WOW !! KARAT HILANG hanya dengan 2 eksperimen cola

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 7 июн 2017
  • dengan eksperimen cola berikut maksud saya biar pemirsa bisa membedakan hasil tanpa ribet harus beli ini itu , cukup lihat video saya saja bisa menyimpulkan bahan mana yang bagus dan mana yang tidak perlu di beli
    sesuai hasil tanpa ada mengandung penipuan
    jangan mau di bohongi pake cola cola
    itulah sekilas ekperimen menghilangkan karat yang membandel
    maaf trimakasih untuk Jangan lupa Like,komen,share dan subscribe y
    saya rasa bahan bahan di atas murah .. cola 3000 an dan pemutih juga 3000 an
  • Хобби и стильХобби и стиль

Комментарии • 604

  • Susilo Latief
    Susilo Latief 2 дня назад

    sikatnya beli dimana om

  • Irwan Syah
    Irwan Syah 9 дней назад

    Sama aja itu!

  • Rusiadi Rusiadi
    Rusiadi Rusiadi 10 дней назад

    Yang mengkilat yang mana yaaa ????
    Ko ga ada yg ilang karatnya

  • David Mandagi
    David Mandagi 11 дней назад +1

    Tips saya pakai atih karat pada rantai/mesin dan oleskan pada permukaan yang sudah di bersikan. Txs

    • Piknik
      Piknik 5 дней назад

      Makasih infonya

  • David Mandagi
    David Mandagi 11 дней назад

    Saya so coba. Dan lama ke lamaan berkarang.

  • David Mandagi
    David Mandagi 11 дней назад +1

    Abu tungku mas. Kalo pakai pemutih meyebapkan karang pd mesin dan kenalpot / pada besi,aluminium dll.

    • Piknik
      Piknik 5 дней назад +1

      Makasih infonya

  • Benny Octaviano
    Benny Octaviano 18 дней назад +1

    Lokasi di lombok ya om? Gelas mineralnya narmada

  • Amirul Sebastian
    Amirul Sebastian 27 дней назад +1

    Bang jual draso nya di mana tu bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  27 дней назад

      Di toko besi biasanya ada braso, kalau enggak di super market

  • Mzq Nuzuki
    Mzq Nuzuki 29 дней назад +1

    Genius,,,abang ni,,,pintar kau cari duit di youtube,,,bangga aq bang sama kau,,,bravo dah,,,bang,,,

    • Real MM Art
      Real MM Art  28 дней назад

      He he pintarnya dimana ? Kebetulan tu frend

  • Game RideIND
    Game RideIND Месяц назад

    Subs channel gua gaes

  • cah gendeng
    cah gendeng Месяц назад +1

    Gaso iku opo to, fungsi asli ne go ngopo

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Kanggo kuningan mas, braso biasane di dol neng toko besi

  • Blaugrana Ireksa
    Blaugrana Ireksa Месяц назад

    Kok LAPnya kyak cd ya om 😂😂

  • Alung fitrah
    Alung fitrah Месяц назад

    lap nya bagus amat.mukin susah nyari lap

  • daniel pratama
    daniel pratama Месяц назад

    Experimen+dagelan ini.. Coba angkat jari yg gk smpat liat sempak,

  • Fery Dikiyatama
    Fery Dikiyatama Месяц назад +1

    Lapnya cancut pnya siapa broo

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Kayaknya punya anak bu kost, dugaan saya saat ini begitu

  • SONG MORA
    SONG MORA Месяц назад +2

    Sub saya dunk...ntar saya sub balik..soalnya baruuuu.. pliiiisss😭

    • Dg Ramggi
      Dg Ramggi 10 дней назад

      Gapapa ka 😂jangan galak

    • SONG MORA
      SONG MORA Месяц назад

      Dg Ramggi napaaaa ketawak😧😧😧😧

    • Dg Ramggi
      Dg Ramggi Месяц назад

      Hahahhah

  • FU 23
    FU 23 Месяц назад

    Di campur di wadah aqua kan itu, Silahkan di tengak boos. Pasti rontok bakteri di ususmu. 👍👍

  • Ricky Agustinus
    Ricky Agustinus Месяц назад

    Gaje sumpeh

  • Ilyas Rahman
    Ilyas Rahman Месяц назад

    Gua hyx fokus ke lapnya om... Isinya mngkin lbh cling dari hasil experimennya om...wkwkwk

  • Arya Putra
    Arya Putra Месяц назад

    lebih jos pake pemutih ya om?

  • Zhar Borneo
    Zhar Borneo Месяц назад +1

    mantap om👍🏻

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Makasih , kasih saran donk

  • Andre taukal
    Andre taukal Месяц назад +1

    klo karat ringan sm coca cola bisa hilang tp klo udh trlalu karat lbih bagus sm air aki warna hijaud cmpur rinso

    • Dwi Hariyani
      Dwi Hariyani 7 дней назад

      Udh nyoba Gan ? Berhasil ga Gan ?

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Thanks banget infone , super sekali

  • Sadi Sadi
    Sadi Sadi Месяц назад +2

    Bar mbok gosok yo gk kinclong kok

    • Razor Blade
      Razor Blade Месяц назад

      Sadi sadi diaaaarrrr

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Jenenge wae y eksperimen kok mas judule

  • Sadi Sadi
    Sadi Sadi Месяц назад +1

    Kui udu karat boss tp cuma kerak2 ajah.kl karat gk mgkin bisa bosss

  • Mas
    Mas Месяц назад +1

    knapa gk coba om d bagian alumunium.pemutihnya. takut ngangkat catnya dan melepuh ya.😅

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Kayaknya gak perlu di coba.. ngabis ngabisin pemutih :v

  • mai munatun
    mai munatun Месяц назад

    jadi gagal fokus sm lapny... yg bs b'sihin it colany pa lapny

  • Akbar nur arif
    Akbar nur arif Месяц назад +1

    Yang kecil tutup merah apa om?

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Braso tu mas..
      Biasanya untuk menggosok kuningan

  • Deni Saputra
    Deni Saputra Месяц назад +1

    Wkwkwkwkwkwk manteb eh seru juga eksperimennya, gokil. Fokus bener saya merhatiin, sampe bilasan air belum kurang rata aja berasa rada kesel liatnya, eh tangannnya megang lap gosok2 itu yg bikin buyar...😂😂😂

    • satria Real MM
      satria Real MM Месяц назад

      He he maaf kalau videonya kurang sopan

  • moses dopantu
    moses dopantu Месяц назад +1

    mantab

    • ali muhanif
      ali muhanif Месяц назад

      Trnyata lbih efisien.. pke cola ma pecuhhhh😂😂😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Bisa di coba dengan cola campur pasta gigi

  • Time Tino Melda
    Time Tino Melda Месяц назад +1

    berarti yg ngilangin karat si sempak itu

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      Coba pakai cola campur pasta gigi saja,
      Jangan fokis sama sempak... Entar susah tidur

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 2 месяца назад

    tertari lap nya

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 2 месяца назад

    cara pesan yg buat ngelap gimana om...

  • ADR Rifa
    ADR Rifa 2 месяца назад +2

    Kalo ngilangin karat di crom bisa gak?

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад +1

      Tergantung kualitas chroomnya

  • Madana Purnama
    Madana Purnama 2 месяца назад

    Apapun Hasilnya, FOKUS tetep pada Lap...
    Wkwkwkwkkkkk, hidup CD

  • Jaja Miharja
    Jaja Miharja 2 месяца назад +2

    wow..trnyata orng-orang kita ...gk klah hebt m orng luar negri ....

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 2 месяца назад

    kalau Buat Pisau atau parang yng berkarat bisa gk bang

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 2 месяца назад

    nnti ak Coba

  • M.P.R Ch
    M.P.R Ch 2 месяца назад

    Harga gaso nya brp mas?

  • Opi Andri
    Opi Andri 2 месяца назад

    Biasa beli nasi dan samperkola tubuh di toko apa

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Opi Andri beli nasi di warung gan, kalau samperkola saya belum paham

  • ••iyong rahmat channel••
    ••iyong rahmat channel•• 2 месяца назад +1

    Gaso bisa nya beli dmana ya

  • yudha firdauz
    yudha firdauz 2 месяца назад

    Wah barang rare cawat nya.. 😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +yudha firdauz he he maaf y jadi terganggu yg nonton gara gara ada cawatnya

  • Angga Fajar
    Angga Fajar 2 месяца назад +3

    tuku gaso neg di mas

    • Zaki Fathurrohman
      Zaki Fathurrohman Месяц назад

      brasoo mas mboten gaso

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Angga Fajar toko besi ada, nek iku aku tuku neng mall mini market mas

  • Chandra Purnama
    Chandra Purnama 2 месяца назад +1

    Mas colanya diganti sama soda boleh ga?
    Colanya mah buat diminum

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Chandra Purnama belum pernah di coba ,he he usul bagus banget

  • Ahmad Hrsf
    Ahmad Hrsf 2 месяца назад +1

    Yang botol kecil tutup merah itu namanya apa ya?ada yg tau?:)

    • Ahmad Hrsf
      Ahmad Hrsf 2 месяца назад

      Beli nya dimana ya bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Ahmad Hrsf braso mas

  • Fajar Jaya
    Fajar Jaya 2 месяца назад +1

    hopo kuwi

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Fajar Jaya eksperimen mas

  • Nyoman Yoga
    Nyoman Yoga 2 месяца назад +1

    posisi dilombok ne ya...to gelas air minum mineral narmada awet muda...

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад +1

      +Nyoman Yoga nggeh, syuting sebelum gempa

  • Kris Dede
    Kris Dede 3 месяца назад +1

    Bang, lap nya di Jual gak bng..?

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Kris Dede maaf bang tidak di jual bebas, kalau di lelang mungkin bisa jadi

  • Kris Dede
    Kris Dede 3 месяца назад +4

    Baca komen sampe abis, ngalahin stand up comedi dan Mael lee jugaaa..
    Judul, a Kaen lap Ala janda..

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Kris Dede maaf bang itu tidak sengaja :'(

  • rnarcko Yakuza
    rnarcko Yakuza 3 месяца назад +1

    keren ms..besok q coba.

    • rnarcko Yakuza
      rnarcko Yakuza 3 месяца назад

      +Real MM Art itu bukny cola sma pmutih pkean

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +rnarcko Yakuza coba aja dulu cola sama pasta gigi ms

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 3 месяца назад

    Yg bkin kinclong cd kayaknya bang hahahhahahah

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 3 месяца назад

    1 bagian coca colanya dmnum bang hahahhaha

  • Ryan Conery
    Ryan Conery 3 месяца назад

    Belerang bang namanya yg dati gunung heheh sukses dah

  • Isa Payapo
    Isa Payapo 3 месяца назад +2

    Saya mau coba yg pake braso vs baklin nya pak tapi lap nya gak mau pake sempak

    • Isa Payapo
      Isa Payapo 3 месяца назад

      😂😂😂😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Isa Payapo sempaknya yg bikin kinclong :)

  • Hasdi Nurmansyah
    Hasdi Nurmansyah 3 месяца назад

    Tidak mengkilap

  • Yaldi Aldi
    Yaldi Aldi 3 месяца назад

    Bele gk ada prubahan

  • Slamet suhartono Hartono
    Slamet suhartono Hartono 3 месяца назад

    videonya viral karena lapnya wkwkwj

  • Slamet suhartono Hartono
    Slamet suhartono Hartono 3 месяца назад

    cangcut win

  • kuat no
    kuat no 3 месяца назад

    Matap

  • bernad david
    bernad david 3 месяца назад

    ini berguna utk mesin cuci motor jg

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 3 месяца назад

    Penglihatan saya masih sperti sbelumnya

  • Nur Akhmadi
    Nur Akhmadi 3 месяца назад +1

    Namanya ilmu coba², berhasil syukur gak berhasil namanya sj ilmu trial by error tanpa teori kimia

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Nur Akhmadi iya mas, makasih banyak masukannya

  • neone komputer
    neone komputer 3 месяца назад

    permisi admin,.numpak lapak ya. terima kasih 🙏🙏😊
    Gemuk serbaguna made in japan via @bukalapak www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/elektronik-1111/elektronik-lainnya-220/lvwgrp-jual-gemuk-serbaguna-made-in-japan?utm_source=apps

  • maajmal putra
    maajmal putra 4 месяца назад +1

    Sy cek videonya cocacola vs pemutih tetap gk ada prubahan kratnya tetap menimpel... Sy cek jg cocacola vs braso juga sm kratnya tetap nempel gk bersih... Udh di putar ber ulang2... Terus maksut video ini apa..??

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +maajmal putra itu hanya sekedar eksperimen membandingkan 2 kolaborasi
      Coba ada tuh videonya yg cola sama pasta

  • Teguh Hermawan
    Teguh Hermawan 4 месяца назад +1

    sama sekali ngga ada prubahan ,,di lap aja masih kelihatan berkarat

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +Teguh Hermawan coba saja pakai cola sama pasta om

  • ardika faisal
    ardika faisal 4 месяца назад

    perhatikan di 3:29 ada penampakan wkwkwkwkwkwkwk

  • ardika faisal
    ardika faisal 4 месяца назад

    mantab eksperimen di karat knalpotnya, apalagi di tambah cangcut itu wkwkwkwkwk

  • Nico Nicolas
    Nico Nicolas 4 месяца назад +1

    Kwkwkkkk... Pastk color anak nyaaaa

    • Deni Saputra
      Deni Saputra Месяц назад

      wkwkwkwkwk praktis betul mas, dijemuran apa tegeletak tengah jalan tuh, bagaikan daun pohon berguguran, wkwkwkwk spontan bener eksperimennya

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад +1

      +Nico Nicolas enggak kayaknya bang, itu saya di tempat kost jadi asal ambil

  • ikwan channel 87
    ikwan channel 87 4 месяца назад

    Mantab...ayo saling subs gan

  • F GamerID
    F GamerID 4 месяца назад +1

    Engga ada efek nya sama sekali om , masih aja tuh ada karatan nya

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +Fajar Santoso coba pakai cola sama pasta gigi

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 4 месяца назад +1

    Keren.
    Makasih ilmunya

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +Hasan Basri ok terimakasih kembali
      Semoga bermanfaat

  • Raden Menak Jinggo
    Raden Menak Jinggo 4 месяца назад +1

    mohon ijin download
    terima kasih banyak

  • Faiz Amam
    Faiz Amam 4 месяца назад +2

    The power of CAWET jadi mengkilap dah. 😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      ojo di cetakke, seng moco komen wong akeh

    • Faiz Amam
      Faiz Amam 4 месяца назад +1

      Wkwk cawete sopo kui mas.

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +Faiz Amam he he
      Jangan di perjelas
      Nanti yg lain jadi tau

  • Icon samsul
    Icon samsul 4 месяца назад +1

    mana.... masih ada karat na.... yg ad itu. di ganti kenalpot na. baru kilat

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      tapi kan kalau ganti baru kan mahal di ongkos bosssssss

  • Iman Sulaeman Firdaus
    Iman Sulaeman Firdaus 4 месяца назад +1

    Bagian paling terbaiknya..bersihnya pake kancut bekas ya..lol😁

  • Adi Susito
    Adi Susito 4 месяца назад +1

    Bahanya belinya di mana tuu

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +Adi Susito di hipermart atau di swalayan ada

  • Agus Mimin
    Agus Mimin 4 месяца назад +1

    Celanane anake gawe lap pak?🤔🤔🤔

    • Agus Mimin
      Agus Mimin 4 месяца назад

      Real MM tp iku celono to?

    • Real MM Art
      Real MM Art  4 месяца назад

      +Agus Mimin orak celono anak iku mas :v

  • Haryanto Indirwan
    Haryanto Indirwan 5 месяцев назад +1

    Itu bersih kna lap y om 😁😁😁

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Haryanto Indirwan he he maaf waktu itu gak memperhatikan lapnya

  • fajar nugroho
    fajar nugroho 5 месяцев назад

    Lap mickro fibernya merk apa om...🤣

  • Boross 12345
    Boross 12345 5 месяцев назад

    Ngracik boosss,,, ber arak

  • Heri Isw
    Heri Isw 5 месяцев назад +1

    Pernah pake cairan asam sejenis bayclin. Cman hbs itu tambah parah, kinclong2 sih... Cman hbis itu kayak lapisan stainlessnya ngelupas...

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Heri Isw aman pakai cola

  • Yatna Mild
    Yatna Mild 5 месяцев назад +1

    Ngelapnya pake kancut yaa om

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Yatna Mild he he sy sendiri Lum tau pasti itu apaan

  • bayu alfina
    bayu alfina 6 месяцев назад

    Bang ituu lap nya cancut cewek yaaa bang...

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 месяцев назад

      +bayu alfina kurang tau , waktu itu tiba tiba ada di samping dan aku gunakan buat ngelap...

  • Urmy mine
    Urmy mine 6 месяцев назад

    Eksperimen gask laku.bagus pake tanah....

  • dAris SunAndar
    dAris SunAndar 6 месяцев назад +3

    Sikatnya merk apa bang. 😁

  • Natur Azendra
    Natur Azendra 7 месяцев назад +1

    tapi y lumayan lh

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Natur Azendra kasih ide donk

  • Natur Azendra
    Natur Azendra 7 месяцев назад +1

    hhhhh anjir salh fokus di mnt 3:29 njir

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Natur Azendra hadeh malah di kasih tanda

  • Suamisuami takut istri
    Suamisuami takut istri 7 месяцев назад +1

    Experimentnya keren,besok inovasi lagi mas.dan jangan lupa besok daleman laki biar adil😂😂😂😂😂terima kasih ilmunya

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад +1

      +Suamisuami takut istri ha ha iya mas maaf itu gak sengaja

  • Dhika Septian
    Dhika Septian 7 месяцев назад +1

    Ati ati om ada polisi ngomong2 sendirii sama bawa botol aqua.... Musim rajia miras hahahahaha

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Dhika Septian wkwkwk aman aman santai saja :v

  • Creator Story
    Creator Story 7 месяцев назад

    mantab gan

  • Angling Raya
    Angling Raya 7 месяцев назад +1

    Lapnya punya janda apa prawan om hhh

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Angling Yoga Bayu kayaknya punya risma anak bu kost gan
      Cantik lo... Bisa di lihat kecantikannya di bekas cawatnya :v

  • duo ara
    duo ara 7 месяцев назад +1

    Coca cola + Braso bisa buat nginclongin GIGI ga Om...?

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +duo ara bisa mas, kemungkinan bisa ilang juga giginya

  • Rocky Goreng
    Rocky Goreng 7 месяцев назад +1

    Ngelapnya pake kaos 2019 ganti presiden om..pasti tambah karatan.

    • Cipto Mulyono
      Cipto Mulyono 3 месяца назад

      Make kertas bungkus nasi bekas cebongers aja 😁

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Rocky Goreng wkwkwk pengen juga sih, tapi kasus gk kira kira?

  • Heni Hendrayani
    Heni Hendrayani 7 месяцев назад +1

    Kalau brasus itu apa bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Heni Hendrayani braso bukan barus

  • rhiki setiawan
    rhiki setiawan 7 месяцев назад

    wihhh pas terakhir gw langsung gagal fokus coeg hahaa kamvretttt..

  • Abdul Rohim Rohim
    Abdul Rohim Rohim 7 месяцев назад +1

    Yang buat lap sempak siapa
    bro

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      trimakasih
      ada nasihat dan masukkan?

    • kalimaya tendi
      kalimaya tendi 5 месяцев назад +1

      Real MM pantesan jdi kinclong 😁 tapi bagus n simpel tips nya

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Abdul Rohim Rohim gak tau bro nemu, kayaknya punya anak bu kost
      Anak bu kost cantik lo

  • Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu 7 месяцев назад

    Tambah remok haha

  • Jony Kho
    Jony Kho 7 месяцев назад

    Bro itu bukan karatan itu lenge
    Ketan debu ya iyalah

  • Nico Ardhi
    Nico Ardhi 7 месяцев назад

    Saya rasa kolor ajaibnya yg bikin kinclong 😁

  • kurangturu TV
    kurangturu TV 7 месяцев назад +5

    buset pada focus ke cawat wkwkwkwk

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +KRNGTR media udah cawatnya jangan di viralkan

  • Putra Riska
    Putra Riska 7 месяцев назад +1

    jowwooo mas

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Putra Riska enggih mas, kok retos mas?