Cara Menghilangkan Karat Pada Golok & Pisau

Share
Embed
  • Published on Mar 1, 2019
  • #tips #pisau #golok
    Cara mudah menghilangkan Karat Pada Golok atau Pisau
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 97

  • Fahmi Fais
    Fahmi Fais 13 hours ago

    Bertele tele...

  • ARIF saputra
    ARIF saputra 21 hour ago

    Banyak yang berkomentar tapi mencaci. Sok pintar sjah kalian. Tidak usah nonton kalau mau mencela.
    KEMBANGKAN MAS MANTAP

  • Joni Sianturi
    Joni Sianturi Day ago

    Mantap

  • Ricarto Lumbangaol

    Sebenarnya saya malas nge like,.
    Tapi karna saya takut ngeliat goloknya sesudah di bersihkan...
    Ya udahh..
    Saya like ajalah..

  • Agus Danuri
    Agus Danuri 2 days ago +1

    Lama mas.. Karat segitu mh tinggal abu gosok aja hilang.. 😁😁😁

  • Zul Nàin
    Zul Nàin 3 days ago +1

    Kalau ga mau karat lapis sama lilin ga akan ada karat lagi tu

    • Aidh Syahied
      Aidh Syahied 3 days ago

      Setelah di gunakan, lilinya ilang, dan nanti karatan lg

  • Aidh Syahied
    Aidh Syahied 6 days ago +1

    Dihilangkan juga nanti karatan lg..
    Saya pengenya gimana ngilangin kerak tebal pada panci,,

    • Zul Nàin
      Zul Nàin 3 days ago

      Kasih hilang kerak pada panci gampang tingal buang aja tu panci dijamin hilang tu kerak sama panci

  • Abusalman 08
    Abusalman 08 6 days ago

    Wahhh... Ajaibb😂✌

  • dedi khairurrizal
    dedi khairurrizal 6 days ago

    Bolehh lah di coba

  • Menjahit dijahit o-not

    Mantap, salam kenal mas Hadi....?!

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan 11 days ago +1

    KARAT=KARENA RATA.

  • PUTRA BORNEO. BORNEO
    PUTRA BORNEO. BORNEO 12 days ago +2

    tinggal diamplas olesin minyak makan dan tidak bakalan berkarat

  • yunaldi suwanda
    yunaldi suwanda 16 days ago +1

    maaf mas cuman ngasih tau klo besi kena garam besinya akan rapuh dan mudah patah mas

  • Kaharuddin La'lang
    Kaharuddin La'lang 16 days ago

    Mantappp habis,lanjutkan

  • Fahminasetya Fahmi
    Fahminasetya Fahmi 17 days ago

    Pakai kukubima saset aja mas lalu campur air sedikit biarkan 3 minit.

  • Erwin Sinbala
    Erwin Sinbala 17 days ago +1

    Mantaaap...👍👍

  • Muhammad RisaL ZLS
    Muhammad RisaL ZLS 18 days ago +4

    Ribet amat... tinggal semprot WD40 dan sikat dgn sikat kwt..

    • Ka Nia
      Ka Nia 3 days ago

      iya ribet amet sampek anaknya juga ribet ya tapi kalo saya mudah lagi ni
      cara pakai batu asah2 bentuk nya
      petak kalo tau kata2 tau dari saya like siniya
      👇😄👍

  • kak Azis Franklin
    kak Azis Franklin 22 days ago

    mantab tutornya

  • GadoGado - Video
    GadoGado - Video 24 days ago

    Klu sdh karatan yah buang saja,beli yg baru.. 😀
    Horang kayaaa.. 😀

  • Tarya Sasmita
    Tarya Sasmita 27 days ago

    Lama bos

  • Ridwan Hanif Rahmadi
    Ridwan Hanif Rahmadi 27 days ago +1

    Menghilangkan kenangan bisa g om?

  • Intan Djulian
    Intan Djulian 28 days ago

    Istri ngmuk garam jeruk habis boros

  • Firmansyah Firmansyah
    Firmansyah Firmansyah 29 days ago

    Mantap Ok Juga Bro

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali Month ago +1

    Jeruk nipis nya di belah bukan di kupas

  • Asep sholee
    Asep sholee Month ago

    Sdh di subscribe,ditunggu golok balik

    • Tary sy siap ikut antarkan pulang ke solo Tary
      Tary sy siap ikut antarkan pulang ke solo Tary 16 days ago

      Yg komen jelek bisanya ngomong doang otak dungu bisanya mbadok nyekek tak menghargai inisiatip orang. Dikorea kotoran manusia di viralkan makanya cerdas sehat.dasar pencela masuk neraka

  • Muh Irfan Amin
    Muh Irfan Amin Month ago

    Mantap tawwa bang

  • Paryadi Kbm
    Paryadi Kbm Month ago

    Ngomongnya pret......

  • Purwito Parlinah
    Purwito Parlinah Month ago

    Ah biasa aja gak ada yg istimewa....lebey

  • dewa ruci
    dewa ruci Month ago +1

    HAHAHAHAAHHAHAHHAAHAAAA... INDONESIA CUMAN GINI SAJA DI BUAT VIDEO HAHHAHAHAA....
    BAPAK NYA JADI GURU TK PAUD SAJA LEBIH PANTAS KWAKAKAKAKKAKAA.....
    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • m misli hardiansyah

    gak ada kerja.an amat mas...
    klau cuma karat nempel blm sminggu ngapain seribet itu mas..
    klau karat bertahun2..
    rendem pakek air jeruk....
    atau pakek air nanas..
    bisa juga air mengkudu tua

    • dewa ruci
      dewa ruci Month ago

      pakai batu bata merah di buat serbuk om mantul

    • m misli hardiansyah
      m misli hardiansyah Month ago

      ditempat sya dimadura dah biasa ngurusin sajam dan benda bertuah keris dll..
      memang untuk karat2 air jeruk cepat..
      cuma klau karatnya sperti itu terlalu ribet klau pakek cara diatas mas

    • dewa ruci
      dewa ruci Month ago

      BAPAK RUMAH TANGGA DAN IBU NYA ANAK2 MUMPUNG DIKANTOR .
      JADI SAMBIL MOMONG ANAK NUNGGU IBU NYA ANAK2 PULANG KANTOR HAHHAHAHAA...

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      Terima Kasih saran dan masukanya mas.... saya akan coba mas.... Josss

  • qrtyio138572 qeorjak

    Tai asu lo setan habis dataku

  • Fitri Bb fitri
    Fitri Bb fitri Month ago +1

    Mantap

  • Herry Setyobudi
    Herry Setyobudi Month ago

    kok ribet amat sih om cm utk ngilangin karat fi golok atau pisau.

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      iya om... ini eksperimen aja om.... sebenarnya tinggal gosok aja om... hehehe

  • Coach Anjrah
    Coach Anjrah Month ago

    Ngeri 59rb view

  • Antobaba Baba
    Antobaba Baba Month ago +1

    petunjuk sesat,besi kok di kasih garam ,ya pasti karatnya muncul.....yang benar aja mas

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      saya cuma ngikutin petunjuk di info di website pak.... kalau ada salah mohon di maapken... :D

  • Rama Adit
    Rama Adit Month ago

    Biar gk kna karat lgi di olesi minyak/ pelumas

  • Ali Mudin
    Ali Mudin Month ago +1

    Karat nya cm hilang sesaat...terkena garam mlh membuat besi semangkin berkarat,jngn kn terkena garam,besi yg SDH mengkilat pun klw kena telapak tangan atw jari maka besi tersebutpun akan berkarat.

  • Agus Dwiwijaya
    Agus Dwiwijaya Month ago +4

    Wah itu spt noda darahnya La Nyalla(?)

  • mulyono pastra
    mulyono pastra Month ago

    Mantap! Akan saya praktekan om

  • rizky ayyasy
    rizky ayyasy Month ago +8

    Waah.. ribet. Kelamaan. Kalo cuma karat segitu sih langsung z gosok pake alat pencuci tadi. Kalo mau lbh ceper pake abu gosok.terus cuci bersih. Beres

    • Gerland Kendrick
      Gerland Kendrick 3 days ago

      Pake amplas jg cpt

    • PLESTER 351
      PLESTER 351 Month ago

      Shofiiyyah Asy-syarqiyyah di olesi minyak lur biar gak karatan lagi 😂

    • Injo Richard
      Injo Richard Month ago

      Langsung aja di amplas ...cepat malah ...dan di kasih oli ...awet

    • rizky ayyasy
      rizky ayyasy Month ago +1

      @Shofiiyyah Asy-syarqiyyah
      Abis dibersihkan. Lap sampe kering. Olesi minyak sayur ( minyak goreng)

  • Teguh Santoso
    Teguh Santoso Month ago +1

    Kalo saya habis diasah polesi minyak sayur

  • Teguh Santoso
    Teguh Santoso Month ago

    Tambah gula dong mas 😂

  • Felix Gumuru
    Felix Gumuru Month ago +2

    Cuci aja pakai sabun Sunlight sabun cuci piring

  • Alvino Andra
    Alvino Andra Month ago

    Makasih infonya mas.... Berguna sekali ...

  • ANAK RANTAU
    ANAK RANTAU Month ago

    Kesuen mas karat sak unu diamplas semenit resik mas bar iku oles oli karat minggt

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      Asiappp Mas... nuwun masukanya,,,, besok tak coba pakek amplas mas... josss

  • Nengah Suta
    Nengah Suta Month ago +2

    Trimakasih infonya mas.

  • Chang Mustin
    Chang Mustin Month ago +2

    Bukan d kupas Nma nya itu tpi d belah haaa

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      iya mbak... ini masih blepotan... kwkwkw

  • fahmi zulkifli
    fahmi zulkifli Month ago

    Nonton pas lagi puasa liat jeruk lemon g ngaruy😂

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      Enaknya dibikin Lemon Tea Ice ya Kang... hahaha

  • Hafiz Radzuan
    Hafiz Radzuan Month ago +1

    Hati2 mas. Anak2 kecil disekitar mu

  • Budi Santoso
    Budi Santoso Month ago

    Siiip

  • Yasmin Pebsa
    Yasmin Pebsa Month ago +5

    kalo saya biasa pake amplas halus trs pk sabun madi..itu bisa lama gak karatan lg asal pas mau d masukn sarung nya d keringin dulu

    • J7 Kereng
      J7 Kereng 10 days ago

      Yasmin Pebsa .

    • Shofiiyyah Asy-syarqiyyah
      Shofiiyyah Asy-syarqiyyah Month ago

      Bilah Tipis .. apakah ada minyak khusus.. apa nama nya..?

    • Bilah Tipis
      Bilah Tipis Month ago +2

      di keringin plus kasi minyak

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      wih mantap Pak.... okey besok saya akan coba tips nya pak.... Terima Kasih telah berbagi tips Pak Yasmin...

  • Royal Mika Kreasindo

    Di tambah mecin sedikit mungkin bisa jd tambah gurih2 enyoyyy bozzz

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      hahaha... besok coba saya kasih bawang putih mas... hehehe

  • RIZKI Perbak
    RIZKI Perbak Month ago

    Wah ,,di bakar aroma nyaaaaa
    apalagi + jahe amana kunyit wihhh
    Bungkus daun pisang

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      hahaha... ntar tetanus om... bihiyik.... jwkwkkwkw

  • HILMI Prasetyo
    HILMI Prasetyo 2 months ago

    Kalo karat nya membaku/bilah nya terkikis menjadi karat
    Gimana cara nya mas🙏🙏

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      Hallo Pak Hilmi... coba seperti tips dari Pak Yasmin... pakek amplas Halus Pak.... n sabun seperti sunlight...

  • Surya Alif
    Surya Alif 2 months ago +1

    Wih ngglundung jare anak e😅

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  Month ago

      Iyo Mas... anaku nek lagi shooting seneng melu... jarene pengin dadi RUclipr....

    • Hadi Sarwono
      Hadi Sarwono  2 months ago +1

      asiapppp mas... wkwkwkw