri cingle 23 days ago

    😁

  • Tsn s.n
    Tsn s.n 23 days ago

    Duh si fatimah....πŸ‘Ž

  • Rendi Sasuke
    Rendi Sasuke 24 days ago

    Suka pada aneh sm orang orang teh sharini yg nikah mereka yg pada heboohhh...giliran orang yg ngambil suami orang gak di bully kan aneh

  • nay22 chanel
    nay22 chanel 24 days ago

    Aduhhhhhh padahal ngapain sih kepo2 orang ... urus diri aja
    Toh sahrini sama reno ga pernah kepo orang ...
    Biar kan pasangan shr barak bahagia ....

  • Sinta Aja
    Sinta Aja 24 days ago

    Laporin aja lah...hoby banget ngurusin hidup orang pada ngaca diri napa

  • dhila poka
    dhila poka 24 days ago

    mk lmpir dh silahtirahmi ma polisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰mcm raye jeeee

  • Solone 3
    Solone 3 24 days ago

    itu berarti si Lia ini berhasil nusuk jarum ke jantung mereka... heuheuheu....

  • Adinda Ameera
    Adinda Ameera 24 days ago

    Giliran dilaporin aja lo bilangnya gak nyebut nama, kmrn2 aja waktu dipanggil kr tv jawabnya dah kaya yg paling tauuu banget. Giliran dilaporin kebakaran jenggot. Coba klo gak dilaporin, merajalela loh. Jaga tuh mulut. Mulut mu harimaumu

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    seru banget melihat para artis bertikai..tidak akan ada habisnya pasti ada hal yang baru

  • Amanda Amande Amando
    Amanda Amande Amando 24 days ago

    Ga memihak siapapun. Yg jelas smua org punya rahasia masing2 klo mmg dr sebagian rahasia itu adalah aib. Pasti Allah bakaln ngasi wktu yg pas buat ngebukanya tanpa org lain membeberkanya. Yeeekaan.. Ehehehe.

  • Zaini Syihab
    Zaini Syihab 24 days ago

    salah satu ciri sifat hasud iri hati dan ini sangat bahaya

  • Mawar Merah
    Mawar Merah 24 days ago

    Itu intinya orang iri, sirik jika jodoh itu, tk bisa di elakan mmmng itu jodohnya. Syhrini ma reno .aneh.

  • Sugianty Aini
    Sugianty Aini 24 days ago

    Kok apa2 jadi lapor lapor dan lapor. Sedangkan kasus untuk rakyat kecil. Yg benar2 membutuhkan jadi terbengkalai

  • Abcd Efgh
    Abcd Efgh 24 days ago

    Panjat teross πŸ˜‚

  • Desy ratna sary Sijabat

    Mmng syhrini itu istri simpanan pengusaha ,artis sensasi

  • Risa Mardhiyah
    Risa Mardhiyah 24 days ago

    Bngung dah..knpa hobi bgt ya ngurusin hdp org..heran kya ga pnya agma..yg nikah siapa kok ya pda sbuk

  • ismail ibnu
    ismail ibnu 24 days ago

    Laporin aja inces..biar kapok sibuk urusin orang trs..

  • Ziyadabdull
    Ziyadabdull 24 days ago

    Gosip terus..semoga ga berkah

  • Ratu Lebay
    Ratu Lebay 24 days ago +3

    Apakah lia juga pihak tersakiti, koq julid sama kebahagiaan mbak syahrini.

  • sanji A
    sanji A 24 days ago

    rasain lu ngurusin hidup oramg, mamam tu

  • Kopasus Ros
    Kopasus Ros 24 days ago

    njirr polda disibukin kasus ga penting!!!

  • farhan jlyd
    farhan jlyd 24 days ago

    Dikit dikit polisi dikit dikit polisi

  • Maiya Chandra
    Maiya Chandra 24 days ago

    Mbaknya goblok jelas2 yg di omongin syrini ...ngles ja kyak bajay

  • Gan iBwie
    Gan iBwie 24 days ago

    Dimana kalau bner2 gak ada yg ngomongin.
    Ya gak

  • Ajie Jay
    Ajie Jay 24 days ago +5

    Sama2 singgle apa yg salah...heran ngungkit masa lalu...kalau masa lalu LM di ungkit masalah video asusilanya gimana...jangan suka membuka aib orang nanti kena karma...heran

  • Nusaniwe Starday
    Nusaniwe Starday 24 days ago

    ruclip.com/video/TBS6fZWgyGI/video.html

  • AHMAD MATUN FIRDAUS
    AHMAD MATUN FIRDAUS 24 days ago

    Mulut SYAHRINI kaya roa roa. Makin tinggi makin belagu

  • rumona sijabat
    rumona sijabat 24 days ago

    Klo org menikah di doa in biar langgeng ini malah rame2 bongkar aib ini lah kyknya si lia itu sirik ama si inces

  • Mitra Jaya
    Mitra Jaya 24 days ago

    Rasain loe,masukin penjara semua heters yg julid ny berlebihan

  • L M
    L M 24 days ago

    Apa cuma gw yg gak tau masalah mrreka itu apa

  • f Wahdiatin
    f Wahdiatin 24 days ago

    MasyaAllah di kantor kapoldanya lg pd dengerin murotal 😍

  • Harry Syahreza
    Harry Syahreza 24 days ago

    Lia Ladysta itu siapa si??
    Jangan bilang pengen terkenal numpang di nama Syahrini

  • Lilis Sarnawati
    Lilis Sarnawati 24 days ago +8

    kalau memang namanya tercemar'saya akan minta maaf'BASI MBA LAGU LAMA, tau salah ini itu terus nangis nangis drama minta maaf,sudah terimah je mba ee mulutmu harimaumuπŸ”₯πŸ”₯

  • Pungky Rahadian
    Pungky Rahadian 24 days ago

    moe kaya berlipah jd org terkenal py ini itu jg ujung2ny jd bangkai jg alias mayat ingat jgn Dunia melulu akhirat kalian pikiran ky g akan modar aj

  • Nur Fauziah Syifa
    Nur Fauziah Syifa 24 days ago

    Mampus, udah laporin aja org yg suka nyinyir mah, biar pada kapok

  • yulia arsyad
    yulia arsyad 24 days ago

    please like-subscribe my channel too..thanks...

  • Ema Purnama
    Ema Purnama 24 days ago

    Good job inces.
    saya selalu mendukung incess

  • IbuDewi Dewi
    IbuDewi Dewi 24 days ago

    Dia ga ada kerjaan kali bikin ulah pengen naik daun,mungkin lg sepi job makanya bikin masalah biar biduan dangdut naik daun lgπŸ˜‚πŸ˜‚nyari2 sensasi aja tuh si rambut buleπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gacil Rhcoil
    Gacil Rhcoil 25 days ago

    dari pada mikirin orng mau nikah lebih baik bersalawat nabi d masijid