Cemburu, Vicky Ngambek dan Minta RESIGN! | OKAY BOS (16/08/19) Part 2

Share
Embed
  • Published on Aug 16, 2019
  • OKAY BOS
    Jumat, 16 Agustus 2019
    PART 1 : ruclip.com/video/ywEUQH9_EW8/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/F91AsozklNM/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/ZS1jGy8-cUM/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/_6IpXkQ50So/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 646

  • dimas nuladani
    dimas nuladani 50 minutes ago

    Jngan KY Vicky dobrak pintu..hahaha..grebek mantan istri

  • Cak Fahrus
    Cak Fahrus 8 hours ago

    Acara sangat menghibur. 3 host klop cocok.
    Suka pas Aa rafi gulung". Ketawanya sahila, kata" filosofi edukasi si bang vicky 😂😂😁

  • Airoel Smith
    Airoel Smith 21 hour ago +1

    Sumbang... Bantyin donk MasBri Raffi 2anak kembar itu biar bisa sekolah/kuliah nya lancar.!!

  • Bumble Gun's
    Bumble Gun's Day ago

    Dia bukan buaya, tapi penipu

  • Eko Tyson
    Eko Tyson Day ago

    Msih ad ya cewek yg suka sama vicky...gk takut di grebek lg sama warga 1 kampung...hehe

  • Ahwal Ramadhan
    Ahwal Ramadhan 2 days ago

    Undang kevin julio pasti seru

  • Choky Tobing
    Choky Tobing 2 days ago

    keren indonesia punya dua anak bangsa berprestasi tampil di oke bos, sebalik nya guys indonesia dirusak sampai terkenal didunia oleh dpr nya korup dg hukuman yg paling ringan

  • Karaoke Library
    Karaoke Library 2 days ago +1

    Paling lucu menit 17:29

  • Nuraini Hoirunnisa
    Nuraini Hoirunnisa 3 days ago +4

    Sahila jgn mau sama viky😭km bisa dapetin lebih baik sahilaaaa

  • Rachel Amelia
    Rachel Amelia 3 days ago +1

    Yg bikin seru itu Vicky....😂😂😂😂😂😂

  • Alce Ce
    Alce Ce 4 days ago

    Apaansi berisik bangat si bunyi tulisannya ,,ganggu tau.mending ga usa aja pake

  • Fans sharukkhan
    Fans sharukkhan 4 days ago +2

    Untunh ada viky gue jadi ngefans ni ama ok bos 😂

  • RAAS TV
    RAAS TV 5 days ago

    Biasain aja backsound munculin textnya

  • SYAM DEALOVA 93
    SYAM DEALOVA 93 5 days ago +2

    Vicky vicky bikin sakit perut terus nih orang suka banget sama bang vicky

  • Indrawan ii
    Indrawan ii 5 days ago +1

    Sumpahh jngan sampe sahila sama viky.....

  • Wawan Tomun
    Wawan Tomun 5 days ago

    Sumpah ni acara krennnn...Sahila sma Vicky top..walu hnya gimic..

  • Ato zinkspeed
    Ato zinkspeed 6 days ago

    Mantap Indramayu saya bangga

  • Surti Zaka
    Surti Zaka 6 days ago

    😀😀😀

  • Dev Electrical
    Dev Electrical 6 days ago

    Ya sahilaa sama aku ajaaa

  • Wong Deso GG
    Wong Deso GG 6 days ago +1

    Viki lbay banget sumpah

  • Ar Tati
    Ar Tati 7 days ago +2

    Acara...yg membuat kita tertawa, geli karena gaya chos yg unik serius, bergurau Ngambek, cemburu pokoknya kata orang Bengkulu Oke Bos. Camkoha..

  • BASIROTUN SP
    BASIROTUN SP 7 days ago

    Saya merasa terganggu dgn suara, setiap muncul kata2, ada bunyi, mengganggu mereka sedang bercerita, usul ya, bisa gak, tulisan muncul tp tanpa suara !

  • ades permadi channel

    Aku selalu hadir aa

  • Pebri Handika
    Pebri Handika 8 days ago +9

    Yg gua suka di ok bos nya itu si Vicky Prasetyo nya njirr, pemecah suasan anjirrrr😂

  • Wafa Aria Fardhadia
    Wafa Aria Fardhadia 8 days ago

    Aa raffiiiii

  • Ik a
    Ik a 8 days ago

    kak viky bilang harus bisa menjaga perasaan orang.. dirinya sendiri aja dah berapa kali ga2l menjaga perasaan wanita.g salah tuu kak bilang begitsyuu

  • Abdul Wafi
    Abdul Wafi 8 days ago

    Gitu aj marah vik,loe aja lbh genit sama cwek2.

  • Didit Hariyanto
    Didit Hariyanto 8 days ago +1

    Menit 7:55 si piki ngeluarin ilmu 🤣🤣🤣🤣

  • Yo Hansen
    Yo Hansen 8 days ago +1

    Vicky the king of gimmick. 😂😂😂

  • Rosalia septiani
    Rosalia septiani 8 days ago

    Prilly dong undang

  • Alvin Nesta
    Alvin Nesta 8 days ago

    Yang dislike cuma lihat dari sisi negatif nya tolong lihat perjuangan putra putri terbaik indonesia mengharumkan nama bangsa..
    Tolng sangat d hargai..🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Mas Bro Johan
    Mas Bro Johan 9 days ago

    Ngakak bnget liat ini

  • wasrin rini
    wasrin rini 9 days ago

    ok boss keren

  • J0C 4666
    J0C 4666 9 days ago +2

    The best si Vicky.... Ok bangeet.

  • jay chanel
    jay chanel 9 days ago +1

    Viki ini baca al qura'annya pinter loh suaranya merdu lagi, haya kehidupan asmaranya selalu kurang beruntung kalo yg lainnya semuanya ok dah,,

  • Ari Indra Astuti
    Ari Indra Astuti 9 days ago +2

    Aero n aqsa ky nya trhibur bgt sm vicky,ktwa mulu

  • Agus Rider
    Agus Rider 9 days ago +1

    Jadi gg sabar nungguin tgl 20 September 😁😁😁

  • Viona Celsiana Manalu
    Viona Celsiana Manalu 9 days ago +2

    Eh vicky lu waktu ada si iva lola bikin ka sahila cemburu

  • Andri Abu Amar
    Andri Abu Amar 10 days ago +1

    vicki apa adanya tp kualitasnya lebih menonjol

  • immaaa nrh
    immaaa nrh 10 days ago +1

    Klw diliat" sih aqsa kayak sombong sihhh beda dari aeroo🤔

  • Yazid Khan
    Yazid Khan 10 days ago +17

    Hey Komunitas..... Siapa Yang suka Acara Ini Like Doonkk

  • Jiyad Hanani
    Jiyad Hanani 10 days ago +1

    Volley ke takraw hahahaha lucu juga vicky

  • Den Bagus
    Den Bagus 10 days ago

    Hahahahahahaha menit ke 17:21 kocak hahaahha

  • Bunda Aida
    Bunda Aida 10 days ago +4

    Sahila sopan..meluky di alingin bantal..moga xln jodoh..wat a viky muda"n ini yg terahir..dan smpe ke janahy..

  • Doer Doer
    Doer Doer 11 days ago +1

    Lucu bngt

  • Nita Deviany
    Nita Deviany 12 days ago

    aero...bedake ketebelen

  • Like Channel
    Like Channel 12 days ago

    Rafifi sosok yang luar biasa ❤️

  • aBie stOnEs
    aBie stOnEs 13 days ago

    pecatttttttttt......

  • RENGGALI GAYO
    RENGGALI GAYO 13 days ago

    Eleh vicky mneh, cukk...cuk..

  • Fitri Fauziah Damayanti
    Fitri Fauziah Damayanti 13 days ago +1

    Suka liat sahila,vicky,raffi lucu😊😊🤗🤗😻😻

  • Wardiman Zacky
    Wardiman Zacky 13 days ago +3

    Tukdana Punya Atlite Takrau mantap d undang di okey Bos..
    Selaku jadi orang Tukdana ikut Bangga atas prestasi mu Lena & Leni

  • Ria Najwa
    Ria Najwa 13 days ago +2

    entah knp ya ko aku suka gimick Viky ma Sahila,,hh

  • Daniel Rachmat
    Daniel Rachmat 14 days ago

    13:50 kenapa vicky senyum2 soal indramayu dan pemain keyboardnya juga kasih kode keras? indramayu sangat terkenal ceweknya yang kerja dunia malam. sebagian besar mereka bahkan mengajak tamu2nya atau yg kemudian jadi pacar selingkuhannya dan main kesana. Orang tua dan keluarga indramayu rata2 welcome dan ngerti kerjaan anaknya, jadi kalo vicky sok kenal banget sama indramayu dia emang playboy yang sudah banyak pengalaman, baik memacari orang2 dunia malam sekalipun. Just info biar nambah ilmunya.

  • Pepy Dede ariesta
    Pepy Dede ariesta 14 days ago

    Sering main ke tempat Vicky di galaxi...waktu masih Ama angel ...skarang dah ga pernah soalnya dia sibuk Alhamdulillah...orangnya baik...kalo main makan apa aja ada...royal orang baik sopan dan santun...semoga aja menjadi orang yg lebih baik kedepannya

  • Sinta Dewi
    Sinta Dewi 14 days ago +3

    Saya mlai seneng lihat viky lucu 😆😆😆😆😆😆😆

  • Bumi Satria
    Bumi Satria 14 days ago +7

    Tapi jujur aja gue suka nonton acara ini Gara2 vicky..

  • Achian Lim
    Achian Lim 14 days ago +1

    Yg setuju undang kevin marcus like..

  • pemuda pemudi
    pemuda pemudi 14 days ago

    Sahila cantik manis jan sm viki plissss...

  • Fajrin Akbar
    Fajrin Akbar 14 days ago +1

    Cocok Raffi partner sama vcky

  • eva nurhayati
    eva nurhayati 14 days ago +4

    terhibur banget.. dari dulu aqu ngefens ma vicki