Belajar Membuat Batako No. 1 ( Terbaik ), Kelak Anda Membutuhkan !

Share
Embed
  • Published on Mar 22, 2016
  • Mengintip proses pembuatan batako dari tahap awal hingga akhir terlengkap di galeri Inspirasi Indonesia oleh Den Aldy & Mas Norman untuk menjadi wawasan cara membuat batako, tutorial membuat batako, belajar membuat batako yang bagus dan berkualitas, belajar buat batako dari pasir dan semen, cara bikin batako yang bagus dan hasil sempurna, inspirasi pagi ini untuk pembaca dan para calon pengusaha batako di Indonesia.

Comments • 66

  • maryani laksono
    maryani laksono 10 days ago

    Ga ada keterangan komposisi nya

  • indah ratna
    indah ratna 12 days ago

    itu kenaapa yg puya sdri gk pakai btakoy bngun rmhy.mlh pakai bta mrh.itu berarti yg puya btako takut makaiy.krn btako iku gk sekuat bta mrhy.

  • Hengky Perdiansyah
    Hengky Perdiansyah 24 days ago

    Video nya kurang pas ktrangan mu ini mas.harusnya pasirnya brapa smen nya brapa.harus jlas kalo mau brbagi ilmu itu

  • RIZKI Perbak
    RIZKI Perbak 29 days ago

    Bang campur kapur dan air laut JD beton Romawi yg kuat
    GK hancur hancur

    • indah ratna
      indah ratna 12 days ago

      kjauhan bng.ngambil airy.😄😄

  • Ar Ul
    Ar Ul Month ago

    kalo udah kering batako nya di bakar apa nggak usah bos

  • Hafiz Jbi
    Hafiz Jbi 2 months ago

    Campirannya berapa brooo.....
    Semen berapa pasirny berapa.....

  • ajie pangestu
    ajie pangestu 2 months ago

    Gk ada ide yg baru broo.kuat pinggangx bapak itu😂

  • Eddy Mulyadi
    Eddy Mulyadi 3 months ago

    Itu skop terbuat dr apa ya

  • JALAL MERAH
    JALAL MERAH 3 months ago

    Wah mantap bang... Jadi dapat ilmu nya ya...
    Josss pokok nya.. Absen ya kang

  • imam jauh hari satria
    imam jauh hari satria 3 months ago

    Takaranya pak de

  • Viral ganma
    Viral ganma 4 months ago

    Ini bukan belajar bro tapi bikin adonan roti 00

  • Dika Mahardika
    Dika Mahardika 4 months ago

    Takarnnya gmn semen pasirnya

  • Shawn Lion
    Shawn Lion 4 months ago

    Good work

  • boy regma
    boy regma 6 months ago

    udah ga jaman citakan seperti itu tempat saya

  • KIBAKI Ps3
    KIBAKI Ps3 6 months ago

    pasir Gali Merah bagus gan..

  • Barlin Jogja
    Barlin Jogja 7 months ago

    Mas... Saya lagi belajar ini...gak gampang jg biar kuat

  • Hendrio Jumiko
    Hendrio Jumiko 7 months ago

    kaloo borongan dapet berapa tong.. kalo pake tehnik kayaa gituu... sanggup 7 jam 1000batakoo

  • Georytden Bazz
    Georytden Bazz 7 months ago

    Hebat gan..bila belajar..selain pasir bisakah pake tanah

  • Ongki Sulistyo
    Ongki Sulistyo 7 months ago

    bahasa indonesianya blepotan bngt 😂

  • Fitri Ani
    Fitri Ani 8 months ago

    Pasir bera angkong bang kok penjelasnya seperti meraba raba tak jelas

  • Yusuf Efendi
    Yusuf Efendi 8 months ago

    Jelek amat hasilnya ktnya no 1

  • Paijo Selo
    Paijo Selo 9 months ago

    kerja lelet boz.. kesuen ...tenagane loyo

  • Hieronimus Bunsi
    Hieronimus Bunsi 9 months ago

    Perbandingan pasir dan semenya berapa ya..

  • Tri Yany
    Tri Yany 9 months ago

    cemerrlang,,,,,, bos,,,,, lanjot buat vidio yang bermanfa at,,,,, mendidik ini namanya

  • Newbie Histeria
    Newbie Histeria 10 months ago

    Ayak to om

  • Islam Jumiati
    Islam Jumiati 11 months ago

    mksh bgt ilmunya mas moga bermanfaat buat kita semua sukses trus ya mas aamiin

  • Kancil Okan
    Kancil Okan 11 months ago

    6 =1 7=1 pun bisa tergantung kegunaannya

  • Agus Ahaan
    Agus Ahaan 11 months ago

    Pasir yg di pakai buat batako itu pasir cor bng ya..??? Mohon infonya bng.

  • van ized
    van ized 11 months ago

    gk sesuai judul

  • Haris JanuJaj
    Haris JanuJaj 11 months ago +1

    Bodoh..
    Proses belajar ..tpi GK d bagi takaran ny..

    • kahdarul ismanu
      kahdarul ismanu 5 months ago

      9:1 boss

    • ika leya
      ika leya 5 months ago

      Minan Supriyadi .150 kemarin saya beli di toko matrial udah yg moderen pake engsel jd gak usah buka2 baut

    • Minan Supriyadi
      Minan Supriyadi 5 months ago

      Berapa ya harga cetakannya mo beli dimana

  • Rois Rahmawan
    Rois Rahmawan Year ago

    Perbandingan pasir n semen nya berapa gan?? Dan per 1 sak semen jadi berapa batako.

  • Priyo Priyo
    Priyo Priyo Year ago

    dannn,,,ini dia,,,,,

  • Nico Maulana
    Nico Maulana Year ago +1

    Kebanyakan Buang Tenaga

  • Arifin Riyadi
    Arifin Riyadi Year ago

    Ongkos cetak 1bh batako berapa duit? Utk cetakan yg manual. dan kalo dijual perbuahnya harga berapa?

  • Satria Satria
    Satria Satria Year ago +1

    Ono sing ngerti sapi ku ora? Sapiku ilang

  • Agus Purmono
    Agus Purmono Year ago

    Namanya blajar buat batako, kok takaran pasirnya gk ada 😅

  • Agung Parjo
    Agung Parjo Year ago

    Batako tipe paling rendah itu mah

  • yono 9366
    yono 9366 Year ago +3

    Satu sak semen pasernya berapa itu

  • Marwan Ipunk
    Marwan Ipunk Year ago +1

    pasir dan semen,brapa banding brapa gk ada keterangannya

    • indah ratna
      indah ratna 12 days ago

      la iku.udh ksih tau.pasrry segitu.smeny 1sak.kira2 aja psry bng

  • wahid santoso
    wahid santoso Year ago +5

    Kenapa gak dari awal di saring dulu krikilnya jadi gak ada krikil yang tercampur.

  • Diwana Anjaya Chanel

    maturnuwun sanget mas ilmune

  • Ndoro Kakung
    Ndoro Kakung 2 years ago

    1 sak semen kira2 bisa dibikin berapa pcs? dan katanya ada yg dicampur pake semacam larutan pengeras yg katanya bisa dibeli di toko material, mohon penjelasannya, trims

    • abdul kosim
      abdul kosim 3 months ago

      @mas tomblok itu ada pake tambahan pengeras beton gak mas

    • mas tomblok
      mas tomblok 3 months ago +1

      aku ini kusus nyetak di kalimantan bos pasir merah bisa putih bisa atau hitam aku aku jadikan 50 kg biasanya jadi 90 100 tergantung pasirnya

    • abdul kosim
      abdul kosim 3 months ago

      @mas tomblok pasirnya hitam atau pasir kali/sungai bang mohon pencerahan nya.

    • Peneas Abgi
      Peneas Abgi 5 months ago

      Mass pasirnya berapa gerunak ka

    • mas tomblok
      mas tomblok 9 months ago

      aku buat semen sama pasir juga kuwat malahan kalau ngak percaya aku kasih wa

  • Agus Mimin
    Agus Mimin 2 years ago +1

    komentator bola

    • Udin Sejagad
      Udin Sejagad 10 months ago +1

      Agus Mimin
      Agus menggiring bola...
      Bola digiring agus ...
      Agus digiring bola ...
      Bola menggiring agus dan gol gol gol gol gol gol goooooollllll



      Jayus yak 😁

  • Akhbar Maulana
    Akhbar Maulana 2 years ago

    ini cih mudah biasa mas

  • Farida Samsungj7
    Farida Samsungj7 2 years ago

    makasih invonya mz kapan bisa nga mz aku cari tukang nyatak makasih mz aku malang

  • nadafaisal
    nadafaisal 2 years ago +1

    ini batako ukuran berapa dan satu bijinya berapa harganya ? mkasih infonya

  • Tolopan Brutu
    Tolopan Brutu 2 years ago

    trimakasih infonya,mantap

  • ItsJustMeIsMe
    ItsJustMeIsMe 3 years ago

    sukatan pasit berapa? sukatan semen berapa? sukatan air berapa?