Mesin Plester Tembok

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 17 янв 2015
  • Kami agen tunggal di Indonesia untuk mesin plester dinding tembok.
    untuk informasi lebih lanjut silahkan email ke: anekamesinteknik@gmail.com

Комментарии • 376

  • Munna bhai
    Munna bhai 2 часа назад

    Kitne ki hay

  • Herman. Scure
    Herman. Scure 9 часов назад

    mantab.....brp duit tuh mas.....

  • saefolld vengeand
    saefolld vengeand День назад

    Ribet sih,orang indo cepet2 ko kalau soal neplok mah,udah jago2 dari mesin ini,cintai produk indonesia wkwkwk

  • Ronald Nald
    Ronald Nald День назад

    Kalau semua pakai mesin trus seorang buruh mau makan apa.yang mampu beli mesin pasti orang kaya smua .yang kaya makin kaya yang miskin banyak yang mati

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur 2 дня назад +1

    Kasian orang orang tukang bangunan tidak dapat pekerjaan kalau serba mesin

  • be the batman
    be the batman 3 дня назад

    Lambat, hasil jg kurang baik, masih perlu finishing manual jg, pokoknya masih belum efektif dan efisien 😋

  • Buddha Prokash
    Buddha Prokash 14 дней назад

    Aap ka.yi.mashin.kahamilega

  • Santo Ahmad
    Santo Ahmad 14 дней назад

    ini yg banyak membuat tukang engAnggur

  • Dattatrya Shinde
    Dattatrya Shinde 23 дня назад

    Nice work

  • Agus As
    Agus As 23 дня назад

    Lee alat,potong,keramik

  • Manyo Kyle
    Manyo Kyle 28 дней назад

    Ribet jelek lama

  • fuad kurnianto
    fuad kurnianto 29 дней назад

    Terlalu lambat persiapannya memakan waktu lama ...

  • Erick Setiawan
    Erick Setiawan Месяц назад

    Ini baru bagus gooooddd

  • Ali Alimin
    Ali Alimin Месяц назад

    amazing

  • Atok Atok K
    Atok Atok K Месяц назад

    daya rekat nya lumpur bagus yg manual

  • Lb Singh
    Lb Singh Месяц назад

    Good news

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee Месяц назад

    Pasang perkakasnya makan waktu ssama Masihyz di scoped semennya Lagi sampai ke atasy Tapi yg Baik nya aduk pakiai mesin plasteran Hasil akan Baik hanya kerja dua kali kumpulin semen yg terbuang terus tetap memakai 2 tenaga dan Electrical ! Kritik buat PR untuk buat lebih Creative!

  • yayan88 taryana
    yayan88 taryana Месяц назад

    pake tai sapi ameuh kuatt lesteran

  • Eddy Caem
    Eddy Caem 2 месяца назад

    Dijamin lurus..main laser

  • Mukhlas Arief
    Mukhlas Arief 2 месяца назад

    lebih mahal mesinnya ketimbang upah plasterannya,,ngak ekonomis

  • Abduljalal Jalal
    Abduljalal Jalal 2 месяца назад

    Klamaan...

  • Fadli masak nggak ada yg 1 jam
    Fadli masak nggak ada yg 1 jam 2 месяца назад

    ada mesiin ini di indonesia, bakalan banyak pengangguran

  • Ahmad AS
    Ahmad AS 3 месяца назад

    nggak usah pada ngebacot asal. dunia semua akan ganti mesin. kalau sekarang ribet nanti pasti akan dibuat yang canggih.

  • Imam Setyawan
    Imam Setyawan 3 месяца назад

    yg mengkritik bisanya cma nyinyir...mungkin klau gk jd kuli jg blum bisa mlester...klau ini kn menemukan...

  • Amin 007
    Amin 007 3 месяца назад

    di dunia pembangunan mereka trs berkembang dan trs melakukan trobosan, ayo anak indonesia tunjukan krestifmu dan jangan menyerah kritikan itu pendorong kesuksesan

  • Yu Mr
    Yu Mr 3 месяца назад

    Oh gitu pak Faisal segitu harganya yaa..

  • CHANNEL POPULER
    CHANNEL POPULER 3 месяца назад

    Mantap pak bos paket lengkap hadir di tunggu kembaliannya

  • XAMi-magine
    XAMi-magine 3 месяца назад

    permisi.......

  • Alon Damay
    Alon Damay 4 месяца назад

    kesuen brooo

  • Sunarya sy
    Sunarya sy 4 месяца назад +1

    Sangat berguna untuk quantity plester yg banyak. Siap2 para tukang di proyek gedung jobless

  • riel mkl
    riel mkl 4 месяца назад

    Btul2...kta indo tauxa cmn protes aj

  • Edy Edy
    Edy Edy 4 месяца назад

    Made in china

  • wira wiri
    wira wiri 4 месяца назад

    Coba di lombakan sama tukang gimana hasilnya

  • wira wiri
    wira wiri 4 месяца назад

    Mnurut saya masih bagus pake manual. Karna bangunan itu banyak yang ribet. Contohnya siku jendela /pintu. Itu tk mungkin bisa di jangkau pake alat sprti itu

  • ANAK MANJA
    ANAK MANJA 4 месяца назад +1

    Cape cape juga

  • Buham Buham
    Buham Buham 4 месяца назад

    mantap sprtinnya klo di indonesia pleaster rumah menggunakan mesin sprti ini sy yakin psti 10 x lbh cpt.

  • Boby Gunawan
    Boby Gunawan 4 месяца назад

    Ada yg made in german lebih canggih

  • Wahyu Putra
    Wahyu Putra 4 месяца назад

    Jangan pernah merendahkan.. Kalian udh lihat sekarang cara panen padi menggunakan mesin.. Tenaga manusia skrang tidak menjamin kepuasan seseorang,,
    Ini jika dikembangkan lagi banyak pengangguran bro

  • Ega Candra sulaiman
    Ega Candra sulaiman 4 месяца назад

    Yang mau nyoba silahkan, yang mau manual monggo, ntar bandingkan yang mana lebih mantap.

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 4 месяца назад

    bagus, cepat,rata.

  • dalang channel,gado gado
    dalang channel,gado gado 4 месяца назад

    kelamaan masang mesinnya bos

  • Yu Mr
    Yu Mr 4 месяца назад

    kemana pesan alatnya ni..

    • faisal cendana
      faisal cendana 3 месяца назад

      Yu Mr sy bisa mengadakan bos jika berminat untuk membeli, harga 200jt sudah termasuk garansi 1 tahun. Mesin baru nya jauh lebih canggih daripada video ini & sdh bisa plester atas openingan

  • Abdul Nasim
    Abdul Nasim 4 месяца назад

    ja

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 5 месяцев назад

    Sendok semen gk laku.

  • Henricus D.G
    Henricus D.G 5 месяцев назад

    Its not simple use machine, more fast manual human work.

  • Madmai Sudan
    Madmai Sudan 5 месяцев назад

    Bangsa kita banyak tiuri melulu ,praktik nya jarang kali

  • Fitria Honey
    Fitria Honey 5 месяцев назад

    Kalo atappnya bukan cor/dag gimana ya?:-)

  • Hamidi Hamid7
    Hamidi Hamid7 5 месяцев назад

    Tidak praktis

  • Zhuue Hayani
    Zhuue Hayani 5 месяцев назад

    Sangat bagus dn rapi hasilnya

  • SRI WIJAYA MUDA AYU GROUP
    SRI WIJAYA MUDA AYU GROUP 6 месяцев назад +2

    Mantap dtggu kunjungan ke sy boss

  • MayOng Hans
    MayOng Hans 6 месяцев назад

    Ribet mending semprotan plester itu

  • Arif Hidayatullah
    Arif Hidayatullah 6 месяцев назад

    yowis maju terus teknologi. kalo dunia ini gak mewah mewah gak kiamat kiamat.

  • Didy Joe
    Didy Joe 6 месяцев назад

    Emank bener ini ribet banget, dikerjain 2 org ahli plester bisa lebih cepat dari ini, main rap, sama selingin smashing, terus ratain pake garisan kayu, simple, gk ribet, gk seting sana sini

  • Aray Knight
    Aray Knight 6 месяцев назад

    cuma menang hasilnya rata,,,tpi tetep ujung2nya tenaga manusia dibutuhin buat ngrapiin sambungan plesteran,,,No recomendet,,,

  • Zian Syharma
    Zian Syharma 6 месяцев назад

    Gimana solusi plaster dinding gedung bagian luar yg berketinggian 30 lantai

    • faisal cendana
      faisal cendana 3 месяца назад

      Zian Syharma precast wall, udh gk pake plester lg untuk gedung diatas ketinggian 5-8 lantai.

  • adi Adisintya
    adi Adisintya 6 месяцев назад

    Malah tambah ribet pkek itu.mau pindah dan bk sdh mkn brp menit

  • ineu erza
    ineu erza 6 месяцев назад

    Msin, hya untuk di tmpat trtntu, ribet

  • Juriyah Andy
    Juriyah Andy 6 месяцев назад

    Laaah ribeeeet banget olok kejoo

  • Angga Abidzar
    Angga Abidzar 7 месяцев назад +1

    canggih

  • AmenG's Menk's
    AmenG's Menk's 7 месяцев назад

    Ribetttt siCh ribettt tapi hasil memUaskan.

  • bolbol lisse
    bolbol lisse 7 месяцев назад

    mantap nhi lansung jadi tak perlu di gosok....
    jadinya rat as

  • Mariq Steven
    Mariq Steven 7 месяцев назад

    Hargailan karya orang lain
    Jngan selalu komen negatif

  • bhotan chanel
    bhotan chanel 7 месяцев назад

    Di mana ini belinya

  • Syahriel Syahputra
    Syahriel Syahputra 7 месяцев назад

    Nukan nya cepal malah tambah ribet

  • Rudy Pamungkas
    Rudy Pamungkas 7 месяцев назад

    Rumit ah sama ja pake manusia itu

  • Samsul143 Samsul143
    Samsul143 Samsul143 8 месяцев назад

    kelamaan nyetingnya

  • anugrah baik
    anugrah baik 8 месяцев назад

    Kalo semua pakai alat kayak gini bisa menambah angka pengangguran dan bisa mengurangi rejeki kuli bangunan.

  • bang putra
    bang putra 8 месяцев назад

    Kudu berani banyak semennya tuh

  • Hadi Hadek
    Hadi Hadek 8 месяцев назад

    Wah asik nih...
    Boleh jadi...
    Nanti klw listriknya mati bisa ngopi bareng bareng...😅😅😅😅

  • lazellnet
    lazellnet 8 месяцев назад

    Cepetan pake tangan, ada seninya

  • Tiyan motovlog
    Tiyan motovlog 8 месяцев назад

    kalo mlester samping yg tingginya nyampaik 10M gmana.?

  • Untung Jp
    Untung Jp 8 месяцев назад

    Alate disini ada dak kuwi?

  • Mangil Mangil
    Mangil Mangil 8 месяцев назад

    woow keren.. terus kembangkan .

  • Rama Leo
    Rama Leo 8 месяцев назад

    Kelamaan pindah lagi mesinnya kapan selesainya,gak bermutu

  • Property One
    Property One 9 месяцев назад

    Hemat biaya dan waktu....mantap..kl pakai tukang ato alat sederhana lama kerjanya.....mantap boros biaya tukang.

  • Arief Asharief
    Arief Asharief 9 месяцев назад

    malah lebih lama klo pke mesin kyk gini soalnya pake bongkar pasang

  • Andy Alpino
    Andy Alpino 9 месяцев назад

    Lemot jurig

  • Deny Nugroho
    Deny Nugroho 9 месяцев назад

    Ribettt

  • Arya Bangga
    Arya Bangga 10 месяцев назад

    Keburu hujan cuy

  • Bedah Tonggas
    Bedah Tonggas 11 месяцев назад

    woi kerenn'lurus lgi....

  • Anggi Pratiwi
    Anggi Pratiwi 11 месяцев назад

    Wwiiih hasil nya memuaskan

  • zas sesa
    zas sesa 11 месяцев назад

    lamaaaaa, buat apa nyipta msn keong kayak gitu, pak tukang lebih cepat dan dapat bekerja di berbagai jenis medan.

  • carex whothan
    carex whothan 11 месяцев назад

    Kalo harganya di bawah 10jt sih masih berani belinya..

  • Mahmud Safei
    Mahmud Safei 11 месяцев назад

    Lumayan efektif buat plester bagian luar gk ribrt musti bikin kaso buat mancik nya tu lho,

    • Herru 1988
      Herru 1988 9 месяцев назад

      Mahmud Safei .....truz untuk ngisi luluh/pasir+semen a gimana....apa gk haruz bikin pijakkan ya

  • rajinsholat
    rajinsholat Год назад +1

    Yg komen jelek takut kalah tangan sm tehnologi apalagi plester pada lelet

  • amriadi amri
    amriadi amri Год назад +3

    gile banget tu mesin, tak perlu banyak tenaga buat rumah... oke laaah

  • anjas anjas
    anjas anjas Год назад +1

    mauka belli juga deeh,,,

  • baby BOssTM
    baby BOssTM Год назад +2

    Repott masang n pindah2 nya..ribeett2 pokok nya

  • Sur Yadi
    Sur Yadi Год назад +1

    Wah dimana itu mesin kalau beli.

  • Anom Shaputra
    Anom Shaputra Год назад

    Ribet amet mesin.a lebih cepat manual kelamaan mempersiapin mesin.a😅😅

  • frenky online
    frenky online Год назад

    belum sempurna sehingga ribet meski hasilnya bagus. belum lagi itu semen sisa yang berlepotan

  • Adzkia Saufa
    Adzkia Saufa Год назад

    asik bgn rumah bisa cepet nih, ga kayak tukang manual yg berbulan2 bayar tukang sama kenek bru kelar tu rumah....

    • Herru 1988
      Herru 1988 9 месяцев назад

      Adzkia Saufa ....klo lebih cepat yang modern drpd yg manual begitu saya bayar 2 kali lipat buat rumah anda.

  • setiya setiya
    setiya setiya Год назад

    jelek hasilnya. bagusan manual. pake cinta lebih sempurna.

  • setress Kangkong
    setress Kangkong Год назад

    taek,an kesuwenn

  • Wiko Marlo39
    Wiko Marlo39 Год назад

    seeep dahhh
    terbaekkk.......

  • aris susanto
    aris susanto Год назад +3

    kesuwen cok..!!!

  • Andi Lau Lau
    Andi Lau Lau Год назад +2

    kira2. jika semua pekerjaan mesin yg buat trus . siapa yg kasih gaji ke tukang2 bangunan..
    mangkin banyak lh pengangguran...

  • gadis manja
    gadis manja Год назад

    biar lembat.. yang penting hasilnya bagus..

  • gadis manja
    gadis manja Год назад

    biar lembat.. yang penting hasilnya bagus..