membuat gokart sederhana

Поделиться
HTML-код
  • Опубликовано: 5 дек 2009
  • АвтоАвто

Комментарии • 51

  • Zahri Ramadhan
    Zahri Ramadhan 2 месяца назад

    mas tolong vedio khusus cara membuat atau memasang sistem pengereman pada mobil gokart tsb. tks

  • Adit Ferdiansa
    Adit Ferdiansa 3 месяца назад

    Ban arcto kan mas

  • Gugun Basir
    Gugun Basir 6 месяцев назад

    Itu ban nya pakai ban apa ya pak ... ???

  • Sukat Banjaransari Banjaransari
    Sukat Banjaransari Banjaransari 6 месяцев назад

    berisik kreatif ga bermutu.
    penonton kecewa..

  • MOVIE TRILER & CLIPS TRILER
    MOVIE TRILER & CLIPS TRILER 6 месяцев назад

    Axlenha pake apaan

  • katran022
    katran022 8 месяцев назад

    Itu pakek mesin apa om.
    Kalao dijual aku mau beli

  • katran022
    katran022 8 месяцев назад

    Itu pakek mesin apa om.
    Kalao dijual aku mau beli

  • Kobas Ali
    Kobas Ali 9 месяцев назад

    Kira2 berapa modal nya bang

  • MOVIE TRILER & CLIPS TRILER
    MOVIE TRILER & CLIPS TRILER 9 месяцев назад

    emang gak patah

  • wahono Wst27
    wahono Wst27 9 месяцев назад

    KALAU BELI BRAPA HARGANYA

  • Zainal Harapan Maju Zainal
    Zainal Harapan Maju Zainal Год назад +2

    Wow keren smoga aja bisa di kembang di luar pada saat sekolah selesai nanti salam kenal dari zainal anak aceh meulaboh

  • paan 04
    paan 04 Год назад

    Macammana nak buat breknye...

  • Kalevi Helga
    Kalevi Helga Год назад

    pesen bisa gk?

  • Sultan Oke
    Sultan Oke Год назад

    om ini gokat boleh di jual kalu dijual aku beli letak alamat sobontoro jawa akutanya lagi ini gokat boros gak

  • Sultan Oke
    Sultan Oke Год назад

    bagaimana cara untuk menambal lubang dan pengaman kanan kiri dan untuk kursi

  • christian frans
    christian frans Год назад

    om...... feleg/pelang menggunakan feleg/pelang nya apa ya........???????

  • fiat Moe
    fiat Moe Год назад

    beli jadi berapa nih Bro.. ditunggu infonya di081242002227 sms dulu Bro..

  • zabidi zabodoh
    zabidi zabodoh Год назад

    enjin apa ya?

  • Ahmad Ghazali
    Ahmad Ghazali Год назад +1

    mas boleh minta kontak pin bbm nya ga?

  • Sri Utami
    Sri Utami Год назад +1

    rangka nya belinya dimanaya

  • choys Thea
    choys Thea Год назад

    pa mau tanya biar mesin bisa stanby saat hidup pake alat apa lg ya

  • Danil Novindo
    Danil Novindo Год назад

    Om poli y KLO di ganti pake ganda roda belakang Mio bisa ngga

  • Danil Novindo
    Danil Novindo Год назад

    Om yg nggambil gambar y ngga mau diem atau anteng gitu goyang melulu .trus setiap pemasangan alat .dari awal sampai selesai pemasangan ngga di shot detail

  • Danil Novindo
    Danil Novindo Год назад

    kreatif Tena ommm lanjutkan penemuan baru....sya tunggu heeee

  • Ardy Bandal
    Ardy Bandal Год назад +1

    mas tolong kasih vidio cara membuat rangka gokart yang simple dong mas,soalnya saya pengen buat rangkanya mas.

  • Erick Fais
    Erick Fais 2 года назад +1

    yang Rekam Video nya Govlok gk Bisa Diam ..Sinting Lu..

  • Budi Priyanto
    Budi Priyanto 2 года назад

    bos kalo beli jd brp sy kepengen bgt nie.

  • Sudar Sana
    Sudar Sana 2 года назад

    mesin ap itu om saya punya mesin kayak begituan

  • yaqub wiranata
    yaqub wiranata 2 года назад

    mesin paling murah mesin ap

  • Syn Yollanda
    Syn Yollanda 2 года назад

    mesin bgitu khan gda kopling'a alias gda penahan puli wktu mesin hidup/muter.klo buatan bule2 disebelah khan mereka punya perangkat rumah kopling unt menahan laju kendaraan saat berenti.disni sy blom pernah liat rumah kopling'a.yg jd pertanyaan sy unt menahan laju putaran mesin saat kendaraan brenti pake apa?
    apa ditahan pake rem?
    soal'a sy punya mesin bgitu bekas steam.
    rencana jg mao bikin klo dah ada budget'a.
    ada yg bisa jwb pertanyaan sy ga ?

    • Donny Rikardo
      Donny Rikardo 2 года назад

      +Meifianto Prajitno
      jika menggunakan kampas ganda punya motor bisa donk om

    • Meifianto Prajitno
      Meifianto Prajitno 2 года назад

      kalau di Surabaya ada, cuman untuk mesein tertentu, saya sarankan kalau buat gokart pakai mesin rumput aja, soalnya disitu sudah ada centri clutchnya

    • an andrian
      an andrian 2 года назад

      memang ada yang jual centrifugal'a pak?
      trmakasih unt info'a.

    • Meifianto Prajitno
      Meifianto Prajitno 2 года назад

      +redy kusuma yang itu sudah saya tabahi rumah kopling, jadi kalau stationer gokartnya nggak jalan, tapi kalau di gas karena kapasnya mengembang jadi muter... konsepnya hampir seperti rem tapi justru kalau kampas kena tromol malah jalan . Kalau mau cari namanya centrifugal clutch. kebetulan karena mesin yang saya gunakan buatan china, jadi untuk centrifugal clutchnya terpaksa buatin dibengkel....

  • Laksono Tejo Pawoko
    Laksono Tejo Pawoko 2 года назад

    itu panjang bodinyaberapa ya gan ?
    mksih

  • Wilson Xia
    Wilson Xia 3 года назад

    sambungin akselerator ke mesin tapi bagian dimananya

  • Logika Ayam
    Logika Ayam 4 года назад

    mesinya pake mesin
    apa

  • junot ganfiz
    junot ganfiz 4 года назад

    permisi saya mau numpang nanya nih
    ini bahan2 yang dibutuhkan apa saja ya utk membuat go kart sederhana ini dan biaya untuk kerangka sendiri kira2 habis berapa ya ?
    sekalian minta infonya
    bisa call/sms kesini 083894138192 terima kasih

  • syukur man
    syukur man 4 года назад

    apa barangnya ada di skitar kita dan habis berapa YA

  • Robby Ishak
    Robby Ishak 4 года назад

    kopling apaan yang dipakai, trus ban nya ban vespa ataw arco,

    • Meifianto Prajitno
      Meifianto Prajitno 2 года назад

      yang belakang ban vespa, kalau depan saya beli di AJBS, mungkin ban gerobak kecil... tapi ada ban dalamnya

  • Desrah Wahyudi SY
    Desrah Wahyudi SY 5 лет назад

    Mesin Robin tu kawan.

  • degan cengker
    degan cengker 5 лет назад

    bagus...sip

  • rafael marcelino
    rafael marcelino 5 лет назад

    apa nama mesinnya ya

  • samporna ccn
    samporna ccn 6 лет назад +1

    ni btul2 go cart save bjet ni.. tngk ar uncle ni wat allignment tyr dpn cmne..kira lubng je.. nice job uncle..

  • Michael sylndra
    Michael sylndra 6 лет назад +4

    maaf saya bingung cara membuat sistem kemudi roda depan dan mencari bahannya.. bisa tolong di jelaskan??
    terima kasih
    Michael-Tangerang Selatan