WOW !! KARAT HILANG hanya dengan 2 eksperimen cola

Share
Embed
  • Published on Jun 7, 2017
  • dengan eksperimen cola berikut maksud saya biar pemirsa bisa membedakan hasil tanpa ribet harus beli ini itu , cukup lihat video saya saja bisa menyimpulkan bahan mana yang bagus dan mana yang tidak perlu di beli
    sesuai hasil tanpa ada mengandung penipuan
    jangan mau di bohongi pake cola cola
    itulah sekilas ekperimen menghilangkan karat yang membandel
    maaf trimakasih untuk Jangan lupa Like,komen,share dan subscribe y
    saya rasa bahan bahan di atas murah .. cola 3000 an dan pemutih juga 3000 an
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 591

  • Setiawan Arif
    Setiawan Arif 4 days ago +1

    Kok hasil & judul berbanding terbalik om😵. Cobonen nganggo soda api om

    • Setiawan Arif
      Setiawan Arif 4 days ago

      +Endri Mardiyono tilam om

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 days ago

      Oh makasih banget mas...
      Tilam apa revo mas?

    • Setiawan Arif
      Setiawan Arif 4 days ago +1

      +Endri Mardiyono campur air mas, tp jangan lama2 bisa gosong. Jadi oles2in bentar kalau luntur keraknya lgsg guyur air. Saya coba bersihin kerak dikenalpot tiger saya pakai obat kerak, demi Alloh kerak kuning itu bersih hilang semua. Nha obat kerak itu sifatnya sama dengan soda api

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 days ago

      Soda api campur apa mas?

  • Malan Idris
    Malan Idris 27 days ago +1

    banya komen bro

  • Novtian Tian
    Novtian Tian 28 days ago +1

    Tinggal liat aja kenapa sih bnyk yang nerocos tuh mulut..
    Hargai karya orang napa..

  • Yudha Maulana
    Yudha Maulana Month ago +1

    Kaga danta

  • Riki Ansyah
    Riki Ansyah Month ago +1

    d amplas lbh cpet

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  Month ago

      Iya sih , trus di clear atau sering di kasih solar y biar gak cepet berkarat

  • MM eksperimen
    MM eksperimen 2 months ago

    Ini tutorial apa stand up comedi ha ha ha
    Bagus gan teruskan kreativitasmu...
    Besok lagi gak usah pakai nglucu gitu wkwkwkwk

  • Fahmi Oo
    Fahmi Oo 3 months ago

    Bahan apa nmx yang pertama..

  • Heri Syaifudin
    Heri Syaifudin 3 months ago

    Kok kagak ngefek om???

  • Yogik Indomilk
    Yogik Indomilk 4 months ago

    Wkwkwkwk pemirsa

  • Eza Geming
    Eza Geming 4 months ago

    berraso harganya berapa bang

  • bakoel softcase
    bakoel softcase 5 months ago

    sikatnya beli dimana om

  • Irwan Syah
    Irwan Syah 5 months ago

    Sama aja itu!

  • Rusiadi Rusiadi
    Rusiadi Rusiadi 5 months ago

    Yang mengkilat yang mana yaaa ????
    Ko ga ada yg ilang karatnya

  • David Mandagi
    David Mandagi 5 months ago

    Tips saya pakai atih karat pada rantai/mesin dan oleskan pada permukaan yang sudah di bersikan. Txs

  • David Mandagi
    David Mandagi 5 months ago

    Saya so coba. Dan lama ke lamaan berkarang.

  • David Mandagi
    David Mandagi 5 months ago

    Abu tungku mas. Kalo pakai pemutih meyebapkan karang pd mesin dan kenalpot / pada besi,aluminium dll.

  • Benny Octaviano
    Benny Octaviano 5 months ago +1

    Lokasi di lombok ya om? Gelas mineralnya narmada

  • H O
    H O 6 months ago

    Hy

  • Riyady' Rayder
    Riyady' Rayder 6 months ago

    kunjungi juga chenel sya cara pasang cover shock satria dan jalan as roda depan ruclip.com/video/I_S73JxikyQ/video.html lg promosi chenel dlu bang

  • Amirul Sebastian
    Amirul Sebastian 6 months ago +1

    Bang jual draso nya di mana tu bang

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 months ago

      Di toko besi biasanya ada braso, kalau enggak di super market

  • Mzq Nuzuki
    Mzq Nuzuki 6 months ago +1

    Genius,,,abang ni,,,pintar kau cari duit di youtube,,,bangga aq bang sama kau,,,bravo dah,,,bang,,,

  • Dicky S
    Dicky S 6 months ago

    Subs channel gua gaes

  • cah gendeng
    cah gendeng 6 months ago +1

    Gaso iku opo to, fungsi asli ne go ngopo

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 months ago

      Kanggo kuningan mas, braso biasane di dol neng toko besi

  • Blaugrana Ireksa
    Blaugrana Ireksa 6 months ago

    Kok LAPnya kyak cd ya om 😂😂

  • Alung fitrah
    Alung fitrah 6 months ago

    lap nya bagus amat.mukin susah nyari lap

  • daniel pratama
    daniel pratama 6 months ago

    Experimen+dagelan ini.. Coba angkat jari yg gk smpat liat sempak,

  • Fery Dikiyatama
    Fery Dikiyatama 6 months ago +1

    Lapnya cancut pnya siapa broo

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 months ago

      Kayaknya punya anak bu kost, dugaan saya saat ini begitu

  • SONG MORA
    SONG MORA 6 months ago +2

    Sub saya dunk...ntar saya sub balik..soalnya baruuuu.. pliiiisss😭

  • FU 23
    FU 23 6 months ago

    Di campur di wadah aqua kan itu, Silahkan di tengak boos. Pasti rontok bakteri di ususmu. 👍👍

  • Ricky Agustinus
    Ricky Agustinus 6 months ago

    Gaje sumpeh

  • Ilyas Rahman
    Ilyas Rahman 6 months ago

    Gua hyx fokus ke lapnya om... Isinya mngkin lbh cling dari hasil experimennya om...wkwkwk

  • Arya Putra
    Arya Putra 6 months ago

    lebih jos pake pemutih ya om?

  • Zhar Borneo
    Zhar Borneo 7 months ago +1

    mantap om👍🏻

  • Andre taukal
    Andre taukal 7 months ago +1

    klo karat ringan sm coca cola bisa hilang tp klo udh trlalu karat lbih bagus sm air aki warna hijaud cmpur rinso

  • Sadi Sadi
    Sadi Sadi 7 months ago +2

    Bar mbok gosok yo gk kinclong kok

  • Sadi Sadi
    Sadi Sadi 7 months ago +1

    Kui udu karat boss tp cuma kerak2 ajah.kl karat gk mgkin bisa bosss

  • Mas
    Mas 7 months ago +1

    knapa gk coba om d bagian alumunium.pemutihnya. takut ngangkat catnya dan melepuh ya.😅

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 months ago

      Kayaknya gak perlu di coba.. ngabis ngabisin pemutih :v

  • mai munatun
    mai munatun 7 months ago

    jadi gagal fokus sm lapny... yg bs b'sihin it colany pa lapny

  • Akbar nur arif
    Akbar nur arif 7 months ago +1

    Yang kecil tutup merah apa om?

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 7 months ago +1

    Wkwkwkwkwkwk manteb eh seru juga eksperimennya, gokil. Fokus bener saya merhatiin, sampe bilasan air belum kurang rata aja berasa rada kesel liatnya, eh tangannnya megang lap gosok2 itu yg bikin buyar...😂😂😂

  • moses dopantu
    moses dopantu 7 months ago +1

    mantab

    • ali muhanif
      ali muhanif 6 months ago

      Trnyata lbih efisien.. pke cola ma pecuhhhh😂😂😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 months ago

      Bisa di coba dengan cola campur pasta gigi

  • Time Tino Melda
    Time Tino Melda 7 months ago +1

    berarti yg ngilangin karat si sempak itu

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 months ago

      Coba pakai cola campur pasta gigi saja,
      Jangan fokis sama sempak... Entar susah tidur

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 7 months ago

    tertari lap nya

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 7 months ago

    cara pesan yg buat ngelap gimana om...

  • ADR Rifa
    ADR Rifa 7 months ago +2

    Kalo ngilangin karat di crom bisa gak?

  • Madana Purnama
    Madana Purnama 7 months ago

    Apapun Hasilnya, FOKUS tetep pada Lap...
    Wkwkwkwkkkkk, hidup CD

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 7 months ago

    kalau Buat Pisau atau parang yng berkarat bisa gk bang

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 7 months ago

    nnti ak Coba

  • M.P.R Ch
    M.P.R Ch 7 months ago

    Harga gaso nya brp mas?

  • Opianri l am number four

    Biasa beli nasi dan samperkola tubuh di toko apa

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 months ago

      +Opi Andri beli nasi di warung gan, kalau samperkola saya belum paham

  • ••iyong rahmat channel••

    Gaso bisa nya beli dmana ya

  • yudha firdauz
    yudha firdauz 8 months ago

    Wah barang rare cawat nya.. 😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 months ago

      +yudha firdauz he he maaf y jadi terganggu yg nonton gara gara ada cawatnya

  • Angga Fajar
    Angga Fajar 8 months ago +3

    tuku gaso neg di mas

  • uwa chandra
    uwa chandra 8 months ago +1

    Mas colanya diganti sama soda boleh ga?
    Colanya mah buat diminum

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  8 months ago

      +Chandra Purnama belum pernah di coba ,he he usul bagus banget

  • Ahmad Hrsf
    Ahmad Hrsf 8 months ago +1

    Yang botol kecil tutup merah itu namanya apa ya?ada yg tau?:)

  • Fajar Jaya
    Fajar Jaya 8 months ago +1

    hopo kuwi

  • Nyoman Yoga
    Nyoman Yoga 8 months ago +1

    posisi dilombok ne ya...to gelas air minum mineral narmada awet muda...

  • Kris Dede
    Kris Dede 8 months ago +1

    Bang, lap nya di Jual gak bng..?

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  8 months ago

      +Kris Dede maaf bang tidak di jual bebas, kalau di lelang mungkin bisa jadi

  • Kris Dede
    Kris Dede 8 months ago +5

    Baca komen sampe abis, ngalahin stand up comedi dan Mael lee jugaaa..
    Judul, a Kaen lap Ala janda..

  • rnarcko Yakuza
    rnarcko Yakuza 8 months ago +1

    keren ms..besok q coba.

    • rnarcko Yakuza
      rnarcko Yakuza 8 months ago

      +Real MM Art itu bukny cola sma pmutih pkean

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  8 months ago

      +rnarcko Yakuza coba aja dulu cola sama pasta gigi ms

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 8 months ago

    Yg bkin kinclong cd kayaknya bang hahahhahahah

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 8 months ago

    1 bagian coca colanya dmnum bang hahahhaha

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 8 months ago

    Belerang bang namanya yg dati gunung heheh sukses dah

  • Isa Payapo
    Isa Payapo 8 months ago +2

    Saya mau coba yg pake braso vs baklin nya pak tapi lap nya gak mau pake sempak

  • Hasdi Nurmansyah
    Hasdi Nurmansyah 8 months ago

    Tidak mengkilap

  • Yaldi Aldi
    Yaldi Aldi 8 months ago

    Bele gk ada prubahan

  • Slamet suhartono Hartono

    videonya viral karena lapnya wkwkwj

  • Slamet suhartono Hartono

    cangcut win

  • kuat no
    kuat no 8 months ago

    Matap

  • bernad david
    bernad david 9 months ago

    ini berguna utk mesin cuci motor jg

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 9 months ago

    Penglihatan saya masih sperti sbelumnya

  • Nur Akhmadi
    Nur Akhmadi 9 months ago +1

    Namanya ilmu coba², berhasil syukur gak berhasil namanya sj ilmu trial by error tanpa teori kimia

  • neone komputer
    neone komputer 9 months ago

    permisi admin,.numpak lapak ya. terima kasih 🙏🙏😊
    Gemuk serbaguna made in japan via @bukalapak www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/elektronik-1111/elektronik-lainnya-220/lvwgrp-jual-gemuk-serbaguna-made-in-japan?utm_source=apps

  • Racing_ Alkamil
    Racing_ Alkamil 9 months ago +1

    Sy cek videonya cocacola vs pemutih tetap gk ada prubahan kratnya tetap menimpel... Sy cek jg cocacola vs braso juga sm kratnya tetap nempel gk bersih... Udh di putar ber ulang2... Terus maksut video ini apa..??

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago

      +maajmal putra itu hanya sekedar eksperimen membandingkan 2 kolaborasi
      Coba ada tuh videonya yg cola sama pasta

  • Teguh Hermawan
    Teguh Hermawan 9 months ago +1

    sama sekali ngga ada prubahan ,,di lap aja masih kelihatan berkarat

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago

      +Teguh Hermawan coba saja pakai cola sama pasta om

  • ardika faisal
    ardika faisal 9 months ago

    perhatikan di 3:29 ada penampakan wkwkwkwkwkwkwk

  • ardika faisal
    ardika faisal 9 months ago

    mantab eksperimen di karat knalpotnya, apalagi di tambah cangcut itu wkwkwkwkwk

  • Nico Nicolas
    Nico Nicolas 9 months ago +1

    Kwkwkkkk... Pastk color anak nyaaaa

    • Deni Saputra
      Deni Saputra 7 months ago

      wkwkwkwkwk praktis betul mas, dijemuran apa tegeletak tengah jalan tuh, bagaikan daun pohon berguguran, wkwkwkwk spontan bener eksperimennya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago +1

      +Nico Nicolas enggak kayaknya bang, itu saya di tempat kost jadi asal ambil

  • ikwan channel 87
    ikwan channel 87 9 months ago

    Mantab...ayo saling subs gan

  • Campur campurin
    Campur campurin 9 months ago +1

    Engga ada efek nya sama sekali om , masih aja tuh ada karatan nya

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 9 months ago +1

    Keren.
    Makasih ilmunya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago

      +Hasan Basri ok terimakasih kembali
      Semoga bermanfaat

  • Raden Menak Jinggo
    Raden Menak Jinggo 9 months ago +1

    mohon ijin download
    terima kasih banyak

  • Faiz Amam
    Faiz Amam 9 months ago +2

    The power of CAWET jadi mengkilap dah. 😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago

      ojo di cetakke, seng moco komen wong akeh

    • Faiz Amam
      Faiz Amam 9 months ago +1

      Wkwk cawete sopo kui mas.

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago

      +Faiz Amam he he
      Jangan di perjelas
      Nanti yg lain jadi tau

  • Icon samsul
    Icon samsul 9 months ago +1

    mana.... masih ada karat na.... yg ad itu. di ganti kenalpot na. baru kilat

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 months ago

      tapi kan kalau ganti baru kan mahal di ongkos bosssssss

  • Iman Sulaeman Firdaus
    Iman Sulaeman Firdaus 10 months ago +1

    Bagian paling terbaiknya..bersihnya pake kancut bekas ya..lol😁

  • Adi Susito
    Adi Susito 10 months ago +1

    Bahanya belinya di mana tuu

  • Agus Mimin
    Agus Mimin 10 months ago +1

    Celanane anake gawe lap pak?🤔🤔🤔

  • Haryanto Indirwan
    Haryanto Indirwan 10 months ago +1

    Itu bersih kna lap y om 😁😁😁

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  10 months ago

      +Haryanto Indirwan he he maaf waktu itu gak memperhatikan lapnya

  • fajar nugroho
    fajar nugroho 10 months ago

    Lap mickro fibernya merk apa om...🤣

  • Boross 12345
    Boross 12345 10 months ago

    Ngracik boosss,,, ber arak

  • Heri Isw
    Heri Isw 10 months ago +1

    Pernah pake cairan asam sejenis bayclin. Cman hbs itu tambah parah, kinclong2 sih... Cman hbis itu kayak lapisan stainlessnya ngelupas...

  • Yatna Mild
    Yatna Mild 10 months ago +1

    Ngelapnya pake kancut yaa om

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  10 months ago

      +Yatna Mild he he sy sendiri Lum tau pasti itu apaan

  • bayu alfina
    bayu alfina Year ago

    Bang ituu lap nya cancut cewek yaaa bang...

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  Year ago

      +bayu alfina kurang tau , waktu itu tiba tiba ada di samping dan aku gunakan buat ngelap...

  • Daris sunandar
    Daris sunandar Year ago +3

    Sikatnya merk apa bang. 😁

  • Natur 16Ampl_
    Natur 16Ampl_ Year ago +1

    tapi y lumayan lh

  • Natur 16Ampl_
    Natur 16Ampl_ Year ago +1

    hhhhh anjir salh fokus di mnt 3:29 njir

  • Suamisuami takut istri

    Experimentnya keren,besok inovasi lagi mas.dan jangan lupa besok daleman laki biar adil😂😂😂😂😂terima kasih ilmunya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  Year ago +1

      +Suamisuami takut istri ha ha iya mas maaf itu gak sengaja

  • Dhika Septian
    Dhika Septian Year ago +1

    Ati ati om ada polisi ngomong2 sendirii sama bawa botol aqua.... Musim rajia miras hahahahaha

  • Creator Story
    Creator Story Year ago

    mantab gan

  • Angling Raya
    Angling Raya Year ago +1

    Lapnya punya janda apa prawan om hhh

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  Year ago

      +Angling Yoga Bayu kayaknya punya risma anak bu kost gan
      Cantik lo... Bisa di lihat kecantikannya di bekas cawatnya :v