Membuat Lampu dari PIPA #Omset Puluhan Juta Bisa Anda Dapatkan!!

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 580

  • latif alim
    latif alim 3 месяца назад +11

    Subhanallah.... Karya anak bangsa patut diapresiasi dengan bagus

    • HENRY DEKU
      HENRY DEKU Месяц назад

      Very nice

    • apip apip
      apip apip 2 месяца назад

      yg putih itu bahanya namanya apa bang?

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад +1

      Terima kasih supportnya.....sudah nonton video lainnya??

  • Deny Sukmawansyah
    Deny Sukmawansyah 18 часов назад

    kreatif

  • Maria Das Gracas Pereira De Melo
    Maria Das Gracas Pereira De Melo 2 дня назад

    Lindo! Como se chama esse material que coloca dentro?

  • Muhammad Hendrawan
    Muhammad Hendrawan 3 дня назад

    Plastiknya plastik ap ya it kak

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 дня назад

      Namanya fiber, kalau ingin tau gambarnya fiber, liat di tab komunitas, disana saya upload contoh Gambarny.

  • Deviadi Pratamana
    Deviadi Pratamana 5 дней назад

    Bang mau nanya yg pelastik putih itu apa ya namanya bisa di beli di mana

  • Anova Ndika
    Anova Ndika 7 дней назад

    Videonya kelamaan jadi males nontonnya

  • smokey. co
    smokey. co 9 дней назад

    Sebutin bahan"nya jg dong

  • Sangpradok 14
    Sangpradok 14 9 дней назад

    Plastik putih itu apa namanya bang

  • adhit prastyo
    adhit prastyo 12 дней назад

    Kang nama plastik nya apa ya

  • sujeet ahirwar
    sujeet ahirwar 13 дней назад

    Tc

  • Dominin Propam
    Dominin Propam 14 дней назад

    karyamu utk dunia akhirat

  • Mary Morales
    Mary Morales 14 дней назад

    Le tengo mucho temor a ésa herramienta

  • Ibhenk Lamasyah
    Ibhenk Lamasyah 16 дней назад

    Bisa aja lo bro.. 👍👍👍

  • jonnwes
    jonnwes 16 дней назад

    what material did you use for the white sheet ..what is it called in shops?

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  15 дней назад

      white color called plastic fiber ..
      plastic fiber is usually used on house fences ...
      buy in a building material shop

  • Fatimah Azahra
    Fatimah Azahra 17 дней назад

    Numpang tanya mas itu plastik untuk dinding penutup nya pkai plastik jenis apa ?

  • Flávio Felippe
    Flávio Felippe 19 дней назад

    Show de bola! Marvelous!!!! From your brazilian fan!!!!!!!!!!

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  18 дней назад

      thank you my brother ..
      I like being able to get to know you from internet

  • Noerienur Nur
    Noerienur Nur 24 дня назад

    Yang putih itu..nama bahannya apa bang

  • Nanthul 95
    Nanthul 95 24 дня назад

    Bang itu pengganti kacanya pakai bahan apa bang?
    acrylic bukan? Tapi kok lentur

  • cap lang
    cap lang 26 дней назад

    Bang bahannya apa aja bang??

  • emrullah uysal
    emrullah uysal 27 дней назад

    içerisine koyduğum beyaz kağıt nedir.

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  26 дней назад

      beyaz renk lif plastik denir ..
      Plastik lif genellikle ev çitlerinde kullanılır.
      bir bina malzemesi dükkanından satın alın

  • Vera Sinaga
    Vera Sinaga 29 дней назад

    Plastik fiber ukuran brp ini pak ? 0.5 ya

  • PHUOC Le
    PHUOC Le Месяц назад

    cho mình hỏi cái nhựa làm đèn ngủ đó nếu mua thì gọi nó là gì z ạ

  • Muhammad Romli
    Muhammad Romli Месяц назад

    bikin tutor bahan nya gak disebutin

  • Quân Hoàng
    Quân Hoàng Месяц назад

    Bạn Cái tấm mầu trắng có tên gọi là gì ?

  • Sincan Aja
    Sincan Aja Месяц назад

    Ini harga jual nya brp ya hehe

  • محمد العلي
    محمد العلي Месяц назад +1

    Kereeen..........👍👍👍👌👌👌

  • ridwan rangkuti
    ridwan rangkuti Месяц назад

    Plastik keras warna putih itu nama nya apa ya mas bro???

  • Selpy Anna
    Selpy Anna Месяц назад

    Itu kertas pelapisnya,beli dimana dn apa namanya,,mksh

  • Titi Triani
    Titi Triani Месяц назад

    Biasa bangettt

  • tanaman buah cepat subur
    tanaman buah cepat subur Месяц назад +1

    Nice video

  • siti febriyanti
    siti febriyanti Месяц назад

    yg putih itu apa nmanya kk

  • Tyo Padamara
    Tyo Padamara Месяц назад +1

    👍

  • Tyo Padamara
    Tyo Padamara Месяц назад +1

    👍

  • Ridwan S.
    Ridwan S. Месяц назад

    yg warna putih itu plastik apa ya

  • riri herry
    riri herry Месяц назад

    Luar biasa

  • zalva Salsabila
    zalva Salsabila Месяц назад

    Salam kenal ang dr ank indramayu..itu pke plastik ap ea.trs lem nya pke lem ap..trs kira2 klo beli lem tembak ky gitu di mana ea ang..makasih

  • the case
    the case Месяц назад

    yg putih itu bahan nya apa y gan.?

  • BOOYAH GAMING
    BOOYAH GAMING Месяц назад

    Itu yang kayak kertas putih itu apa

  • Suly Anto
    Suly Anto Месяц назад

    Kok gak pakai kabel standar pln mas bahaya kalau kabel audio dialiri listrik gampang kebakar

  • Ws Darmanto
    Ws Darmanto Месяц назад

    Kena panas lampu apa nggak leleh ?????

  • Shuhrat Qurbonov
    Shuhrat Qurbonov Месяц назад +1

    привет всем что за материал белый как бумага внутри положит скажите пожалуйста

  • Sama w Emma channel
    Sama w Emma channel Месяц назад

    Very good👏👏

  • penonton setia
    penonton setia Месяц назад

    pernah bikin dari kayu waktu smu. dengan gambar motif burung dan bunga.. auto kejual habis hhe

  • Zainal Ge
    Zainal Ge Месяц назад

    inspiratif

  • Harisantoso Prio
    Harisantoso Prio Месяц назад

    rip kramik,auto di marahin emak

  • Munizar Rafly
    Munizar Rafly Месяц назад

    Ok juga,,,kreatif.....apa LG kok bs gambar mata 😈 biar lbih keyeeN

  • sandy sanyyy
    sandy sanyyy Месяц назад

    yg warna putih tu plastik apa ???? blssss

  • lalu nanda
    lalu nanda Месяц назад

    hasilnya bagus
    saran dari saya bang videonya kepanjangan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  Месяц назад

      Terima kasih masukannya ya....
      Untuk video yg lainnya sudah saya percepat dan disesuaikan dengan modelnya.

  • adam humaedi
    adam humaedi 2 месяца назад

    maaf gan.. itu untuk bagian dalamnya pake pelastik jenis apa & bisa di dapatnya dimana??
    terimakasih

  • antok jenggot
    antok jenggot 2 месяца назад

    mau pesen dong kak

  • musta nisa
    musta nisa 2 месяца назад

    👍👍👍

  • NR- BSW67
    NR- BSW67 2 месяца назад

    Terlalu lama pak....bikin singkat aja...jlsin nya..

  • Fahri iskandar
    Fahri iskandar 2 месяца назад

    Namanya lem apa ya?

  • Andri Grendel
    Andri Grendel 2 месяца назад

    wau bagus

  • abhishek singh
    abhishek singh 2 месяца назад

    White paper kaun sa hai dala h

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      इंडोनेशिया में इसे फाइबर प्लास्टिक कहा जाता है, आमतौर पर एक घर की बाड़ पर प्रयोग किया जाता है

  • Adnan K.f.islam
    Adnan K.f.islam 2 месяца назад

    Rak peto

  • Abina Hasya
    Abina Hasya 2 месяца назад

    kalau boleh tau nama lem nya apa?

  • ZLN tv
    ZLN tv 2 месяца назад

    Itu bli plat pelastik nya di mana gan

    • ZLN tv
      ZLN tv 2 месяца назад

      SS Mifada Tutorial nama nya apa kalo bole saya tau bang

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Belinya di toko bangunan

  • Warsito Milagros
    Warsito Milagros 2 месяца назад

    Apa itu paralonnya ga meleleh

  • Mohd Fksv
    Mohd Fksv 2 месяца назад

    احسنت ... رائع

  • ImeaL Shafiyya
    ImeaL Shafiyya 2 месяца назад

    bos yang buat ngebor itu nama harga brpa

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Gerinda mini... Untuk harganya liat di online ya

  • RA DF Gerintuk
    RA DF Gerintuk 2 месяца назад

    pemotongan pipanya masih belum rapih

  • ramdika hnamte
    ramdika hnamte 2 месяца назад

    What is the name of white plastic sheet?

  • Ahmad Amin
    Ahmad Amin 2 месяца назад

    Bisa kebakar itu kalo kelamaan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Bertahun tahun saya sudah pakai gak ada perubahan, apalagi pakai lampu led.

  • Indra Bayu
    Indra Bayu 2 месяца назад +1

    Brapa gan klw di jual harga ny?

  • Andi Arul
    Andi Arul 2 месяца назад

    mantap boss ku, keren banget, saling sub ya

  • Giles Dsojza
    Giles Dsojza 2 месяца назад

    Excellent lamp making.inspired

  • Robot Ukir Indonesia
    Robot Ukir Indonesia 2 месяца назад

    Wah ... Videonya keren2.... Salam kenal mas

  • Proiecte Homemade
    Proiecte Homemade 2 месяца назад

    che materiale è bianco

  • film terbaru
    film terbaru 2 месяца назад

    aduh teledor itu keramiknya jadi kotor sama cat tapi okelah sipp mantap

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Hehe... Iya,, itu yg awal awal.. Video berikutnya sudah dikasih alas

  • Yudhi Tira
    Yudhi Tira 2 месяца назад

    ngk perlu pesan saya jga bisa buat sndri

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Mantap... Itu sudah banyak contohnya di video saya

  • Frislit
    Frislit 2 месяца назад +1

    Mantap..

  • Home industri tutorial
    Home industri tutorial 2 месяца назад

    Keren y
    Kita tutorialnya gk jauh beda gan lampu hias
    Sukses y

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Iya bos..
      Saya banyak macem koleksi video, sudah nonton belum yg lainnya?

  • Faisal Helmi
    Faisal Helmi 2 месяца назад

    Itu yg putih apa ya?

  • Ok Mas Bro
    Ok Mas Bro 2 месяца назад

    mas mau tanya,itu ukuran pipa brp?
    jarak lobang brp?
    panjang pipa jugak brp ya mas? terimakasih

    • Ok Mas Bro
      Ok Mas Bro 2 месяца назад +1

      makasih banyak bang

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  2 месяца назад

      Pipa ukuran 3dim, panjang 27,ukuran lubang 2cm

  • Zul Fadli
    Zul Fadli 2 месяца назад

    itu plastik putihnya pake plastik apa gan?

  • Beujo 1 Putrafratama
    Beujo 1 Putrafratama 2 месяца назад

    harus nyah di kasih dop atas bawah nyh dlam nyah srmprot wrna putih biar bias cahaya nyah mantap

  • Ignacio Eugenio
    Ignacio Eugenio 2 месяца назад

    todo esta bien, menos la música ! !

  • Seputar Gypsum
    Seputar Gypsum 2 месяца назад

    Keren gan,sukses selalu.
    Jempol sudah ditekan
    Si merah sudah dipadamkan.
    Ditunggu kunjungan baliknya gan.saling support...

  • Raffi Fidia
    Raffi Fidia 2 месяца назад

    kelamaan bikinnya

    • SERENADE2005
      SERENADE2005 2 месяца назад

      Putar 2x lebih cepat kan bisaaaaaa

  • Rasdi 123
    Rasdi 123 2 месяца назад

    Daerah mana ya kalo boleh tau

  • Yulianto Suko pramono
    Yulianto Suko pramono 2 месяца назад

    Bahan yg lembar putih itu namanya apa bosss

  • Nelson Basantes
    Nelson Basantes 2 месяца назад +1

    Thanks 👍

  • Nelson Basantes
    Nelson Basantes 2 месяца назад

    Hi Can u tell me the plastic the you use not the pvc the one u put inside thanks

  • Gia Hưng
    Gia Hưng 3 месяца назад +1

    Loại nhựa trắng anh dùng là loại gi vậy ?
    Và nó có thể mua o đâu vậy ?
    Sáng tạo tuyệt vời nhưng bước chuẩn bị nguyên vật liệu thì k dc nói tới ..
    Va lan sau mong anh tắt nhạc đi va tập trung vào nói ...

    • Đường Tới An Lạc
      Đường Tới An Lạc Месяц назад

      +SS Mifada Tutorial sợi gì vậy ạ

    • Rasdi 123
      Rasdi 123 2 месяца назад

      Jembot

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      Cảm ơn ...
      nhựa trắng gọi là sợi ... mua trong một cửa hàng xây dựng.

  • teratas info
    teratas info 3 месяца назад

    kenapa gak pake led strip. cahayanya bisa lebih merata

  • Haune Naniaung
    Haune Naniaung 3 месяца назад

    Bisa di kirim kah ke ambon

  • Kang Mus
    Kang Mus 3 месяца назад

    Itu kertas biasa ato gmn gan.... Tolong di jelaskan

  • layar handphone
    layar handphone 3 месяца назад

    Kang itu plastik putih dimana jualnya, apa nama barang tersebut ya.

  • Edi Sasongko
    Edi Sasongko 3 месяца назад

    Pesen 1 kang.bisa?

  • sean Whittle
    sean Whittle 3 месяца назад

    Hi mate what is the white plastic called that you use for the light ??

  • F_ suef
    F_ suef 3 месяца назад +2

    Gk makan biaya besar,,,,dapat menghasiilkan ratusan juga kerreeennn.....lanjut Kan gan...

    • F_ suef
      F_ suef 3 месяца назад

      Ok gan@...mamfir dong k gubukku.

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      Lihat model lainnya om.. Banyak model lain di koleksi video saya

    • Sukadi Madiun
      Sukadi Madiun 3 месяца назад

      +SS Mifada Tutorial buat Di jagak teras bisa ngk pak

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад +1

      Tonton koleksi video lainnya pak... Hehe

  • prashant sutar
    prashant sutar 3 месяца назад

    paper name please

  • irfan saputra
    irfan saputra 3 месяца назад

    Sangat kreatif,,🌟🌟🌟🌟🌟
    Biasa nya klu dijual berapa harga dalam satuannya mas

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN 3 месяца назад

    Berapa ratus juta harga nya ...kok murah

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN 3 месяца назад

    Bisa tutup toko lampu

  • Bang Rooney
    Bang Rooney 3 месяца назад

    . Yg wrna putih itua apa gan ?

  • hombre bueno
    hombre bueno 3 месяца назад +4

    😎👏👏👏👏👏👏✔✔✔✔✔✔✔🇲🇽 muy bien mi amigo. Saludos desde México

  • Bucex Yang Terlupakan
    Bucex Yang Terlupakan 3 месяца назад +1

    Itu pake plastiknya apa si bos..beli dmne..
    Sukses trus karya2nye ye..

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      Namanya fiber,,murah kok...skitar 20ribuan/meter

    • Indra Bayu
      Indra Bayu 3 месяца назад

      Namany plastik ap bos?
      Mahal gk harganya

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      Sebenernya sesuai selera sih mas... Cuma saran saya untuk model yg ini pakai yg polos saja, untuk yg motif bisa lihat di model lainnya pada koleksi video saya.

    • Bucex Yang Terlupakan
      Bucex Yang Terlupakan 3 месяца назад

      Itu polos apa ada coraknya ya..tdi saya beli di toko bangunan yg polos adanya yg transparan

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  3 месяца назад

      Di toko bangunan

  • Saroni Niasutara
    Saroni Niasutara 3 месяца назад

    Untuk lengkapnya plastik putih yng digunakan ini namanya apa.