Belajar Membuat Batako No. 1 ( Terbaik ), Kelak Anda Membutuhkan !

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 48

  • Viral ganma
    Viral ganma 13 дней назад

    Ini bukan belajar bro tapi bikin adonan roti 00

  • Dika Mahardika
    Dika Mahardika 27 дней назад

    Takarnnya gmn semen pasirnya

  • Shawn Lion
    Shawn Lion 29 дней назад

    Good work

  • boy regma
    boy regma 2 месяца назад

    udah ga jaman citakan seperti itu tempat saya

  • KIBAKI Ps3
    KIBAKI Ps3 2 месяца назад

    pasir Gali Merah bagus gan..

  • Barlin Jogja
    Barlin Jogja 3 месяца назад

    Mas... Saya lagi belajar ini...gak gampang jg biar kuat

  • Hendrio Jumiko
    Hendrio Jumiko 3 месяца назад

    kaloo borongan dapet berapa tong.. kalo pake tehnik kayaa gituu... sanggup 7 jam 1000batakoo

  • Georytden Bazz
    Georytden Bazz 3 месяца назад

    Hebat gan..bila belajar..selain pasir bisakah pake tanah

  • Ongki Sulistyo
    Ongki Sulistyo 3 месяца назад

    bahasa indonesianya blepotan bngt 😂

  • Fitri Ani
    Fitri Ani 4 месяца назад

    Pasir bera angkong bang kok penjelasnya seperti meraba raba tak jelas

  • Yusuf Efendi
    Yusuf Efendi 4 месяца назад

    Jelek amat hasilnya ktnya no 1

  • Paijo Selo
    Paijo Selo 5 месяцев назад

    kerja lelet boz.. kesuen ...tenagane loyo

  • Hieronimus Bunsi
    Hieronimus Bunsi 5 месяцев назад

    Perbandingan pasir dan semenya berapa ya..

  • Tri Yany
    Tri Yany 5 месяцев назад

    cemerrlang,,,,,, bos,,,,, lanjot buat vidio yang bermanfa at,,,,, mendidik ini namanya

  • Newbie Histeria
    Newbie Histeria 6 месяцев назад

    Ayak to om

  • Islam Jumiati
    Islam Jumiati 7 месяцев назад

    mksh bgt ilmunya mas moga bermanfaat buat kita semua sukses trus ya mas aamiin

  • Kancil Okan
    Kancil Okan 7 месяцев назад

    6 =1 7=1 pun bisa tergantung kegunaannya

  • Agus Ahaan
    Agus Ahaan 7 месяцев назад

    Pasir yg di pakai buat batako itu pasir cor bng ya..??? Mohon infonya bng.

  • van ized
    van ized 7 месяцев назад

    gk sesuai judul

  • Haris JanuJaj
    Haris JanuJaj 7 месяцев назад +1

    Bodoh..
    Proses belajar ..tpi GK d bagi takaran ny..

    • banser itu ban_serep
      banser itu ban_serep Месяц назад

      9:1 boss

    • Ananda Barry
      Ananda Barry Месяц назад

      Minan Supriyadi .150 kemarin saya beli di toko matrial udah yg moderen pake engsel jd gak usah buka2 baut

    • Minan Supriyadi
      Minan Supriyadi Месяц назад

      Berapa ya harga cetakannya mo beli dimana

  • Rois Rahmawan
    Rois Rahmawan 8 месяцев назад

    Perbandingan pasir n semen nya berapa gan?? Dan per 1 sak semen jadi berapa batako.

  • Priyo Priyo
    Priyo Priyo 10 месяцев назад

    dannn,,,ini dia,,,,,

  • Nico Maulana
    Nico Maulana 10 месяцев назад +1

    Kebanyakan Buang Tenaga

  • Arifin Riyadi
    Arifin Riyadi 11 месяцев назад

    Ongkos cetak 1bh batako berapa duit? Utk cetakan yg manual. dan kalo dijual perbuahnya harga berapa?

  • Satria Satria
    Satria Satria Год назад +1

    Ono sing ngerti sapi ku ora? Sapiku ilang

  • Agus Purmono
    Agus Purmono Год назад

    Namanya blajar buat batako, kok takaran pasirnya gk ada 😅

  • Agung Parjo
    Agung Parjo Год назад

    Batako tipe paling rendah itu mah

  • yono 9366
    yono 9366 Год назад +3

    Satu sak semen pasernya berapa itu

    • ANGEL HOT
      ANGEL HOT 12 дней назад

      1 ember bnding berapa semen kk

    • 04 Minutes
      04 Minutes Месяц назад

      4sak

  • Marwan Ipunk
    Marwan Ipunk Год назад +1

    pasir dan semen,brapa banding brapa gk ada keterangannya

  • wahid santoso
    wahid santoso Год назад +3

    Kenapa gak dari awal di saring dulu krikilnya jadi gak ada krikil yang tercampur.

  • Diwana Anjaya Anjaya
    Diwana Anjaya Anjaya Год назад

    maturnuwun sanget mas ilmune

  • Ndoro Kakung
    Ndoro Kakung Год назад

    1 sak semen kira2 bisa dibikin berapa pcs? dan katanya ada yg dicampur pake semacam larutan pengeras yg katanya bisa dibeli di toko material, mohon penjelasannya, trims

    • peneas Abgi
      peneas Abgi Месяц назад

      Mass pasirnya berapa gerunak ka

    • Sariyanto Yanto
      Sariyanto Yanto 5 месяцев назад

      aku buat semen sama pasir juga kuwat malahan kalau ngak percaya aku kasih wa

  • Agus Mimin
    Agus Mimin Год назад +1

    komentator bola

    • Udin Sejagad
      Udin Sejagad 6 месяцев назад +1

      Agus Mimin
      Agus menggiring bola...
      Bola digiring agus ...
      Agus digiring bola ...
      Bola menggiring agus dan gol gol gol gol gol gol goooooollllll



      Jayus yak 😁

  • Akhbar Maulana
    Akhbar Maulana Год назад

    ini cih mudah biasa mas

  • Farida Samsungj7
    Farida Samsungj7 Год назад

    makasih invonya mz kapan bisa nga mz aku cari tukang nyatak makasih mz aku malang

  • nadafaisal
    nadafaisal 2 года назад +1

    ini batako ukuran berapa dan satu bijinya berapa harganya ? mkasih infonya

  • Tolopan Brutu
    Tolopan Brutu 2 года назад

    trimakasih infonya,mantap

  • ItsJustMeIsMe
    ItsJustMeIsMe 2 года назад

    sukatan pasit berapa? sukatan semen berapa? sukatan air berapa?