Dituduh MEREBUT Calon Suami Adik Sendiri| RUMAH UYA (19/08/19) Part 2

Share
Embed
  • Published on Aug 19, 2019
  • RUMAH UYA
    Senin, 19 Agustus 2019
    -----------
    PART 1 : ruclip.com/video/KxAhjgScDb4/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/QuIx7iyz2yI/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/UAcqDqgBIvc/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/OgPgyIMS8Ik/video.html
    -----------------------------
    RUMAH UYA
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 17.00 WIB
    =============================
    #RumahUya
    #RealityShow
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 80

  • Bella Juena Dewi
    Bella Juena Dewi 26 days ago

    Sepertinya setingan 😂😂🤣🤣🤣

  • Makmum Pardc
    Makmum Pardc 28 days ago

    RUMAH UYA Settingan

  • Yuke Al Ivannia
    Yuke Al Ivannia Month ago

    pas di munculin foto nya, shiva nya masa mirip awkarin 😂

  • Ramona edy
    Ramona edy Month ago

    Menyampah tengok baju kuning tu ....gatal tak tau malu

  • Zidan Anang
    Zidan Anang Month ago

    Cwek baju hijau muda tu orangx gila kaliya. Klo di timbang mungkin kurang 1 kg hehehehehe.

  • Novie Arifin
    Novie Arifin Month ago

    Keliatan setingan nya

  • NDARU xx
    NDARU xx Month ago

    setingan🙄

  • DJ.arynna JuniorLL9

    Amit2 dech cwe baju kuning pengin njambak gedek bgttt

  • Cinta sasa
    Cinta sasa Month ago

    Yg baju.kuning itu cewek songgong.. Gk taunya pegawai lestoran ..ternyata cewek yg di hina ternyata anaknya orang kaya...cewek kere kepedean loe cewek halu...gk malu

  • Ulin Nimah
    Ulin Nimah Month ago

    Yg cowok kok bloon kurang tegess wkwkwkwkwk

  • Fasya Andika
    Fasya Andika Month ago +1

    kelihatan bnget setingan nya... sutrdara nya kurang coxok nih

  • Uni Suster
    Uni Suster Month ago

    Jangan mau mas fari sm orang fitnah jahat

  • Muhammad Erwin
    Muhammad Erwin Month ago +1

    Itu orang apa cacing kelaparan cara ngomong nya suka hina yang di bawah sadar lah loh wanita untuk baju yang kuning itu

  • Uni Suster
    Uni Suster Month ago

    Jangan mau perempuan murahan tuh yg mulutnya nyrocos

  • Ulvia Kitty
    Ulvia Kitty Month ago

    Bajunya. Hemmm.

  • Doddy Alfaret
    Doddy Alfaret Month ago

    Cowok gitu di rebutin??udah mau kiamat dunia ini kayaknya.

  • Wina Wina
    Wina Wina Month ago

    jangan percaya dulu kadang bayaran orang baju kuning tu

  • Hery Setiawan
    Hery Setiawan Month ago

    Indonesia msih ada manusia yg tk berhati perut seperti yg pakek baju kuning itu hiii memalukan

  • adi chaniago
    adi chaniago Month ago

    Cewek yg baju kuning cantik banget....ada yg tahu gk nama ig nya apa....

  • ms erni
    ms erni Month ago +1

    cewek kok murah bgt maksa orang g cinta.

  • Toko Mura
    Toko Mura Month ago

    Cw baju kuning...terlalu terbuka bangett...amit2 dehh...

  • Siti Asri
    Siti Asri Month ago

    Cewek stres di bantu to mas

  • Amy Chan
    Amy Chan Month ago +1

    Amit2 ....najis bngt itu cwek bju kuning....pelakor yg sebenarnya....lon*teeee bngt.gk punya muka ...otak.

  • Dwi AS
    Dwi AS Month ago +1

    Cewek baju kuning sadis banget tu sok banget punya uwang

  • Rasid Radiansyah
    Rasid Radiansyah Month ago

    putri bajunya caple tu sm mas uya ktnya alay "mampus tp kok wrnya sm 😃😃 putri pakaiannya kurang terbuka non krng hot 🤣🤣🤣

  • Merry Marsini
    Merry Marsini Month ago

    Mit amit yang baju kuning.

  • saleha ss
    saleha ss Month ago

    Salma putri cewek najis sombong....dasar cewek murahan

  • GRAPHICS LINK
    GRAPHICS LINK Month ago

    Hahahahaha cantik cantik pelakor keganjenan baperr

  • Purwati Maniez
    Purwati Maniez Month ago

    Cwk bju kunig shk sombg blagu hatiya seprti dondog

  • wahyu wahyu
    wahyu wahyu Month ago +1

    Astagfirullahalaziim,, jgn sombong haiii cwek halu.. Hrsnya tubuhmu ditutup aurat mu. Nti km akan siksa,, mknya jgn duniawi mu sj cwek Halu.

  • Polar_ Studios
    Polar_ Studios Month ago +1

    Mamak juga gak baik mama apaitu ya jadi mama harus bisa membahagia kan anak , anak punya pacar dihina ha ha ha ha mama APA kamu
    🗣🗣🗣🗣🗣🗣

  • Polar_ Studios
    Polar_ Studios Month ago

    E nama nya saudara jaga yang baik lah e adik APA ITU kalau masalah laki mau putus keluarga adik jangan dengeri fitnah orang lain pancen baju kuning to long tunggu balasan kamu baju kuning

  • Didin Mayasari
    Didin Mayasari Month ago +3

    Ini baju kuning pernah jadi pelakor dech, ikut krmh uya udah 3x ini lho 😂😂😂😂

  • Kaliz Zubaida
    Kaliz Zubaida Month ago

    Sombongnya amit2seandainya kaya yg kaya tu km cuuy orang tuamu yg kaya tu bgt aja sombong

  • Any Sari
    Any Sari Month ago +1

    Cewe yg bju kuning ko gatel banget

  • Polar_ Studios
    Polar_ Studios Month ago

    Sok sok an baju kuning sok kaya nanti tunggu balasan nya👹👹👹👹👹 seperti macan kamu🗣🗣🗣🗣🗣

  • Dablank Nur
    Dablank Nur Month ago +1

    Ini baju kuning apa ngk malu di liat orang byk ya...kuning" nanti di gontor masuk a spiteng

  • Agoez Do Shantoz Deniro Deniro

    Baju kuning keturunan setan

  • jasleen kaur
    jasleen kaur Month ago +1

    itu ferri jadi cowo kok lembek gitu

  • Win Narsih
    Win Narsih Month ago

    dsar anjing menggonggong

  • mizia fillah
    mizia fillah Month ago

    cantik tapi.bulu.matanya pasangan seperti bulu.mata kuda

  • Wiwik 56272356
    Wiwik 56272356 Month ago

    Cewek yang udoh iku.catik"kayak lonte

  • Sitianisa Alimudin
    Sitianisa Alimudin Month ago +1

    Ni cewek apa binatang si ngak ada sopan langsung.

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha Month ago

    Salma pembhong cwekbjukning sama pembhong judes nja sma salma sama cwek bju kuning sekongkol putri ngaku menejer padahal bkn menejer sok cantik putri bjukning

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha Month ago +1

    Futri cerewet bwel judes sok cntik sombong feri jngan mau sama bju kning sombong bnget cerocos mulut nja cewek bju kuning skongkkol sama salma putri bju kning

  • Udbd Ghd
    Udbd Ghd Month ago

    Mulut cabe ,siapa yg mau kyk gtu

  • Atik Puspitasari
    Atik Puspitasari Month ago +2

    cewe yg bju kuning kn dlu prnh di rumh uya sblmny,,

  • Udbd Ghd
    Udbd Ghd Month ago

    Bju kuning kyk lonte t

  • Kanti Kanti
    Kanti Kanti Month ago

    Cewek baju kuning sombong arokan urat malunya dah putus...

    • Marina Che
      Marina Che Month ago

      Ini kan acara cumak rekayasa biar banyak penontonnya

  • Aji Pangestu
    Aji Pangestu Month ago

    Klo cewek ngarocos gitu tidak ada benar

  • oke gogel
    oke gogel Month ago

    Sok banget sih yg pakai baju kuning sok kaya banget muka nya aja kayak orang gila

  • Aji Pangestu
    Aji Pangestu Month ago

    Menyampah kuning"""" hitam tu

  • Clara Cristiani
    Clara Cristiani Month ago

    Tu cwe kyak ya udh pernah ke rumah uya deh klau egk salah 🤭

  • Xiao Mung
    Xiao Mung Month ago

    Cwe baju kuning emank cntik tpi sifat am hati ny qx baik

  • Gg Gg
    Gg Gg Month ago

    Pingin nabok lambene putri qk rasane kok gawe emosi

  • Chun Melly
    Chun Melly Month ago

    Cewe Cantik2 tapi HALU, ni cewe kegini banyak got

  • Latif Ifah
    Latif Ifah Month ago +2

    Cewek baju kuning sombong bgt sih...kaya bibik mulut nxa

  • abu hani
    abu hani Month ago +1

    Cewe cantik ngemis cinta laki laki. Gak tau malu banget.gak malu sama muka sndri apa yg dandan menor

  • vivin vivin
    vivin vivin Month ago

    Amit amit ya allah ,,semoga di jauhkan dengan sifat seperti itu

  • Indah Setiany
    Indah Setiany Month ago

    Jijik bgtt ma cewe blagu baju kuning