1 lilin tahan beberapa hari

Share
Embed
  • Published on Jan 23, 2019
  • Cara supaya lilin kuat tahan lama

Comments • 157

  • Muhamad Ali
    Muhamad Ali 14 days ago

    Ribeeeeet

  • KADAL GURUN TENGIK
    KADAL GURUN TENGIK 2 months ago +1

    ᴿᴵᴮᴱᵀ ᴬᴹᴬᵀ...... ᴹᴱᴺᴰᴵᴺᴳᴬᴺ ᴾᴬᴷᴱ ᴸᴬᴹᴾᵁ ᴺᴱᴼᴺ, ᴸᴵˢᵀᴿᴵᴷ ᴾᴸᴺ ᴸᴱᴮᴵᴴ ᵀᴱᴿᴬᴺᴳ ᴰᴬᴺ ᵀᴬᴴᴬᴺ ˢᴬᵀᵁ ᵀᴬᴴᵁᴺ ᴸᴱᴮᴵᴴ 😂😂😂😂👍

  • Inche Suci
    Inche Suci 2 months ago +1

    Itu cairan spirtus ato apa ya

  • Hm user User
    Hm user User 3 months ago +1

    Lilin harganya kan murah kok repot2 coy..

  • LA SIRAHMAN
    LA SIRAHMAN 5 months ago +3

    Tidak Efektif... saat Lilin semua mencair maka benang akan tenggelam dan api akan padam.
    Sekdar saran krna sy masih lakukan yg sperti ini dan alhamdulillah sebatang lilin yg sy pergunakan tp masih bisa dibutuhkan.selama hampir 3 bulan.
    Sekedar saran jika mengginakan trik sperti ini, kalian harus buatkan penahan Benang agar tetap berada diatas (tidak tenggelam) saat lilin mencair.

  • Andi Ajo
    Andi Ajo 5 months ago +1

    Lilin pun ko hemat2 bang bangg.

  • Didik Bonsari
    Didik Bonsari 5 months ago

    Kabeh podo mbuly😀

  • Mulyono Mulyono
    Mulyono Mulyono 5 months ago +2

    Lilinnya ceburin keminyak goreng, bisa tahan 1 bulan, sweerrr

  • frans alle
    frans alle 5 months ago +1

    lilinnya kuat tapi sumbunya kan bbrp menit saja sdh hangus hancur....,payah lah

  • Arifin Anan
    Arifin Anan 5 months ago +4

    Kurang mantap.
    Klo saya lilin dicairkan trus dimasukan ke gelas,kasih sumbu bekas tali sepatu.
    Lilinnya awet nyalanya mantap!!!

  • Sifa Ainun
    Sifa Ainun 5 months ago

    Kreatif banget bang

  • dwi tama
    dwi tama 5 months ago +1

    aneh motong kaleng bekas almunium pake grinda , padahal bisa pake gunting .

  • Scorpion Net
    Scorpion Net 5 months ago +3

    GA JELASLAH... RIBET..MENDING BELI SAJA LAMPU SEMPRONG

  • Bambang Supono
    Bambang Supono 5 months ago +1

    Tai...

  • Ulfa Maisaroh
    Ulfa Maisaroh 5 months ago

    c

  • Surya Phonsel
    Surya Phonsel 6 months ago +1

    Bohongggggggggg

  • umi malik n yusuf
    umi malik n yusuf 6 months ago

    Trimkasih ilmunya
    Mampir...salkomel

  • ali taufik blok H jaya guna

    Lilin murah pak kok repot2 jadi kotor semua

  • Ridhan Putrabanyu
    Ridhan Putrabanyu 6 months ago

    Pake minyak di kuil tahan mau berapa bulan gk mati apinya

  • Yana Indrayana
    Yana Indrayana 6 months ago +1

    kurang ilmiah...

  • Hurairrah Dev
    Hurairrah Dev 6 months ago +9

    Boong ah....
    Lilin dasar akan meleleh, trus sumbu akan guling.
    Misal ga guling, sumbuny jg lama2 jd abu

    • Yusuf Safrijal
      Yusuf Safrijal 5 months ago +1

      Saya dah nyoba ketika listrik padam dan hasilnnya lilin satu bisa tahan sampek tiga mlm hanya beda sedik carsnya pada prinsipnya cara kerjs itu apabila hidup maka bahan bakarnya meleleh dan lelehannya akan membeku dan bisa terbaksr lagi dan begitu terus bersikulasi hanya tinggsl mengatur sumbunya ,saya akan buat kompor berbahan lilin utk hemat energi,

  • Adi Asri
    Adi Asri 6 months ago +1

    G jelas g mutu.......

  • ketoprak srimulat
    ketoprak srimulat 6 months ago +1

    Sumbunya habis,, bisa diganti serabut kelapa,?.

  • Adi Eko Saputra
    Adi Eko Saputra 6 months ago +1

    Mtong kaleng pke grinda sklian itu kuku'ny dptong

  • WhyNot GAMING!!
    WhyNot GAMING!! 6 months ago

    pake minyak firdauz gan dijamin tahan lama

  • herman Wijaya
    herman Wijaya 6 months ago +2

    Terlalu lebay....motong kalengny aja pakai gerinda

  • yushi syadiah
    yushi syadiah 6 months ago +4

    klau udah cair semua lilinnya itu sumbunya bisa tenggelam jdi mati apinya🙁

    • Yana Indrayana
      Yana Indrayana 6 months ago

      jadi psti awet ya... karena apinya mati
      he...3x

  • Bunda A
    Bunda A 6 months ago +1

    iiiih ,,takut kebakaran ,
    ga mau asah cobain

  • mulyono pastra
    mulyono pastra 6 months ago

    Nyimak om siap nyoba

  • berita tercecer
    berita tercecer 6 months ago

    ide bagus

  • Catur Guna
    Catur Guna 7 months ago +2

    Harusnya dipraktekkan 24 jam jadi tahu kekuatan lilinnya dan itu fungsi dari minyak disekelilingnya untuk apa bro dijelaskan donk

  • Tribudei Cihuahua
    Tribudei Cihuahua 7 months ago

    Mau tanya Om..
    itu larutannya rasa apa ya?? belinya di Alfamart apa di Indomaret??
    mksh

  • Salman Khoir
    Salman Khoir 7 months ago +1

    membikin apa itu

  • ali rahmat
    ali rahmat 7 months ago

    Ribet satu jam habis

  • Yus Yusua
    Yus Yusua 7 months ago +2

    Listriknya aja kepake brp tuh buat ngegrinda kaleng, pdhal klau motongnya pake (tau sendiri deh kalian) lbh cepat dan murah .. lemot juga kayaknya

  • Eyo Doank
    Eyo Doank 7 months ago +3

    ada yg lbh awet lagi,
    langkah awal yaitu beli lilin terus di taro ga usah di bakar, pasti awet!

  • bizicutting boyoung
    bizicutting boyoung 7 months ago

    Sumbunya gak gampang abis gak bos. Setahu ane lilin jaman now sumbunya kwalitasnya juga jelek

    • Linda Lindaaa
      Linda Lindaaa 6 months ago

      yg terahir yg di piring kaca cairan apaan bos ku..

  • kak Azis Franklin
    kak Azis Franklin 7 months ago

    Mantab terimakasih

  • aze doank
    aze doank 7 months ago +1

    Ora br mutu pisan itu

  • Jaka Sembung
    Jaka Sembung 7 months ago +1

    Gak jelas banget kang kon iki

  • Uzma Biru
    Uzma Biru 7 months ago

    Kalo pake kaleng pokari bisa ngga gan

  • Uzma Biru
    Uzma Biru 7 months ago

    Kalo pake kaleng pokari bisa ngga gan

  • Ali Nocturno
    Ali Nocturno 7 months ago +1

    Kena tangan puas bngt

  • Bambang Pramudi
    Bambang Pramudi 7 months ago +2

    Tnggl beli 1 btang 1000 aj ribet

  • Yo Sabar
    Yo Sabar 7 months ago +4

    Kalo seluruh lilin tengah cair, ambruk tuh sumbunya.
    Udah lama aku bikin ginian, jadi sumbu diganti tusuk gigi di tipiskan lagi trus dililit tali sumbu, tiap lilitan di ikat biar gak berantakan kalo udah kena api.
    Hasilnya, api agak besar (terang) tapi irit karena tak ada sisa lilin terbuang.

    • Catur Guna
      Catur Guna 7 months ago

      Kok (siap bosku) gimana ini admin upload video kok nggak jelas itu sumbu pasti ambruk kalau dah leleh semua , apa admin ini cuman copas ya

    • GITASEL DIY
      GITASEL DIY  7 months ago

      Siap bosku

  • Imsar Lokollo
    Imsar Lokollo 7 months ago

    Anjayy. Alat potong kaleng gk begitu juga bro

  • Ndang Abdian
    Ndang Abdian 7 months ago

    Jangan jangan yang dipiring itu minyak urut pembesar penis..😂

  • Afrizal Chand
    Afrizal Chand 7 months ago +1

    Gigit kalengnya..

  • Adam fardiansyah
    Adam fardiansyah 8 months ago +1

    Ga d jelasin masih bingung itu yang trakhir air apa spritus

  • Diding Kurniawan
    Diding Kurniawan 8 months ago +1

    Hehe ko potong nya pake selepan.........

  • Wati Sundari
    Wati Sundari 8 months ago

    Itu piring beling g pecah kena panas lama lama....

    • GITASEL DIY
      GITASEL DIY  8 months ago

      Gunanya di kasih air itu....untuk meredam panas itu bosku

  • Ranih Asoh
    Ranih Asoh 9 months ago +1

    Hahaha...dikibulinnn...

  • Pipit Supitasari
    Pipit Supitasari 9 months ago +1

    itu yg ditaruh dipiring kecil apa?minyak sayur/air biasa?

  • Azka Aldrik
    Azka Aldrik 9 months ago +1

    ribet tapi boleh lahhhh

  • Ghairah DuNia Maya
    Ghairah DuNia Maya 9 months ago

    Simpan garam di siring sumbuhnya klu mau tahan lama

  • Iqbal chanel 12
    Iqbal chanel 12 9 months ago +2

    Yang suka like
    👇

  • Zaky Mubarak
    Zaky Mubarak 9 months ago +1

    ngak komen

  • CACING cau
    CACING cau 9 months ago +1

    Ayaayawae ah.....

  • Ronny DS
    Ronny DS 9 months ago +7

    Awas..jangan sampe padam...
    Yg ngepet belum pulang

  • Raintree drive
    Raintree drive 9 months ago

    tangan orang India koq judulnya bisa bhs indo?