Membuat Lampu dari PIPA #Omset Puluhan Juta Bisa Anda Dapatkan!!

Share
Embed
  • Published on May 18, 2018
  • Tonton juga video kerajinan lainnya, supaya kita makin punya ide untuk berkreasi.
    Produk dari SS Mifada Bisa Anda order di :
    Bukalapak : www.bukalapak.com/u/mera_pote
    Shopee : shopee.co.id/ssmifada
    Contact Bisnis Fast Respon WhatSapp : 085331675333
    #lampuhiasdinding #lampupipapvc #bisnismodalkecil #kerajinantangan #handicraft #barangbekas #kerajinanunik #ssmifada #ss_mifada
    - Video Lampu dari pipa super keren : ruclip.com/video/ynB3RE1Cx9U/video.html
    - Video kerajinan dari bambu : ruclip.com/video/GOud3IaBluc/video.html
    - Video kerajinan dari batok kelapa : ruclip.com/video/GFaQ_sKoUsE/video.html
    - Kerajinan bambu lukisan bakar : ruclip.com/video/FuegTBsb4Xo/video.html
    - Kerajinan dari botol plastik : ruclip.com/video/KEsvQidvsY8/video.html
    - Lampu lampion dari benang dan balon : ruclip.com/video/JzqTj6NhTEQ/video.html
    - Kerajinan lampu dinding dari bambu : ruclip.com/video/_MujGpm918A/video.html
    - Kerajinan daur ulang : ruclip.com/video/wbrBmarTDy4/video.html
    - Lampu hias dari lem bakar : ruclip.com/video/ULbel2XDeSs/video.html
    - Lampu dinding dari kardus : ruclip.com/video/BgNqMLZZpeg/video.html
    ----------------------------------------------------------------------
    Berbagai macam tutorial-tutorial menarik di channel SSMIFADA TUTORIAL,dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan yang inspiratif,dan memajukan bangsa indonesia supaya lebih mandiri.
    ----------------------------------------------------------------------
    Supaya tidak ketinggalan setiap kali ada video terbaru,silahkan di Subscribe,Like,Share dan Aktifkan Lonceng Notivikasinya agar tidak ketinggalan setiap kali ada video terbaru.
    ----------------------------------------------------------------------
    Hubungi media sosial saya :
    Facebook : web.facebook.com/ssmifadatutorial
    Instagram : instagram.com/misbah_ssmifada
    TERIMAKASIH

Comments • 640

  • SS Mifada Tutorial
    SS Mifada Tutorial  4 months ago +3

    Produk dari SS Mifada Bisa Anda order di :
    Bukalapak : www.bukalapak.com/u/mera_pote
    Shopee : shopee.co.id/ssmifada
    Contact Bisnis Fast Respon WhatSapp : 085331675333

    • Special Army
      Special Army Month ago

      Om kalau dijual apa sekalian lampunya juga

  • wah Production
    wah Production 10 days ago

    Itu putih traafaran bahannya apa ya.

  • Rahim Rahim
    Rahim Rahim 26 days ago

    Tank yuo

  • Miftah Udin
    Miftah Udin 26 days ago

    mas...klo jual hrgny brpa ya....

  • Adi pranata
    Adi pranata 29 days ago

    Mantap taretan

  • tempat Lampu
    tempat Lampu Month ago

    Siapa tau ada yang tertarik bikinan tempat lampu gue, cek IG @ancraf55
    Atau dichannel gue

  • Abdon Melkyor
    Abdon Melkyor Month ago

    Ntar panas meleleh gak bro???

  • Special Army
    Special Army Month ago

    Gak ada penjelasan detailnya,panjang berapa dan lain"

  • kube hardy
    kube hardy 2 months ago

    Ss mifada orang bandung bukan

  • Pelaut Gagal Move On
    Pelaut Gagal Move On 2 months ago

    Mas, ini backsoundnya kena copyright ga ?

  • Budi Luhur Aluminium
    Budi Luhur Aluminium 3 months ago

    Inspiring... Salam sukses selalu mas

  • BagasAlfht 10
    BagasAlfht 10 3 months ago

    Mas bro kira" cari fiber ny itu di toko apa yh?

  • Виталик Яренский

    Як ця музикальна композиція називається?

  • Tedi Iskandar
    Tedi Iskandar 3 months ago

    Kerenn.. klo pngen lebih keren lgi yg fiber putih nya pake motif gambar

  • Herrybullatt Herrybullatt

    Bos lem kyk lilin itu lem apa namanya ??
    Mohon info bos🙏

  • Munieve L.A22
    Munieve L.A22 3 months ago

    Untuk yg warna putih yang di masukkan ke paralon namanya apa gan...dan belinya di mana ... tolong di jawab . trims

  • Ihsan Zahir Mania
    Ihsan Zahir Mania 4 months ago +1

    Yg putih itu mika atau apa bang?

  • M.luthfi Syakir
    M.luthfi Syakir 4 months ago

    Om nama plastik nya apa om..saya mau coba om

  • Muh Kandir
    Muh Kandir 4 months ago

    Klau bikin video nya,sekalian penjelasan ukuran nya.biar lbih gampang lg yang mau bikin,mkasih

  • agusta pasific
    agusta pasific 4 months ago +1

    Keren....bank...saya punya bahan dari pipa PDAM bisa gak...buat yg lain mampir juga di tempatku ya....

  • Anandita Manhar
    Anandita Manhar 4 months ago +1

    Itu akrilik berapa mm ya bang

  • Hasan Bhonin
    Hasan Bhonin 4 months ago

    Jos
    Keren banget Ilike and subscribe
    Tolong subscribe balik Chanel saya y
    Sbagai pemula

  • Isroi Roy
    Isroi Roy 4 months ago +6

    Bos itu yang transparan dari bahan apa ????
    Apa namanya
    Trimakasih

  • Nopi laina
    Nopi laina 5 months ago

    Mas, bahan yang putih itu apa namanya?
    Mika atau viber??

    • Nopi laina
      Nopi laina 5 months ago

      @SS Mifada Tutorial gak ada kok mas
      video yang ini kahruclip.com/video/EMH7KSqjDLY/video.html&lc=z23awpoykrene5zkcacdp43bqottqy0yhaamlhzcphhw03c010c.1553153947002959

    • SS Mifada Tutorial
      SS Mifada Tutorial  5 months ago

      Cek di video yang baru baru ya,,sudah ada keterangannya semua.

  • mancing dotcom
    mancing dotcom 5 months ago +1

    Bang tu yang buat ngelem beli di mana yah , trus kisaran berapa harganya ?

    • Irfan DoetDoet
      Irfan DoetDoet 3 months ago

      beli ajah di toko obat mas, paling kisaran 10 rb,,

  • pasukan curug jawa barat 90

    Bang ko ga pake dudukan lampu nya

  • pasukan curug jawa barat 90

    Bang coba bikin lampu dari jati belanda ...

  • Fikri Ramadhani
    Fikri Ramadhani 5 months ago

    yang putih namanya apa?

  • Joao Serrute
    Joao Serrute 5 months ago +2

    Parabens pelo trabalho
    Este tubo vc esquentou pra corta ou ele e assim mesmo facil de corta

  • Elia Septika
    Elia Septika 5 months ago

    bos mau nanya itu pke lem ap yaa

  • Adi X Gass
    Adi X Gass 5 months ago

    Mika dalemnya meleleh g kalo dipasangin lampu ntrnya

  • Lukman Wanto
    Lukman Wanto 6 months ago

    Maaf Om,, itu nama kertas yang di dalamnya kertas apa ya namanya,,.. ?

  • RYAN FERDYAN
    RYAN FERDYAN 6 months ago +3

    Cocok ni sma tugas sekolah

  • pradita 87
    pradita 87 6 months ago

    kertasnya kertas apa yak

  • Gading 1922
    Gading 1922 6 months ago +1

    Bahan bahan nya apa aja bang itu...jawab bang

    • BONTHEL TV
      BONTHEL TV 4 months ago

      Gak mungkin dijawab bro krn dy bkin bisnis sendiri,jd prcm

  • Abalabal
    Abalabal 6 months ago

    plastiknya namanya apa?

  • Heri anto
    Heri anto 6 months ago

    bg itu pake plastik ap bg

  • Maduratani tv
    Maduratani tv 6 months ago +1

    Misbah okey ,sukses mas bro

  • Valijon Mirjonov
    Valijon Mirjonov 6 months ago

    7:11 ???????

  • ilham abdullah
    ilham abdullah 6 months ago

    izin shere & berkreasi.,inspirasi,kang

  • Atef Ramdhani
    Atef Ramdhani 6 months ago

    Min itu yg putih transparan nya apa namanya..??
    Bls ya

  • Wanto Wanti
    Wanto Wanti 6 months ago

    Bos itu mika putih atau kertas

  • Channel Kreatif
    Channel Kreatif 6 months ago +1

    Sangat menginspirasi, mohon ijin numpang ikutan belajar :)

  • Hobby masak
    Hobby masak 6 months ago

    reng dimmah ben brow, ???

  • Hasim Spt
    Hasim Spt 6 months ago

    mantap kreatif bos lanjut moga sukses selalu. suka nonton nya. tapi yg bikin bingung yg putih itu fiber apa ya namanya bos.

  • Gunarto Gugun
    Gunarto Gugun 6 months ago +1

    Itu mika yg tebalnya brpa mili gan?
    Belinya di mn

  • Channel Dandi
    Channel Dandi 7 months ago

    Yg di dalem apaan itu kang?

  • Bocah Mesem
    Bocah Mesem 7 months ago

    Semangat bos kirim lg vidio yg baru

  • DANIA DAMIA Fish On !!
    DANIA DAMIA Fish On !! 7 months ago +1

    tanda merahnya sudah padam bang.
    mohon lawat channel aku kembali dan klik tanda merahnya. terima kasih bang

  • Paiz Sai
    Paiz Sai 7 months ago

    Kang ijin saya jadiin refrensi ya

  • ridwan tamvan
    ridwan tamvan 7 months ago

    Boleh minta ukuranya plis

  • Eryck. A
    Eryck. A 7 months ago

    Itu yg putih nmanya ap gan?

  • Priyana Bali
    Priyana Bali 7 months ago

    Luar biasa

  • Alfi SyahrinYt
    Alfi SyahrinYt 7 months ago

    Yg putih nama nya apa?

  • Arif Uncu Channel
    Arif Uncu Channel 7 months ago

    Itu plastik apa namanya ya???

  • Juna idi
    Juna idi 7 months ago

    Yang putih seperti plastik itu namanya apaya mas terus dapatinya dimana ya?

  • giovand ulipi
    giovand ulipi 7 months ago

    Bang plastik yg putih beli di mn bang

  • Danilo Maga
    Danilo Maga 7 months ago +1

    Voce é abençoado, espero que voce venda muito do seu trabalho, pelo seu país e pelo mundo todo!!

  • Djodi Adi Setyawan
    Djodi Adi Setyawan 7 months ago

    Itu namanya apa kak yg di taruh di lubang kabel?

  • Tuấn Bùi Anh
    Tuấn Bùi Anh 7 months ago

    Tấm nhựa trắng lÀ gì vậy mua ở đâu thế

  • Lentera Iman Channel
    Lentera Iman Channel 7 months ago +1

    Kereenn....kreatif...semangat...sukses sll.mampir y sob😘😘

  • ibram kurniawan
    ibram kurniawan 7 months ago

    Bagus tp lebih bagus ada narasi

  • Dedi Supriyadi
    Dedi Supriyadi 7 months ago

    Kreatif jg.ok top

  • Azka Satria
    Azka Satria 7 months ago

    Itu yg putihnya mika p plastik

  • Latif Abdul
    Latif Abdul 7 months ago

    yang putih kaya kertas namanya apa??

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 7 months ago

    yg putih lebar tu apa gan

  • BOCAH KUKUSAN CHANEL
    BOCAH KUKUSAN CHANEL 7 months ago

    Kreatiffff bgttt

  • XPERIMENT SHOW
    XPERIMENT SHOW 8 months ago

    Subscribe balik ya gan

  • G Brother
    G Brother 8 months ago

    Jelek amet loh!

  • rwn haji
    rwn haji 8 months ago

    kasih no wa nya dong, kalau mau beli

  • Andreanus Padorema
    Andreanus Padorema 8 months ago

    Sore bang....numpang tanya ya.....kertas yg mas gunakan itu nama kertas apa ya.....soalnya sy juga mau buka usaha kaya Abang.....

  • Ariani Ari
    Ariani Ari 8 months ago

    Ass....bos itu pake paralon brp in..
    Diameter ny brp cm

  • AL VIN
    AL VIN 8 months ago

    Simerah dh padam boss

  • AMEL sholahudin
    AMEL sholahudin 8 months ago

    mantaaaapppp ..🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • fazwa Fuza abdia
    fazwa Fuza abdia 8 months ago

    kreatif