Mobil Gokart Rakitan Sederhana

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 22 окт 2015
  • Mobil Gokart Rakitan Sederhana dan Ramah Lingkungan, Salah satu mainan yang menarik untuk dibuat adalah Gokart dimana mainan ini dapat digunakan oleh semua kalangan. Untuk cara membuat Gokart sederhana kita memerlukan kompenen2 sebagai Berikut:
    Komponen Gokart terbagi menjadi beberapa bagian antara lain :
    Rangka, As Depan, As Belakang, Roda Depan, Roda Belakang, Tirod, Kemudi, Mesin, Puli atau Gir, Rem, Kontrol Rem, Kontrol percepatan.
    Rangka terbuat dari besi siku berlubang, digunakan yang berlubang agar mudah untuk menyambung dan menyesuaikan posisi tanpa harus menggunakan Las
    Bahan yang digunakan :
    Pipa besi model T ukuran 3/4 dim sebanyak 2 buah
    Poros belakang sepeda mini lengkap dengan rumah gotri (peluru) dan gotrinya sebanyak 2 buah
    Skrup (Mur - Baut) dengan diameter sesuai dengan poros roda depan sebanyak 2 buah
    Tangkai besi yang dapat berfungsi seperti engsel (menggunakan kunci busi yang kemudian dipotong) sebanyak 2 buah
    Tracker kecil yang bisa diatur agar nantinya kemiringan roda depan dapat diatur sebanyak 2 buah.
    Mesin yang digunakan pada mobil Gokart
    Mesin Penggerak bahan bakar bensin buatan China dilengkapi dengan centrifugal clutch
    Mobil Gokart Rakitan adalah hasil karya SMKN 2 Bungoro Pangkep (jurusan Otomotif)
  • АвтоАвто

Комментарии • 108

  • Иван Секушин
    Иван Секушин 3 дня назад +1

    Чего за г обзор

  • Junior Junior
    Junior Junior Месяц назад

    Bos dpt ban dari mna

  • Sinta Kusuma
    Sinta Kusuma 2 месяца назад +1

    Kok susah

  • Ridho Cecep /yayah
    Ridho Cecep /yayah 3 месяца назад

    pengen

  • Chahya Negara Teknik
    Chahya Negara Teknik 4 месяца назад

    boleh share pembuatan sasis suspensi roda depan?

    • HasbiTubeHD
      HasbiTubeHD  4 месяца назад

      Next Update pak videonya kami bahas

  • Hassan Kashkoush
    Hassan Kashkoush 4 месяца назад +1

    خرافيه خرافيه انت يا احلى ملاك

  • edam ibrahim
    edam ibrahim 4 месяца назад

    Creativity with simple things is wonderful

  • مناع Mijan
    مناع Mijan 4 месяца назад

    نبب

  • Ana Francis Perez Chacon
    Ana Francis Perez Chacon 4 месяца назад

    Cuentos

  • 8120710018 8120710018
    8120710018 8120710018 4 месяца назад +1

    Chutiya hai tum

  • Virdan Kepo
    Virdan Kepo 5 месяцев назад

    Dongak no cah aku iso gawe ngono iku
    Aaaaaaammmmmiiiinnnnnnnnnn.....................

  • Asneri Erlanggasevira
    Asneri Erlanggasevira 7 месяцев назад +1

    Nanya mas coklatnya pakai kampas ganda motor apa ya?

    • HasbiTubeHD
      HasbiTubeHD  7 месяцев назад

      motor apa saja mas cocok, bisa anda modifikasi, kalau saya pakai kampas ganda motor 4 tak supra

    • Asneri Erlanggasevira
      Asneri Erlanggasevira 7 месяцев назад

      Mau tanya mas,kampas ganda motor apa yang cocok untuk mesin robin golkar nya?

  • Flou Channel
    Flou Channel 7 месяцев назад

    Abis berapa duit pak?

  • heri yadi
    heri yadi 8 месяцев назад

    mantap bro.....klau pesen nyampe brapa y...

  • Iwan kurniawan
    Iwan kurniawan 8 месяцев назад +1

    Bukan butuh gambar mati tuk membuktikannya....tapi jalankanlah tuk membuktikannya.

  • Gugun Basir
    Gugun Basir 8 месяцев назад

    Itu pakai roda apa pak ???

  • Vanel Ranel
    Vanel Ranel 8 месяцев назад

    pake gearbox ap neh ya?

  • Rohmanto Rohman
    Rohmanto Rohman 8 месяцев назад

    Jelek

  • Hervin Aryanto
    Hervin Aryanto 9 месяцев назад

    Engsel roda depan supaya bisa di tarik belok2 bikin sendiri atau bs beli jadi? Kalau bli jadi namanya apa ya gan?

  • Benjamin Tampubolon
    Benjamin Tampubolon 10 месяцев назад

    Itu mesin apa y

  • MOVIE TRILER & CLIPS TRILER
    MOVIE TRILER & CLIPS TRILER 11 месяцев назад

    prosesnya dong

  • spetnazer
    spetnazer 11 месяцев назад

    centrifugal clutch itu belinya dimana ya Om?harga berapaan?

  • nbras onisy
    nbras onisy 11 месяцев назад

    تلحس طيزي

  • 바가스
    바가스 Год назад

    Kreatif joss

  • THE RIJI obet
    THE RIJI obet Год назад

    depan krg safety...kembangkan lg

  • ndaru graha anddynu
    ndaru graha anddynu Год назад

    bagus nih.

  • Cutsyifaa Syifa
    Cutsyifaa Syifa Год назад

    make ban apa

  • fahmi nugraha
    fahmi nugraha Год назад

    Habis berapa juta mas kira2 bkin seperti itu?

  • Fatur Ridwan
    Fatur Ridwan Год назад

    Keren banget

  • Haldiez Wahyudi
    Haldiez Wahyudi Год назад

    klo udh naik mobil itu sama temen2 udh berasa kyk lgi didunia game wkwkwkwkwkw

  • Awaludin Firdaus
    Awaludin Firdaus Год назад

    Keren

  • jalitut
    jalitut Год назад

    nama pullynya apa mas

  • dinrus Rusli
    dinrus Rusli Год назад

    nice

  • dzaky spearo
    dzaky spearo Год назад

    ban + velang ap d pake tu ya..?

  • Thirley Sharing
    Thirley Sharing Год назад

    bisa pesan kayak gini g?? harga brp?

  • pemancing malau
    pemancing malau Год назад

    itu AS BATANG NYA TBALNYA BRAPA PAK?
    BRAPA KEKUATAN PNUMPANGNYA?
    SEBELUMNYA MAJU TERUS....

  • LIKALIKU JALANKU
    LIKALIKU JALANKU Год назад

    kalo koplingnya pakai punya motor mini bisa ngga bos?

    • faisal arfandy
      faisal arfandy 2 месяца назад

      Boros om kalo pake kampas mini moto.jg terlalu berat bawa beban org dewasa.mending pake punya motor matic aja.udah pasti kuat

    • HasbiTubeHD
      HasbiTubeHD  Год назад

      bisa

  • Republik Of Custom
    Republik Of Custom Год назад

    ban apa itu pak

  • Hendy Hans
    Hendy Hans Год назад

    wah keren.

  • Revalia Putri
    Revalia Putri Год назад

    Hebat mas mas ini....
    Aq pingin gokartnya mas... Kira kira habis berapa buatnya mas....?

  • Ahmad Ghazali
    Ahmad Ghazali Год назад

    mas boleh minta kontak bbm nya gak?

  • Insan Gemilang
    Insan Gemilang Год назад +7

    SUBHANALLOH> SY MUQIMIN MAKKAH SY SETUJU SEKALI ANAK BANGSA INDONESIA YG CREATIVE. ...SEMOGA INDONESIA TERUS AKAN JAYA DAN TAK PERLU ORANG SI MATA SIPIT / CHINA MENGGANGU PENDUDUK PRIBUMI/IBU PERTIWI. ...AYO BARENG BARENG USIR WONG CHINA YG NIAT JAHATNYA MAU MERUSAK PENERUS BANGSA.....ASTAGHFIRULLOHAL'ADZIIM. ....

    • bhumi abimanyu
      bhumi abimanyu 4 месяца назад

      mesinnya buatan china om

    • Rahmat Saputra
      Rahmat Saputra Год назад

      Insan Gemilang engga usah kayak gt km sehrs nya mikir km itu km make produk org cina kagak km maen sosmed itu sebagian yg bikin org cina jadi km harus malu kalau ngomng kayak gt

  • ncex aneya
    ncex aneya Год назад

    mas kalo mesin 6.5 itu kalo di motor kira kira CC nya berapa .???? terima kasih

    • ncex aneya
      ncex aneya Год назад

      Oke tengkyu masukannya mas .. dicoba dulu.pin bb mas biar enak shering D477865A

    • HasbiTubeHD
      HasbiTubeHD  Год назад

      100 cc mas, kalau mau kebut mas tinggal oversize saja mesin milik mas

    • ncex aneya
      ncex aneya Год назад

      Wah jadi ga kebut donk . itu gokart yang mas buat brp CC nya .??

    • HasbiTubeHD
      HasbiTubeHD  Год назад

      Mesin TG 200 dengan 3600 rpm = 79 cc pak

    • ncex aneya
      ncex aneya Год назад

      saya baru merakit gokart mesin saya TG 200. dibawah nya Ada No 6.5 nah yang mau saya tanyakan kalo mesin kapasitas 6.5 itu kalo disamakan dengan mesin motor itu kira kira berapa CC . ( 6.5 = .....CC mesin Motor )

  • choys Thea
    choys Thea Год назад

    Kreatif.....saya mau tau bikin penahan venbelt nya gimana ya...kl boleh minta blog atau tutorial nya...sy tertarik buat bikin juga..

  • Eri Kurniawan
    Eri Kurniawan 2 года назад

    bro .mau nanya .
    besi nya menghabiskan berapa unit ....terima kasih

  • Fakultas Tarbiyah
    Fakultas Tarbiyah 2 года назад

    kalau bisa updod tutorial pembuatannya

    • HasbiTubeHD
      HasbiTubeHD  2 года назад +1

      siap mas akan di usahakan

  • AJOES ROVERS
    AJOES ROVERS 2 года назад

    rangka kayak gitu bisa di jadiin go kart off roads gak mas...

  • rivan alfian
    rivan alfian 2 года назад +1

    roda nya beli dimana pak? trims

  • Andre Motor
    Andre Motor 2 года назад

    itu penggerak pully nya make kopling sentrifugal yh om

  • zouc'k zack
    zouc'k zack 2 года назад

    085765372790 sms mas bsok aq telp