Mesin Plester Tembok

Share
Embed
  • Published on Jan 17, 2015
  • Kami agen tunggal di Indonesia untuk mesin plester dinding tembok.
    untuk informasi lebih lanjut silahkan email ke: [email protected]

Comments • 434

  • Lucas Barbosa
    Lucas Barbosa 5 days ago

    Isso vai acabar com os trabalhos. ..e com os trabalhadores

  • kirito abdillah
    kirito abdillah 13 days ago

    Canggih. To ribet😀😀

  • Altaf Hussain
    Altaf Hussain 23 days ago

    If a plot having front area 55' and back area 33" feet it's front side 17' feet street and left side 7' feet street what will the overall pictorial view of a house of said plot.

  • Zainul Arif
    Zainul Arif Month ago

    please thanks
    ruclip.com/video/eYL0GfozYI8/video.html

  • IE TUBE
    IE TUBE Month ago

    Amazing

  • Manoranjon Sarker Rana

    Nice work❤️

  • Endang Sari
    Endang Sari 2 months ago

    Alah palah kesuen koyo ngono .
    Ora notop harian

  • Mafut Channel
    Mafut Channel 2 months ago

    Udah padam merahnya bang di tunggu kembali

  • Rosyidan Putranto
    Rosyidan Putranto 2 months ago

    Yang dislike ini tukang sing bayarane harian wkwk

  • firman yanto mendrofa
    firman yanto mendrofa 2 months ago

    Mantap bos.di tunggu kehadiran nya

  • Syahrulbeatdown jr Arul
    Syahrulbeatdown jr Arul 2 months ago +1

    Keren bosqu

  • Putu Sastra
    Putu Sastra 2 months ago

    Berapaan tu harga mesinnya gan ?

  • Jainul Abidin
    Jainul Abidin 3 months ago

    Klu temboknya batako bisa ambruk itu

  • yuli prasetya
    yuli prasetya 3 months ago

    Ada dlm pikiran q akhir2 ini.. Tp udah ada 3thn yg lalu.. Hhhhh telmi

  • AlfinzSaputra 21
    AlfinzSaputra 21 4 months ago

    Pada bacot anjing

  • Agus Yanto
    Agus Yanto 4 months ago

    Ada no hp

  • Agus Yanto
    Agus Yanto 4 months ago

    Harga brp

  • Kla Bang
    Kla Bang 4 months ago +1

    penak gasak karo sudu bar

  • Samsuar Import
    Samsuar Import 4 months ago

    Kepada Yth,
    Attn:Bapak/ibu
    Purchasing/Div.Import

    Di Tempat,

    Perkenalka kami dari PT. Nasaka Indoasia Abadi, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import - Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.


    I. Jasa Customs Clearance
    Adapun kegiatan / layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :
    - Under Name Export & Import Udara
    - Under Name Export & Import Laut FCL/ LCL
    - Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara ( Ex-Lisensi)
    - Transportasi Laut FCL/ LCL
    - Import Borongan (all in)
    - Angkutan Darat ( Inland truk, Kereta Api)
    - Cargo pengawasan
    - Pergudangan dan penyimpanan
    - Penyelesaian biaya / tagihan asuransi, biaya angkutan ( Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.

    II. Jasa Undername
    Agar dapat terlaksananya kegiatan importasi diperusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki Lisensi Import
    Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT (API, NIK atau izin lainnya) dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.
    Fasilitas Undername yang kami sedia:
    - N P W P
    - A P I-U
    - S R P/N I K
    - N P I K
    - IT Elektronik
    - IT SPI-BESI/BAJA

    III. BAG HS CODE ( LEGALITAS IMPORT UNDERNAME )
    - BAG IV ( HS NO. 1601 s/d 2403 ) Bahan Makanan & Minuman
    - BAG V ( HS NO. 2501 s/d 2716 ) Produk Mineral
    - BAG VI ( HS NO. 2801 s/d 3826 ) Bahan Kimia ( Chemical )
    - BAG VII ( HS NO. 3901 s/d 4017 ) Plastik & Barang dari Plastik
    - BAG X ( HS NO. 4701 s/d 4911 ) Kayu mekanik
    - BAG XI ( HS NO. 5001 s/d 6310 ) Textile & Barang Textile
    - BAG XII ( HS NO. 6401 s/d 6704 ) Karet atau plastik
    - BAG XIII ( HS NO. 6801 s/d 7020 ) Batu & Produk Keramik
    - BAG XIV ( HS NO. 7101 s/d 7118 ) Logam mulia ( Besi & Baja )
    - BAG XV ( HS NO. 7201 s/d 8311) Besi dan besi cermin
    - BAG XVI ( HS NO. 8401 s/d 8548 ) Mesin & Peralatan Mekanis
    - BAG XVII ( HS NO. 8601 s/d 8908 ) Kendaraan & Perlengkapannya
    - BAG XVIII ( HS NO. 9001 s/d 9209 ) Lensa dan cermin
    - BAG XXI ( HS NO. 9701 s/d 9803 ) Seni & Kolektor
    - BAG XX ( HS NO. 9401 s/d 9619 ) Hasil Pabrik

    III. Jasa Transportasion
    PT. Nasaka Indoasia Abadi, melayani pengiriman/distribusi barang domestics ke-seluruh Nusantara. Covarage Area Distribusi Domestics PT. Nasaka Indoasia Abadi, adalah:
    Jakarta - Jawa - Bali - Sumatera - Kalimantan Via Darat, Laut, Udara, dan kami juga mempunyai cabang di beberapa daerah.

    Catatan :
    - Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB) dan Pemeriksaan Jalur Kuning.
    - Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/ Packing list diluar tanggung jawab kami.
    Adapun daerah operasional Kami sebagai berikut:
    - Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    - Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Belawan ( Medan )
    Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


    SAMSUAR
    EXCECUTIVE IMPORT

    PT. NASAKA iNDOASIA ABADI
    Jln. Raya Pondok Gede No 37 Jakarta Timur 13560 Indonesia

    Phone : 021 - 8005 988
    Fax : 021 - 2280 6796
    Call/ WA : 085270490200
    Email :[email protected]
    web : nasakaindoasiaabadi.com

  • Outsi Presh
    Outsi Presh 4 months ago

    gue liat ribet bener

  • Ade Alzelvin
    Ade Alzelvin 4 months ago

    Nice, kembangkan terus aku yakin ini mesin bakalan dijual bebaa ditahun 2100

  • muhammad sanusi
    muhammad sanusi 5 months ago

    rugi pemborong kalo gini ,,,berat di ongkos 😆😆😆😆

  • ijaya 2020
    ijaya 2020 5 months ago

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👈

  • Basudev Maharana
    Basudev Maharana 5 months ago

    Priceofmechine

  • Dalbant Lobow
    Dalbant Lobow 5 months ago

    Saya sebagai tukang bangunan. Ini keren, tapi menurut saya ribet. Apalagi klo mlester disamping dengan ketinggian dan dipenuhi kapolding. Itu dijamin susah. Lagian itu juga hasilnya kurang kuat. Masih mending manual, Klo manual kan kita gerak, kita juga berkeringat. Kita insha Allah sehat jasmani. Hahaha

  • Supriyanto Anto
    Supriyanto Anto 5 months ago

    HARGA BERAPA GAN

  • Elank Margoe
    Elank Margoe 5 months ago

    Besok tak bikin mesin PLESTER yang pakai REMOT😂😂😂

  • Wahyu Setiawan
    Wahyu Setiawan 5 months ago

    alat canggih tp bikin lama. tmbh ribet.

  • janudin akhmad
    janudin akhmad 5 months ago

    Terlalu membuang waktu

  • adel lay
    adel lay 5 months ago

    semakin canggih..semakin susah dah kerja..yg kerja mesin

  • Shafiq Kharoti
    Shafiq Kharoti 5 months ago

    Whet is tha price

  • Habib grevari
    Habib grevari 5 months ago +2

    Waw teknologi canggih

  • Nelson Gualan
    Nelson Gualan 5 months ago

    I need that machine

  • John Petir
    John Petir 5 months ago

    I have subscribed to your channel. please re-subscribe to my channel. thank you

  • Aira Chanel Jr
    Aira Chanel Jr 5 months ago

    yang komen sinis takut gak kebagian job kuli bangunan, bayangin aja kalo semua serba mesin wkwkkk

  • Bayu Bayu
    Bayu Bayu 5 months ago

    Lgi sudah pkai mesin.

  • obay cangkeling
    obay cangkeling 5 months ago

    Weits ada ya mesin nya 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃

  • Rudy Pranata
    Rudy Pranata 5 months ago

    Ada kelemahan d bagian sambungan...
    Plesterannya jadi tidak rata...di rapiikan secara manual...jdi sma aja sistim manual lebih baik...

  • made purnayasa
    made purnayasa 5 months ago

    Liat dilapangan saja
    Bagus ap nggk

  • tresno selatan
    tresno selatan 6 months ago

    boleh pnjm leserny gk

  • Chols Production
    Chols Production 6 months ago

    ksueeenn

  • Munna bhai
    Munna bhai 6 months ago

    Kitne ki hay

  • Herman. Scure
    Herman. Scure 6 months ago

    mantab.....brp duit tuh mas.....

  • saefolld vengeand
    saefolld vengeand 6 months ago

    Ribet sih,orang indo cepet2 ko kalau soal neplok mah,udah jago2 dari mesin ini,cintai produk indonesia wkwkwk

  • Ronald Nald
    Ronald Nald 6 months ago

    Kalau semua pakai mesin trus seorang buruh mau makan apa.yang mampu beli mesin pasti orang kaya smua .yang kaya makin kaya yang miskin banyak yang mati

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 6 months ago +1

    Kasian orang orang tukang bangunan tidak dapat pekerjaan kalau serba mesin

  • be the batman
    be the batman 6 months ago

    Lambat, hasil jg kurang baik, masih perlu finishing manual jg, pokoknya masih belum efektif dan efisien 😋

  • Buddha Prokash
    Buddha Prokash 6 months ago

    Aap ka.yi.mashin.kahamilega

  • Dzampiet_ 25
    Dzampiet_ 25 6 months ago

    ini yg banyak membuat tukang engAnggur

  • Dattatrya Shinde
    Dattatrya Shinde 6 months ago

    Nice work

  • Agus As
    Agus As 6 months ago

    Lee alat,potong,keramik

  • Manyo Kyle
    Manyo Kyle 7 months ago

    Ribet jelek lama

  • fuad kurnianto
    fuad kurnianto 7 months ago

    Terlalu lambat persiapannya memakan waktu lama ...

  • Erick Setiawan
    Erick Setiawan 7 months ago

    Ini baru bagus gooooddd

  • Ali Alimin
    Ali Alimin 7 months ago

    amazing

  • Atok Atok K
    Atok Atok K 7 months ago

    daya rekat nya lumpur bagus yg manual

  • Lb Singh
    Lb Singh 8 months ago

    Good news

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee 8 months ago

    Pasang perkakasnya makan waktu ssama Masihyz di scoped semennya Lagi sampai ke atasy Tapi yg Baik nya aduk pakiai mesin plasteran Hasil akan Baik hanya kerja dua kali kumpulin semen yg terbuang terus tetap memakai 2 tenaga dan Electrical ! Kritik buat PR untuk buat lebih Creative!

  • yayan88 taryana
    yayan88 taryana 8 months ago

    pake tai sapi ameuh kuatt lesteran

  • Eddy Caem
    Eddy Caem 8 months ago

    Dijamin lurus..main laser

  • Mukhlas Arief
    Mukhlas Arief 9 months ago

    lebih mahal mesinnya ketimbang upah plasterannya,,ngak ekonomis

  • Abduljalal Jalal
    Abduljalal Jalal 9 months ago

    Klamaan...

  • Fadli masak nggak ada yg 1 jam

    ada mesiin ini di indonesia, bakalan banyak pengangguran

  • Ahmad AS
    Ahmad AS 9 months ago

    nggak usah pada ngebacot asal. dunia semua akan ganti mesin. kalau sekarang ribet nanti pasti akan dibuat yang canggih.

  • Imam Setyawan
    Imam Setyawan 9 months ago

    yg mengkritik bisanya cma nyinyir...mungkin klau gk jd kuli jg blum bisa mlester...klau ini kn menemukan...

  • Amin 007
    Amin 007 9 months ago

    di dunia pembangunan mereka trs berkembang dan trs melakukan trobosan, ayo anak indonesia tunjukan krestifmu dan jangan menyerah kritikan itu pendorong kesuksesan

  • Yu Mr
    Yu Mr 9 months ago

    Oh gitu pak Faisal segitu harganya yaa..

  • CHANNEL POPULER
    CHANNEL POPULER 10 months ago

    Mantap pak bos paket lengkap hadir di tunggu kembaliannya

  • AMi Amirul
    AMi Amirul 10 months ago

    permisi.......

  • Alon Damay
    Alon Damay 10 months ago

    kesuen brooo

  • Sunarya sy
    Sunarya sy 10 months ago +1

    Sangat berguna untuk quantity plester yg banyak. Siap2 para tukang di proyek gedung jobless

  • riel mkl
    riel mkl 10 months ago

    Btul2...kta indo tauxa cmn protes aj

  • Edy Edy
    Edy Edy 10 months ago

    Made in china

  • wong lalinan
    wong lalinan 10 months ago

    Coba di lombakan sama tukang gimana hasilnya

  • wong lalinan
    wong lalinan 10 months ago

    Mnurut saya masih bagus pake manual. Karna bangunan itu banyak yang ribet. Contohnya siku jendela /pintu. Itu tk mungkin bisa di jangkau pake alat sprti itu

  • ANAK MANJA
    ANAK MANJA 10 months ago +1

    Cape cape juga

  • Buham SS
    Buham SS 10 months ago

    mantap sprtinnya klo di indonesia pleaster rumah menggunakan mesin sprti ini sy yakin psti 10 x lbh cpt.

  • Boby Gunawan
    Boby Gunawan 10 months ago

    Ada yg made in german lebih canggih

  • Wahyu Putra
    Wahyu Putra 10 months ago

    Jangan pernah merendahkan.. Kalian udh lihat sekarang cara panen padi menggunakan mesin.. Tenaga manusia skrang tidak menjamin kepuasan seseorang,,
    Ini jika dikembangkan lagi banyak pengangguran bro

  • Ega Candra sulaiman
    Ega Candra sulaiman 10 months ago

    Yang mau nyoba silahkan, yang mau manual monggo, ntar bandingkan yang mana lebih mantap.

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 10 months ago

    bagus, cepat,rata.

  • dalang channel,gado gado
    dalang channel,gado gado 10 months ago

    kelamaan masang mesinnya bos

  • Yu Mr
    Yu Mr 10 months ago

    kemana pesan alatnya ni..

    • faisal cendana
      faisal cendana 9 months ago

      Yu Mr sy bisa mengadakan bos jika berminat untuk membeli, harga 200jt sudah termasuk garansi 1 tahun. Mesin baru nya jauh lebih canggih daripada video ini & sdh bisa plester atas openingan

  • Abdul Nasim
    Abdul Nasim 11 months ago

    ja

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 11 months ago

    Sendok semen gk laku.

  • Henricus D.G
    Henricus D.G 11 months ago

    Its not simple use machine, more fast manual human work.

  • Madmai Sudan
    Madmai Sudan 11 months ago

    Bangsa kita banyak tiuri melulu ,praktik nya jarang kali

  • Fitria Honey
    Fitria Honey 11 months ago

    Kalo atappnya bukan cor/dag gimana ya?:-)

  • Hamidi Hamid7
    Hamidi Hamid7 11 months ago

    Tidak praktis

  • Zhuue Hayani
    Zhuue Hayani 11 months ago

    Sangat bagus dn rapi hasilnya

  • SRI WIJAYA MUDA AYU GROUP

    Mantap dtggu kunjungan ke sy boss

  • MayOng 8055 Hans
    MayOng 8055 Hans Year ago

    Ribet mending semprotan plester itu

  • Arif Hidayatullah

    yowis maju terus teknologi. kalo dunia ini gak mewah mewah gak kiamat kiamat.

  • CYBER CRASH
    CYBER CRASH Year ago

    Emank bener ini ribet banget, dikerjain 2 org ahli plester bisa lebih cepat dari ini, main rap, sama selingin smashing, terus ratain pake garisan kayu, simple, gk ribet, gk seting sana sini

  • Aray Knight
    Aray Knight Year ago

    cuma menang hasilnya rata,,,tpi tetep ujung2nya tenaga manusia dibutuhin buat ngrapiin sambungan plesteran,,,No recomendet,,,

  • Zian Syharma
    Zian Syharma Year ago

    Gimana solusi plaster dinding gedung bagian luar yg berketinggian 30 lantai

    • faisal cendana
      faisal cendana 9 months ago

      Zian Syharma precast wall, udh gk pake plester lg untuk gedung diatas ketinggian 5-8 lantai.

  • adi Adisintya
    adi Adisintya Year ago

    Malah tambah ribet pkek itu.mau pindah dan bk sdh mkn brp menit

  • ineu erza
    ineu erza Year ago

    Msin, hya untuk di tmpat trtntu, ribet