SELIGED, Sepeda Listrik Mirip Harley Davidson | HITAM PUTIH (20/08/18) 3-4

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 20 авг 2018
  • HITAM PUTIH, 20 Agustus 2018
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official RUclip Channel:
    ruclip.com/user/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow
  • РазвлеченияРазвлечения

Комментарии • 81

  • muhammad akbar aulia
    muhammad akbar aulia 8 дней назад

    Josss kualitas lokal

  • Gord 01
    Gord 01 19 дней назад

    Mending beli R15 dripada speda listrik

  • thanks bro
    thanks bro 23 дня назад

    Orang2 kaya gini kalau di push pemerintah bisa maju indo

  • goko online
    goko online Месяц назад

    Berapaan ni

  • kefin ang 1606
    kefin ang 1606 Месяц назад

    Saya mau pesan sepeda listrik model body ninja, supaya dilirik orang

  • JSA MULTI channel
    JSA MULTI channel Месяц назад

    Sangat bangga sekali, karya anak bangsa bisa di beli sama orang luar dengan harga yg tinggi,
    Mantap sukses selalu.
    Like bagi yg bangga dengan hasil karya mereka.

  • acim 666
    acim 666 Месяц назад +1

    mesanx gimana pa bos ded

  • Farid Syafi
    Farid Syafi Месяц назад

    Punya agung dwiarsana dong di ulas

  • bang bhudy
    bang bhudy Месяц назад

    Hadir untuk para youtuber mampir hitam kan merah q nnti q kirim paket balik nys

  • sugi harta
    sugi harta Месяц назад

    Itu mahal gegara komponen nya coba kalo rangka doang tanpa mesin dinamo dll ya kira kira 5-10 JT an

  • Harsanto Harsanto
    Harsanto Harsanto Месяц назад

    Sip. Bisa d produksi massal

  • Pandu Pandu
    Pandu Pandu 2 месяца назад

    kereeeeeen

  • Pandu Pandu
    Pandu Pandu 2 месяца назад

    viral kan

  • Yogi Trihar
    Yogi Trihar 2 месяца назад

    joss kreatif bangsa

  • Bharata Kurniawan
    Bharata Kurniawan 2 месяца назад

    kalau mau beli dmn

  • uwie achie
    uwie achie 2 месяца назад +1

    Om asistennya gak suka.. guyonannnya matahin semangat

  • Susanto Z
    Susanto Z 2 месяца назад

    Hak cipta, hak paten 🤔🤔 apalagi ada embel2 "harli davison"😅😅 jangan seperti kura2 dalam tempurung. Mau mengklaim sesuatu harus secara rasional. Ga ada maksud merendahkan karya anak bangsa. ruclip.com/video/vuhPZTrSmBw/видео.html electric motorcylcle. Bagi yang punya kuota

    • Susanto Z
      Susanto Z 2 месяца назад

      jakarta pati makanya baca komentar2 netter dibawah saya mas brooo.. 😅😅 lagian gw udah ngasih link motor listrik harley davidson tahun 2014😇 jangan emosi begitu..

    • jakarta pati
      jakarta pati 2 месяца назад

      Kamu itu otaknya isinya sampah ya?yg mau bikin hak paten itu siapa?wong yg bikin aja niatnya cuma menyalurkan hobi g lebih,itu tadi mas dedy yg nyandain mau bantuin bikin hak paten,lagian klo mirip mirip harley kenapa,padahal speknya beda,itu speda listrik gede coy,,dasar otak dungu, ketinggian lo ngomong

  • Mery mery
    Mery mery 2 месяца назад +1

    Kreatif2bgt

  • Muhammad Rayhan Azhari Akbar
    Muhammad Rayhan Azhari Akbar 2 месяца назад

    Sepeda Balap jg mahal

  • 惡魔天使 P Cungwacungwa
    惡魔天使 P Cungwacungwa 2 месяца назад +1

    30 juta

  • Muhammad Ulil
    Muhammad Ulil 2 месяца назад +2

    Kalo yang udah kayak gini masih kalah tenar sama tik tok ?! Berantem aja

  • Moch Basofi
    Moch Basofi 2 месяца назад

    Bagus. Kembangkan terus. Mengurangi polusi

  • Dhony Alfarizzy
    Dhony Alfarizzy 2 месяца назад

    Produksi masal keren tuh👍

  • mohamad daud
    mohamad daud 2 месяца назад +2

    Pemerintah harus dukung anak bangsa yg seperti ini

  • icik icik
    icik icik 2 месяца назад +5

    Di kombinasi keren tuh... body kayu mesin listrik..

  • Yusni Aviq
    Yusni Aviq 2 месяца назад

    Orang nya santun.. Sehat terus ya pak.. Semoga bisa mebuat karya yg lebih hebat kedepan.. Amin

  • Google official
    Google official 2 месяца назад +1

    Kalo gua banyak uang gua coba deh yg punya speda listtik itu kerja sama mengembangkan produk speda listrik agar di kenal dunia

  • Jeky
    Jeky 2 месяца назад +1

    Semoga pembuatan hak ciptanya tidak sulit
    Maju karya anak bangsa....aminnn..

  • Dannis Citra
    Dannis Citra 2 месяца назад +1

    Mirip ghost rider

  • Ana Hana
    Ana Hana 2 месяца назад

    Kerennnn

  • Wkwk Wkwk
    Wkwk Wkwk 2 месяца назад +1

    Sepeda listrik nya berkolaborasi pembuat vespa.Jadi inovasi yang bagus untuk masa depan

  • Nikolas Hu
    Nikolas Hu 2 месяца назад

    Hebat nih bapak pencipta motor listrik, pemerintah kalo bisa membiayai atau ada orang baik yang mau mendanai ini bapak buat sekolah dan studybanding ke luar negri

  • heru wahyudi
    heru wahyudi 2 месяца назад +25

    Semoga yg vespa dilirik oleh perusahaan Piagio dan sepeda listrik di lirik oleh Tesla MotorSport..
    Amiiin 🙏

    • 123 45
      123 45 День назад

      Kalaborasi aja masa mereka berdua pasti makin kren lgi

    • Juan Kumis
      Juan Kumis Месяц назад

      Amin

  • Yordhan Dimas
    Yordhan Dimas 2 месяца назад

    Seliged isn't fungsional, bisa lebih difungsikan kepada sepeda lipat + motor listrik.. Ayo ni inspirasi lagi.. ex. E-FoldingBike sudah terjual banyak..

  • trafalgar law
    trafalgar law 2 месяца назад

    Yang kayak Gini bagus Sekali, Harus didukung oleh pemerintah, agar karya" anak bangsa lebih bisa berkembang lagi dan menjadi produk" andalan orang Indonesia sendiri

  • trafalgar law
    trafalgar law 2 месяца назад +7

    Yang kayak Gini bagus Sekali, Harus didukung oleh pemerintah, agar karya" anak bangsa lebih bisa berkembang lagi dan menjadi produk" andalan orang Indonesia sendiri

    • Akang Hendri
      Akang Hendri 20 дней назад

      Mobil esemka bang

    • Boni Sumarwanto
      Boni Sumarwanto Месяц назад

      la Jokowi pake Chopper kreasi org indonesia. klo dibuat produk banyak ya silahkan untuk membayar pajak.

    • Rifqi rvld
      Rifqi rvld 2 месяца назад

      Mery mery harus di viralin dulu mba

    • Mery mery
      Mery mery 2 месяца назад

      Pemerintah indonesia mah mn perduli ma ank2kreatif mrk pd sibuk sendr2mikir dr sendr

  • Feri Samsung
    Feri Samsung 2 месяца назад

    hehehahahuhuh

  • Wowo Bowo
    Wowo Bowo 2 месяца назад

    Ngurus hak paten waktunya lama, biaya lumayan besar, dan ribet syarat syaratnya

  • husein _ar
    husein _ar 2 месяца назад

    Nah kalo beli hasil karya anak bangsa itu gausah di gembar gembor Di media! Norak!
    Contoh nih yg beli sepeda kaya pa Amin rais Dan Eros. Luar biasa #respect

    • arca chandra
      arca chandra 2 месяца назад

      husein _ar alur coment mu kemana jg q tau bro, harus di sosialikan biar byk org yg tau , km fhm gak tujuan anya apa org yg bayar jasa peng iklanan ?

    • Gold D Roger
      Gold D Roger 2 месяца назад

      Orang bego ya gini, orang beli itu dipamerin buat promosiin karya anak bangsa biar makin dikenal masyarakat makin kejual nama nya #mikir

  • Yani Q
    Yani Q 2 месяца назад

    kernnn....sepeda listrik nya

  • susan smile
    susan smile 2 месяца назад +2

    sebenarax wrga INDONESIA adalah org2 Pintar,luar biasa

  • iburliyan
    iburliyan 2 месяца назад

    Keren banget jam nya kreatif abis nih org semoga sukses bandrol yg tinggi aja pak gpp pasti laku kok

  • Firman Ardiansyah
    Firman Ardiansyah 2 месяца назад

    keren, gak pelit ilmu, bisa share ke orang orang. sukses pak

  • Syarief Hidayatullah
    Syarief Hidayatullah 2 месяца назад +1

    Spedanya overprize

  • Bigg Boss
    Bigg Boss 2 месяца назад +1

    Orng Indonesia super kreatif....

  • Leni Majapahit
    Leni Majapahit 2 месяца назад +3

    Subhanaallah,,kerennn ,orang indonesia emang hebat hebat

    • Jeky
      Jeky 2 месяца назад

      Setuju.... 😊😊

  • arista arista
    arista arista 2 месяца назад

    mas dedy pantes pkae itu

  • S r
    S r 2 месяца назад

    Om gagah.

  • lampu taman
    lampu taman 2 месяца назад

    Klaim hasil karya orang lain itu menjijikan...

  • Vionita Lee
    Vionita Lee 2 месяца назад +12

    -2org ini pinterr jelasinyaa detilll bgettt

  • Maria maria smoga Alloh melindungimu.
    Maria maria smoga Alloh melindungimu. 2 месяца назад

    Hebat Bpk..👍👍👍

  • Fariz Arfani
    Fariz Arfani 2 месяца назад +1

    anak amin rais pernah beli ? trs yg becak yg dibawa ke jakarta ketemu pak anis itu buatannya siapa ya ?

  • Kasur chopper
    Kasur chopper 2 месяца назад +3

    Wihh kereenn kenapa... knapa ga bikin hak cipta??

    • Dedik Surahman
      Dedik Surahman 2 месяца назад

      Selain rumit ngurusnya biayanya juga ga murah...

    • Endang Pangan
      Endang Pangan 2 месяца назад

      Kasur chopper ada disini si mamang

  • Ahmad Fahmi
    Ahmad Fahmi 3 месяца назад +6

    Wahh anak Amin Rais beli ini?

  • Shanty Ajja
    Shanty Ajja 3 месяца назад +2

    Keren jd pnya punya 😍😍😍

  • junardi
    junardi 3 месяца назад +2

    salute untuk Mas Wiwien Vegas, lanjutkan dan tambah semangat! Salam GO GREEN, SALAM KOSMIK INDONESIA

  • pisang pisang
    pisang pisang 3 месяца назад

    Keren

  • Syahdu Faisal
    Syahdu Faisal 3 месяца назад

    Ke4

  • Reach The Stars
    Reach The Stars 3 месяца назад +3

    Inilah Kreatifitas anak bangsa

  • langgeng Sleketep
    langgeng Sleketep 3 месяца назад

    8:49 bapaknya mau saliman sama mas dedy tapi gak dilihat

    • doni Ajs
      doni Ajs 2 месяца назад

      dia udah salaman dluan di mnit 8:42

    • Syarief Hidayatullah
      Syarief Hidayatullah 2 месяца назад

      Itu dia nunjuk pake 5jari

    • Reach The Stars
      Reach The Stars 3 месяца назад +1

      langgeng Sleketep is is iisss kasiaaaan....

  • Zebraou Young
    Zebraou Young 3 месяца назад +1

    Ke 3

  • CЯαсКзЯ
    CЯαсКзЯ 3 месяца назад

    First