WOW !! KARAT HILANG hanya dengan 2 eksperimen cola

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 7 июн 2017
  • dengan eksperimen cola berikut maksud saya biar pemirsa bisa membedakan hasil tanpa ribet harus beli ini itu , cukup lihat video saya saja bisa menyimpulkan bahan mana yang bagus dan mana yang tidak perlu di beli
    sesuai hasil tanpa ada mengandung penipuan
    jangan mau di bohongi pake cola cola
    itulah sekilas ekperimen menghilangkan karat yang membandel
    maaf trimakasih untuk Jangan lupa Like,komen,share dan subscribe y
    saya rasa bahan bahan di atas murah .. cola 3000 an dan pemutih juga 3000 an
  • Хобби и стильХобби и стиль

Комментарии • 608

  • Fahmi Oo
    Fahmi Oo 18 дней назад

    Bahan apa nmx yang pertama..

  • Heri Syaifudin
    Heri Syaifudin 22 дня назад

    Kok kagak ngefek om???

  • Yogik Indomilk
    Yogik Indomilk Месяц назад

    Wkwkwkwk pemirsa

  • Eza Geming
    Eza Geming 2 месяца назад

    berraso harganya berapa bang

  • Susilo Latief
    Susilo Latief 2 месяца назад

    sikatnya beli dimana om

  • Irwan Syah
    Irwan Syah 2 месяца назад

    Sama aja itu!

  • Rusiadi Rusiadi
    Rusiadi Rusiadi 2 месяца назад

    Yang mengkilat yang mana yaaa ????
    Ko ga ada yg ilang karatnya

  • David Mandagi
    David Mandagi 2 месяца назад

    Tips saya pakai atih karat pada rantai/mesin dan oleskan pada permukaan yang sudah di bersikan. Txs

  • David Mandagi
    David Mandagi 2 месяца назад

    Saya so coba. Dan lama ke lamaan berkarang.

  • David Mandagi
    David Mandagi 2 месяца назад

    Abu tungku mas. Kalo pakai pemutih meyebapkan karang pd mesin dan kenalpot / pada besi,aluminium dll.

  • Benny Octaviano
    Benny Octaviano 3 месяца назад +1

    Lokasi di lombok ya om? Gelas mineralnya narmada

  • Amirul Sebastian
    Amirul Sebastian 3 месяца назад +1

    Bang jual draso nya di mana tu bang

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  3 месяца назад

      Di toko besi biasanya ada braso, kalau enggak di super market

  • Mzq Nuzuki
    Mzq Nuzuki 3 месяца назад +1

    Genius,,,abang ni,,,pintar kau cari duit di youtube,,,bangga aq bang sama kau,,,bravo dah,,,bang,,,

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  3 месяца назад

      He he pintarnya dimana ? Kebetulan tu frend

  • BUBBLE GUM`Team
    BUBBLE GUM`Team 3 месяца назад

    Subs channel gua gaes

  • cah gendeng
    cah gendeng 3 месяца назад +1

    Gaso iku opo to, fungsi asli ne go ngopo

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  3 месяца назад

      Kanggo kuningan mas, braso biasane di dol neng toko besi

  • Blaugrana Ireksa
    Blaugrana Ireksa 3 месяца назад

    Kok LAPnya kyak cd ya om 😂😂

  • Alung fitrah
    Alung fitrah 3 месяца назад

    lap nya bagus amat.mukin susah nyari lap

  • daniel pratama
    daniel pratama 3 месяца назад

    Experimen+dagelan ini.. Coba angkat jari yg gk smpat liat sempak,

  • Fery Dikiyatama
    Fery Dikiyatama 3 месяца назад +1

    Lapnya cancut pnya siapa broo

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  3 месяца назад

      Kayaknya punya anak bu kost, dugaan saya saat ini begitu

  • SONG MORA
    SONG MORA 3 месяца назад +2

    Sub saya dunk...ntar saya sub balik..soalnya baruuuu.. pliiiisss😭

  • FU 23
    FU 23 3 месяца назад

    Di campur di wadah aqua kan itu, Silahkan di tengak boos. Pasti rontok bakteri di ususmu. 👍👍

  • Ricky Agustinus
    Ricky Agustinus 4 месяца назад

    Gaje sumpeh

  • Ilyas Rahman
    Ilyas Rahman 4 месяца назад

    Gua hyx fokus ke lapnya om... Isinya mngkin lbh cling dari hasil experimennya om...wkwkwk

  • Arya Putra
    Arya Putra 4 месяца назад

    lebih jos pake pemutih ya om?

  • Zhar Borneo
    Zhar Borneo 4 месяца назад +1

    mantap om👍🏻

  • Andre taukal
    Andre taukal 4 месяца назад +1

    klo karat ringan sm coca cola bisa hilang tp klo udh trlalu karat lbih bagus sm air aki warna hijaud cmpur rinso

    • Dwi Hariyani
      Dwi Hariyani 2 месяца назад

      Udh nyoba Gan ? Berhasil ga Gan ?

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 месяца назад

      Thanks banget infone , super sekali

  • Sadi Sadi
    Sadi Sadi 4 месяца назад +2

    Bar mbok gosok yo gk kinclong kok

    • Razor Blade
      Razor Blade 3 месяца назад

      Sadi sadi diaaaarrrr

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 месяца назад

      Jenenge wae y eksperimen kok mas judule

  • Sadi Sadi
    Sadi Sadi 4 месяца назад +1

    Kui udu karat boss tp cuma kerak2 ajah.kl karat gk mgkin bisa bosss

  • Mas
    Mas 4 месяца назад +1

    knapa gk coba om d bagian alumunium.pemutihnya. takut ngangkat catnya dan melepuh ya.😅

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 месяца назад

      Kayaknya gak perlu di coba.. ngabis ngabisin pemutih :v

  • mai munatun
    mai munatun 4 месяца назад

    jadi gagal fokus sm lapny... yg bs b'sihin it colany pa lapny

  • Akbar nur arif
    Akbar nur arif 4 месяца назад +1

    Yang kecil tutup merah apa om?

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 месяца назад

      Braso tu mas..
      Biasanya untuk menggosok kuningan

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 4 месяца назад +1

    Wkwkwkwkwkwk manteb eh seru juga eksperimennya, gokil. Fokus bener saya merhatiin, sampe bilasan air belum kurang rata aja berasa rada kesel liatnya, eh tangannnya megang lap gosok2 itu yg bikin buyar...😂😂😂

    • satria Real MM
      satria Real MM 4 месяца назад

      He he maaf kalau videonya kurang sopan

  • moses dopantu
    moses dopantu 4 месяца назад +1

    mantab

    • ali muhanif
      ali muhanif 3 месяца назад

      Trnyata lbih efisien.. pke cola ma pecuhhhh😂😂😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 месяца назад

      Bisa di coba dengan cola campur pasta gigi

  • Time Tino Melda
    Time Tino Melda 4 месяца назад +1

    berarti yg ngilangin karat si sempak itu

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  4 месяца назад

      Coba pakai cola campur pasta gigi saja,
      Jangan fokis sama sempak... Entar susah tidur

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 4 месяца назад

    tertari lap nya

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 4 месяца назад

    cara pesan yg buat ngelap gimana om...

  • ADR Rifa
    ADR Rifa 4 месяца назад +2

    Kalo ngilangin karat di crom bisa gak?

  • Madana Purnama
    Madana Purnama 4 месяца назад

    Apapun Hasilnya, FOKUS tetep pada Lap...
    Wkwkwkwkkkkk, hidup CD

  • Jaja Miharja
    Jaja Miharja 4 месяца назад +2

    wow..trnyata orng-orang kita ...gk klah hebt m orng luar negri ....

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 4 месяца назад

    kalau Buat Pisau atau parang yng berkarat bisa gk bang

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 4 месяца назад

    nnti ak Coba

  • M.P.R Ch
    M.P.R Ch 4 месяца назад

    Harga gaso nya brp mas?

  • Opianri l am number four
    Opianri l am number four 5 месяцев назад

    Biasa beli nasi dan samperkola tubuh di toko apa

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Opi Andri beli nasi di warung gan, kalau samperkola saya belum paham

  • ••iyong rahmat channel••
    ••iyong rahmat channel•• 5 месяцев назад +1

    Gaso bisa nya beli dmana ya

  • yudha firdauz
    yudha firdauz 5 месяцев назад

    Wah barang rare cawat nya.. 😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +yudha firdauz he he maaf y jadi terganggu yg nonton gara gara ada cawatnya

  • Angga Fajar
    Angga Fajar 5 месяцев назад +3

    tuku gaso neg di mas

    • Zaki Fathurrohman
      Zaki Fathurrohman 3 месяца назад

      brasoo mas mboten gaso

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Angga Fajar toko besi ada, nek iku aku tuku neng mall mini market mas

  • Chandra Purnama
    Chandra Purnama 5 месяцев назад +1

    Mas colanya diganti sama soda boleh ga?
    Colanya mah buat diminum

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Chandra Purnama belum pernah di coba ,he he usul bagus banget

  • Ahmad Hrsf
    Ahmad Hrsf 5 месяцев назад +1

    Yang botol kecil tutup merah itu namanya apa ya?ada yg tau?:)

    • Ahmad Hrsf
      Ahmad Hrsf 5 месяцев назад

      Beli nya dimana ya bang

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Ahmad Hrsf braso mas

  • Fajar Jaya
    Fajar Jaya 5 месяцев назад +1

    hopo kuwi

  • Nyoman Yoga
    Nyoman Yoga 5 месяцев назад +1

    posisi dilombok ne ya...to gelas air minum mineral narmada awet muda...

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад +1

      +Nyoman Yoga nggeh, syuting sebelum gempa

  • Kris Dede
    Kris Dede 5 месяцев назад +1

    Bang, lap nya di Jual gak bng..?

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Kris Dede maaf bang tidak di jual bebas, kalau di lelang mungkin bisa jadi

  • Kris Dede
    Kris Dede 5 месяцев назад +4

    Baca komen sampe abis, ngalahin stand up comedi dan Mael lee jugaaa..
    Judul, a Kaen lap Ala janda..

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Kris Dede maaf bang itu tidak sengaja :'(

  • rnarcko Yakuza
    rnarcko Yakuza 5 месяцев назад +1

    keren ms..besok q coba.

    • rnarcko Yakuza
      rnarcko Yakuza 5 месяцев назад

      +Real MM Art itu bukny cola sma pmutih pkean

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +rnarcko Yakuza coba aja dulu cola sama pasta gigi ms

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 5 месяцев назад

    Yg bkin kinclong cd kayaknya bang hahahhahahah

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 5 месяцев назад

    1 bagian coca colanya dmnum bang hahahhaha

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 5 месяцев назад

    Belerang bang namanya yg dati gunung heheh sukses dah

  • Isa Payapo
    Isa Payapo 5 месяцев назад +2

    Saya mau coba yg pake braso vs baklin nya pak tapi lap nya gak mau pake sempak

    • Isa Payapo
      Isa Payapo 5 месяцев назад

      😂😂😂😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  5 месяцев назад

      +Isa Payapo sempaknya yg bikin kinclong :)

  • Hasdi Nurmansyah
    Hasdi Nurmansyah 5 месяцев назад

    Tidak mengkilap

  • Yaldi Aldi
    Yaldi Aldi 5 месяцев назад

    Bele gk ada prubahan

  • Slamet suhartono Hartono
    Slamet suhartono Hartono 6 месяцев назад

    videonya viral karena lapnya wkwkwj

  • Slamet suhartono Hartono
    Slamet suhartono Hartono 6 месяцев назад

    cangcut win

  • kuat no
    kuat no 6 месяцев назад

    Matap

  • bernad david
    bernad david 6 месяцев назад

    ini berguna utk mesin cuci motor jg

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 6 месяцев назад

    Penglihatan saya masih sperti sbelumnya

  • Nur Akhmadi
    Nur Akhmadi 6 месяцев назад +1

    Namanya ilmu coba², berhasil syukur gak berhasil namanya sj ilmu trial by error tanpa teori kimia

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      +Nur Akhmadi iya mas, makasih banyak masukannya

  • neone komputer
    neone komputer 6 месяцев назад

    permisi admin,.numpak lapak ya. terima kasih 🙏🙏😊
    Gemuk serbaguna made in japan via @bukalapak www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/elektronik-1111/elektronik-lainnya-220/lvwgrp-jual-gemuk-serbaguna-made-in-japan?utm_source=apps

  • maajmal putra
    maajmal putra 6 месяцев назад +1

    Sy cek videonya cocacola vs pemutih tetap gk ada prubahan kratnya tetap menimpel... Sy cek jg cocacola vs braso juga sm kratnya tetap nempel gk bersih... Udh di putar ber ulang2... Terus maksut video ini apa..??

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      +maajmal putra itu hanya sekedar eksperimen membandingkan 2 kolaborasi
      Coba ada tuh videonya yg cola sama pasta

  • Teguh Hermawan
    Teguh Hermawan 6 месяцев назад +1

    sama sekali ngga ada prubahan ,,di lap aja masih kelihatan berkarat

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      +Teguh Hermawan coba saja pakai cola sama pasta om

  • ardika faisal
    ardika faisal 6 месяцев назад

    perhatikan di 3:29 ada penampakan wkwkwkwkwkwkwk

  • ardika faisal
    ardika faisal 6 месяцев назад

    mantab eksperimen di karat knalpotnya, apalagi di tambah cangcut itu wkwkwkwkwk

  • Nico Nicolas
    Nico Nicolas 6 месяцев назад +1

    Kwkwkkkk... Pastk color anak nyaaaa

    • Deni Saputra
      Deni Saputra 4 месяца назад

      wkwkwkwkwk praktis betul mas, dijemuran apa tegeletak tengah jalan tuh, bagaikan daun pohon berguguran, wkwkwkwk spontan bener eksperimennya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад +1

      +Nico Nicolas enggak kayaknya bang, itu saya di tempat kost jadi asal ambil

  • ikwan channel 87
    ikwan channel 87 6 месяцев назад

    Mantab...ayo saling subs gan

  • F GamerID
    F GamerID 6 месяцев назад +1

    Engga ada efek nya sama sekali om , masih aja tuh ada karatan nya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      +Fajar Santoso coba pakai cola sama pasta gigi

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 6 месяцев назад +1

    Keren.
    Makasih ilmunya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      +Hasan Basri ok terimakasih kembali
      Semoga bermanfaat

  • Raden Menak Jinggo
    Raden Menak Jinggo 6 месяцев назад +1

    mohon ijin download
    terima kasih banyak

  • Faiz Amam
    Faiz Amam 6 месяцев назад +2

    The power of CAWET jadi mengkilap dah. 😂

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      ojo di cetakke, seng moco komen wong akeh

    • Faiz Amam
      Faiz Amam 6 месяцев назад +1

      Wkwk cawete sopo kui mas.

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      +Faiz Amam he he
      Jangan di perjelas
      Nanti yg lain jadi tau

  • Icon samsul
    Icon samsul 6 месяцев назад +1

    mana.... masih ada karat na.... yg ad itu. di ganti kenalpot na. baru kilat

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  6 месяцев назад

      tapi kan kalau ganti baru kan mahal di ongkos bosssssss

  • Iman Sulaeman Firdaus
    Iman Sulaeman Firdaus 7 месяцев назад +1

    Bagian paling terbaiknya..bersihnya pake kancut bekas ya..lol😁

  • Adi Susito
    Adi Susito 7 месяцев назад +1

    Bahanya belinya di mana tuu

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 месяцев назад

      +Adi Susito di hipermart atau di swalayan ada

  • Agus Mimin
    Agus Mimin 7 месяцев назад +1

    Celanane anake gawe lap pak?🤔🤔🤔

    • Agus Mimin
      Agus Mimin 7 месяцев назад

      Real MM tp iku celono to?

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 месяцев назад

      +Agus Mimin orak celono anak iku mas :v

  • Haryanto Indirwan
    Haryanto Indirwan 7 месяцев назад +1

    Itu bersih kna lap y om 😁😁😁

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 месяцев назад

      +Haryanto Indirwan he he maaf waktu itu gak memperhatikan lapnya

  • fajar nugroho
    fajar nugroho 7 месяцев назад

    Lap mickro fibernya merk apa om...🤣

  • Boross 12345
    Boross 12345 7 месяцев назад

    Ngracik boosss,,, ber arak

  • Heri Isw
    Heri Isw 7 месяцев назад +1

    Pernah pake cairan asam sejenis bayclin. Cman hbs itu tambah parah, kinclong2 sih... Cman hbis itu kayak lapisan stainlessnya ngelupas...

  • Yatna Mild
    Yatna Mild 7 месяцев назад +1

    Ngelapnya pake kancut yaa om

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 месяцев назад

      +Yatna Mild he he sy sendiri Lum tau pasti itu apaan

  • bayu alfina
    bayu alfina 9 месяцев назад

    Bang ituu lap nya cancut cewek yaaa bang...

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 месяцев назад

      +bayu alfina kurang tau , waktu itu tiba tiba ada di samping dan aku gunakan buat ngelap...

  • Daris sunandar
    Daris sunandar 9 месяцев назад +3

    Sikatnya merk apa bang. 😁

  • Natur Azendra
    Natur Azendra 9 месяцев назад +1

    tapi y lumayan lh

  • Natur Azendra
    Natur Azendra 9 месяцев назад +1

    hhhhh anjir salh fokus di mnt 3:29 njir

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 месяцев назад

      +Natur Azendra hadeh malah di kasih tanda

  • Suamisuami takut istri
    Suamisuami takut istri 9 месяцев назад +1

    Experimentnya keren,besok inovasi lagi mas.dan jangan lupa besok daleman laki biar adil😂😂😂😂😂terima kasih ilmunya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 месяцев назад +1

      +Suamisuami takut istri ha ha iya mas maaf itu gak sengaja

  • Dhika Septian
    Dhika Septian 9 месяцев назад +1

    Ati ati om ada polisi ngomong2 sendirii sama bawa botol aqua.... Musim rajia miras hahahahaha

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 месяцев назад

      +Dhika Septian wkwkwk aman aman santai saja :v

  • Creator Story
    Creator Story 9 месяцев назад

    mantab gan

  • Angling Raya
    Angling Raya 9 месяцев назад +1

    Lapnya punya janda apa prawan om hhh

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  9 месяцев назад

      +Angling Yoga Bayu kayaknya punya risma anak bu kost gan
      Cantik lo... Bisa di lihat kecantikannya di bekas cawatnya :v

  • duo ara
    duo ara 10 месяцев назад +1

    Coca cola + Braso bisa buat nginclongin GIGI ga Om...?

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  10 месяцев назад

      +duo ara bisa mas, kemungkinan bisa ilang juga giginya

  • Rocky Goreng
    Rocky Goreng 10 месяцев назад +1

    Ngelapnya pake kaos 2019 ganti presiden om..pasti tambah karatan.

    • Cipto Mulyono
      Cipto Mulyono 5 месяцев назад

      Make kertas bungkus nasi bekas cebongers aja 😁

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  10 месяцев назад

      +Rocky Goreng wkwkwk pengen juga sih, tapi kasus gk kira kira?

  • Heni Hendrayani
    Heni Hendrayani 10 месяцев назад +1

    Kalau brasus itu apa bang

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  10 месяцев назад

      +Heni Hendrayani braso bukan barus

  • rhiki setiawan
    rhiki setiawan 10 месяцев назад

    wihhh pas terakhir gw langsung gagal fokus coeg hahaa kamvretttt..

  • Abdul Rohim Rohim
    Abdul Rohim Rohim 10 месяцев назад +1

    Yang buat lap sempak siapa
    bro

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  7 месяцев назад

      trimakasih
      ada nasihat dan masukkan?

    • kalimaya tendi
      kalimaya tendi 7 месяцев назад +1

      Real MM pantesan jdi kinclong 😁 tapi bagus n simpel tips nya

    • Endri Mardiyono
      Endri Mardiyono  10 месяцев назад

      +Abdul Rohim Rohim gak tau bro nemu, kayaknya punya anak bu kost
      Anak bu kost cantik lo

  • Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu 10 месяцев назад

    Tambah remok haha

  • Jony Kho
    Jony Kho 10 месяцев назад

    Bro itu bukan karatan itu lenge
    Ketan debu ya iyalah