GOKIL, KEPERGOK SELINGKUH SAMA 4 WANITA SEKALIGUS | RUMAH UYA (13/11/19) Part 3

Share
Embed
  • Published on Nov 13, 2019
  • RUMAH UYA
    Rabu, 13 November 2019
    -----------
    PART 1 : ruclip.com/video/vStKRi_gHKw/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/YgYyxInJKK4/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/YD19C6JYTVE/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/aLK1LALUSxM/video.html
    -----------------------------
    RUMAH UYA
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 17.00 WIB
    =============================
    #RumahUya
    #RealityShow
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 29

  • yuyun Sarmita
    yuyun Sarmita 18 days ago

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh 🙏 ms uya.
    Aduh tuh si odik.pengeretan.
    Sm cewek tuh Lg .
    Sm 2penipu.pengeruk
    Harta orang 😁😆😁😁.
    Maluk2in dr sendiri aja.
    Dh ketahuhan apa gk ml.
    Ada 2aja tuh orang ah.
    Kerja y halal donk
    Peras keringat banting tulang😁😆😆✌️👍👈

    • yuyun Sarmita
      yuyun Sarmita 18 days ago

      Kalo Sy dh ketemu lakik macam gt .
      Potret aja langsung laporin sm pulusi aja.
      Biar gampang mencarinya.
      Kalo dh ada Poto nya.
      Pukulin aja si odik.
      Sm semua cewek.
      Di keroyok sj.
      Biar kapok kasih pelajaran.

  • Any Nia
    Any Nia 29 days ago

    Ody cwok gtu buang ke laut biar di mkan ikan hiu, 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • bulan bintang
    bulan bintang 29 days ago

    cowok tampang jelek itu gk punya leher ..jekek bsnget buat rebutan..amit,,

  • Yanti Pamungkas
    Yanti Pamungkas 29 days ago

    Ih mulute si ody tampol aja pake sambel setan...

  • Sherly Tenita
    Sherly Tenita 29 days ago

    Cwok jlek aja di rebutin ih najiss bangett udh gx ada otak ya gx ada leher ya jga tuh c ody

  • Reva Binti
    Reva Binti 29 days ago

    Ya Allahh ..sama yg q alami saat ini ..q di hianati cowok q ..4 org sekaligus selingkuhannya ....sesak rasa dada ini ...

  • saleha ss
    saleha ss 29 days ago

    Ody tuh buang ke laut dasar lki" pengecut penghiyanat..

  • Becek Becek
    Becek Becek 29 days ago

    👍👍👍👍

  • Rani 2350
    Rani 2350 29 days ago

    Buang aj tu ody kelaut,, geram pula nengok ny,,seidar marahi tu ody ny

  • Acaciodacosta Reis
    Acaciodacosta Reis 29 days ago

    Tadi pertama Engel wanita campurna yang kedua Dika yang ketiga Tika semua sayan akhirnya aiyas

  • aredoaredo aredo
    aredoaredo aredo 29 days ago

    Tuh cwok sok ganteng amat pnyk mulut suka plin~plan..naudzu billah mindalix

  • imah imah
    imah imah 29 days ago

    org jahat kebanyakan sok polos hiiiii

  • Eima Karin
    Eima Karin 29 days ago

    Ody so ganteng.. pacaran selingkuh bnyk gtu..dah tampar muka ody tuh satu2 biar tmbah bego Tu ody.

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha 29 days ago

    odi sanggup skligus empat cwek di pacari smua Odi mempaati duit cwek aja odi mtre mta duitan....ayat bju merah sok cntik genitan mau di bhongi sma odi pelaiboi buaya darat mtre

  • Ali Fah
    Ali Fah 29 days ago

    Itub kn chu chi tp cho cho

  • Ali Fah
    Ali Fah 29 days ago

    Itu cewek pki bawa bendera,ma pengeras suara...stres

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha 29 days ago

    Odi enjel di pacari kiki juga dipacari tika juga di pacari ayat juga di pacri juga sma odi

  • tasya tasyim saye sangt2 suke lagu ni

    Idih tngk pun geli semua di panggil syg jantan mcm tu pun di buat rebutan

  • Keysa Mey
    Keysa Mey 29 days ago

    Cowok otak anjing,,,

  • Nasa Nasa
    Nasa Nasa 29 days ago

    Mas uya saya nm ya tika juga 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Ade Uswatun
    Ade Uswatun 29 days ago

    Yang namanya tika itu gua udah pernah tau, terus juga udah pernah tayang juga di rumah uya wkwkkwk, keliatan settingannya kan wkwkwk

    • Chika Chubby
      Chika Chubby 29 days ago

      Udh tau settingn dr dl, msh aja ada yg komn kelihtn settingn hhhhh

  • im hl
    im hl 29 days ago

    Cowok brengsek bajingan,,,dupak muka y

    • Ap Kq
      Ap Kq 29 days ago

      Kasian cewe2 disakiti rebutin cowo gemblung yg pleboy

  • Wiwik 56272356
    Wiwik 56272356 29 days ago

    Cowok pengecut bajingan gk tau diri.mempermainkan perempuan.dasar jaluk d buang kelaut sana

  • Aniii Aa
    Aniii Aa 29 days ago +1

    Adehhh cowok jelek 😃 emang g d cowok lain ,ontong 1 ,d ributin ,d potong3x j lalu d bagi😃😃😃

  • GACHA CREAM 23
    GACHA CREAM 23 29 days ago

    Per tama