Membuat Batu Alam Tiruan dari Semen | The Making of Concrete Stone Veneer

Share
Embed
  • Published on Aug 24, 2017
  • Silahkan kunjungi blog Kerajinan Kreatif untuk artikel-artikel kerajinan menarik lainnya: goo.gl/j9KbPq.
    Video ini adalah cara membuat batu alam tiruan/imitasi dari bahan semen. Proses pembuatannya lebih lama dibanding cara cetak tetapi hasilnya lenih artistik, cocok untuk dinding rumah minimalis, dinding taman, pilar teras, dll. Untuk artikel menarik lainnya, silahkan kunjungi goo.gl/j9KbPq
    -~-~~-~~~-~~-~-
    Please watch: "CETAKAN RESIN PENDANT DARI PLASTIK MIKA RIGID"
    ruclip.com/video/k36MEywnXew/video.html
    -~-~~-~~~-~~-~-
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 69

  • Agustinus talan Gusti
    Agustinus talan Gusti 11 days ago +1

    Mantap bos..boleh tau bahanya apa apa aja bosq🙏🙏

  • Ruli Qibul
    Ruli Qibul 29 days ago

    Terlalu rumid kerjanya bos..

  • RC Milady
    RC Milady 2 months ago +1

    Luuaar biasa om, lagi pengen bikin background batu alam buat akuarium taunya Ada di sini mantab Mana Ada Cara bikin cetakan resinnya juga lagi ilmunya ga tanggung2 berkah ..haha..

  • COCOT zonk
    COCOT zonk 2 months ago

    Campurannya apa aja selain semen

  • Dance Amalo RAM PUMP
    Dance Amalo RAM PUMP 3 months ago +1

    mantap bro, hacker bangunan sejati.

  • mbondet mendunia
    mbondet mendunia 4 months ago

    Tulisane ketutup joon

  • Adi Tya
    Adi Tya 7 months ago +2

    Aku gk hbis pikir .. Km memang top dan sgt menginspirasi sesuatu yg bermanfaat yg bisa di bikin sendiri gk perlu kluar uang bnyak bayar tukang....
    TRIM..

  • jhony kampret
    jhony kampret 10 months ago +1

    Campuaran x apa bosku...sy subcribe

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  10 months ago

      Semen : pasir perbandingan 1:3. Tambahkan cairan beton mix yg sudah dicampur air sedikit aja.

  • Eddy Mulyadi
    Eddy Mulyadi 10 months ago

    Mas..utk pembuatan batu alamnya standar brp cm ya ketebalannya

  • Eddy Mulyadi
    Eddy Mulyadi 10 months ago

    Ukurannya brp ya,,,batu alam mahal lbh baik buat sndiri..hehehe

  • Z Zxcv
    Z Zxcv Year ago +1

    Wih !!! Bisaan bener si abang nii.. Mantaap dah !!

  • fathul jihad
    fathul jihad Year ago

    Minta rincian bahan2 nya bosku... terima kasih...

  • Apria Suprastyo
    Apria Suprastyo Year ago

    om yg sika nya itu wajib ya om

  • Jur Adi
    Jur Adi Year ago +1

    hebat euy,,bisa di coba ntr nh

  • blind mode
    blind mode Year ago +1

    ketinggalan jaman....

  • Rhey
    Rhey Year ago

    Siip...!

  • Norkhalimi02 Al
    Norkhalimi02 Al Year ago

    Mkn waktu lama om.. Motif terlalu kecil kurang bagus

  • erjanny ali
    erjanny ali Year ago +1

    Good

  • Wahudi Wahudi
    Wahudi Wahudi Year ago

    Lemnya apa mas

  • GERHANA
    GERHANA Year ago

    Logika saat di pasang pas di getok pasti pecah wkwk

    • Sarah Saravina
      Sarah Saravina Year ago

      saran sy beri lubang paku saat dicetak.

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  Year ago +1

      Betul mas, bisa pecah kalau pakai besi. Saya pakai palu karet jadi aman😁

  • khaliq abdul
    khaliq abdul Year ago

    Itu semen aja apa campur pasir.. Kok keliatan adukanya agak gembur..trims

  • P TS
    P TS Year ago

    Warna hitam pake apa

  • Hadi Saputra
    Hadi Saputra Year ago

    om.. ntar kalo dah jadi nempel ke dinding nya gimana?
    pakai semen lagu?

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  Year ago

      +Hadi Saputra, iya bener. Pakai semen aci seperti menempel batu alam. Contoh jadi bisa dilihat disini goo.gl/FgZDm1

    • Hadi Saputra
      Hadi Saputra Year ago

      lagi maksudnya..

  • rizal 86_86
    rizal 86_86 2 years ago

    mantabb...trimaksih ilmu barunya min yaa😍😍

  • Purwadi Hmc
    Purwadi Hmc 2 years ago

    Kayaknya ini Vidio dapet nyolong deh,curiga aku..

    • SUSI KU
      SUSI KU Year ago

      Kerajinan Kreatif berati ini cuman pasir semen dn air y mas...gk pakek gamping maaf pengen belajar

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  2 years ago

      +Purwadi Hmc, Insya Allah asli mas. Masih ada nih barangnya di gudang😊

  • muel muel
    muel muel 2 years ago

    Yg buat nempel itu lem apa boos...

  • siris bakul tanduran
    siris bakul tanduran 2 years ago

    Ribet om,,makan waktu

  • yan dewa
    yan dewa 2 years ago +1

    mas itu semen kosong atau campur pasir ? kalau campur berapa perbandingannya ? mhn info terimakaksih

  • Otak Encer
    Otak Encer 2 years ago

    Mas cat ny menggunakan cat ap ya?

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  2 years ago

      Saya pakai cat tembok mas +Fatih Alghifar, kemudian saya lapisi lagi dengan pelapis batu alam.