5 Mobil Sport Buatan Indonesia Yang Memiliki Desain Kelas Dunia

Share
Embed
  • Published on Jun 16, 2017
  • Percayakah Anda Mobil Sport Buatan Indonesia itu Ada? Seperti hal yang masih abu-abu antara percaya atau tidak jika Indonesia memang dapat menciptakan mobil sendiri dari tangan putra-putri anak bangsa. Ternyata hal ini nyata loh! Terbukti dari beberapa mobil dengan desain dan teknologi kelas dunia sudah diciptakan oleh beberapa anak bangsa yang memiliki potensi luar biasa. Beberapa waktu lalu mantan mentri BUMN Dahlan Iskan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh putra-putri Indonesia ini. Sebenarnya apa yang membuat mobil-mobil karya anak bangsa ini tidak begitu terlihat? Tentunya ada banyak faktor yang membuat proses produksi mobil-mobil ini terhenti di tengah jalan atau gagal untuk sampai tahap produksi massal, salah satunya yaitu tidak adanya investor yang mendanai kelanjutan produksi mobil-mobil ini. Coba yuk kita lihat mobil-mobil keren yang berhasil diciptakan oleh anak bangsa.
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    👉 Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    👉 Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    👉 Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    👉 Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    For Business: [email protected]
  • Autos & VehiclesAutos & Vehicles

Comments • 199

  • black skinny
    black skinny 4 days ago

    SMK mana ya?

  • Muhammad Rusydi
    Muhammad Rusydi 12 days ago +1

    Nob kereta Indonesia mcm ngentot goblok. Fck you kau Indonesia nob kau dengar kamu semua tu satu negara paling tak maju di asia. #malaysia hebat 👏👏#Indonesia nob tak maju

  • Calvin Manao
    Calvin Manao 16 days ago

    Mulai sekarang rakyat sipil, kalau beli barang jgn lupa cek produknya. Kalau made in Indonesia, langsung beli. Ini salah satu cara meningkatkan ekonomi kita. Indonesia maju...!!!

  • Faishal Ll Shyfa
    Faishal Ll Shyfa 18 days ago

    investor asli indonesia tuh supportnya sama koruptor..percaya gak???

  • Awal Putra
    Awal Putra 19 days ago

    Terus berkarya anak Indonesia

  • Khamim Tohari
    Khamim Tohari 22 days ago

    Gua gk yakin kayaknya ..
    Takut di pacu dikit entar jebol tuh mesin ..
    Kluar duit lagi !!

  • Hens Diko
    Hens Diko 29 days ago

    Gila keren banget mobil listrik sportnya

  • batara tirtadijaya
    batara tirtadijaya Month ago

    Ada sih di Indonesia mobil sport yg cukup melegenda " MOBIL ASEMMKKA "....mobil kebanggaan para cebonger !

  • Johan Noiz
    Johan Noiz Month ago

    Indonesia cmn bisa body/rangka nya aj..nah jdi skarg tgl mesin nya

  • Ades_ khodel
    Ades_ khodel Month ago

    Harus'a pemerintah mendukung karya anak bangsa.. klo misalkan kurang sesuatu harus'a dibantu bukan di cekal.. bagai mana negara ini mau maju.. klo ada anak bangsa yg punya keahlian membuat sesuatu tpi malah di cekal... hhheeemmmm

  • Faza Firmansyah
    Faza Firmansyah 2 months ago

    Maju terus anak bangsa. Mari kenbangkan sendiri otomotif di Indonesia. Stop import

  • alip s
    alip s 2 months ago

    I like

  • Nadyah official
    Nadyah official 2 months ago

    Yang selo inspirasi dari
    Ferrari 488 (bagian depan)
    Lamborghini gallardo (bagian samping dan belakang)
    Bagus sih tapi dibilang kelas dunia mungkin tdk,ok saya tahu kalau ngedesain itu sulit tapi mohon untuk tfk dilebih lebihkan

  • Desy Wulandari12
    Desy Wulandari12 3 months ago

    Ayo tingkat kan lagi buatan Indonesia nya semoga Indonesia bisa menikmati produk dalam negri

  • Bondan Prabowo
    Bondan Prabowo 3 months ago

    Ia semua produk mobil jepang korea china yang di indonesia juga buatan anak bangsa cuma mereknya negara luar. Klo indonesia bikin mobil biatan dalam negri bisa aja. Tergantung kitanya aja. Cinta gak ama produk2 kita. Klo kita masih suka ma produk luar mah Ya mustahil bisa buat mobil dalam negeri. Adanya malahan infestor asing masuk keindonesia. Contoh aja cefrolet bmw frod. Dulu pernah bikin perusahaan di indonesia terus tutup. Karna kebanyakan orang indonesia masih cinta ama produk mobil jepang korea china. Klo infestor asing masuk ke indonesia jangan salahin pemerintah. Salahin kenapa produk asing masih lu beli padahal produk dalam negeri ada.

  • Analog Time
    Analog Time 3 months ago

    negara berkembang yang kembangkan mobil sport keren! tapi berapa harganya? 1M, 2M atau 3M?
    yang seprti ini wajib di dukung dan di pasarkan di negara maju? tapi kok investor gak ada padahal keren dan canggih pula? katanya karna kualitas. hahaha hidup adalah misteri

  • Andri Glee
    Andri Glee 3 months ago

    saya mau pesan mobil selo buat perusahaan saya 5 unit belinya di mana ya

  • janur Resleji
    janur Resleji 3 months ago

    Kita belum bisa untuk produksi mobil sendiri, jgn nnt nasip sama kaya sepeda motor garuda. Dan harga Spareparts lebih mahal dari mobilnya coz sparepart nya import dari luar

  • satria id
    satria id 3 months ago

    kayanya bukan masalah riset, tapi masalah birokrasi aja. Orang riset (dengan banyak keterbatasan) udah bisa ngembangin hal baru. Eh, dukungannya kurang. entah ada main tangan dari perusahaan luar karena takut kalah saing (ya produk lokal logikanya harus lebih murah), entah emang pemerintahnya kurang sigap, entah emang konsepnya kurang siap. gua gk tau. Tapi masalahnya, ini udah lama loh. mobil lokal, yg selalu cuma jadi angan2. Harusnya ya kalo dulu belum siap, sekarang ada perkembangannya dong. Nyatanya ilang gitu aja kaya cuma viral sesaat kaya bowo. Tapi kalo sampe bener ada main tangan perusahaan luar, gara2 takut kalah saing, bangsat banget si.

  • Sandi Woro
    Sandi Woro 3 months ago

    Boleh aja bikin mobil super canggih.. tapi yg mau beli siapa? Coba deh bikin juga yg lebih realistis, harga terjangkau dan konsep bisa utk mobil harian (model jangan terlalu nakal). Yg pertama wajib pakai haruslah mobil RI-1, anggota dewan, mentri & instansi pemerintah, sekaligus buat percobaan. Baru masyarakat umum.

  • topek torres9
    topek torres9 3 months ago

    terus mimpi lah indonesia.

  • topek torres9
    topek torres9 3 months ago

    hahahahahahahahahahahhahahahaha

  • RADENMAS KARTOWIDODO#01

    Soal kreatifitas,,orang indonesia jangan diragukan lagi..

  • Rizky Maulana
    Rizky Maulana 4 months ago

    Ayo doong Indonesia pakai produk local supaya maju negara ini. SDM dan SDA Indonesia banyak dan berkualitas kok, kalo ada dana(koruptor yang sedikit) Indonesia bakal jadi negara yang sangat maju😊

    • Rizky Maulana
      Rizky Maulana 4 months ago

      Para petinggi Indonesia jangan mikirin diri sendiri dulu. Bangun negara ini dulu sampai jadi negara maju. Baru dah banyak banyakan duit sono

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 4 months ago +1

    Beberapa hal yang membuat Indonesia tidak mempunyai mobil buatan sendiri karena memang itu adalah trik pemerintah, kita tahu sendiri penghasilan Indonesia terbesar adalah minyak setelah pajak yang pertama, jika mobil itu diperbolehkan oleh pemerintah maka sudah mungkin penjualan minyak di Indonesia akan turun drastis dan tentunya hal itu tidak di inginkan pemerintah. Selain itu, sebab yang lain adalah permintaan tersembunyi sendiri dari Jepang, bahwa Indonesia tidak boleh memproduksi transportasi sendiri, hal ini dilakukan Jepang dengan mengancam tidak meminjamkan hutang ke Indonesia maupun ancaman lain, hal ini sangat membuat cemas pemerintah.
    Ini benar benar terjadi baik disadari maupun tidak disadari oleh anda. kurang SDM kurang SDA kurang investor maupun dana itu hanya embel embel yang dibuat pemerintah.

  • Fala Juli
    Fala Juli Year ago

    Kalok bisa di jual di luar negri, dengan harga yang lebih mahal dari mobil sport luar negri

  • The Mover
    The Mover Year ago

    Siapa yg mau produksi masal jika semua mesin listrik.
    Walau mesin listrik ramah lingkunggan tpi mobil listrik pnya banyak kekuranggan.
    Ya jlz orang pikir² mau produksi masal.
    Mobil sport itu utamanya.
    Disen elegan
    Performa tangguh
    Keren
    Mewah

  • Amat Boy
    Amat Boy Year ago

    Hedeh gimana indo mau berkembang kalu gak ada yang mudalin dana dari pemerintah

  • Mas Black
    Mas Black Year ago +1

    karya itu dulu gak di dukung di indonesia, setelah kami berhasil di luar negri baru brisik di suruh balik wkwkwkwk

  • XBlitz ZeroX134
    XBlitz ZeroX134 Year ago

    Beli mobil sport anak indonesia aja deh kalau punya uang hehe
    (Tapi kalau udah kerja)

  • robinsen sianturi

    Lanjutkan. Dan teruss berkarya, klw nga Dari Kita, dn kapan Lagi ehmm God job

  • probo wisnu
    probo wisnu Year ago

    Buat yang lebih bagus di kupu-kupu malam Jogja sip modifikasinya

  • _________ _________

    Masih banyak yg pintar di indonesia..sayangnya tdk bisa berkembang dinegara sendiri..

  • Jessica Tan
    Jessica Tan Year ago

    Intinya harus berbentuk perusahaan gaes, sebab swasta lbh bagua untuk pengembangan dan riset serta pemasaran. Klo campur tangan pemetintah,ga bkln maju,mirip mobnas proton yg gagal total.

  • emo one
    emo one Year ago

    kada kerennn jua

  • Robbie Zoelfikar
    Robbie Zoelfikar Year ago

    No.3 Mobil Tucuxi desain nya mirip dengan Alfa Romeo (Made In Italy)
    keren...

  • RIAN SapuJagad
    RIAN SapuJagad Year ago

    mantab semoga para orang kaya mau ikut mendanai karya anak bangsa

  • Iqbal Ridik
    Iqbal Ridik Year ago

    Ya kayak gini nih, pemerintah harus dukung sepenuhnya.......

  • Juna Andrian
    Juna Andrian Year ago

    saya beli 1

  • Erfan MG
    Erfan MG Year ago

    mending beli lamborgini asli

  • Said Sang Frestyle

    benarkah itu prodak indonesia

  • Juan Art
    Juan Art Year ago

    Apa2 investor yg di tunggu. Klw uang negara di pakai dulu juga akan banyak investor

  • Eko Lestyantoro
    Eko Lestyantoro Year ago

    sdh jelas bingit.....komisi..komisi...angpao..angpao...gak bakalan ilang tradisi kaya gini...sdh mengakar....!!!

  • Shah Oki
    Shah Oki Year ago

    Hahahaha no 1 tu bkn ke malaysia sudah beli kan......zzzzzzzzzzz

  • Otak Encer
    Otak Encer Year ago

    Bisa ngopi

  • Qanita isma
    Qanita isma Year ago

    Kenapa bakat-bakat indonesia ngak di kembangin biar bisa maju pemerintah haru bantu ngembangin biar bisa maju bangsa indonesia jangan mikir diri sendiri muluk kapa indonesia bisa maju kalo pemerintah ngak mikirin karya anak bangsa indonesia biar bisa maju ngembangin karya-karya nya

  • Fathur Abdillah
    Fathur Abdillah Year ago

    Buruk semua je itu tu mobil butut bahan bakar listrik wkwk butut kebanyakan muki2 je

  • Mas Gondes
    Mas Gondes Year ago

    'SELO' merapi merbabu meliuk2 naik turun rasanya tak habis2..kerenlah

  • Asmawi Mangku
    Asmawi Mangku Year ago

    Gimana mau produksi ... saham deler mobil ..motor bakal potong jalan dan tagih persetujuan dihapus ... idonesia rugi sedangkan mobil itu nantinya belum tentu bisa nutup itu semua kalopun laku^-^

  • yonas Erlangga Photo

    Geram aku, mobil sebagus ini tidak ada dukungan dalam negeri, sekarang di caplok Malaysia. inikah kuatnya Koruptor sudah di cokok uang utk bisa menggagalkan dengan uji emisi... mobil listrik "0" emisi lho.... alasan apalagi hingga bisa gagal total!
    Dulu ada anak muda bisa buat Alkohol pengganti bensin.... eeh bukannya di dukung, malah di tangkap. Kapan Indonesia bisa berkembang.

  • MVP Squad_ReturnsTM
    MVP Squad_ReturnsTM Year ago +5

    Yang listrik mah kaga bakal di kembangin. Kalo pemerintah mau kembangin ya dia rugi juga. Nanti Pertamina bakal anjlok pemasukan nya. Abis itu PHK dimana". Dan spare part pun langka kalau berbeda.

  • Deden Nurdiansyah

    saya khawatir di LIPI ada tokoh bayaran asing yang tugasnya mencuekin penemu2 indonesia

  • Zainal dari mana anda tau Tuhan tidak tersinggung?

    Hello duxuci masak iya cuma gara2 masalah rem ga jadi di produksi massal?? Kalau cuma itu kalau pemerintah bener-bener serius harus nya cari jalan keluar sama-sama jangan langsung mematahkan semangat inovasi generasi muda.

  • yuliana liana
    yuliana liana Year ago +4

    Mju trus indonesia ku
    Tpi syang msih bnyak kroptor"

  • Harri Rusdiana Harry

    Cuma sayang pemerintah ga bisa menerima kenyataan,,,,, soalnya ga ada ormasukan buar pemerintah

  • hendro danis
    hendro danis Year ago

    Sangat menunggu mobil,motor, hp, elektronik buatan indo sendiri,dan stop total produk luar negeri....insyallah dgn mandiri kita bisa mnjadi negara mandiri dan maju. Karena kebanyakan pejabat korup yg melakukan impor barang bebas dan besar2an dngan keuntungan sepihak(fee besar)...pemerintah hrs mendukung

  • CNN
    CNN Year ago

    Pemerintah mementingkan perut sendiri,percuma

  • dhika saint ibanez

    klo dp msh terjangkau mah pgn tuh gua

  • Dra movie
    Dra movie Year ago

    haha pemerin tah pada takut kalau di produksi masal pada takut g bisa korupsi😈😠

  • sessions plecion
    sessions plecion Year ago

    mantap cuy mau beli deh

  • Yonanda Fatra
    Yonanda Fatra Year ago

    hebat indonesiakuu..,jaya teruuusss...buat karya yang sebanyak banyaknya asal pemerintah dukung

  • ataza work
    ataza work Year ago

    indonesia bisa

  • Dendi Fasra
    Dendi Fasra Year ago

    Loh bukannya yg no 1 SELO udah di kontrak sama malaysia dan diproduksi di malaysia

  • Trolling GT
    Trolling GT Year ago

    mayan

  • Sick Freak The People Jr

    Mobil nasional tidak menghasilkan income pajak yang besar. Om om di atas sana tidak suka dengan hal itu. Ga akan pernah bisa

  • Pakdesarmin Sarmin

    ngomong doang...

  • Egi Permana
    Egi Permana Year ago

    itu kalo indon mulai produksi..
    japan ama use tercengang tu
    soalnya technology nya pake listrik

  • M. Fajrin
    M. Fajrin Year ago

    Jadiin gue presiden dong biar mobil" di atas gue dukung habis biar luar negri bangkrut wkwk

  • David Gaming Indonesia

    Mobil yang kelima ini mirip BAC Mono

  • Levi
    Levi Year ago

    Yang ada itu mobil rakitan anak bangsa😊

  • salmanibnu
    salmanibnu Year ago

    thumbnailnya Sallen S7 Kah?

  • Galaxy Oppo
    Galaxy Oppo Year ago

    Pemerintah banyak korupsi maka nya gak support

  • NMUFGaMe
    NMUFGaMe Year ago +11

    Yang dislike berarti bukan Orang Indonesia

  • Oppa Af rizal
    Oppa Af rizal Year ago

    sebenarnya sdm kita mumpuni,tp gak ada dukungan dr pemerintah aja,,,,,,,bisanya import,,,,uyah,beras,ketela aja import

  • Petualang abadi
    Petualang abadi Year ago +1

    jauh panggang dari api, sepanjang masih ada mafia2 dinegeri ini yg mengutamakan setoran pribadi daripada kemandirian utk negara.

  • Helga
    Helga Year ago +1

    Depan Selo seperti Lamborgini huracan dan belakangnya mirip Audi R8

  • Syahril Sham
    Syahril Sham Year ago

    kereta cantik tapi tak perna jumpa kt indonesia

  • Yati Nurhayati
    Yati Nurhayati Year ago

    Mobil sport selo dari jauh kelihatannya kaya lamborghini

  • Roni Anto
    Roni Anto Year ago

    Smua koq listrik...hadehhh murahan

  • Fate Soul
    Fate Soul Year ago

    yah ricers semua desain doang dipentingin mesinya gmn tuh masalah aja bisa sampe di rem mana mobil bensinya juga

  • Tn DarkBlack
    Tn DarkBlack Year ago

    Sayang sekali mobil Selo buatan Indonesia sudah diambil(Dibeli/Dijual ke) negara tetangga(Malaysia).

    • Fate Soul
      Fate Soul Year ago

      Mr. anon a Muslim itulah indo gampang dibodohi

  • spospo one
    spospo one Year ago

    kok tulisannya thailand min? di menit 0:52 #hanyapenasaransaja

  • SIGIT WONGSO
    SIGIT WONGSO Year ago

    Smpe kpn pun gk bklan sukses buat mobil walaupun sukses jg gk bkl produk masal indonesia lu lu pada pasti tau orang indonesia?

  • Nerdi Nirwan
    Nerdi Nirwan Year ago

    mau lah

  • hinimi 726
    hinimi 726 Year ago +2

    wew indonesia sangad kreatif
    siapa bilang miskin??? hahaha dasar bodoh haters indo!

  • G. Aifrachmaniar
    G. Aifrachmaniar Year ago

    mobil sport ???

  • yoga rian
    yoga rian Year ago

    Hati hati nanti di ikutin china :v

  • Aditya Ingsunsari

    Coba make bensin..pasti lebih mantap lagi

  • Andi Hanjoko
    Andi Hanjoko Year ago

    Gak berminat, soalnya masih jauh dari bagus

  • Gus Dus
    Gus Dus Year ago

    keren gan.. bisa aja di britakan ke brita nasional

  • Emza Kim
    Emza Kim Year ago

    pemerintah yg pro asing itu taaiiii
    hidup rakyat

  • Christoff Tobing
    Christoff Tobing Year ago

    mobli no.1 kayak gabungan ferrari sama lamborghini

    • Fate Soul
      Fate Soul Year ago

      Christoff Tobing ferrari sm Lambo dah mirip gabungin jadi apa nanti

  • Rominta Sembiring

    itu mobil apa mbaksih

  • sahal rajendra
    sahal rajendra Year ago

    tucuxi bukan tuxuci

  • Albi rahmat
    Albi rahmat Year ago +1

    alby

  • dani aquarius
    dani aquarius Year ago

    Taxuki sekali gagal, bukannya di perbaiki dan dibangkitkan lagi malah di setop.kalo gini gimana mau maju Indonesia. sekali gagal langsung nyerah.dasar mental TEMPE

  • Zaen Doank
    Zaen Doank Year ago +4

    Saya pribadi lebih mendukung karya anak bangsa,,,,,,,,semoga di tahun2 yang akan datang karya anak bangsa bisa masuk pasar di negara kita.....

  • Ebie Mizrahim
    Ebie Mizrahim Year ago

    Kayanya bakal di jegal sama pemerintah .

  • Nkstrooo
    Nkstrooo Year ago +2

    mendingan yang luar negri daripada di indo

  • Raditya M
    Raditya M Year ago

    menurut saya mobil listrik susah berkembang disini, karena bakal di bunuh sama perusahaan minyak...