CARA MEMASANG WALLPAPER DINDING. | RENSA WALLPAPER BALI

Share
Embed
  • Published on Mar 8, 2018
  • Sebelumnya tonton video cara membuat lem untuk WALLPAPER di link berikut ini
    ruclip.com/video/iyvY_wv70H4/video.html
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 487

  • Rika vujiantiputry
    Rika vujiantiputry 3 months ago +29

    Ada yg ke harti sm omongan nya ga ? Dr td masalany gw dengerin suaranya gajelas😂klo yg ga ngerti angkat tangan

  • Hendra Mulyana
    Hendra Mulyana 3 days ago

    Msh krj dirensa kah? Bro

  • Zain Hoobzx
    Zain Hoobzx 5 days ago

    Ngomong apaan sih pala kontol. Jembut doang digondrongin

  • Abang Dirgantara
    Abang Dirgantara 5 days ago

    Kang kalo pake bata putih blm di alusin langsung di kasih wallpaper bisa kan

  • Wahyu Ibrahim
    Wahyu Ibrahim 7 days ago

    Mantap

  • babu jaanu
    babu jaanu 10 days ago

    saya pingin mas...bisa saya hubungi lewat mna nih

  • Lucifer Indonesia
    Lucifer Indonesia 14 days ago

    Asu raimu

  • Moza saeed
    Moza saeed 15 days ago

    Itu di wallpaper sudah ada lemnya ya kak?

  • Hilih kintil
    Hilih kintil 20 days ago

    audionya parah wkwkw

  • Dedy 0609
    Dedy 0609 21 day ago

    Banyakan cakap pd kerja

  • lare oseng
    lare oseng 22 days ago

    Kesuwen

  • Trie Dente
    Trie Dente 23 days ago

    Wallpaper yg saya beli ada perekat nya seperti stiker itu gimana ya

  • proderi karkar
    proderi karkar 29 days ago

    klo pasang sendiri tidak punya alatnya bagimana solusisnya

  • Tri Sudarmodjo
    Tri Sudarmodjo Month ago

    Pakai lem apa mas? Dan dinding nya yg diberi lem sdg kan wallpaper nya tdk apa kuat dan tahan lama daya rekatnya?

  • dwik untari
    dwik untari Month ago

    mau tnya kang klo 2 x2m tu butuh brapa klo ful keatas

  • SATRIA 17
    SATRIA 17 Month ago

    Tmbh puyeng w nonton ini, gk kdngran suara y jga hadehh

  • pevita pearch
    pevita pearch Month ago

    Sebel banget muka lu bang 😂

  • Milla Aja
    Milla Aja Month ago

    pen masang dewek rued masange,enkan nyewa tukang bae lah ben gelis lan bagus hasile

  • Berbagi Tips, Trik, Info & Pengalaman

    Yang saya tanyakan berapa lebar dan panjang wallpapernya itu, harganya berapa, dan biaya pemasangannya berapa? Yg tw jawab ya?

    • Bagaimana cara
      Bagaimana cara  Month ago

      Lebar 0.5, panjang 10, harga mulai 100 ribu ada, biaya ada 40 50 100 ribu

  • Maulana Yusuf
    Maulana Yusuf Month ago

    Yg bikin channel nya gak ada keseriusan nya, trus suara nya gak dpt di denger.

  • lukman nulhakim
    lukman nulhakim Month ago

    kebanyakan gaya

  • Rizma Ega
    Rizma Ega Month ago

    Ini mas nya daerah mana ya

  • Lubna&musa Firlani
    Lubna&musa Firlani Month ago

    Keren jadinya

  • Erna Centhil
    Erna Centhil Month ago

    Itu lem metk apa gan??

  • erly kamila
    erly kamila 2 months ago

    Dindingnya diapain dulu ya biar nempel banget gitu.

  • Tata  Pradita
    Tata Pradita 2 months ago

    Pke elem apa bro

    • Bagaimana cara
      Bagaimana cara  2 months ago

      Lem Wallpaper merk greatwall, lem putih juga bisa

  • MSYR Art
    MSYR Art 2 months ago

    Berarti dri pinggir dlu ya merekatkannya

  • Aldi Gaming
    Aldi Gaming 2 months ago

    Beli ne dimana itu mas?

  • Imanekhan Gagah
    Imanekhan Gagah 2 months ago

    Mas iku nempele nganggo lem opo to yo? Kanji po lem jenis opo.

  • Ujang Muklis
    Ujang Muklis 2 months ago

    Sangat bermanfaat ,tapi ngomong.e.ora ngerti aku

  • Hamba Allah Channel
    Hamba Allah Channel 2 months ago

    Pake lem apa bro

  • dewi formosa
    dewi formosa 2 months ago

    ko kayanya tipis bgt .to mas

  • Cecep Rf Cecep
    Cecep Rf Cecep 3 months ago

    Pake lem apa pa ?

  • Anjani Yilan
    Anjani Yilan 3 months ago

    Per meter brp mas ?
    Ini daerh mn

  • Asti Cute
    Asti Cute 3 months ago

    Gajrlas ,

  • Prabu uzek
    Prabu uzek 3 months ago

    Keakean bacot...

  • cindy Norainy
    cindy Norainy 3 months ago

    Itu airkah mas

  • Dap 99 Neo
    Dap 99 Neo 3 months ago

    Jenis sticker beda2....ini yg Gampang

  • Hajier Ahmed
    Hajier Ahmed 3 months ago

    Itu tadi lem apa yaa yg d kaleng n diusap pake kuas???

  • Ihsan Rivandi
    Ihsan Rivandi 3 months ago +1

    Nyai ariani ....
    Komenmu mendapat💖
    Dari pnghuni neraka

  • tris lampung
    tris lampung 3 months ago

    Mas bahan lem e ko opo?

  • Nia Aja
    Nia Aja 3 months ago

    Itu pake lem apa ya ..?

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan 3 months ago

    Satu rol nya kena berapa duit yah

  • asmori amapd
    asmori amapd 3 months ago

    lem nya pakai apa mas

  • Noer yanto
    Noer yanto 3 months ago

    Nice5

  • toko dekorasi properti
    toko dekorasi properti 3 months ago

    mas klo ada kertas wallpapernya pecah pas kering knapa ya?

  • _ Afaa687
    _ Afaa687 3 months ago

    . Bagusan di cat dulu apa di plester aja

  • Shafa Shafira
    Shafa Shafira 3 months ago +2

    SebelumNya Shafa Minta Maaf ia,,, Kenapa Manusia Cuma di beri rupa Cantik sedikit sdh sombong Ingat Ia kita Hidup ini cuma Sementara,,, Merendahkan Saudara sesama Muslim,,, Mudah-Mudahan Allah Ta'ala Senantiasa Menjaga lisan dan perbuatan kita dari Mencela dan Merendahkan Orang lain,,, Oh ia Mksh ia Mas Ilmunya,,,,

  • Pap Unk
    Pap Unk 4 months ago

    Mas pki lem ap yah...

  • Anggra Pisces
    Anggra Pisces 4 months ago

    mas harus pake lem?

  • manto Metro
    manto Metro 4 months ago

    Wa 089502910036 yg mau pasang daerah jakarta.trmksh

  • Fajary Examination
    Fajary Examination 4 months ago

    Klo temboknya lembab gimna bisa gk

  • _ Afaa687
    _ Afaa687 4 months ago

    . susah gak ya

  • Eneng Aulia F
    Eneng Aulia F 4 months ago

    Jasa pasang gini daerah bogor dimna yah

  • renatadindaaa
    renatadindaaa 4 months ago +37

    nyai ariani . Saya arsitek, dan paham betul bagaimana kerja tukang. Kalo ganteng mungkin kerjaannya dikantor, duduk diruangan ber AC :" jelek jelek juga bermanfaat sekali jasanya, kerjaannya sulit dan sangat melelahkan. Tukang bukan cuma bekerja dengan otak tp juga dengan fisik yang kuat. Semangat pak tukang terus berkarya dan berjasa 💪😊 dari pada ganteng ganteng tp gak banyak guna buat umat :"

    • dudi opey
      dudi opey 27 days ago

      mbanya terlalu jujur ini , klo mass nya 😁😂😂

    • Bunda Aira
      Bunda Aira 28 days ago

      Saya ganteng bisa nukang, bisa dagang cilok, bisa kerja di kantor

    • dwik untari
      dwik untari Month ago

      iyap

    • Agus Indriyanto
      Agus Indriyanto Month ago

      ganteng ganteng tapi srigala ya mas ( suka memangsa janda ) wkwkwkw

    • Sunaryo 662
      Sunaryo 662 Month ago

      Secara tidak langsung anda menghina abang ini jelek

  • Abdul muiz
    Abdul muiz 4 months ago

    Mas kalau walpaper mengelebung itu solusinya gma mas?

    • Nal Dp
      Nal Dp 3 months ago

      Tusuk pake jarum suntik, jarum suntiknya isi lem dulu.. kalau gk ada lem kusus lem fox gk papa, tunggu bentar lalu gosok sampe lem nempel rata ke dinding..

    • Faisal Amir
      Faisal Amir 3 months ago

      ia bener tusuk jarum, lem kan ada uap nya kalo udah lama

    • Bagaimana cara
      Bagaimana cara  3 months ago

      081339721270

    • putu rina
      putu rina 3 months ago

      Hub siap klw mau psang wilayh denpsar bli ms

    • putu rina
      putu rina 3 months ago

      Abdul muiz mas klw mau pasang hub siapa yah ???

  • Nur Syamsi
    Nur Syamsi 4 months ago +1

    Maaf... Lengketnya kira-kira bisa bertahan berapa tahun boss...???

  • Alt F4
    Alt F4 4 months ago

    bacain komen kok pada nyinyir ya?
    dari pada lo yg nyinir depan kamera keringet dingin, sampe ke pantat

  • Abdul Muzakir
    Abdul Muzakir 4 months ago

    Mas itu walpapernya di lem juga ngga ya soalnya ngga ada videonya

  • Carly setia
    Carly setia 5 months ago

    Dikasih lem lagi enggak itu pak bos

  • Adi Kusmara
    Adi Kusmara 5 months ago +3

    Trima pasang aja gak bro, wallpaper udah ada

  • sulis wati
    sulis wati 5 months ago

    Mas..yang diolesin itu apa??? Lem kah..

  • Herianto Yap
    Herianto Yap 5 months ago

    Papernya ga d oles sesuatu dl? Itu dibding d oles apa tadi? Thnx

  • Darman Ode
    Darman Ode 6 months ago

    apa nama lemnya bro, sy baru habis beli tp bingung karena ndak ada lem nya

    • Ahmad Duan16
      Ahmad Duan16 2 months ago

      Ada yg sudah berupa stiker tinggal buka lngsung lengket d di dinding ..itu susah klo sdikit aja salah ..fatal ..hmm

    • Bagaimana cara
      Bagaimana cara  6 months ago

      Great wall

  • EPIK 2896
    EPIK 2896 6 months ago

    kalau dinding lembab dipasang wallpaper apa akan awet?

  • Raditya Oe
    Raditya Oe 6 months ago

    Ini kocak banget, dr backsong di awal, lagak keduanya yg bercanda kocak kyk ludruk ketoprak humor srimulat haha. Yg paling kocak ada yg comment di pinned, ahahahaha, itu ga tahu ya apa serius atau bercanda comment nya, kyknya sih bercanda, tp kasar sih ga pantas bercandanya. Kocak sih tp. Curiganya itu temen, konconya yg didalem video, hahaha. Tp videonya bermanfaat, videonya lhoo. Bs memberi gambaran umum memasang wallpaper. Good job!

  • hermansahhermansah867 hermansahhermansah958

    mas says kasih saran sedikit,gasih lem nya yng bagus pakai rol mas.

  • norma korwa
    norma korwa 6 months ago

    Mau masang di seluruh ruangan tengah,ruang tamu cocok gak ya? Apa terlihat lucu norak

  • GWS Zinc
    GWS Zinc 6 months ago

    Mas Itu Ratainnya Nama Bendannya apw

  • Uli Sarah
    Uli Sarah 6 months ago

    Pakenya lem apa mas bro

  • Dwi Indriani
    Dwi Indriani 6 months ago

    Saya mau pasang walpaper dinding pada kamar saya,tapi cat dinding kamar saya sudah mengelupas,apakah jika catnya sudah mengelupas masih bisa pakai walpaper dinding?

  • djubaedah ibed
    djubaedah ibed 6 months ago +7

    mbak punya mulut dijaga .sebelum menghina orang lain koreksi diri .yg namanya ciptaan tuhan gk ada yg sempurna .seperti juga sampean .menghina berarti menghina ciptaan tuhan.kamu cantik tapi sayang mulutmu bau jengkol .

    • Alt F4
      Alt F4 4 months ago

      kebanyakn nelen anu mas, hahahhaha emosi gw jadinya

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 6 months ago

    Asalamu alaikom boleh tanya mas. Klw di lepas wallpaper nya nanti g pp y. Bissa di cat lgh dingding nya. Klw di pasang wallpaper belapa lama kuat nya

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 6 months ago

      Gpp bisa di cat lagi

  • Jany Ita
    Jany Ita 7 months ago

    Kalo buat sekaramar butuh berapa roll ya ?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 6 months ago

      Butuh laki perempuan sekamar mah

  • Faris Bin Syamsir Syamsir

    Pakai liser lagi cepat bro

  • jadul wiyono
    jadul wiyono 7 months ago +1

    kebanyakan bercanda

  • Albar Mauludi
    Albar Mauludi 7 months ago

    Bro kan wallpaper dinding itu kan ada yg lngsng trmasuk lem dan ada yg lemnya terpisah (lemnya harus diolesin dulu) lebih bagus mana ya ? Untuk ktahanan nya

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 7 months ago

      Kata saya sih bagus kalo temboknya gak lembab

  • Bilik rindu Menanti subuh

    Ribed bgt pasang

  • Kamal Khan
    Kamal Khan 7 months ago

    Yang minat pasang wallpaper dinding dan Kami menyediakan berbagai macam jenis wallpaper dinding chat me 085779333465

    • Kamal Khan
      Kamal Khan 6 months ago

      @syarifuddin arip free ongkir dan plus pemasangan ..

    • syarifuddin arip
      syarifuddin arip 6 months ago +1

      mahal amat, di shopee cuman 35000 satu rol

    • Kamal Khan
      Kamal Khan 6 months ago

      120rb satu roll plus pemasangan

    • Fitri Fitri
      Fitri Fitri 6 months ago

      mahal engga mas

  • Tuan zailani
    Tuan zailani 7 months ago

    Mas, walpepernya itu tanpa lem yah, lemnya terpisah?

  • Takatsuki Sen
    Takatsuki Sen 7 months ago

    mantap bossque jd bisa masang wallpaper sendiri

  • Dodi Dodi
    Dodi Dodi 7 months ago

    Itu yg bahan ap mas viniyl ap kertas

  • Witsec Catatonic
    Witsec Catatonic 7 months ago

    Kontennya udh bagus mas. Cuman gear agak kurang kali yee ? Mhehe
    Pake clip on mas lain kali, biar audionya jelas😉
    Well done, keep it up!💪

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 7 months ago

      Oke terimakasih, kira² saya harus buat video apa ya mas?

  • wit gedang
    wit gedang 8 months ago

    mas guys..pake lem apa...ni

    • Zus Petrucci
      Zus Petrucci 5 months ago

      Nama y apa mas lem y.sama alat untuk ngeratain nm y ap.mksh....

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 7 months ago

      Lem khusus wallpaper

  • Opay Kulub
    Opay Kulub 8 months ago

    Banyak laga loe... Tai

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 8 months ago

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Khanifa Jihan
    Khanifa Jihan 8 months ago

    Kak itu kan udah ada perekatnya gk udh pake lem lgi berarti?

  • AZKA DVENTURE CHANNEL
    AZKA DVENTURE CHANNEL 8 months ago

    keren mas,.jadi mau ikutan masang,..putar balik yaa om

  • Dante Nero
    Dante Nero 8 months ago

    masok pak eko

  • Mifta Hudin
    Mifta Hudin 8 months ago

    Cak cook cak cookk,
    Di tonton wong okeh gk manis bahasa ne,

  • sodara mukmin
    sodara mukmin 8 months ago

    itu pake lem apa mas

  • bu camat gaul
    bu camat gaul 8 months ago

    Rumah ku dong bang di pasangin

  • Andry Ahmad
    Andry Ahmad 8 months ago

    Mas gimana caranya pasang wallpaper di dinding bilik mas?

  • Nugraha
    Nugraha 8 months ago

    Kalo ukuran 5x6m habis berpa duit y om? Sama ongkos pasang??

    • ayu dwi
      ayu dwi 8 months ago

      Bunga Nugraha tinggi 5 mtr lebar mtr ya

  • gatot Dea
    gatot Dea 8 months ago

    Pringissannnnn gk masok blass

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 8 months ago

      Pak ekooo seng masooook

  • Modilla Interior
    Modilla Interior 9 months ago +2

    Hebat gan. Terus berkarya. Si merah udah padam. Ditunggu kunjungan balik ya

  • Pro Jokowi 2019
    Pro Jokowi 2019 9 months ago

    Hubungi bagian sales WA 0878 0437 1948

  • Siapa Saya?
    Siapa Saya? 9 months ago

    Kalo sgitu abis berpa duit ya kang?

  • Jasa Borpile
    Jasa Borpile 9 months ago

    dulu baru2 trend kluar walfafer mahal nya kebangetan,..kamar anak ku 3x3 itu pun ngg full cuma 2 rol 1,5 jta 😭

  • Kiky Anggun
    Kiky Anggun 9 months ago

    Lem nya pake apa yaaa