Satu Lagi Rahasia Vicky TERBONGKAR | OKAY BOS (24/03/20) Part 3

Share
Embed
  • OKAY BOS
    Selasa, 24 Maret 2020
    PART 1 : ruclip.com/video/VprgLEIzizw/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/wmL1tdKxFnU/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/_Hzko92uBeE/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/aU-BHob5xhk/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
    #VickySahila

Comments • 80

  • Azam Diaulhaq
    Azam Diaulhaq 11 hours ago

    melalui aa rafi vicky sekarang jdi banyak job nya... pendapatan per bulan vicky bikin melongoh cowy...👌

  • Sandy Perdana
    Sandy Perdana Day ago

    Revisi Nasional 26x

  • Binbim Bintangbima

    Ngakak nonton ni...lmyan bisa ngilangin stres efek corona😄😄

  • Zona Bucin TV Channel

    Ayo para lambe ada yg perlu di revisi ujian nasional wkwk

  • Ryan Theyo
    Ryan Theyo Day ago +1

    Asliii gua ketawa ketawa sendiri liat vickky diungkit" masa lalunya sama a rafi ekwk
    🤣🤣🤣

  • A al
    A al 2 days ago

    Veky😄😄😄😄

  • Shanas Tea
    Shanas Tea 2 days ago

    Vicky vicky 😁😁😁

  • ghoni ghoni
    ghoni ghoni 2 days ago

    Sahila sudah tau k masih mau

  • Mbah mus
    Mbah mus 2 days ago

    Vicky🤣🤣🤣🤣🤣 kocak luu

  • yuhuu channel
    yuhuu channel 2 days ago

    Lama2 masuk ujian nasional 😂

  • rikha fransiskasiska

    Undang kevin julio dong

  • Esti Handayani
    Esti Handayani 3 days ago

    Itu si otong jd kek apa kl dah 26 kali.. Gila

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL 3 days ago

    epic bro videonya, konsisten terus ya.. main ke channel saya juga yaa.

  • Yulian Maulana
    Yulian Maulana 3 days ago

    Vicky is da real fakboy

  • Putri Ypy
    Putri Ypy 3 days ago

    Pasangan favorit aku ka ricky sm ka caca dr palembang

  • roki situmorang
    roki situmorang 3 days ago

    Hahahha. Revisi national

  • info gudang baju anak import murah murah

    Viky" terbuat dr apa muka lu

  • Wong Tagung tv
    Wong Tagung tv 3 days ago

    vicky ahhahahahahahah

  • Rifky Malik
    Rifky Malik 3 days ago

    Nggak masalah kawin berapa yang penting .maju terus

  • Bagas Anto
    Bagas Anto 3 days ago +1

    Vicky is buaya darat,laut,udara,,,Raffi ,,,,,, hahahaha

  • Febrima Anisyah
    Febrima Anisyah 3 days ago

    If sakit Turkey hasta

  • Febrima Anisyah
    Febrima Anisyah 3 days ago +1

    Kalau hamil bhs Turkey hamilah

  • yais- sam
    yais- sam 3 days ago

    Ini bos memang suka jatuh kan maruah dan masa lalu seseorang teman eh...memang tak ada cerita lain agak nye

  • RakaXBeke
    RakaXBeke 3 days ago +2

    Itu Kata Bule "Ngomong Apaansih Kaga Ngerti Gua"
    Wkwkwkwkwkw

  • Ropi Maulana
    Ropi Maulana 3 days ago

    Mantap vicky udah kawinin cinta , sampai sampai ngaku sendiri. Gokilllll

  • perjalanan,,,
    perjalanan,,, 4 days ago

    Njir 26 mantap

  • Rey Zerro
    Rey Zerro 4 days ago

    Mantaaap..

  • Salim Faturahman
    Salim Faturahman 4 days ago

    Att dong......bintang tamu ny psti trending no 1

  • Randi Randi
    Randi Randi 4 days ago

    Kareatif Oka bos tolong undang tanboy Kun dong

  • ahmad taufiq irfan s

    Wkkk 26 x.

  • Tb Aj
    Tb Aj 4 days ago

    Undang mika tambayong dong

  • Rahma chennel
    Rahma chennel 4 days ago

    YaAllah agak kasihan sih sama vaikai hahaa tapi kocak

  • ibrahim abdullah
    ibrahim abdullah 4 days ago +5

    Itu yang di Indonesia di Malaysia bagaimana Vicky ???

  • Agil Sosal
    Agil Sosal 4 days ago

    AA BOOS 👍👍

  • SUSILO SUDARSONO CR7
    SUSILO SUDARSONO CR7 4 days ago +1

    Vicky jajan dalam bentuk halal ?

  • Dwi Agus tina
    Dwi Agus tina 4 days ago +2

    Klo Nikah Smpai Sgitu X bnyaknya,, Itu ma Nmanya GAK NIAT Untuk Cari PASANGAN HIDUP,,.
    TAPI,,MELAINKAN CUMA IKUTIN HAWA NAFSU & (Sekedar MENCICIPI KAUM WANITA),,.
    Y Smoga Viky Cepat bertobat dn Nanti dapet Jodoh Yg trakhir Smpai Akhir Hayat Allah yg Memisahkan,,.Amiinnn,,.

  • Ana's Pictures
    Ana's Pictures 4 days ago +1

    Hahaha..... #revisi nasional : 26xnikah

  • ipul muzaki
    ipul muzaki 4 days ago

    parah lu AA

  • Afandi Hamzah
    Afandi Hamzah 5 days ago +3

    wooowwww ficky 26 emesing hahahaha

  • City Fatima
    City Fatima 5 days ago +1

    Ngakakkkk....

  • Gypsum Bismilah
    Gypsum Bismilah 5 days ago +1

    luar binasa Viky super konyol ...

  • JJ24 Bt
    JJ24 Bt 5 days ago

    Oke boss the best show 📺

  • Yardi Kurniawan
    Yardi Kurniawan 5 days ago +1

    Untung itu bule ngak ngerti bahasa Indonesia.. Kalau tau mungkin udah kesel tu ternyata pikiran pernah nikah siri sama istrinya wkwk

  • DH Channel
    DH Channel 5 days ago +1

    kyaknya yg cinta maksud 26 tuh mantan pacar doang/gebetan...sdngkn org tau 24 yg benar2 Nikah..

  • Adi Abenk
    Adi Abenk 5 days ago +2

    Gila sie vicky 🤣doyan apa coba" doang

  • ms m
    ms m 5 days ago +2

    kk vicky hebat 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nour Hasna
    Nour Hasna 5 days ago +1

    Lucu jg suami x kk cinta masyaallah

  • Gembel Elite
    Gembel Elite 5 days ago +1

    Vicky gokil...

  • Oboy 2019
    Oboy 2019 5 days ago +1

    okay bos siap bos..

  • M Lubis
    M Lubis 5 days ago +15

    Gue benar2 salut Ama Viky
    Episode ini gue mala kesal Ama Rafi yg tak punya perasaan sama sekali Ama viky

  • Sitia Judhez
    Sitia Judhez 5 days ago +2

    Ya allah kocak.. Raffi bs aj buaya darat, laut udara wkwkwkwkwk

  • Jameela 123
    Jameela 123 5 days ago

    Undang tri suaka dong

  • GOPAS EL JUVENTINI
    GOPAS EL JUVENTINI 5 days ago

    Mntappp

  • rukhan Gote
    rukhan Gote 5 days ago +1

    bua edi la Cisangkuy

  • SYIHAB _frogs01
    SYIHAB _frogs01 5 days ago +32

    Kenapa raffi sering buka masa lalu vicky biar vicky bisa meluruskan masa lalu nya yg begitu negatif di infotainment. Lihat saja karir vicky sekarang udah naik daun dan di hargai. Semenjak bersama Raffi. meski vicky yg sering jadi bahan ketawaan dia itu co-host raffi itu host jadi biar nyambung ada yg di bully ada yg ngebully kalau gk gitu gk suruh n lucu. Ini pendapat saya. Silakan kalau ada yg beda pendapat silakan komen 👍

    • anton arifianto
      anton arifianto Day ago +1

      Vicky bnr2 lambe susukan, cwe klepek2 ckckckckck

    • jaz project
      jaz project Day ago

      Bener pasti sebelm take acara pasti sudah brifing dulu dn itu pasti sudah ada persetujuan viky

    • Pemuja Rahasia
      Pemuja Rahasia Day ago

      Itu trik untuk membungkam mulut netizen yaitu membawa bullyan atau pun hujatan ke hadapan publik...
      Karena klo itu bullyan semakin di goreng semakin masak....
      Raffi Ahmad itu artis yg minim hatters karena apapun omongan hatter di bawah candaan depan publik...
      Masih ingat sama si ayu Ting Ting waktu di gosipkan malah dia makin menjadi jadi lebih dekat n itu membuat netizen bingung Raffi di bully beralihlah netizen ke si japok n hasil nya japok di bungkus di beberapa program nya...
      Itu lah hebat nya Raffi Ahmad klo mau bully atau hujat malah dia makan sampai kenyang biar cepat gede.... siapa yang mengalahkan popularitas Raffi Ahmad di Indonesia...ga ada kan karena hujatan n bully itu di jadikan vitamin untuk memacu prestasi...

    • samsung j2 prime
      samsung j2 prime 5 days ago

      Bner,serunya emg disitu

    • Ditha Saputri
      Ditha Saputri 5 days ago

      @deon ibanez sana sama

  • Femi Kido
    Femi Kido 5 days ago +5

    Aku tak kenal diri aku......🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rehan pku
    Rehan pku 5 days ago +2

    Cerita nya vicky mulu ajg tukang tipu,sekali kali teman lama raffi ahmad

  • Siti Asiah Jumat
    Siti Asiah Jumat 5 days ago +2

    Keren bgettt oke bos ...vicky

  • RaffiNagita1717 Story

    Hahah vicky coscrodal

  • savia Murdan
    savia Murdan 5 days ago +17

    knp sih di acara ini selalu masa lalu nya kak vicky yg di bongkar .. nggk adil bgt .. kyk orang nggk ada kebaikan nya .... kasian kak vicky.. semanggat ya kak vicky

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 days ago +1

    Undang dong luna maya

  • mardiyansyah iyan
    mardiyansyah iyan 5 days ago +27

    Makin lama Vicky makin meroket karirnya semenjak ikut Raffi the best lah... Ok bos

  • Angga Tukine
    Angga Tukine 5 days ago

    Hahahahaha

  • Ilham Febrianto95
    Ilham Febrianto95 5 days ago +1

    Anjritt 26x nikah...😂😂😂😂

  • ahmad rajib saputra
    ahmad rajib saputra 5 days ago +4

    Gak heran kalo vicky maaa. Kan dri dlu dia bilang ilmu ma ada tp ga pede sma akhlak..
    Dia dapat smua ilmu untuk menaklukkan wanita. Tp akhlaknya aja yg kurang... Jd dia salah gunakan ilmunya..

  • Yovie Prasetyo
    Yovie Prasetyo 5 days ago +8

    Pernyataan a Rafi paling goblok ...
    Vicky is crocodile ,, haahhaha

  • Atik Masitoh
    Atik Masitoh 5 days ago +10

    06:00 anjey gantengan dia wkwk

  • Ramsflyy Ramsflyy
    Ramsflyy Ramsflyy 5 days ago +4

    Keren celana mu bang raffi😍

  • Rusmaji T Lein
    Rusmaji T Lein 5 days ago +2

    Okey bos datangkan istri kk vicky yang pertama dong,pngen dengar ceritanya.
    Ilmu ma ada cuman aklak doang yang tidak ada.
    Salamm dari flores NTT.

  • mahmudah imutt
    mahmudah imutt 5 days ago +1

    vicky 🤣🤣🤣🤭

  • Mamita Aulia
    Mamita Aulia 5 days ago +6

    Jualannya brp x Vicky nikah, ngejek2 Vicky n Vicky nyanyi2 gak karuan
    Fans nya udah bangga n kagum bgt, terhibur lah

  • RisalRanger 28
    RisalRanger 28 5 days ago +2

    Jawaban adalah doa bang viky.. 30. Wkwkw

  • EKO JAYADI
    EKO JAYADI 5 days ago +1

    Ravisha

  • Khus Nia
    Khus Nia 5 days ago +28

    *vicky ini real entertainer ya, hanya dengan mimik wajah saja udah ngakak liat dia, blm lagi kata2 dan tingkah lakunya yg konyol, serta joke2nya dia, bener2 dewa komedian nih orang*

    • Achsin Halim
      Achsin Halim 22 hours ago

      @Ling mok dono😂😂

    • Rika Rika
      Rika Rika Day ago

      Makanya banyak perempuan yg terlena ya bang.smga dia cpt jijrah dn jadi laki"yg baik.

    • Ling mok
      Ling mok 5 days ago

      Wajah vicky kayak wajah dono tanpa di apa2in ud bisa bkin org senyam senyum 😆

  • Muammar Khadafi
    Muammar Khadafi 5 days ago +9

    Lama-lama masuk ujian nasional

  • ruli rulitabayo
    ruli rulitabayo 5 days ago +2

    Ok boos manttap

  • Ade Raychy
    Ade Raychy 5 days ago +6

    Buset deh bg vicky itu mah udh bener"raja y buaya darat tuh hahahahaha....

  • Liza Hamsa
    Liza Hamsa 5 days ago +9

    Sabar Vicky..pasti Allah ngasih jodoh yg terbsik

  • MeetMe Channel
    MeetMe Channel 5 days ago +1

    Semua berawal dari sini 9:50 (sebelum Revisi terjadi) :v

  • Khairudin 29
    Khairudin 29 5 days ago

    Gila!!! Ni org kgak jelas bnyak bnget cewe yng di pepet nya FUCEEK