Battle Dance Theme Song OVJ | OPERA VAN JAVA (12/11/19) Part 1

Share
Embed
  • Published on Nov 13, 2019
  • OPERA VAN JAVA
    Selasa, 12 November 2019
    PART 1 : ruclip.com/video/Mip8uuB_QaQ/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/btr4jaQCEws/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/s7EZ5U2Q5dc/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/0j2IwGcsAUc/video.html
    PART 5 : ruclip.com/video/Sm4dFATKujA/video.html
    ----------------------
    "OPERA VAN JAVA"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
    PUKUL 20.00 WIB
    ===========================
    #OVJ
    #OperaVanJava
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 29

  • Rido Nazli
    Rido Nazli 21 day ago

    Tim Kenta Lucu Bangetttttttttt

  • Melisa Syaputri
    Melisa Syaputri 23 days ago +1

    Tim kenta lucuuuuuuuuuuuuuu😀

  • fauzan alfi Hidayat
    fauzan alfi Hidayat 23 days ago +1

    5:39 tim rina , 7:04 tim alpa , 8:05 tim kenta

  • Arjuna Panji
    Arjuna Panji 23 days ago +1

    anwar mana anwar.. makin seru kalo ada anwar..

  • muh. fathir rasydan
    muh. fathir rasydan 24 days ago +1

    Kangen gw ama video ini😢😢
    ruclip.com/video/rQNZ7JyCtws/video.html

  • Estrid Saja
    Estrid Saja 24 days ago

    Aku suka yang Genta

  • Abd Karim
    Abd Karim 25 days ago

    Sekaseeeekkkk...😂😂😂😂💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃

  • Aisyah Umaira
    Aisyah Umaira 25 days ago +1

    Nah gini dong opening nya lagu gua setuju

  • rini channel taiwan
    rini channel taiwan 25 days ago +3

    tim mpok alpa

  • Sanusi Jack
    Sanusi Jack 25 days ago +2

    Gak ada anwar kurang seru🕺🏻

  • Sila Dwi
    Sila Dwi 25 days ago

    Yg paling bagus tim ke dua

  • tira bowowae
    tira bowowae 25 days ago +1

    Bagus banget lagunya,pembagianya keren banget.....duh suka banget.semoga ovj berumur lama dan selalu menghibur rakyat indonesia.

  • Iteng Unyu
    Iteng Unyu 25 days ago +1

    Selama rina g ada. .......si Anwar full di ovj. .....skrg si rina nongol. ......Anwar nya ngilang. ......padahal yang bikin lucunya eksis di ovj tu ya si Anwar, mpok alpha, ajis, ama rina. ....yang lain mah cuma dompleng aja. ...jadi kalo salah satu dari mereka gak ada pasti jadinya kurang seru. ..........

  • yenidwi spam
    yenidwi spam 25 days ago +1

    Bikin video klipnya talent ovj doang dong kaya lagu ovj yg dulu

    • yenidwi spam
      yenidwi spam 24 days ago

      @Hj iis suhelis emi nya ifan mon maaf aku saran doang ya kalah mau di bikin ya udah kalau gk di bikin ya gk papah

    • yenidwi spam
      yenidwi spam 24 days ago

      @Ahmad Fandy mon maaf aku kan saran doang

    • Ahmad Fandy
      Ahmad Fandy 25 days ago

      @Hj iis suhelis emi nya ifan betul bgt tuh..

    • Hj iis suhelis emi nya ifan
      Hj iis suhelis emi nya ifan 25 days ago

      @Ahmad Fandy setiap hari pasti ada aja yg ngomong OVJ jaman dulu,,Ton ton ajg OVJ yg dulu tanpa harus comment d sini 😞

    • Ahmad Fandy
      Ahmad Fandy 25 days ago

      nape lo yg ribet sih.terseerah produsernya donkk mw kya mna openingnya...

  • Ika Prissillia
    Ika Prissillia 25 days ago +1

    Ada SMK YPE KROYA 💕

  • Nafis Ramadhan
    Nafis Ramadhan 25 days ago

    ke 11

  • Nurhayati Syafmi
    Nurhayati Syafmi 25 days ago +1

    Kentaa lucukkkkk 😍

  • 《ZHAQI WALY》
    《ZHAQI WALY》 25 days ago

    Gua gk suka kenta.

    • K.9.TM. Entertainment
      K.9.TM. Entertainment 25 days ago +2

      Kalau ngak suka jangan di tonton, sesimpel itu kan, terkadang anda sendiri yang memperumit hidup anda sendiri

  • lizya aremanita
    lizya aremanita 25 days ago +4

    Teh rina mkin cantik
    Sht sllu tim ovj
    Salam dari arema hongkong 😘😘

  • Devi Rizky
    Devi Rizky 25 days ago +3

    Anwar jadi pemain tetap OVJ dong, seru kalau ada anwar. Yang setuju like👍

  • Yomam Satriya
    Yomam Satriya 25 days ago

    Firts