Team Tiger Gerebek Bilik Goyang | THE POLICE (23/03/20)

Share
Embed

Comments • 41

  • Nasarudin Nasar
    Nasarudin Nasar 5 hours ago

    ijin download

  • samuel beryn
    samuel beryn 9 hours ago

    Mohon maaf sebelumnya.. Tah kenapa saya lebih suka sama Team Reimas.. kalo yg ini kok lebih arogan... sejahat jahatnya penjahat. Mereka tetap manusia dan bukan benda mati.

  • Asih Andi
    Asih Andi 13 hours ago +1

    Polisi sombong gitu ya?

  • Khanha Oz
    Khanha Oz Day ago

    Masikun dung pak dmn ya ngumpetnya .pusing kepala saya pngn minta duit buat makan anak istri

  • Ali Alifauzi
    Ali Alifauzi Day ago

    kurang akurat egk seperti raimas back bown..

  • Gagal Gondrong
    Gagal Gondrong 2 days ago

    kasih senyum raimas backbone

  • Vicky The hunter
    Vicky The hunter 2 days ago

    *DISINI SAYA NGGAK MAU DI SOGOK, TAPI DI BELAKANG LAYAR PASTI BISA KAN PAK?*

  • Ari Nurisdiansyah
    Ari Nurisdiansyah 2 days ago

    Digaji pakai duit rakyat pak yg bener mah

  • Rangga Geni
    Rangga Geni 2 days ago

    Orang goblok masa motor harganya 800 rbu

  • J'aS CHANNEL
    J'aS CHANNEL 2 days ago +1

    Gk demen bngt lihat polisi nya..
    Ganti dong polisi nya jngn yg itu.
    Yg ramah dan asik kaya 86

  • Indra Ramadhan
    Indra Ramadhan 2 days ago

    bagus pak.... bersihkan yang begitu2

  • Rasidi Sidun
    Rasidi Sidun 3 days ago

    mau tanya serius, kalo kita bilang obrolan pribadi emg harus ngasih tau juga ya apa itu obrolannya? kan namanya juga obrolan pribadi..

  • Icha Maya
    Icha Maya 3 days ago

    Terlalu lebay/kepo cara meriksanya dan semua urusan dikantorrrrr gak kayak raimas backbone ada toleransi nya selama yg bersangkutan korperatif.

  • REZA ARDIANSYAH
    REZA ARDIANSYAH 3 days ago +2

    Kok gue demek yah lihat Ompol botak gemuknya cara introgerasinya 🙄🙄🙄

  • Dandy Ardinata
    Dandy Ardinata 3 days ago +2

    Segitunya ngomong sama rakyat mau pukulin kamu. Digaji sama negara. Ini contoh mengayomi masyarakat? Digaji negara yg bener pak ngomong nya:)

  • Devi Amelia
    Devi Amelia 3 days ago

    Taeeek digaji negara,,, 😅

  • Andrean's Syach
    Andrean's Syach 3 days ago

    Tai tai tai

  • Andrean's Syach
    Andrean's Syach 3 days ago

    Polisi songong gayanya klo gua yg di tanya gua liatin matanya

  • JM FIRMAN
    JM FIRMAN 3 days ago

    Sombong kali pak polisinya......

  • zulham22YT izul
    zulham22YT izul 3 days ago +4

    YANG NGOMONG "SAYA PUKULI KAMU" POLISII NYOGOKK TAIIII, TENGILLNYA..

  • Adi Tobing
    Adi Tobing 3 days ago

    Piso dapur disuruh kekantor polisi?

  • Ipong Tompey
    Ipong Tompey 3 days ago

    Pntsan td w lewat sepi.

  • Namsirah
    Namsirah 3 days ago +2

    tampang tampang isilop masuk nyogok ya begini deh 😂

  • Andre Nugroho
    Andre Nugroho 3 days ago

    Gk ada yg lebih kuat pak.. eling".. jdi jgn angkuh" jadi polisi 🙏

  • rony nugraha
    rony nugraha 3 days ago

    Ginilah kalau kalau masuk nya nyogok 🤣

  • Zahwan tri
    Zahwan tri 3 days ago +1

    Beat mberrrr gledekk

  • Abang Gojek
    Abang Gojek 3 days ago +1

    05.05 sapa pak, bapak saya juga aparat, cuman loreng bajunya, dan dia bilang kalo dia itu di gaji sama rakyat, via negara pak, ralat nih, gak usah baper, anggaran kan salah satu pemasukannya dari pajak rakyat 😊

  • Firman Sangga
    Firman Sangga 3 days ago

    Arogann

  • Genjreng Grup
    Genjreng Grup 3 days ago

    Disini saya gamau disogok, dibelakang kamera aja gapapa

  • Mr Muji
    Mr Muji 3 days ago

    Mang mntap boz kuu, sekrang bwa sja kekntor,, ksi denda dn tindk tegs kn smua..seperti di malaysia aplgi bwa senjta tajm 20 thun lokp pk ,rkyt di mlsia takut dgn polis..sebab tegs 2..orng ny ,,knpa sya bilng dlu sya prnh krj di sna ..ini baru mntaap biar smua tau undang 2 di lnjut lgi bozku maaf y pk.

  • Wawa El
    Wawa El 3 days ago

    di sini saya nggak mau disogok, soalnya dishooting tv.. kalau nggak ya nggak tau..

  • Puja handani
    Puja handani 3 days ago

    Njir ada Semar mesem.... pasti habis ditolak cewek tuh makanya pake begitu begituan

  • Marben skur
    Marben skur 3 days ago +1

    Dikit2 bawa ke kantor...

  • Daud Jalmi Kalem
    Daud Jalmi Kalem 3 days ago

    Pak polisi jgn di ambil tuh jimatnya soalnya waktu aku masih bujang aku juga megang jimat sprti itu, tapi aku tidk mrskn hasiatnya itu hnya skdr buat hiasan dompet saja.. gaaak gkgkgk

  • Dudy nur
    Dudy nur 3 days ago +5

    najis liat polisi caranya gitu. muka penuh kesombongan.

  • Sammie Alan
    Sammie Alan 3 days ago +2

    😂😂😂😂😂kasian pak anak saya masih bayi, dan pakai sendal jepit pula. Nafkahi anak bayi dapat jual diri. Hasilnya nanti dapat bayi lagi.

  • Ety Pauly
    Ety Pauly 3 days ago +7

    Pak polisi bilang di gajih sama negara? Sama rakyat Kali pak?

  • Victor
    Victor 3 days ago

    Ke gep wik wik..

  • Boosteroids
    Boosteroids 3 days ago

    Bener juga sih, kalo ditanyain abis ngobrol apaan, dia jawab asal2an juga gak tau bener apa enggak kan.

  • Tim
    Tim 3 days ago

    cool video I really liked it

  • Yohanes Danu R
    Yohanes Danu R 3 days ago +1

    Firstlah :v