Cara cepat memasang keramik pada dinding bata tanpa diplaster.

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 603

  • Kup Pretz
    Kup Pretz 9 часов назад

    ini tukang goblok nmanya

  • Ragil Septian
    Ragil Septian День назад

    Boros semen gak opo2 sik penting isih kuat tuku semen wong due duit kok repot tak dukung bos tukang

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 3 дня назад

    Bae ath da punya keahlian masing2,,,

  • Sasmito Setyawan
    Sasmito Setyawan 3 дня назад +1

    Cobo wis di plester gur mecucu lambemu😡😡

  • M Roi Joe
    M Roi Joe 4 дня назад

    Itu ruangan apa.kamar mandi kah
    Kalau tak di plaster apa tak meresap air dari dinding sebelah nya.sedangkan di plaster dan di beri waterproof.dinding kamar mandi sebelah luar masih ada juga air yang meresap.dinding sebelah luar tampak lembab.gimana.hasil nya kalau tak di plaster..?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 дня назад

      Itu dinding kamar mandi... Semua nya sudah diperhitungkan tehnik pemasangan nya termasuk mendempul sela2 keramik

  • Toro Lukis
    Toro Lukis 6 дней назад

    Sebulan cepot wi....

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  5 дней назад

      Puluhan tahun dah ... Asal tehnik pemasangannya bener..

  • Nasarudin Pri
    Nasarudin Pri 8 дней назад

    Lebih baik kerja lambat dan hasil memuaskan kaena isinya kurang padat

  • Hanafi Rahmanda
    Hanafi Rahmanda 8 дней назад

    Ni orang tak kualiti, cara masangnya pun dari bawah, masak semen abunya ditaruh dulu di keramik, tak sampai setahun bobrok

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  7 дней назад

      Setahun? Puluhan GK ada masalah... Makanya harus tahu tehniknya.. gak mungkin dibuat lagi kalau bermasalah.. gitu aja om.. terima kasih atas kunjungannya

  • nojrul Nozrul
    nojrul Nozrul 9 дней назад

    Nojrul....60162036612....malaysial....houzzz...ok

  • She Van
    She Van 9 дней назад

    aq suka cara .ini. proses cepat. walau tidak di polester dulu.. tpi sdikit ksalahn.. dinding bata itu tidak di siram dulu. pke air biar basar.. spya tidak melotok. nntinya..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  7 дней назад

      Terimakasih pak... Atas kunjungan nya.. memang betul pak.. bata hrs disiram.. tapi kebetulan batanya masih lembab jadi gak perlu disiram lagi nanti meleleh.. ok boss terimakasih.

  • asadul Sk
    asadul Sk 10 дней назад

    very nice and so vodeo

  • Lukman Musyafak.channel
    Lukman Musyafak.channel 14 дней назад

    jos pean makde lekmu masang kramik👍👍👍

  • Aripsantoso Toso
    Aripsantoso Toso 15 дней назад

    cara pemasanggan betul cumak boros semen dan kualitas dan kekuatan nya kurang karna dindin tanpa pelaster sebelum nya mohon maaf ya q koreksi mas berooo...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  14 дней назад

      Terimakasih pak atas koreksinya sangat bermanfaat..

  • inibudi busmania
    inibudi busmania 16 дней назад

    iki borangan mesti.

  • Cobak Ora
    Cobak Ora 19 дней назад

    pemborosan... semen seharusnya kalok mau yg kuat semennya di campur pasir.. kalok semen tok.. gk kuat..

  • Review Properti
    Review Properti 19 дней назад +1

    Rumah jadi adem kalau dipasang keramik di dinding ya

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  17 дней назад

      Betul .. lebih bersih dan indah... Terutama untuk kamar mandi.

  • ria zi
    ria zi 20 дней назад

    Dah nempel boss.. Keramiknya bagus

  • Mhansukha Gabu
    Mhansukha Gabu 21 день назад

    sgudch

  • Mhansukha Gabu
    Mhansukha Gabu 21 день назад

    amit

  • Santosa AE
    Santosa AE 22 дня назад

    Mantap

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  21 день назад

      Terima kasih atas kunjungannya...

  • Siti Cirebon
    Siti Cirebon 23 дня назад

    Iku harga boronge cupen jadi asal tembak..nek di plester dulu tekor duite atao ukuran temboknya yg gk susuai gambar...tp yo karepmu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  22 дня назад

      Itu semua sudah diperhitungkan ora Eneng seng di rungikno.. seng duwe omah malah seneng...he he.. ngono mbak yu ku seng ayu..

  • Eri Abdillah
    Eri Abdillah 24 дня назад

    Boleh tanya dong... Semen untuk nat putih Yg Bagus Apa biar Nat tahan lama mksih

  • Doper Doper
    Doper Doper 25 дней назад

    Krj nya tukang goblok

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  24 дня назад

      Terimakasih komentar nya sangat bagus komentator yg sangat profesional, cerdas berilmu dan berakhlak mulia.

  • Flats2BHK
    Flats2BHK 25 дней назад

    I'm from India.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  22 дня назад

      +Flats2BHK I'm fine. Thank you

    • Flats2BHK
      Flats2BHK 24 дня назад

      +sukiman sisu I'm fine and you?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  24 дня назад

      Halo India how are you friend

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto 25 дней назад

    Pinter nek oleh masang ngono biasane ora ono larangam mandor nek dilarang mandor pasti diplaster ndisik ,kuwi nyolong aturan pasti cepet cobo diplaster ndisik belum tentu cepet olemu mlaster

  • Dika Putra
    Dika Putra 27 дней назад

    Pemborosan adonan,,, pasti rontok itu keramik,, dipasang kering semua

  • Moch Soleh
    Moch Soleh 28 дней назад

    klo buat kamar mandi minimalis pake shower tanpa bak air ukuran 2 m × 2 m dan tingginya 4 m plus full kramik. kira2 habis brp ya Pak.?. tks

  • Louis Tupen
    Louis Tupen Месяц назад

    Bata harus d siram air dulu baru d plester lalu pasang tu tehel ... bodo

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Batanya sudah basah jadi gak perlu disiram lagi nanti bisa meleleh semennya... Kalau masalah itu tukangnya lebih tau... Terimakasih om...

  • Budi Irawan
    Budi Irawan Месяц назад +1

    kalau dimedan tak ada sistem masang kramik dinding yg batanya di plaster dulu..
    karna kesuennn....

  • Budi Irawan
    Budi Irawan Месяц назад

    nokok kramiknya pelan amat.
    apa padat tuh pasanganya???
    wkekwkwk....

  • Budi Irawan
    Budi Irawan Месяц назад

    dah makanan ku sehari-hari nih.
    bukanya sombong..!!
    kalau aku yg pasang kramiknya, 1 hari selesai semua tuh kmar mandinya..
    dan pastinya rapi

  • ARiP RaYYaN11
    ARiP RaYYaN11 Месяц назад

    lebih baik dplaster dulu walaupon nipis.jangn terlalu hemat nnti kesal. . ia tidk nampak kesan dlm waktu yg singkat. . sudah ramai yg pro dn mngkaji.walaubagaimanaskalipon ia tetap tdk bagus kuat tahan. .
    bila ada gempa akan jelas tampak kesan wlaopon gempa atau gegaran itu kecil. .

  • Jainul Abidin
    Jainul Abidin Месяц назад

    Terlalu boros semenya

  • Wasim Ansari
    Wasim Ansari Месяц назад

    Gadey kitene din tak tikey ga tile

  • thearen Ratanak
    thearen Ratanak Месяц назад

    ថ្តរកតសហនយុដយុងតង៎វុ

  • Pur Wanto
    Pur Wanto Месяц назад

    Musiknya asyiik,,,, jd Betah ndengernya,,,,,
    Tukangnya lumayan rapiii

  • trimbel josua
    trimbel josua Месяц назад +1

    biasa ne tukang karo rokok an...kok iki ora...lali po piye kang ??????rokok an yow oleh kok kang.....😃😃😃😃😃

  • danar ngunut
    danar ngunut Месяц назад

    cara cepat...emang.,, tapi cepat rusak juga itu ...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Udah puluhan tahun justru lebih kuat. Yg penting tau tehniknya.

  • Ashad Fadon
    Ashad Fadon Месяц назад

    YA MEMANG KERAMIK MOTIFNYA KE BALIK. KURANG TELITI. TOLONG DI MAXIMALKAN LAGI SISTEM KERJANYA BIAR BUAT CONTOH PENERUS KITA

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Iya om.... Tapi yg punya rumah mintaknya gitu.. biar gak nampak kali kotak caturnya

  • Ak Sana
    Ak Sana Месяц назад

    Hahhaha bata merah bos
    Kecepatan keringnya sangat cepat
    Siap2 menangia yg punya rumah

  • passive aggressive
    passive aggressive Месяц назад

    Музыка ужасна !

  • Tono Jatirogo
    Tono Jatirogo Месяц назад

    Kurang lengket bata klo gak disiram krena pengeringannya terlalu cepat

  • Baxtier Sultonov
    Baxtier Sultonov Месяц назад

    Пошёл на хуй

  • андрей ушаков
    андрей ушаков Месяц назад

    Минимум через 1 год плитку согнёт такой толстый слой раствора.Усадку никто не отменял.Сначала штукатурка а потом оклейка плиткой тонким слоем клея

  • Sholehudin Ahmad
    Sholehudin Ahmad Месяц назад

    Judul lagune opo yo?

    • Ayahe Arkan
      Ayahe Arkan Месяц назад

      mirip lelo lelo ledung ( waljinah ) loor....

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Opo yo .. akupun lali.. tak ambil dAri keyboard om...

  • JD Alipur
    JD Alipur Месяц назад

    very bad

  • yoyo Pranata
    yoyo Pranata Месяц назад

    lbh bagus lg temboknya dikamprot dl masbrow ya biar lbh lengket

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      sudah pernah dilakukan semua cara om... masing2 ada tehniknya

  • ratkunvarpatel patel 12701
    ratkunvarpatel patel 12701 Месяц назад

    sir
    niche tiles kaise lagate hai
    diwal tile kaise lagate hai
    aap agale video me batana

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      ya kira2 gitulah .. akupun gak tau artinya..

  • She Rey
    She Rey Месяц назад

    😂😂😂😂😂

  • gakmau tahu
    gakmau tahu Месяц назад

    itu adukan semennya berapa pak

  • Siswanto Siswanto
    Siswanto Siswanto Месяц назад

    Morat-Maret kbeh kramike !!!! Rah Masok Blas,,,,,,,,,,

  • Wiyono Kontel4
    Wiyono Kontel4 Месяц назад

    kurang bagus sepatotnya plaster dulu tambah kuat irit semen

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      sudah biasa sperti ini khusus ruangan kecil seperti kamar mandi dinding dapur, Itu tergantung tehnik pengerjaanya...Ok mas terima kasih masukannya...

  • Supri Adi Supri
    Supri Adi Supri Месяц назад

    Tehnik nya sama sepeti saya, beda nya mas gk pake benang, klow saya pake benang, soal kekuatan itu sangat menjamin asal adukan nya kental, ok mas siiif lah

  • lokendra mahor
    lokendra mahor Месяц назад

    Nice

  • Rahman Rahman
    Rahman Rahman Месяц назад

    Boros itu min

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      nggak juga.. silahkan di coba dulu...

  • Muhammad Erma
    Muhammad Erma Месяц назад

    Mntap bro ane salut cepet tapi rapi,,lambat tapi rapi mndingan cepet,,moga bermanpaat tuk semuanya, trskan karyamu bro.

  • Aditopang TV
    Aditopang TV Месяц назад

    Saran mas bro,
    1.dari segi biaya kalau menurutku pemasangan keramik tanpa di plaster akan menghabiskan banyak semen karena dinding tidak rata
    2.Dari segi kualitas,mnurutku pasang keramik dinding tidak di plaster tidak bisa kuat karena semen tdk bisa lengket dengan batu bata dan pemasangan keramik tidak akan tahan lama.
    3.Dalam pemasangan keramik utamakan kualitas agar awet dan tahan lama

  • Jungjung Derajat
    Jungjung Derajat Месяц назад

    Mantaf

  • Atep Patonah
    Atep Patonah Месяц назад

    kaya nyah lebih bagus dingding nyah di siram dulu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Iya betul.. kalau dindingnya kering... tapi kalau dindingnya basah jgn di siiram lagi .. nanti melele....

  • Supartini Tini
    Supartini Tini Месяц назад

    Trimakasih pak atas masukan idenya

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      terima kasih buk.. sudahmau berkunjung...

  • Oktafian Dewangga
    Oktafian Dewangga Месяц назад

    pemasangan pilar granit siku stenlis

  • Ary Bayoer
    Ary Bayoer Месяц назад

    Plaster dlu baru pasang keramik....bro bgi tau aja

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      untuk kamar madi aja harus diplaster dulu...

  • Iwansaputra Saputra
    Iwansaputra Saputra Месяц назад

    Kurang rapi juga

  • Iwansaputra Saputra
    Iwansaputra Saputra Месяц назад

    Kekuatan nya kurang bos percuma cepet pasang tapi cepet ancur, kualitas harus di utamakan,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Semuanya sudah kita perhitungkan bos... bukan sekali ini sja sudah puluhan tahun no problem...

  • ADi cs
    ADi cs Месяц назад

    ga bkalan than lama tu,sebulan psti pda lepas smua

  • aroel afny
    aroel afny Месяц назад

    Kalau saya punya rumah saya tak terima dengan kerjaan ini tukang

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Itukan hak yg punya rumah...

  • Edy Purnomo
    Edy Purnomo Месяц назад

    Lanjutkan Pak,,,ini dia tukang yg bisa di ajak berhemat,,,,,I like that,,,,good job,,,,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Terimakasih om atas dukungannya

  • Guntur Guntur
    Guntur Guntur Месяц назад

    biasa aja,tebal tipis adukan tergantung dinding. kalau dinding miring ya pasti ada tebal tipis.

  • Zizan Zia
    Zizan Zia Месяц назад

    Boros semennya

  • Kampret Supri
    Kampret Supri 2 месяца назад

    Cepat tpi dlm jangka panjang tu kramik nnti bisa lepas sendiri2..cara tu gk memenuhi SNI...😂😂😂

  • Haridin Dogen
    Haridin Dogen 2 месяца назад

    Cepat apanya ini teori keliru...

  • Andhy Aurora
    Andhy Aurora 2 месяца назад

    Tukangnya males ....wkwkkk

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Bukan males... Justru dia sudah punya perhitungan sendiri gak sembarangan lo tanggung jawab.

  • Yudali Kenik
    Yudali Kenik 2 месяца назад

    gda kkuatane

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Tergantung cara masang dan kualitas campuran bahan nya. Buktinya udah banyak yang dipasang no problem

  • Wan toro
    Wan toro 2 месяца назад

    Di plaster dulu lebih bagus.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Yang manapun boleh... Selera masing2. Terimakasih om atas masukannya.

  • Slamet Santoso
    Slamet Santoso 2 месяца назад

    Itu pasangnya paksi adukan plaster atau pakai acian Bos...?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Pakai adukan plaster ... Om tapi ada cara tersendiri biar gak meleleh

  • mukhammad gamal
    mukhammad gamal 2 месяца назад

    @mosaic_keramik jual mirah

  • Mukmin Azazalah
    Mukmin Azazalah 2 месяца назад

    Sama kang,saya ngerjainx jg seperti itu,lbh mudah epesein..untuk masalah kerafian tergantung skill masing-masing..oke God job..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад +1

      Ok manteb.. terima kasih atas kunjungannya

  • Boim Pmkt
    Boim Pmkt 2 месяца назад

    ke banyakan komen lho pada..
    qlo cara klian bagus ..unggah dong
    .gak berani kan..
    sok pandai nyalahin ja klian tu..

    • Boim Pmkt
      Boim Pmkt 2 месяца назад

      gak suka aj mas dengan cra mereka berkomentar tu..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Huuus... Namanya juga komentar... Kan punya pendapat masing2. Terimakasih om atas kunjungan nya

  • husen wijaya
    husen wijaya 2 месяца назад

    tukang btn...

  • Wahono Jayajaya
    Wahono Jayajaya 2 месяца назад

    Apikkk
    Musike

  • Slankerspengarasan Pengarasan
    Slankerspengarasan Pengarasan 2 месяца назад

    Salah itu yng kotak, msa cklt ktmu cklt

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Iya betul.. anda termasuk yg sangat teliti... Terimakasih atas kunjungannya. Memang itu permintaan yg punya rumah biar gak kelihatan kotak caturnya

  • Mansur 78
    Mansur 78 2 месяца назад

    Ora ..bermutu gole masang ..lach..

  • Leo Krisna
    Leo Krisna 2 месяца назад

    Lemot

  • Syahril Lase
    Syahril Lase 2 месяца назад +7

    Bagus pak,lanjutkan lah,,biakanlah orang berpendat apa,,,,yang bilang boros semen,darimana jalannya,yang bilang 1-2 bulan keramiknya lepas,,,,saya jelaskan kpd yg kurang paham,pemasangan keramik didinding tanpa plaster sama kuatnya dgn plaster(siram dulu dindingnya rendam keramiknya) sebab diketok,,bahan semen jg hemat,kerjaan sekali....jadi pesan saya pada kita semua yang berpandangan negatif,harap bercerminlah dulu,bisa gk kita????jk pun ada kesalahannya dlm hal mmasang keramik,itu bkan untuk ditiru,namun saringlah ilmunya,,,,orang yg sllu merendahkan orang lain malah lebih rendah dari pada orang yg dia rendahkan.

  • Samsul Huda
    Samsul Huda 2 месяца назад +8

    sing komene maido iku biasane kerjo harian, lemot di gawe suwi...

    • She Van
      She Van 7 дней назад

      +Sevtin Bayu kyok kui. yo diin😂😂

    • Sevtin Bayu
      Sevtin Bayu Месяц назад

      Iya hrs punya tehnik

    • Supartini Tini
      Supartini Tini Месяц назад

      Betooolllll...kerjo harian digawe suwi rampunge...apike yo koyo bapake iki...cepet...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Ha ha taktik tukang Yo mas..

  • Murid Nakal
    Murid Nakal 2 месяца назад

    Joss iki, hemat waktu dan pekerjaan, intine rapi, level pasangane karo penuh aduk ane. Tak jamin iki yen soal kekuatane. sing penting ono hasil turahan kerjane mas hehehe.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Iyo.. mengko nek Eneng turahanne

  • Cahyo Tri
    Cahyo Tri 2 месяца назад

    request lagu BANYU LANGIT lahhh.... by Didi Kempot mas bbrooo..
    ✌👌👌👏👏👏👏

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад +1

      Nanti kenak tegur sama RUclip itu melanggar hak cipta

  • Chitok Wae
    Chitok Wae 2 месяца назад

    Boros semen

  • om rial
    om rial 2 месяца назад

    kenapa ya orang jawa suka maido ,,
    malu kadang2 aku jadi orang jawa

    • Wawan 77
      Wawan 77 2 месяца назад

      Maido kan bahasa jawa.. 😂

  • Rowi Hartanto
    Rowi Hartanto 2 месяца назад

    Akeh Tukange sekaline...... hahahahahahahahaha
    Lanjut Pak Ekoooooooo.....

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Jenenge okeh seng nonton.. Yo okeh komentar. Ok terima kasih

  • Dewi Asoka
    Dewi Asoka 2 месяца назад

    Lebih afdol klo dindingnya di basahi dl

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Betul.. tapi gak boleh basah kali nanti meleleh...

  • nahnu jozz
    nahnu jozz 2 месяца назад +1

    Gak masok,,,,,,,,

  • Jenggohmarenggoh Jenggoh
    Jenggohmarenggoh Jenggoh 2 месяца назад

    Mantaff..express...

  • Su Setyo
    Su Setyo 2 месяца назад

    Apa hubungannya bangunan dgn musik Jawa?

  • Alan Wael
    Alan Wael 3 месяца назад

    Ini semen aja atau campur pasir juga om

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah 3 месяца назад

    Ky gt kurang joss.untuk tempat yg lembab seperti km mandi akan mudah rembes ke plesteran sebelah.beda klo di plester d tempel dgn acian semen akan menjamin kerapatan air.dg catatan d lakukan dgn teliti

  • Zamel Marya
    Zamel Marya 3 месяца назад

    Lebih bagus sebenerny kaya gini...
    cma kslo oasangn bata ny g lurus ya repot jg. . .

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 месяца назад

      +Zamel Marya yah pandangan orang masing-masing. Kalau permeter 35 ribu SD 50 ribu

    • Zamel Marya
      Zamel Marya 3 месяца назад

      +sukiman sisu ia betuk mas... saya lebh suka ama tukang yg pasang ny seperti ini..
      Maaf kalo boleh tau berpa harga /meterny?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 месяца назад

      Asal jangan parah kali masih bisa diatasi

  • edi ld 006
    edi ld 006 3 месяца назад

    Mf klw pasang y begini waktu lama?dan mutu kurang bagus?bagus sementara?sori pak klw ikut saya ttp saya complain

  • Ikrar Anggara
    Ikrar Anggara 3 месяца назад

    Mantap mas bro sangat ekspres tidak plester lagi masukan yang bagus buat yang nonton siiippp

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 месяца назад

      Terimakasih pak sudah berkunjung ke channel Sukiman sisu. Tonton juga video saya yang lainnya ya... Semoga bermanfaat

  • فخامة ملك
    فخامة ملك 3 месяца назад

    يابه كثر شويه مونه للسيراميكه ودكه حيل مو اهيسك تنيج بيه 😂