CARA MEMASANG WALLPAPER DINDING. | RENSA WALLPAPER BALI

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 230

  • nyai ariani
    nyai ariani 5 месяцев назад +5

    Amit amit yang lagi hamil jangan liat orang ini jelek banget nggak ada bedanya sama monyet

    • RaRa PerTiWi
      RaRa PerTiWi 6 дней назад

      Ariani,,,,situ yakin cantik bgt???????

    • _________ _________
      _________ _________ 6 дней назад

      nyai ariani mungkin kamu sdh dikentot monyet yg kamu maksud..wkwkwkwk

    • _________ _________
      _________ _________ 6 дней назад

      nyai ariani
      TUHAN menciptakan dirimu sempurna bukan untuk menghina ciptaan NYA

    • Angga Oliveira
      Angga Oliveira 7 дней назад

      nyai ariani awas anak kmu mirip dia kualat kmu

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 7 дней назад

      @Gusmar Ganteng jadi saya jelek gitu yaaaahhh... Anjay

  • Opay Kulub
    Opay Kulub 3 дня назад

    Banyak laga loe... Tai

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 4 дня назад

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Mochamad Zainul Atto Illah Inung
    Mochamad Zainul Atto Illah Inung 5 дней назад

    kalau dnding kayu outdor pakai lem apa

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 дней назад

      Kalo outdoor gak awet WP Nya

  • Khanifa  Jihan
    Khanifa Jihan 5 дней назад

    Kak itu kan udah ada perekatnya gk udh pake lem lgi berarti?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 дней назад

      Belum ada

  • AZKA DVENTURE CHANNEL
    AZKA DVENTURE CHANNEL 8 дней назад

    keren mas,.jadi mau ikutan masang,..putar balik yaa om

  • Dante Nero
    Dante Nero 10 дней назад

    masok pak eko

  • Mifta Hudin
    Mifta Hudin 11 дней назад

    Cak cook cak cookk,
    Di tonton wong okeh gk manis bahasa ne,

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 10 дней назад

      Sa su sa su

  • sodara mukmin
    sodara mukmin 15 дней назад

    itu pake lem apa mas

  • lolyta loly
    lolyta loly 15 дней назад

    Rumah ku dong bang di pasangin

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 15 дней назад

      Mmmohhh

  • Andry Ahmad
    Andry Ahmad 16 дней назад

    Mas gimana caranya pasang wallpaper di dinding bilik mas?

  • Bunga Nugraha
    Bunga Nugraha 18 дней назад

    Kalo ukuran 5x6m habis berpa duit y om? Sama ongkos pasang??

    • Nur Shinobi
      Nur Shinobi 16 дней назад

      Bunga Nugraha tinggi 5 mtr lebar mtr ya

  • gatot Dea
    gatot Dea 26 дней назад

    Pringissannnnn gk masok blass

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 25 дней назад

      Pak ekooo seng masooook

  • Modilla Interior
    Modilla Interior 27 дней назад +1

    Hebat gan. Terus berkarya. Si merah udah padam. Ditunggu kunjungan balik ya

  • Pro Jokowi 2019
    Pro Jokowi 2019 27 дней назад

    Hubungi bagian sales WA 0878 0437 1948

  • Siapa Saya?
    Siapa Saya? 29 дней назад

    Kalo sgitu abis berpa duit ya kang?

  • Shanti Sadex
    Shanti Sadex 29 дней назад

    dulu baru2 trend kluar walfafer mahal nya kebangetan,..kamar anak ku 3x3 itu pun ngg full cuma 2 rol 1,5 jta 😭

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  29 дней назад +1

      Di bali?

    • Shanti Sadex
      Shanti Sadex 29 дней назад

      +Bagaimana Cara di mana?!
      kalau saya di jambi

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  29 дней назад

      Pat saya dulu 650 itu

    • Shanti Sadex
      Shanti Sadex 29 дней назад

      +Mas Ovic udah termasuk

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 29 дней назад

      +Shanti Sadex kok mahal ya...udah sama ongkos pasang belum?

  • Kiky Anggun
    Kiky Anggun Месяц назад

    Lem nya pake apa yaaa

  • Milzam Muhammad
    Milzam Muhammad Месяц назад

    abis berapa merter ntuh WALLPAPER NYA

  • GoMancing.com
    GoMancing.com Месяц назад

    Sayang g rokokan cok

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Ndek pom bensin kui

  • Muhamad Fauzi
    Muhamad Fauzi Месяц назад

    Mas itu nempelnya pake lem atau apa yah?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Yoyoi pake lem

  • Afrizal Nizef
    Afrizal Nizef Месяц назад

    Kalo sm yg stiker, bahannya sama apa beda mas..?? Dan apakah dua2nya tahan air...??

    • Mas Ovic
      Mas Ovic Месяц назад

      Beda bahan
      Gk tahan air

  • muhammad ath thooriq
    muhammad ath thooriq Месяц назад

    Omah ku kapan bar e mas nek koe ngerekam terus.

  • Firman Maulana
    Firman Maulana Месяц назад

    beli walpaper ny daerah mna mas

  • Tri Andhy
    Tri Andhy Месяц назад

    Mas, ini pemasangan di daerah mana yaa? Bisa bantu pasangin di daerah Tangerang kah??

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  Месяц назад

      Tangerang mana, kalo serang ada. Cari di map setia wallpaper serang

  • Julianto Soleh
    Julianto Soleh Месяц назад

    Kurang jelas Dan kedengaran suarNya

  • Fenny Astuti
    Fenny Astuti 2 месяца назад

    mas gimana cara nya kalo punya wall stiker tapi dia kurang nempel bisa pake lem wallpaper kaya gini kah ?

  • Damon Lie
    Damon Lie 2 месяца назад

    Lem nya pakai lem apa gan?

  • suryana 155
    suryana 155 2 месяца назад +1

    Mas bro....untuk pasang wallpaper dindingnya tapa di cat bisa ga ?

    • Yoyon Mulyono
      Yoyon Mulyono Месяц назад

      Bagus malah kalau belum di cat #😊

  • anak e bill gates
    anak e bill gates 2 месяца назад

    bro ,untuk lem buat wallpaper
    sekilo piro?

  • Heru AF
    Heru AF 2 месяца назад

    Nek tuku nek ndi brow ngunu kui

    • fajar acil
      fajar acil Месяц назад

      Hub wa 087871191904

  • Zombie Yeah
    Zombie Yeah 2 месяца назад

    ini contoh org byk mulut, gak sadar urusan sepele

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 2 месяца назад

    ak mau kk

    • tri hartoko
      tri hartoko 2 месяца назад

      miss u lombok Galaxy 081511610324 wa

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 2 месяца назад

    kalu di lombok ad gk pak

  • Puput Defi
    Puput Defi 2 месяца назад

    Iku seng di oles Lem tah Cok??😁😁

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад

      Mbokan robi nguyuh

    • Puput Defi
      Puput Defi 2 месяца назад

      Biyuuhhu biyuhhh biyuuhhh...babi nguyuhh 😁😁😁😁

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад +1

      Duduk mas, mani kui

  • Bobo Boy
    Bobo Boy 2 месяца назад

    Anak buahe wanto kyane

  • Peter Leo
    Peter Leo 2 месяца назад

    Bos mau nnya. Itu 1 wallpaper panjang gtu 1 roll ya namanya?

    • Peter Leo
      Peter Leo 2 месяца назад

      Makasihh boss infonyaaa

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад

      Panjang 10 m. Lebar 0.5 m

  • Nami Swan
    Nami Swan 2 месяца назад

    Terimakasih, sangat membantu 😆

  • Frandy Juntack
    Frandy Juntack 3 месяца назад +1

    Cok pringisan ae

  • Jihad Permana
    Jihad Permana 3 месяца назад

    mau tanya ...itu pake lem.apa ya bro

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  3 месяца назад

      Lem buat wallpaper mas, lihat di video sebelumnya mas udah saya bahas...
      Thx

  • Ayatul husna
    Ayatul husna 3 месяца назад

    Mas wallpaper yg Bagus merek apa ya,, ada merek"n nya gk?

  • rasyadi yacob
    rasyadi yacob 3 месяца назад

    Subcriber balik ya

  • SiFahriz
    SiFahriz 3 месяца назад

    Itu lemnya pake lem apa mas?

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад

      Wall stiker itu namanya

    • Edy Rahayu
      Edy Rahayu 2 месяца назад

      Bagaimana Cara koq ane beli walpapernya model kayak skotlet nggak pake lem

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  3 месяца назад

      Great wall

  • Skripsi Bali Official
    Skripsi Bali Official 3 месяца назад

    kebetulan saya tinggal di Denpasar, bs info kontaknya kalau mau pasang? trims

  • Tania Suciati
    Tania Suciati 3 месяца назад

    Itu dah ada lem nya ya?

  • Tejo Ariel
    Tejo Ariel 3 месяца назад

    Kbnyakan bacot drpda masang x

    • Listami mami
      Listami mami 2 месяца назад

      Tejo Ariel yg coment ribut sendiri😁😁😁

    • Tejo Ariel
      Tejo Ariel 3 месяца назад

      serang utara knp mnk x klo hdup gw srius boss... Skit kh hti mu...

    • serang utara
      serang utara 3 месяца назад

      Tejo Ariel serius amat hidup lu.. slow aja cuk

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  3 месяца назад

      Hahaha

  • Ms lien
    Ms lien 4 месяца назад +2

    mas gmn caranya masang wallpaper di dinding bata mas?

    • Widiya Watiy
      Widiya Watiy Месяц назад

      Bgus

    • TRIC BLOK M
      TRIC BLOK M Месяц назад

      Sek tukokno semen mbi pasir mas diplaster trus di plamir gek dicet lagek di templokan itu walpepere hhh

    • Fajar Harianto
      Fajar Harianto 3 месяца назад

      Upah nya berapa per meter

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад

      Kalo di bata kan gak rata, jadi kurang bagus

  • Yohanes Listanto
    Yohanes Listanto 4 месяца назад +1

    Yang buat ngeratain itu kalau beli namanya apa om?

    • Darmanto Totok
      Darmanto Totok Месяц назад

      Yohanes Listanto scrub

    • Roy Roy
      Roy Roy Месяц назад

      amburadul kaya orangnya..

  • Yunus Ss
    Yunus Ss 4 месяца назад

    kelihatan baru blajaran terlalu berbelit.. tukang karbitan... taek to...

  • nyai ariani
    nyai ariani 4 месяца назад

    Emang itu ada nya kok kalau nyai bohong tambah dosa besar dari nyai ariani yang muridnya ribuan orang berbagi negara

  • Yhanie Endhut
    Yhanie Endhut 5 месяцев назад

    pean posisi nya mn, ongkos pasang nya iti brp yo mas

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад +1

      didik handayani beda2 mas, ada yg 100 rb, 140, 200, 230

    • didik handayani
      didik handayani 4 месяца назад

      1 rol harga brp mz

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Waduh, maaf gak bisa. Kami hanya bisa melayani di bali saja. 🙏 🙏 🙏

    • Yhanie Endhut
      Yhanie Endhut 5 месяцев назад

      aq lagi butuh pasang 21 rol.sebelum lebaran, bisa bantu tah

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Saat ini belum, tp ada rencana buka cabang di Malang setelah lebaran...

  • Abd Hakim
    Abd Hakim 5 месяцев назад +5

    Keren hasilnya brooo

  • jon lelo
    jon lelo 5 месяцев назад

    alat nya kuno

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      jon lelo kalo yang modern yang seperti apa? Terimakasih

  • didittrek solo
    didittrek solo 5 месяцев назад

    Cengengesan. Jelek

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад +1

      Tapi yang pasang nya ganteng kan mas???😎😎😎

  • didittrek solo
    didittrek solo 5 месяцев назад

    Cengengesan. Jelek

  • hidupkan sunah
    hidupkan sunah 5 месяцев назад

    Itu yg dilem temboknya aja apa sama wallpapernya mas

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад +1

      Tembok sama Wallpaper, kalo buat tembok lemnya lebih kental...

  • hidupkan sunah
    hidupkan sunah 5 месяцев назад

    Mas masangnya mulainya dari tembok bagian pinggir apa tengah

  • kerajinan unik
    kerajinan unik 5 месяцев назад

    Bermanfaat

  • Arianto channel
    Arianto channel 5 месяцев назад

    Cepat cra psangnya mas,, sdh sub, jngan lupa di sub back mas..

  • Yogi Dwi Laksono
    Yogi Dwi Laksono 5 месяцев назад

    BISA PASANGKAN DI SULAWESI TEPATNYA DI LUWU TIMUR , UNTUK WISMAKU /PENGINAPANKU BROOWWW ????

    • gilank istc
      gilank istc 3 месяца назад

      Hubngi ini bro luwu timur soroako 085342571708

    • dicky hermawan
      dicky hermawan 5 месяцев назад

      Yogi Dwi Laksono

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Wah, jauh. Gak bisa mas

  • Suliswanto B&B
    Suliswanto B&B 6 месяцев назад

    cabang banyuwangi ada gak kang....??

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 6 месяцев назад

    Pake lemnya merek apa om?

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  4 месяца назад

      Di material lain kayanya ada om...

    • Putra Mandiri Reklame
      Putra Mandiri Reklame 4 месяца назад

      Beli lem nya ditoko khusus jual alat2 wallpapper atau banyak di toko material lain nya ???

    • budi jatmiko
      budi jatmiko 5 месяцев назад

      Budi Santoso mantap

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад +1

      Great wall, coba lihat di video yg sebelumnya mas...makasih