Membuat Lampu dari PIPA #Omset Puluhan Juta Bisa Anda Dapatkan!!

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 633

  • latif alim
    latif alim 5 месяцев назад +14

    Subhanallah.... Karya anak bangsa patut diapresiasi dengan bagus

    • SUKMA Yadi
      SUKMA Yadi Месяц назад

      Mas apakah saya bisa belajar

    • rohit Tahir
      rohit Tahir 2 месяца назад

      Mantab ..kreatif.....

    • HENRY DEKU
      HENRY DEKU 3 месяца назад

      Very nice

    • apip apip
      apip apip 4 месяца назад

      yg putih itu bahanya namanya apa bang?

  • Lukman Wanto
    Lukman Wanto 3 дня назад

    Maaf Om,, itu nama kertas yang di dalamnya kertas apa ya namanya,,.. ?

  • RYAN FERDYAN
    RYAN FERDYAN 4 дня назад +2

    Cocok ni sma tugas sekolah

  • pradita ujiyanto
    pradita ujiyanto 5 дней назад

    kertasnya kertas apa yak

  • Gading 1922
    Gading 1922 12 дней назад +1

    Bahan bahan nya apa aja bang itu...jawab bang

  • Abalabal
    Abalabal 15 дней назад

    plastiknya namanya apa?

  • Heri anto
    Heri anto 19 дней назад

    bg itu pake plastik ap bg

  • Maduratani tv
    Maduratani tv 20 дней назад

    Misbah okey ,sukses mas bro

  • Valijon Mirjonov
    Valijon Mirjonov 23 дня назад

    7:11 ???????

  • ilham abdullah
    ilham abdullah 24 дня назад

    izin shere & berkreasi.,inspirasi,kang

  • ayu Jaya
    ayu Jaya 24 дня назад

    Min itu yg putih transparan nya apa namanya..??
    Bls ya

  • Wanto Wanti
    Wanto Wanti 26 дней назад

    Bos itu mika putih atau kertas

  • Channel Kreatif
    Channel Kreatif 27 дней назад

    Sangat menginspirasi, mohon ijin numpang ikutan belajar :)

  • ajri hiroshima
    ajri hiroshima 28 дней назад

    reng dimmah ben brow, ???

  • Hasim Spt
    Hasim Spt 29 дней назад

    mantap kreatif bos lanjut moga sukses selalu. suka nonton nya. tapi yg bikin bingung yg putih itu fiber apa ya namanya bos.

  • Gunarto Gugun
    Gunarto Gugun Месяц назад

    Itu mika yg tebalnya brpa mili gan?
    Belinya di mn

  • Channel Dandi
    Channel Dandi Месяц назад

    Yg di dalem apaan itu kang?

  • Bocah Mesem
    Bocah Mesem Месяц назад

    Semangat bos kirim lg vidio yg baru

  • DANIA DAMIA Fish On !!
    DANIA DAMIA Fish On !! Месяц назад

    tanda merahnya sudah padam bang.
    mohon lawat channel aku kembali dan klik tanda merahnya. terima kasih bang

  • Paiz Sai
    Paiz Sai Месяц назад

    Kang ijin saya jadiin refrensi ya

  • ridwan tamvan
    ridwan tamvan Месяц назад

    Boleh minta ukuranya plis

  • Eryck. A
    Eryck. A Месяц назад

    Itu yg putih nmanya ap gan?

  • Priyana Bali
    Priyana Bali Месяц назад

    Luar biasa

  • Alfi Syahrin
    Alfi Syahrin Месяц назад

    Yg putih nama nya apa?

  • Arif uncu entertainment
    Arif uncu entertainment Месяц назад

    Itu plastik apa namanya ya???

  • Juna idi
    Juna idi Месяц назад

    Yang putih seperti plastik itu namanya apaya mas terus dapatinya dimana ya?

  • giovand ulipi
    giovand ulipi Месяц назад

    Bang plastik yg putih beli di mn bang

  • Danilo Maga
    Danilo Maga Месяц назад

    Voce é abençoado, espero que voce venda muito do seu trabalho, pelo seu país e pelo mundo todo!!

  • Djodi Adi Setyawan
    Djodi Adi Setyawan Месяц назад

    Itu namanya apa kak yg di taruh di lubang kabel?

  • Tuấn Bùi Anh
    Tuấn Bùi Anh Месяц назад

    Tấm nhựa trắng lÀ gì vậy mua ở đâu thế

  • Lentera Iman Channel
    Lentera Iman Channel Месяц назад

    Kereenn....kreatif...semangat...sukses sll.mampir y sob😘😘

  • ibram kurniawan
    ibram kurniawan Месяц назад

    Bagus tp lebih bagus ada narasi

  • Dedi Supriyadi
    Dedi Supriyadi Месяц назад

    Kreatif jg.ok top

  • Azka Satria
    Azka Satria Месяц назад

    Itu yg putihnya mika p plastik

  • Latif Abdul
    Latif Abdul Месяц назад

    yang putih kaya kertas namanya apa??

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman Месяц назад

    yg putih lebar tu apa gan

  • BOCAH KUKUSAN CHANEL
    BOCAH KUKUSAN CHANEL Месяц назад

    Kreatiffff bgttt

  • rwn haji
    rwn haji 2 месяца назад

    kasih no wa nya dong, kalau mau beli

  • Andreanus Padorema
    Andreanus Padorema 2 месяца назад

    Sore bang....numpang tanya ya.....kertas yg mas gunakan itu nama kertas apa ya.....soalnya sy juga mau buka usaha kaya Abang.....

  • Ariani Ari
    Ariani Ari 2 месяца назад

    Ass....bos itu pake paralon brp in..
    Diameter ny brp cm

  • Mas Mardy
    Mas Mardy 2 месяца назад

    Simerah dh padam boss

  • AMEL sholahudin
    AMEL sholahudin 2 месяца назад

    mantaaaapppp ..🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • Deny Sukmawansyah
    Deny Sukmawansyah 2 месяца назад

    kreatif

  • Maria Das Gracas Pereira De Melo
    Maria Das Gracas Pereira De Melo 2 месяца назад

    Lindo! Como se chama esse material que coloca dentro?

  • Muhammad Hendrawan
    Muhammad Hendrawan 2 месяца назад

    Plastiknya plastik ap ya it kak

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Namanya fiber, kalau ingin tau gambarnya fiber, liat di tab komunitas, disana saya upload contoh Gambarny.

  • Deviadi Pratamana
    Deviadi Pratamana 2 месяца назад

    Bang mau nanya yg pelastik putih itu apa ya namanya bisa di beli di mana

  • Andika Dwianova
    Andika Dwianova 2 месяца назад

    Videonya kelamaan jadi males nontonnya

  • smokey. co
    smokey. co 2 месяца назад

    Sebutin bahan"nya jg dong

  • Sangpradok 14
    Sangpradok 14 2 месяца назад

    Plastik putih itu apa namanya bang

  • adhit prastyo
    adhit prastyo 2 месяца назад

    Kang nama plastik nya apa ya

  • sujeet ahirwar
    sujeet ahirwar 2 месяца назад

    Tc

  • Dominin Propam
    Dominin Propam 2 месяца назад

    karyamu utk dunia akhirat

  • Karen M. Morales
    Karen M. Morales 2 месяца назад

    Le tengo mucho temor a ésa herramienta

  • Lama Syah
    Lama Syah 2 месяца назад

    Bisa aja lo bro.. 👍👍👍

  • jonnwes
    jonnwes 2 месяца назад

    what material did you use for the white sheet ..what is it called in shops?

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      white color called plastic fiber ..
      plastic fiber is usually used on house fences ...
      buy in a building material shop

  • Fatimah Azahra
    Fatimah Azahra 2 месяца назад

    Numpang tanya mas itu plastik untuk dinding penutup nya pkai plastik jenis apa ?

  • Flávio Felippe
    Flávio Felippe 2 месяца назад

    Show de bola! Marvelous!!!! From your brazilian fan!!!!!!!!!!

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      thank you my brother ..
      I like being able to get to know you from internet

  • Noerienur Nur
    Noerienur Nur 3 месяца назад

    Yang putih itu..nama bahannya apa bang

  • Nanthul 95
    Nanthul 95 3 месяца назад

    Bang itu pengganti kacanya pakai bahan apa bang?
    acrylic bukan? Tapi kok lentur

    • Nanthul 95
      Nanthul 95 3 месяца назад

      +SS Mifada Tutorial oke bang. Trims

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      Bukan aklirik,pakek fiber

  • cap lang
    cap lang 3 месяца назад

    Bang bahannya apa aja bang??

  • emrullah uysal
    emrullah uysal 3 месяца назад

    içerisine koyduğum beyaz kağıt nedir.

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      beyaz renk lif plastik denir ..
      Plastik lif genellikle ev çitlerinde kullanılır.
      bir bina malzemesi dükkanından satın alın

  • Vera Sinaga
    Vera Sinaga 3 месяца назад

    Plastik fiber ukuran brp ini pak ? 0.5 ya

  • PHUOC Le
    PHUOC Le 3 месяца назад

    cho mình hỏi cái nhựa làm đèn ngủ đó nếu mua thì gọi nó là gì z ạ

  • Muhammad Romli
    Muhammad Romli 3 месяца назад

    bikin tutor bahan nya gak disebutin

  • Quân Hoàng
    Quân Hoàng 3 месяца назад

    Bạn Cái tấm mầu trắng có tên gọi là gì ?

  • Sincan Aja
    Sincan Aja 3 месяца назад

    Ini harga jual nya brp ya hehe

  • محمد العلي
    محمد العلي 3 месяца назад +1

    Kereeen..........👍👍👍👌👌👌

  • karim deecole
    karim deecole 3 месяца назад

    Plastik keras warna putih itu nama nya apa ya mas bro???

  • Selpy Anna
    Selpy Anna 3 месяца назад

    Itu kertas pelapisnya,beli dimana dn apa namanya,,mksh

  • Titi Triani
    Titi Triani 3 месяца назад

    Biasa bangettt

  • tanaman buah cepat subur
    tanaman buah cepat subur 3 месяца назад +1

    Nice video

  • Febri Violed
    Febri Violed 3 месяца назад

    yg putih itu apa nmanya kk

  • Tyo Padamara
    Tyo Padamara 3 месяца назад +1

    👍

  • Tyo Padamara
    Tyo Padamara 3 месяца назад +1

    👍

  • Ridwan S.
    Ridwan S. 3 месяца назад

    yg warna putih itu plastik apa ya

  • riri herry
    riri herry 3 месяца назад

    Luar biasa

  • zalva Salsabila
    zalva Salsabila 3 месяца назад

    Salam kenal ang dr ank indramayu..itu pke plastik ap ea.trs lem nya pke lem ap..trs kira2 klo beli lem tembak ky gitu di mana ea ang..makasih

  • the case
    the case 3 месяца назад

    yg putih itu bahan nya apa y gan.?

  • GIOX 123
    GIOX 123 3 месяца назад

    Itu yang kayak kertas putih itu apa

  • Suly Anto
    Suly Anto 3 месяца назад

    Kok gak pakai kabel standar pln mas bahaya kalau kabel audio dialiri listrik gampang kebakar

  • Ws Darmanto
    Ws Darmanto 3 месяца назад

    Kena panas lampu apa nggak leleh ?????

  • Shuhrat Qurbonov
    Shuhrat Qurbonov 3 месяца назад +3

    привет всем что за материал белый как бумага внутри положит скажите пожалуйста

  • سما وأيما مع تيته
    سما وأيما مع تيته 3 месяца назад

    Very good👏👏

  • penonton setia
    penonton setia 4 месяца назад

    pernah bikin dari kayu waktu smu. dengan gambar motif burung dan bunga.. auto kejual habis hhe

  • Zainal Ge
    Zainal Ge 4 месяца назад

    inspiratif

  • Harisantoso Prio
    Harisantoso Prio 4 месяца назад

    rip kramik,auto di marahin emak

  • Munizar Rafly
    Munizar Rafly 4 месяца назад

    Ok juga,,,kreatif.....apa LG kok bs gambar mata 😈 biar lbih keyeeN

  • sandy sanyyy
    sandy sanyyy 4 месяца назад

    yg warna putih tu plastik apa ???? blssss

  • KANEKI CHAN
    KANEKI CHAN 4 месяца назад

    hasilnya bagus
    saran dari saya bang videonya kepanjangan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  4 месяца назад

      Terima kasih masukannya ya....
      Untuk video yg lainnya sudah saya percepat dan disesuaikan dengan modelnya.

  • adam humaedi
    adam humaedi 4 месяца назад

    maaf gan.. itu untuk bagian dalamnya pake pelastik jenis apa & bisa di dapatnya dimana??
    terimakasih

  • antok jenggot
    antok jenggot 4 месяца назад

    mau pesen dong kak

  • musta nisa
    musta nisa 4 месяца назад

    👍👍👍

  • NR- BSW67
    NR- BSW67 4 месяца назад

    Terlalu lama pak....bikin singkat aja...jlsin nya..

  • Fahri iskandar
    Fahri iskandar 4 месяца назад

    Namanya lem apa ya?

  • Andri Grendel
    Andri Grendel 4 месяца назад

    wau bagus

  • abhishek singh
    abhishek singh 4 месяца назад

    White paper kaun sa hai dala h

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  4 месяца назад

      इंडोनेशिया में इसे फाइबर प्लास्टिक कहा जाता है, आमतौर पर एक घर की बाड़ पर प्रयोग किया जाता है

  • Adnan K.f.islam
    Adnan K.f.islam 4 месяца назад

    Rak peto

  • Abina Hasya
    Abina Hasya 4 месяца назад

    kalau boleh tau nama lem nya apa?

  • ZLN tv
    ZLN tv 4 месяца назад

    Itu bli plat pelastik nya di mana gan

    • ZLN tv
      ZLN tv 4 месяца назад

      SS Mifada Tutorial nama nya apa kalo bole saya tau bang

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  4 месяца назад

      Belinya di toko bangunan

  • Toves_sujaw warsito
    Toves_sujaw warsito 4 месяца назад

    Apa itu paralonnya ga meleleh