Jenita Janet Mengaku Takut Kena JEBAKAN Vicky | OKAY BOS (22/03/20) Part 2

Share
Embed
  • OKAY BOS
    Minggu, 22 Maret 2020
    PART 1 : ruclip.com/video/lwLCSlatnj8/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/BboIuPyi-C4/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/E1RtKnMbKSs/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/Ipny6ycBTZ0/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
    #VickySahila

Comments • 80

  • Nurul Cisuka
    Nurul Cisuka 9 hours ago

    Undang kevin julio dong

  • Marhaban Marhaban
    Marhaban Marhaban 12 hours ago

    Nikahin aj langsung..

  • Yasmen cindutz
    Yasmen cindutz 15 hours ago

    Insya ALLAH mbaak janeta janet. Dpt jodoh yg trbaik... mncari pendamping itu di lht dari ibada subuh nya

  • Haikal Faiz
    Haikal Faiz 18 hours ago

    jng mau ama hari mau jenet

  • Barang Haja
    Barang Haja Day ago

    Acaranya selalu seru

  • Ahmad uwais
    Ahmad uwais Day ago

    Bagusss bangettt

  • Manto Chanel
    Manto Chanel Day ago

    Demi karier rela menunda punya keturunan

  • chantika Mudrika

    Viki itu sbtlny orang yg baik..ngaji bagus..cuma Krn bt hiburan dan SK bikin kt2 yg aneh..itu hny di hiburan aja
    Mslh dia bikin cwe klepek2 ..ya mungkin dia PNY aura yg baik..
    Cuma dia blm ktmu perempuan yg btl2 memahami karakter dia..

  • Abdul Gholib
    Abdul Gholib Day ago

    Kocak

  • Didien Cool
    Didien Cool Day ago

    lama ga liat jenita makin ngisi juga tuh badan wkwk

  • TOD
    TOD 2 days ago +4

    4:14 raffi mulai lirik" Pantatnya jenita janet beberapa kali,sange dia wkwk 🤣

  • cak pur
    cak pur 2 days ago

    aahhh jenita janet g bisa diharepin jadi wanita yg baik....dia mikirnya materi n karir.....

  • armokoh Halawa
    armokoh Halawa 2 days ago

    Suka filosofinyaa,,

  • Lm Hadif
    Lm Hadif 2 days ago +1

    Gk usah lh janet sm si vk..masih banyak laki2 soleh dluarsana...

  • Aurelius Dulo
    Aurelius Dulo 3 days ago

    sosor terus bang viky😍😍😍
    sampe akhir hayat bersama jj

  • restlesschild
    restlesschild 3 days ago

    Anjir bosen banget gini liat si vicki. Sampah

  • wong cianjur
    wong cianjur 3 days ago

    sekarang ga musim rambut panjang,,,sekarang musimnya pake kerudung...

  • DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    Alhamdulillah PAK raffi, Vicky, shahila sehat selalu AMIN AMIN AMIN

  • ABIL ARSIGA
    ABIL ARSIGA 3 days ago +1

    ARSIGA

  • Gede Reza
    Gede Reza 3 days ago

    Bintang tamu biar bisa beda beda pasti smakin naik ratting nya

  • Ruddy Supriadi
    Ruddy Supriadi 3 days ago +1

    Hedi yunus sdh kakek kakek semua sdh tercapai kpn kapan cari istri? gak suka apel ya, sukanya jeruk sih!. kasihan gak punya generasi jadinya!.

  • Muklasi Ok
    Muklasi Ok 3 days ago

    Setingan

  • اندا كورياه
    اندا كورياه 3 days ago +1

    Lht vicky bkin sakit perutt😃

  • Ajun Junaedi
    Ajun Junaedi 3 days ago

    Rujit nempo si vingky tehh najisss kos anjing

  • Widrian KINGRider
    Widrian KINGRider 3 days ago

    Montok juga tuh

  • reny zikri
    reny zikri 3 days ago

    Cck2 jodh amin wkwkwkwkkwkw

  • SURABAYA REMIX
    SURABAYA REMIX 3 days ago

    Sama aku aja jen ada yg setuju gak 😁

  • Ikra Mullah
    Ikra Mullah 4 days ago +3

    Ada yang bulat besar kenceng dan padat, iya itu Pantatnya Janet.
    🤣🤣🤣

  • Indria Ningsi
    Indria Ningsi 4 days ago +1

    Banyak orang ygenghujat vicky krn masa lalu nya tp kok gua senang ya ma aktris yg satu ini ,semangat bang vicky taiwan hadir

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah 4 days ago

    Makaknya jgan suka tunda2 punya anak atau pakek KB

  • Abu Musa
    Abu Musa 4 days ago

    Pehhh

  • hanuni abdollah
    hanuni abdollah 4 days ago

    Rafi baru ada viros corona .seharonya duduk dirumah ama gigi ama rafatar harta aja yang di kejar nati kalo semua yang di setodio kena corono mampus

    • Eko Prasetyo
      Eko Prasetyo 2 days ago

      Saharosnya
      Setodio
      Viros
      Corono
      😂🤣🤣🤣🤣😂

  • hanuni abdollah
    hanuni abdollah 4 days ago

    Ass hader saudi .ya alloh negaranya baru ada musibah corona kok enģak mau berdoa .malah bergoyang2istifar

  • Aman Maulana
    Aman Maulana 4 days ago

    Undang Didi ayu dong

  • Restu Singgih
    Restu Singgih 4 days ago +2

    Klw V P gk GLADIATOR gk mungkin Dia menikah sampe 24 kali...... Guiness world record hahahaha

  • Kami Nocturnal
    Kami Nocturnal 4 days ago

    Body jenita janet ngeri abis😍

  • PB 98
    PB 98 4 days ago +3

    Itu bajunya Teteh JENITA JANET Udah sekalian jadi kancut tuh 😁
    Keliatan soalnya 🤤

  • frocan17
    frocan17 4 days ago

    Janet dan rich estranged band dri sabah dgrlah lagunya sedap

  • Asep Idrus
    Asep Idrus 4 days ago

    viky sama sahila ga jadi ya tunangan??

  • Syaqira Latifa Zahra

    Viky cocok sama rafi

  • Vita Lova
    Vita Lova 5 days ago

    Udah jangan cerai lihat faktor usia juga dong

  • charina ramadani
    charina ramadani 5 days ago

    Gila banget

  • MUNIKAH subhaanaAlloh MUNIKAH

    Tak jantan lagi ke apa

  • Intan Putri
    Intan Putri 5 days ago

    Vicky sok gnteng

  • Dida Prayudha
    Dida Prayudha 5 days ago

    Vicky janet smg jd pasangan samawa ya....

  • Mamita Aulia
    Mamita Aulia 5 days ago

    JJ bicaranya kyk kekeyi lagi klarifikasi soal settingan dgn Rio 🤣🤣🤣

  • Ana Suandy
    Ana Suandy 5 days ago

    Ya Allah Neng Janet carilah yg lbh dr mantan suami biar kata jodoh di tagan Allah ya msh berhak memilih asal jgn sama vicky

    • Mr Joker
      Mr Joker 3 days ago

      @Ana Suandy setiap org punya masa lalu yg buruk,bukan berarti dia tda bisa memperbaiki masa depan

    • Ana Suandy
      Ana Suandy 3 days ago

      @Mr Joker jlas2 kawin cerai 26x apa itu sdh bukan contoh yg baik ,bukan prempuanya yg bermslh itu vikynya yg doyan majuin hati mantan2 bininya

    • Lukman Hakim
      Lukman Hakim 4 days ago

      Bacot,hidup viky

    • Mr Joker
      Mr Joker 5 days ago

      Apa salahnya klo sama vicky,setiap org punya masa lalu yg buruk

  • DONI_ HAYKAL
    DONI_ HAYKAL 5 days ago +1

    Vicky
    Gw suka cara lo godain wanita..
    Simple tp pasti..👍👍😁😁

  • aditya modifikasi
    aditya modifikasi 5 days ago

    Undang arappppppp donk

  • aan permana chanel
    aan permana chanel 5 days ago

    Vikijanet cocok

  • JUNDRIES BANGKIT
    JUNDRIES BANGKIT 5 days ago

    Tampaknya himbauan pemerintah gk berlaku untuk para artis😁

  • Agil Sosal
    Agil Sosal 5 days ago

    VIP siap boos ☝😃☝

  • PJ CHANEL
    PJ CHANEL 6 days ago

    JJ bicaranya muter-muter.

  • Banny Susanto
    Banny Susanto 6 days ago

    a raffy kapaaan mbk yuni

  • Fikri Muh elfikri
    Fikri Muh elfikri 6 days ago

    Gladiator !!.....spartan dan pantang menyerah

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 6 days ago

    Ngundang faradila yosi dong min

  • Bagus Aje
    Bagus Aje 6 days ago

    Semangat sllu bt Rafi Vicky dan sahila kalian semua kerana mantaaap

  • Bagus Aje
    Bagus Aje 6 days ago

    Vicky artis yang keren, pintar d lucu serta multitalenta dan mau jujur apa adanya ga munafik

    • Bagus Aje
      Bagus Aje 5 days ago

      @Mamita Aulia hehehe liat aja terus dg hati yg tenang d senang nanti pasti ketemu jawaban nya wkwkwk,

    • Mamita Aulia
      Mamita Aulia 5 days ago +2

      Bagus Aje talent nya apa ya

  • FMA Omega99
    FMA Omega99 6 days ago

    Aduuhh... Makasih trans 7 udh kabulin permintaan aku😁😁, akhirnya di pertemukan ka Viky SMA ka Janet😂👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • adhek LIBASS
    adhek LIBASS 6 days ago

    Bang jali,, josss..

  • deon ibanez
    deon ibanez 6 days ago +1

    Okay bose Siiiiaaaaaapppp bos
    Okay bose is the best.. I like
    Menghibur

  • #Gokyl22 chennal
    #Gokyl22 chennal 6 days ago

    Maaf bang vicky aku terlambat..

  • Lutfi Love
    Lutfi Love 6 days ago

    24 kali kawin di bilang petualangan

  • Setex Padwa
    Setex Padwa 6 days ago

    Mantap

  • Diko Diki
    Diko Diki 6 days ago +1

    Setiap acara yg aku nonton no1 acara okay bos krn chote2nya kompak sama2 lucu chostenya kayak keluarga hidup okay boooos

  • Remigius Elenardi
    Remigius Elenardi 6 days ago

    Janet imout buanget choy...
    .

  • Hary Haryapharis
    Hary Haryapharis 6 days ago

    Muka ga penting

  • ABAH DAFFA
    ABAH DAFFA 6 days ago

    Yang episose gilang ramdhan dong min

    • Sofyan d456
      Sofyan d456 4 days ago

      Mau liat part 1nya yg raffi ketahuan sama mika lagi jalan sama gigi padahal nolak jalan sama mikha

  • Ro Riz
    Ro Riz 6 days ago

    Vicky smkin d depan ok boss siap boss👍👍👍

  • Asap Cerong
    Asap Cerong 6 days ago

    TKI Malaysia hadir
    Fane banget sama mc okay bos
    Mas vickiy Aa Rafi mbak sahila

  • Mini Sumini
    Mini Sumini 6 days ago

    Undang rangga smash dong

  • Putri Ypy
    Putri Ypy 6 days ago

    Pernah bertemu aa raffi sm ka janet di acara alfamart ramah banget ka janet dia aja mau foto pake hp aku dia yg pegang💕cantik nya bener2 kaya barbie diliat scr lngsung

  • Samsul Samsul
    Samsul Samsul 6 days ago

    Undang lagi dong

  • Hard Wisnu
    Hard Wisnu 6 days ago

    Kasihan janet kok sama Vicky ???

  • DISCO TANAH MANADO
    DISCO TANAH MANADO 6 days ago

    kampret lu vicky 😂😂😂😂

  • umar jani
    umar jani 6 days ago

    Vicky manteeb deeh... Udah nyobain banyak

    • Parabellum Story
      Parabellum Story 5 days ago

      Dapet jenita enak bgt pasti si vicky , di entot mantep soalnya

  • Raden moko
    Raden moko 6 days ago

    Cari yg baru aja...peecuma balik ke belakang..ibarat makanan bekas...di makan lagi ud ng enak...di angetin..di goreng lg ..tetap ..makaanan bekas ..rasanya udah hilang.

  • Beril world
    Beril world 6 days ago +1

    Lihat bajunya janet ribet bgt sih..😂

  • Febrian Hanoatubun
    Febrian Hanoatubun 6 days ago +16

    A bos
    Datangin bang komeng dong, A Bos