Cara cepat memasang keramik pada dinding bata tanpa diplaster.

Share
Embed
  • Published on Jun 30, 2018
  • Cara memasang keramik dinding dengan cepat pada dinding bata tanpa diplaster terlebih dahulu

Comments • 720

  • Ibrahim Shaikh
    Ibrahim Shaikh 2 days ago

    XNXX

  • Makruf Moch. Makruf
    Makruf Moch. Makruf 5 days ago

    mantabb bos backsound nya. untuk nambah aja bos klo dinding di basai dulu akan lebih rekat lho
    Semoga manfaat

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 days ago

      Terimakasih saudaraku sarannya sangat bermanfaat.

  • Amit Maurya
    Amit Maurya 20 days ago

    Plastar nhe Kiya

  • Ashish Jaiswal
    Ashish Jaiswal 24 days ago

    Nice

  • moh zainuri
    moh zainuri 25 days ago

    Apik pak.. Borongan opo harian niki

  • rober rodriguez
    rober rodriguez 25 days ago

    Aqui en Colombia iniciamos alisando paredes y techo,para no tener dudas de cuanto pegamento usar luego vamos seguros esparciendo el pegante ceramico con una llana dentada ....

  • nar die
    nar die 27 days ago

    Boros semen itu kang,aturan plaster dlu.rendam dlu kramik klo granik g ush drendam

  • Ach Zaini
    Ach Zaini 29 days ago

    Kesalahan mendasar semennya harusnya di aduk sama pasir !...

  • agus nia
    agus nia Month ago

    Yg msang ngoblok di tayangen

  • Rokhim Elfaza
    Rokhim Elfaza Month ago

    klo model gitu biasanya beberapa menit kemudian susut dari permukaan,ambles,trs Mustinya di gebug pke palu karet biar lebih kuat nempelnya

  • nyai anik
    nyai anik Month ago

    Sama aja kok

  • Sanjeev Kumar
    Sanjeev Kumar Month ago

    Wrong way wall should be plaster with cement first

  • Apinbandel bandel
    Apinbandel bandel Month ago +1

    Mnerut ku lebih bagus ngk usah di pasang keramik.kalo cara nya begtu

  • Raja Dangdut
    Raja Dangdut Month ago

    Thank you smg bermanfaat

  • Thạo sire
    Thạo sire Month ago

    Ướp sống vậy cũng được sao chơi ,bó ✋

  • Juli Hartawan
    Juli Hartawan Month ago

    Semen apa dipakek tu biar bgus?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  Month ago

      Pakai semen yg biasa aja.. padsng, Andalas dll

  • Mdsajan Khan
    Mdsajan Khan Month ago +1

    bangladesh same to

  • Ajam Ajam
    Ajam Ajam Month ago

    Hii

  • Dhiman Rajinder
    Dhiman Rajinder Month ago

    Highlighter to ulta lega diya mistri ji

  • Ardenny Ardiansyah
    Ardenny Ardiansyah 2 months ago +1

    Dhak ok blas

  • Ernawati Ernawsti
    Ernawati Ernawsti 2 months ago

    Lantainya saja belom sdh kramik to pak

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 months ago

      Lantainya belakangan... Biar gak kotor toh buk

  • ry purnama
    ry purnama 2 months ago

    Bagusnya paket plester dulu kasih waterproof supaya gak bocor/rembes ke dinding sebelahnya baru pasang keramik...,kalo ini model hemat kayaknya biaya perawatan dinding rembes/lembab kadang tidak jadi perhitungan di awal pembangunan

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 months ago +1

      Betul pak .. tapi ini udah diperhitungkan semua. Terimakasih atas sarannya.

  • Mahesh Kumar
    Mahesh Kumar 2 months ago

    AC video chahi a

  • Zeny Yam
    Zeny Yam 2 months ago +1

    Jos pakde nek byaran tuku bakso😊😊😊

  • haedr hmeed
    haedr hmeed 2 months ago

    Nies

  • teguh handoyobudi
    teguh handoyobudi 2 months ago +1

    saya pernah coba mas dulu pasang seperti itu... klo mau ga kopong abis pasang sebaris siram semen cair dari atas... hasilnya padet juga...

  • amin iswandi
    amin iswandi 2 months ago

    Yg jelas seperti dinding kamar mandi saya, karena berpori akibat tidak diplester jadinya ber-ayap, sarang rayap

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 months ago

      Berarti tehnik pemasangannya masih kurang pas...

  • Zahid Raja
    Zahid Raja 2 months ago

    Good

  • mursyad assirbany
    mursyad assirbany 2 months ago

    Cara pasng dr bawah ini yg sy kira kurang tepat.
    Harusnya dr atas. Sehingga sisa mati ada dibawah.

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 months ago

      Seharusnya begitu... Tapi karena ini dindingnya tidak diplaster dulu
      . Jadi masangnya dari bawah... Yg penting hutung2annya tepat.

  • Rasmi Ati
    Rasmi Ati 2 months ago

    Musikny bikin pusing, laen x musik barat qe

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 months ago

      Kan enak musiknya boss bangga dengan budaya Indonesia...

  • Asep Nuryadin
    Asep Nuryadin 2 months ago

    BOROS SEMEN

  • Al Maulana
    Al Maulana 2 months ago

    Terimakasih info nya Mas

  • Lydia Novianty
    Lydia Novianty 2 months ago

    Mantab! Sukses ya mas!

  • Suro Gento
    Suro Gento 2 months ago

    Klo batu pasir bisa tahan lama ...klo bata merah g di plaster lama2 bisa prok

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  2 months ago

      Gak juga mas.. udah puluhan tahun cara itu no problem...

  • Veerababu Yellamill
    Veerababu Yellamill 2 months ago

    Work not correct

  • Banyak Berkah
    Banyak Berkah 3 months ago

    Pak tembok yang sudah plamiran, bila mau di keramik dinding, apa perlu dibetel kecil kecil dulu pada temboknya... balas...

  • Mawan Cbr
    Mawan Cbr 3 months ago

    Podo ae

  • hari nurdin
    hari nurdin 3 months ago +1

    Ya elah brooo.cara gitumah kita udah 15 taun yg lalu juga tau.

  • Sahlan Ejen Rndo
    Sahlan Ejen Rndo 3 months ago +1

    Hhhh kurang yakin aku
    Malasia gak payu di doll

  • ALAM ILLUSI
    ALAM ILLUSI 3 months ago

    😁😁😁😁😝😝😝😝😝😝😝😬😬😬😬😭😭😭😭

  • v maroon
    v maroon 3 months ago

    Kok nggak di siram dulu bos... Apa bisa tahan lama...

  • rohman/akbar bjr 047
    rohman/akbar bjr 047 3 months ago

    Pasang semen aja gk pinter bilang cepat ... Cepatnya dri mana? Coyyy

  • haris fazlurrachman
    haris fazlurrachman 3 months ago

    Mantap betull

  • Aidilputra 5737
    Aidilputra 5737 3 months ago

    Tidak bermutu.di Malaysia tidak laku.tukang kayak gituan.

  • Bang Naser
    Bang Naser 3 months ago

    Terlalu boros pemakaian semen itu kalau buat rumah sendiri rugi bahan

  • slamet riyadi
    slamet riyadi 3 months ago

    Kelemahan nya kalau buat kamar mandi kalau tidak diplester dinding sebelah luarnya biasanya lumutan/jamuran karena rembesan air dari kamar mandi jadi hitung2 butuh biaya lagi

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago

      Dempul sela2 keramiknya yg padet.. air tidak masuk

  • Dhara Singh
    Dhara Singh 3 months ago

    I am Indian Mistry

  • Angin Lalu
    Angin Lalu 3 months ago

    Lebih cepat mana...pasang yg uk 50x50 atau 60x60..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago +1

      Untuk ruang kecil seperti kamar mandi lebih cepat ukuran 50 x 50

  • Angin Lalu
    Angin Lalu 3 months ago

    1 hr bisa dpt berapa meter..krn sy mau pasang keramik jg

  • Santu Chitti
    Santu Chitti 3 months ago

    super

  • Rhea Novitasari
    Rhea Novitasari 3 months ago +1

    Mantap mase. Di tunggu metode selanjutnya

  • Agus gunawan
    Agus gunawan 3 months ago

    kok batunya gk disiram disek to,opo yo bapoh iku?

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago

      Batu ne sek teles.. pak e... Nek disiram meneh yo meleleh... Malah orang iso dipasang.. ngono pak.. susun sanger wes gelem mamper neng channel Sukiman sisu... Sehat2 slalu yo pak.. men iso nonton video ku .. wes okeh seng tak upload neng RUclip

  • nekusingh rajput rajput

    Galt h tarika

  • Mr alfhaber
    Mr alfhaber 3 months ago

    Pasang tak plaster.tak tahan tu.nnti batu batu cepat kupak

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago

      Ndak juga pak kan ada tehnik tersendiri ...

  • R Gultom
    R Gultom 3 months ago

    Saya lebih percaya,, berbuat itu lebih baik daripada mengkritik jalan ditempat,, apapun ide seseorang patut diacungi jempol,dengan adanya ide ide seperti ini membuat saya semangat membuat kreatif ,karena tidak terpikirkan membuat seperti ini,,China bisa maju bukan karena sebuah standar , kualitas tapi berani melahirkan ide-ide ,salam motivasi horas Medan

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago

      Terimakasih banyak om.. sudah memberikan komentarnya.. saya sangat tertarik sekali... Udah maklum om.. komentar macem2 jadi udah biasa ngadapinya. Ok ya om salam kenal dari Medan channel Sukiman sisu

  • Kull Hoang
    Kull Hoang 3 months ago +1

    Lam day lau lam ma de bi bung

  • arjunuo uiteng
    arjunuo uiteng 3 months ago

    Kui rawan nyoplookk booss. Ngapunten

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago

      Nintendo mas wes pengalaman puluhan tahun.

  • Wiyono Kontel4
    Wiyono Kontel4 3 months ago

    kontrexsen cina gx masuk

  • Ibrohim Boim
    Ibrohim Boim 3 months ago

    tinggal di mana ni bro..? saya mau pakai ente ngerjakan rmh saya 8x17mtr.. dek semua

  • potro doea
    potro doea 3 months ago

    Plaster dinding =untuk kekuatan dinding
    Semen di kramik=untuk kekuatan nempel di dinding
    Main logika juga dah ktemu
    Mau di plester/gak ya kramik tetep nempel asalkan adonan bagus.
    TAPI kekuatan dinding lebih kokoh yang plester dulu baru pasang kramik
    Salam bukan tukang & tidak pengalaman praktek. Tapi logika jalan 😂

  • Wiyono Kontel4
    Wiyono Kontel4 3 months ago

    memang cepat tapi gx tahan satu taun mesti keprok karena batu sangat kuat meresap kecuali siram dulu dinding

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  3 months ago

      Bukan baru kali ini... Udah puluhan tahun no problem yg penting tehniknya... Batu bara sengaja gak disiram karena masih basah. Kalau disiram lagi bisa meleleh.... terima kasih atas kunjungannya.

  • Kup Pretz
    Kup Pretz 4 months ago

    ini tukang goblok nmanya

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Namanya juga komentar... Masing2 punya mulut...

  • Ragil Septian
    Ragil Septian 4 months ago

    Boros semen gak opo2 sik penting isih kuat tuku semen wong due duit kok repot tak dukung bos tukang

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Suwon mbanget wes di bantu komen.. jenenge juga komentar ...

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 4 months ago

    Bae ath da punya keahlian masing2,,,

  • Sasmito Setyawan
    Sasmito Setyawan 4 months ago +1

    Cobo wis di plester gur mecucu lambemu😡😡

  • M Roi Joe
    M Roi Joe 4 months ago

    Itu ruangan apa.kamar mandi kah
    Kalau tak di plaster apa tak meresap air dari dinding sebelah nya.sedangkan di plaster dan di beri waterproof.dinding kamar mandi sebelah luar masih ada juga air yang meresap.dinding sebelah luar tampak lembab.gimana.hasil nya kalau tak di plaster..?

    • Rakhmad Rondam
      Rakhmad Rondam 27 days ago

      Kalu untuk kamar mandi.lebih baik d plester dulu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Itu dinding kamar mandi... Semua nya sudah diperhitungkan tehnik pemasangan nya termasuk mendempul sela2 keramik

  • Pejuang Iklaz
    Pejuang Iklaz 4 months ago

    Sebulan cepot wi....

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Puluhan tahun dah ... Asal tehnik pemasangannya bener..

  • Nasarudin Pri
    Nasarudin Pri 4 months ago

    Lebih baik kerja lambat dan hasil memuaskan kaena isinya kurang padat

  • Hanafi Rahmanda
    Hanafi Rahmanda 4 months ago

    Ni orang tak kualiti, cara masangnya pun dari bawah, masak semen abunya ditaruh dulu di keramik, tak sampai setahun bobrok

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Setahun? Puluhan GK ada masalah... Makanya harus tahu tehniknya.. gak mungkin dibuat lagi kalau bermasalah.. gitu aja om.. terima kasih atas kunjungannya

  • nojrul Nozrul
    nojrul Nozrul 4 months ago

    Nojrul....60162036612....malaysial....houzzz...ok

  • She Van
    She Van 4 months ago

    aq suka cara .ini. proses cepat. walau tidak di polester dulu.. tpi sdikit ksalahn.. dinding bata itu tidak di siram dulu. pke air biar basar.. spya tidak melotok. nntinya..

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Terimakasih pak... Atas kunjungan nya.. memang betul pak.. bata hrs disiram.. tapi kebetulan batanya masih lembab jadi gak perlu disiram lagi nanti meleleh.. ok boss terimakasih.

  • asadul Sk
    asadul Sk 4 months ago

    very nice and so vodeo

  • Lukman Musyafak.channel

    jos pean makde lekmu masang kramik👍👍👍

  • Aripsantoso Toso
    Aripsantoso Toso 4 months ago

    cara pemasanggan betul cumak boros semen dan kualitas dan kekuatan nya kurang karna dindin tanpa pelaster sebelum nya mohon maaf ya q koreksi mas berooo...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Terimakasih pak atas koreksinya sangat bermanfaat..

  • inibudi busmania
    inibudi busmania 4 months ago

    iki borangan mesti.

  • Cobak Ora
    Cobak Ora 4 months ago +2

    pemborosan... semen seharusnya kalok mau yg kuat semennya di campur pasir.. kalok semen tok.. gk kuat..

  • Review Properti
    Review Properti 4 months ago +1

    Rumah jadi adem kalau dipasang keramik di dinding ya

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Betul .. lebih bersih dan indah... Terutama untuk kamar mandi.

  • ria zi
    ria zi 4 months ago +1

    Dah nempel boss.. Keramiknya bagus

  • Mhansukha Gabu
    Mhansukha Gabu 4 months ago

    sgudch

  • Mhansukha Gabu
    Mhansukha Gabu 4 months ago

    amit

  • Santosa AE
    Santosa AE 4 months ago

    Mantap

  • Siti Cirebon
    Siti Cirebon 4 months ago

    Iku harga boronge cupen jadi asal tembak..nek di plester dulu tekor duite atao ukuran temboknya yg gk susuai gambar...tp yo karepmu

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Itu semua sudah diperhitungkan ora Eneng seng di rungikno.. seng duwe omah malah seneng...he he.. ngono mbak yu ku seng ayu..

  • Eri Abdillah
    Eri Abdillah 4 months ago

    Boleh tanya dong... Semen untuk nat putih Yg Bagus Apa biar Nat tahan lama mksih

  • Doper Doper
    Doper Doper 4 months ago

    Krj nya tukang goblok

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  4 months ago

      Terimakasih komentar nya sangat bagus komentator yg sangat profesional, cerdas berilmu dan berakhlak mulia.

  • Flats2BHK
    Flats2BHK 4 months ago

    I'm from India.

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto 4 months ago +1

    Pinter nek oleh masang ngono biasane ora ono larangam mandor nek dilarang mandor pasti diplaster ndisik ,kuwi nyolong aturan pasti cepet cobo diplaster ndisik belum tentu cepet olemu mlaster

  • Dika Putra
    Dika Putra 4 months ago +1

    Pemborosan adonan,,, pasti rontok itu keramik,, dipasang kering semua

  • Moch Soleh
    Moch Soleh 4 months ago +1

    klo buat kamar mandi minimalis pake shower tanpa bak air ukuran 2 m × 2 m dan tingginya 4 m plus full kramik. kira2 habis brp ya Pak.?. tks

  • Louis Tupen
    Louis Tupen 5 months ago

    Bata harus d siram air dulu baru d plester lalu pasang tu tehel ... bodo

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  5 months ago

      Batanya sudah basah jadi gak perlu disiram lagi nanti bisa meleleh semennya... Kalau masalah itu tukangnya lebih tau... Terimakasih om...

  • Budi Irawan
    Budi Irawan 5 months ago +2

    kalau dimedan tak ada sistem masang kramik dinding yg batanya di plaster dulu..
    karna kesuennn....

  • Budi Irawan
    Budi Irawan 5 months ago +1

    nokok kramiknya pelan amat.
    apa padat tuh pasanganya???
    wkekwkwk....

  • Budi Irawan
    Budi Irawan 5 months ago +1

    dah makanan ku sehari-hari nih.
    bukanya sombong..!!
    kalau aku yg pasang kramiknya, 1 hari selesai semua tuh kmar mandinya..
    dan pastinya rapi

    • Budi Irawan
      Budi Irawan 3 months ago

      maaf bos bukanya saya sombong..
      tpi itu memang sudah keeerjaan saya.
      klau ukuran kamar mandi segitu memang target 1 hari kelar saya pasang bos..
      sekali lagi mohon maaf,, bukanya saya sombong ya bos.

    • Agung Yanto
      Agung Yanto 3 months ago

      Budi Irawan sombong amat kau

  • ARiP RaYYaN11
    ARiP RaYYaN11 5 months ago

    lebih baik dplaster dulu walaupon nipis.jangn terlalu hemat nnti kesal. . ia tidk nampak kesan dlm waktu yg singkat. . sudah ramai yg pro dn mngkaji.walaubagaimanaskalipon ia tetap tdk bagus kuat tahan. .
    bila ada gempa akan jelas tampak kesan wlaopon gempa atau gegaran itu kecil. .

  • Jainul Abidin
    Jainul Abidin 5 months ago

    Terlalu boros semenya

  • Wasim Ansari
    Wasim Ansari 5 months ago +1

    Gadey kitene din tak tikey ga tile

  • thearen Ratanak
    thearen Ratanak 5 months ago

    ថ្តរកតសហនយុដយុងតង៎វុ

  • Pur Wanto
    Pur Wanto 5 months ago +1

    Musiknya asyiik,,,, jd Betah ndengernya,,,,,
    Tukangnya lumayan rapiii

  • danar ngunut
    danar ngunut 5 months ago

    cara cepat...emang.,, tapi cepat rusak juga itu ...

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  5 months ago

      Udah puluhan tahun justru lebih kuat. Yg penting tau tehniknya.

  • Ashad Fadon
    Ashad Fadon 5 months ago

    YA MEMANG KERAMIK MOTIFNYA KE BALIK. KURANG TELITI. TOLONG DI MAXIMALKAN LAGI SISTEM KERJANYA BIAR BUAT CONTOH PENERUS KITA

    • sukiman sisu
      sukiman sisu  5 months ago

      Iya om.... Tapi yg punya rumah mintaknya gitu.. biar gak nampak kali kotak caturnya

  • Ak Sana
    Ak Sana 5 months ago +1

    Hahhaha bata merah bos
    Kecepatan keringnya sangat cepat
    Siap2 menangia yg punya rumah