5 MOBIL SPORT BUATAN INDONESIA YANG MEMILIKI DESAIN KELAS DUNIA

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 16 июн 2017
  • INILAH MOBIL-MOBIL SPORT BUATAN INDONESIA YANG MEMILIKI DESAIN KELAS DUNIA
    ==================================
    Subscribe disini ya: goo.gl/fu5sma
    ==================================
    Percayakah Anda Mobil Sport Buatan Indonesia itu Ada? Seperti hal yang masih abu-abu antara percaya atau tidak jika Indonesia memang dapat menciptakan mobil sendiri dari tangan putra-putri anak bangsa. Ternyata hal ini nyata loh! Terbukti dari beberapa mobil dengan desain dan teknologi kelas dunia sudah diciptakan oleh beberapa anak bangsa yang memiliki potensi luar biasa. Beberapa waktu lalu mantan mentri BUMN Dahlan Iskan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh putra-putri Indonesia ini. Sebenarnya apa yang membuat mobil-mobil karya anak bangsa ini tidak begitu terlihat? Tentunya ada banyak faktor yang membuat proses produksi mobil-mobil ini terhenti di tengah jalan atau gagal untuk sampai tahap produksi massal, salah satunya yaitu tidak adanya investor yang mendanai kelanjutan produksi mobil-mobil ini. Coba yuk kita lihat mobil-mobil keren yang berhasil diciptakan oleh anak bangsa.
    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 7 MOBIL LIMOSIN PALING MEWAH & TERCANGGIH DI DUNIA
    ruclip.com/video/yzox2E46oZE/видео.html
    🎬 7 Mobil Presiden Tercanggih dan Termahal di Dunia, Bikin Gak Bisa Kedip!
    ruclip.com/video/CjWEIDyxO7A/видео.html
    🎬 5 Mobil Kepresidenan Indonesia Era Soekarno Hingga Jokowi
    ruclip.com/video/REtsv2_nLB0/видео.html
    🎬 5 KONSEP MOBIL MERCEDES BENZ PALING CANGGIH & MENAWAN
    ruclip.com/video/mbI8Jw1X9Ks/видео.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    👉 Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    👉 Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    👉 Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    👉 Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    5 MOBIL SPORT BUATAN INDONESIA YANG MEMILIKI DESAIN KELAS DUNIA ruclip.com/video/CLIx1NLY7C8/видео.html
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
  • АвтоАвто

Комментарии • 219

  • Fala Juli
    Fala Juli 9 месяцев назад

    Kalok bisa di jual di luar negri, dengan harga yang lebih mahal dari mobil sport luar negri

  • The Mover
    The Mover 9 месяцев назад

    Siapa yg mau produksi masal jika semua mesin listrik.
    Walau mesin listrik ramah lingkunggan tpi mobil listrik pnya banyak kekuranggan.
    Ya jlz orang pikir² mau produksi masal.
    Mobil sport itu utamanya.
    Disen elegan
    Performa tangguh
    Keren
    Mewah

  • Amat Boy
    Amat Boy 10 месяцев назад

    Hedeh gimana indo mau berkembang kalu gak ada yang mudalin dana dari pemerintah

  • Mas Black
    Mas Black 11 месяцев назад

    karya itu dulu gak di dukung di indonesia, setelah kami berhasil di luar negri baru brisik di suruh balik wkwkwkwk

  • XBlitz ZeroX134
    XBlitz ZeroX134 11 месяцев назад

    Beli mobil sport anak indonesia aja deh kalau punya uang hehe
    (Tapi kalau udah kerja)

  • robinsen sianturi
    robinsen sianturi Год назад

    Lanjutkan. Dan teruss berkarya, klw nga Dari Kita, dn kapan Lagi ehmm God job

  • probo wisnu
    probo wisnu Год назад

    Buat yang lebih bagus di kupu-kupu malam Jogja sip modifikasinya

  • _________ _________
    _________ _________ Год назад

    Masih banyak yg pintar di indonesia..sayangnya tdk bisa berkembang dinegara sendiri..

  • Jessica Tan
    Jessica Tan Год назад

    Intinya harus berbentuk perusahaan gaes, sebab swasta lbh bagua untuk pengembangan dan riset serta pemasaran. Klo campur tangan pemetintah,ga bkln maju,mirip mobnas proton yg gagal total.

  • emo one
    emo one Год назад

    kada kerennn jua

  • Robbie Zoelfikar
    Robbie Zoelfikar Год назад

    No.3 Mobil Tucuxi desain nya mirip dengan Alfa Romeo (Made In Italy)
    keren...

  • RIAN SapuJagad
    RIAN SapuJagad Год назад

    mantab semoga para orang kaya mau ikut mendanai karya anak bangsa

  • Iqbal Ridik
    Iqbal Ridik Год назад

    Ya kayak gini nih, pemerintah harus dukung sepenuhnya.......

  • Juna Andrian
    Juna Andrian Год назад

    saya beli 1

  • Erfan MG
    Erfan MG Год назад

    mending beli lamborgini asli

  • Said Sang Frestyle
    Said Sang Frestyle Год назад

    benarkah itu prodak indonesia

  • Juan Art
    Juan Art Год назад

    Apa2 investor yg di tunggu. Klw uang negara di pakai dulu juga akan banyak investor

  • Eko Lestyantoro
    Eko Lestyantoro Год назад

    sdh jelas bingit.....komisi..komisi...angpao..angpao...gak bakalan ilang tradisi kaya gini...sdh mengakar....!!!

  • Shah Oki
    Shah Oki Год назад

    Hahahaha no 1 tu bkn ke malaysia sudah beli kan......zzzzzzzzzzz

  • Otak Encer
    Otak Encer Год назад

    Bisa ngopi

  • Qanita isma
    Qanita isma Год назад

    Kenapa bakat-bakat indonesia ngak di kembangin biar bisa maju pemerintah haru bantu ngembangin biar bisa maju bangsa indonesia jangan mikir diri sendiri muluk kapa indonesia bisa maju kalo pemerintah ngak mikirin karya anak bangsa indonesia biar bisa maju ngembangin karya-karya nya

  • Fathur Abdillah
    Fathur Abdillah Год назад

    Buruk semua je itu tu mobil butut bahan bakar listrik wkwk butut kebanyakan muki2 je

  • Mas Gondes
    Mas Gondes Год назад

    'SELO' merapi merbabu meliuk2 naik turun rasanya tak habis2..kerenlah

  • Asmawi Mangku
    Asmawi Mangku Год назад

    Gimana mau produksi ... saham deler mobil ..motor bakal potong jalan dan tagih persetujuan dihapus ... idonesia rugi sedangkan mobil itu nantinya belum tentu bisa nutup itu semua kalopun laku^-^

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo Год назад

    Geram aku, mobil sebagus ini tidak ada dukungan dalam negeri, sekarang di caplok Malaysia. inikah kuatnya Koruptor sudah di cokok uang utk bisa menggagalkan dengan uji emisi... mobil listrik "0" emisi lho.... alasan apalagi hingga bisa gagal total!
    Dulu ada anak muda bisa buat Alkohol pengganti bensin.... eeh bukannya di dukung, malah di tangkap. Kapan Indonesia bisa berkembang.

  • MVP Squad_ReturnsTM
    MVP Squad_ReturnsTM Год назад +5

    Yang listrik mah kaga bakal di kembangin. Kalo pemerintah mau kembangin ya dia rugi juga. Nanti Pertamina bakal anjlok pemasukan nya. Abis itu PHK dimana". Dan spare part pun langka kalau berbeda.

  • Deden Nurdiansyah
    Deden Nurdiansyah Год назад

    saya khawatir di LIPI ada tokoh bayaran asing yang tugasnya mencuekin penemu2 indonesia

  • Zainal dari mana anda tau Tuhan tidak tersinggung?

    Hello duxuci masak iya cuma gara2 masalah rem ga jadi di produksi massal?? Kalau cuma itu kalau pemerintah bener-bener serius harus nya cari jalan keluar sama-sama jangan langsung mematahkan semangat inovasi generasi muda.

  • yuliana liana
    yuliana liana Год назад +3

    Mju trus indonesia ku
    Tpi syang msih bnyak kroptor"

  • Harri Rusdiana Harry
    Harri Rusdiana Harry Год назад

    Cuma sayang pemerintah ga bisa menerima kenyataan,,,,, soalnya ga ada ormasukan buar pemerintah

  • hendro danis
    hendro danis Год назад

    Sangat menunggu mobil,motor, hp, elektronik buatan indo sendiri,dan stop total produk luar negeri....insyallah dgn mandiri kita bisa mnjadi negara mandiri dan maju. Karena kebanyakan pejabat korup yg melakukan impor barang bebas dan besar2an dngan keuntungan sepihak(fee besar)...pemerintah hrs mendukung

  • CNN
    CNN Год назад

    Pemerintah mementingkan perut sendiri,percuma

  • dhika saint ibanez
    dhika saint ibanez Год назад

    klo dp msh terjangkau mah pgn tuh gua

  • The Mevel
    The Mevel Год назад

    haha pemerin tah pada takut kalau di produksi masal pada takut g bisa korupsi😈😠

  • sessions plecion
    sessions plecion Год назад

    mantap cuy mau beli deh

  • Yonanda Fatra
    Yonanda Fatra Год назад

    hebat indonesiakuu..,jaya teruuusss...buat karya yang sebanyak banyaknya asal pemerintah dukung

  • ataza work
    ataza work Год назад

    indonesia bisa

  • Dendi Fasra
    Dendi Fasra Год назад

    Loh bukannya yg no 1 SELO udah di kontrak sama malaysia dan diproduksi di malaysia

  • Trolling GT
    Trolling GT Год назад

    mayan

  • Sick Freak The People Jr
    Sick Freak The People Jr Год назад

    Mobil nasional tidak menghasilkan income pajak yang besar. Om om di atas sana tidak suka dengan hal itu. Ga akan pernah bisa

  • Pakdesarmin Sarmin
    Pakdesarmin Sarmin Год назад

    ngomong doang...

  • Egi Permana
    Egi Permana Год назад

    itu kalo indon mulai produksi..
    japan ama use tercengang tu
    soalnya technology nya pake listrik

  • M. Fajrin
    M. Fajrin Год назад

    Jadiin gue presiden dong biar mobil" di atas gue dukung habis biar luar negri bangkrut wkwk

  • David Gaming Indonesia
    David Gaming Indonesia Год назад

    Mobil yang kelima ini mirip BAC Mono

  • Levi
    Levi Год назад

    Yang ada itu mobil rakitan anak bangsa😊

  • salmanibnu
    salmanibnu Год назад

    thumbnailnya Sallen S7 Kah?

  • Galaxy Oppo
    Galaxy Oppo Год назад

    Pemerintah banyak korupsi maka nya gak support

  • NMUFGaMe
    NMUFGaMe Год назад +10

    Yang dislike berarti bukan Orang Indonesia

  • yamani aburizal
    yamani aburizal Год назад

    sebenarnya sdm kita mumpuni,tp gak ada dukungan dr pemerintah aja,,,,,,,bisanya import,,,,uyah,beras,ketela aja import

  • Petualang abadi
    Petualang abadi Год назад +1

    jauh panggang dari api, sepanjang masih ada mafia2 dinegeri ini yg mengutamakan setoran pribadi daripada kemandirian utk negara.