Cara cepat memasang keramik pada dinding bata tanpa diplaster.

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 30 июн 2018
  • Cara memasang keramik dinding dengan cepat pada dinding bata tanpa diplaster terlebih dahulu

Комментарии • 331

  • Mba. Hud
    Mba. Hud Час назад

    Ada 3 kesalahan mendasar menurut seni ngelmu pertukangan.
    Pertama. dinding bata dlm kondisi kering .
    Kedua.tidak adanya proces perendaman terhadap material keramik.
    Ketiga.penggunaan semen kering .
    Keempat..dstnya...silahkan tanya nurani masing2.

  • apa ini yg namanya mau kiamat Purwanto

    Kosong lho pak dhe 😁😁😁

  • Swiss Lala
    Swiss Lala 5 часов назад

    setiap org punya cara masing 2... jnji bgus pemasanganya udahh betul...jd gk usah sok nyalahkan org

  • Nanang Nanang
    Nanang Nanang День назад

    Pasang keramik kotaknya salah..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  20 часов назад

      Iya betul permintaan tuan rumah biar gak kelihatan seperti kotak catur...

  • Sunu Mawar
    Sunu Mawar 2 дня назад

    coba pasang yang keramik 60 persegi gk di plester

  • Henry Caicedo
    Henry Caicedo 2 дня назад

    Que cochinada es eso gas

  • Budi Waluyo
    Budi Waluyo 2 дня назад

    Sy menta pemasangan plapon

  • Abidin zani rahman
    Abidin zani rahman 3 дня назад

    Dpet ilmu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  День назад

      Ilmu pasang keramik ya pak..
      Hahaha

  • Saii AntiGalw
    Saii AntiGalw 3 дня назад

    mantp

  • Leogirl Jutex
    Leogirl Jutex 7 дней назад

    Irit,,tp kl bt rmh sendr kurang mantap,,tp kl bt permhn kerja digorong is ok kan cr untung byk

  • Rarra Pessek
    Rarra Pessek 7 дней назад

    Permukaan yg tak rata membuat boros semen

  • Fendi Yanto
    Fendi Yanto 8 дней назад

    Ora gumon

  • سمير الكربلائي
    سمير الكربلائي 8 дней назад

    هذه كله ايخن

  • سمير الكربلائي
    سمير الكربلائي 8 дней назад

    عاشت ايدك خوش شغل زباله

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  7 дней назад

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • rindu yg tertunda
    rindu yg tertunda 9 дней назад

    Aq wes ngalami umur 1 thn kramike rontok satu persatu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  8 дней назад

      Tehnik ke salah... Aq puluhan tahun ratusan omah ora Popo. Jamin...

  • Joginder Kumar
    Joginder Kumar 10 дней назад

    Good

  • Mahsus Biqi
    Mahsus Biqi 10 дней назад

    Mas aku masang model ngono neng kampungku saiki wes 6 taun rung rusak blas.

  • Ljuban Brodarevic
    Ljuban Brodarevic 10 дней назад +1

    Nice.I am just curious, why is first layer on tile dry cement?👍

  • Mba. Hud
    Mba. Hud 11 дней назад

    Tukang tukangan . Alias aspal. Gk samapai setahun lepas keramiknya.

    • Sony Snyper Snyper
      Sony Snyper Snyper Час назад

      Setuju mas sukiman sya brani taruhan.. Insaaallah klo gk kna gempa atau sngja dibongkr sya brani jamin.. Sampai bosen itu kramik masih nempel didinding...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  10 дней назад

      Gak usah kwatir kalau belum coba. Udah puluhan tahun ratusan rumah di pasang gak ada masalah. Yang penting campuran semen dan tehnik pemasangannya. Silahkan aja datang ke Medan

  • syaiful choif
    syaiful choif 11 дней назад

    Kramik motif kotak2 kebalik satu boss...hitam ktm hitam😂😂😂

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  11 дней назад

      Iya betul... Memang permintaan yg punya rumah biar jangan nampak kali kotak caturnya

  • kriwull
    kriwull 12 дней назад

    pasang model gitu .boleh2 aja.asal tuan rumah mau,kalao keramik dinding model kum kuman alias keramik nyerap air,kuat meskipun tidak penuh semennya,tpi klao keramik yg jenis kering atau biasa buat lantai klo tk penuh pok pok gak jamin aq,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  12 дней назад

      Betul kali itu... Pendapat yang dapat diterima akal..

  • Mamok Akau
    Mamok Akau 12 дней назад

    Bagus.. tapi kalo boleh batu nya di siram dulu biar agak lembab.. biar acian nya nanti sekalian di serap batu.. lbih tahan.. best, bagus pasangan nya..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  12 дней назад

      Iya bisa terimakasih atas masukannya semoga bermanfaat...

  • krishna vinnakota
    krishna vinnakota 15 дней назад +1

    Wow super

  • Ahmad Solihun
    Ahmad Solihun 15 дней назад

    mantap bos.....
    salam kunjung

  • Jefri Teaksource
    Jefri Teaksource 15 дней назад

    Diding tanpa disiram air dulu... apa bisa merekat awet bos... cara pasang seperti itu???

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  15 дней назад

      Udah disiram tapi gak boleh terlalu basah nanti meleleh'..

  • Usman Usman
    Usman Usman 15 дней назад

    good

  • Usman Usman
    Usman Usman 15 дней назад

    nice video

  • leha Leha
    leha Leha 16 дней назад

    Pasang keramik dinding kok ngono to kang😂😂gek kuat pirang ulang kui,pling sui 4 bulan wis mrotol kang"

    • leha Leha
      leha Leha 14 дней назад +1

      NAJANO neng ruango cilik,, sing penting ki kualitase kang,,,sampean takono sopo ae,,jenenge masang keramik dinding kui mesti di plaster disek hhhhh

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  15 дней назад

      +leha Leha Yo kan Iki neng ruangan cilik 1,5mtr x 2 mtr gae kamar mandi. Roto2 ngono repot nek diplaster ndesek. Tapi nek ruangan omboh Yo ora ngono corone . Semoga lancar rezekine ...

    • leha Leha
      leha Leha 15 дней назад

      Masalah golek rezeki kui nandi" ae kang penting enek,,,,tpi jujur kang lek PASANGAN mu ngono iku,,NAJANO nek kaltim po nek mbalio,,yo ra payu kang,,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  15 дней назад

      +leha Leha Lo ..jadi Riko wong Malaysia opo wong Indonesia nggolek rezeki neng negeri ne uwong.

    • leha Leha
      leha Leha 15 дней назад

      Aku krjoku nek malasya kang,,

  • Mr Misaji
    Mr Misaji 17 дней назад

    Belange dompo kurang pinter

  • Sumalikiek Sumalikiek
    Sumalikiek Sumalikiek 17 дней назад

    Dgn cara yg sangat2 sederhana sekali tpi hasil nya luar biyasa sekali. Top pokoke lur.

  • Ndeng kuro
    Ndeng kuro 17 дней назад +1

    Kontol iku jnenge. Nyambot gawe kyo gudal.. Iku 1 bln ae ws copot dwe".. Lagian psang iku lambat su...

  • Tunggak Semi
    Tunggak Semi 18 дней назад +1

    Kuno......sokor nemplok...pakai leser mas biar cun

    • nanang Nanang masok pak ekoo
      nanang Nanang masok pak ekoo 11 дней назад

      Wong ngendi iki kok ngomongne leser koyo wes ngerti ae rek..

    • ridho sevenfold
      ridho sevenfold 14 дней назад

      iyo bos.. seh manual

    • Tunggak Semi
      Tunggak Semi 14 дней назад

      +ridho sevenfold hh...cara pasang mu .pakai timbang 3 kaki...dong.

    • ridho sevenfold
      ridho sevenfold 14 дней назад

      wong kampung mas...minim biaya seje karo contractor.

    • Tunggak Semi
      Tunggak Semi 14 дней назад

      +ridho sevenfold cek holo..kui kemlotok mas....pakai semen obat lagi ok

  • Lisda Sari
    Lisda Sari 20 дней назад

    Bgs kyk gini kuat yg penting semenya yg byk pasti hasilnya bgs

  • Godong Tiga
    Godong Tiga 20 дней назад

    telek ngapusi kuwi

  • Vipin Kalaniya
    Vipin Kalaniya 22 дня назад

    Nice

  • Fery V
    Fery V 24 дня назад

    Borongan kok, ya mesti cepet lah

  • SAG /Banyuwangi
    SAG /Banyuwangi 24 дня назад

    Tehnik bagus boss

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  24 дня назад

      Kok dibilang bagus sih... Terimakasih om...

  • Dody Akbar
    Dody Akbar 26 дней назад +1

    Plester dulu .....kuno jadul itu

  • ali ali
    ali ali 26 дней назад

    عفوأ لكن هذه الشغل خطئ والسراميك ماتشرب ماي الاسمنت وبعد مرور شهور تعزل من الجدار

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  26 дней назад

      Alhamdulillahi robbil Al-Amin...

  • Ervan Evendi
    Ervan Evendi 27 дней назад

    Gk jamin kualitasnya gue...

  • Suherman Titapusvita
    Suherman Titapusvita 27 дней назад

    Setiap tukang punya trik skill masing masing.
    Mana ada tukang yang sama triknya.
    Hargailah karya orang lain jangan cuman bisa kommen doang

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  24 дня назад +1

      Iya Tuhan juga kan nyiptakan bibir orang macem2 ....

    • Suherman Titapusvita
      Suherman Titapusvita 24 дня назад

      Iya dong manusia itu kan punya kelwbihan kekurangan masing masing.
      Sebenernya saya ingin coba keahlian orang yang suka nyiyir

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  27 дней назад +1

      Betul itu mas...

  • Trisno Aja
    Trisno Aja 28 дней назад

    Bagus ini Tkng yang bener kerja nya rapi

  • Faisal Tanjung
    Faisal Tanjung 28 дней назад

    Di luar negri gk laku cara seperti ini saya pekerja plaster untuk keramic kyak nya kurang kuat

    • ridho sevenfold
      ridho sevenfold 14 дней назад

      Faisal Tanjung ng deso padakne luar negeri yo ra imbang to bos...

  • Atha Mukti
    Atha Mukti 28 дней назад

    Di jamin ora ambrol to kang kan kasian Lo kerja 2x

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  28 дней назад

      Gak usah khawatir udah puluhan tahun ... Kalau bermasalah ngapain lah dibuat bikin kerjaan aja. Pokok e msnteb

  • Irwan Syah
    Irwan Syah Месяц назад

    lebih kuat kalau di plaster dulu boss. semen gak akan tahan lama melekat di batu merah. apalagi gak di siram....

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Tapi udah bertahun tahun cara itu belum ada masalah...mungkin tehnik perbandingan semen pasir dan air pas serta cara pemasangan. Ok terimakasih kasih atas masukannya...

  • Erick Setiawan
    Erick Setiawan Месяц назад

    Natnya terlalu rapat

  • MuhammadAli Mochali
    MuhammadAli Mochali Месяц назад

    Bagus cepet pak de
    Tapi kayanya..bakalan engga rata pak de klw udh satu jam..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Udah berbulan bulan bahkan tahunan gak ada masalah...yg penting tau caranya perbandingan semen pasir dan air seta tehnik pemasangan.. gitu kawan. Terima kasih om atas komennya

  • Aswaja NKRI
    Aswaja NKRI Месяц назад

    Stiap tukang psti pnya cara sndri.

  • Javed Bargujar
    Javed Bargujar Месяц назад

    i am from oman i have contrustion company 00968 -90205786

  • Javed Bargujar
    Javed Bargujar Месяц назад

    i need u if u entresed u

  • Javed Bargujar
    Javed Bargujar Месяц назад

    ur work is good

  • Basuki Rakhmad
    Basuki Rakhmad Месяц назад

    Telek terbalik

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Memang sengaja biar gak jadi kotak catur

  • Henry Bendot
    Henry Bendot Месяц назад

    kekuatan sama aja. yg penting dindingnya itu d siram samape basah

  • Henry Bendot
    Henry Bendot Месяц назад

    klo masang kramik itu tergantung KW nya. klo KW KW an mach ttp aja sulit

  • Vipin Kumar
    Vipin Kumar Месяц назад

    Nice

  • Efianto Cell
    Efianto Cell Месяц назад +1

    Sipppp

  • Sutrisno Trisno
    Sutrisno Trisno Месяц назад

    itu cara pasang tukang jadul,,,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Jaman sekarang juga banyak yg cara itu

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi Месяц назад

    Xlma copot bos

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Gak usah takut udah banyak dari tahun ke tahun gak ada masalah

  • Zahoro Mussa
    Zahoro Mussa Месяц назад +2

    Uko vizuli kaka safi sana

  • Deepak Raj
    Deepak Raj Месяц назад

    Komahns

  • Aris Riski
    Aris Riski Месяц назад

    Ra gumunn

  • Aris Riski
    Aris Riski Месяц назад

    Kudune disiramm disikk

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  23 дня назад

      +Alya Nanda Iyo.. seng duwe omah jalok e ngono wae men gak ketok kotak catur e

    • Alya Nanda
      Alya Nanda 24 дня назад

      deloen meneh lek suuu mosok sambungane ireng musuh ireng, mestine ireng ketemu putih kui dadine koyo sekak leeek maaan suuu

    • Alya Nanda
      Alya Nanda 24 дня назад

      sukiman sisu sambunganmu kliru kabeh no kaaaang kang

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      +Aris Riski anggaplah itu semen untuk master ... Toh lebih hemat

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      +Aris Riski Yo wes pasti lek..

  • Zugenk Lesmana
    Zugenk Lesmana Месяц назад

    masang e krmik yg kotak2 catur kebalik bos,,, mosok putih ktm putih,klo yg pny rmh teliti kena komplin nnti

  • Mas Aji
    Mas Aji Месяц назад

    Grogi disoting smpek kleru sambungane

  • Mugi Mugi
    Mugi Mugi Месяц назад

    Kurang jos

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Tergantung permintaan buktinya banyak yg Ok

  • Wa Kit
    Wa Kit Месяц назад

    Biasa aja kali g cepet dan kalau g di plaster dulu dlm 1th dah bunyi

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Udah banyak yg dipasang bertahun-tahun gak ada yg bunyi

  • Bon Di udah biasa pasang kaya gitu
    Bon Di udah biasa pasang kaya gitu Месяц назад

    Tidak bermutu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Masih banyak yang minta seperti itu. Terima kasih atas kunjungan anda

  • Maciel Siqueira
    Maciel Siqueira Месяц назад

    Reboca a parede primeiro burro. Essa cerâmica vai soltar.

  • arek embong
    arek embong Месяц назад

    Lumayan simpel si,untuk borong pasang

  • m rizall
    m rizall Месяц назад

    Hebat cuma 7 menit

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Ha ha .. masih bisa dipercepat lagi Lo...

  • Marsum hamsah
    Marsum hamsah Месяц назад

    Cara lama broo ketingalan jaman

  • Sasak Lebung
    Sasak Lebung Месяц назад

    Tpi smbungan nya sy gk sukak hitem bertemu hitem nmpak snget sambungan nya

  • ri ka
    ri ka Месяц назад

    Ini borongan takutnya g tahan lama

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад +1

      Gak usah khawatir .... Sejak lama tak ada masalah

  • Djavan Nascimento
    Djavan Nascimento Месяц назад +2

    vu4

  • Jimy Nugroho
    Jimy Nugroho Месяц назад +2

    rapokro

  • Hermawan Dephe
    Hermawan Dephe Месяц назад

    yg gini.. ntar jadi sarang kelabang, kecoa, semut.. banyak rongga bwt sarang..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Darimana masuknya kan di dempul semua

  • ANI ANI
    ANI ANI Месяц назад

    masang ny salah Om

  • ANI ANI
    ANI ANI Месяц назад

    huh boros semen Om

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Huh anggap saja itu pengganti Senen untuk master mas....

  • Mahfudz Ase
    Mahfudz Ase Месяц назад

    Mantap pak , salam saya dari Purwodadi grobogan

  • David Qm
    David Qm Месяц назад

    Wey no entendí .. k fue

  • dadan ramdan
    dadan ramdan Месяц назад

    Itu brp hri?

  • Prakash Nayak
    Prakash Nayak Месяц назад

    malik kimititanka dauche

  • Indomie Goreng
    Indomie Goreng Месяц назад

    Lebih baik di plester, untuk pencegahan rembesan air pada dinding. Dan lihat kondisi tembok sebelah, apa berdempetan langsung dgn tetangga atau tidak.
    Jika iya akan sangat merugikan tetangga sebelahnya, akibat rembesan air yg dihasilkan, sehingga menimbulkan kerusakan pada dinding yang mana dapat berlumut dan menjadi lembab.
    Alangkah lebih baik mengikuti standar prosedur kerja, dan memberikan edukasi kepada para tukang. Jangan menginginkan cepat tidaknya, jika prosedur kerja yg di lakukan salah.

  • Faisal Isall Mas,ud
    Faisal Isall Mas,ud Месяц назад

    Siepp pkok e pak bisa buat nambah ilmuu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Syukuri aja apa adanya anggap itu sebagai guru silahkan dikritik kalau merasa kurang baik demi untuk kebaikan bersama

  • Yuli Ar
    Yuli Ar Месяц назад

    Sebenernya pemasangan pakai acian atau semen harus di siram dulu sampai merata dan keramik harus di rendam dulu untuk hasil lebih maksimal

  • Fertri Zayyan
    Fertri Zayyan Месяц назад +4

    Dindingnya gk di siram dulu boss.

    • ridho sevenfold
      ridho sevenfold 14 дней назад

      semennya sudah tebal bos mngandung bnyak air.. kalau..di siram ya susah pasang...

    • heri iswanto
      heri iswanto 23 дня назад

      Se7, harus disiram dulu

    • Noor Ali
      Noor Ali Месяц назад

      7

  • Sugianto Sugiantoro
    Sugianto Sugiantoro Месяц назад

    saya 11 tahun pasang kramik cok,saya tau dan faham cara pasang kramik,cepat atou cantik,bukan asal bacot cok.

    • ridho sevenfold
      ridho sevenfold 14 дней назад

      Sugianto Sugiantoro 4+4=8
      4x2=8
      16:2=8
      banyak cara bos....ojo gur nyalahne uwong.. seng penting seng bayari gelem lak yo wes.. beres.

  • Sugianto Sugiantoro
    Sugianto Sugiantoro Месяц назад +3

    saya bukan banyak bacot bro,kenyata'anya begitu,lambat

  • DIX MAX
    DIX MAX Месяц назад

    es una broma ???

  • OBLOK OBLOK
    OBLOK OBLOK Месяц назад

    Cepat si cepat coba di ketok pakai tangan ..kadang ada yg gek penuh acian nya 😊

  • Burro Burriale
    Burro Burriale Месяц назад +1

    No es primero el aplanado y dejar la pared a plomo y se gasta menos material y es mas rápido

  • Bagas Putra
    Bagas Putra Месяц назад +3

    Iya cepet banget ya. Baru 7 menit udah kelar semua.

  • bro doank
    bro doank Месяц назад

    bagus.. yg penting gak naik turun aja pasangan nya... mantap

  • Eko Wijaya
    Eko Wijaya Месяц назад

    tak boleh jadi pelajaran pasang kramek seprti ini....banyak menghabiskan semen

  • dodi roflen
    dodi roflen Месяц назад

    Pler kambing smuanya saling menjatuhkan komennya hehehe beda tukang beda cara

  • AL Dimas Rizkiy
    AL Dimas Rizkiy Месяц назад

    Tukang nya bodoh yg nonton juga gendeng smuanya bodoh

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  12 дней назад

      +Vina Lima puluh bagus sekali komennya terima kasih

    • Vina Lima puluh
      Vina Lima puluh 12 дней назад

      Komen g bermutu tanda2 tukang goblok tp sok kepintaran. Klw dibilangi mandor ngeles.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      +YtShare Rifandi besssst....

    • YtShare Rifandi
      YtShare Rifandi Месяц назад

      Bacot y kntl

    • AL Dimas Rizkiy
      AL Dimas Rizkiy Месяц назад +1

      Maaf sy bkan tunjuk jumawa klau anda minat bleh pekerjakan sy tp klau sesuai harga atau gaji nya , maaf sy mmng gk prnah posting video 🙏🙏🙏

  • BAGUS GIRI
    BAGUS GIRI 2 месяца назад

    Mampir nihh kawan lihat cara pasang kramik ..bila sempat mampir

  • Sayful Arief
    Sayful Arief 2 месяца назад

    Mf makan semen banget....!?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Sayful Arief iya tapi gak banget tapi bisa irit waktu.

  • oyotwitgodongwoh corongitungdinonggenandur
    oyotwitgodongwoh corongitungdinonggenandur 2 месяца назад

    cepat bener nih kerjanya ..g sampe 10 menit dah selesai ..😁

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      oyotwitgodongwoh corongitungdinonggenandur he he ... 😀😀😀😀😀

  • Sony Vai
    Sony Vai 2 месяца назад

    Klu cara mcamtu ..lama gan..lagian cepat retak / gampang bocor dinding nya..ade trik lain gan ...cepat tahan lama.....