Animasi Rumah Instant Sederhana Sehat (RISHA)

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 18 мар 2015
  • Teknologi konstruksi sistem pracetak untuk bangunan sederhana menggunakan sistem knockdown, terdiri dari komponen modular yang dibuat secara fabrikasi.

Комментарии • 286

  • Dede Saraswati
    Dede Saraswati 4 дня назад

    Untuk daerah jawa barat dimnh yh pemesanannyah?

  • CHANDRA BANGUN PERSADA
    CHANDRA BANGUN PERSADA 6 дней назад

    boleh ikutan membangun ni, siapa yg bisa dihub, dmna trainingnya, apa syaratnya,
    082178068645 sonirajawali@gmail.com

  • Lilik studio
    Lilik studio 9 дней назад

    Tu tahan angin beliung engga om

  • thunder palu
    thunder palu 9 дней назад

    kalau di palu cocok nich dibangun rumah RISHA

  • nasa he
    nasa he 15 дней назад

    Apakah bisa untuk bangunan 2 lantai?

  • imam nuryanto
    imam nuryanto 20 дней назад

    ruclip.com/video/XPodfYVjEZg/видео.html . Mungkin bisa buat upgrade teknologi rumah risa

  • Sari Pudin BA 45
    Sari Pudin BA 45 25 дней назад

    sya mau buat area ponorogo bisa gk.?

  • Heru Cahyono
    Heru Cahyono 26 дней назад

    Grup FB RISHA
    facebook.com/groups/249091279299365/

  • Heru Cahyono
    Heru Cahyono 26 дней назад

    facebook.com/groups/249091279299365/

  • Cristina Saputra
    Cristina Saputra Месяц назад

    Pagi...minta no hp pemborong rumah risha ini bolehkah

  • Pak Marno
    Pak Marno Месяц назад

    Masih adakah program Risha dan bagaimana cara mendapatkan daerah kecamatan Wedi kabupaten Klaten email :solo@intanpariwara.or.id

  • Ali Banat
    Ali Banat Месяц назад

    orng tua sy dpt dana dr pemerintah untuk pmbangunan rmh..kurang lbh dananya sktr 15jt an,gmn caranya agar kami bs mmbngun rmh bsrta dana untuk bayar tukang dr uang itu smua..

  • Yusuf Official
    Yusuf Official Месяц назад

    Minta kontak yg bisa dihubungi dong. Saya berminat.

  • Yati Cute
    Yati Cute Месяц назад

    Info nya dong untuk daerah subang bisa gk mau

  • Adam Firmando TV
    Adam Firmando TV Месяц назад

    MINTA NOMOR UNTUK ARAHAN NYA VIA WHATSAPP / GMAIL KE ADAMFIRMANDO19@GMAIL.COM...TERIMAKASIH

  • Nanang Qosim
    Nanang Qosim Месяц назад

    10x20 berapa kira" biyaya x

  • tukimin kimin
    tukimin kimin Месяц назад

    Minta info untuk di daerah Bogor?

  • Masfufatul Qibtiyah Yuliarti
    Masfufatul Qibtiyah Yuliarti Месяц назад

    Gedhe banget tulangannya 8-6cm 😂

  • Idrus wahyu Wahyu
    Idrus wahyu Wahyu 2 месяца назад

    Tahan gempa??? Temboknya pke batako lagi kalau ambruk tembok?
    Lbih kuat pke kayu saya rasa...sy sudah lihat contohnya...salam dari lombok

  • Evy Fauziah
    Evy Fauziah 2 месяца назад

    Daerah Malang Jatim ada enggak...minta nomer WAnya dong,buat konsultasi,trims

  • Kami tetep
    Kami tetep 2 месяца назад

    Maaf pk.mau Nany..untuk pembelian panel yg sdh jadi atau siap pasang dimana..trimkasih

  • Ajay Khan
    Ajay Khan 2 месяца назад

    Kayak y mantap ni hebat bisa menghemat pengeluaran nMun daerah ku curah hujan cukup tinggi entah kuat atu tidak y belum ada yg coba tv kedepannya insya allah ingin mncoba yg sudah pasang tolong bagi pengalaman y yaa

  • Yt Various
    Yt Various 2 месяца назад +1

    Subscribe juga channel saya yaa 😄😄
    Saya punya cerita dari middle east lho..
    Yang SUBSCRIBE pasti saya doakan kaya raya dan bahagia selalu

    • Yt Various
      Yt Various 2 месяца назад

      Subscribe yaa

  • STEVEN West
    STEVEN West 2 месяца назад

    Sy orang NTB apa bisa sy pesen rmh risha sy tertarik banget tlng bisa hubungi siapa ya spy sy bisa dpt rmh risha..

    • pepadu fx
      pepadu fx 2 месяца назад

      sy di loteng silahkan bisa wa di 083129516351

  • STEVEN West
    STEVEN West 2 месяца назад

    Gimana cara sy hubungi bpk krn sy tertarik dgn rmh risha

  • Cartoon TV
    Cartoon TV 2 месяца назад

    Bagus nich buat bikin kontrakan Haji romli 🤗🤗

  • Jumino
    Jumino 2 месяца назад

    tahan badai gak?

  • STEVEN West
    STEVEN West 2 месяца назад

    Pingin dong buat rmh risha bisa hubungi siapa ya untuk bangun rmh ini

  • agus Nasruloh
    agus Nasruloh 2 месяца назад

    Untuk biaya pembangunan 2 unit kamar, 1 unit dapur, 1 unit wc dan 1 unit ruang makan berapa ya??? Mohon infonya

  • viky bondanprakoso01
    viky bondanprakoso01 2 месяца назад

    Setok aja di toko 2 bangunan, biar lebih mudah di beli atu di cari ,

  • Sandi Peratama
    Sandi Peratama 2 месяца назад

    Dimana saya bisa dapat kan bahan ruma risha

  • shidiq hidayat
    shidiq hidayat 2 месяца назад

    kalo untuk luas 100m kira butuh dana Brp ya..?

  • Erik Erik
    Erik Erik 2 месяца назад

    Untuk daerah Palu. di mna bisa memesan Risha mohon penjelasannya

  • Erik Erik
    Erik Erik 2 месяца назад

    di mna bisa dpat cetakan /P1.P2.P3

  • Syarifudin Mahusin
    Syarifudin Mahusin 2 месяца назад

    Mau bangun rumah kos untuk lingkungan kampus nih

  • Syarifudin Mahusin
    Syarifudin Mahusin 2 месяца назад

    Adakah nomor telepon yang bisa dihubungi tq

  • Murni Asieh
    Murni Asieh 2 месяца назад

    Sayang aku sudah terlanjur bikin rumah bata,,tau bikin begini hemat biaya

  • Putra Reyog089
    Putra Reyog089 2 месяца назад

    Itu komposisi dari risha itu apa saja ya. Di video ini kok seperti gk ditayangkan semua. Dan kalo mau beli yg udah jadi di mana ya

  • Ridho Ridho
    Ridho Ridho 2 месяца назад

    mohon info untuk wilayah riau

  • mimit xyz
    mimit xyz 2 месяца назад

    Daerah lampung (kota bandar lampung) plist info nya..

  • Reyfa Mila
    Reyfa Mila 2 месяца назад

    Klo di mlng dmn

  • NINO you in the window
    NINO you in the window 3 месяца назад

    .

  • Puput Rahmawati
    Puput Rahmawati 3 месяца назад

    Untuk wilayah cirebon bisa gak mohon info nya saya mo bikin gudang

  • Boy Junet
    Boy Junet 3 месяца назад

    oke juga.
    ditambah panel surya, tambah mantep dah

  • Daryono Daryono
    Daryono Daryono 3 месяца назад +7

    maaf pak, sekedar pendapat pribadi ini, saya kira struktur rumah sistem RISHA justru kurang tahan terhadap gempa, ,,,karena pas baut yg ketemu cor itu akan riskan jebol, karena kelenturan cor tentu tidak bagus,,,,dan juga struktur yg berat karena kebanyakan cor akan berbahaya saat gempa,,..lebih bagus struktur kayu yg biasa ada pada rumah tradisional di seluruh indonesia,,sambungannya pakai pasak jadi punya kelenturan tinggi..tp kalo mau yg lebih modern, sekarang ada yg namanya rumah insu panel,,dindingnya pake partisi panel yg ringan, yaitu seng dilapis stereofoam, selain struktur ringan, sehingga saat gempa tidak terlalu berbahaya bagi penghuninya,,juga sambungannya pake baut dan besi, sehingga memiliki kelenturan yg tinggi jadi tidak mudah ambruk saat gempa

    • The Solemn Nut
      The Solemn Nut Месяц назад

      Daerah saya jauh dr ring fire kegnya cocok pake ni rumah

    • Cristina Saputra
      Cristina Saputra Месяц назад

      Helo p.Daryono bisa kah kasih contoh rumah insu panel yg bpk usulkan?

    • hy hu
      hy hu 2 месяца назад

      Kan ada besi dalam bod

  • Rizz Key
    Rizz Key 3 месяца назад

    kalo di cilacap di mana bisa q hubungin angenya??

  • skala ruang architect
    skala ruang architect 3 месяца назад

    tahan sampai brp Skala richter ...sdh ada simulasinya blm ? pingin lihat simulasinya

  • Hafiz M
    Hafiz M 3 месяца назад

    Katanya Risha itu tdk permanen ya?
    Artinya u darurat saja

  • affan
    affan 3 месяца назад

    Angin?

  • INA SAGITTA
    INA SAGITTA 3 месяца назад

    Untuk kota pekalongan jateng....dimana alamt kantornya

  • conan revolusi
    conan revolusi 3 месяца назад

    Bisa dikatakan. Sangat hemat biaya
    Bangunan ini hanya untuk 1 tingkat. Tidak bisa untuk bangunan bertingkat.

    • Amira A
      Amira A Месяц назад

      bantu meluruskan, struktur ini kuat menahan max. 2 lantai. Sudah diterapkan untuk rumah2 di kampung deret petogogan.

  • Jonathan Sukanto
    Jonathan Sukanto 3 месяца назад

    Surabaya ada??

  • Zulfi Ramadhan
    Zulfi Ramadhan 3 месяца назад

    Di tunggu rumah murah subsidi lainya pak.yg terjangkau

  • Senopati Malwopati
    Senopati Malwopati 3 месяца назад

    Didaerah bojonegoro jawa timur bisa gak pak??? Untuk biaya kira2 biaya minimal untuk rumah kecil berapa?

  • Wawan monsap
    Wawan monsap 3 месяца назад +1

    Cocok ini untk bembangunan di lombok

    • Girl Ly
      Girl Ly 2 месяца назад

      Inikan kementeriannya sendiri,,pastilah pake ni

    • Se Jeong
      Se Jeong 3 месяца назад +1

      Emang sdh dibangun dengan cara dan tipe seperti ini kok..coba liat berita..kemarin Jokowi pergi ngecek kok.

  • ar ley
    ar ley 3 месяца назад

    yaaah rumah konvensional sy dh keburu jd baru liat yg bgini2

  • Yogik Adnyana
    Yogik Adnyana 3 месяца назад

    Maaf, ada hal yang saya harus dipertanyakan 😖
    1. Apakah cocok diaplikasikan di daerah pegunungan yang lahannnya gak datar?
    2. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk rumah 7×7 m2?
    Terima kasih atas responnya ya min. Salam sehat buat kita semua. 😊

  • muchlas adi.b
    muchlas adi.b 3 месяца назад

    6cm 8cm 🤔

  • yunda lestari
    yunda lestari 3 месяца назад

    untuk area indramayu udah ada lum ?

  • Riyah Suharto
    Riyah Suharto 3 месяца назад +1

    @Admin E-katalog : menit 1:48 seharusnya besi tulangan diameter 8mm dan 6mm .. bukan 8cm dan 6 cm

    • Idrus wahyu Wahyu
      Idrus wahyu Wahyu 2 месяца назад

      Riyah Suharto bener....sy sudh lihat cntoh....sy dri lombok....sy rasa lbih kuat pke kayu...apalgi temboknya pke batako.....😏

    • Willy Andry
      Willy Andry 3 месяца назад

      Betul gan masa 8&6 cm emang mau bikin Burj Khalifa 😁

    • Nenden Siti
      Nenden Siti 3 месяца назад

      8 mm sama 6 mm gk kekecilan?

  • ilham aditya
    ilham aditya 3 месяца назад

    Sistem bangun yang inovatif tapi kalo kurang promosi hanya akan jadi ide saja.

  • manis manja
    manis manja 3 месяца назад +1

    kalau di daera NTT hubungi siapa..
    minta no hp kalau ada.makasih

  • Antoni Tantama Putra
    Antoni Tantama Putra 3 месяца назад

    Apakah RISHA kuat untuk di bangun menjadi rumah bertingkat?

  • Rizki Ichwan
    Rizki Ichwan 3 месяца назад +7

    Sederhana banget ya pake diameter tulangan 8cm.. mau bikin rumah sederhana atau burj khalifa?

    • Dinma Sira
      Dinma Sira 3 месяца назад

      HM mas ...hhh

    • Muhammad Ismail
      Muhammad Ismail 3 месяца назад

      Ngakakk brree

    • Willy Andry
      Willy Andry 3 месяца назад

      Wekaweka mungkin maksudnya 8 sama 6 mm 😂

    • muchlas adi.b
      muchlas adi.b 3 месяца назад

      Rizki Ichwan wkwkwk

  • Siswandi Oncos
    Siswandi Oncos 3 месяца назад

    Bajet rumah nya itu mahal kn

  • mario gochu
    mario gochu 3 месяца назад

    masuk akal kalau begitu cara membuatnya ,ok deh bermanfaat infonya tks ya

  • Dinda Linda
    Dinda Linda 3 месяца назад

    Kuat gak ya????

  • Lontong Balap
    Lontong Balap 3 месяца назад

    Raisha? Mau dong

  • Rifqi R
    Rifqi R 3 месяца назад

    Risha do you love me ~

  • erdian suria anggoro
    erdian suria anggoro 3 месяца назад

    Infonya utk surabaya om..?

  • Marshu Jr
    Marshu Jr 3 месяца назад

    itu yang saya buat di Waskita Preacast🤣🤣

  • Adi Prasetyo
    Adi Prasetyo 3 месяца назад

    Bagus

  • Mahmud Nur Kholis
    Mahmud Nur Kholis 3 месяца назад

    Diameter tulangan mm mksdnya kan? Bukan cm?

  • Patrick CH.L
    Patrick CH.L 3 месяца назад

    Risha itu siapa sih ?

  • Esih Kurnaesih
    Esih Kurnaesih 3 месяца назад +1

    Daerah ciamis jawa barat dimana bisa pesan Risha tanya dulu sebelum membeli ma'af

  • Rizki Alisaptamarza
    Rizki Alisaptamarza 4 месяца назад

    Kesini karena teknologi nya mau di pakai untuk pembangunan rumah korban gempa Lombok.

  • ridho roma
    ridho roma 4 месяца назад

    bangga dengan indonesiaku.kembangkan

  • Stenley D'Nightmare
    Stenley D'Nightmare 4 месяца назад

    Wah gila mantab bnget ini ... semoga model rumah ginian bisa disosialisasikan ke masyarakat luas.

  • Rossi ___
    Rossi ___ 4 месяца назад

    Lampung sudah ada belum ya.. tahan maling dan angin topan ga nih

  • Eddy MJA
    Eddy MJA 4 месяца назад

    Wah bagus sekali, apakah bisa saya mendapatkan spesifikasi, harga dan suplaier nya?
    Mohon email ya, thanks.
    eddy.propertindo@gmail.com

  • Indra Dwi Santoso
    Indra Dwi Santoso 4 месяца назад

    Kalo bikin kontrakan bisa di aplikasikan gak yah. Dan aman gak yah? 2 lantai

  • Yati Rumiyati
    Yati Rumiyati 5 месяцев назад

    Bang. .. klu dikalimantan timur. ..ada gk bang bahan bangunan murah Risha. ..

  • Doni Benthong
    Doni Benthong 5 месяцев назад

    bahan kurang 1 yg disebutin yg botol 2 Itu apa??

    • atep kurniawan
      atep kurniawan 3 месяца назад

      Mungkin itu air minum tukang

  • Muhammad Rojali
    Muhammad Rojali 5 месяцев назад

    Pak Dwi mulyo Raharja adakah no hp yg bisa saya hubungi

  • Aris Cobong
    Aris Cobong 5 месяцев назад

    bisa kah beli komponen aja?

  • huda soul
    huda soul 5 месяцев назад

    Minat donk...apakah ada di daerah nganjuk..

  • Dh Hj
    Dh Hj 5 месяцев назад

    Bata itu carinya di daerah mna mas??

  • Cosmas Jan
    Cosmas Jan 6 месяцев назад

    Saya Kosmas Kajan : mohon info tentang keagenan atau penyalur produk RISHA. Saya rencana mau pesan produk RISHA untuk rumah saya. Mohon kontak ke email saya Kayanrivermas@yahoo.co.id

  • Amy taiwan
    Amy taiwan 6 месяцев назад

    Saya mau buat rumah sistem Rhisa,,,bagaimana caranya agar kami bisa menghubungi ,,,maksut saya,,belinya,,,saya di malang jatim,,,,terimakasih

  • 05 05 1984 Dewi
    05 05 1984 Dewi 7 месяцев назад

    Maaf pak rumah risha itu untuk wilayah mana lg kalau bagian cirebon atau indramayu bisa tidak

  • pak gergaji
    pak gergaji 8 месяцев назад

    kapan kapan ingin bikin

  • mk budi
    mk budi 8 месяцев назад

    Mantap👍👍👍👍

  • Rafikah Comi
    Rafikah Comi 8 месяцев назад

    Aku mahu pesan sekarang aku meta no repon aku mahu buwat bangun rumah bulan aperil mas

  • dewi winarti
    dewi winarti 8 месяцев назад

    Nyari nya dimana ya...coba dong info nya lanjut di line add id woainifks

  • Gjhiz Kurnivixion
    Gjhiz Kurnivixion 9 месяцев назад

    Wilayah Yogyakarta cari nya dimana ya?

  • ady ch
    ady ch 9 месяцев назад

    Yth Halo Bapak2x, trusterang mau beli ini dimana ya? saya mau coba buat experimen di tanah ukuran 5x6 meter, saya telp dan email sampai saat ini ndak ada yg respon....apa masih ada ini produk ?,trims

    • Kharis Metal
      Kharis Metal 8 месяцев назад

      ady ch mending pakai bata hebel bos

  • Ghad Them
    Ghad Them 9 месяцев назад

    kita bisa nanam modal juga di bidang perdagangan komoditi emas wa: 08997962498

  • ilham ghadafi
    ilham ghadafi 9 месяцев назад

    kalian juga bisa join di bidang komoditi emas wa ; 08997962498

    • ilham ghadafi
      ilham ghadafi 7 месяцев назад

      add wa ajaaa

    • subihamae maesubiha
      subihamae maesubiha 7 месяцев назад

      ilham ghadafi emng ini bnerr mas, kalau daerah tangerang ada ngga nih

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 9 месяцев назад

    Ya ampun ni rumh ap puzzle ya bisa di bongkar-psang, anti gempa, bisa dibngun ssuai slera. Enak bner.
    Permisi...apkh ad no yg bisa dihbungi untk bisa kmnikasi, sya di jkarta-timur??.
    Trima ksih.

  • Nunuk Musyafa'ah
    Nunuk Musyafa'ah 9 месяцев назад

    Wah sungguh murah ya rumah model Risha kalo di kota Malang dimana ya bisa hubungi kantor nya atau via tlp/wa