Pembuatan Studio Musik Minimalis NYmusic studio

Share
Embed
  • Published on Aug 15, 2016
  • Proses pembuatan studio musik minimalis "NY MUSIC STUDIOS"
    Mulai dari pemasangan rangka hollow/kayu kaso, rockwool/glasswool, triplek/multiplek lanjut finishing spon & karpet.
    Subscrip & comment ya sob terimakasih semoga bermanfaat.
    KAMI JUGA MENYEDIAKAN ROCKWOOL
    - peredam ruangan genset
    - peredam ruangan studio
    - peredam ruangan karaoke
    - partisi ruangan
    ROCKWOOL/PEREDAM SUARA
    Density 60kg/m3
    Density 80kg/m3
    Density 100kg/m3
    Size : 1,2m x 50cm x 5cm
    Jual berbagai alat musik baru & second
    INFO : NYmusic studio
    Jl. Semeru 190 - Lumajang
    Info : 081233233209 | WA
  • MusicMusic

Comments • 104

  • Berita Viral dan Terkini

    Mas busanya itu busa apa mas mohon bles

  • Daniel Timotius
    Daniel Timotius 2 months ago

    Boleh tw g segitu abis berapa

  • Rendi Bagas
    Rendi Bagas 3 months ago

    Mas kalok ruangan 3×3 kira" habisnya brapa yha

  • Felon Shoot Band
    Felon Shoot Band 3 months ago

    Iki studio seng biasae arek2 lthn iku ta mas nyo

    • SINYOESP
      SINYOESP  3 months ago

      Felon Shoot Band iyap betul

  • Anton Wahyudi
    Anton Wahyudi 5 months ago

    om ada rincian pengeluarannya ga?
    murahan pake rangka hollow apa kayu kaso om?
    karpetnya namanya apa om?
    makasih sebelumnya buat videonya, maaf banyak nanya. ✌

    • SINYOESP
      SINYOESP  5 months ago

      Anton Wahyudi untuk pengeluaran gak bisa dipastikan om, tergantung besar kecil ruangan, pake karpet peredam lbh cepat, kuatnya mending pake holo

  • Efendi chnel
    Efendi chnel 6 months ago

    Untuk harganya brpaan gan

    • Efendi chnel
      Efendi chnel 6 months ago

      +SINYOESP lokasi ny di mn bos

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      Efendi chnel lgsg japri aja om 081233233209 / wa

  • andi purnomo
    andi purnomo 7 months ago +1

    Rincian nya boleh minta gan

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      andi purnomo rincian udh ada di kolom keterangan gan

  • ferry junaidi
    ferry junaidi 7 months ago

    Mantap,,

  • suandy herman
    suandy herman 7 months ago

    Om.. itu pakai rangka baja ringan ya?

  • Fuji Lestari aceh
    Fuji Lestari aceh 8 months ago

    Itu kalau membuat studio musik dan ruang karaoke brp habis dana nya

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      Fuji Lestari klo studio karaoke lbh cenderung interiornya yg habis banyak

    • si uton
      si uton 7 months ago

      +SINYOESP kalau 3×4 berapa... ( ruangannya sudah jadi tapi belom kedap suara)

    • SINYOESP
      SINYOESP  8 months ago

      Fuji Lestari biaya tergantung besar kecil ruangan om

  • gun tour
    gun tour 10 months ago

    1 roll nya berapa mas? Biasanya

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      mulai 75rb s/d 100rb mas 120x50

    • SINYOESP
      SINYOESP  10 months ago

      gun tour per lembar mas, uk 100x50 tebal 5mm

  • Vidia Musik Studio
    Vidia Musik Studio 10 months ago +1

    Mantaps gan, pasti mahal y gan. Ikut nempel komplit gan. Kunjungi jg chnl ku n tempel blk y.

  • opick zeand
    opick zeand 11 months ago

    Untuk listrik di butuhkan berapa watt? Itu kaya ada stabilizernya ya?

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      liat speck alat/soundnya mas klo standart 1300 cukup pake ac yg setengah pk

  • Lux
    Lux 11 months ago

    ACnya di pasang belakangan kah itu ?

    • Lux
      Lux 11 months ago

      oke oke tq

    • SINYOESP
      SINYOESP  11 months ago

      Lux iya, tpi untuk kabel sma pembuangan ac dipasang awal dlu gan

  • NANTAMA TV
    NANTAMA TV Year ago

    Itu ukuran ruangannya berapa x berapa gan?
    Ada rekomendasi ukuran gak?

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      ukuran paling bagus persegi panjang om misal 3x6 / 4x8 asal jgn bentuk kubus

  • HENKA
    HENKA Year ago

    Habis berapa banyak mas bikin peredam gitu

    • debrina silviana
      debrina silviana Year ago

      Kalau 4m x 4m berapa kira2?

    • SINYOESP
      SINYOESP  Year ago

      tergantung dengan ukuran ruangan mas habis banyak atau dikitnya

  • Panca Tab
    Panca Tab Year ago

    Iti dinding bata atau hebel block atau partisi?langsung dilapis rockwool?..
    brapa dB berkurangnya?

  • RYAN RIZKI
    RYAN RIZKI Year ago

    Itu semuanya abis sekitar brp??

    • SINYOESP
      SINYOESP  Year ago

      RYAN RIZKI kalo untuk peredamnya aja skitar 8.5 om

  • Edge Todd Taylor
    Edge Todd Taylor Year ago

    Bang, jadi susunan studio ini.
    1. tembok
    2. glasswool atau rockwool
    3. triplek atau multiplek
    4. karpet + spon?
    Atau ada yang kelewat?

    • pudi sigit
      pudi sigit 6 months ago

      Mhn info , apa betul spt diatas susunannya?
      Klo ukuran dinding = pjg. 5,8 mtr / lbr. 3.5 mtr / tinggi. 2.75 mtr.
      Sampai brp hbs biaya nya .? Trims....

    • SOTAMA
      SOTAMA Year ago

      habis tembok apa perlu lapis triplek dlu kah?

    • SINYOESP
      SINYOESP  Year ago

      yaps

  • GP 9299
    GP 9299 Year ago

    mas untuk plafond sama lantai nya dipasang peredam juga??

    • SINYOESP
      SINYOESP  Year ago

      GP 9299 untuk plafon kasi peredam mas, klo bagian bawah kasi karpet tebel udh ckup :)

  • Yosua Michael
    Yosua Michael Year ago

    mas kalau boleh nanya..cara hilangin bau pedas triplek gimana ya...soal.y studio saya pedas banget aroma triplek.y

    • Yosua Michael
      Yosua Michael Year ago

      Saya sdah tutup pake karpet tapi belum hilang juga baunya mas

    • Nurlianto Noer
      Nurlianto Noer Year ago

      Yosua Michael kasih bubuk kopi mas...coba

    • SINYOESP
      SINYOESP  Year ago

      lgsg tutup karpet udh ilang kok mas..

  • iis nurmalasari
    iis nurmalasari Year ago

    wooow... NY MUSIC STUDIO👍👍👍

  • Ardhy faizal
    Ardhy faizal Year ago

    maz kalo bikin di bawah tanah, biasa nya masalah nya apa mas? trus kalo dengan dana 30 juta udah bagus blom plus interior nya?

    • Ardhy faizal
      Ardhy faizal Year ago

      SINYOESP trus gimana om untuk ngatasi kelembaban, apa itu nanti ngaruh buat perdam nya? atau gimna?

    • SINYOESP
      SINYOESP  Year ago

      amat rizal studio bawah tanah kelemahan cm dikelembapan mas, klo budged 30 untuk pembangunan cukup

  • Ari Wadana
    Ari Wadana 2 years ago

    untuk standar studio biaya pembuatan berapa ya mas

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 months ago

      tergantung dari PxLxT om

  • Alley Silence Official

    mantap :D

  • Asti Udayana
    Asti Udayana 2 years ago

    lumayan ya... minta no. WA nya boss.

  • Asti Udayana
    Asti Udayana 2 years ago +1

    boss lokasi dimana?

    • Kusumha Ananda
      Kusumha Ananda Year ago

      Info dong untuk daerah Bali plis q mau bikin ruang karaoke di rumah

    • SOTAMA
      SOTAMA Year ago

      kok murah ya 10juta. sya habis 14.5juta buat 4x4 mas.

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      I Made Asti Udayana ya klo mau diminimkan bugednya bisa tapi ya gt kurang mantep sob WA / 081233233209

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago +1

      I Made Asti Udayana klo minimalis sperti ini skitar 10jtan sob untuh bahan materialnya

    • Asti Udayana
      Asti Udayana 2 years ago +1

      Aq pgn buka studio musik rental di Bali. Room size nya 4x5m. kira2 total biayanya brpa?

  • Andri Sugiyono
    Andri Sugiyono 2 years ago

    kalo boleh tau itu ruang berapa kali berapa meter

  • Teguh Iman Arifianto
    Teguh Iman Arifianto 2 years ago +1

    mas multipleks nya ukuran berapa mm?

  • Dicky Rahmad
    Dicky Rahmad 2 years ago

    boleh tanya mz itu pembuatan ruangan nya segitu+peredamnya habis berapa mz total semuanya...,pengen bikin saya

  • MAMASE CHENELL
    MAMASE CHENELL 2 years ago

    habis biyayah berapah tu sampe finishig

  • Yanuar Aditz
    Yanuar Aditz 2 years ago

    buat gambaran kasar aja mas, studio ente habis brp ya (diluar alat)? soalnya mau bikin jg tp ga tau budget yg disiapin hrs brp... thx mas

    • Karuna Kar
      Karuna Kar 2 years ago

      Jeg kan utrolig.

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      Yanuar Aditz klo punya saya ini budged 8jtaan mas

  • fendy art
    fendy art 2 years ago

    spons di bagian bawah, di bagian atas karpet ya? itu cenderung ke estetika atau bnyk perubahan dr saat msh plywood? bagian langit2 jg pakai rockwool?

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      sma2 ;)

    • fendy art
      fendy art 2 years ago

      SINYOESP trims... :)

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago +1

      bagian langit2 ttp pake peredam, klo udah dicor cukup pake spons aja masnya

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 years ago

    Murahny lokasi mn bos pontianak mhal bos mlh lbh murah pke batako di lapis lg

    • Aguse_ase Irawan
      Aguse_ase Irawan Year ago

      batako atau hebel juga mempunyai sifat meredam suara, hanya kurang maksimal maka disarankan menggunakan material yang khusus untuk meredam yaitu STone Wool disebut dengan Rockwool dan Glaswool maka akan lebih maksimal lagi fungsinya.

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      ini daerah jawa timur mas, klo ada yg lebih murah knp enggak hehe..

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 years ago +1

    Kisaran brp om per rol

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 years ago

    Hargany brp om per meter. ukuran brp om lebarny

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      harga beda om, sesuai ukuran, klo punyaku 50X80 tebal 5cm

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 years ago

    Pke rockwoll atau glasswoll om trus bagusan mana

    • Hanif Ryanur
      Hanif Ryanur 2 years ago

      seperti rockwoll atau glasswollnya

    • Hanif Ryanur
      Hanif Ryanur 2 years ago

      SINYOESP cari bahannya di mana ya om

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      sama bagusnya kok om

  • Bondhan yoga dwiantoro

    +SINYOESP itu memang sesimpel itu om? mksd saya itu nggak dikasih ruang hampa gtu? klo seperti itu saja sudah bagus, wah boleh nih ditiru, saya punya studio masih bising. trimakasih...

    • Bondhan yoga dwiantoro
      Bondhan yoga dwiantoro 2 years ago

      +SINYOESP hallo om, tanya lagi. itu rockwool nya cukup satu lapis sudah meredam kan ya? trimakasih

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 years ago

      iya sperti di video om, ribetnya pemasangan akustiknya saja

  • Iseng Wae
    Iseng Wae 2 years ago

    mas. boleh nanya studio nya ukuran brapa kali berapa???

  • Shiddiqul Akhyar
    Shiddiqul Akhyar 2 years ago

    piroan sak jam.e?