GARAGA The King Cobra Masuk TV | INI BARU EMPAT MATA (19/12/19) Part 5

Share
Embed
  • INI BARU EMPAT MATA
    Kamis, 19 Desember 2019
    PART 1 : ruclip.com/video/SmHmBNphsrQ/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/D48-xB-sWcA/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/057mBB_ny3M/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/ynjiiooPiUs/video.html
    PART 5 : ruclip.com/video/A_Jk9oNHZrc/video.html
    PART 6 : ruclip.com/video/8JIel2D5qgI/video.html
    =============
    "INI BARU EMPAT MATA"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 21.30 WIB
    ================
    #IniBaruEmpatMata
    #TukulArwana
    #WikaSalim

Comments • 80

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG 3 months ago +21547

    GARAGA memang gak bisa lama2 keluar disana temen2.. bukan karena Host-Cohostnya.. tapi memang di akhir2 garaga mulai panik liat orang banyak.. jadi harus segera masuk lagi.. tapi garaga memang istimewa dia udah nepati janji untuk gak ngamuk saat di acara om tukul.. MAKASIH YA TRANS7 :)

    • Waslina Febri Yani
      Waslina Febri Yani 22 days ago

      😍🥰😘

    • ARIS17 CHANEL
      ARIS17 CHANEL 27 days ago

      Bang panji udh smcam titisan ular 😊😊...

    • Irwan Syah
      Irwan Syah 2 months ago

      PANJI PETUALANG semoga diberikan kesehatan selalu dan selalu dalam lindungan allah aminnn, saya ngepens sama kapanji

    • Fox Primer
      Fox Primer 2 months ago

      panji petulang

    • Andresetiawanxt_ 911
      Andresetiawanxt_ 911 3 months ago +1

      bang ko pada jinak yaa ularr ke abang, keren sumpah lahh

  • Papa Jola
    Papa Jola 5 hours ago +1

    Satu kata buat co host "BACHOT"

  • Lidya Almumtahanah
    Lidya Almumtahanah 7 hours ago

    Liat komen ga tega nntn nih postingan, ga tega sm si panji

  • ryn Corpuz
    ryn Corpuz 7 hours ago

    Lebay deh.. semua mah udh tau klw panji jdi bintang tamu di mna2 acara mesti dia keluarkan garaga..di acara lain semua nyantai aja host2nya di sini bising2..

  • Jose atmja
    Jose atmja 6 days ago +1

    Co host nya uda suara cempreng, ga hargain org ngomong di sela terus, tiap ngomong ga ber point pula.. #OUT

  • Seli Oktta
    Seli Oktta 7 days ago +1

    Itu cewe spa sih jd khos ko gtu triak2 ga jlas pdhl ga ush segitunya kan ada tamu. Calm dong so cantik
    Untuk panji.. I love u. Main ke cianjur mas panji. Love u so much

  • Putra_Jawa22
    Putra_Jawa22 10 days ago +1

    Host reting masih rendah aja tai

  • Toshi Banyumazboyz
    Toshi Banyumazboyz 12 days ago +1

    Dislike!!!
    Kecewa sama sikap co-host nya,,,,
    Cocok mba Luna Maya tuh jadi co-host,,,,
    Mas Tukul pinter-pinter lah pilih pilih co-host

  • Ni Yu
    Ni Yu 13 days ago +1

    Bener" hostnya pada GK SOPAN CENGENGESAN

  • Meylani Putri
    Meylani Putri 14 days ago +1

    Rinduu gragaa!

  • Eka Andina
    Eka Andina 15 days ago

    lafyu garaga, i like it

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar 15 days ago +1

    Cohostnya anjing tuh

  • Nila Setyo
    Nila Setyo 15 days ago +1

    Udah d bilangin jgn teriak2 , orang gpp juga ada panji pawangnya , riwehh bgt

  • BIGO VLOG
    BIGO VLOG 15 days ago +1

    Yg paling berisik itu si pepi bkn wika salim aja, jd co host nya dua dua nya berisik, dan jg petugas pemadam kebakaran yg berdiri terlalu dkt bs beresiko besar

  • santi juragan sapi
    santi juragan sapi 16 days ago +1

    cewek nya sekali kali diplaster mulut nya bising centil banyak nyrocoss gk bisa menghargai tamu

  • Teteh Teteh
    Teteh Teteh 16 days ago +1

    Nostalgia SMA garaga keren bangt ❤️

  • Ahgase Ina
    Ahgase Ina 16 days ago

    Berisik banget ceweknya ..😬😬

  • ananda wulandari
    ananda wulandari 17 days ago +2

    5:24 GARAGA udah keluar malah suruh masukin lagi,gimana sih.. kesel liatnya.

  • Eli Farida
    Eli Farida 18 days ago

    Wika Salim kampungan.

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 19 days ago

    Gk sopan pembawa acara 4mata yg menghargai tamu yg di undang,teriak2 terus.malah suruh masukan garaga

  • Melasari Budiman
    Melasari Budiman 19 days ago

    wika bacotnya kek taiiii

  • Melasari Budiman
    Melasari Budiman 19 days ago

    wika apasih bacottttttttt bat

  • Fahra Aulia
    Fahra Aulia 19 days ago

    Cuma di Hitam putih enak nontonnya,host nya gak kebanyakan cangkem...

  • GALANG NOOB GAMING
    GALANG NOOB GAMING 20 days ago

    ruclip.com/video/MZeoXvtQpHo/video.html

  • vivo v9
    vivo v9 21 day ago

    Bodoh pengacara dia. Orang nak tengok garaga bukan nak dengar kau memekat kat situ. Bodoh amat betina tu...

  • Andi N
    Andi N 22 days ago

    Wika salim anjing asu

  • Wow 619
    Wow 619 22 days ago

    @wikasalim bct deh

  • Freydani R
    Freydani R 24 days ago

    Wika ganti pliss aku mohon

  • MF12 Channel
    MF12 Channel 24 days ago +1

    Ko namanya mirip ular kuciosenya boruto 🤣🤣🤣 jangan² fens naruto nih bang panji

  • Mat Nasz
    Mat Nasz 26 days ago

    Host nya sok sok sok lucu padahallll GOBLOK gi Mandi wajib loh host kamprett

  • Dwiyoga Taufann
    Dwiyoga Taufann 27 days ago

    Co host nya udik kampungan gak tau cara kerja jd co host malah jd ganggu

  • Erlangga Gaming
    Erlangga Gaming 27 days ago +1

    Udh lah jgn hujat co host nya terus,,gw cape likenya

  • Claus Von Stauffenberg

    6:36 Ekspresi Luna : Garaga "Lebih Gede Dan Panjang" Daripada Boril
    🤣🤣🤣🤣

  • Claus Von Stauffenberg

    Luna Gesturenya Kaya Gak Interest Gitu Yaa, Orang2 Pada Ngerumun Di Ular2 nya Panji, Si Luna Malah Males2n..

  • saldi hara
    saldi hara 27 days ago

    Kalo takut mending ga usah disitu, dan diem! Co host kok kek gini diajak.

  • ARIS17 CHANEL
    ARIS17 CHANEL 27 days ago

    Bener" raja nya ular

  • Abdul Rozack
    Abdul Rozack 27 days ago

    Di kasih edukasi yg bener tentang hewan,..kok pada ribut ....pepi banci heboh x ...dan wika salim jg heboh...ular itu tenang jgn di pancing keributan...

  • D putrii Anggraeni
    D putrii Anggraeni 28 days ago

    Bang panji yang megang gue yang merinding

  • Elisabet Melinda
    Elisabet Melinda 28 days ago

    Yg bikin garaga panik itu dr respon co host2 yg teriak2 ya.. bikin garaga ga nyaman.. aq yg geli sm uler, ketemu aja, gak sampe sebegitunya.. tolong lah, takut boleh, tp respect dikit sm bintang tamu, co host ga ada attitude sama sekali

  • Mancing Keliling
    Mancing Keliling Month ago

    Co host betina berisik amat kau, sdh macam bnyk x job mu,, hargai orang lain lah, tlg trans tv co host betina itu pecat aja sebelum nanti netizen bosan

  • Dwi Ap
    Dwi Ap Month ago

    co host cwek nya lebay skali,masa panji dan garaga kyak tidak d hargai,d suruh udahan trus.....bikin kesel aja...

  • Septya viranty
    Septya viranty Month ago

    Aduh wika salim paling brisik

  • Taufik Arbi
    Taufik Arbi Month ago

    Itu Yang trllu triak2 lebay

  • Syahban Channel
    Syahban Channel Month ago

    Keren kang Panji... Sering dong Ini Baru Empat Mata Ngundang Panji+garaga nya Sekalian Suruh kang Panji nya Suruh Atraksi sm Garaga Juga Kaya Di Acara Hitam Putih...

  • Supp Beromocorah
    Supp Beromocorah Month ago

    Keterangan yg A Panji kasih jadi gak jelas karna cohostnya berisik

  • Supp Beromocorah
    Supp Beromocorah Month ago

    Cohostnya gak asik bnget,,, malah ganggu tayangan

  • Selly Dena
    Selly Dena Month ago

    Berisik banget deh co host nyaa.

  • Maulana Adityo
    Maulana Adityo Month ago

    Gitu masih dibelain sama Bang Panji Host sm Co-Hostnya. 🤦

  • Kevin Gulyana
    Kevin Gulyana Month ago

    2:20 di jablog kang ! 😁

  • Richki Nurhasyanah
    Richki Nurhasyanah Month ago

    Padahal gagah banget si garaga trus keren.. Tapi Udah disuruh masukin😅

  • cathy gabriel
    cathy gabriel Month ago

    HADEUHHH pada teriak" apa sichhhh lebay bgt Garaganya aja jauhhhh dari jangkauan dan dipegang Panji...😃😃😃
    hargai bintang tamunya dong kan Panji sama Garaga diundang kasih kesempatan jelasin dong jgn motong mulu dan teriak"

  • Rheza Firmansyah
    Rheza Firmansyah Month ago

    Maksud nya garaga apa sig min ?

  • Teri Hariyanto
    Teri Hariyanto Month ago

    Cohostnya mulutnya sueg

  • Bocah Bagus
    Bocah Bagus Month ago

    Garaga kasih aja tu sama cewek yg crewet nya bikin orang kesel biar di patuk tu mulut cewek rempong..

  • dhino resiani
    dhino resiani Month ago

    Wow kang panji

  • Rosedian Rose
    Rosedian Rose Month ago

    Ku lihat lihat wika salim yg super bacot itu .sok niru niru vega .
    Vega kan lama ngedampingin tukul .

  • Rosedian Rose
    Rosedian Rose Month ago

    Anjir yg cewek co host nya
    Kampret bngt aku g bisa menikmati panji

  • rai core
    rai core Month ago

    Monyet tuh si wika bacooot

  • john tapiaa
    john tapiaa Month ago

    Co hostnya kyaak taikk...lebay sok cantik

  • Hanna Martdiana
    Hanna Martdiana Month ago

    NAJISSS ANNOYING BANGET CEWEK BAJU NAVY

  • Fajarhs Jar
    Fajarhs Jar Month ago

    Hostnya gk hargai

  • Dwi Warso
    Dwi Warso Month ago

    ceweke crewet ae dancok....

  • Dapi Kadapi
    Dapi Kadapi Month ago

    Punya phiton gak

  • Y anna
    Y anna Month ago

    Jujur sejujur-jujurnya tolong jangan motong pembicaraan dari tamunya dong para hostnya nih uda acaranya masuk tv kok malah sikapnya begitu

  • t r y
    t r y Month ago

    Wika krg diedukasi sama mas Tukul...tdk menghargai tamu...msh bagus vega

  • ecep abdulaziz
    ecep abdulaziz Month ago

    Co Hostnya ga ganggu... Ganti om

  • Slamet cupang Lampung

    Kalau di adu sama rambo..punya bah goeng menang mana y

  • A. Septawira
    A. Septawira Month ago

    Tukul garaga wkwkwkkkk

  • Si Cepot
    Si Cepot Month ago

    Berisik bgt lu betina... 👎🏻👎🏻👎🏻😣

  • Raden Mas Ngabehi Slamet

    Co hostnya tolol teriak- teriak kayak di hutan pengen liat garaga yg lama malah sebentar itu kan ada pawangnya emang mau dilepas gitu aja

  • Nesya Haura
    Nesya Haura Month ago

    Host yg cewe'ny nyampah bngett, lg nunjukin ular ada bang panji ngomong malah suruh masukin2 trus, ganggu bngett host'ny

  • Dian K
    Dian K Month ago

    Masih mending di OVJ, ada bang Aziz yang takut uler langsung ngejauh dan diem aja gak banyak omong teriak", gak ganggu yang lain yang bener" tertarik sama dunia ke uler an. Haha.. emang acara tv itu dibikin buat sapa? Penonton kan? Bukan hostnya. Kalau misal emang kepaksa takut atau bahkan phobia ular, kan bisa liat di bangku penonton atau di sisi lain panggung yang sekiranya lebih aman dan udh diem aja gak usah ganggu yang lagi serius pengen liat bintang tamunya. Hahaha

  • sofi sofi
    sofi sofi Month ago

    Wika salim terlalu mentel,sukses buat bang panji dan garaga😘

  • azkiia tuniii
    azkiia tuniii Month ago +1

    5:12 suaranya ka luna maya

  • SchizoKira
    SchizoKira Month ago +1

    Gue mending sejam nonton tingkah Garaga daripada semenit nonton dan denger suara berisik cempreng si COHOST ceweknya, si Pepi tampang laki sangar malah jadi ngondek lagi, lemah amat. Irfan Hakim tampak lebih gemulai dari dia, kalaupun takut sama Garaga dia gak gitu kelakuannya. Ular Kobra itu gak tuli, kalo lu takut ya diem tenang, jangan panik & berisik.

  • Mondstar Vog
    Mondstar Vog Month ago

    Gak seru disini mah,, gak asik, bang panji jgn disini donk, ak fens nya Garaga kecewa

  • Welie swan
    Welie swan Month ago

    Wika lonte najis Lo males nonton acara ini klo masih ada lo
    Lebay garing gk sopan

  • DEEN
    DEEN Month ago

    gila sih.... salut sama bang panji..👍👍

  • Dewy Sylvianasari
    Dewy Sylvianasari Month ago

    Baru nonton Februari 2020, belum liat coment2, eh ternyata sepemikiran kita netizen, co host nya ganggu banget, berisik, lebay, kecentilan, kasian bg Panji dh susah2 bawa garaga, eh?ga usah2 cepet2 masukin aj, apa an lu..bengiss gw😏

  • Ahmad Zainal Arifin

    Co host kontol