Pengharum ruangan dari Downy dan cuka wangi nya tahan lama

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 25 июл 2018
  • Selamat sore assalamualaikum kali ini saya akan membuat tutorial tips dan trik cara membuat Pengharum ruangan dari Downy wangi nya lama banget
    Oke siapkan bahannya.
    Downy 1 sachet
    Cuka 1 botol
    Lalu air secukupnya. Serta botol parfum sebagai penyemprot
    Oke untuk jelasnya simak tutorial lengkapnya di video

Комментарии • 728

  • Ria Puspitasari
    Ria Puspitasari 3 месяца назад +76

    saya sudah coba berhasil

    • Putra Putra
      Putra Putra День назад

      dikasih cuka baunya itu lho...bau asem kya bau m##ek😰

    • Aulia Zahra
      Aulia Zahra 19 дней назад

      Wah masa mau nyobain kalau salah tanggung jawab,jadi ga percaya ,kalau salah aku surakin 12345678910,huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu,😛😛😤😤😵😵😈😈😬😬😠😠😡😡🙅🙅😎😎🙈🙈👹👹👻👻👺👺💪💪👿👿👾👾💀💀👅👅

    • VDW Van Der Wijck
      VDW Van Der Wijck Месяц назад

      +Ayu Mayuni Gagal fokus nih orang.. 😀😀😀
      #wooy gblk jgn dipliara😂😂😂

    • rani Oke
      rani Oke Месяц назад

      +Ayu Mayuni 😂😂😂😂😂

    • ekomentar aja
      ekomentar aja Месяц назад

      Disemprotin ke gorden bsa gak,??

  • nora azlina
    nora azlina Час назад

    terima kasih info.. akan dicuba

  • Nur Rokhman
    Nur Rokhman Час назад

    Nih ketauan banget biasa ngopi ngaduknya pake bekas bungkusnya wkwk

  • Adelia Ilham
    Adelia Ilham 10 часов назад

    warnanya semakin tajam ya ????

  • cha ndil
    cha ndil 10 часов назад

    Ko sy cenderung.bau cuka y:'(

  • Bandit______
    Bandit______ День назад

    Bang.. Ulat bulu nya mau masuk kamar...☝mau bobo x dia gkgkgkkkkk....😀

  • Oshin Hazure
    Oshin Hazure День назад

    Air nya brapa ml bang

  • Rahmat Siti
    Rahmat Siti День назад

    Downiya sembarang kan maa

  • Ojil Wala
    Ojil Wala 2 дня назад

    dikocok sama cewek lebih jos

  • Rusmiati Amd
    Rusmiati Amd 4 дня назад

    mantab 👍

  • DIMAS 167
    DIMAS 167 4 дня назад

    Udah coba bang bau nya sangat sangat tidak enak dan tidak berfaedah 👎

    • Vector Line
      Vector Line День назад

      ya coba pake pengharum lain -_- intinya cuka itu sebagai pengawet biar lama

  • Paijem Waee
    Paijem Waee 4 дня назад

    weteng q sampek mules moco komen'e...ggggggggggg

  • Erna s
    Erna s 5 дней назад

    Aku pernah buat, jdi ada bekas noda gitu pas kering

  • Ricky. sem
    Ricky. sem 8 дней назад

    Bg kalo dijadiin jadi parfum sehari hari bisa gak ?efek ke kulit dan ke pakaian ada gak bg ?

  • CINTA ANDINDA 145
    CINTA ANDINDA 145 13 дней назад

    Kalo pakek molto boleh

  • Lala Gembul
    Lala Gembul 15 дней назад

    saya salah fokus. Itu hewan kecil apa ya yang jalan2 di tengah ruangan 😆

  • Ramadhani Anugraheni Putri
    Ramadhani Anugraheni Putri 16 дней назад

    Let It Gooo... Let It Goo....

  • Mia Putri
    Mia Putri 17 дней назад

    Lumayan buat ngehemat

  • Kaka Ramadhan Zakya
    Kaka Ramadhan Zakya 17 дней назад

    Ganti cuka sama PG food grade beli aj di toko kimia, campur sama air destilasi

  • Muhammad Alfatih
    Muhammad Alfatih 18 дней назад

    klo selain downy bsa ngakk

  • Abi Onefinger
    Abi Onefinger 19 дней назад

    Komen nya buat ngakak 🤣🤣🤣

  • Adian Nugroho Samosir
    Adian Nugroho Samosir 20 дней назад

    Langkah - Langkahnya :
    1. Siapkan Pengharum Downy + Botol Semprot Kosong.
    2. 200ml Air Bersih
    3. 1 Bungkus Cuka
    4. Alat Pengaduk ( Sendok Teh )
    5. Talenan.
    Cara Kerjanya :
    Pergi ke Alfamart, Cari Parfum Stella. Kalo Gak Ada Tanya Ke Kasirnya, klo masih Gak Ada Juga. Pergi ke Indomaret. Kalo di Indomaret ada, Langsung Beli. Udah gitu Semprot di Kamar Anda.
    Sekian, Semoga Bermanfaat Guys.

  • Sarmini Gunto
    Sarmini Gunto 21 день назад

    Kenapa bisa lama..?

  • Ahmad M
    Ahmad M 21 день назад

    udah saya praktekin berhasil

    • Chacha Just
      Chacha Just 19 дней назад

      Ahmad M takarannya gimana bang? Mo nyoba tapi takut malah ga enak baunya

  • Adhe Ismantoro
    Adhe Ismantoro 22 дня назад

    jdi pngen ngopi .. lo liat ngaduk.y pke bungkus

  • Zuli Astuti
    Zuli Astuti 22 дня назад

    Bang itu disemprot ke korden ninggalin noda gitu gak sih?

  • Wewe Gombel
    Wewe Gombel 23 дня назад

    Air dan air cukanya takaranya brp ml/cc

  • Riri Fazriani
    Riri Fazriani 24 дня назад

    Ngakak baca komen2 ya bikin lemes njirrrr

  • Wendi Lesmana
    Wendi Lesmana 24 дня назад

    idenya kreatif

  • Waikopoetra Wahid
    Waikopoetra Wahid 26 дней назад

    Gak kecium om baunya 😌

  • Pandu Faiz
    Pandu Faiz 26 дней назад

    Kalo buat baju gimana ya?

  • VANA rmdni
    VANA rmdni 26 дней назад

    Aku udah coba sampe temen aku bilang katanya aku pake lipstik

  • Aji Tole
    Aji Tole 27 дней назад

    ada binatang itam jalan masuk kamar coba perhatikan deh

  • juli wulan chenel
    juli wulan chenel 27 дней назад

    Saya juga sudah coba
    Wangi banget bang 👍

  • alfiqry latu
    alfiqry latu 28 дней назад

    mksih yha bro sya dh coba lho harumx bgthu menyenankan sklai, smpe tetangga sya ikut ikutan jga

  • Khoirunisa Nur Fadilah
    Khoirunisa Nur Fadilah 28 дней назад

    Klo buat baju atau sjns parfm bisa? Trus emg gk ad bercak* gt? Mksh

  • Mur Chanel
    Mur Chanel 28 дней назад

    kpn kpn di coba

  • Nurbaeti Ahmad
    Nurbaeti Ahmad 29 дней назад +1

    Kaya ngaduk kopi abang2 di pingir jalan ...

  • Dinda Deswara
    Dinda Deswara 29 дней назад

    Aku pake cuka malah jd bau asem 😂

  • As Scope
    As Scope 29 дней назад

    Gile bau apa sih ini....

  • copana aborjas
    copana aborjas 29 дней назад

    itu ada yg item-item ikut masuk botol, itu apa ya ?
    dia hanyut lho itu....

  • Su Santi
    Su Santi Месяц назад

    Pinter si abang

  • Ansar Saputra
    Ansar Saputra Месяц назад

    Sudah di coba bang

  • bowo dwi
    bowo dwi Месяц назад

    Wow bermanfaat

  • muthia ramadhan
    muthia ramadhan Месяц назад

    Aqu mw coba deh...mksih ya kak..

  • ChEmOnk Ayahnya Hafizh
    ChEmOnk Ayahnya Hafizh Месяц назад

    👍👍

  • Denny Syahrial
    Denny Syahrial Месяц назад

    Kalau gak pake cuka
    Bisa ga ya

    • Denny Syahrial
      Denny Syahrial Месяц назад

      😆😆

    • Youbeagger
      Youbeagger  Месяц назад

      Cerdas kamu nak.... Jangan lupa minum micin 3 x sehari ya

    • Denny Syahrial
      Denny Syahrial Месяц назад

      Gpp biar mulut kita wangi😂😂

    • Youbeagger
      Youbeagger  Месяц назад

      Jangan diminum bro

  • Sri Maryati
    Sri Maryati Месяц назад

    wah.. bener bener life hack ya.. bekas bungkus downy aja ampe bisa jadi pengaduk lho berikut juga bekas gelas plastiknya hahaha

  • rieza noor rahiza
    rieza noor rahiza Месяц назад

    ʙᴀɢᴜs ᴋᴏᴋ,ᴀᴋᴜ sᴜᴅᴀʜ ᴄᴏʙᴀ..
    ᴡᴀɴɢɪɴʏᴇ ᴛᴀʜᴀɴ ʟᴀᴍᴀ ʙᴀɴɢᴇᴛ..

  • joey mike
    joey mike Месяц назад

    Awas ya bisa meledak

  • Kuria Laras
    Kuria Laras Месяц назад

    Boleh d coba nii 👍👍👍

  • Nur Ilham
    Nur Ilham Месяц назад

    Ng ad ukrn ny gimn mas

  • misli putra blega
    misli putra blega Месяц назад

    Apa gk merusak kain jika kain terlalu sering kena air cuka yg tentunya zat asam

  • Tuan Bean
    Tuan Bean Месяц назад

    Waw amajing,, luar bioskop

  • Yudik Jatmiko
    Yudik Jatmiko Месяц назад

    2:23 kirain mau dicicipi, ternyata dicium aja 😂

  • atika khaerinnisa
    atika khaerinnisa Месяц назад +4

    Bang, itu ada ulet bulu merayap gendut banget, apa ulet bulunya jadi figuran bang? Aniway berfaedah banget.

  • Hamzah Here
    Hamzah Here Месяц назад

    Mana ga ke bauan wanginyah gw!

  • Christine Eko Prasetyo
    Christine Eko Prasetyo Месяц назад

    semuanya bagusss keren

  • Vivian Liu
    Vivian Liu Месяц назад

    Sopa wkwkk

  • x Fadil
    x Fadil Месяц назад

    Btw selain menggunakan Down*, apakah bisa pake pewangi jenis apa pun? Contoh seperti essential oil untuk aromatherapy?

  • amonggedo channel
    amonggedo channel Месяц назад

    Mantap ini....makasih tipppnya

  • Rihanna Restu
    Rihanna Restu Месяц назад

    Nama ibuku downy😅

  • Andie Koplak
    Andie Koplak Месяц назад

    uuhhh tegang paz di kocok😀😀😀

  • Bijan Ñêx
    Bijan Ñêx Месяц назад

    Kalo baju bisa gx?

  • Putra Putra
    Putra Putra Месяц назад +1

    Gw udah pernah coba...gw semprotin ke cd gw....bener brooo...cd gw baunya gk ilang2 smpe2 batang gw ikut wangi jga....berhasil brooo👍💕

  • Diana Dj.Rambadeta
    Diana Dj.Rambadeta Месяц назад

    Mksih tipsnya

  • Dona Simbolon
    Dona Simbolon Месяц назад

    njir ada ulat bulu

  • Mister Bule Coffee
    Mister Bule Coffee Месяц назад

    Tipsnya ok.. tapi penyajian videonya wkwkwkwk khas pria banget minimalis bro

  • Kris Wahyu Nugroho
    Kris Wahyu Nugroho Месяц назад

    Tapi ada efek samping nya ga bro? Ulet bulu aja pada kabur tuhh,, 😀

  • AtikafIa Rahmah
    AtikafIa Rahmah Месяц назад

    Apa gua doang yg ngakak ngeliatin komen2nya hahahaha

  • yuningsih yuningsih
    yuningsih yuningsih Месяц назад

    Udah nyoba persis semuanya.
    Wangi nya sesaat.

  • Ita Ta
    Ita Ta Месяц назад

    Bukannya pakaian kena cuka akan cepat rusak???

  • Endang Suryani
    Endang Suryani Месяц назад

    Terima kasih tipsnya

  • Siti Nur Faizah
    Siti Nur Faizah Месяц назад

    selain pake downy apa ya ? soalnya kan buat ruangan. kalo pake downy gmna gitu hehehe

  • Edelweis Interior Design
    Edelweis Interior Design Месяц назад

    judul lagu yg di awal apa nama nya?

  • Sapa Sapaha
    Sapa Sapaha Месяц назад

    baca komentarnya lucu2, nyampe ktawa sendiri ....
    semangat bang

    • Youbeagger
      Youbeagger  Месяц назад

      Heheheh. Menghibur org

  • Deny Suhandi
    Deny Suhandi Месяц назад

    Bang itu setelah dicampur,dikocok dulu biar kenapa??

  • Rifai Rifai
    Rifai Rifai Месяц назад

    Kok ngk ada harum harum ya sampai sini bohong 🤣🤣

  • Eni Lestari
    Eni Lestari Месяц назад

    Aku kaget banget pas lihat tayangan ini pas dsemprot kmarku kok jd wangi,wanginya sampai sini,,,,,,,ternyata bau ponakan yg hbis mandi :D wangi

  • Novid Irfan
    Novid Irfan Месяц назад

    pengganti parfum kyk nya mantafff👍👍👍

  • ALLIA Tan Tan
    ALLIA Tan Tan Месяц назад +2

    Di semprot kn k mantan boleh nga bang..??!!!!

  • kirana destiani
    kirana destiani Месяц назад

    Kurang canggih ...pake botol lgsg dong..

  • lizzzy
    lizzzy Месяц назад

    2:26 oke harum kan ??????? 😅😅

  • amelia van java
    amelia van java Месяц назад

    Mau coba ajah lah nanti malam pass. Ibu q gak ada

  • amelia van java
    amelia van java Месяц назад

    Buat baju bisa gak

  • Wiwin Winanti
    Wiwin Winanti Месяц назад

    kasurnya frozen parfumnya vitalis 😁

  • win chan
    win chan Месяц назад

    Boleh juga tuch di coba.telkomsel dan sukses selalu buat channelnya

  • LUClFER
    LUClFER Месяц назад

    Pengganti cuka apa ya. Aku cb rumahku jd bau abang2 bakso gerobak, asem bgt anjing, jd gw laundry semua tirai dan karpwt gw. Tips asu ini

  • Aries Rahmat
    Aries Rahmat Месяц назад

    Si abang kasur nya FROZEN 😁👍

    • Youbeagger
      Youbeagger  Месяц назад

      Udah lebih 100 org komentar kaya gini

  • Nova Rambe
    Nova Rambe Месяц назад

    bang kan sy baca komen, ada katanya bisa pake baking soda? emang bener bisa bang? soalnya sy udh ada baking sodanya. kalo cuka itu berapaan tu satunya?

  • kurniawan syah
    kurniawan syah Месяц назад

    Cuka nya dikit Aer nya setengah gelas Dony nya 3 saset yg ada ASEM emak babeh pada puyeng , di tumpah pake SETELA kalah asem. Ampe ganti hordeng/sepre

  • Manda Istrianti
    Manda Istrianti Месяц назад

    Patut d cba nih

  • RULLY AF
    RULLY AF Месяц назад

    kasur nya mantap frozen 😂😂😂

  • diani putri
    diani putri Месяц назад

    Asem euy baunya, apa kebanyakan ya cukanya

    • Youbeagger
      Youbeagger  Месяц назад

      Iya harus cukup takarannya sesuai video

  • Agung Santoso
    Agung Santoso Месяц назад

    oke sangat harum kan.. mmm wangi yaaa... au ahh kan gue lg ntn video

  • Yulie Herliani
    Yulie Herliani Месяц назад

    Makasi infonya Pak..murah meriah.sing penting wangi..

  • R A
    R A Месяц назад

    Poor lifehack wkwkwk semangat terus bang

  • Nosha Nur Permana
    Nosha Nur Permana Месяц назад

    Mantap, cuka + air + downy, jgn lupa tambahkan mentos + coca cola jg 😁😁

  • frida wahyu m
    frida wahyu m Месяц назад

    Bang itu kamar anak ya kok gambar frozen

  • Widiarini Rindiawati
    Widiarini Rindiawati Месяц назад

    Nice info.. Tp ulet itemnya serem :(