TRAVEL-VLOGGG #73: SINGAPORE - 1/2 KM FLYING FOX RIDE

Комментарии: 5 772

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  8 месяцев назад +1652

    Jadi, setelah nonton videonya..
    Kalian memutuskan untuk join #TeamTipang atau #TeamArip?
    Tulis di kolom comment beserta alasannya!

    • Vanessa Alvionita
      Vanessa Alvionita 2 месяца назад

      #Teamarip

    • Nab Nabella
      Nab Nabella 2 месяца назад

      Arief Muhammad selalu #TeamTipang sih dari vlog belanja bulanan itu😂😂

    • Elvan Rano
      Elvan Rano 3 месяца назад

      Arief Muhammad:ekpreksinya anjay wkwkkwkwkwkw

    • Catherine Natalie
      Catherine Natalie 3 месяца назад

      Arief Muhammad tipan

    • Arie Ardiansa
      Arie Ardiansa 3 месяца назад +1

      #team arip

  • Joselin Joselin
    Joselin Joselin 4 дня назад

    semuanya wahana yang dimainin seru Aku berani dan pengen banget walaupun aku masih kelas 6 SD

  • ulil VLOGER
    ulil VLOGER 8 дней назад

    Ke Malang ke jatim park 1,2,3

  • Kevin Ariel
    Kevin Ariel 9 дней назад

    Ke italy dong kak

  • muhammad farrasz erizam
    muhammad farrasz erizam 10 дней назад

    16:43 muka lho bang

  • muhammad farrasz erizam
    muhammad farrasz erizam 10 дней назад

    Cewek itu kayak anak kecil

  • muhammad farrasz erizam
    muhammad farrasz erizam 10 дней назад

    Saya ke tempat yang kamu datang (outdoor)

  • ts siagiano
    ts siagiano 13 дней назад

    Mau tanya dong. Masuk ke uss pake e voucher di minta indentitas nya gak ? Kayak ktp atau paspor gitu.

  • Zahra Nabilla
    Zahra Nabilla 17 дней назад

    Korea dunn

  • S ATS
    S ATS 18 дней назад

    Kak udah nonton WINGS OF TIMEnya gak bagus loh!

  • Renii Nur
    Renii Nur 21 день назад +1

    #team kak tipang

  • Isfi hani
    Isfi hani 22 дня назад +1

    Teriak seorang cowok!!

  • Joselin Joselin
    Joselin Joselin 24 дня назад +1

    seru banget sumpah semuanya jadi pengen banget walaupun aku masih kelas 6 SD tapi pengen banget

  • Tiara NurAisyah
    Tiara NurAisyah 24 дня назад +1

    #teamtipang dong hihi

  • Adi Putranta
    Adi Putranta 24 дня назад +1

    Aeipdnsla nos bu spqnsp. . Widhoqmdn. Ake pokok kos pk q nj shak. Kspwkw ni w nnk a. Aeokdowkkwmdjwkemjdk. Sk mo akdlw mo mmkksmh

    • Adi Putranta
      Adi Putranta 24 дня назад

      Aetujcfyjmfryokafg. Gjkethks hkthkmsv. Gjmdn

  • Syafaa Bdjr
    Syafaa Bdjr 24 дня назад +1

    Yg seru flying fox

  • Cecilia Bok
    Cecilia Bok 25 дней назад

    #teamtipang

  • Zaidan Alatas
    Zaidan Alatas 25 дней назад

    Bobi mana bang

  • reyhand daffa briliant briliant
    reyhand daffa briliant briliant 26 дней назад

    teamarief

  • REINANDEZ SKYWALKER SINULINGGA
    REINANDEZ SKYWALKER SINULINGGA 28 дней назад

    Ka arief pliss jawab... Itu menit 08:02 lagunya judulnya apa??

  • Rai Anwar
    Rai Anwar 29 дней назад

    tipang

  • Rai Anwar
    Rai Anwar 29 дней назад

    #team tipamg

  • Mualaina Puteri
    Mualaina Puteri Месяц назад

    Tipang berani banget ahaha

  • Ellyvia Marsella
    Ellyvia Marsella Месяц назад

    Hahah ngakak pas ka arief naik flying fox beda sm ka tipang 😂😂

  • Lamora Causaria
    Lamora Causaria Месяц назад

    ke thailand dong kak arif

  • umar sonoadi
    umar sonoadi Месяц назад

    Subscribe back sodaraku
    Makasih

  • Dika Numan
    Dika Numan Месяц назад

    Bang kasian yg ultah jadi nyamuk

  • Anelia Ika
    Anelia Ika Месяц назад +1

    7.52 kejanggalan yang gak berarti

  • jeanette vmarie
    jeanette vmarie Месяц назад

    8.06-8.21 judul lagunya apa?

  • yugo bagaskoro
    yugo bagaskoro Месяц назад

    coba flying fox yang di Gedangsari,Gunung Kidul-Yogyakarta.....Broo & Sis...serunya mirip tuh ... karena posisi terbang seperti superman ...tidak seperti yg disentosa islan ini yg posisinya duduk......qiqiqiqiqiqiqiqi

  • cindy boehary
    cindy boehary Месяц назад

    Waktu naik ayunan yg permainan ke dua di luatr universal aku naik yg ayunann tanpa pengaman gak tau dmn

  • Yasmin Ruzaina
    Yasmin Ruzaina Месяц назад

    Aku pilih TEAM TIPANG

  • Fawaz Ubaidi Siddiq
    Fawaz Ubaidi Siddiq Месяц назад

    Sumpah ini vlog nya, walaupun di tonton berulang2 tetep seru bang, kek sinetron Si Doel, sinetron nya di ulang2 ttp seru..lanjutkan bang vlog nya sampe #1000 vlog

  • Raditoo Putra
    Raditoo Putra Месяц назад

    Itu flying foxnya kalah sumpah sama cikole. Di cikole, lebih panjang, lebih tinggi, Tekananya sakit banget sih... harus nyoba

  • Raisima Halim
    Raisima Halim Месяц назад

    #TEAMTIPANG

  • Yuni Argandhi
    Yuni Argandhi Месяц назад

    Bang kenapa gak ke amsterdam

  • Yuni Argandhi
    Yuni Argandhi Месяц назад

    Bang ka tipang kasihan nyobain terus
    Bang arief nya nyoba nya gak terlalu bayak

  • vanilla kuan
    vanilla kuan Месяц назад

    Bang menurut gue di Universal,semuanya seru2 menurut pengalaman gue wkwk

  • Kirani Saraswati
    Kirani Saraswati Месяц назад

    Team tipang lah,naik flaing fox aja teriaknya udah kaya apa,paling banyak lagi syut nya.

  • Albet Dona Gultom
    Albet Dona Gultom Месяц назад

    Mantap banget mas so good location

  • JemsGaming
    JemsGaming Месяц назад

    penggen punya pasangan kyk mereka,bisa candaan,romantis,bahagia :)

  • Filieisfarhan 27
    Filieisfarhan 27 Месяц назад

    16:49 - 17:13
    Ngakak muka nya bang ariff
    #teamtipang

  • REINANDEZ SKYWALKER SINULINGGA
    REINANDEZ SKYWALKER SINULINGGA Месяц назад

    13:32 lagunya apa ka arief...

  • kill me
    kill me Месяц назад

    Muka arif

  • BANTANG ARMY
    BANTANG ARMY Месяц назад

    ke korea dong ka

  • Hafiz Kurnia
    Hafiz Kurnia Месяц назад

    Ke dubai klo mampu

  • Erlinda Romel
    Erlinda Romel Месяц назад

    #teamtipang

  • steven habel
    steven habel Месяц назад +9

    GUE BENCI SAMA IKLAN VIVO V7 PLUS!

  • Umar Jr
    Umar Jr Месяц назад

    Kocak banget kak Arief ekspresinya kaya cewek

  • Riky Helman
    Riky Helman Месяц назад

    semua wahana udah aku coba

  • Sabrina Nana
    Sabrina Nana Месяц назад

    swdia

  • Aubrey Siahaan
    Aubrey Siahaan Месяц назад

    Bang taky amat

  • Brave Rizky
    Brave Rizky Месяц назад

    Waktu bang arief bilang “sebagai suami yang baik gua akan menjaga barang barang mereka” dalam hati gua mikir mau jagain beneran apa emang bang arief takut naik

  • Buna buna
    Buna buna Месяц назад

    Ka kapan ke kalimantan utaara

  • rkhh Kh
    rkhh Kh Месяц назад

    Mukanya arip

  • Mu Firdis
    Mu Firdis 2 месяца назад

    bang ajkajk kitadong abang kerjanya apa sih bisa bayak uwang

  • Raya Aqila
    Raya Aqila 2 месяца назад

    #TEAMTIPANG soalnya lucu ka tipang

  • Raya Aqila
    Raya Aqila 2 месяца назад

    Ka arief ngakakkkkkk😂😂😂😅😅😅😅

  • Ega Aditya
    Ega Aditya 2 месяца назад

    #TeamArip

  • Maoeliyando Dwi Poetra
    Maoeliyando Dwi Poetra 2 месяца назад

    ke Kalimantan selatan bang

  • AISYAH IFTHARIANI
    AISYAH IFTHARIANI 2 месяца назад

    Bang kan lu suami yg baik hrs nya nemenin istri nya main dong wkwkwkwk

  • allegra youtube official
    allegra youtube official 2 месяца назад

    tipang lucu pas di flyingfox

  • Yelsi _2004
    Yelsi _2004 2 месяца назад

    takut brg ilang ato tkt nae di rolercosterny

  • Tia Aulia Hesy Noviana
    Tia Aulia Hesy Noviana 2 месяца назад

    banjarmasin

  • dewi adelia adelia
    dewi adelia adelia 2 месяца назад

    Kangen sama video video pas bang arip masih pacaran sama ka tipang:')

  • Waty Farhum
    Waty Farhum 2 месяца назад

    vlog pas lagi belanja bulanan lagi dong kakkkk

  • sungkar citizen
    sungkar citizen 2 месяца назад

    What really happened actually at 1:16 ? The video was cut, but they look really angry, look the way he opens the door ..

  • Rafka Putra Nur Cahyo
    Rafka Putra Nur Cahyo 2 месяца назад

    Tim didi

  • GoldenCp DID
    GoldenCp DID 2 месяца назад

    kota malang batu

  • RHVLOG
    RHVLOG 2 месяца назад

    4:45 lagunya apa

  • diwan widjaja
    diwan widjaja 2 месяца назад

    Bikin video ke Pangandaran dong

  • Abiimphotodesign
    Abiimphotodesign 2 месяца назад

    #teamarif !!!

  • Dzaky Alghaniyyu
    Dzaky Alghaniyyu 2 месяца назад

    bang aku sdh pernah naik semua roller coaster yang di naikin bang arif sama ka tipang #timarif

  • Joselin Joselin
    Joselin Joselin 2 месяца назад

    seru banget semuanya pengen banget walaupun masih kelas 6

  • Kaluna Putri
    Kaluna Putri 2 месяца назад

    Pada..ngerasa..ga.. Didi mirip alm.pacar awkarin.

  • Wes Goalkeeping
    Wes Goalkeeping 2 месяца назад

    Baru naik flying fox di sentosa tdi

  • septyandi ramadhan
    septyandi ramadhan 2 месяца назад

    Sumpah keren abisss
    Kok gak ke singapore flyer bang?
    Penasaran banget sama flyin foxnya haha

  • Nuruddin Nuruddin
    Nuruddin Nuruddin 2 месяца назад

    #teamtipang

  • Jesslyn nikita
    Jesslyn nikita 2 месяца назад

    Ke batam

  • Joselin Joselin
    Joselin Joselin 2 месяца назад

    pengen banget semuanya seru banget dan aku gak takut walaupun masih kelas 6 sd

  • indah puspita Sari
    indah puspita Sari 2 месяца назад

    aing tetep #teamtipang alasannya? I dont know, suka aja sm ka tipang. tapi gue suka nonton vlog lo ko bang💛

  • Nicky Oktiana
    Nicky Oktiana 2 месяца назад

    Sukakk😍

  • Nasip Tampubolon
    Nasip Tampubolon 2 месяца назад

    Ke kutub utara

  • Loliyana Yundari
    Loliyana Yundari 2 месяца назад

    Kak tipang unyu unyuuuu

  • Loliyana Yundari
    Loliyana Yundari 2 месяца назад

    Lebih suka liat bang arip travel bareng kak tipang,dari pada bang arip sama temen

  • Sabrina Nana
    Sabrina Nana 2 месяца назад

    #teamtipang

  • wildankezia 21
    wildankezia 21 2 месяца назад

    #teamtipang

  • Annisaa Horan
    Annisaa Horan 2 месяца назад

    "like a wrecking ball"😂😂😂😂

  • Irfan Zidni
    Irfan Zidni 2 месяца назад

    Soundtrack nya apa yg adem ni judulnya??

  • Mas Brow
    Mas Brow 2 месяца назад

    Kapan ngevlog bertiga sama dedek bayi?😍👶 #timtiparip

  • Vanessa Alvionita
    Vanessa Alvionita 2 месяца назад +2

    Bang arap sama arief sama sama takut wahana wkwk

  • Aurel Safira
    Aurel Safira 2 месяца назад

    Ke Jogjakarta aja

  • Fadhil Muhammad
    Fadhil Muhammad 2 месяца назад

    Mana

  • Fadhil Muhammad
    Fadhil Muhammad 2 месяца назад

    Vlog ke 100

  • Nab Nabella
    Nab Nabella 2 месяца назад

    Bang, gue punya pertanyaan deh. Lu tuh takut wahana ekstrem atau takut ketinggian deh?😂
    Btw gue salut parah sama katipang, berani banget😂 gue pengen nyoba ini itu tapi pas udah deket, nyali langsung ciut😂😂

  • Vnmrtnzzz Xd
    Vnmrtnzzz Xd 3 месяца назад

    Bang itu yang pas roller coaster warna merah itu di slomo yak...
    Soalnya pas gw naik digas mulu sih...
    Kek cewek PMS

  • Vnmrtnzzz Xd
    Vnmrtnzzz Xd 3 месяца назад

    Bang itu yang pas roller coaster warna merah itu di slomo yak...
    Soalnya pas gw naik digas mulu sih...
    Kek cewek PMS

  • Lya Avcarina
    Lya Avcarina 3 месяца назад

    Muka bang arief lucu banget

  • Yanti Rosmayanti
    Yanti Rosmayanti 3 месяца назад

    yg flaying foxx paling seru

  • Eka Salma
    Eka Salma 3 месяца назад

    #tea tipang