Animasi Rumah Instant Sederhana Sehat (RISHA)

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 18 мар 2015
  • Teknologi konstruksi sistem pracetak untuk bangunan sederhana menggunakan sistem knockdown, terdiri dari komponen modular yang dibuat secara fabrikasi.

Комментарии • 268

  • DAMIS TV
    DAMIS TV 3 часа назад

    MINTA NOMOR UNTUK ARAHAN NYA VIA WHATSAPP / GMAIL KE ADAMFIRMANDO19@GMAIL.COM...TERIMAKASIH

  • Nanang Qosim
    Nanang Qosim День назад

    10x20 berapa kira" biyaya x

  • tukimin kimin
    tukimin kimin 2 дня назад

    Minta info untuk di daerah Bogor?

  • Masfufatul Qibtiyah Yuliarti
    Masfufatul Qibtiyah Yuliarti 3 дня назад

    Gedhe banget tulangannya 8-6cm 😂

  • Idrus wahyu Wahyu
    Idrus wahyu Wahyu 3 дня назад

    Tahan gempa??? Temboknya pke batako lagi kalau ambruk tembok?
    Lbih kuat pke kayu saya rasa...sy sudah lihat contohnya...salam dari lombok

  • Evy Fauziah
    Evy Fauziah 6 дней назад

    Daerah Malang Jatim ada enggak...minta nomer WAnya dong,buat konsultasi,trims

  • Kami tetep
    Kami tetep 14 дней назад

    Maaf pk.mau Nany..untuk pembelian panel yg sdh jadi atau siap pasang dimana..trimkasih

  • Ajay Khan
    Ajay Khan 14 дней назад

    Kayak y mantap ni hebat bisa menghemat pengeluaran nMun daerah ku curah hujan cukup tinggi entah kuat atu tidak y belum ada yg coba tv kedepannya insya allah ingin mncoba yg sudah pasang tolong bagi pengalaman y yaa

  • Harun Apandi Vlog
    Harun Apandi Vlog 15 дней назад +1

    Subscribe juga channel saya yaa 😄😄
    Saya punya cerita dari middle east lho..
    Yang SUBSCRIBE pasti saya doakan kaya raya dan bahagia selalu

  • STEVEN West
    STEVEN West 16 дней назад

    Sy orang NTB apa bisa sy pesen rmh risha sy tertarik banget tlng bisa hubungi siapa ya spy sy bisa dpt rmh risha..

    • pepadu fx
      pepadu fx 11 дней назад

      sy di loteng silahkan bisa wa di 083129516351

  • STEVEN West
    STEVEN West 16 дней назад

    Gimana cara sy hubungi bpk krn sy tertarik dgn rmh risha

  • Cartoon TV
    Cartoon TV 16 дней назад

    Bagus nich buat bikin kontrakan Haji romli 🤗🤗

  • Jumino
    Jumino 16 дней назад

    tahan badai gak?

  • STEVEN West
    STEVEN West 16 дней назад

    Pingin dong buat rmh risha bisa hubungi siapa ya untuk bangun rmh ini

  • agus Nasruloh
    agus Nasruloh 17 дней назад

    Untuk biaya pembangunan 2 unit kamar, 1 unit dapur, 1 unit wc dan 1 unit ruang makan berapa ya??? Mohon infonya

  • viky bondanprakoso01
    viky bondanprakoso01 17 дней назад

    Setok aja di toko 2 bangunan, biar lebih mudah di beli atu di cari ,

  • Sandi Peratama
    Sandi Peratama 17 дней назад

    Dimana saya bisa dapat kan bahan ruma risha

  • shidiq hidayat
    shidiq hidayat 17 дней назад

    kalo untuk luas 100m kira butuh dana Brp ya..?

  • Erik Erik
    Erik Erik 19 дней назад

    Untuk daerah Palu. di mna bisa memesan Risha mohon penjelasannya

  • Erik Erik
    Erik Erik 19 дней назад

    di mna bisa dpat cetakan /P1.P2.P3

  • Syarifudin Mahusin
    Syarifudin Mahusin 20 дней назад

    Mau bangun rumah kos untuk lingkungan kampus nih

  • Syarifudin Mahusin
    Syarifudin Mahusin 20 дней назад

    Adakah nomor telepon yang bisa dihubungi tq

  • Murni Asieh
    Murni Asieh 22 дня назад

    Sayang aku sudah terlanjur bikin rumah bata,,tau bikin begini hemat biaya

  • Putra Reyog089
    Putra Reyog089 23 дня назад

    Itu komposisi dari risha itu apa saja ya. Di video ini kok seperti gk ditayangkan semua. Dan kalo mau beli yg udah jadi di mana ya

  • Ridho Ridho
    Ridho Ridho 23 дня назад

    mohon info untuk wilayah riau

  • mimit xyz
    mimit xyz 26 дней назад

    Daerah lampung (kota bandar lampung) plist info nya..

  • Reyfa Mila
    Reyfa Mila Месяц назад

    Klo di mlng dmn

  • NINO you in the window
    NINO you in the window Месяц назад

    .

  • Puput Rahmawati
    Puput Rahmawati Месяц назад

    Untuk wilayah cirebon bisa gak mohon info nya saya mo bikin gudang

  • Boy Junet
    Boy Junet Месяц назад

    oke juga.
    ditambah panel surya, tambah mantep dah

  • Daryono Daryono
    Daryono Daryono Месяц назад +3

    maaf pak, sekedar pendapat pribadi ini, saya kira struktur rumah sistem RISHA justru kurang tahan terhadap gempa, ,,,karena pas baut yg ketemu cor itu akan riskan jebol, karena kelenturan cor tentu tidak bagus,,,,dan juga struktur yg berat karena kebanyakan cor akan berbahaya saat gempa,,..lebih bagus struktur kayu yg biasa ada pada rumah tradisional di seluruh indonesia,,sambungannya pakai pasak jadi punya kelenturan tinggi..tp kalo mau yg lebih modern, sekarang ada yg namanya rumah insu panel,,dindingnya pake partisi panel yg ringan, yaitu seng dilapis stereofoam, selain struktur ringan, sehingga saat gempa tidak terlalu berbahaya bagi penghuninya,,juga sambungannya pake baut dan besi, sehingga memiliki kelenturan yg tinggi jadi tidak mudah ambruk saat gempa

    • hy hu
      hy hu 10 дней назад

      Kan ada besi dalam bod

  • Rizz Key
    Rizz Key Месяц назад

    kalo di cilacap di mana bisa q hubungin angenya??

  • skala ruang architect
    skala ruang architect Месяц назад

    tahan sampai brp Skala richter ...sdh ada simulasinya blm ? pingin lihat simulasinya

  • Hafiz M
    Hafiz M Месяц назад

    Katanya Risha itu tdk permanen ya?
    Artinya u darurat saja

  • affan
    affan Месяц назад

    Angin?

  • INA SAGITTA
    INA SAGITTA Месяц назад

    Untuk kota pekalongan jateng....dimana alamt kantornya

  • conan revolusi
    conan revolusi Месяц назад

    Bisa dikatakan. Sangat hemat biaya
    Bangunan ini hanya untuk 1 tingkat. Tidak bisa untuk bangunan bertingkat.

  • Jonathan Sukanto
    Jonathan Sukanto Месяц назад

    Surabaya ada??

  • Zulfi Ramadhan
    Zulfi Ramadhan Месяц назад

    Di tunggu rumah murah subsidi lainya pak.yg terjangkau

  • Senopati Malwopati
    Senopati Malwopati Месяц назад

    Didaerah bojonegoro jawa timur bisa gak pak??? Untuk biaya kira2 biaya minimal untuk rumah kecil berapa?

  • Wawan monsap
    Wawan monsap Месяц назад +1

    Cocok ini untk bembangunan di lombok

    • Girl Ly
      Girl Ly 6 дней назад

      Inikan kementeriannya sendiri,,pastilah pake ni

    • Se Jeong
      Se Jeong Месяц назад +1

      Emang sdh dibangun dengan cara dan tipe seperti ini kok..coba liat berita..kemarin Jokowi pergi ngecek kok.

  • ar ley
    ar ley Месяц назад

    yaaah rumah konvensional sy dh keburu jd baru liat yg bgini2

  • Yogik Adnyana
    Yogik Adnyana Месяц назад

    Maaf, ada hal yang saya harus dipertanyakan 😖
    1. Apakah cocok diaplikasikan di daerah pegunungan yang lahannnya gak datar?
    2. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk rumah 7×7 m2?
    Terima kasih atas responnya ya min. Salam sehat buat kita semua. 😊

  • muchlas adi.b
    muchlas adi.b Месяц назад

    6cm 8cm 🤔

  • yunda lestari
    yunda lestari Месяц назад

    untuk area indramayu udah ada lum ?

  • Riyah Suharto
    Riyah Suharto Месяц назад +1

    @Admin E-katalog : menit 1:48 seharusnya besi tulangan diameter 8mm dan 6mm .. bukan 8cm dan 6 cm

    • Idrus wahyu Wahyu
      Idrus wahyu Wahyu 3 дня назад

      Riyah Suharto bener....sy sudh lihat cntoh....sy dri lombok....sy rasa lbih kuat pke kayu...apalgi temboknya pke batako.....😏

    • Willy Andry
      Willy Andry Месяц назад

      Betul gan masa 8&6 cm emang mau bikin Burj Khalifa 😁

    • Nenden Siti
      Nenden Siti Месяц назад

      8 mm sama 6 mm gk kekecilan?

  • ilham aditya
    ilham aditya Месяц назад

    Sistem bangun yang inovatif tapi kalo kurang promosi hanya akan jadi ide saja.

  • Wardina Aplugi
    Wardina Aplugi Месяц назад +1

    kalau di daera NTT hubungi siapa..
    minta no hp kalau ada.makasih

  • Antoni Tantama Putra
    Antoni Tantama Putra Месяц назад

    Apakah RISHA kuat untuk di bangun menjadi rumah bertingkat?

  • Rizki Ichwan
    Rizki Ichwan Месяц назад +5

    Sederhana banget ya pake diameter tulangan 8cm.. mau bikin rumah sederhana atau burj khalifa?

  • Siswandi Oncos
    Siswandi Oncos Месяц назад

    Bajet rumah nya itu mahal kn

  • mario gochu
    mario gochu Месяц назад

    masuk akal kalau begitu cara membuatnya ,ok deh bermanfaat infonya tks ya

  • Dinda Linda
    Dinda Linda Месяц назад

    Kuat gak ya????

  • Lontong Balap
    Lontong Balap Месяц назад

    Raisha? Mau dong

  • Rifqi R
    Rifqi R Месяц назад

    Risha do you love me ~

  • erdian suria anggoro
    erdian suria anggoro Месяц назад

    Infonya utk surabaya om..?

  • Ngakak Online
    Ngakak Online Месяц назад

    itu yang saya buat di Waskita Preacast🤣🤣

  • Adi Prasetyo
    Adi Prasetyo Месяц назад

    Bagus

  • Mahmud Nur Kholis
    Mahmud Nur Kholis Месяц назад

    Diameter tulangan mm mksdnya kan? Bukan cm?

  • Patrick CH.L
    Patrick CH.L Месяц назад

    Risha itu siapa sih ?

  • Esih Kurnaesih
    Esih Kurnaesih Месяц назад +1

    Daerah ciamis jawa barat dimana bisa pesan Risha tanya dulu sebelum membeli ma'af

  • Rizki Alisaptamarza
    Rizki Alisaptamarza 2 месяца назад

    Kesini karena teknologi nya mau di pakai untuk pembangunan rumah korban gempa Lombok.

  • ridho roma
    ridho roma 2 месяца назад

    bangga dengan indonesiaku.kembangkan

  • Stenley D'Nightmare
    Stenley D'Nightmare 2 месяца назад

    Wah gila mantab bnget ini ... semoga model rumah ginian bisa disosialisasikan ke masyarakat luas.

  • Rusmini dwi aryanti ___
    Rusmini dwi aryanti ___ 2 месяца назад

    Lampung sudah ada belum ya.. tahan maling dan angin topan ga nih

  • Eddy MJA
    Eddy MJA 2 месяца назад

    Wah bagus sekali, apakah bisa saya mendapatkan spesifikasi, harga dan suplaier nya?
    Mohon email ya, thanks.
    eddy.propertindo@gmail.com

  • Indra Dwi Santoso
    Indra Dwi Santoso 2 месяца назад

    Kalo bikin kontrakan bisa di aplikasikan gak yah. Dan aman gak yah? 2 lantai

  • Yati Rumiyati
    Yati Rumiyati 3 месяца назад

    Bang. .. klu dikalimantan timur. ..ada gk bang bahan bangunan murah Risha. ..

  • Doni Benthong
    Doni Benthong 3 месяца назад

    bahan kurang 1 yg disebutin yg botol 2 Itu apa??

  • Muhammad Rojali
    Muhammad Rojali 3 месяца назад

    Pak Dwi mulyo Raharja adakah no hp yg bisa saya hubungi

  • Aris Cobong
    Aris Cobong 3 месяца назад

    bisa kah beli komponen aja?

  • huda soul
    huda soul 3 месяца назад

    Minat donk...apakah ada di daerah nganjuk..

  • Dh Hj
    Dh Hj 3 месяца назад

    Bata itu carinya di daerah mna mas??

  • Cosmas Jan
    Cosmas Jan 4 месяца назад

    Saya Kosmas Kajan : mohon info tentang keagenan atau penyalur produk RISHA. Saya rencana mau pesan produk RISHA untuk rumah saya. Mohon kontak ke email saya Kayanrivermas@yahoo.co.id

  • Amy taiwan
    Amy taiwan 4 месяца назад

    Saya mau buat rumah sistem Rhisa,,,bagaimana caranya agar kami bisa menghubungi ,,,maksut saya,,belinya,,,saya di malang jatim,,,,terimakasih

  • 05 05 1984 Dewi
    05 05 1984 Dewi 5 месяцев назад

    Maaf pak rumah risha itu untuk wilayah mana lg kalau bagian cirebon atau indramayu bisa tidak

  • pak gergaji
    pak gergaji 6 месяцев назад

    kapan kapan ingin bikin

  • mk budi
    mk budi 6 месяцев назад

    Mantap👍👍👍👍

  • Rafikah Comi
    Rafikah Comi 6 месяцев назад

    Aku mahu pesan sekarang aku meta no repon aku mahu buwat bangun rumah bulan aperil mas

  • dewi winarti
    dewi winarti 7 месяцев назад

    Nyari nya dimana ya...coba dong info nya lanjut di line add id woainifks

  • Gjhiz Kurnivixion
    Gjhiz Kurnivixion 7 месяцев назад

    Wilayah Yogyakarta cari nya dimana ya?

  • ady ch
    ady ch 7 месяцев назад

    Yth Halo Bapak2x, trusterang mau beli ini dimana ya? saya mau coba buat experimen di tanah ukuran 5x6 meter, saya telp dan email sampai saat ini ndak ada yg respon....apa masih ada ini produk ?,trims

    • Kharis Metal
      Kharis Metal 7 месяцев назад

      ady ch mending pakai bata hebel bos

  • Ghad Them
    Ghad Them 7 месяцев назад

    kita bisa nanam modal juga di bidang perdagangan komoditi emas wa: 08997962498

  • ilham ghadafi
    ilham ghadafi 7 месяцев назад

    kalian juga bisa join di bidang komoditi emas wa ; 08997962498

    • ilham ghadafi
      ilham ghadafi 5 месяцев назад

      add wa ajaaa

    • subihamae maesubiha
      subihamae maesubiha 5 месяцев назад

      ilham ghadafi emng ini bnerr mas, kalau daerah tangerang ada ngga nih

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 7 месяцев назад

    Ya ampun ni rumh ap puzzle ya bisa di bongkar-psang, anti gempa, bisa dibngun ssuai slera. Enak bner.
    Permisi...apkh ad no yg bisa dihbungi untk bisa kmnikasi, sya di jkarta-timur??.
    Trima ksih.

  • Nunuk Musyafa'ah
    Nunuk Musyafa'ah 7 месяцев назад

    Wah sungguh murah ya rumah model Risha kalo di kota Malang dimana ya bisa hubungi kantor nya atau via tlp/wa

  • Ading riyadin barakaat
    Ading riyadin barakaat 7 месяцев назад

    Yaroibi berijn kekuatan. Buat hambamuini biar busa bagun rumah dn bisa jakat tiap tahu. 25. tj.....

  • Agustinus Suryadi
    Agustinus Suryadi 7 месяцев назад

    ada animasi lainnya??

  • Nadia Natla
    Nadia Natla 8 месяцев назад +1

    menarik juga ..bisa buat bikin rmh kontrakan nih ..

  • Vlog Fishing
    Vlog Fishing 8 месяцев назад +4

    Mau pesen y gmna

  • Taufiq Hidayat, S.Tr.T
    Taufiq Hidayat, S.Tr.T 8 месяцев назад

    membuat video tersebut menggunakan software apa min?

  • Ani melehoy
    Ani melehoy 8 месяцев назад +1

    Blh minta nmr wa ny

  • andra zia
    andra zia 8 месяцев назад

    Mohon petunjuk nya ,kalo di banda aceh di mana ya bisa pesan rumah risha ini???

  • ZUHIRMAN 77
    ZUHIRMAN 77 8 месяцев назад

    Ada nomor hp yg bisa dihubungi bos

  • Citra Mekar
    Citra Mekar 8 месяцев назад

    Saya tinggalnya dimakassar tolong info selengkapnya

  • Prapto Ara
    Prapto Ara 8 месяцев назад +1

    enk tuh murah simpel

  • Kijang paresan
    Kijang paresan 8 месяцев назад

    sub balik ya boos..

  • Melati Jaya Konveksi
    Melati Jaya Konveksi 8 месяцев назад

    di pandeglang banten ada?

  • Sally Mun
    Sally Mun 9 месяцев назад

    Nih fb u ya sally cayank Deddy,,

  • Sally Mun
    Sally Mun 9 месяцев назад

    Fb y yang mana ya bos kasih tau profil y ap