Pompa air tanpa listrik # OTAK ATIK

Share
Embed
  • Published on Sep 7, 2017
  • Dengan menggunakan 2 kelep yang berlawanan

Comments • 155

  • Muhammad Sholihin
    Muhammad Sholihin 8 days ago

    jelas nya paxek panel surya inferter pompa air joss gak ribet

  • J- Channel
    J- Channel 17 days ago

    Ana blumbang ana iwake kaya basa kebumen koh

  • m setiyono m setiyono
    m setiyono m setiyono 20 days ago

    Apa bisa pompa air tanpa listrik .menarik air kedalaman 50 mtr .?

  • muz pyana
    muz pyana Month ago

    Aktore kuh mantan Taiwan tah...?
    GIORDANO

  • try ASM
    try ASM Month ago

    Pompa hidram

  • Nengah Suta
    Nengah Suta Month ago

    Anak Bangsa yang kreatif dan hebat. tolong dibuat yang sudah di rakit pasarkan ke publik saya ada di Bali mau beli mas.
    Trimakasih.

  • Rafa Alfares
    Rafa Alfares 2 months ago

    sanya nyoba ko gagal savage ya

  • Tata Globally
    Tata Globally 2 months ago

    ... hasil kinerja pompa grafitasi ... hebat. Muara air dari output pompa tinggal dialirkan ke instalasi paralon media tanam hidroponik / aquaponik. Sesungguhnya di hamparan alam semesta ciptaan Alloh Tuhan Yang Mahaesa, jika kita telah membaca (hukum alam) dengan cermat, ternyata Alloh telah memberikan kita aneka cara (manajemen dan teknik) yang memudahkan insan dalam mengarungi hidup secara madaniyah (tunduk kepada hukum alam yang bersumber dari Ilmu dan Hukum Tuhan / inspirasi. Benar-benar sederhana hidup ini dan ... pasti hemat energi ... Tapi, satu syarat tidak boleh dilalaikan: gunakan semua sediaan alam / bahan seperlunya untuk diolah (diproduksi dan/atau dikonsumsi) hingga habis tidak tersisa (tidak meninggalkan bekas sampah / mubadzir). Demikianlah manusia mesti bersyukur atas Nikmat Karunia-Nya yang tak terhingga. Salam, KhoHand. Surabaya, 9 Mei 2019.

  • Macan 10 Alfa
    Macan 10 Alfa 4 months ago +1

    Mantap,bang..... salam sukses selalu,....
    Tetap semangat ya,.....
    Ditunggu kunjungannya,ya.....
    Terima kasih....

  • gaha rudi
    gaha rudi 6 months ago

    Pak brow. Klo pale air dalam sumur bisa? N keluarnya air kira2 4 d.

  • GALECOK CHANNEL
    GALECOK CHANNEL 6 months ago

    mantap mas

  • andi mulyadi
    andi mulyadi 6 months ago

    Ini ilmunya betele2...

  • endang suyana
    endang suyana 7 months ago

    kurang jelas ah

  • Silvia Nada
    Silvia Nada 8 months ago

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค” manttap mas

  • Ardi roymartin1933
    Ardi roymartin1933 8 months ago

    Mantep gan .
    Jangan lupa nempel balik nya yaa ditunggu

  • Aa Hudallah
    Aa Hudallah 8 months ago

    kereeen..kreatif,tinggal d sempurnakan,maju terus

  • Mas Yuwas
    Mas Yuwas 9 months ago

    Hasil ga max...
    Masa cuma neres doang air keluarnya.... mending beli pompa second skalian lebih murah dan besar keluar airnya....

  • Melkias Faot
    Melkias Faot 9 months ago

    Mantap om otak Atik... Saya juga pernah coba.. tapi klepnya pakai yang jadi di toko material jadi cepat haus.. mungkin klepnya om otak Atik lebih bagus.. terus pipa output kegedean.. kalau kecil pasti lebih banyak airnya.

  • Tuti Susilawati
    Tuti Susilawati 9 months ago

    Mang ohle di mn bumi na ?

  • Lifran Babo
    Lifran Babo 9 months ago

    Good.. Keren...

  • Nengah Suta
    Nengah Suta 10 months ago

    Hebat perlu di tiru
    Trim.

  • Abu Umar
    Abu Umar 10 months ago

    ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุดูƒุฑ ู„ู„ู‡
    ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑ ูˆุญุงูˆู„ ู…ุฑู‡ ุงุฎุฑู‰ ูˆุงู„ุณู„ุงู…

  • soleh andri
    soleh andri  10 months ago

    tinggal mengikuti petunjuk nya aja dari awal pa pasti bisa

  • rudi haryono
    rudi haryono 10 months ago

    ass. pak saya minat dengan alat bapak untuk mengairi sawah tadah hujan di desa sy.. mungkin bisa di bantu untuk mendapatkan alat tsb atau di bantu untuk membuatnya.. jjr saya masih awam dan bingung masalah di klebnya pak

  • Thoib Okke
    Thoib Okke 11 months ago +1

    Saya suka sekali pompa air tanpa listrhknxa.sy kurang faham cara pembuatanya.mohon bantuanya minta no hp bp mau minta bimbingan belajar langsung.krn kami masy d daerah yg kurang air.

  • Endang Endang
    Endang Endang 11 months ago

    Gw kira Dari Sumur gak tauya Pegunungan

  • Sardi Kobel
    Sardi Kobel Year ago

    Mang oleh orang karang sari garut nya๐Ÿ˜??

  • andi subandi
    andi subandi Year ago

    tata cara pembuatan klep otomatisnya kurang terinci, mohon dijelaskan

  • Gandi Permadi
    Gandi Permadi Year ago

    mantab ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hamdan Taufan
    Hamdan Taufan Year ago

    mantap

  • Dwi Shahara
    Dwi Shahara Year ago

    Kalau dipasang di sumur bor bisa gak om.?

    • Suman to
      Suman to 10 months ago

      Dwi Shahara bisa juga tapi gak bisa kluar air

  • sulianto ardi
    sulianto ardi Year ago

    Tak kira dari sumur biasa cak ยฒ tidak butuh tekanan air dulu . soale saya punya sumur biasa .lek ngono wae yo ndek pegunungan kono wae fungsine ben ono air terjune .

  • sulianto ardi
    sulianto ardi Year ago

    Tak kira dari sumur biasa cak ยฒ tidak butuh tekanan air dulu . soale saya punya sumur biasa .lek ngono wae yo ndek pegunungan kono wae fungsine ben ono air terjune .

  • Azis Syafii
    Azis Syafii Year ago

    Kreatif....tpi kecul airnya

    • Tambi Mbi
      Tambi Mbi 8 months ago

      Ea benar bahasa jawanya airnya kecul alias airnya gak dapat..

  • Aya moylie
    Aya moylie Year ago

    Ok lh..tpi low ngambil dri sumur gimana ?ap air bisa naik

  • Ugun Sajah
    Ugun Sajah Year ago +1

    mantap tq informasi nya gan,,,

  • Rustam Kamaruddin

    Terima kasih infonya.

  • Ama Lewolaking
    Ama Lewolaking Year ago

    mantaplah,,,
    sisa volume air yg keluar, harusnya pipa awal (masuknya air) harus besar, nah pas pembuangan itu ukuran pipanya kecil,,
    jadinya tekanan masuk lebih kencang bos...
    makasih

  • Aswad Yasin02
    Aswad Yasin02 Year ago

    kurang detail cara mnjelaskannya ..trutama bgian isi dalam otomatis

  • Sahabat Elang
    Sahabat Elang Year ago

    Hebat mas brow dukung balik yah

  • Marjuki Aji
    Marjuki Aji Year ago

    Mantaaappp....lanjutkan...

  • Mun Dohir
    Mun Dohir Year ago

    Salam dari desa

  • kaifa fadly
    kaifa fadly Year ago

    Gak usah banyak ngeles pak.. Itu udah joss mantap. Semangat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • M.DERTA SUKMAWAN
    M.DERTA SUKMAWAN Year ago

    mantap ilmux boss,sub balik ya

  • Kevin Kanarubun
    Kevin Kanarubun Year ago

    Maksi atas ilmunya....sangat bermanfaat...

  • kuningan Ayeuna
    kuningan Ayeuna Year ago

    Kereeeeeen kakak sub back

  • Nur Kholid
    Nur Kholid Year ago

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • SKTV net
    SKTV net Year ago

    sangat jenius

  • ASEP WILLIS
    ASEP WILLIS Year ago

    mantep,,,,,, boleh ga minta no hp nya

  • DOA BUNDA MEDIA
    DOA BUNDA MEDIA Year ago +1

    bagus semangat terus mas bro

  • 8Bit lovers
    8Bit lovers Year ago +1

    Sahabat otak atik

  • denggan euy
    denggan euy Year ago

    Rokoknya itu lah, nggak etis banget.

  • Herry Wuntu
    Herry Wuntu Year ago

    mantap!!!

  • rental motor medan

    Rokoknya dibuang dulu om, biar videonya ok

  • Shofia Ahmad
    Shofia Ahmad Year ago

    knapa harus ditunjukin yg sudh di lem,

  • Edy Prikitiew
    Edy Prikitiew Year ago +1

    Alat tersebut memanfaatkan tekanan dari sumber air di lembah bawah bukit, kalo dari sumur bor/sumur gali gak bisa.

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana Year ago

    Kakean cocot jdnya lama... Kebayakan bacot jdnya lama malas nonton.

  • automotif danu diyah

    Mnfaat bgt bang,
    Dtnggu blik permanent ya

  • NIKO iin
    NIKO iin Year ago

    Berapa ketinggian yg dapat dijangkau bos ?

  • Suki Min
    Suki Min Year ago

    sip

  • Sabrina Pontianak

    keluar tetesan doank lu banggain..
    gagal tuhhh

  • Anti hoak
    Anti hoak Year ago +1

    Hahaha lanjutkan mas

  • teleabiez gokil
    teleabiez gokil Year ago +2

    Mantap gan

  • Wong Pruwatan
    Wong Pruwatan Year ago

    Sangat bermanfaat tutorialnya dan menambah ilmu

  • Arya Karebet
    Arya Karebet Year ago

    kayak pompa hydrofore ya

  • Mamat Daplun
    Mamat Daplun Year ago

    Kebanyakan ngomongnya

  • gubuk tani
    gubuk tani Year ago

    Hahaha...unboxing mas...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dedy Mulyadi
    Dedy Mulyadi Year ago

    Udah saya coba tpi klep gk main malah air ngucur terus.ada pun klep mnutup kluar dri pembuangan klep gk maen.pmasukan dri kobak tinggi 1meter pdahal sy pingin skali sukses apa penyebabnya?

  • Vikky Nurfatmala
    Vikky Nurfatmala Year ago

    bisa order barang jadi gak

  • solichin tipar
    solichin tipar Year ago

    Kurang paham om.. Beli yang udah jadi aja om gmna beli y

  • Edi Firmansyah
    Edi Firmansyah Year ago +2

    Mantap

  • Dhany Nst
    Dhany Nst Year ago +2

    kalau input ny kecil, di cabang kan lagi pipanya, input 3 output 1 biar kencang airnya mas broo

  • danang setiawan
    danang setiawan Year ago +1

    alamaaakk kpan pnuh nya tu aer

  • Ichi Gooo
    Ichi Gooo Year ago

    ngeri om... intinya tanpa listrik.. mantab ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • Prihatmoko Hariyo Sukarno

    Beda tinggi klep bisa dimainkan, penangkap air di inlet juga bisa di modifikasi lagi selain memperkecil outlet

  • Su Mardi
    Su Mardi Year ago

    Airnya kan mengalir om.........
    Sama air yang tenang bisa ngak om.......?????

  • deni wibowo
    deni wibowo Year ago

    Beli Jadinya donk Om,, Sampe Lampung + ongkir berapa Y

    • soleh andri
      soleh andri  Year ago

      +deni wibowo aduh maaf mas kita ga bikin buat di jual mas

  • Puji Hartono
    Puji Hartono Year ago

    pakai gayung ember.. atau di cuci di kali di jamin tanpa listrik.

  • Puji Hartono
    Puji Hartono Year ago

    pakai gayung ember.. atau di cuci di kali di jamin tanpa listrik.

  • ferguso alex
    ferguso alex Year ago +1

    Kalo saya valve'nya mending beli check valve 2 biji lbh praktis membuatnya...

  • Prematur Coc
    Prematur Coc Year ago

    Di kampung bapak saya pake ini, daerah cianjur

  • madiun madiun
    madiun madiun Year ago

    sing nyoting koyo gasut ora dicedakne

  • Mister Febrian
    Mister Febrian Year ago

    Yaaah cuman netess karuan pake listrik langsung gede. Pake modal agak gede lbh maksimal drpd yg biasa

  • yudi setiawan
    yudi setiawan Year ago

    Mantap

  • Hasnah Kamilah
    Hasnah Kamilah Year ago

    Barru tahu, gak kepikiran sebelumnya :). Thanks tutorialnya.

  • Sutarko Ago
    Sutarko Ago Year ago

    terlalu ngotak Atik itu mas, pasang paralon kalo airnya tinggi pasti tendangannya juga kenceng, paralon dari sumber airnya yg lebih gede harusnya biar tendangannya mantabbb...tapi keren sih kreatif bikin videonya josss...

  • Mif Tahah
    Mif Tahah Year ago

    Om otak atik otak kita otak kita jadi kato.n. Om om enaknya rokoknya di sulut habis ngopi kayak gini ni om tos toos

  • X No Name Reborn
    X No Name Reborn Year ago +3

    itu tinggal ubah ukuran pipa pembuangan air aja gan di ubah ukuran nya lebih kecil, air akan lebih padat mengaliri isi pipa sehingga menimbulkan daya sedot, sehingga dorongan air akan lebih besar. waktu saya sekolah pernah di ajarkan ini :D

    • soleh andri
      soleh andri  Year ago

      Official VIP X-No Name ok sippppp nuhun gan

  • rob r
    rob r Year ago

    kami akan coba

  • soleh andri
    soleh andri  Year ago

    terimakasi yg sudah nonton dan subscribe nya toton video yanglainya, terus dukung chaneel ini agar lebih semangat berkarya,

  • Yosep Wijaya
    Yosep Wijaya Year ago

    Bari ngopi om meh ngeunah

    • soleh andri
      soleh andri  Year ago

      Yosep Wijaya ia mantaf kang jgn lupa subscrebe ya

  • Rahel ardianata
    Rahel ardianata Year ago

    Itu temenye ngemel truss omm...suruh potong pipaya aapa ka...kwkwkwk

  • soleh andri
    soleh andri  Year ago

    ok terimakasi buat semua nya dan maaf baru bales, semoga ini semua bisa bermaanfat

  • ludi ludiono
    ludi ludiono Year ago

    Mtap

  • Hafis Pese
    Hafis Pese Year ago

    Kurang pham sya om

  • Romi Lisa
    Romi Lisa Year ago

    Kalo untuk hidroponik bisa gak om. Tanpa mesin dan listrik bisa gak.. untuk sirkulasi air

  • Ki Eko Panuntun
    Ki Eko Panuntun Year ago

    anyang-anyangen,,, ceceringen, ngalirnya

  • dhis thanthra
    dhis thanthra Year ago

    Terima kasih bapak,,,, anda sudah memberikan ilmu yang manfaat,,,, semoga digunakan oleh saudara kita di desa yang jauh dari sumber air

  • GS WJ
    GS WJ Year ago

    Terlalu panjang video nya..kalau penjelasan lengkap..mendi g dibikin part.

  • KaneRiqza
    KaneRiqza Year ago

    Saya sangat suka