CARA MEMASANG WALLPAPER DINDING. | RENSA WALLPAPER BALI

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 303

  • nyai ariani
    nyai ariani 7 месяцев назад +6

    Amit amit yang lagi hamil jangan liat orang ini jelek banget nggak ada bedanya sama monyet

    • Karmila Makkah
      Karmila Makkah 2 дня назад

      Gak di didik

    • Kosasih Dhevaro
      Kosasih Dhevaro 5 дней назад

      Percuma pake kerudung cuma buat menutupi kebusukan lu.
      Mending buka tuh hijab.
      Anak dajal.
      lahir dari lubang toa gini nih.
      Kaga ada etika.

    • azka adzkia
      azka adzkia 7 дней назад

      so kecakepan lu kaya yg punya muka mirip artis korea aja

    • ridzi ahmad
      ridzi ahmad 13 дней назад

      @ Nyai ariani ... Pasti sudah saling kenal tuh... hajajaj

    • memey zein
      memey zein 16 дней назад

      +nyai ariani blm tentu yg namnya nyai masuk surga klo klakuan dn tutur bicaramu sprti itu.mulutmu harimaumu....

  • EPIK 2896
    EPIK 2896 8 дней назад

    kalau dinding lembab dipasang wallpaper apa akan awet?

  • Raditya Oe
    Raditya Oe 10 дней назад

    Ini kocak banget, dr backsong di awal, lagak keduanya yg bercanda kocak kyk ludruk ketoprak humor srimulat haha. Yg paling kocak ada yg comment di pinned, ahahahaha, itu ga tahu ya apa serius atau bercanda comment nya, kyknya sih bercanda, tp kasar sih ga pantas bercandanya. Kocak sih tp. Curiganya itu temen, konconya yg didalem video, hahaha. Tp videonya bermanfaat, videonya lhoo. Bs memberi gambaran umum memasang wallpaper. Good job!

  • hermansahhermansah867 hermansahhermansah958

    mas says kasih saran sedikit,gasih lem nya yng bagus pakai rol mas.

  • norma korwa
    norma korwa 13 дней назад

    Mau masang di seluruh ruangan tengah,ruang tamu cocok gak ya? Apa terlihat lucu norak

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 12 дней назад

      Tergantung motif

  • GWS Zinc
    GWS Zinc 14 дней назад

    Mas Itu Ratainnya Nama Bendannya apw

  • Uli Sarah
    Uli Sarah 14 дней назад

    Pakenya lem apa mas bro

  • Dwi Indriani
    Dwi Indriani 16 дней назад

    Saya mau pasang walpaper dinding pada kamar saya,tapi cat dinding kamar saya sudah mengelupas,apakah jika catnya sudah mengelupas masih bisa pakai walpaper dinding?

    • Dwi Indriani
      Dwi Indriani 16 дней назад

      +Bagaimana Cara oh seperti itu,,terimakasih

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  16 дней назад

      Kalo bisa di amplas dulu

  • djubaedah ibed
    djubaedah ibed 18 дней назад +2

    mbak punya mulut dijaga .sebelum menghina orang lain koreksi diri .yg namanya ciptaan tuhan gk ada yg sempurna .seperti juga sampean .menghina berarti menghina ciptaan tuhan.kamu cantik tapi sayang mulutmu bau jengkol .

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 21 день назад

    Asalamu alaikom boleh tanya mas. Klw di lepas wallpaper nya nanti g pp y. Bissa di cat lgh dingding nya. Klw di pasang wallpaper belapa lama kuat nya

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 21 день назад

      Gpp bisa di cat lagi

  • Jany Ita
    Jany Ita 22 дня назад

    Kalo buat sekaramar butuh berapa roll ya ?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 22 дня назад

      Butuh laki perempuan sekamar mah

  • Faris Bin Syamsir Syamsir
    Faris Bin Syamsir Syamsir Месяц назад

    Pakai liser lagi cepat bro

  • jadul wiyono
    jadul wiyono Месяц назад

    kebanyakan bercanda

  • Albar Mauludi
    Albar Mauludi Месяц назад

    Bro kan wallpaper dinding itu kan ada yg lngsng trmasuk lem dan ada yg lemnya terpisah (lemnya harus diolesin dulu) lebih bagus mana ya ? Untuk ktahanan nya

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Kata saya sih bagus kalo temboknya gak lembab

  • Bilik rindu Menanti subuh
    Bilik rindu Menanti subuh Месяц назад

    Ribed bgt pasang

  • Kamal Khan
    Kamal Khan Месяц назад

    Yang minat pasang wallpaper dinding dan Kami menyediakan berbagai macam jenis wallpaper dinding chat me 085779333465

    • Kamal Khan
      Kamal Khan 13 дней назад

      +syarifuddin arip free ongkir dan plus pemasangan ..

    • syarifuddin arip
      syarifuddin arip 13 дней назад

      mahal amat, di shopee cuman 35000 satu rol

    • Kamal Khan
      Kamal Khan 13 дней назад

      120rb satu roll plus pemasangan

    • Fitri Fitri
      Fitri Fitri 13 дней назад

      mahal engga mas

  • Tuan zailani
    Tuan zailani Месяц назад

    Mas, walpepernya itu tanpa lem yah, lemnya terpisah?

  • Takatsuki Sen
    Takatsuki Sen Месяц назад

    mantap bossque jd bisa masang wallpaper sendiri

  • Dodi Dodi
    Dodi Dodi Месяц назад

    Itu yg bahan ap mas viniyl ap kertas

  • Yoga Sucinta
    Yoga Sucinta Месяц назад

    Kontennya udh bagus mas. Cuman gear agak kurang kali yee ? Mhehe
    Pake clip on mas lain kali, biar audionya jelas😉
    Well done, keep it up!💪

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Oke terimakasih, kira² saya harus buat video apa ya mas?

  • cah dellep
    cah dellep Месяц назад

    mas guys..pake lem apa...ni

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Lem khusus wallpaper

  • Opay Kulub
    Opay Kulub Месяц назад

    Banyak laga loe... Tai

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Loe apa?

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 2 месяца назад

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Mochamad Zainul Atto Illah
    Mochamad Zainul Atto Illah 2 месяца назад

    kalau dnding kayu outdor pakai lem apa

    • Nuryadin Akbar
      Nuryadin Akbar Месяц назад

      warna cpt pudar terkena cahaya mataharii klo outdoor

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      Kalo outdoor gak awet WP Nya

  • Khanifa  Jihan
    Khanifa Jihan 2 месяца назад

    Kak itu kan udah ada perekatnya gk udh pake lem lgi berarti?

    • cah dellep
      cah dellep Месяц назад

      nganggo lem apa

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      Belum ada

  • AZKA DVENTURE CHANNEL
    AZKA DVENTURE CHANNEL 2 месяца назад

    keren mas,.jadi mau ikutan masang,..putar balik yaa om

  • Dante Nero
    Dante Nero 2 месяца назад

    masok pak eko

  • Mifta Hudin
    Mifta Hudin 2 месяца назад

    Cak cook cak cookk,
    Di tonton wong okeh gk manis bahasa ne,

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      Sa su sa su

  • sodara mukmin
    sodara mukmin 2 месяца назад

    itu pake lem apa mas

  • lolyta loly
    lolyta loly 2 месяца назад

    Rumah ku dong bang di pasangin

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      Mmmohhh

  • Andry Ahmad
    Andry Ahmad 2 месяца назад

    Mas gimana caranya pasang wallpaper di dinding bilik mas?

  • Bunga Nugraha
    Bunga Nugraha 2 месяца назад

    Kalo ukuran 5x6m habis berpa duit y om? Sama ongkos pasang??

    • Nur Shinobi
      Nur Shinobi 2 месяца назад

      Bunga Nugraha tinggi 5 mtr lebar mtr ya

  • gatot Dea
    gatot Dea 2 месяца назад

    Pringissannnnn gk masok blass

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      Pak ekooo seng masooook

  • Modilla Interior
    Modilla Interior 2 месяца назад +1

    Hebat gan. Terus berkarya. Si merah udah padam. Ditunggu kunjungan balik ya

  • Pro Jokowi 2019
    Pro Jokowi 2019 2 месяца назад

    Hubungi bagian sales WA 0878 0437 1948

  • Siapa Saya?
    Siapa Saya? 2 месяца назад

    Kalo sgitu abis berpa duit ya kang?

  • Shanti Sadex
    Shanti Sadex 2 месяца назад

    dulu baru2 trend kluar walfafer mahal nya kebangetan,..kamar anak ku 3x3 itu pun ngg full cuma 2 rol 1,5 jta 😭

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад +1

      Di bali?

    • Shanti Sadex
      Shanti Sadex 2 месяца назад

      +Bagaimana Cara di mana?!
      kalau saya di jambi

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад

      Pat saya dulu 650 itu

    • Shanti Sadex
      Shanti Sadex 2 месяца назад

      +Mas Ovic udah termasuk

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      +Shanti Sadex kok mahal ya...udah sama ongkos pasang belum?

  • Kiky Anggun
    Kiky Anggun 2 месяца назад

    Lem nya pake apa yaaa

  • Milzam Muhammad
    Milzam Muhammad 3 месяца назад

    abis berapa merter ntuh WALLPAPER NYA

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      7 roll

  • GoMancing.com
    GoMancing.com 3 месяца назад +1

    Sayang g rokokan cok

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Ndek pom bensin kui

  • Muhamad Fauzi
    Muhamad Fauzi 3 месяца назад

    Mas itu nempelnya pake lem atau apa yah?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Yoyoi pake lem

  • Afrizal Nizef
    Afrizal Nizef 3 месяца назад

    Kalo sm yg stiker, bahannya sama apa beda mas..?? Dan apakah dua2nya tahan air...??

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Beda bahan
      Gk tahan air

  • muhammad ath thooriq
    muhammad ath thooriq 3 месяца назад

    Omah ku kapan bar e mas nek koe ngerekam terus.

  • Firman Maulana
    Firman Maulana 3 месяца назад

    beli walpaper ny daerah mna mas

  • LuNDu SqUaD
    LuNDu SqUaD 3 месяца назад

    Mas, ini pemasangan di daerah mana yaa? Bisa bantu pasangin di daerah Tangerang kah??

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  3 месяца назад

      Tangerang mana, kalo serang ada. Cari di map setia wallpaper serang

  • Julianto Soleh
    Julianto Soleh 3 месяца назад

    Kurang jelas Dan kedengaran suarNya

  • Fenny Astuti
    Fenny Astuti 3 месяца назад

    mas gimana cara nya kalo punya wall stiker tapi dia kurang nempel bisa pake lem wallpaper kaya gini kah ?

  • Damon Lie
    Damon Lie 4 месяца назад

    Lem nya pakai lem apa gan?

  • suryana 155
    suryana 155 4 месяца назад +1

    Mas bro....untuk pasang wallpaper dindingnya tapa di cat bisa ga ?

    • yoyon m
      yoyon m 2 месяца назад

      Bagus malah kalau belum di cat #😊

  • anak e bill gates
    anak e bill gates 4 месяца назад

    bro ,untuk lem buat wallpaper
    sekilo piro?

  • Heru AF
    Heru AF 4 месяца назад

    Nek tuku nek ndi brow ngunu kui

    • fajar acil
      fajar acil 3 месяца назад

      Hub wa 087871191904

  • Zombie Yeah
    Zombie Yeah 4 месяца назад

    ini contoh org byk mulut, gak sadar urusan sepele

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 4 месяца назад

    ak mau kk

    • tri hartoko
      tri hartoko 4 месяца назад

      miss u lombok Galaxy 081511610324 wa

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 4 месяца назад

    kalu di lombok ad gk pak

  • Puput Defi
    Puput Defi 4 месяца назад

    Iku seng di oles Lem tah Cok??😁😁

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад

      Mbokan robi nguyuh

    • Puput Defi
      Puput Defi 4 месяца назад

      Biyuuhhu biyuhhh biyuuhhh...babi nguyuhh 😁😁😁😁

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад +1

      Duduk mas, mani kui

  • Bobo Boy
    Bobo Boy 4 месяца назад

    Anak buahe wanto kyane

  • Peter Leo
    Peter Leo 4 месяца назад

    Bos mau nnya. Itu 1 wallpaper panjang gtu 1 roll ya namanya?

    • Peter Leo
      Peter Leo 4 месяца назад

      Makasihh boss infonyaaa

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад

      Panjang 10 m. Lebar 0.5 m

  • Nami Swan
    Nami Swan 4 месяца назад

    Terimakasih, sangat membantu 😆

  • Simon Sembiring
    Simon Sembiring 4 месяца назад +1

    Cok pringisan ae

  • Jihad Permana
    Jihad Permana 4 месяца назад

    mau tanya ...itu pake lem.apa ya bro

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад

      Lem buat wallpaper mas, lihat di video sebelumnya mas udah saya bahas...
      Thx

  • Ayatul husna
    Ayatul husna 5 месяцев назад

    Mas wallpaper yg Bagus merek apa ya,, ada merek"n nya gk?

  • rasyadi yacob
    rasyadi yacob 5 месяцев назад

    Subcriber balik ya

  • SiFahriz
    SiFahriz 5 месяцев назад

    Itu lemnya pake lem apa mas?

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад

      Wall stiker itu namanya

    • Edy Rahayu
      Edy Rahayu 4 месяца назад

      Bagaimana Cara koq ane beli walpapernya model kayak skotlet nggak pake lem

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Great wall

  • Skripsi Bali Official
    Skripsi Bali Official 5 месяцев назад

    kebetulan saya tinggal di Denpasar, bs info kontaknya kalau mau pasang? trims

  • Tania Suciati
    Tania Suciati 5 месяцев назад

    Itu dah ada lem nya ya?

  • Tejo Ariel
    Tejo Ariel 5 месяцев назад

    Kbnyakan bacot drpda masang x

    • Listami mami
      Listami mami 4 месяца назад

      Tejo Ariel yg coment ribut sendiri😁😁😁

    • Tejo Ariel
      Tejo Ariel 5 месяцев назад

      serang utara knp mnk x klo hdup gw srius boss... Skit kh hti mu...

    • serang utara
      serang utara 5 месяцев назад

      Tejo Ariel serius amat hidup lu.. slow aja cuk

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Hahaha

  • Ms lien
    Ms lien 6 месяцев назад +3

    mas gmn caranya masang wallpaper di dinding bata mas?

    • Widiya Watiy
      Widiya Watiy 2 месяца назад

      Bgus

    • STORY WA
      STORY WA 2 месяца назад

      Sek tukokno semen mbi pasir mas diplaster trus di plamir gek dicet lagek di templokan itu walpepere hhh

    • Fajar Harianto
      Fajar Harianto 5 месяцев назад

      Upah nya berapa per meter

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Kalo di bata kan gak rata, jadi kurang bagus

  • Yohanes Listanto
    Yohanes Listanto 6 месяцев назад +1

    Yang buat ngeratain itu kalau beli namanya apa om?

    • Darmanto Totok
      Darmanto Totok 3 месяца назад

      Yohanes Listanto scrub

    • Roy Roy
      Roy Roy 3 месяца назад

      amburadul kaya orangnya..

  • Yunus Ss
    Yunus Ss 6 месяцев назад

    kelihatan baru blajaran terlalu berbelit.. tukang karbitan... taek to...

  • nyai ariani
    nyai ariani 6 месяцев назад

    Emang itu ada nya kok kalau nyai bohong tambah dosa besar dari nyai ariani yang muridnya ribuan orang berbagi negara

    • BENGKEL LAS BERKAH jasa RENOVASI RUMAH
      BENGKEL LAS BERKAH jasa RENOVASI RUMAH 2 месяца назад

      Orang stres..

    • Ino Rowra
      Ino Rowra 6 месяцев назад

      nyai ariani murid apaan?? Ucapan lu aja gk pantas di dengar,,dasar cwe gila yg punya penyakit hati...

    • arman susilo
      arman susilo 6 месяцев назад

      murid apaan tu,emang jadi ukuran untuk menghina orang lain.

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Iya nyai

  • Yhanie Endhut
    Yhanie Endhut 7 месяцев назад

    pean posisi nya mn, ongkos pasang nya iti brp yo mas

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 6 месяцев назад +1

      didik handayani beda2 mas, ada yg 100 rb, 140, 200, 230

    • didik handayani
      didik handayani 6 месяцев назад

      1 rol harga brp mz

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад

      Waduh, maaf gak bisa. Kami hanya bisa melayani di bali saja. 🙏 🙏 🙏

    • Yhanie Endhut
      Yhanie Endhut 7 месяцев назад

      aq lagi butuh pasang 21 rol.sebelum lebaran, bisa bantu tah

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад

      Saat ini belum, tp ada rencana buka cabang di Malang setelah lebaran...

  • Abd Hakim
    Abd Hakim 7 месяцев назад +5

    Keren hasilnya brooo

  • jon lelo
    jon lelo 7 месяцев назад

    alat nya kuno

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад

      jon lelo kalo yang modern yang seperti apa? Terimakasih

  • didittrek solo
    didittrek solo 7 месяцев назад

    Cengengesan. Jelek

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад +1

      Tapi yang pasang nya ganteng kan mas???😎😎😎

  • didittrek solo
    didittrek solo 7 месяцев назад

    Cengengesan. Jelek

  • hidupkan sunah
    hidupkan sunah 7 месяцев назад

    Itu yg dilem temboknya aja apa sama wallpapernya mas

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад +1

      Tembok sama Wallpaper, kalo buat tembok lemnya lebih kental...

  • hidupkan sunah
    hidupkan sunah 7 месяцев назад

    Mas masangnya mulainya dari tembok bagian pinggir apa tengah

  • kerajinan unik
    kerajinan unik 7 месяцев назад

    Bermanfaat

  • Pemancing Aceh
    Pemancing Aceh 7 месяцев назад

    Cepat cra psangnya mas,, sdh sub, jngan lupa di sub back mas..

  • Yogi Dwi Laksono
    Yogi Dwi Laksono 7 месяцев назад

    BISA PASANGKAN DI SULAWESI TEPATNYA DI LUWU TIMUR , UNTUK WISMAKU /PENGINAPANKU BROOWWW ????

    • gilank istc
      gilank istc 4 месяца назад

      Hubngi ini bro luwu timur soroako 085342571708

    • dicky hermawan
      dicky hermawan 7 месяцев назад

      Yogi Dwi Laksono

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад

      Wah, jauh. Gak bisa mas

  • Suliswanto B&B
    Suliswanto B&B 7 месяцев назад

    cabang banyuwangi ada gak kang....??

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 8 месяцев назад

    Pake lemnya merek apa om?

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Di material lain kayanya ada om...

    • Putra Mandiri Reklame
      Putra Mandiri Reklame 6 месяцев назад

      Beli lem nya ditoko khusus jual alat2 wallpapper atau banyak di toko material lain nya ???

    • budi jatmiko
      budi jatmiko 7 месяцев назад

      Budi Santoso mantap

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  8 месяцев назад +1

      Great wall, coba lihat di video yg sebelumnya mas...makasih