cara membuat AC kipas angin

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 9 сен 2016
  • kumpulan video kreatif bit.ly/tuahraja
    bagaimana membuat alat ini? perlengkapan yang digunakan hanyalah kipas angin biasa ditambahkan dengan dua buah botol minuman yang dibentuk agar bisa ditambahkan es didalamnya. Sehingga udara di dalam ruangan akan dingin. Alat ini sangat cocok untuk anak-anak kos didaerah yang panas....
  • Наука и техникаНаука и техника

Комментарии • 3 825

  • TuahRaja
    TuahRaja  Год назад +366

    Trims kepada viewer dan youtuber semua, Video ini bisa ditonton lebih dari 5 jt x. trims jg untuk ide dan saran untuk channel ini, namun masih banyak butuh subscriber untuk terus berkembang
    salam TuahRaja

  • Andi Ansari
    Andi Ansari День назад

    Saya bikin pakai botol merek aqua, kok kagak dingin , ada yang pernah coba?

  • ghevan fauzan
    ghevan fauzan 2 дня назад

    jelek banget

  • Lia Agustina
    Lia Agustina 2 дня назад

    Waah tips mantep gaan

  • Ham Dani
    Ham Dani 2 дня назад +1

    Bagus yang betul laik dehhh

  • Deandra Oktaviani
    Deandra Oktaviani 3 дня назад

    Pertahankan itu 😂

  • Derry Azhari
    Derry Azhari 4 дня назад

    aku udah coba tapi gak ada dingin-dinginnya, ada yang salah gak ya? emmm

  • Gilang Gumilang
    Gilang Gumilang 7 дней назад +1

    Apa harus pakai solder ya

  • துளசி துளசி
    துளசி துளசி 7 дней назад

    🐬🐳🐟🐠

  • துளசி துளசி
    துளசி துளசி 8 дней назад +1

    💜

  • துளசி துளசி
    துளசி துளசி 9 дней назад

    Bd raja

  • Andrea Drise
    Andrea Drise 9 дней назад +1

    Mantap jiwa 😂

  • Custom Case 97
    Custom Case 97 10 дней назад

    Angin nya berasa sampe dalem kolor ga. Kalo ngga berarti kurang canggih

  • Nadira Aulia
    Nadira Aulia 10 дней назад

    Makasoh banggg

  • Adhitya Gaming
    Adhitya Gaming 10 дней назад

    Goblok

  • Muhdar Muchtar
    Muhdar Muchtar 12 дней назад

    Gua ganti Galon kok kipas gua patah ya??

  • B41M Property BATAM
    B41M Property BATAM 13 дней назад

    Wow..kreatif bingitsss

  • kerajinan unik
    kerajinan unik 14 дней назад

    Memang kreatifitas tanpa batas

  • zulfikar Anuar
    zulfikar Anuar 14 дней назад

    . Terasa aj gk

  • Kawaii Sun
    Kawaii Sun 14 дней назад

    Menurut pengamatan saya masih ada yg kurang. kurang cendol, santan kelapa dan gula merah..

  • arafi afernanda
    arafi afernanda 16 дней назад

    Keren banget.........

  • Abu Muda
    Abu Muda 16 дней назад

    ini baru cnel bermanfaat

  • Игорь
    Игорь 17 дней назад

    Cool tnk u

  • Hatuti Hatuti
    Hatuti Hatuti 17 дней назад

    Hebat...kreatif
    Makasih bnyk ya..jd pengen nyoba bikin

  • Afurqan Rizqullah
    Afurqan Rizqullah 18 дней назад

    Mantap

  • Lukman Art
    Lukman Art 21 день назад

    Ada yg tau cara bikin es batunya ngga?

  • Reva Rangga
    Reva Rangga 21 день назад

    bang kalau botol aqua bisa gak....??

  • Santi Susilawati
    Santi Susilawati 21 день назад

    Sprite.. nyata nya nyegeriinn

  • BLADE SANTOS
    BLADE SANTOS 22 дня назад

    Nanti apa engga kena paru² basah nih?

  • ira ekariani
    ira ekariani 22 дня назад

    alhamdulillaaah tabaroqallah ... jazakallah khair , good Ide :D

  • Irfa Uchiha
    Irfa Uchiha 22 дня назад

    Sayang nya aku gak punya kulkas buat bikin es batu,, masa harus beli es tiap hari.. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Stevano Simatupang
    Stevano Simatupang 23 дня назад

    wah bagus ya filimnya

  • Gabriella Joanajoy
    Gabriella Joanajoy 23 дня назад

    Yess...bisa 😊.Tp mohon ijin Bang,cm mo kase catatan kecil : Ukuran botol jg ukuran kipas angin musti menyesuaikan ruangannya ya Bang?😁.Yg pasti tutup botol musti rapat biar air ga netes.Selebihnya thx ya Bang🖒.

  • budiman Setyono
    budiman Setyono 24 дня назад

    Sederhana tapi tepat guna. Good job

  • Choiriyanto Forsa
    Choiriyanto Forsa 25 дней назад

    gak sempal ta kipase kiro2?

  • Asyfa Rahmawati
    Asyfa Rahmawati 25 дней назад

    Wah bagus banget vidio nya

  • Rokhim Bird Farm
    Rokhim Bird Farm 26 дней назад

    Kecu bgst!

  • Chea Por
    Chea Por 29 дней назад

    Good

  • Rosita Angelina
    Rosita Angelina Месяц назад

    Makasih atas ide kreatifnya 👍👍👍

  • Anatasya Maryanti
    Anatasya Maryanti Месяц назад

    Lagu indah pada waktuya

  • Candra Nugara
    Candra Nugara Месяц назад

    AMAZING..... Nice 🎥🎥🎥🎥🎥👍👍👍👍👍

  • marco polo
    marco polo Месяц назад

    Terima kasih tuan""

  • Dwi Duwok
    Dwi Duwok Месяц назад

    Waduh hrus beli es batu mulu dong

  • Recky Kaparang
    Recky Kaparang Месяц назад

    Keren sob

  • Kumara Kumi
    Kumara Kumi Месяц назад

    Super

  • Daniel M. Bonar Manurung
    Daniel M. Bonar Manurung Месяц назад

    Bagus Pak 👍🏼👍🏼👍🏼 terima kasih

  • Nahtadia Laula
    Nahtadia Laula Месяц назад

    Itu bikin nya bukan dari botol sprit doang kali bisa pake botol apa aja

  • Nana Suryana
    Nana Suryana Месяц назад

    Terima kasih Tuah raja karna video ini saya bisa membuat ac kipas tapi yg buat bolongin lubang nya saya gk punya jadi harus pake apa

  • khayla s avryda
    khayla s avryda Месяц назад

    Basi 😑😒😎

  • tidak tahu
    tidak tahu Месяц назад

    Kreatif,mo coba takut di omel emak

  • Uung alvarys
    Uung alvarys Месяц назад

    Gw nnt mau coba

  • dede asri
    dede asri Месяц назад

    w dh nyoba ap yg ad bnjir hoak lo

  • francisca Nininha
    francisca Nininha Месяц назад

    Cara gostei vou fazer um desses

  • Pri Hastuti
    Pri Hastuti Месяц назад

    Kwkkkkk👍👍👍

  • Tik Tok
    Tik Tok Месяц назад

    Harus pake botol sprite ya biar dingin...

  • Mani Singh
    Mani Singh Месяц назад

    Bhai brf ka dipoo b le do sath me

  • Nia kdh
    Nia kdh Месяц назад

    sdh sy cb daaaaaan koq g dingin ya mlh kmr sy banjiiiiirr..hiikz hiikz

  • Jerwens Garcia
    Jerwens Garcia Месяц назад

    Perferct for summer that fan

  • WON TV
    WON TV Месяц назад

    Tuyệt

  • Homero Muzquiz
    Homero Muzquiz Месяц назад

    LOL! THAT IS SIMPLY INGENIOUS!

  • Femfy Gesth
    Femfy Gesth Месяц назад

    Ide bodoh

  • Siti Fatayah
    Siti Fatayah Месяц назад

    Repot ganti esnya

  • Rani Goo
    Rani Goo Месяц назад

    Boleh coba nih

  • Gvk vkg
    Gvk vkg Месяц назад

    Super things

  • Prashanth Pachu
    Prashanth Pachu Месяц назад

    Unbelivable video

  • Nurul Hikmah
    Nurul Hikmah Месяц назад +1

    wow keren banget bro

  • New Bie
    New Bie Месяц назад

    Lah saya coba kaga dingin

  • Reza Ahmad
    Reza Ahmad Месяц назад

    Mantab prlu dicoba nih 😊

  • Limpai hot
    Limpai hot Месяц назад

    Ide kreatif, tapi agak ribet. Coba bikin yg lebih praktis bro

  • Neetu Neetu
    Neetu Neetu Месяц назад

    Very nice

  • Ravi bhai
    Ravi bhai Месяц назад

    Hello

  • Jenifer Pretty
    Jenifer Pretty Месяц назад

    I emailed hacker company twice because i suspect my husband is cheating on me with no response and this makes me worried,Well i finally cried to Mrs Scott who gave me more update about WEB SERVICE her private wizard from youtube. I was told to contact the hacker and his terms and Conditions were very simple and considerate.I’m thanking WEB SERVICE because i never regret working with him.I have full details of my husband Facebook also his cell phone and i found out my husband his loyal doesn’t cheat on me and the babies.Email the wizard and get more info about him for a legit job too. Georgedrew33@gmail.com
    Fdwhkff

  • Galuh akbar random channel
    Galuh akbar random channel Месяц назад +1

    mesti bikin es batu tiap hari

  • Agus Puji
    Agus Puji Месяц назад

    Netes terus deh lama lama. Kayak es teh taruh di gelas beling.

  • tailong kang
    tailong kang Месяц назад

    😂😂😂😂

  • Orib Pramata
    Orib Pramata Месяц назад

    Buang" duit beli batu es.

  • Alifian Arrazi
    Alifian Arrazi Месяц назад

    Saya sudah buat, TIDAK DINGINNN tetapi belum dinyalakan ternyata. jangan ditiru dek, mending buat gitar.

  • Nitanel Liunesi
    Nitanel Liunesi Месяц назад

    Trims ruangan ku ber Acw kipas angin

  • vijay Kumar
    vijay Kumar Месяц назад

    👌👌👌👌👌👌👌👌

  • Kaka 69
    Kaka 69 Месяц назад

    Kalau kurang dingin dicoba pake galon besar...
    Hhhhhhhh
    Tp luar biasa ni kreatif..😎

  • Shivam Sharma
    Shivam Sharma Месяц назад

    Nice.video.bhi.olda.bast

  • Nenek Bagas
    Nenek Bagas Месяц назад

    Boleh jga nih dicoba

  • Taiyab Ali
    Taiyab Ali Месяц назад

    Nice

  • Agus Raci
    Agus Raci Месяц назад

    Apa ngaruh?

  • novia ardina
    novia ardina Месяц назад

    adem bang

  • rio kemang
    rio kemang Месяц назад

    Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176881555 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Basuki Rohman
    Basuki Rohman Месяц назад

    Sya nyoba kok gagal ya. Biasa sja gk da efek es nya. Kayak kipas biasa. Da yg bs bntu?

  • Puspa Sari Rika
    Puspa Sari Rika Месяц назад

    Lucu video nya

  • Electro world
    Electro world Месяц назад

    it's nice brother for enjoy

  • Fahmi Ishak
    Fahmi Ishak Месяц назад

    saya udah cuba cara ini bang tapi anginnya kurang sejuk btw nice bang keep it up 😊

  • Wahyu Al Bukhori
    Wahyu Al Bukhori Месяц назад

    Gaul men

  • Idesmawita Bkn
    Idesmawita Bkn Месяц назад

    Cara in yang pertama Ditemukan Di dunia

  • joss Gandos
    joss Gandos Месяц назад

    Cocok buat anak yg tinggal ny Ngekos dan serba Irit 👍

  • Adrian Falah Diratama
    Adrian Falah Diratama Месяц назад

    Kok dingin di videonya ga sampe ke rumah ane ya? Padahal masnya juga udah kedinginan. Hahahaha :v.
    Oh iya, belum pernah cek video ini sebelumnya. Tapi gara-gara suhu yang panas jadi punya ide buat ngipasin es pake kipas angin. Abis itu, iseng cek yutup, taunya udah pernah ada yang buat. Mantap mas, saya aja baru kepikiran di 2018 wgwgwgwgwg

  • Awang Syamir Khairi
    Awang Syamir Khairi Месяц назад

    Kalau letak air boleh ke?

  • praveen prajapat
    praveen prajapat Месяц назад

    दोस्तों एक बार अवश्य ध्यान दें!
    ✔ क्या आप बहुत ही कमजोर और दुबले - पतले हों।
    ✔आपकों समय पर नींद नहीं आती हैं।
    ✔भुख नहीं लगती हैं, भुख भी लगती हैं तो खाना शरीर को नहीं लगता हैं।
    ✔आप अपने आप को हीन भावना से देखते हों।
    ✔आपकी ऊम्र और हाइट के हिसाब से वजन कम हैं।
    ✔कोई भी काम करने में जल्दी थकावट या इच्छा नहीं होती हैं।
    तो दोस्तों हमारे पास बहुत ही अच्छी आयुवर्दिक देशी दवा हैं , जो इन कारणों में बहुत ही असरदार हैं । यह आयुवर्दिक दवा जो नेपाल , हिमालय और मेवाड़ के पहाड़ों में पाई जाने वाली बहुत ही दुर्लभ जड़ी - बूटियों से बनाई गयी हैं।इन जड़ी बूटियो को एक दम बारीक कुट-कूट कर फिर कपडे में छान कर इसका पाउडर बनाया जाता हैं, जो छोटे छोटे कागज के टुकड़ों के छोटी छोटी 60 पूड़ियां बनाई जाती हैं , जो 1 महीने का कोर्स हैं। 1 महीने के भीतर आपको 5-7 Kg वजन और सीना मसल बनेगा । , 7 दिन में आपको असर दिखाई देगा , और यदि आपको कुछ फर्क मेहसूस नहीं होता हैं तो आपके पुरे पैसे वापस गारंटी के साथ । इसकी कीमत हैं सिर्फ 1575/- रूपये ।
    जो लोग बहुत ही दुबले - पतले और कमजोर हैं वो एक बार अवश्य उपयोग करें।
    आप हमें इस नम्बर पर सम्पर्क कर सकते हैं ---
    Mo. No. 09529409040 Whatsapp और Call कर सकते हैं।
    आप इसे आर्डर करके अपने यहाँ मगा सकते हो।

  • Mohammed Zain
    Mohammed Zain Месяц назад

    super...

  • Syahru Dtn
    Syahru Dtn Месяц назад

    Mengakibatkan paru-paru bsah gk

  • ADIL ac
    ADIL ac Месяц назад

    Superb

  • ALARIC
    ALARIC Месяц назад

    Auto disimpan tonton nanti dan di like dan juga di subscribe