TRAVEL-VLOGGG #73: SINGAPORE - 1/2 KM FLYING FOX RIDE

Комментарии: 5 726

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  7 месяцев назад +1627

    Jadi, setelah nonton videonya..

    Kalian memutuskan untuk join #TeamTipang atau #TeamArip?

    Tulis di kolom comment beserta alasannya!

    • Vanessa Alvionita
      Vanessa Alvionita Месяц назад

      #Teamarip

    • Nab Nabella
      Nab Nabella Месяц назад

      Arief Muhammad selalu #TeamTipang sih dari vlog belanja bulanan itu😂😂

    • Elvan Rano
      Elvan Rano Месяц назад

      Arief Muhammad:ekpreksinya anjay wkwkkwkwkwkw

    • Catherine Natalie
      Catherine Natalie Месяц назад

      Arief Muhammad tipan

    • Arie Ardiansa
      Arie Ardiansa Месяц назад +1

      #team arip

  • Erlinda Romel
    Erlinda Romel 18 часов назад

    #teamtipang

  • steven habel
    steven habel День назад

    GUE BENCI SAMA IKLAN VIVO V7 PLUS!

  • Umar Jr
    Umar Jr День назад

    Kocak banget kak Arief ekspresinya kaya cewek

  • Riky Grison
    Riky Grison День назад

    semua wahana udah aku coba

  • Sabrina Nana
    Sabrina Nana 2 дня назад

    swdia

  • Aubrey Siahaan
    Aubrey Siahaan 3 дня назад

    Bang taky amat

  • Braverizky GT
    Braverizky GT 3 дня назад

    Waktu bang arief bilang “sebagai suami yang baik gua akan menjaga barang barang mereka” dalam hati gua mikir mau jagain beneran apa emang bang arief takut naik

  • Buna buna
    Buna buna 4 дня назад

    Ka kapan ke kalimantan utaara

  • rkhh Kh
    rkhh Kh 5 дней назад

    Mukanya arip

  • Mu Firdis
    Mu Firdis 7 дней назад

    bang ajkajk kitadong abang kerjanya apa sih bisa bayak uwang

  • Raya Aqila
    Raya Aqila 8 дней назад

    #TEAMTIPANG soalnya lucu ka tipang

  • Raya Aqila
    Raya Aqila 8 дней назад

    Ka arief ngakakkkkkk😂😂😂😅😅😅😅

  • Ega Aditya
    Ega Aditya 10 дней назад

    #TeamArip

  • Maoeliyando Dwi Poetra
    Maoeliyando Dwi Poetra 10 дней назад

    ke Kalimantan selatan bang

  • AISYAH IFTHARIANI
    AISYAH IFTHARIANI 11 дней назад

    Bang kan lu suami yg baik hrs nya nemenin istri nya main dong wkwkwkwk

  • allegra youtube official
    allegra youtube official 13 дней назад

    tipang lucu pas di flyingfox

  • Yelsi _2004
    Yelsi _2004 14 дней назад

    takut brg ilang ato tkt nae di rolercosterny

  • Tia Aulia Hesy Noviana
    Tia Aulia Hesy Noviana 14 дней назад

    banjarmasin

  • dewi adelia adelia
    dewi adelia adelia 15 дней назад

    Kangen sama video video pas bang arip masih pacaran sama ka tipang:')

  • Waty Farhum
    Waty Farhum 16 дней назад

    vlog pas lagi belanja bulanan lagi dong kakkkk

  • sungkar citizen
    sungkar citizen 16 дней назад

    What really happened actually at 1:16 ? The video was cut, but they look really angry, look the way he opens the door ..

  • Rafka Putra Nur Cahyo
    Rafka Putra Nur Cahyo 16 дней назад

    Tim didi

  • GoldenCp DID
    GoldenCp DID 17 дней назад

    kota malang batu

  • RHVLOG
    RHVLOG 17 дней назад

    4:45 lagunya apa

  • diwan widjaja
    diwan widjaja 18 дней назад

    Bikin video ke Pangandaran dong

  • Abiimphotodesign
    Abiimphotodesign 20 дней назад

    #teamarif !!!

  • Dzaky Alghaniyyu
    Dzaky Alghaniyyu 20 дней назад

    bang aku sdh pernah naik semua roller coaster yang di naikin bang arif sama ka tipang #timarif

  • Joselin Joselin
    Joselin Joselin 21 день назад

    seru banget semuanya pengen banget walaupun masih kelas 6

  • Kaluna Putri
    Kaluna Putri 22 дня назад

    Pada..ngerasa..ga.. Didi mirip alm.pacar awkarin.

  • Wes Goalkeeping
    Wes Goalkeeping 23 дня назад

    Baru naik flying fox di sentosa tdi

  • septyandi ramadhan
    septyandi ramadhan 23 дня назад

    Sumpah keren abisss
    Kok gak ke singapore flyer bang?
    Penasaran banget sama flyin foxnya haha

  • Nabilla Hanuun Nusri
    Nabilla Hanuun Nusri 24 дня назад

    #teamtipang

  • Jesslyn nikita
    Jesslyn nikita 25 дней назад

    Ke batam

  • Joselin Joselin
    Joselin Joselin 25 дней назад

    pengen banget semuanya seru banget dan aku gak takut walaupun masih kelas 6 sd

  • indah puspita Sari
    indah puspita Sari 26 дней назад

    aing tetep #teamtipang alasannya? I dont know, suka aja sm ka tipang. tapi gue suka nonton vlog lo ko bang💛

  • Nicky Oktiana
    Nicky Oktiana 26 дней назад

    Sukakk😍

  • Nasip Tampubolon
    Nasip Tampubolon 26 дней назад

    Ke kutub utara

  • Loliyana Yundari
    Loliyana Yundari 26 дней назад

    Kak tipang unyu unyuuuu

  • Loliyana Yundari
    Loliyana Yundari 26 дней назад

    Lebih suka liat bang arip travel bareng kak tipang,dari pada bang arip sama temen

  • Sabrina Nana
    Sabrina Nana 27 дней назад

    #teamtipang

  • wildankezia 21
    wildankezia 21 27 дней назад

    #teamtipang

  • Annisaa Horan
    Annisaa Horan 28 дней назад

    "like a wrecking ball"😂😂😂😂

  • Irfan Zidni
    Irfan Zidni 29 дней назад

    Soundtrack nya apa yg adem ni judulnya??

  • Mas Brow
    Mas Brow 29 дней назад

    Kapan ngevlog bertiga sama dedek bayi?😍👶 #timtiparip

  • Vanessa Alvionita
    Vanessa Alvionita Месяц назад +2

    Bang arap sama arief sama sama takut wahana wkwk

  • Aurel Safira
    Aurel Safira Месяц назад

    Ke Jogjakarta aja

  • Fadhil Muhammad
    Fadhil Muhammad Месяц назад

    Mana

  • Fadhil Muhammad
    Fadhil Muhammad Месяц назад

    Vlog ke 100

  • Nab Nabella
    Nab Nabella Месяц назад

    Bang, gue punya pertanyaan deh. Lu tuh takut wahana ekstrem atau takut ketinggian deh?😂

    Btw gue salut parah sama katipang, berani banget😂 gue pengen nyoba ini itu tapi pas udah deket, nyali langsung ciut😂😂

  • Vnmrtnzzz Xd
    Vnmrtnzzz Xd Месяц назад

    Bang itu yang pas roller coaster warna merah itu di slomo yak...
    Soalnya pas gw naik digas mulu sih...
    Kek cewek PMS

  • Vnmrtnzzz Xd
    Vnmrtnzzz Xd Месяц назад

    Bang itu yang pas roller coaster warna merah itu di slomo yak...
    Soalnya pas gw naik digas mulu sih...
    Kek cewek PMS

  • Lya Avcarina
    Lya Avcarina Месяц назад

    Muka bang arief lucu banget

  • Yanti Rosmayanti
    Yanti Rosmayanti Месяц назад

    yg flaying foxx paling seru

  • Eka Salma
    Eka Salma Месяц назад

    #tea tipang

  • Eka Salma
    Eka Salma Месяц назад

    Ka berenang dong kali kali atau ke jungland

  • Subhakirti Darmawan
    Subhakirti Darmawan Месяц назад

    Muka arief lucu bgt pas flying fox

  • cdt 134
    cdt 134 Месяц назад

    ka ke dubai

  • Sherly Chan
    Sherly Chan Месяц назад

    Flying fox

  • anya sophia
    anya sophia Месяц назад +1

    Flying fox

  • Faisal Helmi Nabil
    Faisal Helmi Nabil Месяц назад

    #TeamArip?

  • Arie Ardiansa
    Arie Ardiansa Месяц назад

    #Teamarip

  • Michael G.T
    Michael G.T Месяц назад

    Bang kok foto didi blurr

  • Biba 03
    Biba 03 Месяц назад

    #teamarip

  • nabila official
    nabila official Месяц назад

    #teamtipang

  • Louis Hu
    Louis Hu Месяц назад

    Bang jalan jalan ke tanjung balai

  • しずなさくらい
    しずなさくらい Месяц назад

    VLOGGG TERFAVORIT SETELAH BELANJA BULANAN 😅👌

  • Umi Kalsom
    Umi Kalsom Месяц назад

    Siapa yang takut ketinggian like

  • the ice blue chanell
    the ice blue chanell Месяц назад

    #teamtipang

  • asha zahra
    asha zahra Месяц назад

    ke sumba dongg kayanya bagus banget dehh

  • Stephanie Gloria
    Stephanie Gloria Месяц назад

    Agak lucu ya kak tipang suara lucu kek anak" tp lebih suka main yg beradrenali tp kak arif yg cool gk berani apa" wkwkwkw

  • Sekar Kinasih
    Sekar Kinasih Месяц назад

    ada yang tau ga lagu di menit ke 8.05 judulnya apa?

  • steven raf castelo
    steven raf castelo Месяц назад

    #timarip

  • David Apriandy
    David Apriandy Месяц назад

    Itu si Adi yg ulang tahun adek elu ya Rip? Udah lama gw ngikutin vlog lu kaga tau siapa sih dia?

  • Wily Tan
    Wily Tan Месяц назад

    aarrgh! sumpah Tipang gilak bgt, pecinta xtrem atraction ato apa sih.. hahahah..
    bang Arip, gokil u berani naik flyingfox d situ 👏 wlpun pas turun agak ngFly yaak 😆😆.. gw ajah ngeliat udah panas dingin, tp mau Coba lah ky apa.. 😎 (*sok brani pdhal takut ktinggian)

  • Song Hyun Ae
    Song Hyun Ae Месяц назад

    Korea

  • Antoine Djajang
    Antoine Djajang 2 месяца назад

    Didi cari pacar juga laaa

  • Ninchan TV
    Ninchan TV 2 месяца назад

    Raja Ampat

  • Jesslyn AprilliaHartono
    Jesslyn AprilliaHartono 2 месяца назад

    bang arip ke BRAZIL dong

  • Regina Syakiraa
    Regina Syakiraa 2 месяца назад

    Korea

  • Marsella Sella
    Marsella Sella 2 месяца назад

    ka tipang cantik banget😍

  • irasha ayu dia iskandar
    irasha ayu dia iskandar 2 месяца назад

    tem tipang dan arif

  • Annya chandika putri
    Annya chandika putri 2 месяца назад +1

    Kenapa lu ga mau naik rorikoster bang bilang aja takut salang bilang jagain barang kan ada peninipang barang

  • Dinda Falisa
    Dinda Falisa 2 месяца назад +3

    Jaga tas atau takut 😂😂

  • M Pasha Daffa
    M Pasha Daffa 2 месяца назад

    bang Arief Cemen penakut ah

  • Riri Aulia
    Riri Aulia 2 месяца назад

    ke korea ka :v

  • ibenk drb
    ibenk drb 2 месяца назад

    Bang ini kapan bagian ke 2 nya diuplod

  • Ovie Djohan
    Ovie Djohan 2 месяца назад

    kak. hp. kakak. apasih

  • Maret Wisnu Prayoga
    Maret Wisnu Prayoga 2 месяца назад

    Komuk bang arip 😂😂😂

  • Annisa Nabilla Hafidz
    Annisa Nabilla Hafidz 2 месяца назад

    jerman

  • NICODEMUS (14120210106)
    NICODEMUS (14120210106) 2 месяца назад

    Ada yang tau judul lagu di menit 8.05?

  • nindisyah yaumil
    nindisyah yaumil 2 месяца назад

    #TIMTIPANG Soalnya Aku Berani Semuanya Boom

  • hamzahcraft 104
    hamzahcraft 104 2 месяца назад

    Mana paling takut

  • Roseline Halim
    Roseline Halim 2 месяца назад

    #timtipang

  • Waqqas Prasetiyo
    Waqqas Prasetiyo 2 месяца назад

    #teamtipang karna gue suka banget naik flaying fox

  • steven raf castelo
    steven raf castelo 2 месяца назад

    ka arief mau nagis

  • Mr Oncom
    Mr Oncom 2 месяца назад

    bang ekspresi muka nya kocak pas naik wahana

  • Farah Selma
    Farah Selma 2 месяца назад

    tim tipang, jlne ke india dong ka 😁

  • Paundra Josan
    Paundra Josan 2 месяца назад

    kak kapan kapan ke malang

  • Michella Carolina
    Michella Carolina 2 месяца назад

    #timtipang karna flying fox seru tau