WOW !! KARAT HILANG hanya dengan 2 eksperimen cola

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 7 июн 2017
  • dengan eksperimen cola berikut maksud saya biar pemirsa bisa membedakan hasil tanpa ribet harus beli ini itu , cukup lihat video saya saja bisa menyimpulkan bahan mana yang bagus dan mana yang tidak perlu di beli
    sesuai hasil tanpa ada mengandung penipuan
    jangan mau di bohongi pake cola cola
    itulah sekilas ekperimen menghilangkan karat yang membandel
    maaf trimakasih untuk Jangan lupa Like,komen,share dan subscribe y
    saya rasa bahan bahan di atas murah .. cola 3000 an dan pemutih juga 3000 an
  • Хобби и стильХобби и стиль

Комментарии • 563

  • mai munatun
    mai munatun День назад

    jadi gagal fokus sm lapny... yg bs b'sihin it colany pa lapny

  • Akbar nur arif
    Akbar nur arif День назад +1

    Yang kecil tutup merah apa om?

    • Real MM Art
      Real MM Art  День назад

      Braso tu mas..
      Biasanya untuk menggosok kuningan

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 2 дня назад +1

    Wkwkwkwkwkwk manteb eh seru juga eksperimennya, gokil. Fokus bener saya merhatiin, sampe bilasan air belum kurang rata aja berasa rada kesel liatnya, eh tangannnya megang lap gosok2 itu yg bikin buyar...😂😂😂

    • satria Real MM
      satria Real MM 2 дня назад

      He he maaf kalau videonya kurang sopan

  • moses dopantu
    moses dopantu 3 дня назад +1

    mantab

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 дня назад

      Bisa di coba dengan cola campur pasta gigi

  • Time Tino Melda
    Time Tino Melda 3 дня назад +1

    berarti yg ngilangin karat si sempak itu

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 дня назад

      Coba pakai cola campur pasta gigi saja,
      Jangan fokis sama sempak... Entar susah tidur

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 6 дней назад

    tertari lap nya

  • Erick N4dya
    Erick N4dya 6 дней назад

    cara pesan yg buat ngelap gimana om...

  • ADR Rifa
    ADR Rifa 7 дней назад +2

    Kalo ngilangin karat di crom bisa gak?

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 дней назад

      Tergantung kualitas chroomnya

  • Madana Purnama
    Madana Purnama 7 дней назад

    Apapun Hasilnya, FOKUS tetep pada Lap...
    Wkwkwkwkkkkk, hidup CD

  • Jaja Miharja
    Jaja Miharja 10 дней назад +2

    wow..trnyata orng-orang kita ...gk klah hebt m orng luar negri ....

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 17 дней назад

    kalau Buat Pisau atau parang yng berkarat bisa gk bang

  • Ery Jr_007
    Ery Jr_007 17 дней назад

    nnti ak Coba

  • M.P.R Ch
    M.P.R Ch 17 дней назад

    Harga gaso nya brp mas?

  • Opi Andri
    Opi Andri 23 дня назад

    Biasa beli nasi dan samperkola tubuh di toko apa

    • Real MM Art
      Real MM Art  23 дня назад

      +Opi Andri beli nasi di warung gan, kalau samperkola saya belum paham

  • ••iyong rahmat channel••
    ••iyong rahmat channel•• 25 дней назад +1

    Gaso bisa nya beli dmana ya

  • yudha firdauz
    yudha firdauz 27 дней назад

    Wah barang rare cawat nya.. 😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  23 дня назад

      +yudha firdauz he he maaf y jadi terganggu yg nonton gara gara ada cawatnya

  • Angga Fajar
    Angga Fajar 28 дней назад +3

    tuku gaso neg di mas

    • Real MM Art
      Real MM Art  28 дней назад

      +Angga Fajar toko besi ada, nek iku aku tuku neng mall mini market mas

  • Chandra Purnama
    Chandra Purnama Месяц назад +1

    Mas colanya diganti sama soda boleh ga?
    Colanya mah buat diminum

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Chandra Purnama belum pernah di coba ,he he usul bagus banget

  • Ahmad Hrsf
    Ahmad Hrsf Месяц назад +1

    Yang botol kecil tutup merah itu namanya apa ya?ada yg tau?:)

    • Ahmad Hrsf
      Ahmad Hrsf Месяц назад

      Beli nya dimana ya bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Ahmad Hrsf braso mas

  • Fajar Jaya
    Fajar Jaya Месяц назад +1

    hopo kuwi

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Fajar Jaya eksperimen mas

  • Nyoman Yoga
    Nyoman Yoga Месяц назад +1

    posisi dilombok ne ya...to gelas air minum mineral narmada awet muda...

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад +1

      +Nyoman Yoga nggeh, syuting sebelum gempa

  • Kris Dede
    Kris Dede Месяц назад +1

    Bang, lap nya di Jual gak bng..?

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Kris Dede maaf bang tidak di jual bebas, kalau di lelang mungkin bisa jadi

  • Kris Dede
    Kris Dede Месяц назад +3

    Baca komen sampe abis, ngalahin stand up comedi dan Mael lee jugaaa..
    Judul, a Kaen lap Ala janda..

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Kris Dede maaf bang itu tidak sengaja :'(

  • rnarcko Yakuza
    rnarcko Yakuza Месяц назад +1

    keren ms..besok q coba.

    • rnarcko Yakuza
      rnarcko Yakuza Месяц назад

      +Real MM Art itu bukny cola sma pmutih pkean

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +rnarcko Yakuza coba aja dulu cola sama pasta gigi ms

  • Ryan Conery
    Ryan Conery Месяц назад

    Yg bkin kinclong cd kayaknya bang hahahhahahah

  • Ryan Conery
    Ryan Conery Месяц назад

    1 bagian coca colanya dmnum bang hahahhaha

  • Ryan Conery
    Ryan Conery Месяц назад

    Belerang bang namanya yg dati gunung heheh sukses dah

  • Isa Payapo
    Isa Payapo Месяц назад +2

    Saya mau coba yg pake braso vs baklin nya pak tapi lap nya gak mau pake sempak

    • Isa Payapo
      Isa Payapo Месяц назад

      😂😂😂😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Isa Payapo sempaknya yg bikin kinclong :)

  • Hasdi Nurmansyah
    Hasdi Nurmansyah Месяц назад

    Tidak mengkilap

  • Yaldi Aldi
    Yaldi Aldi Месяц назад

    Bele gk ada prubahan

  • Slamet suhartono Hartono
    Slamet suhartono Hartono Месяц назад

    videonya viral karena lapnya wkwkwj

  • Slamet suhartono Hartono
    Slamet suhartono Hartono Месяц назад

    cangcut win

  • kuat no
    kuat no Месяц назад

    Matap

  • bernad david
    bernad david Месяц назад

    ini berguna utk mesin cuci motor jg

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan Месяц назад

    Penglihatan saya masih sperti sbelumnya

  • Nur Akhmadi
    Nur Akhmadi Месяц назад +1

    Namanya ilmu coba², berhasil syukur gak berhasil namanya sj ilmu trial by error tanpa teori kimia

    • Real MM Art
      Real MM Art  Месяц назад

      +Nur Akhmadi iya mas, makasih banyak masukannya

  • neone komputer
    neone komputer 2 месяца назад

    permisi admin,.numpak lapak ya. terima kasih 🙏🙏😊
    Gemuk serbaguna made in japan via @bukalapak www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/elektronik-1111/elektronik-lainnya-220/lvwgrp-jual-gemuk-serbaguna-made-in-japan?utm_source=apps

  • maajmal putra
    maajmal putra 2 месяца назад +1

    Sy cek videonya cocacola vs pemutih tetap gk ada prubahan kratnya tetap menimpel... Sy cek jg cocacola vs braso juga sm kratnya tetap nempel gk bersih... Udh di putar ber ulang2... Terus maksut video ini apa..??

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +maajmal putra itu hanya sekedar eksperimen membandingkan 2 kolaborasi
      Coba ada tuh videonya yg cola sama pasta

  • Teguh Hermawan
    Teguh Hermawan 2 месяца назад +1

    sama sekali ngga ada prubahan ,,di lap aja masih kelihatan berkarat

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Teguh Hermawan coba saja pakai cola sama pasta om

  • ardika faisal
    ardika faisal 2 месяца назад

    perhatikan di 3:29 ada penampakan wkwkwkwkwkwkwk

  • ardika faisal
    ardika faisal 2 месяца назад

    mantab eksperimen di karat knalpotnya, apalagi di tambah cangcut itu wkwkwkwkwk

  • Nico Nicolas
    Nico Nicolas 2 месяца назад +1

    Kwkwkkkk... Pastk color anak nyaaaa

    • Deni Saputra
      Deni Saputra 2 дня назад

      wkwkwkwkwk praktis betul mas, dijemuran apa tegeletak tengah jalan tuh, bagaikan daun pohon berguguran, wkwkwkwk spontan bener eksperimennya

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад +1

      +Nico Nicolas enggak kayaknya bang, itu saya di tempat kost jadi asal ambil

  • ikwan channel 87
    ikwan channel 87 2 месяца назад

    Mantab...ayo saling subs gan

  • Fajar Santoso
    Fajar Santoso 2 месяца назад +1

    Engga ada efek nya sama sekali om , masih aja tuh ada karatan nya

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Fajar Santoso coba pakai cola sama pasta gigi

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 2 месяца назад +1

    Keren.
    Makasih ilmunya

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Hasan Basri ok terimakasih kembali
      Semoga bermanfaat

  • Raden Menak Jinggo
    Raden Menak Jinggo 2 месяца назад +1

    mohon ijin download
    terima kasih banyak

  • Faiz Amam
    Faiz Amam 2 месяца назад +2

    The power of CAWET jadi mengkilap dah. 😂

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      ojo di cetakke, seng moco komen wong akeh

    • Faiz Amam
      Faiz Amam 2 месяца назад +1

      Wkwk cawete sopo kui mas.

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Faiz Amam he he
      Jangan di perjelas
      Nanti yg lain jadi tau

  • Icon samsul
    Icon samsul 2 месяца назад +1

    mana.... masih ada karat na.... yg ad itu. di ganti kenalpot na. baru kilat

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      tapi kan kalau ganti baru kan mahal di ongkos bosssssss

  • Iman Sulaeman Firdaus
    Iman Sulaeman Firdaus 2 месяца назад +1

    Bagian paling terbaiknya..bersihnya pake kancut bekas ya..lol😁

  • Adi Susito
    Adi Susito 2 месяца назад +1

    Bahanya belinya di mana tuu

    • Real MM Art
      Real MM Art  2 месяца назад

      +Adi Susito di hipermart atau di swalayan ada

  • Agus Mimin
    Agus Mimin 3 месяца назад +1

    Celanane anake gawe lap pak?🤔🤔🤔

    • Agus Mimin
      Agus Mimin 3 месяца назад

      Real MM tp iku celono to?

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Agus Mimin orak celono anak iku mas :v

  • Haryanto Indirwan
    Haryanto Indirwan 3 месяца назад +1

    Itu bersih kna lap y om 😁😁😁

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Haryanto Indirwan he he maaf waktu itu gak memperhatikan lapnya

  • fajar nugroho
    fajar nugroho 3 месяца назад

    Lap mickro fibernya merk apa om...🤣

  • Boross 12345
    Boross 12345 3 месяца назад

    Ngracik boosss,,, ber arak

  • Heri Isw
    Heri Isw 3 месяца назад +1

    Pernah pake cairan asam sejenis bayclin. Cman hbs itu tambah parah, kinclong2 sih... Cman hbis itu kayak lapisan stainlessnya ngelupas...

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Heri Isw aman pakai cola

  • Yatna Mild
    Yatna Mild 3 месяца назад +1

    Ngelapnya pake kancut yaa om

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      +Yatna Mild he he sy sendiri Lum tau pasti itu apaan

  • bayu alfina
    bayu alfina 5 месяцев назад

    Bang ituu lap nya cancut cewek yaaa bang...

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +bayu alfina kurang tau , waktu itu tiba tiba ada di samping dan aku gunakan buat ngelap...

  • Urmy mine
    Urmy mine 5 месяцев назад

    Eksperimen gask laku.bagus pake tanah....

  • dAris SunAndar
    dAris SunAndar 5 месяцев назад +2

    Sikatnya merk apa bang. 😁

  • Natur Azendra
    Natur Azendra 5 месяцев назад +1

    tapi y lumayan lh

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Natur Azendra kasih ide donk

  • Natur Azendra
    Natur Azendra 5 месяцев назад +1

    hhhhh anjir salh fokus di mnt 3:29 njir

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Natur Azendra hadeh malah di kasih tanda

  • Suamisuami takut istri
    Suamisuami takut istri 5 месяцев назад +1

    Experimentnya keren,besok inovasi lagi mas.dan jangan lupa besok daleman laki biar adil😂😂😂😂😂terima kasih ilmunya

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад +1

      +Suamisuami takut istri ha ha iya mas maaf itu gak sengaja

  • Dhika Septian
    Dhika Septian 5 месяцев назад +1

    Ati ati om ada polisi ngomong2 sendirii sama bawa botol aqua.... Musim rajia miras hahahahaha

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Dhika Septian wkwkwk aman aman santai saja :v

  • Creator Story
    Creator Story 5 месяцев назад

    mantab gan

  • Angling Raya
    Angling Raya 5 месяцев назад +1

    Lapnya punya janda apa prawan om hhh

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Angling Yoga Bayu kayaknya punya risma anak bu kost gan
      Cantik lo... Bisa di lihat kecantikannya di bekas cawatnya :v

  • duo ara
    duo ara 5 месяцев назад +1

    Coca cola + Braso bisa buat nginclongin GIGI ga Om...?

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +duo ara bisa mas, kemungkinan bisa ilang juga giginya

  • Rocky Goreng
    Rocky Goreng 5 месяцев назад +1

    Ngelapnya pake kaos 2019 ganti presiden om..pasti tambah karatan.

    • Cipto Mulyono
      Cipto Mulyono Месяц назад

      Make kertas bungkus nasi bekas cebongers aja 😁

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Rocky Goreng wkwkwk pengen juga sih, tapi kasus gk kira kira?

  • Heni Hendrayani
    Heni Hendrayani 5 месяцев назад +1

    Kalau brasus itu apa bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Heni Hendrayani braso bukan barus

  • rhiki setiawan
    rhiki setiawan 5 месяцев назад

    wihhh pas terakhir gw langsung gagal fokus coeg hahaa kamvretttt..

  • Abdul Rohim Rohim
    Abdul Rohim Rohim 5 месяцев назад +1

    Yang buat lap sempak siapa
    bro

    • Real MM Art
      Real MM Art  3 месяца назад

      trimakasih
      ada nasihat dan masukkan?

    • kalimaya tendi
      kalimaya tendi 3 месяца назад +1

      Real MM pantesan jdi kinclong 😁 tapi bagus n simpel tips nya

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Abdul Rohim Rohim gak tau bro nemu, kayaknya punya anak bu kost
      Anak bu kost cantik lo

  • Muhammad Ibnu
    Muhammad Ibnu 5 месяцев назад

    Tambah remok haha

  • Jony Kho
    Jony Kho 5 месяцев назад

    Bro itu bukan karatan itu lenge
    Ketan debu ya iyalah

  • Nico Ardhi
    Nico Ardhi 5 месяцев назад

    Saya rasa kolor ajaibnya yg bikin kinclong 😁

  • kurangturu TV
    kurangturu TV 6 месяцев назад +5

    buset pada focus ke cawat wkwkwkwk

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +KRNGTR media udah cawatnya jangan di viralkan

  • Putra Riska
    Putra Riska 6 месяцев назад +1

    jowwooo mas

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Putra Riska enggih mas, kok retos mas?

  • Salim el-Yaman
    Salim el-Yaman 6 месяцев назад +1

    Perlu di giles gak bang itu. Kali perlu kaya baju gtu.. he

    • Real MM Art
      Real MM Art  5 месяцев назад

      +Salim Syahril gak usah, simple kok

  • Babang jamal
    Babang jamal 6 месяцев назад +1

    mantap Om kolor siapa itu

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 месяцев назад

      +Jamal Ludin kolor anak bu kost kayaknya gan

  • ALEX TURBO MANGGIS RACING TEAM
    ALEX TURBO MANGGIS RACING TEAM 6 месяцев назад +1

    Pemutih tu apa ya Bang....nga faham la orang dari sabah makasih

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 месяцев назад

      +ALEX TURBO MANGGIS RACING TEAM pemutih baju itu lo frend

  • duul kenyuut
    duul kenyuut 6 месяцев назад

    Subscribe back pls bro

  • Berita Update
    Berita Update 6 месяцев назад +1

    Ngelap nya harus pake sempak ya bang kkk

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 месяцев назад

      +Berita Update maaf bang waktu itu kurang memperhatikan lapnya

  • Sugeng toko anggun perlengkapan militer Anggun
    Sugeng toko anggun perlengkapan militer Anggun 6 месяцев назад +1

    Oya saya minta no hp nya

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 месяцев назад

      +Sugeng toko anggun perlengkapan militer Anggun maaf 🙏, kalau saya kasih nmr WA takutnya di curigai pasangan saya, takut di kira selingkuh

  • Ami Boele
    Ami Boele 6 месяцев назад +7

    Kolor siapa itu om

    • Riah Biam
      Riah Biam 3 месяца назад

      Ami Boele hahhahahahaa

    • Real MM Art
      Real MM Art  6 месяцев назад +1

      +Ami Boele kolor punya anak ibu kost kayaknya. Cantik lo anak ibu kost

  • Imam Sobri
    Imam Sobri 6 месяцев назад

    Buat di gigi lngsung bersih tuh wkwk

  • Kang martabak
    Kang martabak 7 месяцев назад +1

    Kata ya ya mas bukan jarene

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Hendry Saputro anci jarene kok mas he he
      Gak roti ngapusi tah ogak

  • silvia mokalu
    silvia mokalu 7 месяцев назад +1

    Suka sama lapnya

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +silvia mokalu he he plis jangan focus di lapnya :'(

  • Wendi Pratama
    Wendi Pratama 7 месяцев назад +1

    Kalo Beli Braso Biasanya Dimana Gan?

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Wendi Pratama pakai cola dan pasta gigi juga dah bagus kok mas. Kalau braso lebih cenderung untuk mengkilatkan Kuningan

  • Awie Pancor
    Awie Pancor 7 месяцев назад +1

    itu yg botol putih tutupnya merah itu apa gan?

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Awie Pancor braso gan
      Biasanya untuk kuningan tuh
      Kayak duit yg kuning di gosok pakai lap sama itu jadi kinclong

  • elpijon pepr
    elpijon pepr 7 месяцев назад +1

    Om coba pakai Pertamax turbo dan korek 🔥 langsung gejrot kata nela kharisma

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +nazer fiew parper ha ha gejrot langsung bersih

  • Fadil Fadil Putra
    Fadil Fadil Putra 7 месяцев назад +1

    lapnya aneh bang kayak ******😀😀😀🙏🙏

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Fadil Fadil Putra he he jangan focus ke situ gan, maaf sy gk sengaja

  • Gaming LoL
    Gaming LoL 7 месяцев назад

    celana dalem itu yak

    • Gaming LoL
      Gaming LoL 7 месяцев назад

      ngaku aja hayo wkwkkwkw

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +Adek Bayu kurang tau gan, asal ambil kok di sebelah

  • hadi rahmad
    hadi rahmad 7 месяцев назад

    masih sedikit gan. ditunggu ya

  • hadi rahmad
    hadi rahmad 7 месяцев назад +1

    mantap. numpang subscrb ya gan... ditunggu subscrb baliknya...

    • Real MM Art
      Real MM Art  7 месяцев назад

      +hadi rahmad sudah dapet brp gan?

  • Puji Prianto
    Puji Prianto 8 месяцев назад +1

    Ku subrice kau karena elap

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад

      malu aku kalau menyinggung soal itu gan

  • Taeh Beceng
    Taeh Beceng 8 месяцев назад

    Bang braso sama abu gosong nya beli di toko apa dan kira kira brapa harga nya?
    Respon bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад

      kurang tau , soalnya saya beli

    • Taeh Beceng
      Taeh Beceng 8 месяцев назад +1

      Kalau abu gosong nya itu abu kayu yang udah di bakar itu bukan bang

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад

      braso kayaknya 5 ribuan seingat saya

  • Ari Rohmad Nugroho76
    Ari Rohmad Nugroho76 8 месяцев назад

    dapatin braso dimana ya

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад

      di hypermart ada, di toko besi ada bisanya

  • Marsel lino
    Marsel lino 8 месяцев назад

    Brarti cola bisa nginclongin perut yak

  • kak aksan emha
    kak aksan emha 8 месяцев назад +5

    Gokil juga itu kain lap nya....
    Pasti mengkilap bukan karena braso+cola atau cola+pemutih tuh 😂😂😂 tapi gara gara lap nya

    • kak aksan emha
      kak aksan emha 8 месяцев назад

      Endri Mardiyono real MM becanda gaaaannn... Thx tipsnya ...

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад +1

      jangan singgung itu gan . malu saya

  • ende channel
    ende channel 8 месяцев назад

    ruclip.com/video/mSdsOIQ0b78/видео.html&t=77s
    mampir kak, tutorial excel

  • naenu agung
    naenu agung 8 месяцев назад +1

    lapnya kok kyak cangcut hhaa

    • naenu agung
      naenu agung 8 месяцев назад

      hhaaa lawong lucu om..

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад

      jangan focus lapnya gan , asli malu aku

  • Andi Wae
    Andi Wae 8 месяцев назад +1

    grassconya beli di mana bos..

    • Real MM Art
      Real MM Art  8 месяцев назад +1

      kayaknya di toko bangunan kalau enggak di hypermart aku lupa gan maaf