SELIGED, Sepeda Listrik Mirip Harley Davidson | HITAM PUTIH (20/08/18) 3-4

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 20 авг 2018
  • HITAM PUTIH, 20 Agustus 2018
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official RUclip Channel:
    ruclip.com/user/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow
  • РазвлеченияРазвлечения

Комментарии • 87

  • Cara Allank Meubel
    Cara Allank Meubel Месяц назад

    👍keren

  • mas adit
    mas adit Месяц назад

    30 jt?di beliin cbr ja,udh dpt hhh😂😂😂 kenceng lgi

  • Nicholas Majid
    Nicholas Majid Месяц назад

    pak deddy beliin dong motor listrik gede nya utuk anaknya azka

  • Manize vivi
    Manize vivi Месяц назад

    Si Rico lucu bgt😄😄😄😄

  • muhammad akbar aulia
    muhammad akbar aulia 2 месяца назад

    Josss kualitas lokal

  • Gord 01
    Gord 01 2 месяца назад

    Mending beli R15 dripada speda listrik

  • thanks bro
    thanks bro 2 месяца назад

    Orang2 kaya gini kalau di push pemerintah bisa maju indo

  • regal raptor
    regal raptor 3 месяца назад

    Berapaan ni

  • kefin ang 1606
    kefin ang 1606 3 месяца назад

    Saya mau pesan sepeda listrik model body ninja, supaya dilirik orang

  • JSA MULTI channel
    JSA MULTI channel 3 месяца назад

    Sangat bangga sekali, karya anak bangsa bisa di beli sama orang luar dengan harga yg tinggi,
    Mantap sukses selalu.
    Like bagi yg bangga dengan hasil karya mereka.

  • acim 666
    acim 666 3 месяца назад +1

    mesanx gimana pa bos ded

  • Farid Syafi
    Farid Syafi 3 месяца назад

    Punya agung dwiarsana dong di ulas

  • bang bhudy
    bang bhudy 3 месяца назад

    Hadir untuk para youtuber mampir hitam kan merah q nnti q kirim paket balik nys

  • sugi harta
    sugi harta 3 месяца назад

    Itu mahal gegara komponen nya coba kalo rangka doang tanpa mesin dinamo dll ya kira kira 5-10 JT an

  • Harsanto Harsanto
    Harsanto Harsanto 4 месяца назад

    Sip. Bisa d produksi massal

  • Pandu Pandu
    Pandu Pandu 4 месяца назад

    kereeeeeen

  • Pandu Pandu
    Pandu Pandu 4 месяца назад

    viral kan

  • Yogi Trihar
    Yogi Trihar 4 месяца назад

    joss kreatif bangsa

  • Bharata Kurniawan
    Bharata Kurniawan 4 месяца назад

    kalau mau beli dmn

  • uwie achie
    uwie achie 4 месяца назад +2

    Om asistennya gak suka.. guyonannnya matahin semangat

  • Susanto Z
    Susanto Z 4 месяца назад

    Hak cipta, hak paten 🤔🤔 apalagi ada embel2 "harli davison"😅😅 jangan seperti kura2 dalam tempurung. Mau mengklaim sesuatu harus secara rasional. Ga ada maksud merendahkan karya anak bangsa. ruclip.com/video/vuhPZTrSmBw/видео.html electric motorcylcle. Bagi yang punya kuota

    • Susanto Z
      Susanto Z 4 месяца назад

      jakarta pati makanya baca komentar2 netter dibawah saya mas brooo.. 😅😅 lagian gw udah ngasih link motor listrik harley davidson tahun 2014😇 jangan emosi begitu..

    • jakarta pati
      jakarta pati 4 месяца назад

      Kamu itu otaknya isinya sampah ya?yg mau bikin hak paten itu siapa?wong yg bikin aja niatnya cuma menyalurkan hobi g lebih,itu tadi mas dedy yg nyandain mau bantuin bikin hak paten,lagian klo mirip mirip harley kenapa,padahal speknya beda,itu speda listrik gede coy,,dasar otak dungu, ketinggian lo ngomong

  • Mery mery
    Mery mery 4 месяца назад +1

    Kreatif2bgt

  • Muhammad Rayhan Azhari Akbar
    Muhammad Rayhan Azhari Akbar 4 месяца назад

    Sepeda Balap jg mahal

  • Red n Devile chanel
    Red n Devile chanel 4 месяца назад +1

    30 juta

  • Muhammad Ulil
    Muhammad Ulil 4 месяца назад +2

    Kalo yang udah kayak gini masih kalah tenar sama tik tok ?! Berantem aja

  • Moch Basofi
    Moch Basofi 4 месяца назад

    Bagus. Kembangkan terus. Mengurangi polusi

  • Dhony Alfarizzy
    Dhony Alfarizzy 4 месяца назад

    Produksi masal keren tuh👍

  • mohamad daud
    mohamad daud 4 месяца назад +2

    Pemerintah harus dukung anak bangsa yg seperti ini

  • NUAN channel
    NUAN channel 4 месяца назад +5

    Di kombinasi keren tuh... body kayu mesin listrik..

  • Yusni Aviq
    Yusni Aviq 4 месяца назад

    Orang nya santun.. Sehat terus ya pak.. Semoga bisa mebuat karya yg lebih hebat kedepan.. Amin

  • Mass Arul
    Mass Arul 4 месяца назад +1

    Kalo gua banyak uang gua coba deh yg punya speda listtik itu kerja sama mengembangkan produk speda listrik agar di kenal dunia

  • Jeky
    Jeky 4 месяца назад +1

    Semoga pembuatan hak ciptanya tidak sulit
    Maju karya anak bangsa....aminnn..

  • Dannis Citra
    Dannis Citra 4 месяца назад +1

    Mirip ghost rider

  • Ana Hana
    Ana Hana 4 месяца назад

    Kerennnn

  • Wkwk Wkwk
    Wkwk Wkwk 4 месяца назад +1

    Sepeda listrik nya berkolaborasi pembuat vespa.Jadi inovasi yang bagus untuk masa depan

  • Nikolas Hu
    Nikolas Hu 4 месяца назад

    Hebat nih bapak pencipta motor listrik, pemerintah kalo bisa membiayai atau ada orang baik yang mau mendanai ini bapak buat sekolah dan studybanding ke luar negri

  • heru wahyudi
    heru wahyudi 4 месяца назад +30

    Semoga yg vespa dilirik oleh perusahaan Piagio dan sepeda listrik di lirik oleh Tesla MotorSport..
    Amiiin 🙏

    • 123 45
      123 45 2 месяца назад

      Kalaborasi aja masa mereka berdua pasti makin kren lgi

    • Juan Kumis
      Juan Kumis 4 месяца назад

      Amin

  • Yordhan Dimas
    Yordhan Dimas 4 месяца назад

    Seliged isn't fungsional, bisa lebih difungsikan kepada sepeda lipat + motor listrik.. Ayo ni inspirasi lagi.. ex. E-FoldingBike sudah terjual banyak..

  • trafalgar law
    trafalgar law 4 месяца назад

    Yang kayak Gini bagus Sekali, Harus didukung oleh pemerintah, agar karya" anak bangsa lebih bisa berkembang lagi dan menjadi produk" andalan orang Indonesia sendiri

  • trafalgar law
    trafalgar law 4 месяца назад +8

    Yang kayak Gini bagus Sekali, Harus didukung oleh pemerintah, agar karya" anak bangsa lebih bisa berkembang lagi dan menjadi produk" andalan orang Indonesia sendiri

    • anter anter
      anter anter 15 дней назад

      Di kasih hak paten .. biar nggak di jiplak

    • Ranger JM
      Ranger JM 2 месяца назад

      Mobil esemka bang

    • Boni Sumarwanto
      Boni Sumarwanto 4 месяца назад

      la Jokowi pake Chopper kreasi org indonesia. klo dibuat produk banyak ya silahkan untuk membayar pajak.

    • Rifqi rvld
      Rifqi rvld 4 месяца назад

      Mery mery harus di viralin dulu mba

    • Mery mery
      Mery mery 4 месяца назад

      Pemerintah indonesia mah mn perduli ma ank2kreatif mrk pd sibuk sendr2mikir dr sendr

  • Feri Samsung
    Feri Samsung 5 месяцев назад

    hehehahahuhuh

  • Wowo Bowo
    Wowo Bowo 5 месяцев назад

    Ngurus hak paten waktunya lama, biaya lumayan besar, dan ribet syarat syaratnya

  • husein _ar
    husein _ar 5 месяцев назад

    Nah kalo beli hasil karya anak bangsa itu gausah di gembar gembor Di media! Norak!
    Contoh nih yg beli sepeda kaya pa Amin rais Dan Eros. Luar biasa #respect

    • arca chandra
      arca chandra 5 месяцев назад

      husein _ar alur coment mu kemana jg q tau bro, harus di sosialikan biar byk org yg tau , km fhm gak tujuan anya apa org yg bayar jasa peng iklanan ?

    • Gold D Roger
      Gold D Roger 5 месяцев назад

      Orang bego ya gini, orang beli itu dipamerin buat promosiin karya anak bangsa biar makin dikenal masyarakat makin kejual nama nya #mikir

  • Yani Q
    Yani Q 5 месяцев назад

    kernnn....sepeda listrik nya

  • susan smile
    susan smile 5 месяцев назад +2

    sebenarax wrga INDONESIA adalah org2 Pintar,luar biasa

  • iburliyan
    iburliyan 5 месяцев назад

    Keren banget jam nya kreatif abis nih org semoga sukses bandrol yg tinggi aja pak gpp pasti laku kok

  • Firman Ardiansyah
    Firman Ardiansyah 5 месяцев назад

    keren, gak pelit ilmu, bisa share ke orang orang. sukses pak

  • Syarief Hidayatullah
    Syarief Hidayatullah 5 месяцев назад +1

    Spedanya overprize

  • Bigg Boss
    Bigg Boss 5 месяцев назад +1

    Orng Indonesia super kreatif....

  • Leni Majapahit
    Leni Majapahit 5 месяцев назад +4

    Subhanaallah,,kerennn ,orang indonesia emang hebat hebat

    • Jeky
      Jeky 4 месяца назад

      Setuju.... 😊😊

  • arista arista
    arista arista 5 месяцев назад

    mas dedy pantes pkae itu

  • S r
    S r 5 месяцев назад

    Om gagah.

  • lampu taman
    lampu taman 5 месяцев назад

    Klaim hasil karya orang lain itu menjijikan...

  • Vionita Lee
    Vionita Lee 5 месяцев назад +13

    -2org ini pinterr jelasinyaa detilll bgettt

  • Maria maria smoga Alloh melindungimu.
    Maria maria smoga Alloh melindungimu. 5 месяцев назад

    Hebat Bpk..👍👍👍

  • Fariz Arfani
    Fariz Arfani 5 месяцев назад +1

    anak amin rais pernah beli ? trs yg becak yg dibawa ke jakarta ketemu pak anis itu buatannya siapa ya ?

  • Kasur chopper
    Kasur chopper 5 месяцев назад +3

    Wihh kereenn kenapa... knapa ga bikin hak cipta??

    • Dedik Surahman
      Dedik Surahman 5 месяцев назад

      Selain rumit ngurusnya biayanya juga ga murah...

    • Endang Pangan
      Endang Pangan 5 месяцев назад

      Kasur chopper ada disini si mamang

  • Ahmad Fahmi
    Ahmad Fahmi 5 месяцев назад +6

    Wahh anak Amin Rais beli ini?

  • Shanty Ajja
    Shanty Ajja 5 месяцев назад +3

    Keren jd pnya punya 😍😍😍

  • junardi
    junardi 5 месяцев назад +2

    salute untuk Mas Wiwien Vegas, lanjutkan dan tambah semangat! Salam GO GREEN, SALAM KOSMIK INDONESIA

  • pisang pisang
    pisang pisang 5 месяцев назад

    Keren

  • Syahdu Faisal
    Syahdu Faisal 5 месяцев назад

    Ke4

  • Reach The Stars
    Reach The Stars 5 месяцев назад +3

    Inilah Kreatifitas anak bangsa

  • langgeng Sleketep
    langgeng Sleketep 5 месяцев назад

    8:49 bapaknya mau saliman sama mas dedy tapi gak dilihat

    • doni Ajs
      doni Ajs 5 месяцев назад

      dia udah salaman dluan di mnit 8:42

    • Syarief Hidayatullah
      Syarief Hidayatullah 5 месяцев назад

      Itu dia nunjuk pake 5jari

    • Reach The Stars
      Reach The Stars 5 месяцев назад +1

      langgeng Sleketep is is iisss kasiaaaan....

  • Zebraou Young
    Zebraou Young 5 месяцев назад +1

    Ke 3

  • Ilham Zainuri
    Ilham Zainuri 5 месяцев назад

    First