Comments • 60

  • Tiadi Agus
    Tiadi Agus Day ago

    Kalo buat di sumur bor dgn kedalaman 10meter apa bisa gan?

    • soleh andri
      soleh andri 15 hours ago

      ga bisa bos itu hanya busa menarik dari gaya grapitasi aja

  • Taufiq hidayah
    Taufiq hidayah 4 days ago

    Bos aku menta no hp nya

  • Nana Rusdiana
    Nana Rusdiana 13 days ago

    Kang Andri dimana.....sya Kuningan .....klo dekat sy ingin melihat praktek merancang inovasi kng Andri

  • Ahmad Akbar
    Ahmad Akbar 25 days ago +1

    Semangat bang abang ini saya salut sangat rendah hati dn mirip sekali dgn fokalis padi klu boleh sy ngasih akan kendala yg di alami knp tdk di bikinin semacam terminal air atou bak tampung dari sumber yg akan melalui ke pipa agar supaya tekanan nya lebih jozzz

  • agasta fila
    agasta fila Month ago +1

    Beliin prostakur omm,,air nya pasti lebih gede...ngalirnya

  • Ahmad Bangor
    Ahmad Bangor 2 months ago +1

    Ide cemerlang .. mantaf .. tapi ribed gan .. mending pasang satu pipa langsung ke mata air irit modal 😆😆 ..

  • Mahmud 123
    Mahmud 123 2 months ago +1

    sek lanjutkan

  • Awink Syahputra
    Awink Syahputra 2 months ago +1

    Pompa gravitasi

  • CHANNEL INDONESIA
    CHANNEL INDONESIA 2 months ago +1

    kan tinggal beli yg kuningan om. yg ada sok dratnya 2

  • Edi Sugiarto
    Edi Sugiarto 3 months ago +2

    👍👍👍🙏😃

  • AZURA Project
    AZURA Project 3 months ago +1

    Kalok boleh saran. Kalok mw besar pipa masuk lebih besar dari pada pipa keluar gan

  • Ica Prismawati
    Ica Prismawati 4 months ago +1

    Ini baru kereen

  • Prio Wahyu Jaya Putra
    Prio Wahyu Jaya Putra 4 months ago +1

    Coba pake out nya dg pipa yg lbh kecil..biar lbh besar tekanannya om..
    Keren

  • jhodyf firmanz
    jhodyf firmanz 4 months ago

    Teu ngarti kang lah...hayang bsa...

    • soleh andri
      soleh andri 4 months ago

      gampil sih kantung galeh kelep nya aja dan pastikan ada air mengalir dah jadi ko

  • solikul hadi
    solikul hadi 4 months ago

    Cara buat Pompa air tampa listrik setinggi 3.meter gimana mas bisa pa gak

  • Saskia Mauliday
    Saskia Mauliday 5 months ago

    Masuk om....

  • Irwan A
    Irwan A 5 months ago

    Ini hydram pump. Bukan sumber kejauhan, tp ketinggian kurang.

  • Sandi Dani
    Sandi Dani 5 months ago

    Ga bermutu

  • S L chanel 1
    S L chanel 1 6 months ago

    jelas nya paxek panel surya inferter pompa air joss gak ribet

  • J- Channel
    J- Channel 6 months ago +1

    Ana blumbang ana iwake kaya basa kebumen koh

  • m setiyono m setiyono
    m setiyono m setiyono 6 months ago

    Apa bisa pompa air tanpa listrik .menarik air kedalaman 50 mtr .?

  • muz pyana
    muz pyana 7 months ago +1

    Aktore kuh mantan Taiwan tah...?
    GIORDANO

  • T&M GARDEN
    T&M GARDEN 7 months ago

    Pompa hidram

  • Nengah Suta
    Nengah Suta 7 months ago +1

    Anak Bangsa yang kreatif dan hebat. tolong dibuat yang sudah di rakit pasarkan ke publik saya ada di Bali mau beli mas.
    Trimakasih.

  • Rafa Alfares
    Rafa Alfares 8 months ago

    sanya nyoba ko gagal savage ya

  • Tata Globally
    Tata Globally 8 months ago +2

    ... hasil kinerja pompa grafitasi ... hebat. Muara air dari output pompa tinggal dialirkan ke instalasi paralon media tanam hidroponik / aquaponik. Sesungguhnya di hamparan alam semesta ciptaan Alloh Tuhan Yang Mahaesa, jika kita telah membaca (hukum alam) dengan cermat, ternyata Alloh telah memberikan kita aneka cara (manajemen dan teknik) yang memudahkan insan dalam mengarungi hidup secara madaniyah (tunduk kepada hukum alam yang bersumber dari Ilmu dan Hukum Tuhan / inspirasi. Benar-benar sederhana hidup ini dan ... pasti hemat energi ... Tapi, satu syarat tidak boleh dilalaikan: gunakan semua sediaan alam / bahan seperlunya untuk diolah (diproduksi dan/atau dikonsumsi) hingga habis tidak tersisa (tidak meninggalkan bekas sampah / mubadzir). Demikianlah manusia mesti bersyukur atas Nikmat Karunia-Nya yang tak terhingga. Salam, KhoHand. Surabaya, 9 Mei 2019.

  • Macan 10 Alfa
    Macan 10 Alfa 10 months ago +2

    Mantap,bang..... salam sukses selalu,....
    Tetap semangat ya,.....
    Ditunggu kunjungannya,ya.....
    Terima kasih....

  • gaha rudi
    gaha rudi Year ago

    Pak brow. Klo pale air dalam sumur bisa? N keluarnya air kira2 4 d.

  • GALECOK CHANNEL
    GALECOK CHANNEL Year ago

    mantap mas

  • andi mulyadi
    andi mulyadi Year ago

    Ini ilmunya betele2...

  • endang suyana
    endang suyana Year ago

    kurang jelas ah

  • Silvia Nada
    Silvia Nada Year ago

    🇮🇩🤔 manttap mas

  • #ardi rhoy
    #ardi rhoy Year ago

    Mantep gan .
    Jangan lupa nempel balik nya yaa ditunggu

  • Aa Hudallah
    Aa Hudallah Year ago

    kereeen..kreatif,tinggal d sempurnakan,maju terus

  • Mas Yuwas
    Mas Yuwas Year ago

    Hasil ga max...
    Masa cuma neres doang air keluarnya.... mending beli pompa second skalian lebih murah dan besar keluar airnya....

  • Melkias Faot
    Melkias Faot Year ago

    Mantap om otak Atik... Saya juga pernah coba.. tapi klepnya pakai yang jadi di toko material jadi cepat haus.. mungkin klepnya om otak Atik lebih bagus.. terus pipa output kegedean.. kalau kecil pasti lebih banyak airnya.

  • Tuti Susilawati
    Tuti Susilawati Year ago

    Mang ohle di mn bumi na ?

  • Lifran Babo
    Lifran Babo Year ago

    Good.. Keren...

  • Nengah Suta
    Nengah Suta Year ago

    Hebat perlu di tiru
    Trim.

  • Abu Umar
    Abu Umar Year ago

    الحمدلله والشكر لله
    جزاك الله خير وحاول مره اخرى والسلام

  • soleh andri
    soleh andri Year ago

    tinggal mengikuti petunjuk nya aja dari awal pa pasti bisa

  • rudi haryono
    rudi haryono Year ago

    ass. pak saya minat dengan alat bapak untuk mengairi sawah tadah hujan di desa sy.. mungkin bisa di bantu untuk mendapatkan alat tsb atau di bantu untuk membuatnya.. jjr saya masih awam dan bingung masalah di klebnya pak

  • Thoib Okke
    Thoib Okke Year ago +1

    Saya suka sekali pompa air tanpa listrhknxa.sy kurang faham cara pembuatanya.mohon bantuanya minta no hp bp mau minta bimbingan belajar langsung.krn kami masy d daerah yg kurang air.

  • Endang Endang
    Endang Endang Year ago

    Gw kira Dari Sumur gak tauya Pegunungan

  • Sardi Kobel
    Sardi Kobel Year ago

    Mang oleh orang karang sari garut nya😁??

  • andi subandi
    andi subandi Year ago

    tata cara pembuatan klep otomatisnya kurang terinci, mohon dijelaskan

  • Gandi Permadi
    Gandi Permadi Year ago

    mantab 👍👍

  • Hamdan Taufan
    Hamdan Taufan Year ago

    mantap

  • Dwi Shahara
    Dwi Shahara Year ago

    Kalau dipasang di sumur bor bisa gak om.?

    • Suman to
      Suman to Year ago

      Dwi Shahara bisa juga tapi gak bisa kluar air

  • sulianto ardi
    sulianto ardi Year ago

    Tak kira dari sumur biasa cak ² tidak butuh tekanan air dulu . soale saya punya sumur biasa .lek ngono wae yo ndek pegunungan kono wae fungsine ben ono air terjune .

  • sulianto ardi
    sulianto ardi Year ago

    Tak kira dari sumur biasa cak ² tidak butuh tekanan air dulu . soale saya punya sumur biasa .lek ngono wae yo ndek pegunungan kono wae fungsine ben ono air terjune .

  • Azis Syafii
    Azis Syafii Year ago

    Kreatif....tpi kecul airnya

    • Tambi Mbi
      Tambi Mbi Year ago

      Ea benar bahasa jawanya airnya kecul alias airnya gak dapat..

  • Aya moylie
    Aya moylie Year ago

    Ok lh..tpi low ngambil dri sumur gimana ?ap air bisa naik

  • Ugun Sajah
    Ugun Sajah Year ago +1

    mantap tq informasi nya gan,,,

  • Rustam Kamaruddin

    Terima kasih infonya.

  • Ama Lewolaking
    Ama Lewolaking Year ago

    mantaplah,,,
    sisa volume air yg keluar, harusnya pipa awal (masuknya air) harus besar, nah pas pembuangan itu ukuran pipanya kecil,,
    jadinya tekanan masuk lebih kencang bos...
    makasih

  • Aswad Yasin02
    Aswad Yasin02 Year ago

    kurang detail cara mnjelaskannya ..trutama bgian isi dalam otomatis

  • Sahabat Elang
    Sahabat Elang Year ago

    Hebat mas brow dukung balik yah

  • Marjuki Aji
    Marjuki Aji Year ago

    Mantaaappp....lanjutkan...

  • Mun Dohir
    Mun Dohir Year ago

    Salam dari desa