GOKIL! ANAKNYA, IBUNYA, PEMBANTUNYA, DIGEBET SEMUA! | RUMAH UYA (12/11/19) Part 3

Share
Embed
  • Published on Nov 12, 2019
  • RUMAH UYA
    Selasa, 12 November 2019
    -----------
    PART 1 : ruclip.com/video/5OJ7Kmz04o0/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/A5mggJROs-M/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/Wxvg-v-xtiY/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/n6WWUzLERCo/video.html
    -----------------------------
    RUMAH UYA
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 17.00 WIB
    =============================
    #RumahUya
    #RealityShow
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 34

  • Js Sungkono
    Js Sungkono 14 hours ago

    Ank...mamah...pembantu disikat.....gurih pastinya.

  • Ningcih Putry Misyar
    Ningcih Putry Misyar 12 days ago +1

    Astaga Cowok Play Boy Bener Ya Ampun 😅😂😀

  • Winarti Winarti
    Winarti Winarti 27 days ago

    Bagus ibu ini...biar anak nya bisa mmbuka mata siapa slma ini yg d bela2in laki2 brengsek.mkanya jdi klu org tua ngomong d dengrin .

  • afrill 82
    afrill 82 27 days ago

    Lelaki kyk gini lemparin aja ke laut

  • ADHE LINA
    ADHE LINA 28 days ago

    GOKILLLLLL,,,

  • Defa Rahayu
    Defa Rahayu 28 days ago

    itu lki"kayanya haus cewek x ya ibu dn anak 😃😃 pembantu nya jga di embat waduhhh"mas istifar "7 x biyar sadar😆😆😆😆

  • Eima Karin
    Eima Karin 28 days ago

    Haha yandi bloon nya jd lelaki

  • Unit Unit
    Unit Unit 28 days ago

    Ya..alloh...astagfirrlohh..yg sabar tiara..

  • Apa Aja
    Apa Aja 28 days ago

    Anak e mulute ky mercon, pantes klo milih ibunya

  • saleha ss
    saleha ss 28 days ago

    Salut sm ibuk dewi semuga sllu sehat dlm lindungan Allah..

  • jasleen kaur
    jasleen kaur 28 days ago

    Laki2 playboy cap kadal buntung

  • Indah Setiany
    Indah Setiany 28 days ago

    Lk2nya aja yg ga tau dr,,

  • Paijem Paijo
    Paijem Paijo 28 days ago

    Buaya kadal,wajah pas2an aja semua perempuan diembat...jeburin aja ke laut sono biar jd santapan ikan hiu...

  • tasya tasyim saye sangt2 suke lagu ni

    Pandai juga ibu ini

  • hajra 0981985480
    hajra 0981985480 28 days ago +1

    astagfirullaahh,,,mantaaapp bu angkat br banting ,,,, 😂😂

  • Agus Rahma
    Agus Rahma 28 days ago +1

    parahh cuyy....wkkkk

  • Meylla Lina
    Meylla Lina 28 days ago +1

    Haha mampus tuh cowok play boy cap kadal

  • Mujaidin Jambi
    Mujaidin Jambi 28 days ago +2

    Anjir emak nya,anaknya,pembantunya di embat semua nya hahaha 😂

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha 28 days ago +1

    Yandi. Nma. Palsu. Nma aslinja. Pandi. Alias. Yandi. Palsu. Plaiboi. Mtre.

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha 28 days ago +1

    Yandi semua. Mau. Ibutiara. Dipcari...tiarA. di pcari. Intan. Di pacari. Juga. Yandi. Pelaiboi. Mtre...Yandi. borng smua. Nja. Ibu nja. Anak nja. Pembatu nja juga. Di pcari.

  • karmila madi
    karmila madi 28 days ago +1

    anaknya kebakar hatinya

  • Eka Putri
    Eka Putri 28 days ago +1

    Waaooooww hebat bnget thu cwok

  • Ahmad Fandy
    Ahmad Fandy 28 days ago

    setingan nya amazing banget...mantullll

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 28 days ago

    Mamahnya lebih cantik...

  • Titan Achsan
    Titan Achsan 28 days ago

    Hahaha settingan nya luar biasa

  • Mini Mulyani
    Mini Mulyani 28 days ago +1

    Fowok pleboy,
    Ibukya,anaknya, pembantunya di pacarin,
    Jangan boleh tar bisa seneng juga sama anakya.

    • Ap Kq
      Ap Kq 28 days ago

      Cowo matre idung belang di gebet semua ibu nya pembantunya ank nya , laki2 bodong pengecut

  • wayan erik
    wayan erik 28 days ago +1

    Mr belauk

  • Adelia Adel
    Adelia Adel 28 days ago +1

    Aduh aku jadi pusing Ama nih mama by🙁😌

  • Irah Watin
    Irah Watin 28 days ago +1

    Yah Aalohh ,Kok ada ya lelaki kayak gitu , ajurrr summ😂😂😂😂😂😂

  • liana putri
    liana putri 28 days ago +1

    Ibuknya sabar banget

  • riya arya
    riya arya 28 days ago +2

    Anak kok mbandel koyok iso urep dewe wae

  • Anakkecil Paman
    Anakkecil Paman 28 days ago +6

    👦;semoga yang ikut bedoa atas tulisan inih,..,,
    di selamatkan jiwa-jiwa yang tak bersalah dan tak berdosa oleh allah swt😇👦..,,, bahwasannya senjata umat muslim itu berdoa😃😊
    MARI BERDOA😤(Berdoa Mulai🙏) TAPI ADA 1 ISYARAT, SUPAYA DOANYA .. BERKAH, MABRUR, DAN BAROKAH😀 JANGAN LUPAKAN TOMBOL YG SEPERTI INIH👍