Membuat Lampu dari PIPA #Omset Puluhan Juta Bisa Anda Dapatkan!!

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 516

  • latif alim
    latif alim Месяц назад +3

    Subhanallah.... Karya anak bangsa patut diapresiasi dengan bagus

    • apip apip
      apip apip 21 день назад

      yg putih itu bahanya namanya apa bang?

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад +1

      Terima kasih supportnya.....sudah nonton video lainnya??

  • Harisantoso Prio
    Harisantoso Prio 5 часов назад

    rip kramik,auto di marahin emak

  • Munizar Rafly
    Munizar Rafly 2 дня назад

    Ok juga,,,kreatif.....apa LG kok bs gambar mata 😈 biar lbih keyeeN

  • sandy sanyyy
    sandy sanyyy 2 дня назад

    yg warna putih tu plastik apa ???? blssss

  • lalu nanda
    lalu nanda 3 дня назад

    hasilnya bagus
    saran dari saya bang videonya kepanjangan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 дня назад

      Terima kasih masukannya ya....
      Untuk video yg lainnya sudah saya percepat dan disesuaikan dengan modelnya.

  • adam humaedi
    adam humaedi 4 дня назад

    maaf gan.. itu untuk bagian dalamnya pake pelastik jenis apa & bisa di dapatnya dimana??
    terimakasih

  • antok jenggot
    antok jenggot 5 дней назад

    mau pesen dong kak

  • musta nisa
    musta nisa 6 дней назад

    👍👍👍

  • NR- BSW67
    NR- BSW67 7 дней назад

    Terlalu lama pak....bikin singkat aja...jlsin nya..

  • Fahri iskandar
    Fahri iskandar 8 дней назад

    Namanya lem apa ya?

  • Andri Grendel
    Andri Grendel 9 дней назад

    wau bagus

  • abhishek singh
    abhishek singh 9 дней назад

    White paper kaun sa hai dala h

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  9 дней назад

      इंडोनेशिया में इसे फाइबर प्लास्टिक कहा जाता है, आमतौर पर एक घर की बाड़ पर प्रयोग किया जाता है

  • Adnan K.f.islam
    Adnan K.f.islam 10 дней назад

    Rak peto

  • Abina Hasya
    Abina Hasya 10 дней назад

    kalau boleh tau nama lem nya apa?

  • ZLN tv
    ZLN tv 10 дней назад

    Itu bli plat pelastik nya di mana gan

    • ZLN tv
      ZLN tv 5 дней назад

      SS Mifada Tutorial nama nya apa kalo bole saya tau bang

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  10 дней назад

      Belinya di toko bangunan

  • Toves Sujaw
    Toves Sujaw 11 дней назад

    Apa itu paralonnya ga meleleh

  • Mohd Fksv
    Mohd Fksv 13 дней назад

    احسنت ... رائع

  • ImeaL Shafiyya
    ImeaL Shafiyya 13 дней назад

    bos yang buat ngebor itu nama harga brpa

  • RA DF Gerintuk
    RA DF Gerintuk 13 дней назад

    pemotongan pipanya masih belum rapih

  • ramdika hnamte
    ramdika hnamte 14 дней назад

    What is the name of white plastic sheet?

  • Ahmad Amin
    Ahmad Amin 18 дней назад

    Bisa kebakar itu kalo kelamaan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  18 дней назад

      Bertahun tahun saya sudah pakai gak ada perubahan, apalagi pakai lampu led.

  • Indra Bayu
    Indra Bayu 19 дней назад +1

    Brapa gan klw di jual harga ny?

  • Andi Arul
    Andi Arul 20 дней назад

    mantap boss ku, keren banget, saling sub ya

  • Giles Dsojza
    Giles Dsojza 20 дней назад

    Excellent lamp making.inspired

  • Robot Ukir Indonesia
    Robot Ukir Indonesia 20 дней назад

    Wah ... Videonya keren2.... Salam kenal mas

  • Proiecte Homemade
    Proiecte Homemade 20 дней назад

    che materiale è bianco

  • film terbaru
    film terbaru 21 день назад

    aduh teledor itu keramiknya jadi kotor sama cat tapi okelah sipp mantap

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  21 день назад

      Hehe... Iya,, itu yg awal awal.. Video berikutnya sudah dikasih alas

  • Yudhi Tira
    Yudhi Tira 21 день назад

    ngk perlu pesan saya jga bisa buat sndri

  • Frislit
    Frislit 21 день назад +1

    Mantap..

  • Home industri tutorial
    Home industri tutorial 21 день назад

    Keren y
    Kita tutorialnya gk jauh beda gan lampu hias
    Sukses y

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  21 день назад

      Iya bos..
      Saya banyak macem koleksi video, sudah nonton belum yg lainnya?

  • Faisal Helmi
    Faisal Helmi 23 дня назад

    Itu yg putih apa ya?

  • Ok Mas Bro
    Ok Mas Bro 25 дней назад

    mas mau tanya,itu ukuran pipa brp?
    jarak lobang brp?
    panjang pipa jugak brp ya mas? terimakasih

    • Ok Mas Bro
      Ok Mas Bro 25 дней назад +1

      makasih banyak bang

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  25 дней назад

      Pipa ukuran 3dim, panjang 27,ukuran lubang 2cm

  • Zul Fadli
    Zul Fadli 26 дней назад

    itu plastik putihnya pake plastik apa gan?

  • Beujo 1 Putrafratama
    Beujo 1 Putrafratama 27 дней назад

    harus nyah di kasih dop atas bawah nyh dlam nyah srmprot wrna putih biar bias cahaya nyah mantap

  • Ignacio Eugenio
    Ignacio Eugenio 27 дней назад

    todo esta bien, menos la música ! !

  • Seputar Gypsum
    Seputar Gypsum 28 дней назад

    Keren gan,sukses selalu.
    Jempol sudah ditekan
    Si merah sudah dipadamkan.
    Ditunggu kunjungan baliknya gan.saling support...

  • Raffi Fidia
    Raffi Fidia Месяц назад

    kelamaan bikinnya

    • ardi ant
      ardi ant 28 дней назад

      Putar 2x lebih cepat kan bisaaaaaa

  • Rasdi 123
    Rasdi 123 Месяц назад

    Daerah mana ya kalo boleh tau

  • Yulianto Suko pramono
    Yulianto Suko pramono Месяц назад

    Bahan yg lembar putih itu namanya apa bosss

  • Nelson Basantes
    Nelson Basantes Месяц назад +1

    Thanks 👍

  • Nelson Basantes
    Nelson Basantes Месяц назад

    Hi Can u tell me the plastic the you use not the pvc the one u put inside thanks

  • Gia Hưng
    Gia Hưng Месяц назад +1

    Loại nhựa trắng anh dùng là loại gi vậy ?
    Và nó có thể mua o đâu vậy ?
    Sáng tạo tuyệt vời nhưng bước chuẩn bị nguyên vật liệu thì k dc nói tới ..
    Va lan sau mong anh tắt nhạc đi va tập trung vào nói ...

    • Rasdi 123
      Rasdi 123 Месяц назад

      Jembot

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Cảm ơn ...
      nhựa trắng gọi là sợi ... mua trong một cửa hàng xây dựng.

  • teratas info
    teratas info Месяц назад

    kenapa gak pake led strip. cahayanya bisa lebih merata

  • Haune Naniaung
    Haune Naniaung Месяц назад

    Bisa di kirim kah ke ambon

  • Kang Mus
    Kang Mus Месяц назад

    Itu kertas biasa ato gmn gan.... Tolong di jelaskan

  • layar handphone
    layar handphone Месяц назад

    Kang itu plastik putih dimana jualnya, apa nama barang tersebut ya.

  • Edi Sasongko
    Edi Sasongko Месяц назад

    Pesen 1 kang.bisa?

  • sean Whittle
    sean Whittle Месяц назад

    Hi mate what is the white plastic called that you use for the light ??

  • F_ suef
    F_ suef Месяц назад +2

    Gk makan biaya besar,,,,dapat menghasiilkan ratusan juga kerreeennn.....lanjut Kan gan...

    • F_ suef
      F_ suef Месяц назад

      Ok gan@...mamfir dong k gubukku.

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Lihat model lainnya om.. Banyak model lain di koleksi video saya

    • Sukadi Madiun
      Sukadi Madiun Месяц назад

      +SS Mifada Tutorial buat Di jagak teras bisa ngk pak

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад +1

      Tonton koleksi video lainnya pak... Hehe

  • prashant sutar
    prashant sutar Месяц назад

    paper name please

  • irfan saputra
    irfan saputra Месяц назад

    Sangat kreatif,,🌟🌟🌟🌟🌟
    Biasa nya klu dijual berapa harga dalam satuannya mas

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN Месяц назад

    Berapa ratus juta harga nya ...kok murah

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN Месяц назад

    Bisa tutup toko lampu

  • Bang Rooney
    Bang Rooney Месяц назад

    . Yg wrna putih itua apa gan ?

  • hombre bueno
    hombre bueno Месяц назад +2

    😎👏👏👏👏👏👏✔✔✔✔✔✔✔🇲🇽 muy bien mi amigo. Saludos desde México

  • Bucex Yang Terlupakan
    Bucex Yang Terlupakan Месяц назад +1

    Itu pake plastiknya apa si bos..beli dmne..
    Sukses trus karya2nye ye..

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Namanya fiber,,murah kok...skitar 20ribuan/meter

    • Indra Bayu
      Indra Bayu Месяц назад

      Namany plastik ap bos?
      Mahal gk harganya

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Sebenernya sesuai selera sih mas... Cuma saran saya untuk model yg ini pakai yg polos saja, untuk yg motif bisa lihat di model lainnya pada koleksi video saya.

    • Bucex Yang Terlupakan
      Bucex Yang Terlupakan Месяц назад

      Itu polos apa ada coraknya ya..tdi saya beli di toko bangunan yg polos adanya yg transparan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Di toko bangunan

  • Saroni Niasutara
    Saroni Niasutara Месяц назад

    Untuk lengkapnya plastik putih yng digunakan ini namanya apa.

  • alejandro barba
    alejandro barba Месяц назад

    Hola, felicidades, buen video, que diametro tiene el tubo que usas?

  • Jose Rodriguez
    Jose Rodriguez Месяц назад

    Muy bueno me gusta la habilidad que muestra ,el prastico que usas me podrías decir el nombre y donde se puede comprar y si es se mi rígido. Un saludo

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Para comprarlo, búscalo en la tienda de construcción

  • Kakait Group
    Kakait Group Месяц назад

    itu kertas apa ka yg warna putih ??

  • Aderojalih Rojalih
    Aderojalih Rojalih Месяц назад

    Bang saya pesen kirim ke Papua ya saya tunggu bayar nya d tempat

  • Kevin Rosi
    Kevin Rosi Месяц назад

    Mas plastik putih nama nya apa

  • Bhi Habibi
    Bhi Habibi Месяц назад

    Itu penutup Pralon nya pake apa.?

  • Bagos Fany
    Bagos Fany Месяц назад

    Tebal akrilicnya brp gan?

  • Ketut Darma
    Ketut Darma Месяц назад

    Bahannya apaan aja bro??

  • Arief Hermawan
    Arief Hermawan Месяц назад

    boz mau nanya...penutup yg warna putih susu sperti viber tp tipis namanya apa...biar nanti mudah mencarinya. makasih sblmnya,,,mohon dibalas

  • Azmi Grafi
    Azmi Grafi Месяц назад

    kaka kalau boleh tau itu nama plastiknya apa yaa...???

  • Imam Mustofa
    Imam Mustofa Месяц назад

    Kekrtas kek gitu namnya apa bang

  • Nazril Mauliddin
    Nazril Mauliddin Месяц назад

    ngecat kyk gitu kan jd kotor lantai nya. gmn tho

  • Ade Bayu
    Ade Bayu Месяц назад

    Lem bakar belinya dimana mas namanya lem apa

  • ashish bankar
    ashish bankar Месяц назад

    Lamp k liye paper ka nam kya he

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      कागज का नाम फाइबर है

  • Miftahul Farid
    Miftahul Farid Месяц назад

    Mantap

  • zhema syahri
    zhema syahri Месяц назад +2

    Mantap

  • Kase Property
    Kase Property Месяц назад

    Bagia dalam warna putih itu namanya apa dan beli dimana bos

  • Aridinata Putu
    Aridinata Putu Месяц назад

    Cara nempel di dinding gmn...ad pegangan gak

  • Fitri Crop
    Fitri Crop Месяц назад

    Yang putih itu apa

  • adam humaedi
    adam humaedi Месяц назад

    kawan,untuk didalamnya pake pelastik jenis apa??
    terimakasih

    • adam humaedi
      adam humaedi Месяц назад

      SS Mifada Tutorial ok terimakasih..
      semangat

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Selamat berkreasi ya... Dan banyak model lainnya juga loh

    • adam humaedi
      adam humaedi Месяц назад

      SS Mifada Tutorial terimakasih kawan infonya

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Fiber mas

  • Bagong Susilo
    Bagong Susilo 2 месяца назад +2

    Terus..., lanjutkan kreatifitasmu semoga bisa memberi pengetauan .banyak orang. Salam kriatif.

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Terima kasih mas,,, iya mas itu tujuan saya semoga tercapai memberikan manfaat buat orang lain.. Bantu supportnya ya 🙏

  • iskrim
    iskrim 2 месяца назад

    keren dan kreatif bro!

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад +1

      Terima kasih ya.... Di video terbaru banyak macam modelnya loh

  • MAJU BERKARIR
    MAJU BERKARIR 2 месяца назад

    saling bantu untuk sub ya ,ditunggu sub balik ya

  • Dalfi Dy
    Dalfi Dy 2 месяца назад

    Itu pke plastik putih apa ya..kok tebal..maaf sdg bljr

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Sama sama,selamat berkarya..ya...sudah nonton video terbaru? keren-keren lohh...

    • Dalfi Dy
      Dalfi Dy 2 месяца назад

      SS Mifada Tutorial ooo..plastik fiber ya mas..mksh ilmunya mas

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Namanya fiber

  • Rizz ID
    Rizz ID 2 месяца назад

    Kelamaan...harusnya di edit..singkat. Tapi mantap deh,,kreatif.

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Terima kasih masukannya,,kami sudah perbaiki,bisa di lihat video terbaru..

  • Uus Fanda
    Uus Fanda 2 месяца назад

    Plastik yang di dalem'e itu apa mas namanya.....

  • Netizen yang Maha Benar
    Netizen yang Maha Benar 2 месяца назад

    Bang.. coba anda tonton Video ini dengan kecepatan 2x.
    Dan anda akan rasakan istimewanya.
    Saya harap kedepannya bisa di percepat videonya.
    Saya nonton video anda pake speed 2x masih terasa lambat.
    Anda bica contoh video2 kreasi dr ytber luar negri..
    Hanya saran.. saya subcribe. Semoga maju ya..

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Terima kasih masukannya bos,, untuk video video terbaru, sudah di perbaiki.

  • Evan Nazahra
    Evan Nazahra 2 месяца назад

    Maaf bang, kalau boleh nanya.
    Itu alat dan bahannya apa saja ya....????

  • Ali Yasman
    Ali Yasman 2 месяца назад

    It pakek plasti at kertas y kl blh tau kertas at plastik apa nanya

  • Jai Cahya
    Jai Cahya 2 месяца назад

    Kurang singgkat wa

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Bisa di geser kok,videonya sudah dipercepat.. Dan kalau di video bagian sepotong sepotong, nanti banyak yg komplain

  • jamal udin
    jamal udin 2 месяца назад

    Lemoot. Videonya.kesel nunggu

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Kan bisa di geser kok,,soalnya kalau langsung loncat-loncat banyak yg komplit gak paham

  • Randy Andika
    Randy Andika 2 месяца назад

    Bang, itu plastik ap namany..

  • intha supangkat
    intha supangkat 2 месяца назад +1

    Sangat apik

  • Arfan Mappaseng
    Arfan Mappaseng 2 месяца назад

    Sy pnh bikin tp dari botol aqua

  • adhi nugrohooa
    adhi nugrohooa 2 месяца назад

    Bang kalo mau pesen gmn caranya?

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Chat lewat WA kang,,, siang ini video saya tayang lagi, dan cara pesannya

  • rizki Jagat
    rizki Jagat 2 месяца назад +1

    Inspiratip gan, jadi duit

  • Eko Zulmi
    Eko Zulmi 2 месяца назад +8

    Lbh bagus di dalam nya di semprot putih jd cahaya yg di hasilin nya rata

    • Eko Zulmi
      Eko Zulmi 5 дней назад

      +Desi Arintasari kalau pipa atau mika putih cahayanya kurang cerah pasti kelihatan redup pencahayaannya

    • Desi Arintasari
      Desi Arintasari 6 дней назад +1

      Pke aja pipa yg putih

    • Video Makan Saya
      Video Makan Saya 27 дней назад +1

      atau mika putihnya di pasang keseluruhanya dalam pipa.

  • Dimas Wardana
    Dimas Wardana 2 месяца назад

    kira2 50rb bisa la dijual...

  • Nurul Nurul
    Nurul Nurul 2 месяца назад

    beli fiber di mna ya boz

  • Yon metri
    Yon metri 2 месяца назад

    bg yg putih pelapis paralon,,,apa nama bahannya

  • Mohammad Muslim
    Mohammad Muslim 2 месяца назад

    Kertas putih itu mamanya apa

  • Farid droenk
    Farid droenk 2 месяца назад

    Kelamaan meleleh itu barangx

  • Gus Kaji
    Gus Kaji 2 месяца назад

    Itu jenis kertas apa mas yg putih itu?