Cara Membuat jemuran Sendiri dari pipa mudah dan murah

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 26 авг 2017
  • Sangat bermanfaat membuat jemuran sendiri menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan alat2 sederhana, pengerjaan pun cepat bisa di lepas pasang dan bisa dimodifikasi semau kita, bisa jadi rak, meja ataupun lemari.
    Alat-alat:
    - meteran
    - pulpen
    - gergaji besi
    Bahan2:
    Pipa PVC ukuran sbb:
    - 90 cm x 5 buah
    - 65 cm x 2 buah
    - 10 cm x 4 buah
    - 8 cm x 4 buah
    - 5 cm x 4 buah
    Sambungan siku x 8 buah
    Sambungan T x 10 buah
    pengerjaan tinggal di sambung-sambung semua
  • Хобби и стильХобби и стиль

Комментарии • 342

  • Mario Saputra
    Mario Saputra 5 часов назад

    Apa,nnt tdk patah....saat di gunakan.....pipanya kan mudah patah.....

  • tuningsih
    tuningsih 2 дня назад +2

    judulnya aja 50rb,pdhl bisa 4x lipat biayanya,biar banyak yg nonton,hadeeeh nipu penonton

    • Super One
      Super One  2 часа назад

      +tuningsih ya ongkir ditanggung yg beli, cuma mau buktiin kl saya pakai bahan modalnya memang benar 50rb, lumayan kepake kok hasilnya bagus dan kuat

    • tuningsih
      tuningsih 2 часа назад

      Super One boleh kalau ongkirnya gratis,daerah sumbar

    • Mario Saputra
      Mario Saputra 5 часов назад

      Neng,cantik banget.....

    • Super One
      Super One  2 дня назад

      Bisa dicoba aja beli bahan nya murah kok, kl mau pesen beli di saya juga boleh cuma 50rb

  • Suranto To
    Suranto To 2 дня назад

    Video xxxo

  • Ghofur As siddiq
    Ghofur As siddiq 11 дней назад

    Pipanya ukuran berapa bang?

    • Super One
      Super One  10 дней назад

      Perasaan udah di tulis deh di video nya, itu contohnya pakai pipa ukuran 3/4"

  • Vivin Romadhoni
    Vivin Romadhoni 15 дней назад

    Q pingin contohi pipanya yg lbih panjang n tinggi,bs gk kak?

  • Bintang Teknik
    Bintang Teknik Месяц назад

    Kreatif mas. Bisa dicoba dirumah. Jgn lp mampir di channel saya hehehe..

  • Muhammad Ely
    Muhammad Ely Месяц назад +1

    50rb beli meteran ny kali

    • Super One
      Super One  Месяц назад

      Cari bahan yg murah saja kuat juga kok

  • Ferri Syahputra
    Ferri Syahputra Месяц назад +4

    50rb cuman beli sambungan nya aja

  • Leonardo Nang Cik Boy
    Leonardo Nang Cik Boy 2 месяца назад +2

    50.000 dari mana?

    • Angga Black
      Angga Black День назад

      Pipa 3/4 2 batang (klo ukuran 80 - 100 mm)
      1 pipa panjang = 4meter
      1 batang 28.000 x 2 = 56.000
      L bow 8pcs x 2500 = 20.000
      T 10pcs x 2800 = 28.000
      Total jawab sendiri = .......??
      Hahaha numpak tertawa
      Harga pasaran segitu rata2, ga tau klo yg punya video beli di mna wkwkwk
      Bolehlah pesan 1 set sperti rincian di atas total 50rb klo gtu 😂😂😂

    • Super One
      Super One  Месяц назад +1

      Berdasarkan pengalaman kemarin pas saya coba bikin, kl mau pesen bahan nya di saya juga boleh kok 50rb aja

  • Octav Kala' Tiku
    Octav Kala' Tiku 2 месяца назад

    '

  • Roja Zuhra
    Roja Zuhra 2 месяца назад

    Ok banget bg
    Ni saya lagi ngebuat sambil liat video buat tutorial.. klass bg

    • Super One
      Super One  2 месяца назад

      Selamat mencoba 👍

  • Hery Gradagjaya
    Hery Gradagjaya 2 месяца назад

    Saya bikin pipa ukuran 1/2" aja hbs 200 an

    • Super One
      Super One  Месяц назад

      +Murnia 9773 selamat mencoba 👍

    • Murnia 9773
      Murnia 9773 Месяц назад

      +Super One jauh lah bos, ntar ongkir nya mahal, ku kira masih di daerah ja teng.
      Mksih ya bos infonya,mau coba bikin sendiri..

    • Super One
      Super One  Месяц назад

      +Murnia 9773 iya boleh, bahan nya 50rb, belum ongkir

    • Murnia 9773
      Murnia 9773 Месяц назад

      +Super One aku di tinggal Purwokerto bisa pesan ga bos...

    • Super One
      Super One  2 месяца назад

      Kl mau pesen bahan nya di saya juga boleh cuma 50rb

  • Ancol Cbl
    Ancol Cbl 2 месяца назад +1

    Kreatif browww

  • Dede Setiawan
    Dede Setiawan 2 месяца назад +1

    Belinya dari loak

    • Super One
      Super One  2 месяца назад

      Iya mungkin bisa beli pipa siku dan T nya di loak ada yg sisa2 lebih murah, kl pipa batangan nya di toko besi cuma 17rb

  • haman finus
    haman finus 3 месяца назад

    Pipa PVCnya brapa dim trus sikux dan T brapa dim.

    • Super One
      Super One  3 месяца назад

      Bisa di ihat di detik ke 18

  • Win Budiman
    Win Budiman 3 месяца назад +1

    50 ribu..? cuma dapet pipa 2 lonjor + lem pvc. elbow + tee..??

    • Super One
      Super One  3 месяца назад +1

      Kemarin beli Pipanya 1 batang 4m 17rb, ga usah pakai lem juga bisa

  • Gadingrejo Tv
    Gadingrejo Tv 4 месяца назад +1

    T 10 buah aja udah 50000

    • Super One
      Super One  4 месяца назад +2

      emi santo Kus Niti Tubagus Ahmad Rifai sepertinya problem semua sama ya, apakah sudah coba membeli bahan nya, ini berdasarkan pengalaman, knee dan T nya beli yg murah saja krn banyak bisa minta harga grosir @1000an, pipanya sebatang 4 meter Rp 17rb. Atau bisa memanfaatkan bahan sisa yg sudah ada dirumah.

  • Kus Niti
    Kus Niti 4 месяца назад

    300.000 gak cukup BRO cuba butuh keni berapa, ya nggak tau kalau keninya dari hasil nyuri....

  • Tubagus Ahmad Rifai
    Tubagus Ahmad Rifai 4 месяца назад

    sepertinya biaya materialnya lebih mahal daripada beli jadi...

  • Zizen Sel
    Zizen Sel 4 месяца назад +1

    Boleh jugak buat jmor yang ringan2

  • Ahmad Bajuri
    Ahmad Bajuri 4 месяца назад

    kena angin roboh ga gan pas jemur?

    • Dasi Hutagalung
      Dasi Hutagalung Месяц назад

      Saran saya perlu dilakukan pengecoran atau material sejenisnya kedalam pipa bawah tujuan menambah berat agar tidak gampang roboh.

  • Raja Koment
    Raja Koment 4 месяца назад

    Beli aja gak repot banyak yg murah

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      Raja Koment ini share pengalaman malahan kl beli harganya mahal dan kualitasnya kurang bagus

  • Indah Tirta
    Indah Tirta 4 месяца назад

    50 dr mana? Dr hongkongg.. Total dulu baru tulis👎😪

    • Super One
      Super One  4 месяца назад +1

      Indah Tirta berdasar kan pengalaman dan sudah membuat nya sendiri, kl mau pesan bahan nya di saya sekalian boleh kok 50rb saja

  • Lumintu Craft
    Lumintu Craft 4 месяца назад +2

    Terus berkarya....

  • Darmi Mi
    Darmi Mi 4 месяца назад

    Bagus

  • Rian Yanto
    Rian Yanto 4 месяца назад

    Kreatif bagus rapi tp boros mas pipa trs U L T nya mahal masih murah beli jadi

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      Rian Yanto beli jadi harganya 100 lebih kualitasnya kurang bagus tidak kokoh

  • Disconnected sLow
    Disconnected sLow 4 месяца назад

    Rincian panjang potongan pipax berapa mas

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      Disconnected sLow di detik ke 18 ada keterangan nya

  • Re, Pri dan tulisan mimpi
    Re, Pri dan tulisan mimpi 4 месяца назад

    Cakep

  • Hendrik Risky81 Channel hendrik
    Hendrik Risky81 Channel hendrik 4 месяца назад

    Makasi punya ide yang cemerlang

  • hasby aditya
    hasby aditya 4 месяца назад +1

    lanjutkan mas broo,bagi mereka yg koment jelek biyarin saja anggap saja mereka2 orang keterbelakngan mental.

  • dwi joko
    dwi joko 5 месяцев назад

    Abis biaya berapa bikin seperti ini

    • dwi joko
      dwi joko 4 месяца назад

      Nice share gan... semoga bermanfaat untuk semua

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      dwi joko kl di daerah bandung abisnya sekitar 50rb, bisa lebih murah kalau pakai bahan bahan sisa bekas tidak terpakai, lumayan bisa bermanfaat

  • Akung Qia
    Akung Qia 5 месяцев назад

    Bagus sob ide kreatif salam tempel jangan lupa tempel balik ya trim

  • asha 8076
    asha 8076 5 месяцев назад

    Super sekali, sangat membantu....
    Tampilkan lebih banyak lagi...

  • Hilman harkitnas
    Hilman harkitnas 5 месяцев назад

    mantap

    • Zhen Cullen
      Zhen Cullen 2 месяца назад +1

      Kreatif mas bro, tp ga usah ksh hbs brpanya lanjutkan

    • Super One
      Super One  4 месяца назад

      Hilman harkitnas 😉

  • dodie love
    dodie love 5 месяцев назад

    cara pesanny gmn

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      dodie love lokasi bandung

    • dodie love
      dodie love 5 месяцев назад

      +Super One pngiriman dr mana

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      dodie love sebenarnya tinggal beli bahan nya saja kok terus di pasang-pasang. Kl mau pesen kontak Hp aja ya
      08819921768 (WA)
      08987127212

  • mami fi3
    mami fi3 5 месяцев назад

    Beli tali cukup.. paku di tembok ke tembok. #selesai

    • Tubagus Ahmad Rifai
      Tubagus Ahmad Rifai 4 месяца назад

      talinya juga ga usah beli... pake tali rapia sisa belanja. pakunya nyari di gudang... haha

    • Layla Hijrah
      Layla Hijrah 5 месяцев назад

      Kl pake tali tambah lembek ketengah semua. Udah nyoba trs ku buat pake kayu.
      Kl pake pipa blm nyoba sih..tp pengen nyoba buat taruh kmr anak biar ga asal taroh baju di belakang pintu

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      mami fi3 tergantung fungsi sih kl mau pakai tali tempatnya harus luas

  • BaraApi Diandra
    BaraApi Diandra 5 месяцев назад

    Ide kreatif bos... Salut... Lanjut 👍👍👍

  • Lutfi Balwel
    Lutfi Balwel 5 месяцев назад

    Tai bukan murah mlah mahal meningan beli yg dah jdi jemuran

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      Super One
      lanjut kan mas broo,saya suka ide nya.

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      Lutfi Balwel
      suka makan tai ya??
      pantesan ucapan kau kotor.
      hargai kretifitas orang,ga macam kau kretif nya cuma makan TAiii.

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад +1

      Lutfi Balwel saya cuma share pengalaman aja kl bikin sendiri pakai pipa pvc ini biayanya lebih murah, jemuran yg sudah jadi harganya mahal dan kurang kokoh

  • Rachmat Romdhony
    Rachmat Romdhony 5 месяцев назад

    Ada angin pasti terbang jemuranx

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      tidakdikenal
      kalo takut ilang,gausah pakai jemuran dan gausah nyuci kau pake aja pakain kau itu truss

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      Rachmat Romdhony
      jangan kan jemuran nya,kau aja pun bisa terbang kalo ada angin.
      koment kau ga bermutu

    • tidakdikenal
      tidakdikenal 5 месяцев назад

      yg bener itu kl ada maling pasti ilang jemurannya
      :D

    • Super One
      Super One  5 месяцев назад

      Rachmat Romdhony menurut saya model ini lebih kuat di bandingkan jemurah handuk yg murah, lebik baik pakai ukuran pipa 3/4 keatas atau pilih pipa nya yg tebal dan kuat

  • cassanova piningit
    cassanova piningit 6 месяцев назад

    kalo di yogya bahan segitu kira2 seratus ribu mas , 4m x 2 batang pvc @30rb , elbow dan T antara 2000 - 2500 dikalikan aja sendiri

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      Maksudnya pakai bahan yg merk murah kl branded mahal. Pakai 3/4 lebih kuat

    • cassanova piningit
      cassanova piningit 6 месяцев назад

      wah lha itu , klo minta gak boleh je bolehnya mbeli wkwkwk... mas enak pake yg ukuran 1/2 apa 3/4 mas?

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      cassanova piningit minta bahan yg murah aja

  • Sri Wahyuri
    Sri Wahyuri 6 месяцев назад +2

    klau 50 ribu gak cukup say , elbo nya ajah udah kali 2000 , dan T nya ajah kali 2500 pipa nya yg biasa ukuran 3/4 22 yg bagus 28 , klau pipa 1/2 incoi mah biasa 19 bagus 22 , saya tau harga soal ny saya toko bangunan

    • Sri Wahyuri
      Sri Wahyuri 6 месяцев назад

      saya sukaa Cara mas nya 😍😍😍 cuman klau bahan nya gak dpt 50 😄😄

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад +1

      Sri Wahyuri oh gitu ya udah naik kali harganya hehehe, bisa pakai bahan2 yg bekas saja biar murah, atau kalau mau pesan di saya bisa cuma 50rb

  • Nur Kholis
    Nur Kholis 6 месяцев назад

    woy klo 50rb ga cukup coy

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      Nur Kholis cukup kok, boleh kl mau pesen di saya bahan nya

  • rasyadi yacob
    rasyadi yacob 6 месяцев назад

    subsc balik bro

  • fadli
    fadli 6 месяцев назад

    Tinggal dkasi kaca atasnya.. udah jadi meja😂

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      the bodoh ide yg bagus, tapi bikin tiang kakinya yg lebih kuat mungkin 4 biji

  • lol la
    lol la 6 месяцев назад

    Harga T nya brp? Sama sikunya??

    • Super One
      Super One  6 месяцев назад

      lol la kl di sini yg murah harga 1500, kl beli banyak bisa 1000

  • Worabay Salamahu
    Worabay Salamahu 7 месяцев назад

    sedehana skalii jemuran pipa paralonnya

  • Faqeh Prasitio
    Faqeh Prasitio 7 месяцев назад

    harga pipanya berapa per meter

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      Faqeh Prasitio pipa nya yg baru per batang Harga 17rb panjangnya 4 meter

  • Pendowo Limo
    Pendowo Limo 7 месяцев назад

    Mkch..aq akan mencoba nya.

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      Pendowo Limo silakan mencoba, semoga bermanfaat

  • Tam Tam
    Tam Tam 7 месяцев назад

    Berapa paralon semuanya om?

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      Ary Pratama paralon nya beli 2 batang

  • ti Si
    ti Si 7 месяцев назад

    Salutttt kro mas e,kreatif pngen bikin tp ngk bisa

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      ti Si gampang kok tinggal di pasang2 aj

  • Felisia Tri Agrippina Putri
    Felisia Tri Agrippina Putri 7 месяцев назад

    Tks bnyk idenya sy akan coba

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      Felisia Tri Agrippina Putri silahkan, semoga bermanfaat

  • AWan
    AWan 7 месяцев назад

    ukuran pipanya yg brp in boss??

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад

      AWan ini contohnya pakai pipa ukuran 3/4

  • Agus trilaksono
    Agus trilaksono 8 месяцев назад

    mahal bro sok yg T dn yg L aja satunya 3500.x yg di butuhkan.. yg satu batang paralon 30rb

    • Super One
      Super One  7 месяцев назад +1

      Agus trilaksono bisa pakai yg bekas aja sisa tidak terpakai

  • nyai ariani
    nyai ariani 8 месяцев назад

    Rosokan ini dari jaman dulu ya sudah ada kok

    • Selingan Unik
      Selingan Unik 8 месяцев назад

      kog rosokan sih?

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      nyai ariani iya sudah ada dr dulu, murah meriah, sangat bermanfaat

  • har ar Moes Utan
    har ar Moes Utan 8 месяцев назад

    Kreatif betul, 👍👍👍👍

  • Ida Ida
    Ida Ida 8 месяцев назад

    Di coba ah 😍

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Ida Ida silahkan mencoba, semoga bermanfaat

  • Baby Iyla
    Baby Iyla 8 месяцев назад +2

    bang ijin save boleh nggak ya

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Baby Iyla silahkan, semoga bermanfaat

  • Anggerrama Prasetya
    Anggerrama Prasetya 8 месяцев назад

    5cm 4buah tpi digambar sya lihat jdi 6buah..
    Bintang 4½ buat mas.e...

    • Super One
      Super One  8 месяцев назад

      Anggerrama Prasetya betul 5cm nya 6pcs

  • Annisa Nanda
    Annisa Nanda 9 месяцев назад

    hrg bahan lebih dri 50 rb , bikin nya rumit bnyk tikungan hahaha ngeri di tikung ..sekrng kn musim orng nikung ..( apa hub'n nya )

    • Ida Ida
      Ida Ida 8 месяцев назад

      Annisa Nanda kreativenya gan ...

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Annisa Nanda pakain bahan yg murah aja atau pakai bahan sisa yg tidak terpakai. Lumayan kok kokoh dan mudah bikin nya

  • Wah Yu
    Wah Yu 9 месяцев назад

    ga jelas ukuran pemontobgan pipanya berapa..

    • Putri Admi Perdani
      Putri Admi Perdani 9 месяцев назад

      nonton dari awal, bro

    • Super One
      Super One  9 месяцев назад

      Wah Yu di awal kan dijelasin ukuran2 pipanya (bisa di pause dulu), kl mau detailnya bisa kontak saya

  • Muma BLJ
    Muma BLJ 10 месяцев назад

    Keni ja harganya 3rb,kali 18 = 64rb, pipa satu batang 4m 20rb, klu 2pcs brarti 40rb, trus apanya yg kurang dri 50rb, tpi ok lah, cuma judulnya ja g cocok, hehehehe

    • Rochmat Hidayat
      Rochmat Hidayat 9 месяцев назад

      Muma BLJ ok lah dibawah 150rb 😂

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Muma BLJ kl disini harganya lebih murah, atau bisa pakai yg bekas2 tidak terpakai

  • Rizki fathers
    Rizki fathers 10 месяцев назад

    kreatif banget kak.. inspiratif. subs back ya kak

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Wahyu Rizki siap, silahkan mencoba

  • Retmaria Marbun
    Retmaria Marbun 10 месяцев назад +2

    Kebetulan lg mw bli jemuran handuk.Tp lumayan mahal,yg kualitas sedang aj hargany ud 150rb an.Itu pun gampang rusak.Thank's y gan.

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Retmaria Marbun iya saya juga pengalaman yg sama, makanya bikin jemuran ini biayanya murah dan lumayan kokoh

  • dijahit O-not
    dijahit O-not 10 месяцев назад

    Bermamfaat...,Teman baru Nempel Bos, salam support @

  • Anisa Putri
    Anisa Putri 10 месяцев назад

    Itu gk kuat buat berat njomplang guling 😃😃

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад +1

      Amiin Amiin kuat kok ga masalah

  • Difa Naya
    Difa Naya 10 месяцев назад

    ambil sisa d proyek x tuh pipa nye xexexe....

    • cassanova piningit
      cassanova piningit 6 месяцев назад

      iya ini saya bikin karena depan rumah lagi bikin kos2an, saya minta limbahnya pralon hahaha...gratissss

    • Budi Budionopm
      Budi Budionopm 7 месяцев назад

      Difa Naya ngomong ngger njeplak

  • wiwih awaliah
    wiwih awaliah 10 месяцев назад

    Mannntap coyyyy kreeeeeennn👍😎

  • adamzahid adam
    adamzahid adam 10 месяцев назад

    keterak angin nggoling broo..sin isor kurang dowo sikilane

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      adamzahid adam selama ini di pake sih aman ga akan jatuh kl beban nya seimbang, kl mau kuat ya kakinya di tindih batu :P

  • Basari Ahas
    Basari Ahas 10 месяцев назад

    Ternyata habisnya banyak banget bro, tapi bagus n keren lho......

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Basari Ahas oh harga bahan nya di sana mahal ya?

  • TIO X SIS
    TIO X SIS 10 месяцев назад

    Joss bermanfaat brow

  • Hanik Ammariah
    Hanik Ammariah 10 месяцев назад

    kok mirip ama kerjaannya pratikum di univ gua dlu ya wkwkwkwk

  • Rizki Yapandra
    Rizki Yapandra 10 месяцев назад

    om kasi keterangan brpa inch pipa dan merek pipanya dong :D biar tau total harganya. Terima kasih infonya sangat bermanfaat
    ^^

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Rizki Yapandra iya lebih bagus bila ditambahkan biaya untuk cat. Tambahan itu pakai pipa nya yg biasa kl disini merk nya "Ganesha" harga 17rb/batang (4m)

    • Rizki Yapandra
      Rizki Yapandra 10 месяцев назад

      ok om terima kasih banyak ya infonya. . nanti saya coba buatnya supaya lebih bagus di cat hitam sama gold :D

    • Super One
      Super One  10 месяцев назад

      Rizki Yapandra contohnya itu pakai pipa ukuran 3/4, bisa di coba kalau mau pakai ukuran 1/2 atau 1inch

  • Angga Arbakti
    Angga Arbakti 11 месяцев назад

    Ukuran panjang brp itu pipanya yg dipotong2

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Angga Arbakti di awal video nya ada kan ukuran nya, coba di pause aja di tulis

  • Robot Ukir Indonesia
    Robot Ukir Indonesia 11 месяцев назад

    Asyik... Coba dulu ah..

  • Eni Pujianingsih
    Eni Pujianingsih 11 месяцев назад +1

    Bagus, Makasih idenya brow... Jadi Aq bisa ikut ikutan bikin😄😄😄

  • Verdi Siip
    Verdi Siip 11 месяцев назад +2

    Biar lebih kuat & berat masukin adukan pasir sama semen bro, buat kaki kaki nye 😃

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Verdi Siip iya betul, tp gini aja cukup kuat kok

  • Meri Meri
    Meri Meri 11 месяцев назад

    Ini pipa besi apa atom.

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      Meri Meri
      pipa baja..

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад +1

      Meri Meri pipa paralon PVC

  • Sigit Hariyanto
    Sigit Hariyanto 11 месяцев назад

    pake pipa bekas beli di rongsokan..klo beli di toko bangunan mahal..😂

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Sigit Hariyanto disini ada yg jual seribu an yg tipis, kl di toko yg biasa harga 1500. Lebih murah lg kl pakai yg sisa bekas tidak terpakai.

    • Sigit Hariyanto
      Sigit Hariyanto 11 месяцев назад

      +Super One 17x2 34 sambunganya berapa??

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Sigit Hariyanto kl di toko bangunan 1batang 4meter 17rb, perlu nya 2 batang

  • afril lisha2
    afril lisha2 11 месяцев назад

    kreaktifff itu indah

  • Tio Budi
    Tio Budi 11 месяцев назад

    lanjutkan ms q juga bkin kyk gtu d rmh bt jmuran handuk cma q pke pipa sisa proyek jdi lbih murah hehehe

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Tio Budi betul, bisa hemat pakai bahan sisa yg tidak terpakai

  • Yogi dwi yulian
    Yogi dwi yulian 11 месяцев назад

    Itu pipanya pake berapa dim ukurannya? Klo aq Kemarin habis bikin pagar rumah pake pipa ukuran 1dim.

    • ROWAN art
      ROWAN art 11 месяцев назад

      20mm kalau ngga salah

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Yogi dwi yulian ini yg di video pakai pipa ukuran 3/4

  • Amir Uddin
    Amir Uddin 11 месяцев назад

    salam kang,,,,TOP BGT,,,mohon izin download ya,,,

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Amir Uddin silahkan lumayan bisa bermanfaat

  • fikri iqqi
    fikri iqqi 11 месяцев назад

    tiang kakinya dikasi jadi empat biar agak kuat menahan jemurannya #saran aja bang

    • Embun Senja
      Embun Senja 11 месяцев назад +1

      Kakinya 3 lbh kuat pipanya bagian kaki d msukin cor semen jd lbh kuat nahan kalau cuciannya dr bhan tebal

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Fikri Iqqi iya betul tiang kaki kalau pakai 4 lebih kuat, ini pakai 2 bisa juga

  • Muhamad Saidun
    Muhamad Saidun 11 месяцев назад

    kereeen brooo.

  • Fauzan Hibbah
    Fauzan Hibbah 11 месяцев назад

    kreatif..trma ksh mhu coba ah ntar ...itu bhan2 ny 1" ke 3/4"...

    • Fauzan Hibbah
      Fauzan Hibbah 11 месяцев назад

      +Super One ok thank's

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Fauzan Hibbah yg di video ini pakai ukuran 3/4 cukup kuat kok

  • Nani Hartiniveronica
    Nani Hartiniveronica 11 месяцев назад

    Waah kreatif bwat jemur handuk ....aku bli yg dari apa itu plastik model gtu 250 ....khusus handuk sie ...

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Nani Hartiniveronica iya lumayan ya mahal, kl bikin bisa murah

  • Lare Piyambakan
    Lare Piyambakan 11 месяцев назад

    buat latihan jalan org sakit tu

  • CCL com
    CCL com 11 месяцев назад +3

    bgus brow,, kmbangkan
    ngk ush dengarin sampah masyarakat,,, yg comen jlek2 di bwah tuh

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      CCL com
      yang koment jelek orang keterbelakangan mentaal smua mas broo... hahahaha

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Usman Mbojo thanks

  • mbak cenul
    mbak cenul 11 месяцев назад

    kreatif..abaikan koment jelek mereka itu kurang piknik

  • chelsea afrizal
    chelsea afrizal 11 месяцев назад

    Orng orng pada bisa mencela....jgan di lihat judul atau apa nya..lihat kreatif nya...apa anda kepikiran buat jemurn kyk gni..jgn bisa nya cuma mencela....

  • Imam Saefudin
    Imam Saefudin 11 месяцев назад

    50 lebih...

  • Jokofaermanto Faermanto
    Jokofaermanto Faermanto 11 месяцев назад

    Pipa PVC uk bro inc kang?

  • WIDYA NOOR
    WIDYA NOOR 11 месяцев назад

    aku bli 350, dah lama

  • Bay Hagi
    Bay Hagi 11 месяцев назад

    Hhh..g mungkin lh segitu 50 rbu

  • vivi ardiyani
    vivi ardiyani 11 месяцев назад

    Maaf sebelumnya ini bukan kritik tapi sarannja, alangkah baiknya bila diksih 2 tiyang,,,masalah habis brp gak usah disertakan,,,

  • Nonny Nurcahayati
    Nonny Nurcahayati 11 месяцев назад

    klo u/ ide kreatif ya nggak apa2.. tapi klo u/ d pergunakan sendiri lebih baik buy yg sdh jadi oke lagi cost lebih murah begitu input nya..

    • Mr. *blank*
      Mr. *blank* 11 месяцев назад

      Kekurangan dari beli jadi itu tergantung harga boss, ada kualitas ada harga, semakin mahal ya semakin, tapi kalau buat sendiri kita bisa buat sesuka hati, pilih bahan swndiri, bisa mengasah kemampuan, dan biayanya bisa diatur sendiri sesuai kemampuan

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Nonny Nurcahayati setau saya yg jadi mahal harganya, kurang kokoh juga

  • shella wati
    shella wati 11 месяцев назад

    tolol 50 rb dpet pipa 2 doank,. pembodohan, itu beli jmuran yg almunium jg udh dpet, kuat lg

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      shella wati
      koment kau lebih tolol,jadi lelihatan kan tolol nya kau

    • Nani Hartiniveronica
      Nani Hartiniveronica 11 месяцев назад

      shella wati ..aluminium gpng peyot ...aku punya tpi lupa harga ....mau buang sayang bwat jemur keset ajj soal agk peyot gtu tdinya bwat handuk dikamar

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      shella wati saya sudah buktiin beli bahan nya murah kok, kl mau pesen boleh 50rb. Kl beli jadi mahal bgt, yg almunium kuat ga dapet 200rb

  • Parera Parera
    Parera Parera 11 месяцев назад

    mungkin klo tiangnya 2:2 lebi ok.... siip jg idenya

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Parera Parera iya betul kalau tiang nya 2 lebih kuat

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 11 месяцев назад

    Kreatif sh...tp bwat bli alat" y g bnr..50rb g cukup bro

    • Nani Hartiniveronica
      Nani Hartiniveronica 11 месяцев назад

      Pralon 20 rb 1 batang ..

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Wawan Setiawan bahan2 nya murah kok, atau bisa pakai yg bekas aja

  • Ipman Ipman08
    Ipman Ipman08 11 месяцев назад +2

    50rb ndasmu, pipa sama sambungan nyolong, kita beli lemny aja itu bru50rb

    • hasby aditya
      hasby aditya 4 месяца назад

      Ipman Ipman08
      wihhh ucapan mu itu membuktikan jati diri kau yg sbenarnya,pantesan tidak maju.

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Soelistyono kl merk itu lebih mahal sedikit, kalau mau 50rb paling merk biasa kekuatan sama kok tidak melengkung sy pakai sudah lama

    • Soelistyono
      Soelistyono 11 месяцев назад

      itu pipa PVC yg 1 dim, kalau boleh 50 rb aku buatkan 5 tapi pipanya yg merk wavin atau Maspion.

    • Super One
      Super One  11 месяцев назад

      Ipman Ipman08 ga usah di lem om, murah kok bahan nya, kl mau pesen ke saya boleh 50rb aja