THE POLICE | PATROLI TIM RAIMAS BACKBONE JAKTIM (16/08/19)

Share
Embed
  • Published on Aug 17, 2019
  • THE POLICE, 16 Agustus 2019
    Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
    ------------------
    "THE POLICE"
    TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
    PUKUL 23.00 WIB
    ==================
    #ThePolice
    #CRIME
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 256

  • Melky Benu
    Melky Benu 29 minutes ago

    Raimas❣️♥️♥️♥️👍👍👍

  • Brian Yamlean
    Brian Yamlean 18 hours ago

    Adeh Hukuman Mati 😁😅😂🤣... Apes lu bro.. Belum tau bang Ambarita baju GILI sja dia tau kayak nya pemain lama PUBG NI

  • Uji Albani
    Uji Albani Day ago

    Siip pak polisi sll sukses

  • VaLen230
    VaLen230 2 days ago

    walah hukumannya memeluk pohon wkwkwkkw😂

  • Wan sha think kretif

    Sya dri borneo@sabah malaysia..tuan ambarita ni ada lucu nya dan ada tegas nya..klau umur panjang sangat2 mahu bertemu dengan tim raimas terutamanya tuan ambarita..smoga tim raimas slamat dan d jauhi yg tak di ingini amin..

  • Ralfid Habibi
    Ralfid Habibi 3 days ago

    Dpn asrama hj ini 😂

  • Sigit Mego
    Sigit Mego 3 days ago +1

    Raimas tolong juga tuh banyak pengamen yg suka maksa sekitar asrama haji, suka keliling tenda2 makan pinggir jalan

  • Djani Rusli
    Djani Rusli 4 days ago

    SEKSI TUJUH keren... salam dari sub baru

  • kane ki
    kane ki 5 days ago +2

    14:38
    Ini kamuflase ini.Seperti kalau di PUBG GILI.
    Seupaya kita jangan interogasi lebih dalam😂😂
    Emang team raimas THEBEST!👍

  • ian Alvarest
    ian Alvarest 5 days ago +1

    Umur 16 tahun sudah tatoan
    Umur 30 sudah panoan wkwkwk

  • Good Father
    Good Father 6 days ago

    Mantap...dari nyala api mancis saja bs di duga ada indikasi pemakaian sabu...keren

  • ANDRE BUTTERFLY
    ANDRE BUTTERFLY 7 days ago +4

    Tolong Donk The police Patroli Ke daerah Jakarta timur pulogadung dan memasuki Area Terminal Pulogadung dimalam Hari.

  • putra ardiansyah
    putra ardiansyah 8 days ago

    Idola gua Bripka ambaritaaa sikat abis bang kejahatan

  • Gg Chanel
    Gg Chanel 8 days ago +1

    Pak polisinya main pubg

  • Gg Chanel
    Gg Chanel 8 days ago +2

    Kok pubg anjir

  • David Nababan
    David Nababan 8 days ago

    Kental benar logat pak ambarita nih bahhhh.......

  • Arjuna Emen
    Arjuna Emen 9 days ago

    kalo diperiksa ke org tersebut tdk ada apa apa berarti entar pak polisinya nyari kesalahan lain seprti menanyakan surat surat motor.....ada ada saja

  • Radenriyan Radenriyan

    Api unyil...

  • tempe goreng
    tempe goreng 10 days ago

    Ppkb . Bpkb pa . Iya oa maaf . Saya cadel 😂😂

  • joe ham
    joe ham 11 days ago

    Kok nasi diperiksa sekali

  • Dedeh Komalasari
    Dedeh Komalasari 11 days ago

    Gk bosen2 liatnya.. Semangat terus ya buat semuanya...

  • A.F.D.V CLUB
    A.F.D.V CLUB 11 days ago

    Inimah temannya OMSENAGGAMER28 kok PUBG kamuflase GILI

  • Dendi Prakoso
    Dendi Prakoso 11 days ago

    Di jakut blm ad oprasi 86 ,padahal bnyk bgt kya gtu.tolong datengin om .
    Alamat jakut psar sukapura kampung kandang

    • Dendi Prakoso
      Dendi Prakoso 8 days ago

      @Mama Faghan mkasi om atas perhatian nya🤝

    • Mama Faghan
      Mama Faghan 8 days ago

      @Dendi Prakoso
      Yg penting kita sdh buat laporan bang,
      Sukur2 ada buktinya,
      Untuk tindakan biar mrk yg menentukan

    • Dendi Prakoso
      Dendi Prakoso 8 days ago

      @Mama Faghan tetapi jrang keliling 86 om di daerah jakut pelumpang

    • Mama Faghan
      Mama Faghan 9 days ago

      Jakut ada tim nya sendiri bang,
      Tim cobra atau apa lah,
      Tinggal dtng ke polres terdekat
      Kemudian laporkan

  • dj b3_cover
    dj b3_cover 11 days ago

    Indonesia bebas dadah

  • dj b3_cover
    dj b3_cover 11 days ago

    Tapi penagi di tangkap tapi kepala penjual tidak di tangkap sama jua dadah masih berluasa

  • Rocky Barca
    Rocky Barca 11 days ago

    PPKB hahahahahahahahah

  • arie gerry prasada
    arie gerry prasada 12 days ago +1

    Knp ya udh salah, kok masih aja nanya kenapa??? Gk kooperatif ya?!?!?!?! Segala kata2 demi allah, segitu gampangnya ya!!!!!!

  • rangga prayuda
    rangga prayuda 12 days ago

    Menit 3:00 tu pelernya di intip?🤣

  • Ghifari Azhar
    Ghifari Azhar 13 days ago

    Bripka kocak

  • Sandy Cahyo
    Sandy Cahyo 13 days ago

    knpa di blur ya . ga usah diblur biar asik . kan umurnya juga ga dibawah umur . logikanya misal ketangkep kaya gitu terus jadi cepu atau ngasih tau temennya yg pengguna juga . pasti yg ngasih tau juga dipukulin .(mungkin ya) apa emng bener 🤣 jadi buat apa diblur . revisi sih ini 😁👍👍👍 tapi ok lah lanjutkan

  • michael cfk
    michael cfk 13 days ago +1

    Seperti di PUBG pakai GILI biar kamuflase 😆😆😆

  • yoga saputra
    yoga saputra 14 days ago +2

    Menit 20:38 Aki aki yang bawa ciu muka serem kaya siluman pake.baju doraemon et dah

  • MIB
    MIB 15 days ago

    Ternyata banyak #SampahMuda di Jakarta :)

  • R. Panjaitan
    R. Panjaitan 16 days ago

    Bila perlu yg pakai narkoba tau Sbb bila perlu tembak mati.

  • R. Panjaitan
    R. Panjaitan 16 days ago +2

    Yg seperti ini polisi selalu menasehati masahrakat.
    Paten 👍👍👍👍

  • Yuna Perdana
    Yuna Perdana 16 days ago

    Pak Rustam kalo ketawa kaya didi kempot 🤣

  • SC30 934.5
    SC30 934.5 16 days ago

    14:42 "GILI" :)

  • NRLXML YT
    NRLXML YT 18 days ago

    Jadi pengen ikut pak🙂

  • adie lipau
    adie lipau 18 days ago

    Njir ketemu polisi langsung sadar😭😭😭😭

  • Tembaxelotovlog Channel

    Wait lu buka celananya ga salah nih? -_- sampe ke dalem lho dikamera keliatan "rambut" nya -_- ini bener boleh? Wahai polisi :v

  • DxDx KaGuya캣
    DxDx KaGuya캣 19 days ago +9

    Semogga di beri kesehatan dan di lindungi oleh allah swt amin
    Untuk mnjagaa masyrakat di indonesia bang dan tolong Libas pengedar Sens/Narkoba yg mresahkan.. Yg merusak generasi muda.. Yg mnjrumuskan ke hal hal yg tidak baik di Jakarta tmur. Trimakasih

  • Teguh Dede
    Teguh Dede 19 days ago +1

    Kren banget introgasi ya santay tapi tegas
    😊😊 jempol deh

  • Me
    Me 21 day ago

    korek saya kecil nih pak apinya, tangkep saya lah pak. sebelum apinya mati kehabisan gas

  • Gino purwocarito Purwocarito

    Emg harus ya pak meriksa sampe diliat kelamin nya

  • The Black Pearl
    The Black Pearl 22 days ago

    Minuman ciu. Baju doraemon kan keren

  • The Black Pearl
    The Black Pearl 22 days ago

    Hahaha Ghilie suit , pak ambarita suka main pubg ya ..😆

  • MAULANA yt
    MAULANA yt 22 days ago

    Tuhan mana lagi yang kau bohongi Anak muda

  • Reinando Ardian
    Reinando Ardian 22 days ago

    Sepeeeerti Peubege gili😂 wkwk

  • Febrianto Setiawan
    Febrianto Setiawan 22 days ago

    Maaf mau tanya, kalo raimas yang diundang fans karena anaknya sakit di bintara judulnya apa ya. Saya cari kok ga ada

  • Kasar Baradan
    Kasar Baradan 22 days ago

    Salut buat om ambarita. Memang benar2 perduli untuk masyarakatnya dgn memberikan nasehat2 dgn bahasa yg bijak. Beda sama tim om ambarita Yg terlalu kasar.
    Polisi yg bener2 itu om ambarita :v menjaga, mengayomi dan melindungi.

  • orang tampan
    orang tampan 23 days ago

    Jaenudin wkwkkwkw

  • orang tampan
    orang tampan 23 days ago

    Pak ambarita main pubg? :v

  • Febrianto Setiawan
    Febrianto Setiawan 23 days ago +1

    23:29 jgn begitu pak.. liat kunci selek tapi main kasar km. Itu komandanmu aja nggak begitu. Mana praduga tak bersalahmu

    • kangen bojomu
      kangen bojomu 22 days ago

      Febrianto Setiawan kaya gak tau aja lo bro tentng polisi

  • Rangga Endapo
    Rangga Endapo 23 days ago +1

    Pubg 🤣🤣🤣

  • yussriyana sari10
    yussriyana sari10 23 days ago

    18:09 mulai ngakakkkk dr sni🤣🤣🤣

  • yussriyana sari10
    yussriyana sari10 23 days ago

    Pak ambarita calon perwira 😎 mantap

  • Ahmad Baihaqi
    Ahmad Baihaqi 23 days ago

    Di jalan munggsng

  • Ajeng Dempllon
    Ajeng Dempllon 23 days ago

    Ciyeee bapak ngerti pengertian ciye

  • wsss Gaming
    wsss Gaming 23 days ago +1

    pak biasanya patroli jam brp dan daerah jkrt apa soalnya saya pngn foto :v

  • MelMel _
    MelMel _ 24 days ago

    30:20 berpelukaann 😂