membuat gokart sederhana

Share
Embed

Comments • 57

  • Satria Emas
    Satria Emas 24 days ago

    Kalo seandainya pesan dimana yaa lokasinya dan berapa biayanya terima kasih

  • Nispi Nispi
    Nispi Nispi Month ago

    Buatnya agak susasi

  • SILENT_ give_away
    SILENT_ give_away Month ago

    Kuat gabuat 2 orang?

  • Pito Dewanggaa
    Pito Dewanggaa 3 months ago

    Dijual gx tu klo dijual no wa dong saya mau nanya nanya

  • Zahri Ramadhan
    Zahri Ramadhan 7 months ago

    mas tolong vedio khusus cara membuat atau memasang sistem pengereman pada mobil gokart tsb. tks

  • bosss Gaming
    bosss Gaming 8 months ago

    Ban arcto kan mas

  • Semoga Bermanfaat
    Semoga Bermanfaat 11 months ago

    Itu ban nya pakai ban apa ya pak ... ???

  • Sukat Banjaransari Banjaransari

    berisik kreatif ga bermutu.
    penonton kecewa..

  • MOVIE TRILER & CLIPS TRILER

    Axlenha pake apaan

  • katran022
    katran022 Year ago

    Itu pakek mesin apa om.
    Kalao dijual aku mau beli

  • katran022
    katran022 Year ago

    Itu pakek mesin apa om.
    Kalao dijual aku mau beli

  • Kobas Ali
    Kobas Ali Year ago

    Kira2 berapa modal nya bang

  • MOVIE TRILER & CLIPS TRILER

    emang gak patah

  • wahono Wst27
    wahono Wst27 Year ago

    KALAU BELI BRAPA HARGANYA

  • Zainal Harapan Maju Zainal

    Wow keren smoga aja bisa di kembang di luar pada saat sekolah selesai nanti salam kenal dari zainal anak aceh meulaboh

  • paan 04
    paan 04 Year ago

    Macammana nak buat breknye...

  • Kalevi Helga
    Kalevi Helga Year ago

    pesen bisa gk?

  • Sultan Oke
    Sultan Oke Year ago

    om ini gokat boleh di jual kalu dijual aku beli letak alamat sobontoro jawa akutanya lagi ini gokat boros gak

  • Sultan Oke
    Sultan Oke Year ago

    bagaimana cara untuk menambal lubang dan pengaman kanan kiri dan untuk kursi

  • christian frans
    christian frans Year ago

    om...... feleg/pelang menggunakan feleg/pelang nya apa ya........???????

  • fiat Moe
    fiat Moe Year ago

    beli jadi berapa nih Bro.. ditunggu infonya di081242002227 sms dulu Bro..

  • zabidi zabodoh
    zabidi zabodoh 2 years ago

    enjin apa ya?

  • Ahmad Ghazali
    Ahmad Ghazali 2 years ago +1

    mas boleh minta kontak pin bbm nya ga?

  • Sri Utami
    Sri Utami 2 years ago +1

    rangka nya belinya dimanaya

  • choys Thea
    choys Thea 2 years ago

    pa mau tanya biar mesin bisa stanby saat hidup pake alat apa lg ya

  • Danil Novindo
    Danil Novindo 2 years ago

    Om poli y KLO di ganti pake ganda roda belakang Mio bisa ngga

  • Danil Novindo
    Danil Novindo 2 years ago

    Om yg nggambil gambar y ngga mau diem atau anteng gitu goyang melulu .trus setiap pemasangan alat .dari awal sampai selesai pemasangan ngga di shot detail

  • Danil Novindo
    Danil Novindo 2 years ago

    kreatif Tena ommm lanjutkan penemuan baru....sya tunggu heeee

  • Ardy Bandal
    Ardy Bandal 2 years ago +1

    mas tolong kasih vidio cara membuat rangka gokart yang simple dong mas,soalnya saya pengen buat rangkanya mas.

  • Erick Fais
    Erick Fais 2 years ago +1

    yang Rekam Video nya Govlok gk Bisa Diam ..Sinting Lu..

  • Budi Priyanto
    Budi Priyanto 2 years ago

    bos kalo beli jd brp sy kepengen bgt nie.

  • Sudar Sana
    Sudar Sana 2 years ago

    mesin ap itu om saya punya mesin kayak begituan

  • yaqub wiranata
    yaqub wiranata 2 years ago

    mesin paling murah mesin ap

  • Syn Yollanda
    Syn Yollanda 3 years ago

    mesin bgitu khan gda kopling'a alias gda penahan puli wktu mesin hidup/muter.klo buatan bule2 disebelah khan mereka punya perangkat rumah kopling unt menahan laju kendaraan saat berenti.disni sy blom pernah liat rumah kopling'a.yg jd pertanyaan sy unt menahan laju putaran mesin saat kendaraan brenti pake apa?
    apa ditahan pake rem?
    soal'a sy punya mesin bgitu bekas steam.
    rencana jg mao bikin klo dah ada budget'a.
    ada yg bisa jwb pertanyaan sy ga ?

    • Donny Rikardo
      Donny Rikardo 2 years ago

      +Meifianto Prajitno
      jika menggunakan kampas ganda punya motor bisa donk om

    • Meifianto Prajitno
      Meifianto Prajitno 2 years ago

      kalau di Surabaya ada, cuman untuk mesein tertentu, saya sarankan kalau buat gokart pakai mesin rumput aja, soalnya disitu sudah ada centri clutchnya

    • an andrian
      an andrian 2 years ago

      memang ada yang jual centrifugal'a pak?
      trmakasih unt info'a.

    • Meifianto Prajitno
      Meifianto Prajitno 2 years ago

      +redy kusuma yang itu sudah saya tabahi rumah kopling, jadi kalau stationer gokartnya nggak jalan, tapi kalau di gas karena kapasnya mengembang jadi muter... konsepnya hampir seperti rem tapi justru kalau kampas kena tromol malah jalan . Kalau mau cari namanya centrifugal clutch. kebetulan karena mesin yang saya gunakan buatan china, jadi untuk centrifugal clutchnya terpaksa buatin dibengkel....

  • Laksono Tejo Pawoko
    Laksono Tejo Pawoko 3 years ago

    itu panjang bodinyaberapa ya gan ?
    mksih

  • Wilson Xia
    Wilson Xia 3 years ago

    sambungin akselerator ke mesin tapi bagian dimananya

  • Logika Ayam
    Logika Ayam 4 years ago

    mesinya pake mesin
    apa

  • junot ganfiz
    junot ganfiz 5 years ago

    permisi saya mau numpang nanya nih
    ini bahan2 yang dibutuhkan apa saja ya utk membuat go kart sederhana ini dan biaya untuk kerangka sendiri kira2 habis berapa ya ?
    sekalian minta infonya
    bisa call/sms kesini 083894138192 terima kasih

    • Ipar Cuplay
      Ipar Cuplay 2 months ago

      junot ganfiz ane bikin go kart abis 1.800000 rb kalo minat chat wa ane aja ane bisa membuat nya 087781172499

  • syukur man
    syukur man 5 years ago

    apa barangnya ada di skitar kita dan habis berapa YA

  • Robby Ishak
    Robby Ishak 5 years ago

    kopling apaan yang dipakai, trus ban nya ban vespa ataw arco,

    • Meifianto Prajitno
      Meifianto Prajitno 2 years ago

      yang belakang ban vespa, kalau depan saya beli di AJBS, mungkin ban gerobak kecil... tapi ada ban dalamnya

  • Desrah Wahyudi SY
    Desrah Wahyudi SY 5 years ago

    Mesin Robin tu kawan.

  • degan cengker
    degan cengker 5 years ago

    bagus...sip

  • rafael marcelino
    rafael marcelino 6 years ago

    apa nama mesinnya ya

  • samporna ccn
    samporna ccn 6 years ago +1

    ni btul2 go cart save bjet ni.. tngk ar uncle ni wat allignment tyr dpn cmne..kira lubng je.. nice job uncle..

  • Michael sylndra
    Michael sylndra 7 years ago +4

    maaf saya bingung cara membuat sistem kemudi roda depan dan mencari bahannya.. bisa tolong di jelaskan??
    terima kasih
    Michael-Tangerang Selatan