Membuat Batu Alam Tiruan dari Semen | The Making of Concrete Stone Veneer

Share
Embed
  • Published on Aug 24, 2017
  • Silahkan kunjungi blog Kerajinan Kreatif untuk artikel-artikel kerajinan menarik lainnya: goo.gl/j9KbPq.
    Video ini adalah cara membuat batu alam tiruan/imitasi dari bahan semen. Proses pembuatannya lebih lama dibanding cara cetak tetapi hasilnya lenih artistik, cocok untuk dinding rumah minimalis, dinding taman, pilar teras, dll. Untuk artikel menarik lainnya, silahkan kunjungi goo.gl/j9KbPq
    -~-~~-~~~-~~-~-
    Please watch: "CETAKAN RESIN PENDANT DARI PLASTIK MIKA RIGID"
    ruclip.com/video/k36MEywnXew/video.html
    -~-~~-~~~-~~-~-
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 61

  • Adi Tya
    Adi Tya Month ago +1

    Aku gk hbis pikir .. Km memang top dan sgt menginspirasi sesuatu yg bermanfaat yg bisa di bikin sendiri gk perlu kluar uang bnyak bayar tukang....
    TRIM..

  • jhony kampret
    jhony kampret 4 months ago +1

    Campuaran x apa bosku...sy subcribe

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  4 months ago

      Semen : pasir perbandingan 1:3. Tambahkan cairan beton mix yg sudah dicampur air sedikit aja.

  • Eddy Mulyadi
    Eddy Mulyadi 4 months ago

    Mas..utk pembuatan batu alamnya standar brp cm ya ketebalannya

  • Eddy Mulyadi
    Eddy Mulyadi 4 months ago

    Ukurannya brp ya,,,batu alam mahal lbh baik buat sndiri..hehehe

  • BDL MLK
    BDL MLK 6 months ago +1

    Wih !!! Bisaan bener si abang nii.. Mantaap dah !!

  • fathul jihad
    fathul jihad 6 months ago

    Minta rincian bahan2 nya bosku... terima kasih...

  • Apria Suprastyo
    Apria Suprastyo 7 months ago

    om yg sika nya itu wajib ya om

  • Jur Adi
    Jur Adi 9 months ago +1

    hebat euy,,bisa di coba ntr nh

  • blind mode
    blind mode 9 months ago +1

    ketinggalan jaman....

  • Rhey
    Rhey 10 months ago

    Siip...!

  • Norkhalimi02 Al
    Norkhalimi02 Al 11 months ago

    Mkn waktu lama om.. Motif terlalu kecil kurang bagus

  • erjanny ali
    erjanny ali Year ago +1

    Good

  • Fakta Video
    Fakta Video Year ago

    Campuran buat nempelin ke basenya itu pake campuran apa mas ?

  • Wahudi Wahudi
    Wahudi Wahudi Year ago

    Lemnya apa mas

  • Ares Style
    Ares Style Year ago

    Logika saat di pasang pas di getok pasti pecah wkwk

    • Sarah Saravina
      Sarah Saravina 11 months ago

      saran sy beri lubang paku saat dicetak.

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  Year ago

      Betul mas, bisa pecah kalau pakai besi. Saya pakai palu karet jadi aman😁

  • khaliq abdul
    khaliq abdul Year ago

    Itu semen aja apa campur pasir.. Kok keliatan adukanya agak gembur..trims

  • P TS
    P TS Year ago

    Warna hitam pake apa

  • Hadi Saputra
    Hadi Saputra Year ago

    om.. ntar kalo dah jadi nempel ke dinding nya gimana?
    pakai semen lagu?

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  Year ago

      +Hadi Saputra, iya bener. Pakai semen aci seperti menempel batu alam. Contoh jadi bisa dilihat disini goo.gl/FgZDm1

    • Hadi Saputra
      Hadi Saputra Year ago

      lagi maksudnya..

  • Setia Clasic Decoration

    Mantab gan... Sempatkan waktu tuk liht channel aku gan... Trims...

  • rizal 86_86
    rizal 86_86 Year ago

    mantabb...trimaksih ilmu barunya min yaa😍😍

  • Purwadi Hmc
    Purwadi Hmc Year ago

    Kayaknya ini Vidio dapet nyolong deh,curiga aku..

    • CINTA FORMOSA
      CINTA FORMOSA Year ago

      Kerajinan Kreatif berati ini cuman pasir semen dn air y mas...gk pakek gamping maaf pengen belajar

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  Year ago

      +Purwadi Hmc, Insya Allah asli mas. Masih ada nih barangnya di gudang😊

  • muel muel
    muel muel Year ago

    Yg buat nempel itu lem apa boos...

  • tempe wolungpuluhjuta

    Ribet om,,makan waktu

  • yan dewa
    yan dewa Year ago

    mas itu semen kosong atau campur pasir ? kalau campur berapa perbandingannya ? mhn info terimakaksih

  • Otak Encer
    Otak Encer Year ago

    Mas cat ny menggunakan cat ap ya?

    • Kerajinan Kreatif
      Kerajinan Kreatif  Year ago

      Saya pakai cat tembok mas +Fatih Alghifar, kemudian saya lapisi lagi dengan pelapis batu alam.