GARAGA KESAL, Bisanya Diambil Panji | HITAM PUTIH (16/01/20) Part 4

Share
Embed
  • ###########
    HITAM PUTIH
    Kamis, 16 Januari 2020
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/amGk303VxR0/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/Ul9FgaEhyWY/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/1NJdT1Y9uHA/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/LYvZABIjApw/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #DeddyCorbuzier
    #Garaga

Comments • 80

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG 2 months ago +3070

    Hitam-Putih Talkshow keren yang enak buat diskusi dan edukasi 🤗

    • Elniza Dwinda
      Elniza Dwinda 22 hours ago

      Mantul

    • Evi Octavia
      Evi Octavia 22 days ago

      Ya, krn host ga sngt menghargai bintang tamu, ga pernah motong omongan bintang tamu kalo lg njelasin sesuatu

    • Sholihin Muslih
      Sholihin Muslih Month ago

      Mas panji di tempat aku ada ni segede itu juga kyk ny lebh gedek lg dan sering nakutin warga ni ... Bisa gk di bantu di pindahin aja krmana kek

    • Marwan Dhani
      Marwan Dhani Month ago

      #savegaraga

    • may own
      may own Month ago

      Terimakasih kak Panji buat semua ilmu gratisnya, edukasinya sangat bermanfaat ❤️ sehat selalu buat anda dan keluarga

  • DIEGO RAKERY
    DIEGO RAKERY 20 hours ago +1

    9:16
    Om dedy:hhh bener juga

  • Garaga
    Garaga Day ago

    garaga mati gara gara bertarung dengan buaya ruclip.com/video/ydaMklKy2RU/video.html

  • rival ade
    rival ade 7 days ago

    Ok

  • Jampang chanel93
    Jampang chanel93 8 days ago

    Ganteng yakin garaga
    Tatapan matanya berwibawa

  • Faiz Bb
    Faiz Bb 10 days ago

    Apa nomor telepon nyan

  • akoh jess
    akoh jess 11 days ago

    Cuma disini, Garaga disuruh diem ditempat sementara panji lagi jelasin tentang bisanya garaga Dan garaga ga dihandle sama sekali. Udah dibiarin gitu ajaa

  • TRBK• •ᎵᖇiᏁCᏋᎦᎦ

    mas panji lagi lebay gayss🤣🤣😂😂😂

  • Yobill Lin
    Yobill Lin 16 days ago

    gile gede bener....pas lg kesel buset deh, auto panik kl gw

  • Kila Paksi
    Kila Paksi 18 days ago

    Udah kyk kucing di elus kepalanya langsung lemah gituu 😂

  • Muhammad Arqan
    Muhammad Arqan 18 days ago

    Sekarang garaganya udh hidup tenang di alam bebas

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 18 days ago

    Om dedy sm pembawa acara nya di hitam.putih yg lain sopan dalam diskusi informasi nya,dari pada di acara ksin dlam ngundang garaga cuma teriak teriak gk jelas diskusi apa,panji belum selesai bicara sudah di putus,gk sopan sm sekali.hiram putih 👍👍👍👍👍

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 18 days ago

    Lebih enak nonton di hitam putih,gk seperti di acara tv lain nya cuma bercanda saja,apa lagi pembawa acara nya yg cewek cuma teriak teriak nyurih panji masukan garaga,gk menghargai tamu yg di undang ke acara nya,acara hitam putih 👍👍👍👍👍👍,anteng dan jelas .

  • Heri Hermanto
    Heri Hermanto 19 days ago

    GARAGARA GARAGA WKWK

  • Ari MentAri
    Ari MentAri 20 days ago +1

    Saya lihat, Garaga memang berwibawa. (Pendapat orang awam). Gak bosen lihat Garaga, kadang tiba tiba pengen lihat garaga, buka buka lagi video lama yang ada Garaga nya. (Seperti sekarang, kok agak sedih ya,wkwkwk, lebay)

  • Annur Oktavian
    Annur Oktavian 20 days ago

    Save garaga

  • Rais walet ZLEBOR
    Rais walet ZLEBOR 21 day ago

    sy paling suka nonton chanel youtube tentang ular...
    tpi kalau ketemu langsung didepan mata entah itu ular kecil apalagi cobra ...
    hemm auto kabur....😁

  • MBO Pro
    MBO Pro 21 day ago

    Garaga isthebest

  • Nabila N
    Nabila N 21 day ago

    kangen garaga

  • Maulana Rizky
    Maulana Rizky 22 days ago

    8:09 "tapi sorry ji di sela dulu"
    nice attitude nya om deddy

  • Endang Purwanti
    Endang Purwanti 22 days ago

    Busyet... ko bisa sekangen ini y. Garagaaaaaaaa 😭

  • Hera Sugiyanto
    Hera Sugiyanto 22 days ago

    Kangen Garaga🙁

  • Ernis Banyuwangi
    Ernis Banyuwangi 22 days ago

    Kangen bgt sama Garaga yakin

  • Komang Anto
    Komang Anto 22 days ago

    Kalo graga nonton vidio ini pasti kangen dia amaaa panji

  • Draw Hard
    Draw Hard 24 days ago

    Garaga, miss u... i hope u more happy now 😢

  • Yanti Marline
    Yanti Marline 24 days ago

    Suka banget ngeliat cara Panji berbicara. Kelihatan banget cerdas nya.

  • Ahmadi jaya
    Ahmadi jaya 24 days ago +2

    Obat dari ular berbisa yg masuk ke tubuh kita ada pada habbatussauda,,,
    عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّهُ سَمِعَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ: فِي اْلحَبَّةِ السَّوْدَاءِ شِفَاءٌ مِنْ كُلِّ دَاءٍ إِلاَّ السَّامِ قَالَ ابْنُ شِهَابٍ: وَالسَّامُ اْلمَوْتُ، وَاْلحَبَّةُ السَّوْدَاءُ الشُّونِيزُ
    Artinya: “Diriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa dia mendengar Rasulullah saw bersabda: “Di dalam al-Habbah as-Sauda’ itu ada kesembuhan (obat) bagi setiap penyakit kecuali as-Sam” Ibn Syihab berkata: As-Sam itu adalah kematian dan al-Habbah as-Sauda’ itu adalah as-Syuniz (nama lain dari al-Habbah as-Sauda’/jintan hitam).”

  • Nur Inayah
    Nur Inayah 24 days ago

    Kangen garaga

  • Sukartosusi gmail Susi

    Di komplek saya ada ular king cobra tapi susah di tangkapnya bagaimana cara untuk menangkapnya

  • Brustface werewolf werewolf

    Kalo kena bisa ular apapun minum darah ular yg gigit sembuh dah

  • Maya Valary
    Maya Valary 25 days ago

    Pasti s3dih bang panji kalo pisah sma garaga 😢

  • Dadan h
    Dadan h 25 days ago

    Hanya di sini aja yg komennya segar.. Segar..mantaap

  • Widyawati Salem
    Widyawati Salem 26 days ago

    Sekarang garaga sudah dilepas :)

  • kakang 21
    kakang 21 26 days ago

    Ga sesuai welcome dytbe panji sombongg minta fto sok sok sibuk kali main hp tiba cewek dtg bukan main welcome salam riau💩

  • Primadiuz
    Primadiuz 27 days ago

    Lu buat konten kaya bgni mulu trans , epic , fun , educational , ga lama stasiun tv cm lu doang 😅 , paling sm net tv lah 😊
    We need this kind of show , lanjutkan !

  • Farisio Nadhilsyah
    Farisio Nadhilsyah 27 days ago

    So one will talk about those garaga eyes like i'll kill u later bitch

  • Arif Akbar
    Arif Akbar 27 days ago

    Bang panji coba melihara cobra dari india yang kepalanya banyak itu bang

  • Redmi 7a
    Redmi 7a 27 days ago

    Kebanyakan iklan.males nonton

  • Redmi 5plus
    Redmi 5plus Month ago

    Ada obat alami mas Panji,,,tempat ku biar di gigit ular berbisa ada yg mampu obatin,,,,

  • Rijal Zaelani
    Rijal Zaelani Month ago

    Aa cepengan heula ieu ahh

  • Faizzz Yt
    Faizzz Yt Month ago

    Lah tentara minum darah ular buat apa? Kalo gada manfaatnya? Serius nanya

  • rizki dwi
    rizki dwi Month ago +1

    yang sayang allah like😍

  • Nurul Iwan
    Nurul Iwan Month ago

    Mancing belut

  • maryam
    maryam Month ago

    Membelakangi ular dan ularnya nurut gitu😅

  • Candaan Garing
    Candaan Garing Month ago +18

    Di menit 1:14 gua salfok pas denger A panji bilang "pang nyepengkn ieu nya" ngomong sundanya alus

  • Yogi Fadil
    Yogi Fadil Month ago

    racunya kuning lo dia

  • Yogi Fadil
    Yogi Fadil Month ago

    racunya kuning lo dia

  • mega 12345
    mega 12345 Month ago

    Lama2 NC orang mati nya pun di patuk ular

  • Lerina Gibrousky Ramadhani

    Di ISLAM TIDAK BOLEH MINUM DARAAAH !!!! HARAM. Karena di darah suka ada penyakit,gk ada mamfaatnya bagi tubuh dan berbahaya, makanya haram !!

  • Endro Yo
    Endro Yo Month ago

    Alah. Rupane. Koyok. Lencong

  • Wonder Woman
    Wonder Woman Month ago

    Luar biasah..😱😱
    ruclip.com/video/Jvh796MEho4/video.html

  • TRi_ 4K
    TRi_ 4K Month ago

    Koreksi kalau gua salah, nama ular Garaga panji di ambil dari tokoh hewan ular raksasa merah kucyose dalam anime Boruto the next generation.
    Panjo adalah Boruto lovers.. 😃

  • andyka sukma
    andyka sukma Month ago

    bg panji santun sama king kobra. 👍

  • Gomez Girl
    Gomez Girl Month ago

    Bokeh donk kak panji bagi ularnya ygjibak 1 aj...hhh
    yg kecil boleh ahhh ini drumh biar ada tmnya kak pnji ad ular 1 drumah tapi jarang mau makan mgkin gk ad temenya yaa🙉🙈

  • reysaka ajja
    reysaka ajja Month ago

    Kerenn

  • Yuyun Ika
    Yuyun Ika Month ago

    Diem diem situ,,
    Gila banget dah

  • Jaga Jarak
    Jaga Jarak Month ago

    Terus di rumah sakit ada obat nya parah 🤣

  • Dewy Sandra
    Dewy Sandra Month ago

    Ter nyata geraga punya daya tarik tersediri beda sama ular yg lain . Buktinya banyak org yg suka sama geraga 😊

  • rofiqoh syaqiqoh
    rofiqoh syaqiqoh Month ago

    Dibagian akhir si cewek terkesima senyum2 liat om dedy gara2 om dedy ngejelasin tentang cinta sma hewan dan sama wanita...
    Ehhehe mnis jga mntap om dedy.
    Penjelasan rinci mudah dimengerti semua pembahasan nyaa.
    Auto #savegaragapanjipetualang

  • rofiq setiaji
    rofiq setiaji Month ago +3

    karisma si garaga memang beda dengan king cobra lainya, bener" terlihat disini

  • Ilham Hamdiani
    Ilham Hamdiani Month ago

    1:35 kok w kasian yah

  • Febri Yanti
    Febri Yanti Month ago

    Bner ka Panji,ular kobra emg bner bisa jdi obat,dr mulai empedu,daging,darah,ada jg yg d jadikan salepny..singkat cerita adik sy sendiri wktu umur 4 th punya sakit eksim sangat parah hya d area betis, sudah ke dktr kulit ke bbrp org,obt tradisional jg..trs ada yg kasih tau drh mkn daging ular,d daerah Cibinong Bogor ada khusus yg jual..nah beli lh daging ny yg sudah d ungkep tinggal goreng trs kapsul empedu ny.. rutin minum kapsul SM mkn daging ny alhamdllh dlm 2 Minggu sembuh total,luka ny cpt mengering .ga ada bekasny SMP skrg..

  • Veernanda Adhi
    Veernanda Adhi Month ago

    Liat Garaga.. Ganteng bangett... Coll bangett gayanya.. 😍😍😍

  • CARNIVOR BROS
    CARNIVOR BROS Month ago

    Salam lestari! Fans abang panji dari Malaysia.. sukses terus bang! 🇲🇾🇲🇨❤️

  • Awan Staar
    Awan Staar Month ago

    brapa nmor nya bang panji

  • Haw Haw
    Haw Haw Month ago

    Orochimaru real life

  • Pippy kangen
    Pippy kangen Month ago

    Amazing GARAGA DAN MAS PANJINYA..HITAM PUTIH... TOP PATEN

  • Sisqina Ummi Sukmawati

    11:02 @TRANS7 OFFICIAL itu ciri2nya kebanyakan ga tepat , di channel nya panji juga dibahas

  • Z swann
    Z swann Month ago +1

    Garaga di suruh diem?nurut dia bjirr

  • Nadia Dayo
    Nadia Dayo Month ago

    Cuma d hitam putih panji ngejelasin tentang king cobra dgn sangat jelas.karena host nya yg propesional

  • Fandi Rahman
    Fandi Rahman Month ago

    Obatnya ada mah klo di Jawa kayu atau batu penyerap bisa Ular,,biasanya tukang pijit yang punya..kayunya bisa nempel di bekas gigitan bisa nyampe semalaman baru lepas

  • mohd srie
    mohd srie Month ago

    Panji mencari maut..

  • Teguh Yulianto
    Teguh Yulianto Month ago

    Mantap panji

  • Fernando Tbk
    Fernando Tbk Month ago

    GG nih bang Kappa, udh diajak sendiri ama bang panji ke tim Panji Petualang.. sekarang diajak ke TV, salut lah... Tapi kasian bang Apri udb ngikut lama tapi gak diajak ke tipi😂

  • CHANNEL WAK JONGGI
    CHANNEL WAK JONGGI Month ago

    Garaga

  • GEMBEL BOOYAH
    GEMBEL BOOYAH Month ago

    Yg setuju undang mas #alip_ba_ta master gitar untuk mengisi acara HITAM PUTIH like

  • Ihsan Algani
    Ihsan Algani Month ago

    Paksin / anti bisa kobra ada yg di impor dari india..

  • ivan nna
    ivan nna Month ago

    kata garaga, anjeeeeng gw ga di hargain bener jadi king kobra

  • Doh khayan
    Doh khayan Month ago

    Ya benar empedu ular blh menyembuhkan asma..dulu mama bilang kakak yg pertama asma teruk smpe matanya hitam nya nait keatas nafas nya hilang dtg dan da yg bilang empdu ular bgs buat asma ya mama sama papa aku cba alhamdulilah kakak aku sembuh dri asma..

  • Bahroni Anwar
    Bahroni Anwar Month ago

    Dunia binatang untuk sang penantang...