KAGET, RAFATHAR DAN NAGITA DATENG KE STUDIO | OKAY BOS (11/07/19) PART 1

Share
Embed

Comments • 914

  • Pro Production17
    Pro Production17 13 days ago

    Arti no1,yaitu aa raffi

  • Unknow Usss
    Unknow Usss 13 days ago

    Kapan y, okey boos, tayang lagi, rindu dng tingkah aa raffi, biar klw pagi 2,nonton tingkah sama bintang tamu dan saltox

  • Lilis Lilis
    Lilis Lilis 15 days ago

    Gigi da cntik kaya tpi ttp sederhana
    Sht trs smgah langeng

  • Yayan Koniyo
    Yayan Koniyo 23 days ago

    Assalamualaikum AA raffi
    Cobain dulu pil ajaib herbal bionerve
    Insa allah benjolan dilehernya hilang sekejab

  • nyai anik
    nyai anik Month ago

    Bagaimana kalau rafathar ikut casting jadi artis siapa tau ke terima

  • nyai anik
    nyai anik Month ago

    Bagaimana kalau rafathar ikut casting jadi artis siapa tau keterima

  • Eunzel Snow
    Eunzel Snow Month ago

    Okay boss, selalu untuk di tonton, seru apa lagi aksix aabos raffi ahmat,, acara kocak danseru banget, seru jungkir balik, ati2 encok y

  • هند اندنوسيا

    Kemaren ko nga ada okay bos??,alhamdulillah hari ini ada lagi 👍👍👍👍👍

  • Michael Anangj
    Michael Anangj Month ago +1

    Cuma saran ,coba berobat alternatif a ke bu ningsih tinampi 🙏🙏

  • Nasruddin Doi
    Nasruddin Doi Month ago

    Hy bos kmna ga ada shuting

  • Wandi Rahmatullah
    Wandi Rahmatullah Month ago +1

    Pake 3 donk hemat dan nggak lemot

  • Lina Indriyana
    Lina Indriyana Month ago

    sahila ga sopan motong nagita lg ngomong

  • Fatma Wati
    Fatma Wati Month ago

    secepet sembuh ya aa raffi

  • harmida hido
    harmida hido 2 months ago

    Seru jadi suka acara ini oke bos

  • Den yusuf
    Den yusuf 2 months ago

    Raffi,, vicky,, sahila

  • Meria Putri Official
    Meria Putri Official 2 months ago

    Aa raffi dan kak vicky, sruuuuu habisssssa

  • Dewi Fatimah
    Dewi Fatimah 2 months ago +3

    Mn suaranya pnggna telkomsel, like ya

  • Choles Alwi
    Choles Alwi 2 months ago

    Acara favorite

  • Richard Rentor
    Richard Rentor 2 months ago

    Vicky the best hahaha..

  • amel liah supri yanto
    amel liah supri yanto 3 months ago

    semoga cepet sembuh ya aa rafi semoga selalu sehat cepet di angkat penyakit ya aa rasakan semoga selalu rukun keluarga ya istri ya perhatian 😍😍😍😘😘

  • HANAAWOOD TV
    HANAAWOOD TV 3 months ago +1

    RAFFI MAU TAU OBAT NYA.GAMPANG JAMINAN.SETIAP ADA ACARA SHOW JANGAAN LUPA MINUM AIR KELAPA MUDA.DEMI ALLAH MUJARAB OBATPALENG AMPUH.

  • HANAAWOOD TV
    HANAAWOOD TV 3 months ago

    cocok kali host nya fiky dan raffy

  • Nurmala Laila
    Nurmala Laila 3 months ago +2

    "Nagita slavina ahmad"😊

  • Mawar Merah
    Mawar Merah 3 months ago +1

    Lovr you aa rafi&mama gigi...

  • Dewi Solissa
    Dewi Solissa 3 months ago

    🤣🤣🤣lucu ketawa terusssss

  • 478Muhammad Hambali
    478Muhammad Hambali 3 months ago

    Pengguna Unlimited Smartfren like and komentar dan subcribe channel ku ya

  • Sabrina Sabrina
    Sabrina Sabrina 3 months ago +1

    Berjuang kak Raffi semoga kak Raffi cepat sembuh ya

  • uniQue Agnes
    uniQue Agnes 3 months ago

    Pejuang kuota internet XL. Semangat gesss!!!

  • Geak Tambayong
    Geak Tambayong 3 months ago +1

    Mantulllll

  • Samsung Mania
    Samsung Mania 3 months ago

    Di area malang stasion tv trans 7 gk bisa tolong dong di sambungin lagi biar bisa liat ok bos

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah 3 months ago

    Hahaha...ngakak juga lihat vikky pas ngjak sahila main2 , sprti rafi dan rafatar

  • Bojes7_ boke
    Bojes7_ boke 3 months ago

    Aa rafi saya ikhlas donor pita suara saya sama aa rafi.
    Dengan 1 syarat..
    Banguni 1 ruma ibadah untuk umat muslim di Tengah " penduduk.

    • IDJ
      IDJ 3 months ago

      Katanya ikhlas, tapi kok pake syarat minta ini minta itu? Hadehhh!

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini 3 months ago

    👏👏👏👏👏🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭😎😎😍😘😘

  • MAMAN KHOLIL CHANNEL
    MAMAN KHOLIL CHANNEL 3 months ago

    Bos berobat nya ka jagat satria, ingsaalloh sembuh

  • Lisa Masadah
    Lisa Masadah 3 months ago

    Hemmm

  • Sahabae Store
    Sahabae Store 3 months ago +2

    13.08 gigi sebenernya udah nahan air matanya biar ga jatuh, udah mau mengharu biru ituuhh.. malah dirusak momentnya sama syahila🤣🤣

  • Kuala Kurau
    Kuala Kurau 3 months ago +6

    😍🤩Malaysia Hadir🇲🇾

  • pitno baseno
    pitno baseno 3 months ago

    Keliatan banget rafatar kangen bapaknya

  • pitno baseno
    pitno baseno 3 months ago

    Keliatan banget rafatar kangen bapaknya

  • irwan gaming
    irwan gaming 3 months ago

    Aq salut sma rafi... Coba klo artis lain gak mungkin viky jadi seperti ini... Tp dengan dipasangkannya viky sma rafi... Ap yg sebenarnya ad di dlam diri viky.. Semua all out banget.... Dan rafi hebat bisa mengangkat nama seorang viky... Suksses selalu kalian... Dan jangan lupa... Subs aq ya... NtR aq subs back.. Spa tau ad rezeki kita di youtube

  • Papap Mbul
    Papap Mbul 3 months ago +1

    Kalo kelenjar getah bening nanti saya tunjukin alternatif yang insya Allah atas ijin Allah sembuh. .di banten

    • Papap Mbul
      Papap Mbul 3 months ago

      @chacha putri winanto iya a saya komen sebelum nonton video . Hampura

    • chacha putri winanto
      chacha putri winanto 3 months ago +1

      Raffi mah bukan kelenjar getah bening, tp infeksi pita suara...

  • ISKY CEK COK
    ISKY CEK COK 3 months ago +3

    A A Bos, jangan terlalu takut akan penyakit yang di derita soalnya semakin kita takut, penyakit itu makin menguasai kita A A Bos

  • LIANG BRO2
    LIANG BRO2 3 months ago +2

    Kok bnyk komen tentang paket internet si,, emang ini bakul pulsa themm:v

  • BEBAS UPLOAD
    BEBAS UPLOAD 3 months ago

    mantab ni acara makin gokill
    undabg tieta dong to yantoo

    yg mau tau gaji RAFFI AHMAD mmpir chanelku kawan

  • Okki Aditya
    Okki Aditya 3 months ago +2

    Bang kalau penyakit gak osa difikirin, karana kalau di fikirin jadi timbul sakitnya karan timbulnya rasa stress membuat penyakit jadi drng

  • Bali Unchunch
    Bali Unchunch 3 months ago +3

    Meluncur kesini yuk biar happy
    _________________________
    Cek IG : baliunchunch
    Promo celana 28.000

  • Hendra Resmawan
    Hendra Resmawan 3 months ago +1

    Aa ganteng bgt lucu imut bgt ih

  • frop Sim
    frop Sim 3 months ago +1

    Sekarang suka nonton vicky di okay boos

  • Tukang ngintip 27
    Tukang ngintip 27 3 months ago +1

    Semoga rafi amat sama gigi bisa pisah, dan rapi nikah sama bella.

    • Tukang ngintip 27
      Tukang ngintip 27 3 months ago

      @indra komala rafi cocok sama bella loh

    • indra komala
      indra komala 3 months ago +1

      Astaghfirullah!!! Jahat bgt omongannya

    • indra komala
      indra komala 3 months ago +1

      Astaghfirullah kok jahat bgt ya doa nya

  • Asri Agianti
    Asri Agianti 3 months ago

    Undang dong.... anak2nya vicky

  • Abdia Hawa
    Abdia Hawa 3 months ago

    Pengen jadi rafathar:(

  • Manja Hutagalung
    Manja Hutagalung 3 months ago

    Suka sekali sama channel ini 😍😍

  • Dian Dhiyan
    Dian Dhiyan 3 months ago

    Dulu paling kesel liat vicky tapi kalau di suru milih Mending liat vicky dri pda galih

  • 21ken gikol
    21ken gikol 4 months ago

    Pulang kerja nonton youtube cm ngeliatin nagita smpe malam, kesiangan terus kerja.. 😂

  • Ghani Ashlih
    Ghani Ashlih 4 months ago

    Raffi jaga penampilan bener dah, bulu kaki aja sampe di ilangin.

  • ORDTM
    ORDTM 4 months ago

    Nonton oke Boss ngakakakkk wae,Viky kocak terus

  • Lur Natural_3113
    Lur Natural_3113 4 months ago

    Ya Allah, kog pas ngelihat ini, aku jadi ngeri sendiri yaa... Seakan2 ada gambaran dgn musibah A' Rafi. Semoga A' Rafi sehat terus yaa... A' Rafi ni salah satu sosok artis idola ku.
    Tapi salut dgn A' Rafi yg begitu dewasa dan mateng sbagai suami dan sosok ayah. Pokoknya doa yg terbaik buat A' Rafi dan keluarga.

  • Kconk Eko
    Kconk Eko 4 months ago

    Ngakak banget pas liat rafatar terkejut 13:15

  • Basceme Official
    Basceme Official 4 months ago

    Liat muka vicky aja gua udj ngakak😂😂😂😂

  • Noisen Friska
    Noisen Friska 4 months ago

    Artist terfavorit......smangat AA