5 MOBIL SPORT BUATAN INDONESIA YANG MEMILIKI DESAIN KELAS DUNIA

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 16 июн 2017
  • INILAH MOBIL-MOBIL SPORT BUATAN INDONESIA YANG MEMILIKI DESAIN KELAS DUNIA
    ==================================
    Subscribe disini ya: goo.gl/fu5sma
    ==================================
    Percayakah Anda Mobil Sport Buatan Indonesia itu Ada? Seperti hal yang masih abu-abu antara percaya atau tidak jika Indonesia memang dapat menciptakan mobil sendiri dari tangan putra-putri anak bangsa. Ternyata hal ini nyata loh! Terbukti dari beberapa mobil dengan desain dan teknologi kelas dunia sudah diciptakan oleh beberapa anak bangsa yang memiliki potensi luar biasa. Beberapa waktu lalu mantan mentri BUMN Dahlan Iskan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh putra-putri Indonesia ini. Sebenarnya apa yang membuat mobil-mobil karya anak bangsa ini tidak begitu terlihat? Tentunya ada banyak faktor yang membuat proses produksi mobil-mobil ini terhenti di tengah jalan atau gagal untuk sampai tahap produksi massal, salah satunya yaitu tidak adanya investor yang mendanai kelanjutan produksi mobil-mobil ini. Coba yuk kita lihat mobil-mobil keren yang berhasil diciptakan oleh anak bangsa.
    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 7 MOBIL LIMOSIN PALING MEWAH & TERCANGGIH DI DUNIA
    ruclip.com/video/yzox2E46oZE/видео.html
    🎬 7 Mobil Presiden Tercanggih dan Termahal di Dunia, Bikin Gak Bisa Kedip!
    ruclip.com/video/CjWEIDyxO7A/видео.html
    🎬 5 Mobil Kepresidenan Indonesia Era Soekarno Hingga Jokowi
    ruclip.com/video/REtsv2_nLB0/видео.html
    🎬 5 KONSEP MOBIL MERCEDES BENZ PALING CANGGIH & MENAWAN
    ruclip.com/video/mbI8Jw1X9Ks/видео.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    👉 Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    👉 Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    👉 Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    👉 Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    5 MOBIL SPORT BUATAN INDONESIA YANG MEMILIKI DESAIN KELAS DUNIA ruclip.com/video/CLIx1NLY7C8/видео.html
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
  • АвтоАвто

Комментарии • 197

  • Fala Juli
    Fala Juli 7 месяцев назад

    Kalok bisa di jual di luar negri, dengan harga yang lebih mahal dari mobil sport luar negri

  • The Mover
    The Mover 7 месяцев назад

    Siapa yg mau produksi masal jika semua mesin listrik.
    Walau mesin listrik ramah lingkunggan tpi mobil listrik pnya banyak kekuranggan.
    Ya jlz orang pikir² mau produksi masal.
    Mobil sport itu utamanya.
    Disen elegan
    Performa tangguh
    Keren
    Mewah

  • Amat Boy
    Amat Boy 8 месяцев назад

    Hedeh gimana indo mau berkembang kalu gak ada yang mudalin dana dari pemerintah

  • Mas Black
    Mas Black 9 месяцев назад

    karya itu dulu gak di dukung di indonesia, setelah kami berhasil di luar negri baru brisik di suruh balik wkwkwkwk

  • XxBlitz_ ZeroxX
    XxBlitz_ ZeroxX 9 месяцев назад

    Beli mobil sport anak indonesia aja deh kalau punya uang hehe
    (Tapi kalau udah kerja)

  • robinsen sianturi
    robinsen sianturi 10 месяцев назад

    Lanjutkan. Dan teruss berkarya, klw nga Dari Kita, dn kapan Lagi ehmm God job

  • probo wisnu
    probo wisnu 10 месяцев назад

    Buat yang lebih bagus di kupu-kupu malam Jogja sip modifikasinya

  • _________ _________
    _________ _________ 10 месяцев назад

    Masih banyak yg pintar di indonesia..sayangnya tdk bisa berkembang dinegara sendiri..

  • Jessica Tan
    Jessica Tan 10 месяцев назад

    Intinya harus berbentuk perusahaan gaes, sebab swasta lbh bagua untuk pengembangan dan riset serta pemasaran. Klo campur tangan pemetintah,ga bkln maju,mirip mobnas proton yg gagal total.

  • emo one
    emo one 10 месяцев назад

    kada kerennn jua

  • Robbie Zoelfikar
    Robbie Zoelfikar 11 месяцев назад

    No.3 Mobil Tucuxi desain nya mirip dengan Alfa Romeo (Made In Italy)
    keren...

  • RIAN SapuJagad
    RIAN SapuJagad 11 месяцев назад

    mantab semoga para orang kaya mau ikut mendanai karya anak bangsa

  • Iqbal Ridik
    Iqbal Ridik 11 месяцев назад

    Ya kayak gini nih, pemerintah harus dukung sepenuhnya.......

  • Juna Andrian
    Juna Andrian Год назад

    saya beli 1

  • Erfan MG
    Erfan MG Год назад

    mending beli lamborgini asli

  • Said Sang Frestyle
    Said Sang Frestyle Год назад

    benarkah itu prodak indonesia

  • Juan Art
    Juan Art Год назад

    Apa2 investor yg di tunggu. Klw uang negara di pakai dulu juga akan banyak investor

  • Eko Lestyantoro
    Eko Lestyantoro Год назад

    sdh jelas bingit.....komisi..komisi...angpao..angpao...gak bakalan ilang tradisi kaya gini...sdh mengakar....!!!

  • Shah Oki
    Shah Oki Год назад

    Hahahaha no 1 tu bkn ke malaysia sudah beli kan......zzzzzzzzzzz

  • Otak Encer
    Otak Encer Год назад

    Bisa ngopi

  • Qanita isma
    Qanita isma Год назад

    Kenapa bakat-bakat indonesia ngak di kembangin biar bisa maju pemerintah haru bantu ngembangin biar bisa maju bangsa indonesia jangan mikir diri sendiri muluk kapa indonesia bisa maju kalo pemerintah ngak mikirin karya anak bangsa indonesia biar bisa maju ngembangin karya-karya nya

  • Fathur Abdillah
    Fathur Abdillah Год назад

    Buruk semua je itu tu mobil butut bahan bakar listrik wkwk butut kebanyakan muki2 je

  • Mas Gondes
    Mas Gondes Год назад

    'SELO' merapi merbabu meliuk2 naik turun rasanya tak habis2..kerenlah

  • Asmawi Mangku
    Asmawi Mangku Год назад

    Gimana mau produksi ... saham deler mobil ..motor bakal potong jalan dan tagih persetujuan dihapus ... idonesia rugi sedangkan mobil itu nantinya belum tentu bisa nutup itu semua kalopun laku^-^

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo Год назад

    Geram aku, mobil sebagus ini tidak ada dukungan dalam negeri, sekarang di caplok Malaysia. inikah kuatnya Koruptor sudah di cokok uang utk bisa menggagalkan dengan uji emisi... mobil listrik "0" emisi lho.... alasan apalagi hingga bisa gagal total!
    Dulu ada anak muda bisa buat Alkohol pengganti bensin.... eeh bukannya di dukung, malah di tangkap. Kapan Indonesia bisa berkembang.

  • MVP Squad_ReturnsTM
    MVP Squad_ReturnsTM Год назад +5

    Yang listrik mah kaga bakal di kembangin. Kalo pemerintah mau kembangin ya dia rugi juga. Nanti Pertamina bakal anjlok pemasukan nya. Abis itu PHK dimana". Dan spare part pun langka kalau berbeda.

  • Deden Nurdiansyah
    Deden Nurdiansyah Год назад

    saya khawatir di LIPI ada tokoh bayaran asing yang tugasnya mencuekin penemu2 indonesia

  • Zainal dari mana anda tau Tuhan tidak tersinggung?

    Hello duxuci masak iya cuma gara2 masalah rem ga jadi di produksi massal?? Kalau cuma itu kalau pemerintah bener-bener serius harus nya cari jalan keluar sama-sama jangan langsung mematahkan semangat inovasi generasi muda.

  • yuliana liana
    yuliana liana Год назад +1

    Mju trus indonesia ku
    Tpi syang msih bnyak kroptor"

  • Harri Rusdiana Harry
    Harri Rusdiana Harry Год назад

    Cuma sayang pemerintah ga bisa menerima kenyataan,,,,, soalnya ga ada ormasukan buar pemerintah

  • hendro danis
    hendro danis Год назад

    Sangat menunggu mobil,motor, hp, elektronik buatan indo sendiri,dan stop total produk luar negeri....insyallah dgn mandiri kita bisa mnjadi negara mandiri dan maju. Karena kebanyakan pejabat korup yg melakukan impor barang bebas dan besar2an dngan keuntungan sepihak(fee besar)...pemerintah hrs mendukung

  • CNN
    CNN Год назад

    Pemerintah mementingkan perut sendiri,percuma

  • dhika saint ibanez
    dhika saint ibanez Год назад

    klo dp msh terjangkau mah pgn tuh gua

  • The Mevel
    The Mevel Год назад

    haha pemerin tah pada takut kalau di produksi masal pada takut g bisa korupsi😈😠

  • get out DUDE.
    get out DUDE. Год назад

    mantap cuy mau beli deh

  • Yonanda Fatra
    Yonanda Fatra Год назад

    hebat indonesiakuu..,jaya teruuusss...buat karya yang sebanyak banyaknya asal pemerintah dukung

  • ataza work
    ataza work Год назад

    indonesia bisa

  • Dendi Fasra
    Dendi Fasra Год назад

    Loh bukannya yg no 1 SELO udah di kontrak sama malaysia dan diproduksi di malaysia

  • Trolling GT
    Trolling GT Год назад

    mayan

  • Sick Freak The People Jr
    Sick Freak The People Jr Год назад

    Mobil nasional tidak menghasilkan income pajak yang besar. Om om di atas sana tidak suka dengan hal itu. Ga akan pernah bisa

  • Pakdesarmin Sarmin
    Pakdesarmin Sarmin Год назад

    ngomong doang...

  • Egi Permana
    Egi Permana Год назад

    itu kalo indon mulai produksi..
    japan ama use tercengang tu
    soalnya technology nya pake listrik

  • anak introvert
    anak introvert Год назад

    Jadiin gue presiden dong biar mobil" di atas gue dukung habis biar luar negri bangkrut wkwk

  • David Gaming Indonesia
    David Gaming Indonesia Год назад

    Mobil yang kelima ini mirip BAC Mono

  • Levi
    Levi Год назад

    Yang ada itu mobil rakitan anak bangsa😊

  • salmanibnu
    salmanibnu Год назад

    thumbnailnya Sallen S7 Kah?

  • Galaxy Oppo
    Galaxy Oppo Год назад

    Pemerintah banyak korupsi maka nya gak support

  • NMUFGaMe
    NMUFGaMe Год назад +9

    Yang dislike berarti bukan Orang Indonesia

  • yamani aburizal
    yamani aburizal Год назад

    sebenarnya sdm kita mumpuni,tp gak ada dukungan dr pemerintah aja,,,,,,,bisanya import,,,,uyah,beras,ketela aja import

  • Senior Korea
    Senior Korea Год назад

    jauh panggang dari api, sepanjang masih ada mafia2 dinegeri ini yg mengutamakan setoran pribadi daripada kemandirian utk negara.

  • Uweskan
    Uweskan Год назад +1

    Depan Selo seperti Lamborgini huracan dan belakangnya mirip Audi R8

  • Syahril Sham
    Syahril Sham Год назад

    kereta cantik tapi tak perna jumpa kt indonesia

  • Yati Nurhayati
    Yati Nurhayati Год назад

    Mobil sport selo dari jauh kelihatannya kaya lamborghini

  • Roni Anto
    Roni Anto Год назад

    Smua koq listrik...hadehhh murahan

  • Fate Soul
    Fate Soul Год назад

    yah ricers semua desain doang dipentingin mesinya gmn tuh masalah aja bisa sampe di rem mana mobil bensinya juga

  • Tn DarkBlack
    Tn DarkBlack Год назад

    Sayang sekali mobil Selo buatan Indonesia sudah diambil(Dibeli/Dijual ke) negara tetangga(Malaysia).

    • Fate Soul
      Fate Soul Год назад

      Mr. anon a Muslim itulah indo gampang dibodohi

  • spospo one
    spospo one Год назад

    kok tulisannya thailand min? di menit 0:52 #hanyapenasaransaja

  • SIGIT WONGSO
    SIGIT WONGSO Год назад

    Smpe kpn pun gk bklan sukses buat mobil walaupun sukses jg gk bkl produk masal indonesia lu lu pada pasti tau orang indonesia?

  • Nerdi Nirwan
    Nerdi Nirwan Год назад

    mau lah

  • hinimi 726
    hinimi 726 Год назад +1

    wew indonesia sangad kreatif
    siapa bilang miskin??? hahaha dasar bodoh haters indo!

  • G. Aifrachmaniar
    G. Aifrachmaniar Год назад

    mobil sport ???

  • yoga rian
    yoga rian Год назад

    Hati hati nanti di ikutin china :v

  • Aditya Ingsunsari
    Aditya Ingsunsari Год назад

    Coba make bensin..pasti lebih mantap lagi

  • Andi Hanjoko
    Andi Hanjoko Год назад

    Gak berminat, soalnya masih jauh dari bagus

  • Gus Dus
    Gus Dus Год назад

    keren gan.. bisa aja di britakan ke brita nasional

  • Emza Kim
    Emza Kim Год назад

    pemerintah yg pro asing itu taaiiii
    hidup rakyat

  • Christoff Tobing
    Christoff Tobing Год назад

    mobli no.1 kayak gabungan ferrari sama lamborghini

    • Fate Soul
      Fate Soul Год назад

      Christoff Tobing ferrari sm Lambo dah mirip gabungin jadi apa nanti

  • Rominta Sembiring
    Rominta Sembiring Год назад

    itu mobil apa mbaksih

  • sahal rajendra
    sahal rajendra Год назад

    tucuxi bukan tuxuci

  • Albi rahmat
    Albi rahmat Год назад +1

    alby

  • dani aquarius
    dani aquarius Год назад

    Taxuki sekali gagal, bukannya di perbaiki dan dibangkitkan lagi malah di setop.kalo gini gimana mau maju Indonesia. sekali gagal langsung nyerah.dasar mental TEMPE

  • Zaen Doank
    Zaen Doank Год назад +3

    Saya pribadi lebih mendukung karya anak bangsa,,,,,,,,semoga di tahun2 yang akan datang karya anak bangsa bisa masuk pasar di negara kita.....

  • Ebie Mizrahim
    Ebie Mizrahim Год назад

    Kayanya bakal di jegal sama pemerintah .

  • S15SPR GT-S
    S15SPR GT-S Год назад +2

    mendingan yang luar negri daripada di indo

  • Raditya M
    Raditya M Год назад

    menurut saya mobil listrik susah berkembang disini, karena bakal di bunuh sama perusahaan minyak...

  • Rizky Muhammad
    Rizky Muhammad Год назад +2

    indonesia kenapa sih gila korupsi.. malu napa ganteng pun mobil nya

  • Septyan Abdi Nugroho
    Septyan Abdi Nugroho Год назад

    dimana beli mobilnya

  • Rafi Achmat
    Rafi Achmat Год назад

    Bila indonesia mau maju kalao pemerintah tidak memperhatikan anak bangsa,
    Mungkin memang begitu semua pejabat yg ada di negaraku, tidak memikirkan kemajuan negara sebelum perutnya kenyang mohon maaf bila ada salah kata tapi ini semua fakta

  • TUKANG REUPLOAD
    TUKANG REUPLOAD Год назад

    klo di indonesia biasanya mau yg murah tapi enak.

  • Haikal Putra
    Haikal Putra Год назад

    yang kedua itu ford fiesta di modif dikit LOL btw aku bangga menjadi ANAK INDONESIA

  • jamal jamaludin
    jamal jamaludin Год назад

    indonesia mantap

  • bernad david
    bernad david Год назад

    saya tidak akan membeli mobil beginian biarpun ditawarkan 30jt ya, kecuali velg nya uda berharga 25jutA ini saya mau beli dengan harga 30jt..karena 1jawaban aja awal membuat mobil ini bukan untuk massal, tapi untuk show hobi. jd kita sama saja membeli mobil dari awal percobaan. berbeda dengan pabrik mobil yang benar pabrik untuk massal.

  • Yanz Fei
    Yanz Fei Год назад

    wah keren kupu2 mlam dh produksi mobil sport

  • Lord_ Alzhaxel95
    Lord_ Alzhaxel95 Год назад

    sangat di sayangkan pemerintah tidak mendukung penuh karya anak bangsa.. cuma di korupsi untuk memperkaya diri sendiri.. "realitanegri"

  • Bang Frz
    Bang Frz Год назад

    1 & 2 jadi mobil balapan cucok tuh

  • Aliiv Hermawan
    Aliiv Hermawan Год назад

    sorry to say, bukannya ngga ada investor yang mau melirik produk anak bangsa ini. contoh gampang kaya si SELO aka mobil listrik yang berdesain sport warna kuning itu karena petinggi negara kita tidak menyetujui karena takut dengan "EMISI" padahal kalo orang yang tahu mobil listrik itu tidak menghasilkan gas emisi buang karena semua tenaganya dari listrik. dan akhirnya malah mau diambil alih oleh pabrikan mobil negara tetangga. sedih si sebenernya itu menandakan bangsa ini orang orangnya kebanyakan makan micin, atau takut ngga bisa beli micin 😄

  • sonic 1983
    sonic 1983 Год назад

    mobil esemka dulu sdh di produksi ga 😁

  • james ossas
    james ossas Год назад

    menurut saya mobilnya kayak odong odong kurang Bagus

    • Fenlaw GM
      Fenlaw GM Год назад

      yoi mas, masnya bisa bikin yah

  • pecinta GTA IV Hacker
    pecinta GTA IV Hacker Год назад +2

    itu semuanya sebenarnya punya luar negri ferrari tapi sama indonesia dimodifikasi uuh ngaku ngaku klo misalnya punya indonesia masa jarang kagak pernah lewat dasar pencuri karya bangsa lain gw benci indonesia bilang malaysia pencuri padahal indonesia jg mencuri anjing kau indonesia. bisa modifikasi doank chanel anjing tipu muslihat bacot lu anjing ngaku ngaku

    • ANNA Uhibu
      ANNA Uhibu Год назад

      kesurupun mak lampir ni orng wkwkwkwk...

    • Fate Soul
      Fate Soul Год назад

      ANONYMOUS Hacker aduh mas e emg bisa bikin kyk gini klo bisa gw sembah lagipula kan mending bisa bikin walaupun gk perfect daripada bisa nya cm bacot kyk loe

    • Piyo Zhang
      Piyo Zhang Год назад

      rifki aboy u keserupan ka u?
      babi ngentot

  • Adie Murhadee
    Adie Murhadee Год назад

    duplikat semua..

  • Adi Ripaldi
    Adi Ripaldi Год назад

    mantap banget apalagi klo mengusung mesin spoorrt yg bisa mengalahkan mobil yrcepat di dunia pasti tetkenal

  • Radit Puthra
    Radit Puthra Год назад

    Coba kalu bukan mobil listrik pasti lebih keren tapi sayang pakenya listrik

  • Mon Mon
    Mon Mon Год назад

    hahahaha

  • EastieR ROAD MotoVLOG HD
    EastieR ROAD MotoVLOG HD Год назад

    Tidak ada investor yang mau mendanai? Terus itu pemerintah nya kemana? Pemerintah nya pada bungkam,apa mereka tidak mahu indonesia maju,kalau ada perusahaan luar negri yang beli hasil buatan anak negri buat di produksi masal di negara nya apa kagak malu itu pemerintah , memang betul ye kalau orang pintar di indonesia itu tersisih ,??

    • Fate Soul
      Fate Soul Год назад

      EastieR ROAD MotoVLOG HD mungkin karena takut mobil nya jadi permasalahan atau mungkin desain sdh dibeli oleh negara lain

  • Papai Papai
    Papai Papai Год назад

    jangan mimpilah nak buat kereta sport

    • Nadhir Leox
      Nadhir Leox Год назад

      malay bodoh

    • Nadhir Leox
      Nadhir Leox Год назад

      mobil woi bukan kereta😂😂malay goblok

  • Bukitkapur Yoman
    Bukitkapur Yoman Год назад

    suda jalas mau LA peroduk dalam negrib kualitas suda dijamin aman

  • Abbad Aufa
    Abbad Aufa Год назад

    suaranya mantab

  • Jing Ji wog
    Jing Ji wog Год назад

    di brunei enak 5 juta bsa pke mobil second layak pake...

  • dani
    dani Год назад +4

    percuma jika politikusnya masih orang2 bodoh

  • Kang Zizid
    Kang Zizid Год назад +4

    SKEV-1 kece badai