THE POLICE | Tim Raimas Backbone Tangkap Pengguna (03/12/19)

Share
Embed
  • Published on Dec 4, 2019
  • THE POLICE
    Selasa, 3 Desember 2019
    Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
    ------------------
    "THE POLICE"
    TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
    PUKUL 23.00 WIB
    ==================
    #ThePolice
    #CRIME
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 625

  • muhammad nur khizip
    muhammad nur khizip 9 hours ago

    9:16 emak emak dong 😂

  • bayak lingga
    bayak lingga Day ago

    Itu bisa di tuntut gak polisi kalau masuk rumah orang pakai ijin, kayak gini kejadianya

  • Risko Ananta
    Risko Ananta Day ago

    Emak emak ga pake helm ga ditilng 😂😂

  • Harumi Atik
    Harumi Atik Day ago

    5.59 - 6.15
    Bikin nggak berenti ngikik

  • Dimas Azhura Channel

    kok itu yang mboneng pak pol ada yang ngga pake hele,?

  • YAYAN DW
    YAYAN DW Day ago

    Ada emak emak santuy cuy wkwkw
    Ga pakai helm ada polisi
    Anjay santuy banget dah

  • MhRizal Zeptian
    MhRizal Zeptian Day ago

    Anjirt ada emak emak bar bar bet dah

  • Arif Hakim
    Arif Hakim 2 days ago

    Wkwkwk tasnya isinya semar mesem njirr

  • Janna's Troopz
    Janna's Troopz 2 days ago

    9:13 makmak legend su:v

  • teddy s148
    teddy s148 2 days ago

    FOKUSS SAMA CEWE BLAKANG

  • teddy s148
    teddy s148 2 days ago

    ANJIR SEMAR MESEM .😁😁😁

  • teddy s148
    teddy s148 2 days ago

    motor matic mau kabur sama klx yha auto ketangkep lah coba .kalau pakai MX KING .LIBAS ABISS

  • BEN XIAOHAN
    BEN XIAOHAN 3 days ago +1

    anak pengajian Baik Baik. emang anak yang gak pengajian JAHAT JAHAT ya wkkwkwkwkwkw

  • Celcilia Ander
    Celcilia Ander 3 days ago

    Mantap....

  • Raos Chicken
    Raos Chicken 4 days ago

    Kok ada anggotanya nggak Pake Helm... Kenapaaaa ???????????

  • disnav cilacap
    disnav cilacap 4 days ago

    5:39 Tu maaf kok ngga da lampu belakang motor polisinya ngga safety ridding tu bapak atau bisa disebut tidak sesuai peraturan yang ada kalau emang rusak jangan digunakan dolo pak bahaya untuk pengedara lain pak,,!!!

  • Erlangga jati permana

    Santuy scoopy merah wkwkwk

  • Renov Muda
    Renov Muda 5 days ago

    9:12 the power of emak emak

  • Saiful Bahri Bahri
    Saiful Bahri Bahri 6 days ago

    Polisi itu manis di depan kamera doang

  • Ibnu Fhazar Zebua
    Ibnu Fhazar Zebua 6 days ago

    Baru tau aku tembakau gorila, barusan aja nanyak sama ayah aku apa itu tembakau gorilla. Sumpah✌🏻 tq pak.

  • zHa Van Graber
    zHa Van Graber 7 days ago

    pak ambar ini lucu gw pengen ketemu beliau pengen sharing

  • Merdy Ariffin
    Merdy Ariffin 7 days ago

    Buat team Raimas the backbone terutama buat katim ny raimas bang ambarita anak saya fans beratnya, sukses selalu bang. Klau di izinkan mnta no WA bang ambarita

  • Anjing Kurap
    Anjing Kurap 7 days ago

    9:17 emak emak bar bar

  • Cover song Indo
    Cover song Indo 7 days ago

    8.18 gua suka gaya mu pak ambarita😍😍😍

  • Frans Xea
    Frans Xea 8 days ago

    Ibu2 ttp santuy

  • Daffa DT
    Daffa DT 8 days ago

    anak pengajian kalo udah megang namanya jimat udah bukan anak pengajian lagi tuh,musyrik

  • Mengupas buah pear Mengupas buah pear

    BRAVO PAK AMBARITA. SELAMAT BERTUGAS. TINDAK TEGAS DEMI HUKUM UNTUK PARA TERDUGA PELANGGAR HUKUM. MASYARAKAT MENDUKUNG MU GBU ALL.

  • Cikal Owsla
    Cikal Owsla 9 days ago

    Hahaaaa

  • guntur ajha
    guntur ajha 10 days ago

    Waduh 9:35 tolong atuh pak timnya di kasih helm.. sebagai cerminan rakyat yg mematuhi aturan lalu lintas.. penumpang berkendara dua diwajib kan MENGGUNAKAN HELM!!!!

  • Aditya BYG
    Aditya BYG 11 days ago

    🤣🤣🤣

  • bakol tape
    bakol tape 11 days ago +2

    9:41 ada tuh yang bening bening😂

  • Lanz YT MLBB
    Lanz YT MLBB 12 days ago +2

    5:13 SINTE🔥🔥🔥

  • pedjuang buceen
    pedjuang buceen 12 days ago +2

    9:15 ttp santuy ibuk" no helm wkwk

  • Azmi Tsabitul
    Azmi Tsabitul 13 days ago

    Ternyata bripka ambarita aslinya baik yaaa jadii klok gini saya semakin suka sam bripka ambarita

  • Aryanto Karim
    Aryanto Karim 16 days ago

    "emank mukaku seram tapi hatiku Rinto" ujar Bripka Ambarita..Lanjut kan Pak ambarita

  • Mohammad Ilham Fardiansyah

    Ekeke gimna ya klo pura" kabur trus balapan sama raimas :v

  • ringgo!!! ringgo!!!
    ringgo!!! ringgo!!! 17 days ago

    RAIMAS BABI...MAU TUNJUK DIYA HEBAT PUNYA PASAL..SEMUA CARA POLISI AMEK KETERANGANG D BERITAU.
    BODOH PUNYA BANGSA BAGANG..PATUT LA NEGARA MISKIN POLISI NYA SAMA BODOH DEGANG PENJAHAT NYA...MAKAN TAIK PUNYA POLISI BODOH.

  • Ruchiyat Fadillah
    Ruchiyat Fadillah 17 days ago

    Kalau rakyat punya Haq buat ngasih piagam pahlawan,orang seperti tim raimas ini dalam kepolisian yg harus terlebih dahulu dpt piagam dari pada buat anggota dewan yg makan uang rakyat tp ujung masuk kpk

  • Adelliaa
    Adelliaa 18 days ago

    Biar upload trussss

  • Adelliaa
    Adelliaa 18 days ago

    Bikin yutube sndri donggg:(

  • COMBRO ASIN
    COMBRO ASIN 18 days ago

    saya benci moment 0:15 songong....

  • Rangga Maulanaaa
    Rangga Maulanaaa 18 days ago +1

    Gini punya resiko costumer anjing

  • kiki pratama
    kiki pratama 19 days ago +1

    Remaja jaman sekarang masih pake jimat ampun deh ...🤣🤣🤣

  • all GenMino
    all GenMino 19 days ago

    7:45 kamu sayang gak ama aq , pas pupil membesar tanda dia bohong wkwkkwkkw

  • KRUL LGR
    KRUL LGR 19 days ago +2

    6.10
    Om mau ngapain om?
    Jangan om
    Ampun om
    ~kang ampun WW3

    • Didik
      Didik 17 days ago

      KRUL LGR Om mau ngapain om?
      Jangan om..
      BUKA CELANA NYA...
      WKWKWK

  • Abdi abdurrahman My life is my family

    Admin titip salam ya 🙏🙏🙏 untuk pak ambarita dari kalimantan karena muka beliau mengingatkan saya sama saudara saya yg sekarang berdinas juga di kepolisian sebagai anggota korps BRIMOB polri subden 2 A pelopor di kal-sel nama nya mulyono berpangkat BRIPKA sama dgn pangkat pak ambarita saat ini,,,
    Untuk pak ambarita sukses terus pak,jaga kesehatan,semoga selalu dalam lindungan allah swt disetiap patroli nya amiiiiinnn,,,
    #polrihebat
    #polripengayommasyarakat
    #BRAVOPOLRI

  • Samiun Alim
    Samiun Alim 20 days ago

    Kejahatan kecil diuber2 sampai ke lobang tikus...pejabat atau anggota dewan maling duit rakyat lebih penting dari pada ngurusin anak kecil begituan

  • Vira Prihatin
    Vira Prihatin 20 days ago

    Polisi favorite gue 😍😍😍 bripka ambarita😍😍😍

  • Fika Melani
    Fika Melani 20 days ago

    Salfok sama ibu2 yg gk pakek helm 9:12

  • Hamdan Syukri
    Hamdan Syukri 21 day ago

    Mau nanya sm bg ambarita
    Abg di sat sabhara
    Atau di sat reskrim ya tugas nya
    1 lagi apakah masuk ke rmh org tidak memerlukan surat ya

    • Islamiah Nur Hanata
      Islamiah Nur Hanata 19 days ago

      @Hamdan Syukri lhaaa klo nunggu gitu keburu kabur orangnya,BB bisa2 ilang,ngacir dia...

    • Hamdan Syukri
      Hamdan Syukri 19 days ago

      @Islamiah Nur Hanata makanya sy nanya lo bg ambarita itu di sat shabra atau sat reskrim
      Soal ny di video nya jaguar mereka menyerahkan org tangkapan ke reskrim
      Dan harus di pahami dl
      Mana terduga
      Mana tersangka
      Mana terdakwa

    • Islamiah Nur Hanata
      Islamiah Nur Hanata 19 days ago

      @Hamdan Syukri ya iyalah,mereka berani bertindak tu sebab orang udah ada yg ketangkap,d tunjukkin ma tersangka,faham....

    • Hamdan Syukri
      Hamdan Syukri 19 days ago

      @Islamiah Nur Hanata kok kepo sih
      Sy kan nanya
      Karena aparat bertugas kan sesuai SOP atau bisa asal ribak aja ya

    • Islamiah Nur Hanata
      Islamiah Nur Hanata 19 days ago

      Ngapain loe yg kepo

  • Bobby Ginting
    Bobby Ginting 21 day ago

    2:40 kepala kena helm

  • Saviq Muhammad
    Saviq Muhammad 21 day ago

    Wkwk salah sasaran ndan untung gak di lapor balik pencemaran nama baik wkwk

  • Rendi Jumadi
    Rendi Jumadi 21 day ago

    Wanjir semar mesem itu

  • neng nurafandi
    neng nurafandi 22 days ago +3

    3:20 nah loh kunci nya patah 🤣

  • firman aja
    firman aja 22 days ago

    saya kok suka ya ama logatnya bapak bribta ambarita.pertanyaannya tegas tp gak terlihat sombong

  • OP Lovers
    OP Lovers 23 days ago

    Bisa salah sasaran juga ya ternyata

  • muhammad solekh
    muhammad solekh 24 days ago

    Kalo yg dkejar make ninja 2t auto kalah it bripka amabrita mtrnya heheheh

  • Parasiteee
    Parasiteee 25 days ago +1

    11:31 anjir itu seprei micky mouse sama yg ada di rumah gw anjir

  • Rully Rachmatullah
    Rully Rachmatullah 25 days ago

    TRANS7 itu kru TV nya dibeliin helm dong

  • Aris Munandar
    Aris Munandar 26 days ago

    Kunci patah wkwk