Pengharum ruangan dari Downy dan cuka wangi nya tahan lama

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 823

  • Ria Puspitasari
    Ria Puspitasari 6 месяцев назад +104

    saya sudah coba berhasil

    • Heri Supiyanto
      Heri Supiyanto Месяц назад

      +Ria Puspitasari untuk airnya berapa kak

    • pak wayne
      pak wayne Месяц назад

      +Ria Puspitasari klo takaran airnya...

    • Perdi Adam
      Perdi Adam 2 месяца назад

      Bocag Tua iya..cuka mkn tu aman ko..

    • andrian djaya
      andrian djaya 2 месяца назад

      udh jls buat ruangan malah pd ke baju hha

    • Putra Putra
      Putra Putra 2 месяца назад

      dikasih cuka baunya itu lho...bau asem kya bau m##ek😰

  • Asiat ling ling
    Asiat ling ling День назад

    Wangi tp ad asem"nya gtu.mabuk sya rss msuk kerongkongan

  • tumin hoppus
    tumin hoppus День назад

    ane nyoba kok malah bau kecut2 gitu kebanyakan cuka kali ya om..🤣

  • Andri Darmawan
    Andri Darmawan День назад

    Wihh tempat tidurnya prozen...

  • Kaezanghanung Saktia
    Kaezanghanung Saktia 2 дня назад

    Ini cuka yang di pake di bakso bukan????

  • Made Suherman
    Made Suherman 3 дня назад

    Lama lama bisa bangkrut toko parpum bang.....!

  • Sinta Aja
    Sinta Aja 3 дня назад

    Pakai cuka makanan bsa kak

  • Rangga Risky
    Rangga Risky 3 дня назад

    aman kah?

  • sukron firudin
    sukron firudin 4 дня назад

    Tipsnya sederhana tapi kaya manfaatnya.
    Siap dipraktikkan

  • Hexohm Stabwood
    Hexohm Stabwood 9 дней назад

    ada ada sj j lo bong krj in orang

  • Christina Titik
    Christina Titik 10 дней назад

    Kalo sampo bisa ngk

  • Gungunt Ventura
    Gungunt Ventura 10 дней назад

    Keteknya dibasahi cuka awet asemnya

  • Armaini Arsy
    Armaini Arsy 11 дней назад

    Downiynya boleh yang lain enggak

  • DJ*PAK CIN* OFFICIAL*
    DJ*PAK CIN* OFFICIAL* 13 дней назад

    Upin

  • ADD Stories
    ADD Stories 15 дней назад

    Buat helm bis ga

  • do re me
    do re me 16 дней назад

    downy memang dh wangi hasilnya xlama nk selalu sembur baru wanginya kekal

  • Ukasyah Barabai
    Ukasyah Barabai 18 дней назад +1

    Yg berhasil like komentar ini yaaaa... GAK MAKSA😃

  • Alexander Adityar
    Alexander Adityar 19 дней назад

    chanel kagak bermodal😂😂
    gak ada gunting gak ada alat aduk😆😆 aduhhhh beli dong

  • Sekitar kita
    Sekitar kita 20 дней назад

    Bangun tidur tolong tempat tidur dirapikan..😂

  • Jagoan Kampung
    Jagoan Kampung 23 дня назад

    Apa nama lagu itu bang

  • Ali Turbo
    Ali Turbo 26 дней назад

    Memang kreatif bro your idea 👍

  • Claudya
    Claudya 26 дней назад

    bisa nggak buat ngilangin bau mantan ? eeaaa..eeeeaaa

  • HRS Chanel
    HRS Chanel 27 дней назад

    Justru saya bikin buat ngepel, tinggal ganti airnya dengan air panas (bukan hangat), dijamin lantai jdi mengkilap & wngi tahan lama.

  • Arna Devan
    Arna Devan 28 дней назад

    Semprot ke objek berbahan kain mah iyaa atuh. Gak perlu pke cuka juga wangi..... Cuci bju pke downi aja. Di jemur berjam jam. ..di simpen lemari berhari2 masih wangi......so

  • Adithya Rangga
    Adithya Rangga 28 дней назад

    6 jam, kirin seharian. Unfaedah.

  • Aulia Mirna
    Aulia Mirna 29 дней назад

    pake molto bisa?

  • Arief TS
    Arief TS 29 дней назад

    Bisa kh di gunakan untuk pakaian

  • # OQ SYAYANG's #
    # OQ SYAYANG's # 29 дней назад

    w cobahin di ruangan bos , mala kena marah , katanya kamu bisa kerja kaga a 😈😈😈

  • REZZA REZ
    REZZA REZ Месяц назад

    Saya udah cba, mmang ok bnget. Mksih informasi nya.

  • Sunar Duri
    Sunar Duri Месяц назад

    Untuk pakaian bisa?

  • Kongsikong off Yuotube
    Kongsikong off Yuotube Месяц назад

    Saking wanginya sampai ad ulat d lantai menit 2:10 yang suka like

  • deen nisa s IiR
    deen nisa s IiR Месяц назад

    terima kasih

  • nadia permata
    nadia permata Месяц назад

    Bisa ampe berapa hari nih bau nya

  • Mbengbeng Beng
    Mbengbeng Beng Месяц назад

    Bang kamar nya berantakan banget.... gak punya bini emang

  • Apip Aqimulloh
    Apip Aqimulloh Месяц назад

    Coba dong bang . Cara bkin emblem mtor ? Semacem vario . Nouvo . Scoopy

  • Qishie Qeisha
    Qishie Qeisha Месяц назад

    Kreatif... Untuk budget minim, rumah tetap harum

  • KUDA LUMPING WIRA SEJATI
    KUDA LUMPING WIRA SEJATI Месяц назад

    njajal ngesuklah aku

  • Elok Al Anggawie
    Elok Al Anggawie Месяц назад

    buat baju bisa t?wkwk

  • rita dewi
    rita dewi Месяц назад +2

    Saya udah nyoba malah cukannya yg menyengat dan gk tahan lama

    • sinta suntari
      sinta suntari 16 дней назад

      Kok sama y aku jg gk jadi. Apa salah tahapannya ya

    • rita dewi
      rita dewi 21 день назад

      Lah semua cuka sama aja broo mau cuka pempek mau cuka apa an ke emng gk manjur

    • CRO BSD
      CRO BSD 21 день назад

      elu pake cuka nya pempek sih, pantes aje beda

  • Ita Ta
    Ita Ta Месяц назад +1

    Bukannya baju klau kena cuka jd cpt rapuk/rusak

    • Ita Ta
      Ita Ta Месяц назад

      +Surya Liamaksudnya d bahan. Itu kan d seprot di Sapre, di Gorden dan d Sofa.
      Lagian kan sy cm nanya???

    • Surya Lia
      Surya Lia Месяц назад

      kok kebaju mbak -_- . kan judul nya ruangan

  • nadiaa s
    nadiaa s Месяц назад

    ka mau tanya kalau pake pengharum selain downy bisa ngga ? maksudnya merk lain

  • EEK BADAK
    EEK BADAK Месяц назад

    Boleh juga ide lu bos.bermanfaat ,terimakasih

  • WNP 32
    WNP 32 2 месяца назад +1

    Huhuyyy wangi

  • Belajar Akting
    Belajar Akting 2 месяца назад

    Ganti yg lain ah, bau downy kurang suka.

  • Perdi Adam
    Perdi Adam 2 месяца назад

    Inilah indonesia..msh bnyk org ga ngehargain karya sesama..
    Mnrt sy ini sngt bermanfa'at..

  • Muaedah Duplikat
    Muaedah Duplikat 2 месяца назад

    Sorry bang gue sibuk baca komen smpe gtw lu lg ngapain hahaaa

  • Hermawan Woker
    Hermawan Woker 2 месяца назад

    Wanginya ampe ke cilincing

  • ayam bangkok si pecong
    ayam bangkok si pecong 2 месяца назад

    Bang maaf saya mau usul,kalo cuci muka pake sedikit cuka.kira2 ganteng nya tahan lama gak.t rimakasih

  • Dwi Wahyu Ningsih
    Dwi Wahyu Ningsih 2 месяца назад

    Wah bisa dicoba smg harummmm...bener nihhh not lie😀 ok sipp uji cobanya👍

  • Dina Santi
    Dina Santi 2 месяца назад

    ada ulet bulu masuk ke rumah kok di biarin sih

  • Zahira Azarah
    Zahira Azarah 2 месяца назад

    harus nya d tambah micin ama garem tu bang biar pas rasa nya

  • Jaya Jayawijaya
    Jaya Jayawijaya 2 месяца назад

    Pakai buat parfum baju bisa x ya hehehe

  • Nona Flowers
    Nona Flowers 2 месяца назад

    Gak ninggalin noda Mz ?

  • Andri gaSH!nx
    Andri gaSH!nx 2 месяца назад

    Wangine tekan akhirat. . .

  • dinda Natalia
    dinda Natalia 2 месяца назад

    Dan bego nya gw nyobain... bau cukanya ga ilang... anying

  • Damar Ganteng
    Damar Ganteng 2 месяца назад +1

    Wow...baunya ampe depok...

  • Leony Sweet
    Leony Sweet 2 месяца назад

    iiiihhhhhh....... 😨😨😨😨😨 di lantai ada ulatnyaaaaaa... 😲😲😲😲😲😲😲

  • ZIDANNE NAYLA
    ZIDANNE NAYLA 2 месяца назад +5

    Wanginya tahan lama
    Dan baunya wangi kok saya sudah coba

  • Ryan SKA'Phobia
    Ryan SKA'Phobia 2 месяца назад

    saya bikin kok bau acem

  • Sahadi Didi
    Sahadi Didi 2 месяца назад

    wuiihh, iyee bener gan wangi'a ngambreng nyampe mari kecium!! waahh, patut coba nih drumah #thx 👍

  • Bryan Haners
    Bryan Haners 2 месяца назад

    Awas kalo kelamaan ngocok bisa keluar

  • bakso balungan bang kaliri
    bakso balungan bang kaliri 2 месяца назад

    Saya mau coba boleh ya om???

  • nora endarsingh
    nora endarsingh 2 месяца назад

    terima kasih info.. akan dicuba

  • Nur Rokhman
    Nur Rokhman 2 месяца назад

    Nih ketauan banget biasa ngopi ngaduknya pake bekas bungkusnya wkwk

  • Adelia Ilham
    Adelia Ilham 2 месяца назад

    warnanya semakin tajam ya ????

  • cha ndil
    cha ndil 2 месяца назад

    Ko sy cenderung.bau cuka y:'(

  • Bandit______
    Bandit______ 2 месяца назад

    Bang.. Ulat bulu nya mau masuk kamar...☝mau bobo x dia gkgkgkkkkk....😀

  • Oshin Hazure
    Oshin Hazure 2 месяца назад

    Air nya brapa ml bang

  • Ahmad Siti
    Ahmad Siti 2 месяца назад

    Downiya sembarang kan maa

  • Ojil Wala
    Ojil Wala 2 месяца назад

    dikocok sama cewek lebih jos

  • qwer 148
    qwer 148 2 месяца назад

    mantab 👍

  • DIMAS 167
    DIMAS 167 2 месяца назад

    Udah coba bang bau nya sangat sangat tidak enak dan tidak berfaedah 👎

    • Vector Line
      Vector Line 2 месяца назад

      ya coba pake pengharum lain -_- intinya cuka itu sebagai pengawet biar lama

  • Paijem Waee
    Paijem Waee 2 месяца назад

    weteng q sampek mules moco komen'e...ggggggggggg

  • susi L
    susi L 2 месяца назад

    Aku pernah buat, jdi ada bekas noda gitu pas kering

  • Ricky. sem
    Ricky. sem 2 месяца назад

    Bg kalo dijadiin jadi parfum sehari hari bisa gak ?efek ke kulit dan ke pakaian ada gak bg ?

  • CINTA ANDINDA 145
    CINTA ANDINDA 145 2 месяца назад

    Kalo pakek molto boleh

  • Lala Gembul
    Lala Gembul 2 месяца назад

    saya salah fokus. Itu hewan kecil apa ya yang jalan2 di tengah ruangan 😆

  • Anne Boleyn Putri
    Anne Boleyn Putri 2 месяца назад

    Let It Gooo... Let It Goo....

  • Mia Putri
    Mia Putri 2 месяца назад

    Lumayan buat ngehemat

  • Kaka Ramadhan Zakya
    Kaka Ramadhan Zakya 2 месяца назад

    Ganti cuka sama PG food grade beli aj di toko kimia, campur sama air destilasi

  • Muhammad Alfatih
    Muhammad Alfatih 2 месяца назад

    klo selain downy bsa ngakk

  • Abi Onefinger
    Abi Onefinger 2 месяца назад

    Komen nya buat ngakak 🤣🤣🤣

  • Adian Nugroho Samosir
    Adian Nugroho Samosir 2 месяца назад

    Langkah - Langkahnya :
    1. Siapkan Pengharum Downy + Botol Semprot Kosong.
    2. 200ml Air Bersih
    3. 1 Bungkus Cuka
    4. Alat Pengaduk ( Sendok Teh )
    5. Talenan.
    Cara Kerjanya :
    Pergi ke Alfamart, Cari Parfum Stella. Kalo Gak Ada Tanya Ke Kasirnya, klo masih Gak Ada Juga. Pergi ke Indomaret. Kalo di Indomaret ada, Langsung Beli. Udah gitu Semprot di Kamar Anda.
    Sekian, Semoga Bermanfaat Guys.

  • Sarmini Gunto
    Sarmini Gunto 3 месяца назад

    Kenapa bisa lama..?

  • Ahmad M
    Ahmad M 3 месяца назад

    udah saya praktekin berhasil

    • Chacha Just
      Chacha Just 2 месяца назад

      Ahmad M takarannya gimana bang? Mo nyoba tapi takut malah ga enak baunya

  • Adhe Ismantoro
    Adhe Ismantoro 3 месяца назад

    jdi pngen ngopi .. lo liat ngaduk.y pke bungkus

  • Zuli Astuti
    Zuli Astuti 3 месяца назад

    Bang itu disemprot ke korden ninggalin noda gitu gak sih?

  • Wewe Gombel
    Wewe Gombel 3 месяца назад

    Air dan air cukanya takaranya brp ml/cc

  • Riri Fazriani
    Riri Fazriani 3 месяца назад

    Ngakak baca komen2 ya bikin lemes njirrrr

  • Wendi Lesmana
    Wendi Lesmana 3 месяца назад

    idenya kreatif

  • Mr Wai
    Mr Wai 3 месяца назад

    Gak kecium om baunya 😌

  • Pandu Faiz
    Pandu Faiz 3 месяца назад

    Kalo buat baju gimana ya?

  • VANA rmdni
    VANA rmdni 3 месяца назад

    Aku udah coba sampe temen aku bilang katanya aku pake lipstik

  • Aji Tole
    Aji Tole 3 месяца назад

    ada binatang itam jalan masuk kamar coba perhatikan deh

  • juli wulan chenel
    juli wulan chenel 3 месяца назад

    Saya juga sudah coba
    Wangi banget bang 👍

  • alfiqry latu
    alfiqry latu 3 месяца назад

    mksih yha bro sya dh coba lho harumx bgthu menyenankan sklai, smpe tetangga sya ikut ikutan jga

  • Khoirunisa Nur Fadilah
    Khoirunisa Nur Fadilah 3 месяца назад

    Klo buat baju atau sjns parfm bisa? Trus emg gk ad bercak* gt? Mksh

  • Mur Chanel
    Mur Chanel 3 месяца назад

    kpn kpn di coba

  • Nurbaeti Ahmad
    Nurbaeti Ahmad 3 месяца назад +1

    Kaya ngaduk kopi abang2 di pingir jalan ...

  • Dinda Deswara
    Dinda Deswara 3 месяца назад

    Aku pake cuka malah jd bau asem 😂