Pembuatan Studio Musik Minimalis NYmusic studio

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 15 авг 2016
  • Proses pembuatan studio musik minimalis "NY MUSIC STUDIOS"
    Mulai dari pemasangan rangka hollow/kayu kaso, rockwool/glasswool, triplek/multiplek lanjut finishing spon & karpet.
    Subscrip & comment ya sob terimakasih semoga bermanfaat.
    KAMI JUGA MENYEDIAKAN ROCKWOOL
    - peredam ruangan genset
    - peredam ruangan studio
    - peredam ruangan karaoke
    - partisi ruangan
    ROCKWOOL/PEREDAM SUARA
    Density 60kg/m3
    Density 80kg/m3
    Density 100kg/m3
    Size : 1,2m x 50cm x 5cm
    Jual berbagai alat musik baru & second
    INFO : NYmusic studio
    Jl. Semeru 190 - Lumajang
    Info : 081233233209 | WA
  • ВидеоклипыВидеоклипы

Комментарии • 103

  • Kisah Nyata
    Kisah Nyata 18 часов назад

    Mas busanya itu busa apa mas mohon bles

    • SINYOESP
      SINYOESP  3 часа назад

      Gak usah ragu mas kami ada tokonya dsby, udah 115 studio yang sudah kami kerjakan/pesan udah ada cpnya di colom info

    • Kisah Nyata
      Kisah Nyata 4 часа назад

      +SINYOESP ragu klw beli2 di youtube . Tokoknya dimana

    • SINYOESP
      SINYOESP  5 часов назад

      Beli disaya mas

    • Kisah Nyata
      Kisah Nyata 5 часов назад

      Maksud saya busa rockwoolnya itu belinya di mana

    • SINYOESP
      SINYOESP  18 часов назад

      Kisah Nyata busa telur mas

  • Daniel Timotius
    Daniel Timotius Месяц назад

    Boleh tw g segitu abis berapa

  • Rendi Bagas
    Rendi Bagas Месяц назад

    Mas kalok ruangan 3×3 kira" habisnya brapa yha

  • Felon Shoot Band
    Felon Shoot Band Месяц назад

    Iki studio seng biasae arek2 lthn iku ta mas nyo

    • SINYOESP
      SINYOESP  Месяц назад

      Felon Shoot Band iyap betul

  • Anton Wahyudi
    Anton Wahyudi 4 месяца назад

    om ada rincian pengeluarannya ga?
    murahan pake rangka hollow apa kayu kaso om?
    karpetnya namanya apa om?
    makasih sebelumnya buat videonya, maaf banyak nanya. ✌

    • SINYOESP
      SINYOESP  3 месяца назад

      Anton Wahyudi untuk pengeluaran gak bisa dipastikan om, tergantung besar kecil ruangan, pake karpet peredam lbh cepat, kuatnya mending pake holo

  • Efendi chnel
    Efendi chnel 4 месяца назад

    Untuk harganya brpaan gan

    • Efendi chnel
      Efendi chnel 4 месяца назад

      +SINYOESP lokasi ny di mn bos

    • SINYOESP
      SINYOESP  4 месяца назад

      Efendi chnel lgsg japri aja om 081233233209 / wa

  • andi purnomo
    andi purnomo 5 месяцев назад +1

    Rincian nya boleh minta gan

    • SINYOESP
      SINYOESP  5 месяцев назад

      andi purnomo rincian udh ada di kolom keterangan gan

  • ferry junaidi
    ferry junaidi 6 месяцев назад

    Mantap,,

  • suandy herman
    suandy herman 6 месяцев назад

    Om.. itu pakai rangka baja ringan ya?

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 месяцев назад

      suandy herman iya om

  • Fuji Lestari aceh
    Fuji Lestari aceh 6 месяцев назад

    Itu kalau membuat studio musik dan ruang karaoke brp habis dana nya

    • SINYOESP
      SINYOESP  5 месяцев назад

      Fuji Lestari klo studio karaoke lbh cenderung interiornya yg habis banyak

    • si uton
      si uton 5 месяцев назад

      +SINYOESP kalau 3×4 berapa... ( ruangannya sudah jadi tapi belom kedap suara)

    • SINYOESP
      SINYOESP  6 месяцев назад

      Fuji Lestari biaya tergantung besar kecil ruangan om

  • gun tour
    gun tour 8 месяцев назад

    1 roll nya berapa mas? Biasanya

    • SINYOESP
      SINYOESP  4 месяца назад

      mulai 75rb s/d 100rb mas 120x50

    • SINYOESP
      SINYOESP  8 месяцев назад

      gun tour per lembar mas, uk 100x50 tebal 5mm

  • Vidia Musik Studio
    Vidia Musik Studio 8 месяцев назад +1

    Mantaps gan, pasti mahal y gan. Ikut nempel komplit gan. Kunjungi jg chnl ku n tempel blk y.

  • opick zeand
    opick zeand 9 месяцев назад

    Untuk listrik di butuhkan berapa watt? Itu kaya ada stabilizernya ya?

    • SINYOESP
      SINYOESP  4 месяца назад

      liat speck alat/soundnya mas klo standart 1300 cukup pake ac yg setengah pk

  • Lux
    Lux 9 месяцев назад

    ACnya di pasang belakangan kah itu ?

    • Lux
      Lux 9 месяцев назад

      oke oke tq

    • SINYOESP
      SINYOESP  9 месяцев назад

      Lux iya, tpi untuk kabel sma pembuangan ac dipasang awal dlu gan

  • I Made Agung Pratama
    I Made Agung Pratama Год назад

    Itu ukuran ruangannya berapa x berapa gan?
    Ada rekomendasi ukuran gak?

    • SINYOESP
      SINYOESP  4 месяца назад

      ukuran paling bagus persegi panjang om misal 3x6 / 4x8 asal jgn bentuk kubus

  • Hendra M
    Hendra M Год назад

    Habis berapa banyak mas bikin peredam gitu

    • debrina silviana
      debrina silviana 10 месяцев назад

      Kalau 4m x 4m berapa kira2?

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      tergantung dengan ukuran ruangan mas habis banyak atau dikitnya

  • Panca Tab
    Panca Tab Год назад

    Iti dinding bata atau hebel block atau partisi?langsung dilapis rockwool?..
    brapa dB berkurangnya?

  • RYAN RIZKI
    RYAN RIZKI Год назад

    Itu semuanya abis sekitar brp??

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      RYAN RIZKI kalo untuk peredamnya aja skitar 8.5 om

  • Edge Todd Taylor
    Edge Todd Taylor Год назад

    Bang, jadi susunan studio ini.
    1. tembok
    2. glasswool atau rockwool
    3. triplek atau multiplek
    4. karpet + spon?
    Atau ada yang kelewat?

    • pudi sigit
      pudi sigit 4 месяца назад

      Mhn info , apa betul spt diatas susunannya?
      Klo ukuran dinding = pjg. 5,8 mtr / lbr. 3.5 mtr / tinggi. 2.75 mtr.
      Sampai brp hbs biaya nya .? Trims....

    • SOTAMA
      SOTAMA Год назад

      habis tembok apa perlu lapis triplek dlu kah?

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      yaps

  • GP 9299
    GP 9299 Год назад

    mas untuk plafond sama lantai nya dipasang peredam juga??

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      GP 9299 untuk plafon kasi peredam mas, klo bagian bawah kasi karpet tebel udh ckup :)

  • Yosua Michael
    Yosua Michael Год назад

    mas kalau boleh nanya..cara hilangin bau pedas triplek gimana ya...soal.y studio saya pedas banget aroma triplek.y

    • Yosua Michael
      Yosua Michael Год назад

      Saya sdah tutup pake karpet tapi belum hilang juga baunya mas

    • Nurlianto Noer
      Nurlianto Noer Год назад

      Yosua Michael kasih bubuk kopi mas...coba

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      lgsg tutup karpet udh ilang kok mas..

  • iis nurmalasari
    iis nurmalasari Год назад

    wooow... NY MUSIC STUDIO👍👍👍

  • Ardhy faizal
    Ardhy faizal Год назад

    maz kalo bikin di bawah tanah, biasa nya masalah nya apa mas? trus kalo dengan dana 30 juta udah bagus blom plus interior nya?

    • Ardhy faizal
      Ardhy faizal Год назад

      SINYOESP trus gimana om untuk ngatasi kelembaban, apa itu nanti ngaruh buat perdam nya? atau gimna?

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      amat rizal studio bawah tanah kelemahan cm dikelembapan mas, klo budged 30 untuk pembangunan cukup

  • Ari Wadana
    Ari Wadana Год назад

    untuk standar studio biaya pembuatan berapa ya mas

    • SINYOESP
      SINYOESP  4 месяца назад

      tergantung dari PxLxT om

  • Alley Silence Official
    Alley Silence Official Год назад

    mantap :D

  • Asti Udayana
    Asti Udayana Год назад

    lumayan ya... minta no. WA nya boss.

    • SINYOESP
      SINYOESP  4 месяца назад

      081233233209 / WA

  • Asti Udayana
    Asti Udayana Год назад +1

    boss lokasi dimana?

    • Kusumha Ananda
      Kusumha Ananda Год назад

      Info dong untuk daerah Bali plis q mau bikin ruang karaoke di rumah

    • SOTAMA
      SOTAMA Год назад

      kok murah ya 10juta. sya habis 14.5juta buat 4x4 mas.

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад

      I Made Asti Udayana ya klo mau diminimkan bugednya bisa tapi ya gt kurang mantep sob WA / 081233233209

    • SINYOESP
      SINYOESP  Год назад +1

      I Made Asti Udayana klo minimalis sperti ini skitar 10jtan sob untuh bahan materialnya

    • Asti Udayana
      Asti Udayana Год назад +1

      Aq pgn buka studio musik rental di Bali. Room size nya 4x5m. kira2 total biayanya brpa?

  • Andri Sugiyono
    Andri Sugiyono 2 года назад

    kalo boleh tau itu ruang berapa kali berapa meter

  • Teguh Iman Arifianto
    Teguh Iman Arifianto 2 года назад +1

    mas multipleks nya ukuran berapa mm?

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад +1

      min 8mm om

  • Dicky Rahmad
    Dicky Rahmad 2 года назад

    boleh tanya mz itu pembuatan ruangan nya segitu+peredamnya habis berapa mz total semuanya...,pengen bikin saya

    • Gok's channel
      Gok's channel Год назад

      SINYOESP ah yg bener mas cuma 8 juta???

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад +1

      kurang lebih 8jt om

  • MAMASE CHENELL
    MAMASE CHENELL 2 года назад

    habis biyayah berapah tu sampe finishig

    • novan riyadi
      novan riyadi Год назад

      mas lokasi nya dmn? untuk ukuran sgtu 8 jt ya mas...

    • MAMASE CHENELL
      MAMASE CHENELL 2 года назад

      Boleh minta no.hp

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      8jtaan

  • Yanuar Aditz
    Yanuar Aditz 2 года назад

    buat gambaran kasar aja mas, studio ente habis brp ya (diluar alat)? soalnya mau bikin jg tp ga tau budget yg disiapin hrs brp... thx mas

    • Karuna Kar
      Karuna Kar 2 года назад

      Jeg kan utrolig.

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      Yanuar Aditz klo punya saya ini budged 8jtaan mas

  • fendy art
    fendy art 2 года назад

    spons di bagian bawah, di bagian atas karpet ya? itu cenderung ke estetika atau bnyk perubahan dr saat msh plywood? bagian langit2 jg pakai rockwool?

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      sma2 ;)

    • fendy art
      fendy art 2 года назад

      SINYOESP trims... :)

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад +1

      bagian langit2 ttp pake peredam, klo udah dicor cukup pake spons aja masnya

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 года назад

    Murahny lokasi mn bos pontianak mhal bos mlh lbh murah pke batako di lapis lg

    • Aguse_ase Irawan
      Aguse_ase Irawan Год назад

      batako atau hebel juga mempunyai sifat meredam suara, hanya kurang maksimal maka disarankan menggunakan material yang khusus untuk meredam yaitu STone Wool disebut dengan Rockwool dan Glaswool maka akan lebih maksimal lagi fungsinya.

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      ini daerah jawa timur mas, klo ada yg lebih murah knp enggak hehe..

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 года назад

    Kisaran brp om per rol

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 года назад

    Hargany brp om per meter. ukuran brp om lebarny

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      harga beda om, sesuai ukuran, klo punyaku 50X80 tebal 5cm

  • M. Rifky
    M. Rifky 2 года назад

    Pke rockwoll atau glasswoll om trus bagusan mana

    • Hanif Ryanur
      Hanif Ryanur 2 года назад

      seperti rockwoll atau glasswollnya

    • Hanif Ryanur
      Hanif Ryanur 2 года назад

      SINYOESP cari bahannya di mana ya om

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      sama bagusnya kok om

  • Bondhan yoga dwiantoro
    Bondhan yoga dwiantoro 2 года назад

    +SINYOESP itu memang sesimpel itu om? mksd saya itu nggak dikasih ruang hampa gtu? klo seperti itu saja sudah bagus, wah boleh nih ditiru, saya punya studio masih bising. trimakasih...

    • Bondhan yoga dwiantoro
      Bondhan yoga dwiantoro 2 года назад

      +SINYOESP hallo om, tanya lagi. itu rockwool nya cukup satu lapis sudah meredam kan ya? trimakasih

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      iya sperti di video om, ribetnya pemasangan akustiknya saja

  • Iseng Wae
    Iseng Wae 2 года назад

    mas. boleh nanya studio nya ukuran brapa kali berapa???

    • SINYOESP
      SINYOESP  2 года назад

      ukuran 3X6 om

  • Shiddiqul Akhyar
    Shiddiqul Akhyar 2 года назад

    piroan sak jam.e?