CARA MEMASANG WALLPAPER DINDING. | RENSA WALLPAPER BALI

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 376

  • Abdul muiz
    Abdul muiz 18 дней назад

    Mas kalau walpaper mengelebung itu solusinya gma mas?

  • Shafa Shafira
    Shafa Shafira 6 часов назад

    SebelumNya Shafa Minta Maaf ia,,, Kenapa Manusia Cuma di beri rupa Cantik sedikit sdh sombong Ingat Ia kita Hidup ini cuma Sementara,,, Merendahkan Saudara sesama Muslim,,, Mudah-Mudahan Allah Ta'ala Senantiasa Menjaga lisan dan perbuatan kita dari Mencela dan Merendahkan Orang lain,,, Oh ia Mksh ia Mas Ilmunya,,,,

  • Pap Unk
    Pap Unk 3 дня назад

    Mas pki lem ap yah...

  • Non Titin
    Non Titin 6 дней назад

    mas harus pake lem?

  • manto Metro
    manto Metro 11 дней назад

    Wa 089502910036 yg mau pasang daerah jakarta.trmksh

  • Fajary Examination
    Fajary Examination 12 дней назад

    Klo temboknya lembab gimna bisa gk

  • _ Afaa687
    _ Afaa687 12 дней назад

    . susah gak ya

  • Eneng Aulia F
    Eneng Aulia F 16 дней назад

    Jasa pasang gini daerah bogor dimna yah

    • abdul azis
      abdul azis 2 дня назад

      Boleh email.. di azeish81@gmail.com! Spesialis wallpaper Bogor timur

  • renatadindaaa
    renatadindaaa 17 дней назад +2

    nyai ariani . Saya arsitek, dan paham betul bagaimana kerja tukang. Kalo ganteng mungkin kerjaannya dikantor, duduk diruangan ber AC :" jelek jelek juga bermanfaat sekali jasanya, kerjaannya sulit dan sangat melelahkan. Tukang bukan cuma bekerja dengan otak tp juga dengan fisik yang kuat. Semangat pak tukang terus berkarya dan berjasa 💪😊 dari pada ganteng ganteng tp gak banyak guna buat umat :"

  • Nur Syamsi
    Nur Syamsi 22 дня назад

    Maaf... Lengketnya kira-kira bisa bertahan berapa tahun boss...???

  • Alt F4
    Alt F4 28 дней назад

    bacain komen kok pada nyinyir ya?
    dari pada lo yg nyinir depan kamera keringet dingin, sampe ke pantat

  • Abdul Muzakir
    Abdul Muzakir 28 дней назад

    Mas itu walpapernya di lem juga ngga ya soalnya ngga ada videonya

  • Carly setia
    Carly setia Месяц назад

    Dikasih lem lagi enggak itu pak bos

    • Carly setia
      Carly setia Месяц назад

      +Bagaimana Cara yang diwadah cat itu lem atau air

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  Месяц назад

      Apanya?

  • Adi Kusmara
    Adi Kusmara Месяц назад

    Trima pasang aja gak bro, wallpaper udah ada

  • sulis wati
    sulis wati Месяц назад

    Mas..yang diolesin itu apa??? Lem kah..

  • Herianto Yap
    Herianto Yap Месяц назад

    Papernya ga d oles sesuatu dl? Itu dibding d oles apa tadi? Thnx

  • Darman Ode
    Darman Ode 2 месяца назад

    apa nama lemnya bro, sy baru habis beli tp bingung karena ndak ada lem nya

  • EPIK 2896
    EPIK 2896 2 месяца назад

    kalau dinding lembab dipasang wallpaper apa akan awet?

  • Raditya Oe
    Raditya Oe 2 месяца назад

    Ini kocak banget, dr backsong di awal, lagak keduanya yg bercanda kocak kyk ludruk ketoprak humor srimulat haha. Yg paling kocak ada yg comment di pinned, ahahahaha, itu ga tahu ya apa serius atau bercanda comment nya, kyknya sih bercanda, tp kasar sih ga pantas bercandanya. Kocak sih tp. Curiganya itu temen, konconya yg didalem video, hahaha. Tp videonya bermanfaat, videonya lhoo. Bs memberi gambaran umum memasang wallpaper. Good job!

  • hermansahhermansah867 hermansahhermansah958

    mas says kasih saran sedikit,gasih lem nya yng bagus pakai rol mas.

  • norma korwa
    norma korwa 2 месяца назад

    Mau masang di seluruh ruangan tengah,ruang tamu cocok gak ya? Apa terlihat lucu norak

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 2 месяца назад

      Tergantung motif

  • GWS Zinc
    GWS Zinc 2 месяца назад

    Mas Itu Ratainnya Nama Bendannya apw

  • Uli Sarah
    Uli Sarah 2 месяца назад

    Pakenya lem apa mas bro

  • Dwi Indriani
    Dwi Indriani 2 месяца назад

    Saya mau pasang walpaper dinding pada kamar saya,tapi cat dinding kamar saya sudah mengelupas,apakah jika catnya sudah mengelupas masih bisa pakai walpaper dinding?

    • Dwi Indriani
      Dwi Indriani 2 месяца назад

      +Bagaimana Cara oh seperti itu,,terimakasih

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  2 месяца назад

      Kalo bisa di amplas dulu

  • djubaedah ibed
    djubaedah ibed 2 месяца назад +5

    mbak punya mulut dijaga .sebelum menghina orang lain koreksi diri .yg namanya ciptaan tuhan gk ada yg sempurna .seperti juga sampean .menghina berarti menghina ciptaan tuhan.kamu cantik tapi sayang mulutmu bau jengkol .

    • Alt F4
      Alt F4 28 дней назад

      kebanyakn nelen anu mas, hahahhaha emosi gw jadinya

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 3 месяца назад

    Asalamu alaikom boleh tanya mas. Klw di lepas wallpaper nya nanti g pp y. Bissa di cat lgh dingding nya. Klw di pasang wallpaper belapa lama kuat nya

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Gpp bisa di cat lagi

  • Jany Ita
    Jany Ita 3 месяца назад

    Kalo buat sekaramar butuh berapa roll ya ?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Butuh laki perempuan sekamar mah

  • Faris Bin Syamsir Syamsir
    Faris Bin Syamsir Syamsir 3 месяца назад

    Pakai liser lagi cepat bro

  • jadul wiyono
    jadul wiyono 3 месяца назад

    kebanyakan bercanda

  • Albar Mauludi
    Albar Mauludi 3 месяца назад

    Bro kan wallpaper dinding itu kan ada yg lngsng trmasuk lem dan ada yg lemnya terpisah (lemnya harus diolesin dulu) lebih bagus mana ya ? Untuk ktahanan nya

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Kata saya sih bagus kalo temboknya gak lembab

  • Bilik rindu Menanti subuh
    Bilik rindu Menanti subuh 3 месяца назад

    Ribed bgt pasang

  • Kamal Khan
    Kamal Khan 3 месяца назад

    Yang minat pasang wallpaper dinding dan Kami menyediakan berbagai macam jenis wallpaper dinding chat me 085779333465

    • Kamal Khan
      Kamal Khan 2 месяца назад

      +syarifuddin arip free ongkir dan plus pemasangan ..

    • syarifuddin arip
      syarifuddin arip 2 месяца назад +1

      mahal amat, di shopee cuman 35000 satu rol

    • Kamal Khan
      Kamal Khan 2 месяца назад

      120rb satu roll plus pemasangan

    • Fitri Fitri
      Fitri Fitri 2 месяца назад

      mahal engga mas

  • Tuan zailani
    Tuan zailani 3 месяца назад

    Mas, walpepernya itu tanpa lem yah, lemnya terpisah?

  • Takatsuki Sen
    Takatsuki Sen 3 месяца назад

    mantap bossque jd bisa masang wallpaper sendiri

  • Dodi Dodi
    Dodi Dodi 3 месяца назад

    Itu yg bahan ap mas viniyl ap kertas

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 3 месяца назад

      Vinyl

  • Yoga Sucinta
    Yoga Sucinta 4 месяца назад

    Kontennya udh bagus mas. Cuman gear agak kurang kali yee ? Mhehe
    Pake clip on mas lain kali, biar audionya jelas😉
    Well done, keep it up!💪

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад

      Oke terimakasih, kira² saya harus buat video apa ya mas?

  • cah dellep
    cah dellep 4 месяца назад

    mas guys..pake lem apa...ni

    • Zus Petrucci
      Zus Petrucci 2 месяца назад

      Nama y apa mas lem y.sama alat untuk ngeratain nm y ap.mksh....

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад

      Lem khusus wallpaper

  • Opay Kulub
    Opay Kulub 4 месяца назад

    Banyak laga loe... Tai

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад

      Loe apa?

  • zaenal abidin
    zaenal abidin 4 месяца назад

    Jakarta Plafon PVC, plafon-pvc.com/ 085711852000

  • Khanifa  Jihan
    Khanifa Jihan 4 месяца назад

    Kak itu kan udah ada perekatnya gk udh pake lem lgi berarti?

    • cah dellep
      cah dellep 4 месяца назад

      nganggo lem apa

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад

      Belum ada

  • AZKA DVENTURE CHANNEL
    AZKA DVENTURE CHANNEL 4 месяца назад

    keren mas,.jadi mau ikutan masang,..putar balik yaa om

  • Dante Nero
    Dante Nero 4 месяца назад

    masok pak eko

  • Mifta Hudin
    Mifta Hudin 4 месяца назад

    Cak cook cak cookk,
    Di tonton wong okeh gk manis bahasa ne,

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад

      Sa su sa su

  • sodara mukmin
    sodara mukmin 4 месяца назад

    itu pake lem apa mas

  • Bu lurah Bu lurah cantik
    Bu lurah Bu lurah cantik 4 месяца назад

    Rumah ku dong bang di pasangin

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 4 месяца назад

      Mmmohhh

  • Andry Ahmad
    Andry Ahmad 4 месяца назад

    Mas gimana caranya pasang wallpaper di dinding bilik mas?

  • Bunga Nugraha
    Bunga Nugraha 4 месяца назад

    Kalo ukuran 5x6m habis berpa duit y om? Sama ongkos pasang??

    • Nur Shinobi
      Nur Shinobi 4 месяца назад

      Bunga Nugraha tinggi 5 mtr lebar mtr ya

  • gatot Dea
    gatot Dea 5 месяцев назад

    Pringissannnnn gk masok blass

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 месяцев назад

      Pak ekooo seng masooook

  • Modilla Interior
    Modilla Interior 5 месяцев назад +1

    Hebat gan. Terus berkarya. Si merah udah padam. Ditunggu kunjungan balik ya

  • Pro Jokowi 2019
    Pro Jokowi 2019 5 месяцев назад

    Hubungi bagian sales WA 0878 0437 1948

  • Siapa Saya?
    Siapa Saya? 5 месяцев назад

    Kalo sgitu abis berpa duit ya kang?

  • Shanti Sadex
    Shanti Sadex 5 месяцев назад

    dulu baru2 trend kluar walfafer mahal nya kebangetan,..kamar anak ku 3x3 itu pun ngg full cuma 2 rol 1,5 jta 😭

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад +1

      Di bali?

    • Shanti Sadex
      Shanti Sadex 5 месяцев назад

      +Bagaimana Cara di mana?!
      kalau saya di jambi

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Pat saya dulu 650 itu

    • Shanti Sadex
      Shanti Sadex 5 месяцев назад

      +Mas Ovic udah termasuk

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 месяцев назад

      +Shanti Sadex kok mahal ya...udah sama ongkos pasang belum?

  • Kiky Anggun
    Kiky Anggun 5 месяцев назад

    Lem nya pake apa yaaa

  • Milzam Muhammad
    Milzam Muhammad 5 месяцев назад

    abis berapa merter ntuh WALLPAPER NYA

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 месяцев назад

      7 roll

  • GoMancing.com
    GoMancing.com 5 месяцев назад +1

    Sayang g rokokan cok

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 месяцев назад

      Ndek pom bensin kui

  • Muhamad Fauzi
    Muhamad Fauzi 5 месяцев назад

    Mas itu nempelnya pake lem atau apa yah?

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 месяцев назад

      Yoyoi pake lem

  • Afrizal Nizef
    Afrizal Nizef 5 месяцев назад

    Kalo sm yg stiker, bahannya sama apa beda mas..?? Dan apakah dua2nya tahan air...??

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 5 месяцев назад

      Beda bahan
      Gk tahan air

  • muhammad ath thooriq
    muhammad ath thooriq 5 месяцев назад

    Omah ku kapan bar e mas nek koe ngerekam terus.

  • Firman Maulana
    Firman Maulana 5 месяцев назад

    beli walpaper ny daerah mna mas

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  5 месяцев назад

      Itu di bali mas, sampeyan mana?

  • LuNDu SqUaD
    LuNDu SqUaD 6 месяцев назад

    Mas, ini pemasangan di daerah mana yaa? Bisa bantu pasangin di daerah Tangerang kah??

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Tangerang mana, kalo serang ada. Cari di map setia wallpaper serang

  • Julianto Soleh
    Julianto Soleh 6 месяцев назад

    Kurang jelas Dan kedengaran suarNya

  • Fenny Astuti
    Fenny Astuti 6 месяцев назад

    mas gimana cara nya kalo punya wall stiker tapi dia kurang nempel bisa pake lem wallpaper kaya gini kah ?

  • Damon Lie
    Damon Lie 6 месяцев назад

    Lem nya pakai lem apa gan?

  • suryana 155
    suryana 155 6 месяцев назад +4

    Mas bro....untuk pasang wallpaper dindingnya tapa di cat bisa ga ?

    • yoyon m
      yoyon m 5 месяцев назад +1

      Bagus malah kalau belum di cat #😊

  • sonny kurniawan
    sonny kurniawan 6 месяцев назад

    bro ,untuk lem buat wallpaper
    sekilo piro?

  • Heru AF
    Heru AF 6 месяцев назад

    Nek tuku nek ndi brow ngunu kui

  • Zombie Yeah
    Zombie Yeah 6 месяцев назад

    ini contoh org byk mulut, gak sadar urusan sepele

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 6 месяцев назад

    ak mau kk

    • tri hartoko
      tri hartoko 6 месяцев назад

      miss u lombok Galaxy 081511610324 wa

  • miss u lombok Galaxy
    miss u lombok Galaxy 6 месяцев назад

    kalu di lombok ad gk pak

  • Puput Defi
    Puput Defi 6 месяцев назад

    Iku seng di oles Lem tah Cok??😁😁

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Mbokan robi nguyuh

    • Puput Defi
      Puput Defi 6 месяцев назад

      Biyuuhhu biyuhhh biyuuhhh...babi nguyuhh 😁😁😁😁

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад +1

      Duduk mas, mani kui

  • Bobo Boy
    Bobo Boy 6 месяцев назад

    Anak buahe wanto kyane

  • Peter Leo
    Peter Leo 6 месяцев назад

    Bos mau nnya. Itu 1 wallpaper panjang gtu 1 roll ya namanya?

    • Peter Leo
      Peter Leo 6 месяцев назад

      Makasihh boss infonyaaa

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Panjang 10 m. Lebar 0.5 m

  • Nami Swan
    Nami Swan 7 месяцев назад

    Terimakasih, sangat membantu 😆

  • Simon Sembiring
    Simon Sembiring 7 месяцев назад +1

    Cok pringisan ae

  • Jihad Permana
    Jihad Permana 7 месяцев назад

    mau tanya ...itu pake lem.apa ya bro

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад

      Lem buat wallpaper mas, lihat di video sebelumnya mas udah saya bahas...
      Thx

  • Ayatul husna
    Ayatul husna 7 месяцев назад

    Mas wallpaper yg Bagus merek apa ya,, ada merek"n nya gk?

  • rasyadi yacob
    rasyadi yacob 7 месяцев назад

    Subcriber balik ya

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  Месяц назад

      Detik berapa

    • Ridani Maswar
      Ridani Maswar Месяц назад

      +Bagaimana Cara
      mas lemnya pake spa y kurang jelas td infonya ( pake air ka ...)

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад +1

      Oke

  • SiFahriz
    SiFahriz 7 месяцев назад

    Itu lemnya pake lem apa mas?

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  6 месяцев назад

      Wall stiker itu namanya

    • Edy Rahayu
      Edy Rahayu 6 месяцев назад

      Bagaimana Cara koq ane beli walpapernya model kayak skotlet nggak pake lem

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  7 месяцев назад

      Great wall

  • Skripsi Bali Official
    Skripsi Bali Official 7 месяцев назад

    kebetulan saya tinggal di Denpasar, bs info kontaknya kalau mau pasang? trims

  • Tania Suciati
    Tania Suciati 7 месяцев назад

    Itu dah ada lem nya ya?

  • Tejo Ariel
    Tejo Ariel 8 месяцев назад

    Kbnyakan bacot drpda masang x

    • Listami mami
      Listami mami 7 месяцев назад

      Tejo Ariel yg coment ribut sendiri😁😁😁

    • Tejo Ariel
      Tejo Ariel 8 месяцев назад

      serang utara knp mnk x klo hdup gw srius boss... Skit kh hti mu...

    • serang utara
      serang utara 8 месяцев назад

      Tejo Ariel serius amat hidup lu.. slow aja cuk

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  8 месяцев назад

      Hahaha

  • Ms lien
    Ms lien 8 месяцев назад +3

    mas gmn caranya masang wallpaper di dinding bata mas?

    • Widiya Watiy
      Widiya Watiy 5 месяцев назад

      Bgus

    • STORY WA
      STORY WA 5 месяцев назад

      Sek tukokno semen mbi pasir mas diplaster trus di plamir gek dicet lagek di templokan itu walpepere hhh

    • Fajar Harianto
      Fajar Harianto 7 месяцев назад

      Upah nya berapa per meter

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  8 месяцев назад

      Kalo di bata kan gak rata, jadi kurang bagus

  • Yohanes Listanto
    Yohanes Listanto 8 месяцев назад +1

    Yang buat ngeratain itu kalau beli namanya apa om?

    • murbro 0110
      murbro 0110 Месяц назад

      +Roy Roy waras mas?

    • Dedy Sofyan
      Dedy Sofyan Месяц назад

      Kape plester board atau kape plastik.
      Kalau tidak salah.

    • Mamahe Atun
      Mamahe Atun Месяц назад

      Kalau beli nama ny wallpaper ding ding

    • Darmanto Totok
      Darmanto Totok 5 месяцев назад

      Yohanes Listanto scrub

    • Roy Roy
      Roy Roy 5 месяцев назад

      amburadul kaya orangnya..

  • Yunus Ss
    Yunus Ss 8 месяцев назад

    kelihatan baru blajaran terlalu berbelit.. tukang karbitan... taek to...

  • nyai ariani
    nyai ariani 8 месяцев назад

    Emang itu ada nya kok kalau nyai bohong tambah dosa besar dari nyai ariani yang muridnya ribuan orang berbagi negara

    • BENGKEL LAS BERKAH jasa RENOVASI RUMAH
      BENGKEL LAS BERKAH jasa RENOVASI RUMAH 4 месяца назад

      Orang stres..

    • Ino Rowra
      Ino Rowra 8 месяцев назад

      nyai ariani murid apaan?? Ucapan lu aja gk pantas di dengar,,dasar cwe gila yg punya penyakit hati...

    • arman susilo
      arman susilo 8 месяцев назад

      murid apaan tu,emang jadi ukuran untuk menghina orang lain.

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  8 месяцев назад

      Iya nyai

  • Yhanie Endhut
    Yhanie Endhut 9 месяцев назад

    pean posisi nya mn, ongkos pasang nya iti brp yo mas

    • Mas Ovic
      Mas Ovic 8 месяцев назад +1

      didik handayani beda2 mas, ada yg 100 rb, 140, 200, 230

    • didik handayani
      didik handayani 8 месяцев назад

      1 rol harga brp mz

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  9 месяцев назад

      Waduh, maaf gak bisa. Kami hanya bisa melayani di bali saja. 🙏 🙏 🙏

    • Yhanie Endhut
      Yhanie Endhut 9 месяцев назад

      aq lagi butuh pasang 21 rol.sebelum lebaran, bisa bantu tah

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  9 месяцев назад

      Saat ini belum, tp ada rencana buka cabang di Malang setelah lebaran...

  • Abd Hakim
    Abd Hakim 9 месяцев назад +6

    Keren hasilnya brooo

  • jon lelo
    jon lelo 9 месяцев назад

    alat nya kuno

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  9 месяцев назад

      jon lelo kalo yang modern yang seperti apa? Terimakasih

  • didittrek solo
    didittrek solo 9 месяцев назад

    Cengengesan. Jelek

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  9 месяцев назад +1

      Tapi yang pasang nya ganteng kan mas???😎😎😎

  • didittrek solo
    didittrek solo 9 месяцев назад

    Cengengesan. Jelek

  • hidupkan sunah
    hidupkan sunah 9 месяцев назад

    Itu yg dilem temboknya aja apa sama wallpapernya mas

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  9 месяцев назад +1

      Tembok sama Wallpaper, kalo buat tembok lemnya lebih kental...

  • hidupkan sunah
    hidupkan sunah 9 месяцев назад

    Mas masangnya mulainya dari tembok bagian pinggir apa tengah

  • kerajinan unik
    kerajinan unik 9 месяцев назад

    Bermanfaat

  • nyai ariani
    nyai ariani 9 месяцев назад +15

    Amit amit yang lagi hamil jangan liat orang ini jelek banget nggak ada bedanya sama monyet

    • Baya Raka
      Baya Raka 3 дня назад

      Emang lo cantik?

    • Gilang Purnama
      Gilang Purnama 6 дней назад

      Mudah2n anakmu jauh lebih jelek dari dia nanti.

    • Berry Aldima
      Berry Aldima 9 дней назад

      Tolol

    • Pap Unk
      Pap Unk 10 дней назад

      Bukannya lht karya mlh lht orangnya..
      Jglh mulutmu....

    • Narto Renges
      Narto Renges 10 дней назад

      nyai ariani yang kau hina itu manusia ciptaan Allah swt yg bekerja menafkahi keluarganya...

  • Arianto Channel
    Arianto Channel 10 месяцев назад

    Cepat cra psangnya mas,, sdh sub, jngan lupa di sub back mas..

  • Yogi Dwi Laksono
    Yogi Dwi Laksono 10 месяцев назад

    BISA PASANGKAN DI SULAWESI TEPATNYA DI LUWU TIMUR , UNTUK WISMAKU /PENGINAPANKU BROOWWW ????

    • gilank istc
      gilank istc 7 месяцев назад

      Hubngi ini bro luwu timur soroako 085342571708

    • dicky hermawan
      dicky hermawan 9 месяцев назад

      Yogi Dwi Laksono

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  10 месяцев назад

      Wah, jauh. Gak bisa mas

  • Suliswanto B&B
    Suliswanto B&B 10 месяцев назад

    cabang banyuwangi ada gak kang....??

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 10 месяцев назад

    Pake lemnya merek apa om?

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  8 месяцев назад

      Di material lain kayanya ada om...

    • Putra Mandiri Reklame
      Putra Mandiri Reklame 8 месяцев назад

      Beli lem nya ditoko khusus jual alat2 wallpapper atau banyak di toko material lain nya ???

    • budi jatmiko
      budi jatmiko 10 месяцев назад

      Budi Santoso mantap

    • Bagaimana Cara
      Bagaimana Cara  10 месяцев назад +1

      Great wall, coba lihat di video yg sebelumnya mas...makasih