KAGET, Vicky Sedih Mantannya Datang | OKAY BOS (24/03/20) Part 1

Share
Embed
  • OKAY BOS
    Selasa, 24 Maret 2020
    PART 1 : ruclip.com/video/VprgLEIzizw/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/wmL1tdKxFnU/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/_Hzko92uBeE/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/aU-BHob5xhk/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
    #VickySahila

Comments • 80

  • Puryani Puryani
    Puryani Puryani 3 hours ago

    Vicky lucu

  • JustianJay
    JustianJay 6 hours ago +1

    Itu vicky pengakuan asli apa di buat" sih?

  • Tiara Delima
    Tiara Delima 13 hours ago

    Ini mantan vicky apa mantan terroris 😂😂😂🤣🤣🤣

  • Riyan Yanto
    Riyan Yanto 13 hours ago

    Air mata buayanya keluar...

  • alwi ahmad
    alwi ahmad 15 hours ago

    Gua bingung ama komen"nta dri omongan ama aktingnya aja udh ketauan buat bercandaan doang tapi masih aja protes

  • maya Imut
    maya Imut 16 hours ago

    kaku yakin hahahahahaha😭😭😭😭😃😃😃😃😃😃😃😃

  • Yeni Paryanti Kasanwirono Pardi

    Masaalloh banyak nya mantan vicky

  • Eka Eka
    Eka Eka 18 hours ago

    Nomer 5 lucu 🤣🤣🤣🤣🤣

  • An Dini
    An Dini 18 hours ago

    Bnyak bnhget mntan vicky

  • Ahmad Lingard
    Ahmad Lingard 21 hour ago

    Sahila cantik banget ya

  • edwar haris Satria
    edwar haris Satria 23 hours ago

    Jijikkk gw liatnya..

  • adi goena
    adi goena 23 hours ago

    Cinta Penelope kelihatan makin sejuk, lebih tenang, lebih bahagia. Cahaya hidayah. Subhanallah

  • Luluk Nanda
    Luluk Nanda 23 hours ago

    yaAllah byknya mantannya😄😄😄
    Vicki Vicki......lala ...mo maafi Vicki...????
    Lala bilang...boleh dech😀😀😀

  • Tuti Faridah
    Tuti Faridah Day ago

    Sangat terhibur episode x ini... Apalagi wktu mantan vicky yg ke lima bener bener ngakak abis.....

  • Sinar Suci
    Sinar Suci Day ago

    Setingan

  • Ro Riz
    Ro Riz Day ago

    Pokoknya bikin ngakak

  • Tamy Timbel
    Tamy Timbel Day ago

    Denji itu krunya di uya kuya dulu

  • Mil Nona
    Mil Nona Day ago

    Action vicky

  • Mil Nona
    Mil Nona Day ago

    Setingan he he

  • Nani Haryani
    Nani Haryani Day ago

    Hari ini ga tayang Tah ??

  • udin peak
    udin peak Day ago

    Lu kyk menyesal banget yah vick ,lu mah pantang liat aja nyosor mulukkk

  • udin peak
    udin peak Day ago

    Gw heran vicky muluk yg dsudutinn,,,apa ini setingan....

  • Agus Ridwan
    Agus Ridwan Day ago

    Lebay allay loe

  • anugrah prihantoro

    Settingan

  • Vina Milea
    Vina Milea Day ago +1

    Vicky prastya tuh kata2 Mutiara nya bagus banget...

  • Ibu Siti
    Ibu Siti Day ago

    Gk Ada gotik ma Angel gk seru,

  • Yeyet Herawati
    Yeyet Herawati Day ago

    Lumayan..dapat ..di undang di sn

  • khojanah 28
    khojanah 28 Day ago

    Denji kalo ga salah itu kru rcti deh heheh lucu juga

  • Zona Bucin TV Channel

    sudah kuduga dari awal

  • Zona Bucin TV Channel

    yang terakhir doang asli

  • Zona Bucin TV Channel

    ini settingan kah a' ?

  • Ali Titank
    Ali Titank Day ago

    Bearti cinta penghianat cinta.. 😭😭😭...

  • CeDu Cerita Dunia
    CeDu Cerita Dunia 2 days ago

    A rafi semenjak masuk ini tok show jadi pinter nglawak😁

  • Laras Mela
    Laras Mela 2 days ago

    Mawar merah koh gk di jlz kn kslhn ny knp pisah

  • Harum Sati Harum
    Harum Sati Harum 2 days ago

    Kak viky ama A Rafi tetap seru lucu, Bella,, haaha,, 😀

  • Tita Yunita
    Tita Yunita 2 days ago

    Lucu dari nenit 5:00 itukan sawijah kalo di ovj dulu😁😁🤣🤣🤣🤣

  • Harly Murtini
    Harly Murtini 2 days ago

    Itu krudung injek2🙁

  • Efi Carelse
    Efi Carelse 2 days ago

    Kasian Vicky ya😀
    ruclip.com/video/g9MckSbY5tg/video.html

  • hotimah alkarom
    hotimah alkarom 2 days ago

    hadeuuuhh pamer kebayakan mantan itu udah pertanda lelaki tdk baiikk meni di sebar2 ke seluruh dunia.tetep yg di hargai di pandang baik itu seti jjur satu cinta

  • bustanul arifin
    bustanul arifin 2 days ago

    Viky. Keren

  • A al
    A al 2 days ago

    😆😆😆😆😆

  • Yoga Ilham
    Yoga Ilham 2 days ago

    Buset dah tuh viki pemberantas prawan indonesia

  • Dodi Arman
    Dodi Arman 2 days ago

    Ko mau2 nya mantan2 nya datang.malu ihhh

  • Accox Barreto Official

    Wow

  • Muh Hidayatyusuf92
    Muh Hidayatyusuf92 2 days ago

    Episode ini paling ngakak.. Lihat vicky sama raffi anjir
    😁😁😂😂...mengibur bnget ok boss... Mantap...

  • Rais Mahabbatunnida
    Rais Mahabbatunnida 2 days ago

    Astaghfirullah banting piring 😥😥😥

  • ALVARO_ NATION
    ALVARO_ NATION 2 days ago

    Air mata buaya

  • ALVARO_ NATION
    ALVARO_ NATION 2 days ago

    orang yg masih mau sama vicky orang yg belum sadar Amit Amit

  • Kabay Jenaka
    Kabay Jenaka 2 days ago

    Gimmik doang itu. Itu cewe yg samping penelope kan yg dulu kreatif OVJ tuh yg kadang maen juga cerita nya suka jadi anak linglung dia. Kadang pake baju bola ama si sule.

  • Jessica milenia Hei
    Jessica milenia Hei 2 days ago

    Setingan🤣

  • Brnt Vape
    Brnt Vape 2 days ago

    Semua aktor bayaran.. yg lain pada percaya lagi..🤣😂🤣😂🤣😂

    • Brnt Vape
      Brnt Vape 2 days ago

      @Farah Hanum pembaris.. 🤭

    • Farah Hanum
      Farah Hanum 2 days ago

      Org pn tau la aktor bayaran , namanya lucu2 an biasa aja kaleee

  • ris mya
    ris mya 2 days ago

    Untuk hiburan aja dong settingan semuanya

  • Indra Saputra
    Indra Saputra 2 days ago

    Tapi kucing banyak set aja.

  • Achmadtaochid 81070816

    Banyak juga ya.. hehehe

  • Street Culture
    Street Culture 2 days ago

    *_Cuma mantan sahilla doang yang gak pernah di undang ke okey boss_*

  • Ninik chinez
    Ninik chinez 2 days ago

    Acara pling gokilll okay boss bikin ngkakkkkk😆😆😆

  • yuhuu channel
    yuhuu channel 2 days ago

    Emg beneran yak ini?

  • Siti Fatimz fatimz
    Siti Fatimz fatimz 2 days ago

    Bgus mas vicy jujur

  • daniel sanz
    daniel sanz 2 days ago

    Wkwkwkwk..
    Gini nih acara tv

  • Puji Yani
    Puji Yani 2 days ago +1

    Paling lucu yg no 2 terakhir..yg puny ank 3 dari Vicky #ank kucing

  • Puji Yani
    Puji Yani 2 days ago +1

    HaHaHaHa lucuuuuu banget!.. jd terhibur niy..

  • Emanuel Doong
    Emanuel Doong 2 days ago

    Bg vicky lucunya terkeren ,,Mantap👍👍

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL 3 days ago

    keren! liat ke konten ku juga yaaa!

  • Mia Syatiri
    Mia Syatiri 3 days ago

    Duh keliat bngt settingannya 🤦‍♀️.
    Ga saling kenal mrk

  • bang joy
    bang joy 3 days ago

    Viky jadi artis dadakan aja uda sombong

  • bang joy
    bang joy 3 days ago

    Viky yg sombong

  • bang joy
    bang joy 3 days ago

    Voky yg sombong .

  • Angga Manggala
    Angga Manggala 3 days ago

    Settingan ..😁✌️

  • war slawer
    war slawer 3 days ago

    Mana mantan istri yg selingkuh sampai vicky nangis2

  • war slawer
    war slawer 3 days ago

    Sok 2an km vicky istri nya selingkuh nangis

  • acoo debbar lovers
    acoo debbar lovers 3 days ago

    Hhhhh lucu juga. Kak. Vikiy

  • mulki pinasti
    mulki pinasti 3 days ago

    SETINGAN ga percaya ah... Sama tuh dng acaranya uya kuya eh rafi jng rekayasa dong apa ga bisa pertahankn kualitas ?

    • alwi ahmad
      alwi ahmad 15 hours ago

      Gak ngerti bercandaan??liat aja napa itu aja buat bercandaan doang buktinya yg duduk cuma cinta penelope doang

  • Agis Filgiawan
    Agis Filgiawan 3 days ago +5

    Raffi ahmad: 10:05 bukan GANCET?
    buat yg tau aja😂😂

    • Fadli Scope
      Fadli Scope Day ago

      Tau lah masalah hubungan suami istri

  • Suratno Wibisono
    Suratno Wibisono 3 days ago

    Biasa viki lakuy di setingan doang

  • Ismail Bagus Fauzi
    Ismail Bagus Fauzi 3 days ago

    Sukatani hadir....

  • Asep Idrus
    Asep Idrus 3 days ago

    makin lucu aja nih si viky

  • Irma Suriani
    Irma Suriani 3 days ago +1

    Undang Kevin Julio dong 😁😊

  • Kemoth Dongol
    Kemoth Dongol 3 days ago

    Hahahaha ngakak

  • My Suha Suha
    My Suha Suha 3 days ago +1

    Waktu ulang tahun di tv sebelah juga di undang mantan2 nya cuma ribut mantan istri pertama di siram sampai ada yang mecahin mobil

  • Putri Salju
    Putri Salju 3 days ago

    kak fiki orangya lucu deh sukses sellu kkak fiky.