THE POLICE | Sat Sabhara Polres Salatiga Cegah Kriminalitas (04/12/19)

Share
Embed
  • Published on Dec 5, 2019
  • THE POLICE
    Kamis, 4 Desember 2019
    Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
    ------------------
    "THE POLICE"
    TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
    PUKUL 23.00 WIB
    ==================
    #ThePolice
    #CRIME
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 118

  • Rangga Cah Bagoes
    Rangga Cah Bagoes 10 days ago +1

    Pendem hadir wkwk

  • cak jun41
    cak jun41 20 days ago

    Yang pernah minum tuak ngacung haha

  • Alim As'ad
    Alim As'ad 22 days ago

    4:13 C 70 bukan jet 70🤣

  • Prima Lusiana
    Prima Lusiana 23 days ago

    Kok kek legen ya?

  • Boy Rizky
    Boy Rizky Month ago +1

    OOOO CAH BELTER CAH BELTER WEDOKANE TOK

  • Rian saputra
    Rian saputra Month ago

    Anggi bukann bikinn mabuk bu

  • Rian saputra
    Rian saputra Month ago +1

    Anggi jamu pak

  • Denvender _
    Denvender _ Month ago

    Lebih suka sama bripda Ambarita.. pertanyaanya banyak bermotivasi dripada bripda lainya

  • aditia sukma
    aditia sukma Month ago +2

    Baru tau kalau merokok itu = tidak menghargai orang

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL Month ago

    semangaattt terus bwat konten ini, liat liat ke channel ak jga ya!

  • Best Games Android
    Best Games Android Month ago

    Bobi masuk tv 🤣

  • wawan kurniawan
    wawan kurniawan Month ago

    Hadeh solotigoku :')

  • Sulkhin Nida
    Sulkhin Nida Month ago +1

    Anggi. Omben Omben berkedok jamu.😥😥😥 Murah meriah

  • Sulkhin Nida
    Sulkhin Nida Month ago

    Usul tiap malam Minggu razia pak pol. Kulon omahku..wkwkkwkw

  • skets art book
    skets art book Month ago +1

    Polis yg gini saya suka mau beri toleransi klo ngulangin baru di tangkep.👍👍👍

  • Hi Ezaa
    Hi Ezaa Month ago

    Kaya nya adegan shootingnya ada yg direka

  • HES777 CHANNEL
    HES777 CHANNEL Month ago

    ga ada yang di tes urin percuma razia

  • HES777 CHANNEL
    HES777 CHANNEL Month ago

    Huh kurang tegass ini mah ga galak kaya bpk ambarita

  • Wong Peyok
    Wong Peyok Month ago

    Masih tegas bripka ambarita👍👍👍

  • Its Leonardo
    Its Leonardo Month ago

    Alahhh terlalu baik ini... ga kaya raimas.. angkut lahhh

  • Elis Rosita
    Elis Rosita Month ago

    Gak seru , kurang tegas, terlalu lembek tindakan nya, terutama pak polisi2 nya 👎👎👎

  • HERY ID
    HERY ID Month ago +1

    sek mbungkus tuak santuy wae...

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL Month ago

    Semangat terus untuk konten ini, main ke channel ku juga yu

  • Mirsa Tiasa
    Mirsa Tiasa Month ago

    Nggak seru

  • Mahendra Bagus Prasetya

    Yg penting gk kriminal buk

  • Salaf Bayem Laut
    Salaf Bayem Laut Month ago +3

    Alhamdulillah untung aku wes bali lurr😂

  • Hestii Hestii
    Hestii Hestii Month ago

    perantauan tetep roso solotigoo 🤣🤣

  • Rasfield HW
    Rasfield HW Month ago

    Saya kebut2an pake mobil sport di chanel saya gk pernah di tindak tuh :)

  • must ded
    must ded Month ago +1

    Wuih kota ku...

  • ngone wrong
    ngone wrong Month ago +2

    miris banyak ank2 yg masih pelajar dah latihan mabok2an .

  • Sasono Ardian
    Sasono Ardian Month ago +1

    Salatiga punya.

  • Danna Erllangga
    Danna Erllangga Month ago

    tadi saya kan mau menyeluki temen saya😅😅

  • prasetya ekawati
    prasetya ekawati Month ago +4

    Kok ni polwan yolot terussss. . . Menor2 pula. . Kyak gila hormat. . 😴😴😴

    • Sigit Budi
      Sigit Budi Month ago

      S E P A H A M

    • HMS Rumahorbo
      HMS Rumahorbo Month ago

      Akhirnya ketemu yg sepaham.

    • hendra vw
      hendra vw Month ago +1

      Iya. Males liat kalo lg nayangin dia. Semoga diganti dgn polwan yg lain

  • PotatoGaming
    PotatoGaming Month ago +1

    Muka" calon gembel semua tu yg minum oplosan

  • Aswan Gultom
    Aswan Gultom Month ago

    Kalau di daerah toba tuak tu da biasa jgn terlalu di besar2 kan, kalau pun dia minum tuak tp tdk membuat onar, y gak masalah tu pribadi dia, yg di hajar tu pejabat2 yg koruptor, lebih enk lihat bg ambarita 👍👍

  • Aswan Gultom
    Aswan Gultom Month ago +2

    Tuak tu minuman kebesaran org batak selow aja

  • M Susanto
    M Susanto Month ago +3

    Bu polwan nya lebih menarii dr LC sembir 😀😀

  • Rama Dhan
    Rama Dhan Month ago

    Kotaku wkwk

  • Jamal _MKS
    Jamal _MKS Month ago

    Lebih baik kelompok pak ambarita

  • Yudha HornyTV
    Yudha HornyTV Month ago

    Meblong*

  • DATA TECH
    DATA TECH Month ago +1

    2:42 koh Aswin qlap motor 😁

  • THE DRAGON
    THE DRAGON Month ago

    Koncoku danu

  • Naza Ibnu
    Naza Ibnu Month ago +1

    Di saraswati nggak ada cewek ,jnckkk

  • Fitra Chanel
    Fitra Chanel Month ago +2

    Nyeluin temen saya.
    Ealah:v
    Ngakak

  • Farid Ardiyansyah
    Farid Ardiyansyah Month ago +2

    Toko mas bagong wkwkwk langganan gue itu(◔‿◔)

  • Satrio Baskoroa
    Satrio Baskoroa Month ago

    Wonosobo dong the police 🤟

  • Gracious Octaviano
    Gracious Octaviano Month ago

    Lebih asik Reimas Backbone

  • Vanna Larahati
    Vanna Larahati Month ago +1

    Cinta salatiga tp favoritnya tetap pak ambarita

  • ibnu cf
    ibnu cf Month ago +1

    Bocah mateni pasaran

  • Ria Rey
    Ria Rey Month ago

    Jmn skgr anak msh piyik udh pacaran,miris.

  • Mr Muji
    Mr Muji Month ago

    Itu mau wik wik wik ibu polsi ..sebab sda ketahuaan ...kl blm tau ..sampe pagi sebab sda ketagihn ha...mlm sru tdr enk lgi memang bandel la ..alasan bnyak la ..mtr tk da surat ..ksi tegs bwa sja ibu polsi ..

  • Zulfa Aunuzzakki
    Zulfa Aunuzzakki Month ago +9

    Pk sembir kalah menor sama bu polwan😁😁

  • bujak kedamaian
    bujak kedamaian Month ago +1

    Saya suka polis perempuan indonesia tidak garang😆😆😆,kadang kadang garang tapi suara dya marah comel😆😆😆😆

  • khasan asari
    khasan asari Month ago +1

    Kok engga di sembir sekalian

  • Saip Jordan
    Saip Jordan Month ago

    Gada pa ambarrr kurang seruu😅

  • Ade Daryansyah
    Ade Daryansyah Month ago +2

    Menit 20:30 kenapa pengen dibwa kekantor dan tindak hukum, kan mereka ga melakukan tindak pidana?

  • Leon Kennedy
    Leon Kennedy Month ago +1

    Sering sering ni di salatiga, utama di daerah ramayana taman sari, banyak motor ugal ugalan

  • Wisnu Aditya
    Wisnu Aditya Month ago

    Glibet

  • Riza Fakhri
    Riza Fakhri Month ago +1

    kondangan cusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss menor euyyyy

  • 0932574338 Haryati
    0932574338 Haryati Month ago

    mantolll pak polisi...jln ke pati pak masih bnyk sampah jalanan perempuan brkelearan jdi perusak lingkungan