Bu Risma JADI HOST Gantiin Tukul | INI BARU EMPAT MATA (21/01/20) Part 1

Share
Embed
  • INI BARU EMPAT MATA
    Selasa, 21 Januari 2020
    PART 1 : ruclip.com/video/B8Tvqg7YYI8/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/8T2n_etf8QQ/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/BFxVSbUL1eI/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/WArOCJM9eKA/video.html
    PART 5 : ruclip.com/video/5O09_AVtKsE/video.html
    PART 6 : ruclip.com/video/kD-MBxaKZgE/video.html
    =============
    "INI BARU EMPAT MATA"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 21.30 WIB
    ================
    #IniBaruEmpatMata
    #TukulArwana
    #WikaSalim

Comments • 80

  • Adi Sukamto
    Adi Sukamto 9 hours ago

    ibu risma jozz👍

  • eyang kanjeng
    eyang kanjeng 13 hours ago

    Bu risma ini ada obat utk corona. ...bisa cepat menyembuhkan.. .wa saya 081231553288...

  • Ibad Arroisi
    Ibad Arroisi Day ago

    2024 :
    Capres : Pak Ganjar
    Cawapres : Bu Risma
    Di balik juga boleh, yang penting 2 orang itu.

  • Den Faqih
    Den Faqih Day ago

    coba dong undang ibu khofifah

  • Sinyo Arifin
    Sinyo Arifin 4 days ago

    Next time smga bsa mimpin Jawa Timur dlu dan bsa merata memajukan masyarakat d seluruh JATIM dan kedepannya bsa memimpin Indonesia utk NKRI

  • Adit Herjunot TV
    Adit Herjunot TV 6 days ago

    Siapa yang setuju kalau ibu risma menjadi presiden RI 🙏

  • Arjuno Ireng MV
    Arjuno Ireng MV 6 days ago +1

    10:08 "kamu malah kaya keraton yang di Purworejo"
    Purworejo terkenal maneh 😁😁😁

  • Eni Nuryani
    Eni Nuryani 7 days ago

    Duet Ganjar dan Risma paling ideal memimpin Indonesia tahun 2024 mendatang

  • Benny Mince
    Benny Mince 13 days ago

    Sbelum corona mencemari manusia2 cebong

  • Bayu Ispriyanto
    Bayu Ispriyanto 15 days ago

    Kali2 undang Pak anis dong aku pengen liat komentar2 nitizen 😂😂😂😂 pasti bermacam😂😂😂

  • Syafina Balqis
    Syafina Balqis 17 days ago

    EPISODE TERNGAKAKKK..MANTAP..😆😆😆😆😆

  • Adi Azhar
    Adi Azhar 18 days ago

    Klau yg datang pejabat baju nya pada sopan..klau ustat yg datang...pkai rok pendek...

  • Sutono Mardi
    Sutono Mardi 18 days ago

    Peppy ini tak ada fungsinya tapi dari dulu dipertahankan

  • M Dukhon
    M Dukhon 19 days ago

    Batik nya pepi cakeeeeep

  • Fitriyah Taurus
    Fitriyah Taurus 20 days ago

    AMIN YA ALLAH🙇‍♀️🙇‍♀️❤❤

  • Fitriyah Taurus
    Fitriyah Taurus 20 days ago

    😁😂😍😍❤

  • Yang Tersayang
    Yang Tersayang 21 day ago

    Selama ini aku selalu golput, aku nyoblos nya ntar aja kalo ibu risma nyapres.

  • Sholeh soleh
    Sholeh soleh 23 days ago

    Auj h mata norw mhayw miayw misya mkdue

  • primahendra ep
    primahendra ep 25 days ago

    Aku wong magetan tapi saya kagum dengan sosok bu risma tegas dan merakyat semoga ibu bisa menjadi gubernur jawa timur kelak amin.
    #mbokebonek

  • Boss Terasi
    Boss Terasi 26 days ago

    Mas tukul keren ya penampilannya.. serius loh ini..

  • putri aini
    putri aini 26 days ago

    09:00 tau aja kameramennya kalo ada yang bening bening

  • MN ZAVIER Chanel
    MN ZAVIER Chanel 28 days ago +1

    For presiden 2024
    Calon: pak ganjar gubernur jateng
    Wakil: bu risma walikota jatim
    Yg setuju like

  • sofya destiana
    sofya destiana 28 days ago +1

    Kapan mas Ega anaknya diundang ke ini empat mata

  • tri yadi
    tri yadi 28 days ago

    PAK GANJAR PRESIDEN,,
    BUK RISMA WAPRES,,
    BTP MENDAGRI..
    HABIS TU TIKUS2 NEGARA....

  • oppung johana
    oppung johana 29 days ago

    Bu risma, bisa melawak juga.. He.. He

  • fajrin fudail
    fajrin fudail Month ago

    Salfok sama penontonya yg cantik

  • Masmas Gaming
    Masmas Gaming Month ago

    Pak Ganjar dan Bu Risma the best....semoga selalu sehat

  • Satria Pugar Alam
    Satria Pugar Alam Month ago

    Tengkyu for kaming tu de al-athar tu de body saya.
    Kata2 siapa ini?

  • Denny Ressqy putra pratama

    Wong jowo pasti unggah ungguhe kui gede, wong jowo rak bakal ilang jowone, setujuuu luurr??

  • kacang goreng
    kacang goreng Month ago

    Tumben Pepi pke celana panjang

  • Janres Situmorang
    Janres Situmorang Month ago

    Saya saja sebagai masyarakat Balikpapan/Kaltim, bangga melihat beliau yang begitu tegas, jujur, merakyat, tak ada neko2 buat bela rakyat. Semoga pejabat2 dinegri ini bisa seperti ibu Risma.
    Salam hormat Bu, dari Balikpapan

  • andar komeng
    andar komeng Month ago

    Surabaya hijau bsk pohon
    Jakarta byk air. Kolam renang.

  • Artneo Wijsnu
    Artneo Wijsnu Month ago

    kelihatan bu Risma tertawa lepas, seakan lelahnya terbyarkan..
    sehat terus mak e Suroboyo

  • Peggy, Nyonyane Haryadi

    😄😄😄😄😄 Ya Allah Bu Risma kelihatan aslinya bahwa beliau adalah sosok wanita humoris ternyata 😍😍😍😍💖💖💖💖💖💖

  • Edi Junaedi
    Edi Junaedi Month ago

    bu RIsma....durung ono tandingane

  • Arif Munadi
    Arif Munadi Month ago

    Kesini karna bu risma, saya bukan warga Surabaya tapi sangat suka kerjanya luar biasa seorang perempuan bisa seperti itu

  • Umar F. Zafrullah
    Umar F. Zafrullah Month ago

    Baru segmen ini nih ngakaq berkwalitas

  • Dewa Dewi
    Dewa Dewi Month ago

    Sehat sll bu risma... 👍👍💪💪💪

  • Keep Smile
    Keep Smile Month ago

    Kameramen tau aja lah. Bagi no WA nya WOY

  • Lady Chan
    Lady Chan Month ago

    pokok ada TUKUL di situ ada aku nonton

  • Helena Aulia
    Helena Aulia Month ago

    𝑷𝒆𝒓𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝑩𝒖 𝑹𝒊𝒔𝒎𝒂 𝒘𝒆𝒔 𝒌𝒆𝒎𝒆𝒌𝒆𝒍𝒆𝒏 𝒌𝒆𝒕𝒆𝒎𝒖 𝑶𝒎 𝑻𝒖𝒌𝒖𝒍.....𝒚𝒂𝒐𝒑𝒐 𝒔𝒆𝒉 𝑩𝒖 𝑹𝒊𝒔𝒎𝒂 𝒑𝒐𝒅𝒐 𝒍𝒖𝒄𝒖𝒏𝒆 𝒓𝒆𝒌 𝒎𝒃𝒊 𝑶𝒎 𝑻𝒖𝒌𝒖𝒍 𝒉𝒉𝒉𝒉𝒉𝒉𝒉,𝒔𝒆𝒉𝒂𝒕 𝒕𝒓𝒔 𝒑𝒂𝒏𝒋𝒂𝒏𝒈 𝒖𝒎𝒖𝒓 𝑩𝒖 𝑹𝒊𝒔𝒎𝒂 𝑨𝒂𝒎𝒊𝒊𝒏

  • yudha prakoso
    yudha prakoso Month ago

    Kami bangga kepada mu ibu Risma

  • Yusuf Manaf
    Yusuf Manaf Month ago

    Pak Tukul mampir ke rumahku Bojonegoro.

  • Is Mail
    Is Mail Month ago

    Moga bu risma jadi gub JKT biar JKT tertata menjadi kota yg hijau
    Yg setuju like

  • Budi Iman Santoso
    Budi Iman Santoso Month ago

    Bravo Surabaya....!!!! Bravo NKRI.....!!!!

  • Rachelia Ajeng Tyasmara

    Menit 12.57 Opo Bonek tukaran karo Jak mania... Ingat lurr Damai Indah Podo podo Sebangsa Merah Putih... Ojo Tukaran Ae Adewe Sebangsa NKRI Harga Mati!!!

  • lukent 69
    lukent 69 Month ago

    Tukang shotinge tau aja. Ada penonton mahasiswa yg bening. .. di sorot trs 🤣🤣

  • Mang Efendi
    Mang Efendi Month ago

    Karawang BATUJAYA...WOOOWW👍👍👍👍👍👍👍👍👍👌👌👌👌💜💜💛💛💛💓💗💗💖HADIRRR...ANE ASLI BATUJAYA...

  • Merzy Chips
    Merzy Chips Month ago

    8:59 😘

  • Bruto afafvi
    Bruto afafvi Month ago

    Saya dari Lamongan cinta cara ibu risma.. Semoga sehat selalu aamiin

  • Iman Saputra
    Iman Saputra Month ago

    Semoga panjang umur sehat sukses selalu Aamiiin (bu risma )

  • Iman Saputra
    Iman Saputra Month ago

    Semoga panjang umur sehat sukses selalu Aamiiin (bu risma )

  • Rudi Sasminto
    Rudi Sasminto Month ago

    Acara yg sangat sepesial

  • Cece Sugihyanti
    Cece Sugihyanti Month ago

    Om Tukul mah jahill ibu Risma jd latah kan salamy kebawah bawa ikut nunduk

  • MyHobi
    MyHobi Month ago

    12:09 - kameramen emang yang paling tau ya :D

  • Theodora
    Theodora Month ago

    Empat mata hr apa sih and jam brp

  • Grandong Mania
    Grandong Mania Month ago

    Rmh dan sopan bu risma

  • Andrinata Gantarbadada

    sebenarnya bu risma penjelmaan ra kartini kali,

  • Agus susanto
    Agus susanto Month ago

    Omm tukul, kapan tayang lagi "mister tukul jalan2"...

  • Mukti Renndy
    Mukti Renndy Month ago

    Monggo..jlan2 ke surabaya yg aman,nyaman,sejuk,asri,indah..biar tau rumahnya bu risma kotanya BONEK..

  • Jefry Bagy
    Jefry Bagy Month ago

    Salut Bu Risma👌

  • Saputra Ian
    Saputra Ian Month ago

    WALIKOTAku REEKKK !!! AJibbbb.. :D sehat selalu bu Rismaaaaa

  • Hendri 21
    Hendri 21 Month ago

    Sehat selalu ibu risma.. Semoga ibu risma bisa memimpin NKRI kedepan.
    Salam dari lampung🙏

  • Trisna Saputra
    Trisna Saputra Month ago

    Tenang saja monas di perlebar itu buat pasukan 212 buat demo berjilid" , tp anis cerdas kok cerdas buat menata kata bukan menata kota 🤣 ayo drun komen ayo komeno lak ngene 🤣🤣🤣

    • A.K. 19
      A.K. 19 Month ago

      Ogah ah bang..
      Ngarep bener di komenin.. 😛

  • Ardy Asy'ari
    Ardy Asy'ari Month ago

    Emak e arek2 suroboyo...💚💚

  • Eko Aringga
    Eko Aringga Month ago +2

    Heran aq ma warga +62 ..
    Pemimpin bgini aja masih... Ada aja yg musuhin sih ..
    La mau nya pemimpin tu seperti apa sih ??..
    Astaghfirullohh😔

  • Arna 07
    Arna 07 Month ago

    Bulukumba berlayar hadir

  • Bulkis Kiki
    Bulkis Kiki Month ago

    Sy bkn pnduduk jawa,sy dari palu sulteng,,tp beliau adalah salah stu pnutan sy😘😘😘mlihat kinerja beliau yg sangat perduli dgn masyarakat kecil😘😘😘sehat selalu yg bu risma pjg umur😘😘😘salam santun dari sy bu risma😘😘😘

  • Deva Prananda Putra

    12:55 nih buat oknum" bodoh

  • kalajengking cennel

    I love u bu risma

  • Andri Nugroho
    Andri Nugroho Month ago

    Sehat sehat selalu nggih ibu.. 🙏

  • Achazia Zero
    Achazia Zero Month ago

    Wkwkkw lanjotkan

  • Alvin Korea
    Alvin Korea Month ago

    Ibu Risma dan seluruh warga Surabaya THE BEST. Indonesia bangga memiliki kota Surabaya.

  • ferry martin kansil

    Nah gitu dong ada lagi ini bukan empat mata sama mass tukul
    Kalo bisa sih adain lagi tukul jalan jalab😅

  • Irwan pebriyanto
    Irwan pebriyanto Month ago

    2020

  • Yessy Citra
    Yessy Citra Month ago

    Saya Aremania yg kerja di Surabaya, saya sangaaaat mengagumi Bu Risma. Sehat2 terus bu, semoga Alloh SWT selalu melindungi Bu Risma. Aamiin
    Lope lope for you *hug and kiss*

  • Dimas Luciano
    Dimas Luciano Month ago +1

    Aku asli orang semarang aja suka kinerjanya Bu Risma.
    Sehat selalu ya Bu Risma

  • Endang Hendrafati
    Endang Hendrafati Month ago

    Tukul,,ya ampun lucune,perutku sampe sakit nahan ketawa😆😆😆

  • ahmad fuadi art
    ahmad fuadi art Month ago

    Walikota rasa Gubernur, ada Gubernur rasa RT

  • Alina Nadya
    Alina Nadya Month ago

    Klu 2024 ntar bu risma mencalonkan diri jdi wapres atau presiden sekalian,ibu donn't worry i'll vote for you bu