Cara cepat memasang keramik pada dinding bata tanpa diplaster.

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 30 июн 2018
  • Cara memasang keramik dinding dengan cepat pada dinding bata tanpa diplaster terlebih dahulu

Комментарии • 454

  • Boim Pmkt
    Boim Pmkt 2 дня назад

    ke banyakan komen lho pada..
    qlo cara klian bagus ..unggah dong
    .gak berani kan..
    sok pandai nyalahin ja klian tu..

    • Boim Pmkt
      Boim Pmkt 2 дня назад

      gak suka aj mas dengan cra mereka berkomentar tu..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 дня назад

      Huuus... Namanya juga komentar... Kan punya pendapat masing2. Terimakasih om atas kunjungan nya

  • Ermada Mada
    Ermada Mada 7 дней назад

    tukang btn...

  • Wahono Jayajaya
    Wahono Jayajaya 7 дней назад

    Apikkk
    Musike

  • Slankerspengarasan Pengarasan
    Slankerspengarasan Pengarasan 9 дней назад

    Salah itu yng kotak, msa cklt ktmu cklt

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  9 дней назад

      Iya betul.. anda termasuk yg sangat teliti... Terimakasih atas kunjungannya. Memang itu permintaan yg punya rumah biar gak kelihatan kotak caturnya

  • Mansur 78
    Mansur 78 12 дней назад

    Ora ..bermutu gole masang ..lach..

  • Leo Krisna
    Leo Krisna 12 дней назад

    Lemot

  • Syahril Lase
    Syahril Lase 12 дней назад +2

    Bagus pak,lanjutkan lah,,biakanlah orang berpendat apa,,,,yang bilang boros semen,darimana jalannya,yang bilang 1-2 bulan keramiknya lepas,,,,saya jelaskan kpd yg kurang paham,pemasangan keramik didinding tanpa plaster sama kuatnya dgn plaster(siram dulu dindingnya rendam keramiknya) sebab diketok,,bahan semen jg hemat,kerjaan sekali....jadi pesan saya pada kita semua yang berpandangan negatif,harap bercerminlah dulu,bisa gk kita????jk pun ada kesalahannya dlm hal mmasang keramik,itu bkan untuk ditiru,namun saringlah ilmunya,,,,orang yg sllu merendahkan orang lain malah lebih rendah dari pada orang yg dia rendahkan.

  • Samsul Huda
    Samsul Huda 12 дней назад

    sing komene maido iku biasane kerjo harian, lemot di gawe suwi...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  11 дней назад

      Ha ha taktik tukang Yo mas..

  • Murid Nakal
    Murid Nakal 12 дней назад

    Joss iki, hemat waktu dan pekerjaan, intine rapi, level pasangane karo penuh aduk ane. Tak jamin iki yen soal kekuatane. sing penting ono hasil turahan kerjane mas hehehe.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  12 дней назад

      Iyo.. mengko nek Eneng turahanne

  • Cahyo Tri
    Cahyo Tri 14 дней назад

    request lagu BANYU LANGIT lahhh.... by Didi Kempot mas bbrooo..
    ✌👌👌👏👏👏👏

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  13 дней назад +1

      Nanti kenak tegur sama RUclip itu melanggar hak cipta

  • Chitok Wae
    Chitok Wae 15 дней назад

    Boros semen

  • om rial
    om rial 15 дней назад

    kenapa ya orang jawa suka maido ,,
    malu kadang2 aku jadi orang jawa

  • Rowi Hartanto
    Rowi Hartanto 16 дней назад

    Akeh Tukange sekaline...... hahahahahahahahaha
    Lanjut Pak Ekoooooooo.....

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  16 дней назад

      Jenenge okeh seng nonton.. Yo okeh komentar. Ok terima kasih

  • Dewi Asoka
    Dewi Asoka 18 дней назад

    Lebih afdol klo dindingnya di basahi dl

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  18 дней назад

      Betul.. tapi gak boleh basah kali nanti meleleh...

  • nahnu jozz
    nahnu jozz 19 дней назад +1

    Gak masok,,,,,,,,

  • Jenggohmarenggoh Jenggoh
    Jenggohmarenggoh Jenggoh 19 дней назад

    Mantaff..express...

  • Su Setyo
    Su Setyo 20 дней назад

    Apa hubungannya bangunan dgn musik Jawa?

  • Alan Wael
    Alan Wael 21 день назад

    Ini semen aja atau campur pasir juga om

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah 21 день назад

    Ky gt kurang joss.untuk tempat yg lembab seperti km mandi akan mudah rembes ke plesteran sebelah.beda klo di plester d tempel dgn acian semen akan menjamin kerapatan air.dg catatan d lakukan dgn teliti

  • Zamel Marya
    Zamel Marya 21 день назад

    Lebih bagus sebenerny kaya gini...
    cma kslo oasangn bata ny g lurus ya repot jg. . .

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  21 день назад

      +Zamel Marya yah pandangan orang masing-masing. Kalau permeter 35 ribu SD 50 ribu

    • Zamel Marya
      Zamel Marya 21 день назад

      +sukiman sisu ia betuk mas... saya lebh suka ama tukang yg pasang ny seperti ini..
      Maaf kalo boleh tau berpa harga /meterny?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  21 день назад

      Asal jangan parah kali masih bisa diatasi

  • edi ld 006
    edi ld 006 23 дня назад

    Mf klw pasang y begini waktu lama?dan mutu kurang bagus?bagus sementara?sori pak klw ikut saya ttp saya complain

  • Ikrar Anggara
    Ikrar Anggara 24 дня назад

    Mantap mas bro sangat ekspres tidak plester lagi masukan yang bagus buat yang nonton siiippp

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  24 дня назад

      Terimakasih pak sudah berkunjung ke channel Sukiman sisu. Tonton juga video saya yang lainnya ya... Semoga bermanfaat

  • فخامة ملك
    فخامة ملك 26 дней назад

    يابه كثر شويه مونه للسيراميكه ودكه حيل مو اهيسك تنيج بيه 😂

  • M asrul 88
    M asrul 88 27 дней назад

    Tukang dalam video itu sudah pasti pintar nahhg yg saya ragu neh orang orang yg nyinyir dikomentar,klo pintar beneran lihatin donk skillnya jgn congor doank diandalin...hahahaaha ngakak aku

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  27 дней назад

      Namanya juga komentar pak... Bebas mau bilang apa aja.. santai aja dan bijak dalam menanggapi nya. Ok. Terimakasih atas kunjungan nya ke channel Sukiman sisu.

  • Roberto Guillermo Chapoñan Padilla
    Roberto Guillermo Chapoñan Padilla Месяц назад

    Primero tarrajealo o reboca despues se enchapa estaa gastando mucho pegamento para ceramica te saldra mas caro

  • Oscar Rodriguez
    Oscar Rodriguez Месяц назад

    Ese man ami no me sirve al lado mio noes ni el 1% no sabe como es el arte...

  • Koko Romponk
    Koko Romponk Месяц назад

    Boleh juga sih hemat waktu, yg penting tembok batanya sudah rata pasti keramik juga bisa rapi. soal takut kopong bisa isi semen cari dari atas, sudah saya praktekan juga cara spt ini kuat. Jangan lupa mampir ke tempat saya ya di ruclip.com/video/F2HRH68WEgE/видео.html&t=312s

  • AKBAR AKBAR
    AKBAR AKBAR Месяц назад

    bagus banget bang

  • Galeo Guka
    Galeo Guka Месяц назад

    Cara ini udah ketinggalan

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Sekarang udah modern banyak cara dengan menggunakan peralatan yg canggih

  • Derikleosusanto121 Susanto121
    Derikleosusanto121 Susanto121 Месяц назад

    lambat kerja mutu gak Ada

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      +Derikleosusanto121 Susanto121 bagus mas ...

    • Derikleosusanto121 Susanto121
      Derikleosusanto121 Susanto121 Месяц назад

      aku juga pasang keramik jadi aku sanggat paham Sol kramik

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Belum pernah coba dan gak pakai tehnik cara pemasangan dengan cara seperti ini.

  • MsYan Ftr
    MsYan Ftr Месяц назад

    Kurang bagus bng macam ini pasti nanti keramik ny kopong bunyi dan cepat lepas

  • gopichandu jupalli
    gopichandu jupalli Месяц назад

    These nat carat

  • Aly Zalbilah
    Aly Zalbilah Месяц назад

    keramiknya merk apa mas?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Waduh... Lupa pula merk-nya... Maaf ya...

  • Mas Joko Joker
    Mas Joko Joker Месяц назад

    Ak sbgai orang proyek ga pernh mngnjurkn pasang kramik sprti ini kkuatany meragukn

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  12 дней назад

      +Murid Nakal ha ha .. Yo uwes .. nongkrong Karo ndelok dinding apik kan enak iso nongkrong suwi2

    • Murid Nakal
      Murid Nakal 12 дней назад

      Lah wong dinding yg lewat cuma cecak karo kecoak kok gawe perhitungan kekuatan yang penting pasangan e penuh dijamin joss sak lawase

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Kalau ragu, lebih baik gak usah dianjurkan pak

  • Михридин Хочиев
    Михридин Хочиев Месяц назад

    Польний пиздец. Совершенно не правильно. Вес пусто то. Полюбому.

  • Ocep Zakie
    Ocep Zakie Месяц назад

    Alhasil klo dapat owner yg jeli dan rewel. D ketok semua kopong. Hahahaha habislahhh

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Usahakan jangan sampai kosong kan ada tehnik cara pasangnya biar gak kopong

  • Jayus Yus
    Jayus Yus Месяц назад

    Cara bodoh . Nempel sesaat.

  • brimob barong
    brimob barong Месяц назад

    lumayan cepet sihhhh..tapiii kontrolnya yg gak pake.....alias tak kontrol dlm pemasangan.....brarti anda belom mahir

    • brimob barong
      brimob barong Месяц назад +1

      +sukiman sisu .asaaaaa si

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      +brimob barong itu sudah di bahas di komentar yang lalu oleh teman2... Kalau itu permintaan yang punya rumah biar gak seperti kotak catur katanya.. kalau gak kan udah komplain yg punya rumah...ok terimakasih banyak pak atas kunjungannya

    • brimob barong
      brimob barong Месяц назад

      +sukiman sisu coba anda lihat... waktu penempelan kramik brikutnya ,aturan disigsag jga warna hitam dan putihnya....biar ktemunya tuh sig sag dan gak ada warna double mnyatu sperti motif papan caturnya.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Iya terima kasih atas kontrolnya

  • Bình Nguyễn
    Bình Nguyễn Месяц назад

    Cui bap

  • Bình Nguyễn
    Bình Nguyễn Месяц назад

    Og fhay nay o dau vay.dm op gach ho dau day vay chet phu ho no up man ho vo dau ln.ncx

  • Monci 93
    Monci 93 Месяц назад

    Tidak cepat karna harus lot dulu . Ini kan cuma pmsangan doang 😆😆😆

  • tris budiyono
    tris budiyono Месяц назад

    Cara kerja asal asalan, bata dan keramik dlm keadaan kering, dan adukan banyak kosong. Akhirnya mudah mengelupas bahkan air akan bocor sehingga dinding di balik kamar mandi basah terus.

  • Gondol Asingono
    Gondol Asingono Месяц назад

    gw klo pasang juga bgini, tpi dinding gw siram dulu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Seharusnya memang begitu... Tapi kebetulan ini batunya masih basah jadi kalau disiram lagi bisa meleleh... Ok terima kasih atas kunjungannya...

  • Nirsah Kuncoro
    Nirsah Kuncoro Месяц назад

    Paling lama 1 tahun copot satu satu, masang y kayak gitu..

  • Khoirul Insan
    Khoirul Insan Месяц назад +2

    Musik nya enak brooo

  • Wwn Ende
    Wwn Ende Месяц назад

    mantap pak

  • Wwn Ende
    Wwn Ende Месяц назад

    mantap pak

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Ah yg bener aja... Ok terimakasih telah berkunjung ke channel Sukiman sisu

  • Suharyadi Suharyadi
    Suharyadi Suharyadi Месяц назад

    Nggak rapat

  • Jhon Ngatil
    Jhon Ngatil Месяц назад +1

    7,menit dapet segitu ,kalau sehari dapet 10 kamar ,bathi tok

  • Slamet Purworejo
    Slamet Purworejo Месяц назад

    gk usah saling menghujat lebih baik saling berbagi ilmu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад +1

      Iya betul pak... Kira2 cocok dicoba. Mungkin saja itu lebih baik.

  • Danial Along
    Danial Along Месяц назад

    Justru itu lebih lambat dan tak bertahan lama.

  • HE Llo
    HE Llo Месяц назад +3

    wrong Tile digens collection

  • Kana Thakur
    Kana Thakur Месяц назад

    Hi

  • COCOTE DE WE
    COCOTE DE WE Месяц назад

    Tukang ra ngopi ra ngrokok 125/hari 'area jatim

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan Месяц назад

    HEMAT DAN PRAKTIS

  • Andri Seven
    Andri Seven Месяц назад

    ora masok

  • Imam Fatih
    Imam Fatih Месяц назад

    Waow Gampang sekali itu.
    Gampang nyoplok wkakwkkkk

  • Hungthinh Khachhang
    Hungthinh Khachhang Месяц назад

    Hay quá nhỉ

  • silau kreatif
    silau kreatif Месяц назад

    Good job. Di tunggu sub back nya biar bisa saling berbagi keahlian.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад +1

      Siap bos... Langsung berangkat ..

  • erick gazz truss
    erick gazz truss Месяц назад

    masangnya asal asalan,hahaha..

  • Mba. Hud
    Mba. Hud Месяц назад +5

    Ada 3 kesalahan mendasar menurut seni ngelmu pertukangan.
    Pertama. dinding bata dlm kondisi kering .
    Kedua.tidak adanya proces perendaman terhadap material keramik.
    Ketiga.penggunaan semen kering .
    Keempat..dstnya...silahkan tanya nurani masing2.

    • Iwan Aja
      Iwan Aja 13 часов назад

      Borongan kerja nimah...heeee

    • Arman Rozaidy
      Arman Rozaidy 17 часов назад

      Nanti mozek nya akn lekang

    • Arman Rozaidy
      Arman Rozaidy 17 часов назад

      Setuju itu..

    • Wawan 77
      Wawan 77 2 дня назад

      Kerja Borongan, gempa sekali rontok...!!!

    • Leo Sanwijaya
      Leo Sanwijaya 3 дня назад

      Nguber setoran yae ..😊

  • apa ini yg namanya mau kiamat Purwanto

    Kosong lho pak dhe 😁😁😁

  • Swiss Lala
    Swiss Lala Месяц назад

    setiap org punya cara masing 2... jnji bgus pemasanganya udahh betul...jd gk usah sok nyalahkan org

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Betul itu boss masing2 udah punya perhitungan. Ngapain kerja kalau hasilnya tidak memuaskan toh akhirnya gak dipakai orang lagi

  • Nanang Nanang
    Nanang Nanang Месяц назад

    Pasang keramik kotaknya salah..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      Iya betul permintaan tuan rumah biar gak kelihatan seperti kotak catur...

  • Sunu Mawar
    Sunu Mawar Месяц назад

    coba pasang yang keramik 60 persegi gk di plester

  • Henry Caicedo
    Henry Caicedo Месяц назад

    Que cochinada es eso gas

  • Budi Waluyo
    Budi Waluyo Месяц назад

    Sy menta pemasangan plapon

  • Abidin zani rahman
    Abidin zani rahman Месяц назад

    Dpet ilmu

  • Saii AntiGalw
    Saii AntiGalw Месяц назад

    mantp

  • Leogirl Jutex
    Leogirl Jutex 2 месяца назад

    Irit,,tp kl bt rmh sendr kurang mantap,,tp kl bt permhn kerja digorong is ok kan cr untung byk

  • Rarra Pessek
    Rarra Pessek 2 месяца назад

    Permukaan yg tak rata membuat boros semen

  • Fendi Yanto
    Fendi Yanto 2 месяца назад

    Ora gumon

  • سمير الكربلائي
    سمير الكربلائي 2 месяца назад

    هذه كله ايخن

  • سمير الكربلائي
    سمير الكربلائي 2 месяца назад

    عاشت ايدك خوش شغل زباله

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • rindu yg tertunda
    rindu yg tertunda 2 месяца назад

    Aq wes ngalami umur 1 thn kramike rontok satu persatu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Tehnik ke salah... Aq puluhan tahun ratusan omah ora Popo. Jamin...

  • Joginder Kumar
    Joginder Kumar 2 месяца назад

    Good

  • Mahsus Biqi
    Mahsus Biqi 2 месяца назад

    Mas aku masang model ngono neng kampungku saiki wes 6 taun rung rusak blas.

  • Ljuban Brodarevic
    Ljuban Brodarevic 2 месяца назад +2

    Nice.I am just curious, why is first layer on tile dry cement?👍

    • Khoirul Insan
      Khoirul Insan 3 дня назад

      Nyapo mas kok titik tok😆😆😆😆😆

    • Suhandi Hadi
      Suhandi Hadi 4 дня назад

      .

    • Khoirul Insan
      Khoirul Insan Месяц назад

      And for dry install ..fast install

    • Khoirul Insan
      Khoirul Insan Месяц назад

      Because tile is not moving when installing..couse not wet..

  • Mba. Hud
    Mba. Hud 2 месяца назад

    Tukang tukangan . Alias aspal. Gk samapai setahun lepas keramiknya.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Месяц назад

      +Sony Snyper Snyper betul itu pak. Ngapain kita kerja yang tidak ada manfaatnya atau merugikan semua itu sudah diperhitungkan dan sudah banyak yg dibuat. Jadi gak usah kwatir

    • Sony Snyper Snyper
      Sony Snyper Snyper Месяц назад

      Setuju mas sukiman sya brani taruhan.. Insaaallah klo gk kna gempa atau sngja dibongkr sya brani jamin.. Sampai bosen itu kramik masih nempel didinding...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Gak usah kwatir kalau belum coba. Udah puluhan tahun ratusan rumah di pasang gak ada masalah. Yang penting campuran semen dan tehnik pemasangannya. Silahkan aja datang ke Medan

  • syaiful choif
    syaiful choif 2 месяца назад

    Kramik motif kotak2 kebalik satu boss...hitam ktm hitam😂😂😂

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Iya betul... Memang permintaan yg punya rumah biar jangan nampak kali kotak caturnya

  • kriwull
    kriwull 2 месяца назад

    pasang model gitu .boleh2 aja.asal tuan rumah mau,kalao keramik dinding model kum kuman alias keramik nyerap air,kuat meskipun tidak penuh semennya,tpi klao keramik yg jenis kering atau biasa buat lantai klo tk penuh pok pok gak jamin aq,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Betul kali itu... Pendapat yang dapat diterima akal..

  • Mamok Akau
    Mamok Akau 2 месяца назад

    Bagus.. tapi kalo boleh batu nya di siram dulu biar agak lembab.. biar acian nya nanti sekalian di serap batu.. lbih tahan.. best, bagus pasangan nya..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Iya bisa terimakasih atas masukannya semoga bermanfaat...

  • krishna vinnakota
    krishna vinnakota 2 месяца назад +2

    Wow super

  • Ahmad Solihun
    Ahmad Solihun 2 месяца назад

    mantap bos.....
    salam kunjung

  • Jefri Teaksource
    Jefri Teaksource 2 месяца назад

    Diding tanpa disiram air dulu... apa bisa merekat awet bos... cara pasang seperti itu???

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Udah disiram tapi gak boleh terlalu basah nanti meleleh'..

  • Usman Usman
    Usman Usman 2 месяца назад

    good

  • Usman Usman
    Usman Usman 2 месяца назад

    nice video

  • leha Leha
    leha Leha 2 месяца назад

    Pasang keramik dinding kok ngono to kang😂😂gek kuat pirang ulang kui,pling sui 4 bulan wis mrotol kang"

    • leha Leha
      leha Leha 2 месяца назад +1

      NAJANO neng ruango cilik,, sing penting ki kualitase kang,,,sampean takono sopo ae,,jenenge masang keramik dinding kui mesti di plaster disek hhhhh

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      +leha Leha Yo kan Iki neng ruangan cilik 1,5mtr x 2 mtr gae kamar mandi. Roto2 ngono repot nek diplaster ndesek. Tapi nek ruangan omboh Yo ora ngono corone . Semoga lancar rezekine ...

    • leha Leha
      leha Leha 2 месяца назад

      Masalah golek rezeki kui nandi" ae kang penting enek,,,,tpi jujur kang lek PASANGAN mu ngono iku,,NAJANO nek kaltim po nek mbalio,,yo ra payu kang,,

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      +leha Leha Lo ..jadi Riko wong Malaysia opo wong Indonesia nggolek rezeki neng negeri ne uwong.

    • leha Leha
      leha Leha 2 месяца назад

      Aku krjoku nek malasya kang,,

  • Mr Misaji
    Mr Misaji 2 месяца назад

    Belange dompo kurang pinter

  • Sumalikiek Sumalikiek
    Sumalikiek Sumalikiek 2 месяца назад

    Dgn cara yg sangat2 sederhana sekali tpi hasil nya luar biyasa sekali. Top pokoke lur.

  • Ndeng kuro
    Ndeng kuro 2 месяца назад +1

    Kontol iku jnenge. Nyambot gawe kyo gudal.. Iku 1 bln ae ws copot dwe".. Lagian psang iku lambat su...

  • Lisda Sari
    Lisda Sari 2 месяца назад

    Bgs kyk gini kuat yg penting semenya yg byk pasti hasilnya bgs

  • Godong Tiga
    Godong Tiga 2 месяца назад

    telek ngapusi kuwi

  • Vipin Kalaniya
    Vipin Kalaniya 2 месяца назад

    Nice

  • Fery V
    Fery V 2 месяца назад

    Borongan kok, ya mesti cepet lah

  • SAG chenel
    SAG chenel 2 месяца назад

    Tehnik bagus boss

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Kok dibilang bagus sih... Terimakasih om...

  • Dody Akbar
    Dody Akbar 2 месяца назад +4

    Plester dulu .....kuno jadul itu

  • ali ali
    ali ali 2 месяца назад

    عفوأ لكن هذه الشغل خطئ والسراميك ماتشرب ماي الاسمنت وبعد مرور شهور تعزل من الجدار

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад

      Alhamdulillahi robbil Al-Amin...

  • Ervan Evendi
    Ervan Evendi 2 месяца назад

    Gk jamin kualitasnya gue...

  • Suherman Titapusvita
    Suherman Titapusvita 2 месяца назад

    Setiap tukang punya trik skill masing masing.
    Mana ada tukang yang sama triknya.
    Hargailah karya orang lain jangan cuman bisa kommen doang

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад +1

      Iya Tuhan juga kan nyiptakan bibir orang macem2 ....

    • Suherman Titapusvita
      Suherman Titapusvita 2 месяца назад

      Iya dong manusia itu kan punya kelwbihan kekurangan masing masing.
      Sebenernya saya ingin coba keahlian orang yang suka nyiyir

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 месяца назад +1

      Betul itu mas...