Pengharum ruangan dari Downy dan cuka wangi nya tahan lama

Share
Embed
  • Published on Jul 25, 2018
  • Selamat sore assalamualaikum kali ini saya akan membuat tutorial tips dan trik cara membuat Pengharum ruangan dari Downy wangi nya lama banget
    Oke siapkan bahannya.
    Downy 1 sachet
    Cuka 1 botol
    Lalu air secukupnya. Serta botol parfum sebagai penyemprot
    Oke untuk jelasnya simak tutorial lengkapnya di video

Comments • 899

  • Ria Puspitasari
    Ria Puspitasari 10 months ago +139

    saya sudah coba berhasil

  • Jose Richie kent wilfredo

    Terimakasih ya sangat berguna

  • Bavo Aprilio
    Bavo Aprilio 7 days ago

    Itu cuka mkn apa cuka apa sih ya?

  • Ahmad Kamal
    Ahmad Kamal 8 days ago

    Mmm, wanginya nyampek kemari hehe

  • Hinata Kun
    Hinata Kun 8 days ago +4

    Apa cuma gue yang liat ada ulat bulu yang jalan" ?? Wkwkwkw

  • Riefgy Fnt
    Riefgy Fnt 11 days ago

    Makasih bang....*

  • andi aswar
    andi aswar 15 days ago

    Sangat harum kan ? Hm

  • Anggi Firmansyah
    Anggi Firmansyah 20 days ago

    mantep.. abis makan telor trus kentut, Ruangan Ttep Wangi... cobaa aja kentut yg kenceng guys .. 😅

  • Faliandra dengah
    Faliandra dengah 20 days ago

    klo pake plastii gula bisa?

  • Andria Betamedical
    Andria Betamedical 22 days ago

    Klau downi plus cuka cuma brtahan 6jam wanginya. Lebih hemat kt beli yg instan mas. 10rb yg digantung di kipas bs sampe 3 mingguan.... Hehe mf nm ny emak2 mau ny yg hemat2. Btw salut buat ide2nya. Sukses trus y mas.

  • Kitty Galore
    Kitty Galore 22 days ago

    jelasin reaksi kimianya dong wkwk

  • 462 Production
    462 Production 24 days ago

    Lanjutkan gan.

  • Shandy Joglo
    Shandy Joglo 24 days ago

    Baygon tambah cuka tanpa nyamuk belom coba dulu iya 😂

  • Syarief Al Banjari
    Syarief Al Banjari 25 days ago +3

    Channel ini,..benar2 bermanfaat....
    Teruslah berkarya mas...dengan ide2 cemerlangnya.....mks atas Ilmunya..semoga hidupnya makin berkah...aaamiin

  • Jual Baju Koko
    Jual Baju Koko 25 days ago

    Vitalis? 😁

  • Abdul Channel
    Abdul Channel 25 days ago

    klo buat pkai'n ada efek'a g
    jdi hitam" atw gi mna

  • KY U
    KY U 25 days ago +1

    Anjirr bisa thank tutorialnya

  • Fahim Mz
    Fahim Mz 25 days ago

    Kalo pake cuka apel bisa kah

  • Muhammmad Farell
    Muhammmad Farell 26 days ago

    Bang dawninyabterserah bang

  • Afi Randomvid
    Afi Randomvid 28 days ago +1

    Salfok sama sprey kasurnya.. Frozen🤣

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto 29 days ago

    Bungkus kasurnya Frozen 😂😂

  • wahyu di
    wahyu di 29 days ago

    Coba ah cuka.. Sama kotoran ayam 🐓🐓😅😅

  • Hetty Hetty
    Hetty Hetty Month ago

    pakek pewangi selain downy bisa gk kak

  • David Coorvile
    David Coorvile Month ago

    Pewangi lantai gimana bang? ?

  • mas boy
    mas boy Month ago

    Prnah coba bau cuka ny trasa,wlw di cmpr downy

  • Lalan Jaelani
    Lalan Jaelani Month ago

    Cukanya 1 ttes ya min.

  • Ponco Aziz Kustanto

    Mana kok ga wangi

  • Tayo Kun
    Tayo Kun Month ago

    1:10 pake gigi ya bukanya:v
    Bahan2
    Downy 1 sachet
    Cuka 1 botol (pdhl pkenya kgk sebotol) 😅

  • Jess Cika
    Jess Cika Month ago +2

    Aq udh coba juga . Btul . Hasil nya sempurna

  • Faza Annaufal
    Faza Annaufal Month ago +1

    Kamar gua jadi asem banget.. gimana ni.. katanya work

    • Faza Annaufal
      Faza Annaufal Month ago

      @Rahmad H. Arrasyid Anjay.. rajin mandi ane😂 cuma jaket tu bau asem belum di cuci😁

    • Rahmad H. Arrasyid
      Rahmad H. Arrasyid Month ago +1

      Makanya mandi om, sama pakaian kotor di loundry

  • Nurjannah
    Nurjannah Month ago

    Seprai nya Frozen ..cendekia nya Doraemon 👍👍

  • Mohammad ibnu96
    Mohammad ibnu96 2 months ago

    Pengusir lalat buah kira kira apa bisa ??

  • Umar Sr
    Umar Sr 2 months ago

    2:22 itu cicipin? 😂

  • dimas bayu
    dimas bayu 2 months ago

    saran kalo mau berhasil airnya 3 sendok makan aja . cukanya 2per3

  • Xchubbie ED
    Xchubbie ED 2 months ago +1

    2:06 gw malah salfok ke ulet bulu😂

  • Riffa Fatahilah
    Riffa Fatahilah 2 months ago

    pewangi nya bisa diganti merk ga tuh

  • Hati Selembut Sutra
    Hati Selembut Sutra 2 months ago

    Bisa ilangin bau mulut gak gan??.. caranya gimana?

  • Omet Omet
    Omet Omet 2 months ago

    Mantap bang,mantulll,,,,,!!

  • Ro Wpe
    Ro Wpe 2 months ago

    HATI2 JANGAN DI TIRU ini tips ga bermutu, CUKA itu berbau ASAM ya jadinya bau asam.
    Lebih baik pewangi dicampurkan air jangan ditambahkan "CUKA" nanti RUANGAN anda BAU ASAM..! :)
    Kalo ga mau ribet beli pewangi ruangan.
    Ingat cuka untuk makanan bukan ruangan.. Be smart! :)

  • love filmsemi
    love filmsemi 2 months ago

    Kata nya pakai air secukup nya. ?? Kok ga ada pakai air tadi di tungguin...

  • Ez Gaming
    Ez Gaming 2 months ago

    worth it ngga sih kalo dijadiin parfum baju ?

  • RIZKY casidy
    RIZKY casidy 3 months ago

    Mantap bang

  • dayat AL-AQSO
    dayat AL-AQSO 3 months ago +1

    Berhasi.
    Anda ngk bohong.
    One like for you..

  • Nikis Simply
    Nikis Simply 3 months ago +1

    Downy 1 sachet itu brp mili bang?

  • Jonathan Pangaribuan
    Jonathan Pangaribuan 3 months ago

    Farfum aku sehari" ini😄

  • Yaser Art_04
    Yaser Art_04 3 months ago

    Kalau nggak pake Cuka bisa nggak bos?

  • Siti Juhaeriyah
    Siti Juhaeriyah 3 months ago +1

    Sangat bermanfaat..
    Tapi Usahakan tidak untuk perlengkapan atau pakaian ibadah, karna cuka hasil fermentasi, di khawatir kan tidak suci..

  • prihani ani
    prihani ani 3 months ago

    😢😢😢jd fokus sm yg lwt melata..ulet lwt

  • ilham p
    ilham p 3 months ago

    Bisa dipake buat humadifier gak ??

  • Fajar Himawan
    Fajar Himawan 3 months ago

    Kasurnya keren forzen 😁

  • Jeon Kookie
    Jeon Kookie 3 months ago

    di jadiin parfum bisa ga mas

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 3 months ago

    Pas abang semprot wagiya, sampai dirumah saya,,, wagi jeruk😀😀tau2 pas saya liat di samping saya suami saya yg makan jeruk😂😂kirain parfunya wagi jeruk,,😊😊

  • Ishandika wkwk
    Ishandika wkwk 3 months ago +1

    Anjirr kasur laki sprei frozen

  • widia viona marbun
    widia viona marbun 3 months ago

    Ok mksh...
    Kunjungi kembali 👍👍👍👍👍

  • Ahza Alkhayr
    Ahza Alkhayr 3 months ago

    Klo percikan airnya bekas semprotan kena lantai licin g y???

  • Mase Bumen
    Mase Bumen 3 months ago

    Dari hape g bau apa apa...

  • AL- Fajar
    AL- Fajar 3 months ago

    Kalo di baju putih nanti kelihatan gx bang.. Di baju sekolah ..

  • project kosong
    project kosong 3 months ago

    Boleh dicoba ini.. Penasaran

  • Tria Nita
    Tria Nita 3 months ago

    itu Ama pakek air biasa ta

  • Mufid Irwanto
    Mufid Irwanto 3 months ago

    Coba ahh... Ilmu hrs dipraktekkan

  • Leonardo Fernandezz
    Leonardo Fernandezz 3 months ago

    Saya pikir itu cuka di tuangin semuanya 😁

  • Lowo Jowo
    Lowo Jowo 3 months ago

    Njir ngakak gw liat nya 😂😂

  • Novan Alfariz
    Novan Alfariz 3 months ago

    Kalau pake molto

  • Mamanya Excel & MillenIslamy

    Bedanya apa ya.. pake downy sm pake pewangi setrika macam trika atau kisspray gitu...?? Adakah yg bs kasih pnjelasan..atau mngkin pake downy lbh awet krn konsentrasinya lbh pekat.. thx before

  • yayuk 1507
    yayuk 1507 3 months ago

    Cuka nya seberapa banyak ngasiknya ????

  • Asiat ling ling
    Asiat ling ling 4 months ago

    Wangi tp ad asem"nya gtu.mabuk sya rss msuk kerongkongan

  • tumin hoppus
    tumin hoppus 4 months ago

    ane nyoba kok malah bau kecut2 gitu kebanyakan cuka kali ya om..🤣

  • Andri Darmawan
    Andri Darmawan 4 months ago

    Wihh tempat tidurnya prozen...

  • Kaezanghanung Saktia
    Kaezanghanung Saktia 4 months ago

    Ini cuka yang di pake di bakso bukan????

  • Made Suherman
    Made Suherman 4 months ago

    Lama lama bisa bangkrut toko parpum bang.....!

  • Sinta Aja
    Sinta Aja 4 months ago

    Pakai cuka makanan bsa kak

  • Rangga Risky
    Rangga Risky 4 months ago

    aman kah?

  • sukron firudin
    sukron firudin 4 months ago +1

    Tipsnya sederhana tapi kaya manfaatnya.
    Siap dipraktikkan

  • Hexohm Stabwood
    Hexohm Stabwood 4 months ago

    ada ada sj j lo bong krj in orang

  • Christina Titik
    Christina Titik 4 months ago

    Kalo sampo bisa ngk

  • Gungunt Ventura
    Gungunt Ventura 4 months ago

    Keteknya dibasahi cuka awet asemnya

  • Armaini Arsy
    Armaini Arsy 4 months ago

    Downiynya boleh yang lain enggak

  • DJ*PAK CIN* OFFICIAL*
    DJ*PAK CIN* OFFICIAL* 4 months ago

    Upin

  • ADD Stories
    ADD Stories 4 months ago

    Buat helm bis ga

  • do re me
    do re me 4 months ago

    downy memang dh wangi hasilnya xlama nk selalu sembur baru wanginya kekal

  • Ukasyah Barabai
    Ukasyah Barabai 4 months ago +9

    Yg berhasil like komentar ini yaaaa... GAK MAKSA😃

  • Alexander Adityar
    Alexander Adityar 4 months ago

    chanel kagak bermodal😂😂
    gak ada gunting gak ada alat aduk😆😆 aduhhhh beli dong

  • Sekitar kita Chanel
    Sekitar kita Chanel 4 months ago

    Bangun tidur tolong tempat tidur dirapikan..😂

  • Jagoan Kampung
    Jagoan Kampung 4 months ago

    Apa nama lagu itu bang

  • Kopi O
    Kopi O 4 months ago

    Memang kreatif bro your idea 👍

  • Claudya
    Claudya 4 months ago

    bisa nggak buat ngilangin bau mantan ? eeaaa..eeeeaaa

  • HRS Chanel
    HRS Chanel 4 months ago

    Justru saya bikin buat ngepel, tinggal ganti airnya dengan air panas (bukan hangat), dijamin lantai jdi mengkilap & wngi tahan lama.

  • Arna Devan
    Arna Devan 4 months ago

    Semprot ke objek berbahan kain mah iyaa atuh. Gak perlu pke cuka juga wangi..... Cuci bju pke downi aja. Di jemur berjam jam. ..di simpen lemari berhari2 masih wangi......so

  • Adithya Rangga
    Adithya Rangga 4 months ago

    6 jam, kirin seharian. Unfaedah.

  • Aulia Mirna
    Aulia Mirna 4 months ago

    pake molto bisa?

  • Arief TS
    Arief TS 4 months ago

    Bisa kh di gunakan untuk pakaian

  • REZZA REZ
    REZZA REZ 5 months ago

    Saya udah cba, mmang ok bnget. Mksih informasi nya.

  • Sunar Duri
    Sunar Duri 5 months ago

    Untuk pakaian bisa?

  • Kongsikong off Yuotube
    Kongsikong off Yuotube 5 months ago

    Saking wanginya sampai ad ulat d lantai menit 2:10 yang suka like

  • deen nisa s IiR
    deen nisa s IiR 5 months ago

    terima kasih

  • upin upin
    upin upin 5 months ago

    Bisa ampe berapa hari nih bau nya

  • Mbengbeng Beng
    Mbengbeng Beng 5 months ago

    Bang kamar nya berantakan banget.... gak punya bini emang

  • Apip Aqimulloh
    Apip Aqimulloh 5 months ago

    Coba dong bang . Cara bkin emblem mtor ? Semacem vario . Nouvo . Scoopy

  • Qishie Qeisha
    Qishie Qeisha 5 months ago

    Kreatif... Untuk budget minim, rumah tetap harum

  • KUDA LUMPING WIRA SEJATI

    njajal ngesuklah aku