Endriyanto MENANGIS Dapat Hadiah Dari Deddy Corbuzier | HITAM PUTIH (09/10/19) Part 2

Share
Embed
  • Published on Oct 9, 2019
  • Endriyanto, bocah 9 tahun asal Pemalang yang berjualan jajanan ringan.
    Dengan penghasilan 50-100 ribu sehari, Endriyanto harus menghidupi 8 anggota keluarganya
    Sedari kecil, Endriyanto sudah dirawat oleh sang bude.
    ###########
    HITAM PUTIH
    Rabu, 9 Oktober 2019
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/jJW2HppgOJM/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/JK1fQwPbv2k/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/4ZhWJFgFZ_0/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/qzvdGR4ivds/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #Inspiratif
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 15 084

  • chaca with kittens
    chaca with kittens 5 hours ago

    Seneng nya lihat Endriyanto bahagia😘🎀😥

  • Dede ridwan Nurhakim
    Dede ridwan Nurhakim 7 hours ago

    SEMANGAT TERUS NAK

  • Irwansyah Sbw
    Irwansyah Sbw 9 hours ago

    Sangat menyentuh hati sy mas deddy..karna sy pernah merasakan hal yg sama seperti dia bahkan lebih miris lgii,bener sy pecah nangisx,sy mengasihani diri sy sendiri😭😭smoga kamu bisa lebih kuat dari aq ya dek,smoga km bisa jadi jendral.amiiiin

  • Singgih Futy
    Singgih Futy 10 hours ago

    endri ini beda loh dri anak pada umumnya, dia pinter cara ngejawabnya

  • walet setiawan
    walet setiawan 10 hours ago

    Amin mas ded,semoga anak ini besarnya sukses

  • walet setiawan
    walet setiawan 11 hours ago

    Duh pinter banget ni anak mas ded ,kasian

  • Wahyu Ramadhan
    Wahyu Ramadhan 11 hours ago

    Mas Deddy ngasih uang , respon si Endri langsung meluk dan nangis . Kelihatan kalau memang rindu sama sosok seorang ayah dan kelihatan kalau memang pendidikan di rumah yg membuat endri spt itu #attitudeiseverything

  • Suhilludin Lubis
    Suhilludin Lubis 14 hours ago

    😭 ikut mewek...semoga berhasil ya nak

  • Eko Priyanto
    Eko Priyanto 15 hours ago

    Subhanallah... Semoga senantiasa dikaruniai keberkahan.. Aamiin

  • NASHA AQILA Official
    NASHA AQILA Official 17 hours ago +1

    Subhanallahh nakk kelak dewasa akan tercapai cita cita kamu menjadi polisi yah syg 😢😢😢😢😢

  • Dani Begundal
    Dani Begundal 17 hours ago

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ocha Yuliarossa
    Ocha Yuliarossa Day ago

    😭😭😭😭😭

  • Andi Arda
    Andi Arda 2 days ago

    Saya juga ngefans om sama mba vany om😅😅😅

  • open channel
    open channel 3 days ago

    Masya allah sampai netes air mataku😒😒😒😒😒😒
    Moga cita citamu tercapai niatnya baik....

  • Pret Kam
    Pret Kam 3 days ago

    Smoga jadi anak sholeh dan jadi org hebat

  • ginanjar alvino
    ginanjar alvino 3 days ago

    Viral pelaminan kelabu ruclip.com/video/1IWW9lPTjpM/video.html

  • Windy Muharomi
    Windy Muharomi 4 days ago

    Ga kuat aku 😭😭😭😭😭😭
    Moga jadi anak yg sukses ya endriyanto, amin..

  • wak saloy
    wak saloy 4 days ago

    Om Dedi bikin gw nangis aja neeee....trharu

  • Udin Thea
    Udin Thea 4 days ago

    Ya allah.asli sy nangis lihatnya😭😭😭

  • Prans Wibawa
    Prans Wibawa 5 days ago

    Air mata Endry menggambarkan gimana berat perjuangan hidup nya.

  • Angela Anette Amorvani

    Naangiiss laah saya...😢😢😢

  • Angela Anette Amorvani

    Semoga jadi anak yg soleh dn semoga nanti ny jadi polisi...

  • Sherly Wandera
    Sherly Wandera 5 days ago

    Besar nya jd pengusahaa sukses aamiinn. Krna dari kecil sudah ada bakat marketing memasarkan produk

  • Zeed Danish
    Zeed Danish 5 days ago

    MasyaAllah ini anak tulus bngt hatinya... Undangan terus anak2 kecil yg menginspirasi

  • LiSSaa Lovers
    LiSSaa Lovers 6 days ago

    😢😢

  • Rizal Door
    Rizal Door 6 days ago

    kasih motivasi terus pokoknya om dedy.

  • rindang corina
    rindang corina 6 days ago

    Endri kk bkn dkun , tp kk sprt bisa melihat dr raut muka km , km bkal jd polisi yg bnr2 POLOSI nak , Amiiinnn

  • Very Very Irawan
    Very Very Irawan 6 days ago

    sedih ak

  • dani pocis
    dani pocis 6 days ago

    amin de biar kamu cita2 mu tercapay

  • Himawan 2apulosari
    Himawan 2apulosari 7 days ago

    Ya Allah berikanlah kesabaran pd ibu dan anak ini,serta limpahkanlah rezeki yg barokah ya Robb.Aamiin

  • DewieAsih DewieAsih
    DewieAsih DewieAsih 7 days ago

    Sapa yg nonton sambil nangis hayoooo😭😭😭😭😭

  • Funny Gaming
    Funny Gaming 8 days ago +1

    anak kecil tapi hati dan fikiran sudah dewasa salut, tau cara bersyukur dan berterimakasih..
    Subahanallah ibu angkatnya baik sekali, saya nangis lihat ini, anak kecil yang kuat tegar semoga rejekimu dimudahkan allah dek aminn😭😭👏

  • siti musarofah
    siti musarofah 8 days ago

    pinter ngomong tole
    moga jadi anak sholeh

  • Abdul rais
    Abdul rais 8 days ago

    Subhanallah, 3 kali sya tonton video nya, gk bosen bosen sya tonton. Om Deddy semoga rejeki nya lancar terus, Allah akan membalas semua kebaikan nya om Deddy. Aamiin

  • Shar lumus
    Shar lumus 8 days ago

    Tulus hatimu nak 😭

  • tri wahyuni
    tri wahyuni 9 days ago

    Nasibmu sama sepertiku nak ..maju terus janngan pernah gengsi jalani hidup ini ... Masa depan menantimu

  • Priswanti Pujiastuti
    Priswanti Pujiastuti 9 days ago +1

    Tayanganya menginspirasi , is the best saya suka acara ini walaupun jauh do Negri orang mantap

  • Rin Khaerunisa
    Rin Khaerunisa 9 days ago

    😭😭😭😭

  • Abdurrohman Hadi
    Abdurrohman Hadi 10 days ago

    Masya allah...ikutan nangis ngelihatin adek ini....
    Sukses z dek...!!!!

  • Iwan utama
    Iwan utama 10 days ago

    Tanamkan lah rasya syukur dari dini

  • Armisilva VN
    Armisilva VN 10 days ago

    Om Dedy saya dari Timor Leste dukungan barat dengan acara Hitam Putih karna avara tersebut untuk memperkenalankan orang2 yang ada bakat dan kelebihan dan kerjanya keras. 🙏🙏🇹🇱🇹🇱
    Meskipun saya bahasa gado2 atau acak2 tetapi harus dukungan Om DEDY

  • Arif Kusnandar
    Arif Kusnandar 11 days ago

    pada waktunya km akan jd orang besar dek ,,semoga allah sll melindungimu dan mengangkat derajatmu.

  • King hassan Al baghdadi
    King hassan Al baghdadi 11 days ago +2

    intruksi ndan... kapan bang "ALIP BA TA " masukhitam putih?
    yang sejalan ama gw like... syapa tau di tanggepin 😅

  • dhoanbastian
    dhoanbastian 11 days ago

    Kacamatanya dipake kalo udah lulus akpol ya le...😊

  • zインマヌエル
    zインマヌエル 11 days ago

    Anak yg baik akan dapat yg terbaik pula....

  • dara mayang
    dara mayang 12 days ago

    keren ni anak.. tau cara berterimakasih. god bless u dhek

  • Ragil Saputra
    Ragil Saputra 12 days ago

    Bocah seumuran segitu tau arti perjuangan untuk bertahan hidup hari skrg dan esok, ,lalu apa kabar yg ksih mngeluh dg khidupan ny skrg??

  • modifikasi motovlog
    modifikasi motovlog 12 days ago +3

    Teruslah tampilkan orang" yang hebat om ded di hitam putih.
    Hitam putih the best

  • Arieferty Prima Jaya
    Arieferty Prima Jaya 12 days ago

    Bpk ini tlg diundang,kasihan 😭 ruclip.com/video/ZYnseugk76k/video.html

  • Musasiro Siro
    Musasiro Siro 13 days ago

    Asli mewek ini,gak kuat liat nya

  • S_xyz
    S_xyz 13 days ago

    😭😭😭

  • Renly Martins
    Renly Martins 13 days ago +1

    Superb Ade, terus semangat ur future will be bright more.

  • No Name
    No Name 15 days ago +1

    Yang Dislike, penonton Azab

  • mamble 13 04
    mamble 13 04 15 days ago +2

    Masih kecil pikiranya udah dewasa... air matanya begitu tulus..😣😣

  • pejuang keadilan
    pejuang keadilan 15 days ago

    Njir.. Ikutan mewek

  • nurmaini b
    nurmaini b 15 days ago +2

    masyallah anaknya pinter luarr biasa hatinya baik bgt ..sy nonton air mataku menetes g berhenti" smoga nak Edriyanto kelak mjd polisi yg sholeh dan amanah Aamiin

  • Alamsyah Alam
    Alamsyah Alam 15 days ago +1

    Ngaku yang meneteskan air mata

  • Siauti Tàñ
    Siauti Tàñ 15 days ago

    😭😭😭😭

  • ian rush
    ian rush 15 days ago +7

    aku paling terharu saat om deddy kasih uang..
    sukses terus om deddy..

  • Ahmad Saleh
    Ahmad Saleh 15 days ago

    Smg alloh mmrikan bang dedy kesehatan dan rizki yg bnyk