Animasi Rumah Instant Sederhana Sehat (RISHA)

Поделиться
HTML-код

Комментарии • 310

  • Billy Kobeal
    Billy Kobeal 2 дня назад

    Kaya gini bisa dibikin 2/3 lantai kah ?

  • Apul Saragih
    Apul Saragih 19 дней назад

    Bisa minta nomornya pak untuk pemesanan

  • Zul Karnain
    Zul Karnain 19 дней назад

    Ini yg buat vidio nya jancok,,,macam mana mw berkembang,,,orang banyak yg komen mintak saran tapi gk direspon,,,,orang mw memakai jasa risha pun tak jadi,,,karna yg buat vidio ini jancok,,,,woi direspon lah,,,bodoh...

  • Electronic.murah Cahaya.Teknik
    Electronic.murah Cahaya.Teknik 23 дня назад

    Belinya dimana

  • Oye Kali
    Oye Kali 23 дня назад

    maaf beli bahan2 ny dmna.

  • Rumbewas Dorcee
    Rumbewas Dorcee 26 дней назад

    Minat tapi Kalau daerah papua bisa tidak

  • jaya purnama
    jaya purnama 28 дней назад

    Untuk wilayah Kota Tarakan Prov. Kalimantan Utara Bagaimana Cara Menghubungi,,,mohon pencerahanx

  • YSK Project
    YSK Project Месяц назад

    Saya siap jadi marketing rumah risa

  • Crazy Tezt2
    Crazy Tezt2 Месяц назад

    Tidak disebut ketahan nya bisa berapa tahun, dan tidak di sebut dinding terbuat dari bahan apa. Pdhl 2 jwbn itu aja yg saya mau tau tp gak di sebut.

  • Ida Nurfaidah
    Ida Nurfaidah Месяц назад

    Pinginx punya rumah risha, bisa bantu nda min?

  • Syaiful Amri
    Syaiful Amri Месяц назад

    Di Kudus sudah ada pa blm y?

  • DAY channel
    DAY channel Месяц назад

    Apakah ada yg tau di Purworejo (yg terdekat) adakah yg membuat cetakan atau produk yg siap pasang?

  • zulkifli puteh
    zulkifli puteh Месяц назад

    Admin Saya numpang izin untuk Reupload video risha ini ya, video hanya di reupload untuk pengetahuan ttg rumah risha dan promosi perumahan menggunakan rumah risha.
    tolong divisit videonya ke :
    ruclip.com/video/mcm2uxfvici/видео.html&t=47s
    jika tidak diperkenankan akan segera saya nonaktifkan, terimakasih..

  • rian virgo
    rian virgo Месяц назад

    info dong bahannya soalna sdg sunami gempa gng krakatau diLpG

  • Kurawa Vioz88
    Kurawa Vioz88 Месяц назад

    PT.MitraAnugrahPondasi
    Jasa Kontraktormap
    - DRIlING RIG
    - BORED PILLE.
    - MINI CRANE
    - PENGECORAN DAN PEMASANGAN
    BETON,
    - ASPAL HOTMIX & PAVLING BLOK.
    - STRAUS
    - TIANG PANCANG,
    - GALlIAN BASEMENT.
    2. Suplier Bahan Material kontruksimap:
    Panjang
    ANGLE (HOT ROLLED),Formulir Sel da,H-Beam,Honey Comb,,KING CROSS
    mitraanugrahpondasi.com

  • AKU SAYA
    AKU SAYA Месяц назад

    Pasang dindingnya pake apa bos

  • Said Wirawiri
    Said Wirawiri Месяц назад

    Berapa harga bisa kirim by email ke sahidjos@gmail.com

  • aidi sinagara
    aidi sinagara 2 месяца назад

    Besi nya 6 mm dan 8 mm

  • Jacky10 mahardika
    Jacky10 mahardika 2 месяца назад

    Di balikpapan ada gk ya?

  • Pipit susiana
    Pipit susiana 2 месяца назад

    tlg infox dmnaaa yaa,,??

  • Bu5eum K40 HutaPe4 SiT MH
    Bu5eum K40 HutaPe4 SiT MH 2 месяца назад

    Bagaimana cara berkomunikasi dengan orang2 Risha..

  • krisda yanti
    krisda yanti 2 месяца назад

    Minat juga nih ..
    Kalau di daerah NTB Sumbawa di Mna menghubungi nya ...??

  • Amanda L'Catrina
    Amanda L'Catrina 2 месяца назад

    Untuk daerah jawa barat dimnh yh pemesanannyah?

  • CHANDRA BANGUN PERSADA
    CHANDRA BANGUN PERSADA 2 месяца назад

    boleh ikutan membangun ni, siapa yg bisa dihub, dmna trainingnya, apa syaratnya,
    082178068645 sonirajawali@gmail.com

  • Lilik studio
    Lilik studio 2 месяца назад

    Tu tahan angin beliung engga om

  • thunder palu
    thunder palu 2 месяца назад

    kalau di palu cocok nich dibangun rumah RISHA

  • nasa he
    nasa he 2 месяца назад

    Apakah bisa untuk bangunan 2 lantai?

  • imam nuryanto
    imam nuryanto 2 месяца назад

    ruclip.com/video/xpodfyvjezg/видео.html . Mungkin bisa buat upgrade teknologi rumah risa

  • Sari Pudin BA 45
    Sari Pudin BA 45 3 месяца назад

    sya mau buat area ponorogo bisa gk.?

  • Heru Cahyono
    Heru Cahyono 3 месяца назад

    Grup FB RISHA
    facebook.com/groups/249091279299365/

  • Heru Cahyono
    Heru Cahyono 3 месяца назад

    facebook.com/groups/249091279299365/

  • Cristina Saputra
    Cristina Saputra 3 месяца назад

    Pagi...minta no hp pemborong rumah risha ini bolehkah

  • Pak Marno
    Pak Marno 3 месяца назад

    Masih adakah program Risha dan bagaimana cara mendapatkan daerah kecamatan Wedi kabupaten Klaten email :solo@intanpariwara.or.id

  • Ali Banat
    Ali Banat 3 месяца назад

    orng tua sy dpt dana dr pemerintah untuk pmbangunan rmh..kurang lbh dananya sktr 15jt an,gmn caranya agar kami bs mmbngun rmh bsrta dana untuk bayar tukang dr uang itu smua..

  • Yusuf Official
    Yusuf Official 3 месяца назад

    Minta kontak yg bisa dihubungi dong. Saya berminat.

  • Yati Cute
    Yati Cute 4 месяца назад

    Info nya dong untuk daerah subang bisa gk mau

  • Forum Bersama
    Forum Bersama 4 месяца назад

    MINTA NOMOR UNTUK ARAHAN NYA VIA WHATSAPP / GMAIL KE ADAMFIRMANDO19@GMAIL.COM...TERIMAKASIH

  • Nanang Qosim
    Nanang Qosim 4 месяца назад

    10x20 berapa kira" biyaya x

  • tukimin kimin
    tukimin kimin 4 месяца назад

    Minta info untuk di daerah Bogor?

  • Masfufatul Qibtiyah Yuliarti
    Masfufatul Qibtiyah Yuliarti 4 месяца назад

    Gedhe banget tulangannya 8-6cm 😂

  • Idrus wahyu Wahyu
    Idrus wahyu Wahyu 4 месяца назад

    Tahan gempa??? Temboknya pke batako lagi kalau ambruk tembok?
    Lbih kuat pke kayu saya rasa...sy sudah lihat contohnya...salam dari lombok

  • Evy Fauziah
    Evy Fauziah 4 месяца назад

    Daerah Malang Jatim ada enggak...minta nomer WAnya dong,buat konsultasi,trims

  • Kami tetep
    Kami tetep 4 месяца назад

    Maaf pk.mau Nany..untuk pembelian panel yg sdh jadi atau siap pasang dimana..trimkasih

  • Ajay Khan
    Ajay Khan 4 месяца назад

    Kayak y mantap ni hebat bisa menghemat pengeluaran nMun daerah ku curah hujan cukup tinggi entah kuat atu tidak y belum ada yg coba tv kedepannya insya allah ingin mncoba yg sudah pasang tolong bagi pengalaman y yaa

  • Yt Various
    Yt Various 4 месяца назад +1

    Subscribe juga channel saya yaa 😄😄
    Saya punya cerita dari middle east lho..
    Yang SUBSCRIBE pasti saya doakan kaya raya dan bahagia selalu

    • Yt Various
      Yt Various 4 месяца назад

      Subscribe yaa

  • STEVEN West
    STEVEN West 4 месяца назад

    Sy orang NTB apa bisa sy pesen rmh risha sy tertarik banget tlng bisa hubungi siapa ya spy sy bisa dpt rmh risha..

    • pepadu fx
      pepadu fx 4 месяца назад

      sy di loteng silahkan bisa wa di 083129516351

  • STEVEN West
    STEVEN West 4 месяца назад

    Gimana cara sy hubungi bpk krn sy tertarik dgn rmh risha

  • Cartoon TV
    Cartoon TV 4 месяца назад

    Bagus nich buat bikin kontrakan Haji romli 🤗🤗

  • Jumino
    Jumino 4 месяца назад

    tahan badai gak?

  • STEVEN West
    STEVEN West 4 месяца назад

    Pingin dong buat rmh risha bisa hubungi siapa ya untuk bangun rmh ini

  • agus Nasruloh
    agus Nasruloh 4 месяца назад

    Untuk biaya pembangunan 2 unit kamar, 1 unit dapur, 1 unit wc dan 1 unit ruang makan berapa ya??? Mohon infonya

  • viky bondanprakoso01
    viky bondanprakoso01 4 месяца назад

    Setok aja di toko 2 bangunan, biar lebih mudah di beli atu di cari ,

  • Sandi Peratama
    Sandi Peratama 4 месяца назад

    Dimana saya bisa dapat kan bahan ruma risha

  • tamvan banget
    tamvan banget 4 месяца назад

    kalo untuk luas 100m kira butuh dana Brp ya..?

  • Erik Erik
    Erik Erik 4 месяца назад

    Untuk daerah Palu. di mna bisa memesan Risha mohon penjelasannya

  • Erik Erik
    Erik Erik 4 месяца назад

    di mna bisa dpat cetakan /P1.P2.P3

  • Syarifudin Mahusin
    Syarifudin Mahusin 4 месяца назад

    Mau bangun rumah kos untuk lingkungan kampus nih

  • Syarifudin Mahusin
    Syarifudin Mahusin 4 месяца назад

    Adakah nomor telepon yang bisa dihubungi tq

  • Murni Asieh
    Murni Asieh 4 месяца назад

    Sayang aku sudah terlanjur bikin rumah bata,,tau bikin begini hemat biaya

  • Putra Reyog089
    Putra Reyog089 4 месяца назад

    Itu komposisi dari risha itu apa saja ya. Di video ini kok seperti gk ditayangkan semua. Dan kalo mau beli yg udah jadi di mana ya

  • Ridho Ridho
    Ridho Ridho 4 месяца назад

    mohon info untuk wilayah riau

  • mimit xyz
    mimit xyz 5 месяцев назад

    Daerah lampung (kota bandar lampung) plist info nya..

  • Reyfa Aditya
    Reyfa Aditya 5 месяцев назад

    Klo di mlng dmn

  • Neil Ovenden
    Neil Ovenden 5 месяцев назад

    .

  • Puput Rahmawati
    Puput Rahmawati 5 месяцев назад

    Untuk wilayah cirebon bisa gak mohon info nya saya mo bikin gudang

  • Boy Junet
    Boy Junet 5 месяцев назад

    oke juga.
    ditambah panel surya, tambah mantep dah

  • Daryono Daryono
    Daryono Daryono 5 месяцев назад +7

    maaf pak, sekedar pendapat pribadi ini, saya kira struktur rumah sistem RISHA justru kurang tahan terhadap gempa, ,,,karena pas baut yg ketemu cor itu akan riskan jebol, karena kelenturan cor tentu tidak bagus,,,,dan juga struktur yg berat karena kebanyakan cor akan berbahaya saat gempa,,..lebih bagus struktur kayu yg biasa ada pada rumah tradisional di seluruh indonesia,,sambungannya pakai pasak jadi punya kelenturan tinggi..tp kalo mau yg lebih modern, sekarang ada yg namanya rumah insu panel,,dindingnya pake partisi panel yg ringan, yaitu seng dilapis stereofoam, selain struktur ringan, sehingga saat gempa tidak terlalu berbahaya bagi penghuninya,,juga sambungannya pake baut dan besi, sehingga memiliki kelenturan yg tinggi jadi tidak mudah ambruk saat gempa

    • The Solemn Nut
      The Solemn Nut 3 месяца назад

      Daerah saya jauh dr ring fire kegnya cocok pake ni rumah

    • Cristina Saputra
      Cristina Saputra 3 месяца назад

      Helo p.Daryono bisa kah kasih contoh rumah insu panel yg bpk usulkan?

    • hy hu
      hy hu 4 месяца назад

      Kan ada besi dalam bod

  • Rizz Key
    Rizz Key 5 месяцев назад

    kalo di cilacap di mana bisa q hubungin angenya??

  • skala ruang
    skala ruang 5 месяцев назад

    tahan sampai brp Skala richter ...sdh ada simulasinya blm ? pingin lihat simulasinya

  • Hafiz M
    Hafiz M 5 месяцев назад

    Katanya Risha itu tdk permanen ya?
    Artinya u darurat saja

  • affan
    affan 5 месяцев назад

    Angin?

  • INA SAGITTA
    INA SAGITTA 5 месяцев назад

    Untuk kota pekalongan jateng....dimana alamt kantornya

  • conan revolusi
    conan revolusi 5 месяцев назад

    Bisa dikatakan. Sangat hemat biaya
    Bangunan ini hanya untuk 1 tingkat. Tidak bisa untuk bangunan bertingkat.

    • Amira A
      Amira A 4 месяца назад

      bantu meluruskan, struktur ini kuat menahan max. 2 lantai. Sudah diterapkan untuk rumah2 di kampung deret petogogan.

  • Jonathan Sukanto
    Jonathan Sukanto 5 месяцев назад

    Surabaya ada??

  • Zulfi Ramadhan
    Zulfi Ramadhan 5 месяцев назад

    Di tunggu rumah murah subsidi lainya pak.yg terjangkau

  • Senopati Malwopati
    Senopati Malwopati 5 месяцев назад

    Didaerah bojonegoro jawa timur bisa gak pak??? Untuk biaya kira2 biaya minimal untuk rumah kecil berapa?

  • Wawan monsap
    Wawan monsap 5 месяцев назад +1

    Cocok ini untk bembangunan di lombok

    • Girl Ly channel
      Girl Ly channel 4 месяца назад

      Inikan kementeriannya sendiri,,pastilah pake ni

    • Se Jeong
      Se Jeong 5 месяцев назад +1

      Emang sdh dibangun dengan cara dan tipe seperti ini kok..coba liat berita..kemarin Jokowi pergi ngecek kok.

  • ar ley
    ar ley 5 месяцев назад

    yaaah rumah konvensional sy dh keburu jd baru liat yg bgini2

  • Yogik Adnyana
    Yogik Adnyana 5 месяцев назад

    Maaf, ada hal yang saya harus dipertanyakan 😖
    1. Apakah cocok diaplikasikan di daerah pegunungan yang lahannnya gak datar?
    2. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk rumah 7×7 m2?
    Terima kasih atas responnya ya min. Salam sehat buat kita semua. 😊

  • muchlas adi.b
    muchlas adi.b 5 месяцев назад

    6cm 8cm 🤔

  • yunda lestari
    yunda lestari 5 месяцев назад

    untuk area indramayu udah ada lum ?

  • Riyah Suharto
    Riyah Suharto 5 месяцев назад +1

    @Admin E-katalog : menit 1:48 seharusnya besi tulangan diameter 8mm dan 6mm .. bukan 8cm dan 6 cm

    • Idrus wahyu Wahyu
      Idrus wahyu Wahyu 4 месяца назад

      Riyah Suharto bener....sy sudh lihat cntoh....sy dri lombok....sy rasa lbih kuat pke kayu...apalgi temboknya pke batako.....😏

    • Willy Andry
      Willy Andry 5 месяцев назад

      Betul gan masa 8&6 cm emang mau bikin Burj Khalifa 😁

    • Nenden Siti
      Nenden Siti 5 месяцев назад

      8 mm sama 6 mm gk kekecilan?

  • ilham aditya
    ilham aditya 5 месяцев назад

    Sistem bangun yang inovatif tapi kalo kurang promosi hanya akan jadi ide saja.

  • manis manja
    manis manja 5 месяцев назад +1

    kalau di daera NTT hubungi siapa..
    minta no hp kalau ada.makasih

  • Antoni Tantama Putra
    Antoni Tantama Putra 5 месяцев назад

    Apakah RISHA kuat untuk di bangun menjadi rumah bertingkat?

  • Rizki Ichwan
    Rizki Ichwan 5 месяцев назад +7

    Sederhana banget ya pake diameter tulangan 8cm.. mau bikin rumah sederhana atau burj khalifa?

    • Dinma Sira
      Dinma Sira 5 месяцев назад

      HM mas ...hhh

    • Muhammad Ismail
      Muhammad Ismail 5 месяцев назад

      Ngakakk brree

    • Willy Andry
      Willy Andry 5 месяцев назад

      Wekaweka mungkin maksudnya 8 sama 6 mm 😂

    • muchlas adi.b
      muchlas adi.b 5 месяцев назад

      Rizki Ichwan wkwkwk

  • Siswandi Oncos
    Siswandi Oncos 5 месяцев назад

    Bajet rumah nya itu mahal kn

  • mario gochu
    mario gochu 5 месяцев назад

    masuk akal kalau begitu cara membuatnya ,ok deh bermanfaat infonya tks ya

  • Dinda Linda
    Dinda Linda 5 месяцев назад

    Kuat gak ya????

  • Lontong Balap
    Lontong Balap 5 месяцев назад

    Raisha? Mau dong

  • Rifqi R
    Rifqi R 5 месяцев назад

    Risha do you love me ~

  • erdian suria anggoro
    erdian suria anggoro 5 месяцев назад

    Infonya utk surabaya om..?

  • Japanese JAV
    Japanese JAV 5 месяцев назад

    itu yang saya buat di Waskita Preacast🤣🤣

  • Adi Prasetyo
    Adi Prasetyo 5 месяцев назад

    Bagus

  • Mahmud Nur Kholis
    Mahmud Nur Kholis 5 месяцев назад

    Diameter tulangan mm mksdnya kan? Bukan cm?

  • Patrick CH
    Patrick CH 5 месяцев назад

    Risha itu siapa sih ?

  • Esih Kurnaesih
    Esih Kurnaesih 5 месяцев назад +1

    Daerah ciamis jawa barat dimana bisa pesan Risha tanya dulu sebelum membeli ma'af

  • Rizki Alisaptamarza
    Rizki Alisaptamarza 6 месяцев назад

    Kesini karena teknologi nya mau di pakai untuk pembangunan rumah korban gempa Lombok.

  • ridho roma
    ridho roma 6 месяцев назад

    bangga dengan indonesiaku.kembangkan

  • Stenley D'Nightmare
    Stenley D'Nightmare 6 месяцев назад

    Wah gila mantab bnget ini ... semoga model rumah ginian bisa disosialisasikan ke masyarakat luas.