Cara Membuat jemuran Sendiri dari pipa mudah dan murah

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 26 авг 2017
  • Sangat bermanfaat membuat jemuran sendiri menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan alat2 sederhana, pengerjaan pun cepat bisa di lepas pasang dan bisa dimodifikasi semau kita, bisa jadi rak, meja ataupun lemari.
    Alat-alat:
    - meteran
    - pulpen
    - gergaji besi
    Bahan2:
    Pipa PVC ukuran sbb:
    - 90 cm x 5 buah
    - 65 cm x 2 buah
    - 10 cm x 4 buah
    - 8 cm x 4 buah
    - 5 cm x 4 buah
    Sambungan siku x 8 buah
    Sambungan T x 10 buah
    pengerjaan tinggal di sambung-sambung semua
  • Хобби и стильХобби и стиль

Комментарии • 316

  • Leonardo Nang Cik Boy
    Leonardo Nang Cik Boy 6 дней назад

    50.000 dari mana?

  • Octav Kala' Tiku
    Octav Kala' Tiku 9 дней назад

    '

  • Roja Zuhra
    Roja Zuhra 11 дней назад

    Ok banget bg
    Ni saya lagi ngebuat sambil liat video buat tutorial.. klass bg

    • Super One
      Super One  9 дней назад

      Selamat mencoba 👍

  • Hery Gradagjaya
    Hery Gradagjaya 19 дней назад

    Saya bikin pipa ukuran 1/2" aja hbs 200 an

    • Super One
      Super One  4 часа назад

      +Murnia 9773 selamat mencoba 👍

    • Murnia 9773
      Murnia 9773 4 часа назад

      +Super One jauh lah bos, ntar ongkir nya mahal, ku kira masih di daerah ja teng.
      Mksih ya bos infonya,mau coba bikin sendiri..

    • Super One
      Super One  4 часа назад

      +Murnia 9773 iya boleh, bahan nya 50rb, belum ongkir

    • Murnia 9773
      Murnia 9773 4 часа назад

      +Super One aku di tinggal Purwokerto bisa pesan ga bos...

    • Super One
      Super One  10 дней назад

      Kl mau pesen bahan nya di saya juga boleh cuma 50rb

  • Ancol Cbl
    Ancol Cbl Месяц назад +1

    Kreatif browww

  • Dede Setiawan
    Dede Setiawan Месяц назад +1

    Belinya dari loak

    • Super One
      Super One  Месяц назад

      Iya mungkin bisa beli pipa siku dan T nya di loak ada yg sisa2 lebih murah, kl pipa batangan nya di toko besi cuma 17rb

  • haman finus
    haman finus Месяц назад

    Pipa PVCnya brapa dim trus sikux dan T brapa dim.

    • Super One
      Super One  Месяц назад

      Bisa di ihat di detik ke 18

  • Win Budiman
    Win Budiman 2 месяца назад +1

    50 ribu..? cuma dapet pipa 2 lonjor + lem pvc. elbow + tee..??

    • Super One
      Super One  Месяц назад +1

      Kemarin beli Pipanya 1 batang 4m 17rb, ga usah pakai lem juga bisa

  • Gadingrejo Tv
    Gadingrejo Tv 2 месяца назад +1

    T 10 buah aja udah 50000

    • Super One
      Super One  2 месяца назад +1

      emi santo Kus Niti Tubagus Ahmad Rifai sepertinya problem semua sama ya, apakah sudah coba membeli bahan nya, ini berdasarkan pengalaman, knee dan T nya beli yg murah saja krn banyak bisa minta harga grosir @1000an, pipanya sebatang 4 meter Rp 17rb. Atau bisa memanfaatkan bahan sisa yg sudah ada dirumah.

  • Kus Niti
    Kus Niti 2 месяца назад

    300.000 gak cukup BRO cuba butuh keni berapa, ya nggak tau kalau keninya dari hasil nyuri....

  • Tubagus Ahmad Rifai
    Tubagus Ahmad Rifai 2 месяца назад

    sepertinya biaya materialnya lebih mahal daripada beli jadi...

  • Zizen Sel
    Zizen Sel 2 месяца назад +1

    Boleh jugak buat jmor yang ringan2

  • Ahmad Bajuri
    Ahmad Bajuri 2 месяца назад

    kena angin roboh ga gan pas jemur?

  • Raja Koment
    Raja Koment 2 месяца назад

    Beli aja gak repot banyak yg murah

    • Super One
      Super One  2 месяца назад

      Raja Koment ini share pengalaman malahan kl beli harganya mahal dan kualitasnya kurang bagus

  • Indah Tirta
    Indah Tirta 2 месяца назад

    50 dr mana? Dr hongkongg.. Total dulu baru tulis👎😪

    • Super One
      Super One  2 месяца назад +1

      Indah Tirta berdasar kan pengalaman dan sudah membuat nya sendiri, kl mau pesan bahan nya di saya sekalian boleh kok 50rb saja

  • Lumintu Craft
    Lumintu Craft 2 месяца назад +2

    Terus berkarya....

  • Darmi Mi
    Darmi Mi 2 месяца назад

    Bagus

  • Rian Yanto
    Rian Yanto 2 месяца назад

    Kreatif bagus rapi tp boros mas pipa trs U L T nya mahal masih murah beli jadi

    • Super One
      Super One  2 месяца назад

      Rian Yanto beli jadi harganya 100 lebih kualitasnya kurang bagus tidak kokoh

  • Disconnected sLow
    Disconnected sLow 2 месяца назад

    Rincian panjang potongan pipax berapa mas

    • Super One
      Super One  2 месяца назад

      Disconnected sLow di detik ke 18 ada keterangan nya

  • Re, Pri dan tulisan mimpi
    Re, Pri dan tulisan mimpi 3 месяца назад

    Cakep

  • Hendrik Risky81 Channel hendrik
    Hendrik Risky81 Channel hendrik 3 месяца назад

    Makasi punya ide yang cemerlang

  • hasby aditya
    hasby aditya 3 месяца назад +1

    lanjutkan mas broo,bagi mereka yg koment jelek biyarin saja anggap saja mereka2 orang keterbelakngan mental.

  • dwi joko
    dwi joko 3 месяца назад

    Abis biaya berapa bikin seperti ini

    • dwi joko
      dwi joko 3 месяца назад

      Nice share gan... semoga bermanfaat untuk semua

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      dwi joko kl di daerah bandung abisnya sekitar 50rb, bisa lebih murah kalau pakai bahan bahan sisa bekas tidak terpakai, lumayan bisa bermanfaat

  • Akung Qia
    Akung Qia 3 месяца назад

    Bagus sob ide kreatif salam tempel jangan lupa tempel balik ya trim

  • asha 8076
    asha 8076 3 месяца назад

    Super sekali, sangat membantu....
    Tampilkan lebih banyak lagi...

  • Hilman harkitnas
    Hilman harkitnas 3 месяца назад

    mantap

    • Zhen Cullen
      Zhen Cullen Месяц назад +1

      Kreatif mas bro, tp ga usah ksh hbs brpanya lanjutkan

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      Hilman harkitnas 😉

  • dodie love
    dodie love 3 месяца назад

    cara pesanny gmn

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      dodie love lokasi bandung

    • dodie love
      dodie love 3 месяца назад

      +Super One pngiriman dr mana

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      dodie love sebenarnya tinggal beli bahan nya saja kok terus di pasang-pasang. Kl mau pesen kontak Hp aja ya
      08819921768 (WA)
      08987127212

  • mami fi3
    mami fi3 3 месяца назад

    Beli tali cukup.. paku di tembok ke tembok. #selesai

    • Tubagus Ahmad Rifai
      Tubagus Ahmad Rifai 2 месяца назад

      talinya juga ga usah beli... pake tali rapia sisa belanja. pakunya nyari di gudang... haha

    • Layla Hijrah
      Layla Hijrah 3 месяца назад

      Kl pake tali tambah lembek ketengah semua. Udah nyoba trs ku buat pake kayu.
      Kl pake pipa blm nyoba sih..tp pengen nyoba buat taruh kmr anak biar ga asal taroh baju di belakang pintu

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      mami fi3 tergantung fungsi sih kl mau pakai tali tempatnya harus luas

  • BaraApi Diandra
    BaraApi Diandra 3 месяца назад

    Ide kreatif bos... Salut... Lanjut 👍👍👍

  • Lutfi Balwel
    Lutfi Balwel 3 месяца назад

    Tai bukan murah mlah mahal meningan beli yg dah jdi jemuran

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      Super One
      lanjut kan mas broo,saya suka ide nya.

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      Lutfi Balwel
      suka makan tai ya??
      pantesan ucapan kau kotor.
      hargai kretifitas orang,ga macam kau kretif nya cuma makan TAiii.

    • Super One
      Super One  3 месяца назад +1

      Lutfi Balwel saya cuma share pengalaman aja kl bikin sendiri pakai pipa pvc ini biayanya lebih murah, jemuran yg sudah jadi harganya mahal dan kurang kokoh

  • Rachmat Romdhony
    Rachmat Romdhony 3 месяца назад

    Ada angin pasti terbang jemuranx

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      tidakdikenal
      kalo takut ilang,gausah pakai jemuran dan gausah nyuci kau pake aja pakain kau itu truss

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      Rachmat Romdhony
      jangan kan jemuran nya,kau aja pun bisa terbang kalo ada angin.
      koment kau ga bermutu

    • tidakdikenal
      tidakdikenal 3 месяца назад

      yg bener itu kl ada maling pasti ilang jemurannya
      :D

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      Rachmat Romdhony menurut saya model ini lebih kuat di bandingkan jemurah handuk yg murah, lebik baik pakai ukuran pipa 3/4 keatas atau pilih pipa nya yg tebal dan kuat

  • cassanova piningit
    cassanova piningit 4 месяца назад

    kalo di yogya bahan segitu kira2 seratus ribu mas , 4m x 2 batang pvc @30rb , elbow dan T antara 2000 - 2500 dikalikan aja sendiri

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      Maksudnya pakai bahan yg merk murah kl branded mahal. Pakai 3/4 lebih kuat

    • cassanova piningit
      cassanova piningit 4 месяца назад

      wah lha itu , klo minta gak boleh je bolehnya mbeli wkwkwk... mas enak pake yg ukuran 1/2 apa 3/4 mas?

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      cassanova piningit minta bahan yg murah aja

  • Sri Wahyuri
    Sri Wahyuri 4 месяца назад +2

    klau 50 ribu gak cukup say , elbo nya ajah udah kali 2000 , dan T nya ajah kali 2500 pipa nya yg biasa ukuran 3/4 22 yg bagus 28 , klau pipa 1/2 incoi mah biasa 19 bagus 22 , saya tau harga soal ny saya toko bangunan

    • Sri Wahyuri
      Sri Wahyuri 4 месяца назад

      saya sukaa Cara mas nya 😍😍😍 cuman klau bahan nya gak dpt 50 😄😄

    • Super One
      Super One  4 месяца назад +1

      Sri Wahyuri oh gitu ya udah naik kali harganya hehehe, bisa pakai bahan2 yg bekas saja biar murah, atau kalau mau pesan di saya bisa cuma 50rb

  • Nur Kholis
    Nur Kholis 4 месяца назад

    woy klo 50rb ga cukup coy

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      Nur Kholis cukup kok, boleh kl mau pesen di saya bahan nya

  • rasyadi yacob
    rasyadi yacob 4 месяца назад

    subsc balik bro

  • fadli
    fadli 4 месяца назад

    Tinggal dkasi kaca atasnya.. udah jadi meja😂

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      the bodoh ide yg bagus, tapi bikin tiang kakinya yg lebih kuat mungkin 4 biji

  • lol la
    lol la 5 месяцев назад

    Harga T nya brp? Sama sikunya??

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      lol la kl di sini yg murah harga 1500, kl beli banyak bisa 1000

  • Worabay Salamahu
    Worabay Salamahu 5 месяцев назад

    sedehana skalii jemuran pipa paralonnya

  • Faqeh Prasitio
    Faqeh Prasitio 5 месяцев назад

    harga pipanya berapa per meter

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      Faqeh Prasitio pipa nya yg baru per batang Harga 17rb panjangnya 4 meter

  • Pendowo Limo
    Pendowo Limo 5 месяцев назад

    Mkch..aq akan mencoba nya.

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      Pendowo Limo silakan mencoba, semoga bermanfaat

  • Ary Pratama
    Ary Pratama 5 месяцев назад

    Berapa paralon semuanya om?

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      Ary Pratama paralon nya beli 2 batang

  • ti Si
    ti Si 5 месяцев назад

    Salutttt kro mas e,kreatif pngen bikin tp ngk bisa

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      ti Si gampang kok tinggal di pasang2 aj

  • Felisia Tri Agrippina Putri
    Felisia Tri Agrippina Putri 5 месяцев назад

    Tks bnyk idenya sy akan coba

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      Felisia Tri Agrippina Putri silahkan, semoga bermanfaat

  • AWan
    AWan 5 месяцев назад

    ukuran pipanya yg brp in boss??

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      AWan ini contohnya pakai pipa ukuran 3/4

  • Agus trilaksono
    Agus trilaksono 6 месяцев назад

    mahal bro sok yg T dn yg L aja satunya 3500.x yg di butuhkan.. yg satu batang paralon 30rb

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад +1

      Agus trilaksono bisa pakai yg bekas aja sisa tidak terpakai

  • nyai ariani
    nyai ariani 6 месяцев назад

    Rosokan ini dari jaman dulu ya sudah ada kok

    • Selingan Unik
      Selingan Unik 6 месяцев назад

      kog rosokan sih?

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      nyai ariani iya sudah ada dr dulu, murah meriah, sangat bermanfaat

  • har ar Moes Utan
    har ar Moes Utan 6 месяцев назад

    Kreatif betul, 👍👍👍👍

  • Ida Ida
    Ida Ida 6 месяцев назад

    Di coba ah 😍

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      Ida Ida silahkan mencoba, semoga bermanfaat

  • Baby Iyla
    Baby Iyla 6 месяцев назад +2

    bang ijin save boleh nggak ya

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      Baby Iyla silahkan, semoga bermanfaat

  • Anggerrama Prasetya
    Anggerrama Prasetya 7 месяцев назад

    5cm 4buah tpi digambar sya lihat jdi 6buah..
    Bintang 4½ buat mas.e...

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      Anggerrama Prasetya betul 5cm nya 6pcs

  • Annisa Nanda
    Annisa Nanda 7 месяцев назад

    hrg bahan lebih dri 50 rb , bikin nya rumit bnyk tikungan hahaha ngeri di tikung ..sekrng kn musim orng nikung ..( apa hub'n nya )

    • Ida Ida
      Ida Ida 6 месяцев назад

      Annisa Nanda kreativenya gan ...

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      Annisa Nanda pakain bahan yg murah aja atau pakai bahan sisa yg tidak terpakai. Lumayan kok kokoh dan mudah bikin nya

  • Wah Yu
    Wah Yu 8 месяцев назад

    ga jelas ukuran pemontobgan pipanya berapa..

    • Putri Admi Perdani
      Putri Admi Perdani 7 месяцев назад

      nonton dari awal, bro

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      Wah Yu di awal kan dijelasin ukuran2 pipanya (bisa di pause dulu), kl mau detailnya bisa kontak saya

  • Muma BLJ
    Muma BLJ 8 месяцев назад

    Keni ja harganya 3rb,kali 18 = 64rb, pipa satu batang 4m 20rb, klu 2pcs brarti 40rb, trus apanya yg kurang dri 50rb, tpi ok lah, cuma judulnya ja g cocok, hehehehe

    • Rochmat Hidayat
      Rochmat Hidayat 7 месяцев назад

      Muma BLJ ok lah dibawah 150rb 😂

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Muma BLJ kl disini harganya lebih murah, atau bisa pakai yg bekas2 tidak terpakai

  • Rizki fathers
    Rizki fathers 8 месяцев назад

    kreatif banget kak.. inspiratif. subs back ya kak

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Wahyu Rizki siap, silahkan mencoba

  • Retmaria Marbun
    Retmaria Marbun 8 месяцев назад +1

    Kebetulan lg mw bli jemuran handuk.Tp lumayan mahal,yg kualitas sedang aj hargany ud 150rb an.Itu pun gampang rusak.Thank's y gan.

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Retmaria Marbun iya saya juga pengalaman yg sama, makanya bikin jemuran ini biayanya murah dan lumayan kokoh

  • dijahit O-not
    dijahit O-not 8 месяцев назад

    Bermamfaat...,Teman baru Nempel Bos, salam support @

  • Anisa Putri
    Anisa Putri 8 месяцев назад

    Itu gk kuat buat berat njomplang guling 😃😃

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад +1

      Amiin Amiin kuat kok ga masalah

  • Difa Naya
    Difa Naya 8 месяцев назад

    ambil sisa d proyek x tuh pipa nye xexexe....

    • cassanova piningit
      cassanova piningit 4 месяца назад

      iya ini saya bikin karena depan rumah lagi bikin kos2an, saya minta limbahnya pralon hahaha...gratissss

    • Budi Budionopm
      Budi Budionopm 5 месяцев назад

      Difa Naya ngomong ngger njeplak

  • wiwih awaliah
    wiwih awaliah 8 месяцев назад

    Mannntap coyyyy kreeeeeennn👍😎

  • adamzahid adam
    adamzahid adam 8 месяцев назад

    keterak angin nggoling broo..sin isor kurang dowo sikilane

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      adamzahid adam selama ini di pake sih aman ga akan jatuh kl beban nya seimbang, kl mau kuat ya kakinya di tindih batu :P

  • Basari Ahas
    Basari Ahas 8 месяцев назад

    Ternyata habisnya banyak banget bro, tapi bagus n keren lho......

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Basari Ahas oh harga bahan nya di sana mahal ya?

  • TIO X SIS
    TIO X SIS 9 месяцев назад

    Joss bermanfaat brow

  • Hanik Ammariah
    Hanik Ammariah 9 месяцев назад

    kok mirip ama kerjaannya pratikum di univ gua dlu ya wkwkwkwk

  • Rizki Yapandra
    Rizki Yapandra 9 месяцев назад

    om kasi keterangan brpa inch pipa dan merek pipanya dong :D biar tau total harganya. Terima kasih infonya sangat bermanfaat
    ^^

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Rizki Yapandra iya lebih bagus bila ditambahkan biaya untuk cat. Tambahan itu pakai pipa nya yg biasa kl disini merk nya "Ganesha" harga 17rb/batang (4m)

    • Rizki Yapandra
      Rizki Yapandra 9 месяцев назад

      ok om terima kasih banyak ya infonya. . nanti saya coba buatnya supaya lebih bagus di cat hitam sama gold :D

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Rizki Yapandra contohnya itu pakai pipa ukuran 3/4, bisa di coba kalau mau pakai ukuran 1/2 atau 1inch

  • Angga Arbakti
    Angga Arbakti 9 месяцев назад

    Ukuran panjang brp itu pipanya yg dipotong2

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Angga Arbakti di awal video nya ada kan ukuran nya, coba di pause aja di tulis

  • Robot Ukir Indonesia
    Robot Ukir Indonesia 9 месяцев назад

    Asyik... Coba dulu ah..

  • Eni Pujianingsih
    Eni Pujianingsih 9 месяцев назад +1

    Bagus, Makasih idenya brow... Jadi Aq bisa ikut ikutan bikin😄😄😄

  • Verdi Siip
    Verdi Siip 9 месяцев назад +2

    Biar lebih kuat & berat masukin adukan pasir sama semen bro, buat kaki kaki nye 😃

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Verdi Siip iya betul, tp gini aja cukup kuat kok

  • Meri Meri
    Meri Meri 9 месяцев назад

    Ini pipa besi apa atom.

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      Meri Meri
      pipa baja..

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад +1

      Meri Meri pipa paralon PVC

  • Sigit Hariyanto
    Sigit Hariyanto 9 месяцев назад

    pake pipa bekas beli di rongsokan..klo beli di toko bangunan mahal..😂

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Sigit Hariyanto disini ada yg jual seribu an yg tipis, kl di toko yg biasa harga 1500. Lebih murah lg kl pakai yg sisa bekas tidak terpakai.

    • Sigit Hariyanto
      Sigit Hariyanto 9 месяцев назад

      +Super One 17x2 34 sambunganya berapa??

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Sigit Hariyanto kl di toko bangunan 1batang 4meter 17rb, perlu nya 2 batang

  • afril lisha2
    afril lisha2 9 месяцев назад

    kreaktifff itu indah

  • Tio Budi
    Tio Budi 9 месяцев назад

    lanjutkan ms q juga bkin kyk gtu d rmh bt jmuran handuk cma q pke pipa sisa proyek jdi lbih murah hehehe

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Tio Budi betul, bisa hemat pakai bahan sisa yg tidak terpakai

  • Yogi dwi yulian
    Yogi dwi yulian 9 месяцев назад

    Itu pipanya pake berapa dim ukurannya? Klo aq Kemarin habis bikin pagar rumah pake pipa ukuran 1dim.

    • Ewan Rose
      Ewan Rose 9 месяцев назад

      20mm kalau ngga salah

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Yogi dwi yulian ini yg di video pakai pipa ukuran 3/4

  • Amir Uddin
    Amir Uddin 9 месяцев назад

    salam kang,,,,TOP BGT,,,mohon izin download ya,,,

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Amir Uddin silahkan lumayan bisa bermanfaat

  • fikri iqqi
    fikri iqqi 9 месяцев назад

    tiang kakinya dikasi jadi empat biar agak kuat menahan jemurannya #saran aja bang

    • Embun Senja
      Embun Senja 9 месяцев назад +1

      Kakinya 3 lbh kuat pipanya bagian kaki d msukin cor semen jd lbh kuat nahan kalau cuciannya dr bhan tebal

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Fikri Iqqi iya betul tiang kaki kalau pakai 4 lebih kuat, ini pakai 2 bisa juga

  • Saidun Muhamad
    Saidun Muhamad 9 месяцев назад

    kereeen brooo.

  • Fauzan Hibbah
    Fauzan Hibbah 9 месяцев назад

    kreatif..trma ksh mhu coba ah ntar ...itu bhan2 ny 1" ke 3/4"...

    • Fauzan Hibbah
      Fauzan Hibbah 9 месяцев назад

      +Super One ok thank's

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Fauzan Hibbah yg di video ini pakai ukuran 3/4 cukup kuat kok

  • Nani Hartiniveronica
    Nani Hartiniveronica 9 месяцев назад

    Waah kreatif bwat jemur handuk ....aku bli yg dari apa itu plastik model gtu 250 ....khusus handuk sie ...

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Nani Hartiniveronica iya lumayan ya mahal, kl bikin bisa murah

  • Lare Piyambakan
    Lare Piyambakan 9 месяцев назад

    buat latihan jalan org sakit tu

  • CCL com
    CCL com 9 месяцев назад +3

    bgus brow,, kmbangkan
    ngk ush dengarin sampah masyarakat,,, yg comen jlek2 di bwah tuh

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      CCL com
      yang koment jelek orang keterbelakangan mentaal smua mas broo... hahahaha

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Usman Mbojo thanks

  • Ni Ai
    Ni Ai 9 месяцев назад

    kreatif..abaikan koment jelek mereka itu kurang piknik

  • chelsea afrizal
    chelsea afrizal 9 месяцев назад

    Orng orng pada bisa mencela....jgan di lihat judul atau apa nya..lihat kreatif nya...apa anda kepikiran buat jemurn kyk gni..jgn bisa nya cuma mencela....

  • Imam Saefudin
    Imam Saefudin 9 месяцев назад

    50 lebih...

  • Jokofaermanto Faermanto
    Jokofaermanto Faermanto 9 месяцев назад

    Pipa PVC uk bro inc kang?

  • WIDYA NOOR
    WIDYA NOOR 9 месяцев назад

    aku bli 350, dah lama

  • Bay Hagi
    Bay Hagi 9 месяцев назад

    Hhh..g mungkin lh segitu 50 rbu

  • vivi ardiyani
    vivi ardiyani 9 месяцев назад

    Maaf sebelumnya ini bukan kritik tapi sarannja, alangkah baiknya bila diksih 2 tiyang,,,masalah habis brp gak usah disertakan,,,

  • Nonny Nurcahayati
    Nonny Nurcahayati 9 месяцев назад

    klo u/ ide kreatif ya nggak apa2.. tapi klo u/ d pergunakan sendiri lebih baik buy yg sdh jadi oke lagi cost lebih murah begitu input nya..

    • Mr. *blank*
      Mr. *blank* 9 месяцев назад

      Kekurangan dari beli jadi itu tergantung harga boss, ada kualitas ada harga, semakin mahal ya semakin, tapi kalau buat sendiri kita bisa buat sesuka hati, pilih bahan swndiri, bisa mengasah kemampuan, dan biayanya bisa diatur sendiri sesuai kemampuan

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Nonny Nurcahayati setau saya yg jadi mahal harganya, kurang kokoh juga

  • shella wati
    shella wati 9 месяцев назад

    tolol 50 rb dpet pipa 2 doank,. pembodohan, itu beli jmuran yg almunium jg udh dpet, kuat lg

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      shella wati
      koment kau lebih tolol,jadi lelihatan kan tolol nya kau

    • Nani Hartiniveronica
      Nani Hartiniveronica 9 месяцев назад

      shella wati ..aluminium gpng peyot ...aku punya tpi lupa harga ....mau buang sayang bwat jemur keset ajj soal agk peyot gtu tdinya bwat handuk dikamar

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      shella wati saya sudah buktiin beli bahan nya murah kok, kl mau pesen boleh 50rb. Kl beli jadi mahal bgt, yg almunium kuat ga dapet 200rb

  • Parera Parera
    Parera Parera 10 месяцев назад

    mungkin klo tiangnya 2:2 lebi ok.... siip jg idenya

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Parera Parera iya betul kalau tiang nya 2 lebih kuat

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 10 месяцев назад

    Kreatif sh...tp bwat bli alat" y g bnr..50rb g cukup bro

    • Nani Hartiniveronica
      Nani Hartiniveronica 9 месяцев назад

      Pralon 20 rb 1 batang ..

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Wawan Setiawan bahan2 nya murah kok, atau bisa pakai yg bekas aja

  • Ipman Ipman08
    Ipman Ipman08 10 месяцев назад +2

    50rb ndasmu, pipa sama sambungan nyolong, kita beli lemny aja itu bru50rb

    • hasby aditya
      hasby aditya 3 месяца назад

      Ipman Ipman08
      wihhh ucapan mu itu membuktikan jati diri kau yg sbenarnya,pantesan tidak maju.

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Soelistyono kl merk itu lebih mahal sedikit, kalau mau 50rb paling merk biasa kekuatan sama kok tidak melengkung sy pakai sudah lama

    • Soelistyono
      Soelistyono 9 месяцев назад

      itu pipa PVC yg 1 dim, kalau boleh 50 rb aku buatkan 5 tapi pipanya yg merk wavin atau Maspion.

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Ipman Ipman08 ga usah di lem om, murah kok bahan nya, kl mau pesen ke saya boleh 50rb aja

  • imam ky 123
    imam ky 123 10 месяцев назад

    Kleatiipppp..👍😂

  • Gio Ponorogo
    Gio Ponorogo 10 месяцев назад

    Bagus untk jemur anduk n cidi

  • Gio Ponorogo
    Gio Ponorogo 10 месяцев назад

    Kyaknya kurang kuwat juga gk pke lem

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Gio Ponorogo kuat kok gausah di lem juga, biar bisa di lepas pasang kl mau di pindah atau di bawa2

  • Sumalikiek Sumalikiek
    Sumalikiek Sumalikiek 10 месяцев назад

    Ini asal njeplak aja

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Sumalikiek Sumalikiek masudnya?

  • Laura Enola
    Laura Enola 10 месяцев назад

    Lebih kuat lg kl d masukin adonan semen ama pasir itu pipanya

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Laura Enola kuat kok gini juga, biar ga repot

  • Lomo Friansyah
    Lomo Friansyah 10 месяцев назад

    Goyang itu. Apalagi kalo celana jeans

    • Retmaria Marbun
      Retmaria Marbun 8 месяцев назад

      Lomo Friansyah ini jemuran handuk,bukan jemuran pakaian

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Lomo Friansyah ga masalah

  • sugiyanto yanto
    sugiyanto yanto 10 месяцев назад

    Makasih banget ide nya mas bro

  • Rio Pamungkas
    Rio Pamungkas 10 месяцев назад

    hitung sambungan L 8 buah berapa. sambungan T 10 buah brapa,, blm lagi pipa dan lem.ny,,,, dongo nih yg punya chanel. kebanyakan micin.

    • Rio Pamungkas
      Rio Pamungkas 9 месяцев назад

      OGER SAKLEK CAH BUMEN nah kalo ini baru masuk d akal. sipp gan.

    • OGER SAKLEK CAH BUMEN
      OGER SAKLEK CAH BUMEN 9 месяцев назад

      Kalau pakai yg murah paling itu sekitar 100 ribuan gan!!Pipa 2 btg 35.000.. trus sambungannya ky elbo sama te nya.. satunya 3.000x ada 18 = 54.000 sama lem 5.000= 94.000 blum gergaji.... harga pulau jawa gan...setiap daerah harga berbeda....

    • Rio Pamungkas
      Rio Pamungkas 10 месяцев назад

      Lomo Friansyah penipu ko d hargai.

    • Lomo Friansyah
      Lomo Friansyah 10 месяцев назад +1

      Rio Pamungkas hargai karya org. Blm tntu kita bisa

    • Rio Pamungkas
      Rio Pamungkas 10 месяцев назад

      Super One luu kira gua goblok.
      mending dari kayu bekas.modal mesin katam dan paku aja.